Yume Sekai! (Prolog)


Tittle    : Yume Sekai (Dream World)!!

Genre : Angst, Crime, Romance (AU, OOC).

Rating : NC/17, NC/21 (Straight)

Lenght : Prolog of ??

Main Cast  :  Jung Yunho (Kirigaya Yuu), Kim Jaejoong (Hideyoshi Hiro) .

Other cast : Park Yoochun (Sakurai Miki), Kim Junsu (Koukei Shimi Jin/ Xiah),Shim Changmin (Komozaku Shon Tora/ Max), Park Hyun Hwa (Sakurai Mitsu Muki), Jung Yong Byong (Shinji Shige Rinko), Lee Eun Ri, Han Hye In (Kazuki Mina), Song Ha Neul,and Others.

Disclaimer : Terispirasi dari film Close You, lagu Moshimo (Daisuke), Yume Sekai (Tomatsu Haruka), Overfly (Haruna Luna), Innocence (Aoi Eir), Crossing Field (Lisa) and Sayonara Memory (7!! Seven Oops).

Author       : Satsukisorayuki

No Bashing! If You don’t like, don’t read!

 

Prolog

Aku mengejar sisa bayanganmu selamanya. Sosokmu yang terlihat dalam mimpiku masih sama seperti saat itu (Kim Jaejoong).

Lagi-lagi mimpi yang sama, entah kapan hal ini akan berakhir? Ae Ri-ya mimpi itu terus berulang setiap hari.  Aku melihat sosokmu. Kau berlari dan menghilang di rerumputan yang tinggi. Saat aku mengejar bayanganmu aku teringat semua kenangan tentang kita. Aku terus mengejarmu sampai aku kehabisan nafas tapi akhirnya aku tetap tak bisa mencapainya, itu  terlalu jauh.

Bertahun-tahun lalu aku meninggalkan hatiku dan aku tak bisa kembali lagi ke tempat itu. Jika itu adalah mimpi dan aku tak bisa mengambilnya kembali, bagaimana aku katakan perasaan ini? Sampai sekarang aku masih terus mengejar sisa bayangan hari. Meskipun aku menderita kesedihan sekarang, pada kenyataannya aku hidup di dunia tanpa dirimu.

Haruskah aku membalaskan dendammu? Aku tahu apapun yang akan kulakukan nanti tak akan pernah bisa membawamu kembali tapi setidaknya jika dendam ini terbalaskan aku bisa membayar semua penderitaanmu saat itu.

Seseorang pernah berkata padaku, “Kau harus move on, Kim Jaejoong!”

Ae Ri-ya apa menurutmu aku bisa melupakanmu? Jika aku melupakan segalanya suatu hari nanti dan tak mungkin mengingat kesedihan ini, bisakah aku kembali menjadi diriku yang dulu? Kepergianmu meninggalkan rasa sakit tak tersembuhkan karena itulah jauh di dalam hatiku, aku tak akan pernah lupakan.

>>>>>.<<<<<

Dunia yang tak berujung berada di hadapanku. Dalam kenyataan yang selalu berulang-ulang. Aku memiliki keinginan sebanyak bintang-bintang di langit (Park Hyun Hwa).

 

Sejak awal aku sudah menyadari hal ini, rasa sayangku kepadamu berbeda oppa…itu lebih mirip dengan perasaan cinta seorang yeoja terhadap seorang namja. Tidak ada gunanya lagi untuk di tutupi karena aku sudah tahu semuanya. Aku bukanlah bagian dari keluarga kalian. Itulah kenapa aku tidak mirip denganmu ataupun Yoohwan. Itulah kenapa aku menjaga jarak denganmu. Aku mulai menjauhimu karena aku sadar kau bukanlah kakakku tapi kau selalu baik padaku, selalu perhatian padaku seperti saat kita masih kecil dulu, membuatku merasa kau memberiku satu kesempatan lagi untuk dekat denganmu tapi oppa aku bahkan tidak tahu siapa diriku sebenarnya dan aku mulai bertanya-tanya, apakah aku benar-benar mengenalmu?

