Fated to Love You Sinopsis


Title: Fated to Love You

Cast: Jung Yunho

Author: Lee Eun Ri

DON’T LIKE DON’T READ !!! YOU CAN LEAVE THIS BLOG. EASY RIGHT?

Happy Reading

Yunho seorang manajer di salah satu hotel. Ia selalu bekerja dengan teliti di setiap pekerjaannya. Setiap masalah pun di selesaikannya dengan baik. Walaupun sebenarnya ia adalah pewaris tunggal di keluarga Jung dan akan melanjutkan bisnis keluarga di perusahaan Eagle, Yunho selalu bekerja keras.

Selesai bekerja Yunho diajak teman-temannya untuk pergi ke klub malam. Di sana Yunho hanya duduk sambil minum dan melihat sekelilingnya yang tengah asik berdansa. Pandangan Yunho terhenti saat melihat seorang gadis yang asik berdansa, gadis itu menarik perhatian Yunho. Pandangannya terus mengikuti gadis itu.

Setelah bertemu gadis itu Yunho menjadi sering pergi ke klub malam hanya untuk melihatnya. Ia tidak mengajak gadis itu berbicara karena melihat gadis itu sangat asik. Yunho baru mengajaknya berbicara saat sang gadis keluar klub. Gadis itu bahkan memberikannya nomor telepon agar ia bisa menghubunginya.

Semenjak perkenalan singkat itu Yunho sering menghubungi sang gadis yang ia ketahui bernama In Hye. Semakin hari mereka semakin dekat dan beberapa kali keluar.

Suatu hari Yunho membutuhkan beberapa buku yang hanya ada di perpustakaan umum terbesar yang ada di seoul. Yunho langsung pergi ke perpustakaan itu dan menyuruh sekertarisnya untuk menangani hotel sementara ia pergi. Dicarinya buku itu dengan hati-hati. Senyumnya mengembang saat buku yang ia cari ditemukan. Ia duduk di salah satu meja dan membuka buku itu. Yunho berhenti membaca saat melihat In Hye ada di depannya, gadis itu baru saja duduk di depannya dengan buku yang cukup banyak.

Tanpa banyak kata In Hye tersenyum tipis dan mengangguk padanya. Kening Yunho mengerut saat melihat penampilan In Hye yang sangat lain dari biasanya. Gadis itu tampil sederhana dengan kaca mata menghiasi wajahnya dan rambut di ikat. Penampilan gadis di depannya seperti bukan In Hye tapi Yunho yakin jika gadis di depannya adalah In Hye, gadis yang menarik perhatiannya.

Malamnya Yunho ke klub dan bertemu In Hye, lagi-lagi Yunho di buat bingung karena saat di klub malam In Hye berpenampilan seperti biasa. Ia tidak menceritakan tentang apa yang ia alami tadi di perpustakaan pada gadis itu.

Hari terus berlalu, Yunho dan In Hye semakin dekat. Yunho pun terus pergi ke perpustakaan dengan rutin. Ia ingin memastikan gadis perpustakaan itu In Hye atau bukan. Tapi setiap kali melihatnya, gadis itu memang benar-benar seperti In Hye. Yunho tidak bisa berbicara dengan gadis itu karena tak mau mengganggu sang gadis yang terlihat serius membaca.

Hati Yunho hancur saat melihat In Hye datang ke hotel dengan seorang pria. Gadis itu merangkul lengan sang pria dengan mesra. Yunho marah dan hatinya hancur.

Disaat hatinya masih belum bisa di sembuhkan dan dendamnya masih tertanam di hatinya, tiba-tiba orang tuanya mengatakan jika ia akan di nikahkan dengan orang kenalan ayahnya. Yunho tidak bisa menolaknya karena ia tahu kalau ayahnya akan marah jika ia menolak. Ia pun tahu kalau pernikahan ini hanyalah pernikahan bisnis.

Senyumnya mengembang saat ibunya mengirimkan foto sang gadis yang akan menjadi istrinya. Gadis itu adalah In Hye. Ia menghubungi orang tuanya dan mengatakan jika ia ingin segera menikah.

Yunho ingin menyiksa In Hye di dalam pernikahan mereka nanti. Ia sangat dendam pada In Hye. Gadis itu mengkhianatinya padahal mereka sudah menjadi sepasang kekasih selama 3 bulan lamanya.

 

Author kembali dengan FF berjudul Fated to Love You. Baru prolog/sinopsis, author pengen tau aja gimana cerita ini menurut reader. Kalo suka mau dilanjut, mumpung part 1-nya baru 2 halaman. FF ini juga sebenernya ngobatin kekecewaan author sendiri sama FF love(s) a guardian angel yang endingnya gaje banget.

7 thoughts on “Fated to Love You Sinopsis

  1. Shin berkata:

    eonniii…. di tunggu chapternya…. tapi kalo menurut tya di ceritanya harus total nyiksa In hye sama ada kala dimana yunho baik sama In Hye jadi semacam punya kepribadian ganda pas nantinya. kalo enggak yunho baik cuma pas awal sebelum nyiksa di hahahaha #laughting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s