Under the Rainy Day part 1


Title: Under the Rainy Day
 Cast : All member of DBSK, Go Hyerin
 Genre : Straight, bit romantic and bit gaje maybe(?)
 Rating : G-PG 13
 Length : 1/ belum tahu (?)
 Author : love@mjjeje a.k.a Go Hyerin
 Disclaimer : DBSK isn’t mine, aku hanya memiliki plot cerita. ^__^
 
                                    
 
“Uhh, apa-apaan sih soal kimia ini?? Memusingkan kepala saja! Aku bingung mengapa kita harus mengerjakan soal-soal alkana, alkena dan alkuna ini sih??” gerutu Hye Rin ketika Han sonsaengnim, sang guru kimia yang sedang meninggalkan kelas untuk entahlah ke toilet atau apalah.
“Ahh… kepalaku serasa ingin meledak!!” sahut Yunho sembari mengacak-acak rambutnya gusar.
“Ah kalian ini kapan kalian tidak mengeluh sih?” tanya Changmin, kacamata berbingkai hitam masih terletak di depan wajahnya yang tampan.
“Oh, ya ampun mungkinkah aku mengeluh untuk soal yang kumengerti?” kata Hye Rin menanggapi komentar yang dikemukakan oleh Changmin.
“Huh? Masalahnya apa ada soal dari suatu pelajaran yang kau mengerti?” tantang Changmin.
Hye Rin terdiam mencoba mencerna ucapan Changmin.
“Uhm kurasa tidak ada.” ujar Junsu polos.
“YA, JUNSU YA Mengapa kau memojokkanku?” tanya Hye Rin kesal.
“Anio, aku bukannya memojokkanmu tetapi aku anya mengungkap realita.” jawab Junsu.
“YAA…JUNSU KAU INGIN KUJITAK YA??”
Adegan kejar-mengejar pun terjadi di dalam kelas.Hye Rin mencoba menangkap Junsu yang lari karena ingin menyelamatkan kepalanya dari jitakan Hye Rin.
 
                                                                          *      *      *
Mereka berlima Junsu, Yunho, Changmin, Yoochun, dan Hye Rin berada di kantin sekolah, menikmati makan siang mereka. Banyak siswi yang memandang mereka dengan tatapan aneh,
“Huh…mengapa mereka harus menatap kita seaneh itu sih? Seolah kita alien saja!” keluh Hye Rin setelah sadar banyak pasang mata yang menatap aneh mereka berlima.
“Kita??? Bukannya hanya kau yang alien?” cibir Changmin sambil menaikkan sebelah alisnya.
“YA…Changmin berhentilah mencibirku aku sedang tidak mood meladenimu untuk berdebat.”
“Ah…memangnya aku peduli dengan moodmu?”
“CHANGMIN!!!” pekik Hye Rin kesal karena semua perkataannya selalu dibalas oleh Changmin dan hal yang membuatnya yang lebih kesal adalah karena ia kalah telak melawan Changmin dalam berdebat.
“SHUT UP!” teriak Yoochun, siswa pindahan yang berasal dari Amerika.
Mereka berlima kembali terdiam melanjutkan makan mereka. Memang bukan rahasia lagi jika Changmin dan Hye Rin bertengkar, mereka bagai air dan api bila bertemu.
                                                                       *    *    *
 