Aku ingin sekali bertemu kembali dengan kedua orang tua kandungku. Jika seandainya aku bisa bertemu dengan mereka aku ingin bertanya kenapa dulu mereka menyerahkanku kepada keluarga kalian? Apakah mereka tidak menyayangiku? Apakah mereka membenciku?

Hubungan yang tak pasti ini terkadang membuatku ingin menghilang dari dunia yang tak berujung ini. Oppa, aku bahkan tak bisa mengkhianati perasaan cintaku padamu. Aku selalu mencoba untuk melupakanmu dengan cara jatuh cinta pada sahabatmu tetapi ternyata semua itu sia-sia saja. Aku tidak bisa oppa. Sakit rasanya melihatmu begitu terobsesi pada Yong Byung eonni. Aku benar-benar sedih, tetapi biarpun begitu aku tidak bisa membenci Yong Byung eonnie karena dia sudah banyak membantu kita. Benar juga, saat ini bukan waktunya untuk memikirkan diriku sendiri sebab saat ini ada sesuatu yang jauh lebih penting.

>>>>>.<<<<<

 

Meski tidak ada jawaban, aku akan tetap maju. Meski tidak indah, aku tidak akan menyerah. Aku yakin aku mirip dengan dunia ini, dan aku tetap percaya suatu saat nanti aku pasti akan melihat masa depan (Jung Yunho).

 

Perasaan yang tersembunyi di dalam hatiku terus berteriak. Aku senang kau begitu peduli padaku tetapi jika kau ada disini, kau tak  akan pernah bisa lagi melihat hari esok. Bukan hanya itu aku bahkan bisa menjadi lemah jika kau di sini. Selama ini aku selalu berjalan di kegelapan yang tak terhapuskan untuk mencari sebuah keajaiban.

Jika aku sedikit lebih kuat akan aku sebrangi langit di depanku dan aku akan maju meraih masa depanku. Ini bukanlah keinginanku tapi tak ada yang bisa aku lakukan karena aku benar-benar berhutang budi pada mereka. Jika perasaanku akan dirimu terperangkap dalam kegelapan tak berujung, beri aku kekuatan di dunia yang gelap ini. Di hati yang bermimpi begitu lama ini, ya, selamanya.

>>>>>.<<<<<

 

Langit biru di kota itu tidak pernah berhenti menangis. Aku melihatnya beberapa waktu yang lalu bahkan aku seperti mendengar suara hatinya. Saat itulah aku menyadari bahwa akulah seseorang yang akan memelukmu (Lee Eun Ri).

 

Keyakinan selalu menghubungkan harapan. Keraguan mulai terlihat bergerak. Aku ingin melindungimu, luka-luka yang kau pikul aku ingin menyembuhkannya. Sampai suaraku menjangkaumu, aku akan terus memanggil namamu. Aku ingin kau merasakan keajaiban yang kau harapkan.

Aku melayang dalam tidur yang nyenyak. Dalam mimpiku aku terbang tinggi. Tak peduli setiap kegelisahan yang kupikul, aku akan menggoncangkannya. Dalam mimpi aku membayangkan banyak hal. Masa depan penuh harapan ternyata sedikit memudar dan bertentangan dengan apa yang kupikirkan namun sebuah semangat membara dalam hatiku. Aku yakin, aku yakin, sekali lagi harapan pasti terwujud. Lebih tinggi, lebih tinggi aku ulurkan tanganku. Aku akan terbang menuju cahaya lembut dan aku akan membawamu bersamaku.

>>>>>.<<<<

 

Aku berpura-pura tak memperhatikan degup jantung yang berdenyut ini. Sebelum aku tahu itu, aku baik-baik saja, berpura-pura tersenyum. I wanna always stay with you. I wanna hold you tight right now. I swear I will walk with you. I’ll give you everything I have (Park Yoochun).

