B.U.T ful Maid (Chap 1)


Title: B.U.T ful Maid (chap 1)
Author: Kim Hyun Rin a.k.a CASSIOPEIAY
Rating: PG/NC
Genre: —–
Cast: Kim Jaejoong

———————————–

Seorang namja berdiri di depan pintu. Ia seperti sedang memikirkan sesuatu.

“Wah, aku harus cepat-cepat memikirkan cara agar aku bisa mendapatkannya.” Ucapnya. Hal itu membuatnya berpikir keras.

“Ah, aku ada ide!” Kata namja itu, yang tak lain dan tak bukan namanya adalah Jaejoong.

Jaejoong, ia adalah seorang namja yang besekolah di Cassiopeia High School kelas 3. Di sekolahnya, ia sedang tertarik kepada yeoja yang bernama Kim Hyun Rin. Ia murid kelas 2. Jaejoong sudah pernah menyatakan cintanya dua kali pada Hyun Rin, sayangnya ia ditolak terus dengan alasan Hyun Rin ingin bersekolah dan belajar dengan rajin dulu, baru ia memikirkan pacaran. Tapi hubungan Jaejoong dengan Hyun Rin tidak diam saja. Mereka sekarang berteman baik dan sering mengobrol.

-flashback-
Di kantin itu begitu ramai siswa siswi yang sedang jajan, termasuk juga Jaejoong dan Hyun Rin yang sedang duduk di bangku pojok itu.

“Jaejoong sunbae~ aku ingin meminta bantuanmu.” Katanya dengan nada lembut.

“Kau ingin minta bantuan apa?” Tanya Jaejoong penasaran.

“Bisakah kau mencarikanku pembantu. Appa dan eommaku pergi ke Jeju selama 2 bulan. Dan aku di rumah tidak bisa memasak. Masa aku harus beli makanan terus. Hehehe” jelasnya.

“Hahaha pasti kucarikan untukmu. Jika ada, akan ku telepon.” Jawab Jaejoong seraya tersenyum.
-flashback end-

Kala itu Jaejoong mengambil handphone nya dan memencet-mencetnya.

“Hyun Rin-ah~” panggilnya.

“Jaejoong sunbae, waeyo?” Tanya Hyun Rin.

“Chajatta!” Ucap Jaejoong kegirangan.

“Mwoeyo?” Hyun Rin mulai bingung.

“Pembantu untukmu!” Ucapnya lagi dengan nada bicara sedikit agak tinggi.

“Jinjjayo?” Tanyanya tak percaya.

“Jinjja! Tapi dia hanya bisa datang setelah jam 2. Karena dia harus sekolah. Dan pulang jam 9 malam.” Terangnya.

“Jinjjayo? Gwaenchanayo sunbae. Yang penting aku ada pembantu.” Ucap Hyun Rin senang.

“Baiklah, akan aku telepon dia dan ku suruh segera ke rumahmu.” Kemudian Jaejoong menutup teleponnya. Ia lalu mengambil kunci mobil dan menyetir mobilnya dengan cepat menuju ke mall. Ia mengambil barang-barang yang ia butuhkan sesuai rencana. Setelah sibuk memilih, akhirnya apa yang ia butuhkan lengkap. Ia segera pulang ke rumah dan menyiapkan segalanya. Ia mulai memasuki kamar dan menjalankan misinya. Tanpa disangka pintu kamar terbuka dan keluarlah yeoja cantik dan tinggi.

“Aku pasti akan mendapatkanmu. Maaf jika cara ini akan membuatmu membenciku.” Ujarnya. Ia langsung pergi tanpa membawa mobilnya. Ia berencana menaiki bus. Disana banyak laki-laki yang menggodanya sehingga membuatnya geli. Jaejoong seperti tersiksa. Akhirnya bus itu berhenti ke tempat yang tuju. Hanya beberapa langkah, ia langsung sampai ke rumah Hyun Rin. Jaejoong mengetuk pintunya, kemudian Hyun Rin datang membuka pintunya.

“Annyeonghaseyo” ucap Jaejoong sambil membungkukan badannya 120 derajat. Hyun Rin kaget ada wanita tinggi semampai dan sangat feminin mendatangi rumahnya. Dan tak kalah kagumnya adalah kecantikan yeoja itu. Yeoja itu alias Jaejoong sedikit merubah suaranya agar terlihat seperti wanita.

“Kau siapa?” Tanya Hyun Rin. Sebenarnya ia tidak ingin mengajukan pertanyaan itu. Ia ingin mengajukan pertanyaan bahwa yeoja itu adalah pembantu yang disuruh oleh Jaejoong untuk ke rumahnya atau bukan. Tapi ia takut salah, karena yeoja itu tidak terlihat seperti pembantu. Maka dari itu dia bertanya seperti itu.