Rintik-rintik gerimis perlahan jatuh ke bumi, pengunjung taman itu bergegas pulang dari taman tetapi tidak dengan Hyerin. Dengan tatapan kosong ia menatap langit yang menurunkan rintik rintik air, ia tetap duduk di salah satu bangku taman tak bergeming sedikitpun membiarkan tetesan hujan membasahi seluruh tubuhnya. 
“Hei, kau suka hujan ya?” tanya seseorang dari arah belakang Hyerin.
Hyerin menoleh mendapati seorang namja yang tak ia kenal.
“Siapa kau?” tanya Hyerin sinis.
“Ah tak penting siapa aku, yang penting aku bukan orang yang akan menjahatimu.” jawabnya santai. Perlahan ia duduk disebelah Hyerin. Hyerin hanya menatap tajam namja di sebelahnya.
“Mengapa? Tidak percaya aku bukan orang jahat?” tanya namja itu.
“Aish…” Hyerin mendengus.
“Hmm…aku jarang melihat yeoja yang mau berhujan-hujanan sepertimu. Kau suka hujan ya?”
“Memang kenapa kalau aku hujan-hujanan lagipula hanya hujan rintik aku tak akan takut dengan rimtik hujan seperti ini.”
Tiba-tiba namja itu membuka jaket hitam yang dikenakannya.
“Ehh?!Mau apa?” ujar Hyerin.
“Mau apa?Kau mungkin tidak takut pada hujan tetapi kau bisa demam karena hujan. Ini tutupi kepalamu.” kata namja itu sembari memberikan jaket yang tadi dibukanya. Hyerin bernapas lega, malah ia merasa sedikit bersalah karena telah berpikir buruk tentang namja itu.
“Aish jangan terpengaruh pada kebaikannya, siapa tahu ia memiliki maksud lain.” batin Hyerin.
Hyerin menerima jaket itu dengan ragu.
“Ambillah, tenang saja aku tak pernah memiliki maksud lain.” ucap namja itu.
“Uhm, ba..baiklah. Kamsahamnida.” ujar Hyerin sembari menutupi kepalanya dengan jaket.
“Ya…ehm boleh kutahu mengapa kau suka hujan?”
“Eh? Kenapa kau menyimpulkan kalau aku suka hujan? Walaupun aku berhujan-hujanan bukan berarti aku suka hujan ‘kan?”
“Ah… itu sulit kujawab. Ekspresimu mengatakan bahwa kau menyukai hujan, aku mengatakan ini karena aku juga menyukai hujan.”
“Uhm…kau bisa menebaknya??”. Namja itu menganggukkan kepalanya kecil.
“Nah sekarang jawab mengapa kau menyukai hujan,”
“Aku… menyukai hujan karena hujan selalu menyejukkan hatiku. Melihat titik-titik hujan yang terjun dari langit sangat indah, suara hujan juga sangat kukagumi seolah suaranya adalah lagu terindah yang tercipta dari alam, murni tanpa tangan manusia.”
“Jadi begitu. Baiklah sekarang aku harus pergi,” ujar namja yang belum sempat Hyerin ketahui namanya itu sambil melangkah pergi.
“Hei, tunggu. Jaketmu.” kata Hyerin sambil melepaskan jaket yang berada di kepalanya.
Namja itu menoleh, ” Nanti saja, kembalikan jaketnya di hari berhujan berikutnya.” kata namja itu sambil terus menjauh dari Hyerin.
“Ya ampun, dasar namja aneh!” gerutu Hyerin.
 
