Love(s) A Guardian Angel PROLOG


Title : Love(s) A Guardian Angel

Main Cast : Park Yoochun, Lee Hee Young

Rating : PG13 – NC17

Author : Lee Eun Ri

Note: author datang dengan FF baru dengan cast abang Yuchun >.< bias author itu Yunho jadi kalo agak aneh mian. Biarpun admin biasnya Yunho tapi jangan pernah mikir kalo tiap FF yang author bikin bakalan castnya Yunho semua ya. Tiap FF tergantung karakternya siapa yang cocok menurut author ^^

Happy Reading

PROLOG

Yuchun merupakan namja biasa yang bekerja di sebuah bar. Setelah lulus SMA ia tak melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah. Alasannya karena biaya. Di Seoul ia hidup seorang diri. Orang tua dan adik laki-lakinya berada di desa.

Di Seoul ia berusaha hidup mandiri agar tak menyusahkan dan mengkhawatirkan keluarganya. Sesekali ia mengirimkan uang pada orang tuanya untuk membantu.

Suatu hari Yuchun mendapatkan pekerjaan baru yang mengharuskannya berhenti bekerja di bar. Ia pun berhenti dan bekerja di tempat barunya itu. Di pekerjaan barunya itu hidupnya berubah 180̊. Awalnya Yuchun sedikit sulit beradaptasi bekerja sebagai bodyguard tapi dengan berusaha keras ia bisa beradaptasi dengan baik.

Mengawal seorang wanita yang mempunyai sifat yang selalu berubah-ubah memang sangat sulit. Itulah yang Yuchun rasakan saat mengawal putri satu-satunya dari keluarga bermarga Lee.

 

***

 

Di sekolah Hee Young melakukan jasa ciuman untuk para namja dan itu cukup membuatnya terkenal di kalangan namja. Para namja memujanya tapi ada juga yang menghinanya setelah mendapatkan jasanya. Hee Young melakukan itu awalnya karena iseng-iseng saja.

Hee Young merupakan seorang yeoja yang berasal dari keluarga kaya. Ia putri satu-satunya keluarga Lee. Sifatnya sombong, angkuh, suka seenaknya sendiri, hanya beberapa teman yang Hee Young miliki dan mereka tahu sifat aslinya.

Sifatnya yang selalu ia tunjukkan pada semua orang bukanlah sifat aslinya. Ia melakukan itu untuk melindungi dirinya. Sebenarnya ia seorang yeoja kesepian yang membutuhkan kasih sayang dan kehangatan. Ia tak pernah betah di rumah karena appa membencinya. Bahkan tak mau melihatnya. Kalaupun berbicara ataupun menatapnya itu karena sebuah keharusan yang tak bisa di hindari oleh appa Hee Young.

Untuk melepas kesedihan dan penat di rumah Hee Young terkadang pergi minum-minum. Walaupun masih di bawah umur Hee Young selalu berhasil meyakinkan penjaga kalau ia sudah cukup umur.

 

***

 

Hee Young dan Yuchun bertemu beberapa kali secara tak terduga. Bahkan saat Yuchun bekerja sebagai Bodyguard. Yuchun mengawal Hee Young. Awalnya Yuchun tak mengerti sifat yang selalu berubah-ubah dari Hee Young tapi perlahan ia mengerti.

Hee Young bersyukur mendapatkan bodyguard yang bisa ia andalkan dan bisa di percaya. Yuchun bisa melindunginya beberapa kali dan itu membuatnya merasa nyaman berada dalam lindungan Yuchun. Saat traumanya muncul Yuchun pula yang menenangkannya.

Waktu terus berjalan, Hee Young dan Yuchun terus menjalani hari seperti biasa tapi dengan kewaspadaan tingkat tinggi dari keduanya. Hee Young selalu ingin berada di samping Yuchun, berada di dalam lindungan namja itu. Yuchun sangat perhatian padanya dan ia menerimanya dengan senang hati. Yuchun tetap menerimanya dengan baik sebagai majikan walaupun sifatnya yang berubah-ubah dan terkadang menyebalkan. Namja itu menghadapinya dengan sabar.

Suatu hari ada yang menyerang Hee Young dan Yuchun tentunya melindungi nonanya itu. Yuchun kesulitan karena penyerang itu mempunyai ilmu bela diri yang cukup tinggi, melebihi dirinya. Ia berusaha terus melawan agar bisa melindungi Hee Young.

Penyerang itu mati. Di bunuh oleh Hee Young yang ingin agar Yuchun selamat. Tubuhnya gemetar melihat tangannya berlumuran darah, darah penyerangnya. Tubuh penyerangnya itu sudah tak bernyawa. Hee Young menatap Yuchun horror dan takut. Ia memeluk Yuchun dan menangis. Ia tak tahu harus berbuat apa.

 

Sekian prolog FF baru dari author. Part 1 bakalan di post kalau ada yang komen minimal 5 or share Prolog FF ini 5 juga. Kritik dan saran are welcome ^^ 

16 thoughts on “Love(s) A Guardian Angel PROLOG

  1. Aaaaaaa eonni post ff g bilang bilang ih
    Hahaha
    Itu nnti jangan jangan si yoochun bakalan sama si heeyoung hahaha
    Semangat eonni.
    Kutunggu kelanjutannya ya. Hahaha

  2. micky_yoochun berkata:

    Unn lanjut.ini ff bang jidat yang aku tunggu2..
    Bang jidat jadi angelnya hee young.lanjut dengan semangat unn

  3. anna (niniez) berkata:

    lanjuut.. Part 1 nya ditunggu ya.. hehe bias aku si abang jidat jadi pasti aku tunggu2 ini ff.. heheh si abang jadi pengawal..? cocok ama badannya kali yaa.. hhaha

  4. Annyeong~~~
    Aku readers baru di sini. Susahnya cari fanfict yg cast utamanya abang Jidat. Setelah melanglang buana, akhirnya nemu blog ini…
    nyoba baca-baca, eh ketagihan. .
    eonni, ceritanya bagus-bagus. maaf kalau baru comment di sini. . . :’)

  5. wah eon, udh lama ga mampir kesini udh lumayan bnyak ff baru… aplgi di Fan3less ya?
    Spertinya ff ini bkln seru, klo sempet kpn-kpn aku baca chap 1 dst ya🙂

    Eonni-ya eotokhae? Aku udh lama ga buka wp dan skrng aku lupa password wp-nya pdhl rencananya mau comeback bln dpn wlopun msh bingung mau ngelanjutin ff yg mna dulu…hikz…😥
    Bisa ganti PW ga? gimana caranya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s