Kimi no Shiranai Monogatari (TRILER)


KIMI NO SHIRANAI MONOGATARI

A/n :  Annyeong semuanya? Author balik lagi membawakan sebuah fanfic baru, padahal fanficku yang lain belum selesai. Mianhaeyo untuk sementara fanfic yang ‘Love Sick’ and ‘Wanna Love You but I Can’t…’ belum bisa aku lanjutin soalnya author lagi nggak mood buat lanjutin kedua ff itu dalam waktu dekat karena yang komennya dikit banget tapi SILENT READERSNYA BANYAK SEKALI, yah author kan jadi ga semangat kalau kayak gitu. L

Oia yang ini juga baru trilernya aja, selamat membaca and No bashing! ^^

Disclaimer : Inspiration from HANAKIMI

>> TRAILER <<

Kisah ini bermula dari sebuah rencana perjodohan yang membuat satu pihak memutuskan sebuah rencana konyol dan nekat

“Yang benar saja…aku tidak mau dijodohkan dengan putera sulung ‘Jung’ itu, Hye Jin-a!”

“Lho memangnya kenapa? Kudengar Jung Yunho itu orangnya tampan, keren, baik, kaya, pinter ngedance lagi…pasti cewek-cewek lain akan iri jika kau bersanding dengannya!”

“Shireo, aku mempunyai cinta pertama yang tidak bisa aku lupakan!”

>>>>>.<<<<<

“Hiks..Hiks…Eun Ji-ya, aku tidak mau dijodohkan dengan orang yang tidak aku kenal!”

“Memangnya kenapa? Siapa tahu calon suamimu itu tampan dan kau akan jatuh cinta padanya!”

“Aku tidak mau! Aku baru saja kembali ke Korea setelah meninggalkannya selama 12 tahun, masa iya aku harus meninggalkannya lagi!”

“Siapa yang kau maksud? Cinta pertamamu itu?”

“Ne, Cheosarang. Namja yang aku cintai hanya dia Eun Ji-ya!”

>>>>>.<<<<<

“Pokoknya aku mau kabur dari rumah dan bersembunyi di suatu tempat yang tak akan mungkin ketahuan!”

“Orang tuamu kaya raya, dengan koneksi yang mereka miliki kujamin kau akan segera ketahuan!”

“Tidak akan pernah jika aku memalsukan identitasku dan menyamar sebagai laki-laki yang bersekolah di sekolah khusus laki-laki!”

“HEH? KAU GILA!”

“I don’t have choise…”

 

Sebuah kebenaran yang sengaja disembunyikan rapat-rapat pun bermula

“Kau lihat! Ternyata dia memang jodohku!”

“Apa maksudmu, hyung?”

“Kami sudah berpisah selama 12 tahun. Saat dia kembali orang tua kami menjodohkan kami tapi kudengar dia menolak perjodohan itu karena ia tidak tahu kalau calon suaminya itu adalah aku.”

“Hahaha, yang seperti itu kau bilang jodohmu? Bukankah dia sengaja lari darimu, hyung?”

“…dan hebatnya dia lari kesini. Berarti aku dan dia memang di takdirkan untuk bersama, bukan?”

“Hah? Jadi maksudmu anak baru itu…yeoja?”

“Hn. Menurut pengamatanku mereka berempat memang yeoja!”

“Eh? Keempatnya yeoja katamu? Kalau begitu bisa gawat kalau misalnya mereka ketahuan, kan?”

“Itulah sebabnya, kita pura-pura tidak tahu saja dan lindungi mereka diam-diam!”

Dan sebuah kebahagian yang harus terkikis oleh kesedihan harus dia hadapi

“Aku tidak menyangka aku bisa bertemu dengan cinta pertamaku lagi. Kau tahu, aku sangat bahagia karena kita sekamar dengannya!”

“Oh iya ya, Yoon Rie juga baru kembali ke Korea kan?”

“Hmm, tapi sudah lama sekali…10 tahun.  Apakah menurutmu dia masih mengingatku?”

“Aku juga sudah 12 tahun tidak bertemu dengan cinta pertamaku lagi. EH? Ini meja belajarnya siapa ya? Kok, banyak sekali obat-obatan?”

“Obat-obatan?”

“Hanya ada satu kesimpulan, pemilik meja belajar ini ‘sakit’. Tidak mungkin obat sakit biasa sebanyak ini, kan?”

“Kau benar, setahuku ini bukan obat demam ataupun flue. Kira-kira siapa ya pemilik meja tulis ini?”

“Ah, ini dia…aku menemukan fotonya!”

“MWEO? Dia kan…”

Dengan dihiasi sebuah persahabatan yang indah dibalik sebuah takdir yang menyakitkan

“Terimakasih sudah mau berteman dengan kami! Persahabatan ini akan menjadi sebuah ikatan yang tak akan pernah aku putuskan apapun yang terjadi!”

“Ya, selamanya kita adalah sahabat. Kita tidak akan pernah menyakiti satu sama lain dan kita akan selalu bersahabat walau maut memisahkan kita.”

“Ne. BESTFRIEND FOREVER!”

>>>>>.<<<<<

“Tentu saja aku betah disini. Disini aku bisa bertemu dengan sahabat sekaligus cinta pertamaku.”

“Hah? Jangan bilang kalau kau itu gay!”

“Eh? Bukan begitu, maksudku yang kumaksud dengan sahabat sekaligus cinta pertamaku itu…Dia ada di sekolah khusus perempuan di dekat sekolah kita ini.”

“Oh, maksudmu sekolah yang itu? Sekolahannya yeojacingu Yunho hyung?”

