Under the Rainy Day 3B


Under the Rainy Day 3B

 Title: Under the Rainy Day

 Cast : All member of DBSK, Go Hyerin

 Genre : Straight, bit romantic and bit gaje maybe(?)

 Rating : G-PG 13

 Length : 3B/ belum tahu (?)

 Author : love@mjjeje a.k.a Go Hyerin

 Disclaimer : DBSK isn’t mine, aku hanya memiliki plot cerita. ^__^

 

 

*Flashback 3*

 

Setelah beberapa kali aku bertemu dengannya di perpustakaan, hubunganku dengan yeoja itu semakin akrab. Ada perasaan lain yang menelusup ke dalam hatiku. Mulanya aku hanya mengagumi sosok yeoja yang amat menyukai hujan itu, namun perasaanku berubah aku menjadi mencintainya. Tetapi setiap kali aku menatap dalam kedua bola matanya yang indah, aku seolah bisa merasakan adanya kesedihan yang ia pendam. Tatapan kosongnya mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang disimpannya. Berulang kali kuminta agar ia menceritakan masalahnya dengan jujur tetapiia selalu mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan tak ada masalah yang tengah ia hadapi.

 

Sebulan kemudian aku menyatakan perasaanku padanya. Dan ia menerimaku! Aku benar-benar senang. Dan hari ini adalah acara kencan pertama kami setelah kami benar-benar resmi berpacaran. Kami berdua pergi ke taman bermain dan juga ke pantai. Kami bergandengan tangan menyusuri pantai, menembus sinar jingga yang dipantulkan oleh sang senja. Mi Yeon-ah neomu neomu saranghae, tetaplah disisiku.

 

*flashback 4*

 

Aku berlari menujut empat yang sudah dijanjikan aku dan Miyeon untuk bertemu yaitu taman. Langit kini berwarna gelap sebentar lagi hujan,pikirku. Kukencangkan laju lariku agar dapat tiba di tempat sebelum hujan turun. Tetapi aku kalah cepat dengan hujan, rintik-rintik hujan sudah terjun dengan bebas ke bumi.

 

“Hosh..hosh…mian…ter..lambat.” ucapku sambil mengatur napas.

 

“Gwaenchanayo.” katanya sembari tersenyumke rahku, ia duduk di salah satu bangku taman.

 

“H..hh..hh..kau tidak membawa payung?” tanyaku.

 

“Aku bawa.”

 

“Lalu mengapa tidak kau pakai? Lagipula mengapa kau tidak berteduh? Ayo sekarang kita berteduh!” kataku sambil memegang tangannya. Ia menepis dengan lembut.

 

“Anio…aku ingin hujan-hujanan.” ucapnya lirih.

 

“YA…Miyeon kau bisa sakit kalau berhujan-hujanan!” tukasku, nada suaraku meninggi.

 

“Kumohon kali ini saja. Aku janji ini yang terakhir kalinya.” pamitnya memelas.

 

Aku memeluknya secara tiba-tiba. Ia tersentak namun sesaat kemudian ia membalas pelukanku.

 

“Miyeon… neomu saranghae. Tolong jangan membuat dirimu sakit.” pintaku.

 

Miyeon-ah aku ingin selalu menjagamu… jikyeo jugoshippeo.

 

                                      * * * 

 

“Yeoboseyo, Jaejoong ssi…Ada yang harus kubicarakan.”

 

“So Yun ssi ada apa?” tanyaku bingung. Nada suaranya agak berbeda.

 

“Mi Yeon… Mi Yeon…ia sudah meninggal dunia…”

 

*flashback end*

Author’s POV

 

“Aku menyukai hujan karena aku bertemu ia di hari berhujan seperti ini. Ia sangat menyukai hujan, ia juga membuatku menyukai hujan . Pada hari berhujan aku seolah bisa melihatnya secara nyata, aku bisa mengingat dengan jelas semua kenanganku bersamanya.” ujar Jaejoong, matanya terlihatbegitu sendu.

 

Hyerin terdiam, di dalam hati ia terenyuh mendengar kisah Jaejoong. Ia tak pernaha menyangka namja yang merupakan sonsaengnimny itu bisa tampak begitu rapuh.

 

“Son…saengnim… aku tahui bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang sangat berharga karena aku juga telah kehilangan seorang yang begitu penting bagiku…Karena itu jika sonsaengnim tidak keberatan sonsaengnim bisa berbagi kesedihan padaku.” ucap Hyerin menatap lurus mata Jaejoong.

 

Jaejoong tersenyum, “Kesedihan itu seharusnya tidak dibagi, yang seharusnya dibagi itu kebahagiaan…jadi bagaimana mungkin aku berbagi kesedihan denganmu? Lagipula kau masih kecil tidak seharusnya aku menceritakan hal yang sedih kepadamu ‘kan?”

 

“Aku tahu aku masih kecil, dan pikiranku amat sempit. Tetapi aku tak keberatan jika kau menceritakan semua kesedihanmu.”

 

“Gomawo…tetapi berbicara tentang hal itu pada seorang murid yeoja sepertimu nampaknya akan terdengar tabu.”

 

“Aku tahu…tetapi aku serius dengan perkataanku.”

 

Jaejoong tersenyum lagi kemudian menyeruput cappucino miliknya. Tiba-tiba ponsel Hyerin berdering, Hyerin pun meraih ponselnya.

 

“Yeoboseyo.”

 

“Hyerin neoreul eodie?” terdengar suara Junsu di seberang sana.

 

“Ah aku di kantin.”

 

“Arayo, kami akan kesana sekarang. Tutt…”

 

–TBC–

 

Annyeong readers~~ mianhae kalo part ini pendek bgt >.< 

Gimanakah part ini?Makin gaje ya? Tuliskan di komen-ya, pendapat,opini,kritik dll. Ingat buat author CLO alias komen penting banget buat author. So gamsahamnida ya bagi yang udah baca dan komen…^^

 

4 thoughts on “Under the Rainy Day 3B

  1. park ji hee berkata:

    oh jadi itu y. membuat jae oppa suka ma hujan, kasihan jaepa, tp knpa mi yeon meninggal, apakah karena sakit.,
    y ceritanya pendek bgt…
    ya tp ditunggu kelanjutannya

    • love@mjjeje berkata:

      ya, begitulah ceritanya knp Jae suka galau (?) lol dan kadang jadi dingin (emang es…XD) wahh klo soal mi yeon itu masih rahasia…hahaha ^^

      Btw gamsa yahh udah komen~~ ^.^ *hugs*

  2. yah… kok pendek bgt sih…
    q baru aja mau serius mendalami *ciah* cerita y udah TBC ja,,,, jd binggung mau komeb apa klo bisa panjangin ff y dong,,,, yg ada d pikiran q buka ff ini baca n terus yg dipikiran “yah kok dah TBC ja” gt…..
    ternyata JJ suka hujan krb org yg dicinrain y n klo hyerin knp dong???? dia kehilangan siapa???
    Lanjut…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s