 

Perasaan tak berujung meluap dalam hari-hariku. Ini berubah bentuk lagi ketika aku goyah. Masih mencari makna untuk hidup di dunia ini. Ketika aku ragu, terluka dan berhenti, aku menangis. Aku bertanya pada diri sendiri apa sudah terlambat sekarang? Semua terserah padaku, untuk memulai atau mengakhirinya.

Saat ini aku hanya memiliki satu tujuan, demi kepuasanku sendiri aku terpaksa melakukan ini. Ya, aku tak menyesal bergabung dengan organisasi mereka yang terpenting dendamku terbalaskan terlebih disini ada yeoja itu. Yeoja yang membuat degup jantungku berdebar jauh lebih kencang. Aku tau hatinya bukan untukku tetapi bolehkah aku sedikit berharap ia akan melupakan namja itu suatu hari nanti dan berpaling padaku?

>>>>>.<<<<<

 

Dengan erat, dengan erat tangan ini terkepal. Bahkan jika takdir dengan mudah terlepas dalam kenangan yang tetap dalam hatiku kita akan selalu, selalu terhubung (Jung Yong Byong).

 

Warna dan cahaya dengan perlahan mengisi dunia ini. Aku memutuskan untuk pergi dengan perasaan ini. Warna sebuah senyuman, warna sebuah pertemuan, akan terus berubah, lagi dan lagi. Dengan air mata yang baru, kalian akan melihat masa depan. Kalian jangan takut, rasa sakit di dalam hati dan pemandangan yang kalian lihat pasti akan terbalaskan.

Setelah semua ini berakhir, suatu hari kita akan bersama melihat masa depan. Kalian tahu, jika aku mendengarkan dengan seksama aku masih bisa mendengar suara kakakku. Biarpun hanya sekali, aku suka saat dia memelukku dan aku percaya kami akan selalu terhubung. Tersenyumlah kawan, aku hanya bisa mengatakannya sekali di sini.Tutup mata kalian dan katakan selamat tinggal air mata!

 

>>Coming Soon <<

 

FF ini akan segera dilanjut apabila yang komen lebih dari 5 orang. Jika tidak ya mianhae, author mau lanjutin fanfic-fanfic author yang belom tamat aja dulu!

 

AT THE BACKSTAGE :

Yunho : Satsuki, fanfic macam apa ini kok aku nggak ngerti jalan ceritanya? -_-‘

Author : Namanya juga masih prolog oppa, wajar kalau blom ngerti!

Jaejoong : Terus kenapa kau membuat Ae Ri-chan ku mati padahal aku yakin ia adalah jodohku?!

Author : Heh? Ini kan bukan ‘Kimi no Shiranai Monogatari’ oppa!

Jaejoong : Oh iya ya. Hehe, aku lupa! Terus ntar pairingku siapa?

Author : ^_^

Jaejoong : Kenapa cuma tersenyum? Dasar author gila!

Changmin : Nama main cast cewenya aneh-aneh. Park Hyun Hwa, Jung Yong Byung…benar-benar nama yang aneh! -_-‘

Author : Biarin! #leletinLidah

Junsu : Yoochun, kenapa quote mu gombal sekali? -_-‘

Yoochun : Entahlah aku sendiri tidak tau, tanyaiin aja authornya!

Author : Udahlah oppa, jangan banyak protes! Ikutin aja ceritanya!

Yunho : Kok aku ngerasa di ff ini aku bakal dibikin menderita, ya?

Author : Haha, jangan negative thinking dulu oppa!

Yoochun : Satsuki, harusnya sebelum membuat prolog ini kau lunasin dulu utang-utangmu, masih ada 3 FF yang blom tamat noh padahal salah satunya main castnya adalah aku!