“Hmm, aku baru kembali dari Amerika. Perpisahan kami saat itu benar-benar menyakitkan. Entah dia masih ingat aku atau tidak? Tapi kuharap dia masih ingat aku dan memberiku hadiah istimewa…”

“Hadiah yang istimewa?”

“Ye, aku ingin dia tetap hidup…untukku!

Akankah akhir dari kisah mereka bahagia?

“Jadi begitu? Selama ini kau membohongiku, oppa?”

“Bukan begitu, aku hanya ingin membuat kejutan untukmu!”

“Ye, dan selamat aku sangat terkejut! WAEYO? Padahal aku sudah sangat merindukanmu tetapi kau malah main-main denganku. Harusnya saat kau tahu siapa aku sebenarnya kau jujur padaku! Sekarang aku benci padamu!”

“Kenapa kau jadi marah? Baiklah aku minta maaf tapi tolong jangan membenciku, Ae Ri! Aku terlalu mencintaimu, aku tidak mau kau pergi lagi! Apa kau tahu, saat itu aku sangat sedih?”

>>>>>.<<<<<

“Bertahanlah, jebal! Aku minta maaf karena dulu aku sudah meninggalkanmu tapi aku tidak ingin kehilangan lagi. Karena itulah, kumohon jangan meninggalkanku. Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu. Aku tidak mau kau pergi.”

“Nado…Saranghaeyo…”

“Kalau begitu jangan pergi! Jangan pergi, oppa!”

>>>>>.<<<<<

“Jadi selama ini kau membohongiku? Membohongi kami semua?”

“Tadinya aku tidak bermaksud begitu, percayalah! Awalnya aku hanya ingin menemani  Ae Ri, mana mungkin aku membiarkannya berbuat nekat dengan sengaja bersekolah disini kan?”

“….”

“Aku takut dia ketahuan…lalu diperkosa oleh beberapa murid disini. Dikeluarkan dari sekolah. Tapi tak disangka disini jugalah aku bisa jatuh cinta…jatuh cinta padamu, oppa!”

“Apa menurutmu cinta yang berawal dari sebuah kebohongan akan berbuah manis, huh?”

“Kumohon maafkan aku! Mianhaeyo, oppa!”

>>>>>.<<<<<

“Aku tahu kau adalah seorang yeoja tomboy yang memiliki tekad yang kuat seperti namja, tapi aku tak menyangka kau bisa senekat ini?!”

“Aku hanya ingin menemani Yoon Rie dan melindunginya. Kumohon jangan marah padaku!”

“Setelah kau membohongiku, kau pikir aku akan semudah itu memaafkanmu?”

“Aku tidak bermaksud begitu…”

“Aku begitu mengkhawatirkan adikku begitu juga dengan orang tua kami, sungguh kami sangat takut terjadi apa-apa pada Yoon Rie. Kami terus mencarinya kemana-mana. Ibuku sampai sakit. Harusnya saat itu kau katakan dimana dia!”

“Yoochun, mianhaeyo…”

>> COMING SOON <<

Fanfic

Kimi No Shiranai Monogatari ( The Story You Didn’t Know)

By

Satsukisorayuki

 

Inspiration

From

HANAKIMI (to the beautiful you)

 

Rate : NC/17

Genre : AU, STRAIGHT (Drama, Friendship, Romance)

Lenght : Series/ chaptered

Main Cast :

–          Park Yoon Rie as Park Yeon Min

–          Kim Junsu

–          Shin Ae Ri as Shin Ae Ro

–          Kim Jaejoong

Others Cast :

–          Jang Eun Ji as Jang Eun Jae

–          Shim Changmin

–          Lee Hye Jin as Lee Jin Hyeok

–          Park Yoochun

–          Choi Yong Rae

–          Jung Yunho

–          Dll

 

Akhirnya selesai juga trailernya. Kalau pengen cepat update, tolong tinggalkan KOMENTARNYA yah? Kamsahamnida. ^^

 

Ah iya author juga dapat amanat dari Admin yang katanya mau memperketat blog ini apabila Silent Readers masih merajalela karena itu amanat tersebut akan author sampaikan disini dan saya harap kalian mau membacanya karena ini PENTING. Nah, inilah amanat dari Admin…

BLOG AKAN DIPERKETAT DAN INILAH PILIHAN DARI ADMIN :

1.Tetap di tutup tapi yang mempunyai wp bisa request untuk tetep bisa membaca semua ff yang ada disini (kirim request dan nanti akan di approve or kirim alamat email yang kalian pake buat wp)(kirim email via FB admin).
2.Semua ff bakalan di protect (sama seperti dulu).
3.Ditutup selamanya dan tidak menerima request supaya bisa baca a.k.a BLOG TUTUP TOTAL.

P.S : Yang no 1 itu kalau ga salah jumlahnya terbatas karena itu ketentuan dari wordpressnya. (itu peraturan yang dulu, ga tau kalo sekarang). Jadi silahkan pilih yang mana?

Tertanda

Admin

4 thoughts on “Kimi no Shiranai Monogatari (TRILER)

  1. bakal seru nih cerita y ngak sabar nunggu y…..
    cwe2 y bakal nyamar jadi cwo n sekolah cwo…. asik…..
    tu salah satu cwo y sakit kah??? ada obat2an gt n cwo y manggil Ae ri ya jgn2 cwo y yg sakit tu jaejoong lg….. jaejoong kasi peran yg happy ending ya….ya…ya???
    Lanjut……
    oh iya blog y bener bakal dikunci n yg punya WP diang yg bisa masuk???? sblm dikunci bakal ada pengumuman y kan???

Tinggalkan Balasan

