[FF TVXQ] Drable : Flashback (플래시백)


dia-seseorang-yang-tidak-mempunyai-penyesalan

Author : Haena Jung

Twitter : @Junghea19

Blog : http://youshim.wordpress.com/

FB : Haena Jung

Judul : Flasback

Gender : Romance

Rating : General

Length : Drable

Main Cast : Jung / Shim Hea
Shim Changmin

 

——————————————–

Hari itu…
Hari dimana kau menyelamatkanku dari sebuah kebododohan yang tengah menyelimutiku.
Datang dengan senyum menawan dan membawa sesuatu yang biasa disebut CINTA

“I need You..”
“Just Need You..”

-I Need You

Kau ingat saat itu? Saat dimana kau telah membawaku pergi darinya bersama Cinta yang menemanimu?
hhhhhhhh~
Aku masih ragu akan cintamu.
sangat Ragu… namun kau terus meyakinkan dan terus meyakinkan ku kalau kau benar-benar mencintaiku apa adanya.

Saat itu, saat yang paling aku benci didunia ini
saat Pernikahan kita 
kau tau mengapa?
karena disaat itu aku masih saja meragukan perasaanku..
aku berpura-pura bahagia dihari pernikahan kita padahal hatiku masih sepenuhnya ragu akan dirimu

“A.. Aku menyukaimu, atau bisa di bilang aku mencintaimu…”
-I Don’t Know

Kau tau? Saat itu aku mendengar semua ucapan mu. Semuanya. Tapi aku terlalu takut menghadapi situasi itu. Jantungku berpacu sangat kuat. Bahkan sangat kuat. Aku bingung…

Disatu sisi hatiku berkata bahwa kau hanya ingin memanfaatkanku.
Tapi disisi lain hatiku menyeruhkan bahwa Perasaanmu benar-benar tulus padaku

“Sudah kubilang bukan? Kau adalah hidupku.. aku tak bisa berhenti memikirkanmu..  aku hanya menginginkan mu.. Cintaku..”
-I Need You

Aku percaya! Namun sisi lain diriku tidak!
mungkin aku wanita bodoh! Namun aku bingung….
aku tak tau akan semua tindakan yang ternyata kau peruntukan untuk menarik perhatianku

“Bukankah dia telah menghianatimu?”
 -I Need You

Kau bahkan mencari tau semua tentang diriku.
Apakah aku terlalu istimewa untuk mu?
Kau Bodoh!

Sangat banyak, puluhan, Jutaan, bahkan ribuan wanita yang menginginkan mu
bersedia untuk mencintaimu dan menerima cintamu

“Maukah kau memberikan ku Hatimu, untuk ku??”
-I Don’t Know

Disaat itu kau berlutut tepat dihadapanku, memandangku dengan pandangan lembutmu.
memintaku untuk merelakan sisi hatiku yang meragukan perasaanmu padamu.

Aku memberikannya
hatiku yang ragu itu
aku memberikannya padamu

Tidakah itu membuatmu senang?

“Apakah kau merasakannya?  Detakan ini?  Detakan ini hanya akan muncul jika aku berada di dekatmu…”
-I Need You

Tapi tetap saja setiap aku berada didekatmu, jantungmu selalu berdebar dengan kencang.
sama seperti jantungku…
Mengisyaratkan bahwa kau mencintaiku sangat bahkan lebih….

Kau ingat? Waktu dimana aku telah memberikan seluruh miliku padamu?
tepat disaat itu aku telah berdo’a pada Tuhan kalau aku telah menitipkan semuanya padamu
Mimpiku, Masa depanku, dan… Cintaku

“Aku mencintaimu dari dulu…”
I Don’t Know

Aku terteguh mendengarnya.
Berarti kau telah mencintaiku lebih lama dari yang ku bayangkan.
Tidakah kau bosan?
Kita telah bersama semenjak masih di Play Group.
Bermain, bercanda dan menagis bersama….

“Kau pergi hanya setahun tapi rasanya seperti 10 tahun kau meninggalkanku..”
-I Need You

Kau Bodoh!

Harusnya kau memanfaatkan waktu aku pergi ke Paris dulu untuk mencari penggantiku

“Niga Pilyohae..”
-I Need You

Benarkah kau sangat mencintaiku?
Benarkah Kau membutuhkanku?
Benarkah kau merindukanku?
Baiklah mungkin saatnya aku mengalah dan memberikan secela jalan untuk masuk kedalam hatiku dan mengukir namamu sebesar mungkin disana

“Kau tau? Apa kau juga mencintaiku”
-I Don’t Know

Kau terkejut dengan ekspresi berharap. Aku merutuki jantungku mengapa aku bisa jatuh dalam pesonamu.
Pesona seorang Shim Changmin yang tak lebih tampan dari Jung Yunho.

“I Love You.. Wo ai ni.. Watashi wa anata o Aishite… Ik Han Van Jou.. SARANGHAE..”
-I Don’t Know

Salah satu yang membuatku terkagum padamu yaitu kemampuan menghapal bahasa lain. Kau memang seorang yang sangat Jenius

“Aku rela kau bersamannya…”
-Mistake

Aku mulai mecintaimu…
namun gossip murahan itu menghancurkan semuanya
Kau pasti menganggapku Istri idiot yang tidak percaya pada suaminya sendiri

Tapi salah!
Reaksimu sungguh membuatku sangat mencintaimu
Kau memeluku seraya menjelaskan semuanya padaku

Aku sangat menyukai setiap saat berada dalam dekapanmu
semua seakan berhenti dan hanya ada kau dan aku didunia ini

“That Matter….”
-That Matter

Saat kau merindukan semua Hyung-mu.
Kau terlihat rapuh dari dalam namun kuat diluar.
Kumohon setidaknya hanya aku! Hanya aku yang bisa kau percaya untuk menceritakan semuanya

Apakah kau bahagia?

“Anak? Anakku?”
-있다 없으니까 (Gone Not Around Any Longer) 

Kau terlihat sangat bahagia saat itu.
bahkan semburat lelah yang tercetak jelas dimukamu hilang begitu saja.
Kau begitu perhatian padaku. Over Proactive

“chagia. Sekarang waktunya kau minum susu..”
-있다 없으니까 (Gone Not Around Any Longer)

Kau bahkan melupakan kondisimu yang juga lemah sepertiku
Tapi aku suka! Sangat menyukai semua tingkah perhatianmu

Hingga saat itu tiba..
saat dimana keegoisan seorang ibu telah membuat anak kita meninggalkan kita sebelum melihat dunia.
Aku yang salah!

Benar! Semuanya aku yang salah…
aku mementingkan keinginan tanpa memikirkan resikonya

“DIA. WANITA ITU….DIA TELAH MEMBUNUH ANAKKU…”
-있다 없으니까 (Gone Not Around Any Longer) 

Kau membenciku!
Kau Jijik melihatku!
Tapi bisakah kau memeriku kesempatan kecin untuk memperbaiki semuanya??

“Keundae. Aku minta maaf kalau selama ini membuatku kerepotan. Aku akan pergi setelah ini…. Sekali lagi terimakasih karena telah memberiku kesempatan untuk bisa berada di sisimu walau pada akhirnya aku harus pergi…. Gamsahamnida… Jeongmal gamdahamnida”
-있다 없으니까 (Gone Not Around Any Longer)

Tinggalkan Balasan