Author : Ntar aja oppa, takut ide ff ini ilang lagian seperti yang aku katakan tadi kalau yang komen di ff ini kurang dari 5 orang maka ff ini tidak akan dilanjut dulu!

Junsu : Hoo! Nggak akan bingung tuh ngurusin 4 FF yang genrenya jelas2 berbeda? Mending lanjutin dulu yang main castnya aku! #PuppyEyes

Author : Nggak tahu oppa, hehe!

Jaejoong : Dasar! -_-‘

Yunho : Woah, YooSu kompak ya?

Changmin : Mending lanjutin yang main castnya aku dulu, udah jamuran tuh!

Author: Haduh YooSuMin nggak sabaran banget deh, JJ oppa aja sabar!

YooSuHoMin : JELAS AJA, DIA KAN SELALU JADI MAIN CAST DI SETIAP FFMU!!

Author : #sembunyiDibalikTubuhJJ | Nah, readers jangan lupa tinggalin critic atau commentnya. Thank You! ^^

 

8 thoughts on “Yume Sekai! (Prolog)

  1. Eunchan She Peef berkata:

    bener kata yunho di backstage aku belum ngerti jalan ceritanya..
    Bagian yoochun langsung ada b.ing nya~😄
    hmm~ sepertinya bakalan seru nih ceritanya..
    Jadi ngga sabar pingin baca ff nya~ :3

    • Ntar juga ngerti…^^
      Hahaha, iya dasar Yoochun oppa tukang gombal #dilemparSendalmaYC
      Mudah2an ya, author akan berusaha!
      Sabar aja soalnya yang komen ga lebih dari 5 orang ni jdi kayaknya aku mau tamatin ff yang laen dulu🙂

      Thanks for read and comment ^^

  2. Wahhhhhhh~ sprtinya ff ini akn mnarik😀
    Ciyussss enelan, aqyu penacalan /plak
    Kira2 kterkaiatan apa yg ada diantara para tokoh? Sprtinya mnarik say🙂
    Aqu tunggu part 1nya😉

    • Ne aku harap juga begitu soalnya aku lg nyoba genre yg blom pernah aku bawain sebelumnya ini😉
      Oia soal yg d fan3less aku blom ada ide ff baru nih jd mungkin belum bisa posting ff dalam waktu dekat *Mianhae*
      Apa aku publish salah satu ff yg ada disini aja X ya?
      Part 1 akan menjawab apa sebenarnya keterkaitan para tokoh jd silahkan di tunggu aja🙂

      Thanks for read and comment ^^

  3. Ni ff kyknya bakalan bnyk konfliknya deh…lanjut ^_^
    oiya nanti part 1nya ttp pke nama asli DBSK kan?td bca castnya ada nama jepangnya.jujur itu nama jepang bikin puyeng,ga biasa >/\<

    • Ne, eon sepertinya ff ini berat soalnya aku lg mencoba tantangan baru😉
      Kalau bagian deskripsinya tentu aja aku bakal pake nama asli mereka eon, klo nama-nama jepang itu cuma nickname mereka aja…
      Ntar di jelasin kenapa mereka harus pake nickname?🙂

      Thanks for read and comment ^^

  4. chunnie_man berkata:

    Annyeong…whoaa telat baca.komen dulu.^^

    Prolog ffnya keren banget.pasti konfliknya ribet!ditunggu part 1nya ya!!3 P(penasaran)
    1.Penasaran sama part 1
    2.Penasaran 3 cewek jadian sama siapa?
    3.Penasaran trus chunnie milih siapa? -_-“

    • Annyeong juga eonni!🙂
      Ne, di tunggu aja soalnya yang komen ga lebih dari 5 orang ini😦
      Soal 3 cewek itu ntar bakal jadian ma siapa bakalan ke jawab nanti…
      Klo soal Yoochun oppa kan udah aku jelasin tu d prolog ia pilih siapa?😉

      Thanks for read and comment ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s