                                                                                 *      *      *
 
“Anak-anak, aku akan mengenalkan guru Bahasa Inggris baru kalian.” ujar Kepala Sekolah.
“Ahh… bukankah kita sudah ada guru Bahasa Inggris??” tanya para siswa di kelas Hyerin.
“Sudah ada?? Siapa dia??” tanya Kepala Sekolah bingung.
Serentak para siswa menunjuk ke arah Yoochun, yang ditunjuk malah diam saja.
“Ya ampun kalian ini.” keluh Kepala Sekolah.
“Waeyo? Kemampuan bahasa Inggris dia diatas rata-rata kok.” ujar Junsu.
“Ya, dia sonsaengnim kami.” tambah Yunho.
“Ya bukan hanya sonsaengnim dia juga sumber contekan PR ataupun ulangan Bahasa Inggris kami.” kata Junsu menambahi perkataan Yunho meskipun pernyataan Junsu terlewat jujur.
Hyerin dan Yunho menjitak pelan kepala Junsu.
“YA, itu memang benar ‘kan.” kata Junsu amat pelan kepada dua temannya itu.
“Tetapi kau tak perlu mengatakannya di depan Kepala Sekolah ‘kan?” ujar Hyerin sangat pelan pada Junsu.
Junsu hanya memanyunkan bibirnya imut. <<deuh jadi pengen nyubit pipi Jun-chan >//_//<
“Ah sudahlah… kalian ini sungguh tidak ada kesadaran untuk berubah menjadi lebih maju…” ceramah Kepala Sekolah.
“Ahh…Pak langsung saja mengenalkan guru baru itu.” potong Yunho.
“Baiklah Pak Kim silahkan masuk ke dalam kelas.” kata Kepala Sekolah mempersilahkan guru baru itu masuk.
Perlahan sosok guru baru itu masuk ke dalam kelas. Menyebabkan keriuhan di dalam kelas terutama anak perempuan, mereka tampak sangat terkejut dengan sosok sonsaengnim baru mereka itu. Sementara Hyerin hanya bisa ternganga melihat sonsaengnim baru yang akan mengajar Bahasa Inggris itu.
 
–TBC–
Annyeong readers~ ^0^. Ini ff pertama aku jadi kalo ada kesalahan atau kegajean yang tercipta di ff ini author minta maaf ya. Harapan author sih readers bisa menikmati ff *cielah emang martabak disuruh menikmati*. Pokoknya author ucapin jeongmal kamsahamnida kepada admin yang udah ngepos n’ tentunya kepada readers yang udah baca ff nie author ucapin jeongmal kamsahamnida. Dan kpd readers yg udah mau comment, author ucapin kamsahamnida banget. Deuh kayaknya author bawel bgt ya, haha author harap para readers juga bawel kyak author. So, kalau kalian mau kritik silahkan bgt aku akan menerimanya dengan senang hati. Bye n’ see ya di next part yah ^^

11 thoughts on “Under the Rainy Day part 1

  1. cassiopeiay berkata:

    wah jgn2 seonsaengnim itu yg pas ujan2 ya?
    jgn2 jaejung ya yg di ujan2 sama seonsaengnim itu?
    wah pasti ini bakal terjawab di part berikutnya.
    aku tunggu lanjutannya, jgn lama2 ya! hehehe

    • love@mjjeje berkata:

      sonsaengnim-nya siapa ya? haha
      pokoknya tungguin aja ya part berikutnya
      btw gamsahamnida ya uda comment ^^ *hug*

  2. Hello Kitty berkata:

    Wah klo Yoochun yang jadi guru bahasa inggrisnya sekolah bisa irit ongkos gaji guru bahasa inggris.Trus Changmin jadi guru kimianya biar hyerin ngerti alkana,alkena dan alkuna

    • love@mjjeje berkata:

      haha…iya ya~ aku juga mau tuhh klo gru bahasa Inggrisku Yoochun n’ guru Kimiaku Changmin…pastinya ga fokus belajar tuch lol
      Gamsahamnida ya udah comment~~ *hug* ^^

    • love@mjjeje berkata:

      Jaejoong bukan ya?? haha… pokoknya ditunggu aja part selanjutnya^^
      Gamsahamnida ya udah comment😀 *hug*

  3. udah lama q ngak mampir k blog ini,,,, sblm y k sini tp blm ada ff yg d publish n sekarang dah banyak lg…..
    cerita kyk apa lg ya ff y????? jgn2 cwo yg kenalan m hyerin oas hujan n ma guru y ti cwo yg sama n cwo tu kim jaejoong???
    lanjut…..

  4. udah lama q ngak mampir k blog ini,,,, sblm y k sini tp blm ada ff yg d publish n sekarang dah banyak lg…..
    cerita kyk apa lg ya ff y????? jgn2 cwo yg kenalan m hyerin pas hujan n ma guru y ti cwo yg sama n cwo tu kim jaejoong???
    lanjut…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s