“Aku adalah orang yang diberi kepercayaan oleh Jaejoong-ssi untuk membantumu di rumah ini. Bisa dibilang aku ini adalah pembantu. Hehehe” ternyata benar apa yang dikatakan yeoja cantik itu, dia pembantu yang disuruh Jaejoong. Hyun Rin sama sekali tidak tau bahwa itu adalah Jaejoong. Setelah sekian lama bengong, akhirnya Hyun Rin tersadar juga.

“Ah, iya. Silahkan masuk. Bolehkah aku tau namamu?” Tanya Hyun Rin pada Jaejoong Girl.
“Namaku… Jae Rin. Kim Jae Rin.” Ucapnya singkat.

‘Itu adalah gabungan nama kita‘ batin Jaejoong dalam hati.

“Oh, kau pasti sudah tau namaku bukan? Aku Kim Hyun Rin. Baiklah akan kutunjukkan bagian-bagian rumah ini. Kau akan mengurusi rumah ini dari memasak, menyapu, mengepel dan mencuci.” Jelas Hyun Rin yang membuat Jaejoong kaget. Jelas saja, Hyun Rin kan hanya mengatakan bahwa ia membutuhkan pembantu untuk memasakkannya. Dan memasak adalah salah satu keahlian Jaejoong selain menyanyi. Tapi ternyata banayak hal yang harus dikerjakan oleh jaejoong di rumah ini.

‘Mwo? Gwaenchana, semua ini demi kau!’ Kata Jaejoong dalam hati.

Kini Hyun Rin sedang menunjukkan bagian-bagian rumahnya. Jaejoong hanya mengikuti Hyun Rin dari belakang. Sebenarnya sekarang Jaejoong merasa risih dengan pakain yang dikenakan. Wig yang panjang, baju wanita, dan bra yang melekat di dadanya. Tapi Jaejoong tetap menahannya. Karena dengan inilah, ia bisa lebih dekat dengan Hyun Rin.

“Ini dapurku, kau bisa memasak apapun disini. Bahan-bahannya ada di kulkas.” ucap Hyun Rin. Sekaraang mereka menuju ke lantai atas.

“Ini kamarku. Kau harus membersihkan kamarku dengan bersih ya!^^” ucapnya lagi. Jaejoong hanya tersenyum dan mengangguk.

“Ini kamarmu. Kau bisa istirahat sejenak disini jika kau merasa lelah. Ya walaupun kau tidak tinggal disini. Kau juga boleh membawa barang-barangmu disini.” Jelas Hyun Rin sambil membalikkan badannya melihat Jaejoong yang berada di belakangnya. Kamar Jaejoong tidak jauh dari kamar Hyun Rin. Hanya berjarak 1 kamar dari kamar Hyun Rin. Tapi itu tidak masalah bagi Jaejoong.

“Gamsahamnida. Kalau boleh tau, kapan aku bisa mulai bekerja?” tanya Jaejoong.

“Kau boleh mulai bekerja sekarang. Tapi jika kau ingin beristirahat sebentar. Silahkan.”

“Ah baiklah, sekali lagi gamsahamnida.” Hyun Rin hanya tersenyum dan kemudian kembali ke kamarnya. Saat Jaejoong hendak berbalik, ia mendengar Hyun Rin sedang berbicara sesuatu.

“Aku akan menelepon Jaejoong sunbae. Aku ingin berterimakasih padanya.” ucap Hyun Rin yang sontak membuat Jaejoong kaget. Ia cepat-cepat menuju ke kamarnya dan telponnya bergetar. Ia sengaja hanya membuat telponnya bergetar, karena ia takut ketahuan oleh Hyun Rin kalau dia adalah Jaejoong.

“Yeoboseyo~” Jaejoong mengangkat telepon itu.

“Yeoboseyo Jaejoong sunbae. Gomawoyo~ pembantunya sudah datang, dan aku senang sekali.” ucap Hyun Rin dalam telepon.

“Oh cheonmaneyo~ Aku senang bisa membantumu. Bagaimana menurutmu pembantu barumu itu?” tanya Jaejoong yang membuat Jaejoong penasaran ingin mendengar jawaban dari mulut yeoja itu.

“Dia cantik sekali. Aku benar-benar kagum dengan kecantikannya. Aku saja kalah cantik. Hahaha tapi kenapa yeoja secantik itu bisa jadi pembantu ya? Dia sebenarnya tidak cocok jadi pembantu.” jelas Hyun Rin yang membuat Jaejoong senang mendengar jawabannya.

“Tapi yeoja itu sedang membutuhkan pekerjaan. Jadi yeoja itu terpaksa menjadi pembantu. Keahliannya adalah memasak lho~ Dia juga yeoja yang tidak tahan dengan kotor. Dia pasti akan membuat rumahmu menjadi bersih dan indah.” kata Jaejoong yang sukses membuat Hyun Rin tersenyum, namun Jaejoong tidak mengetahuinya.

“Sunbae~ aku ingin mengetahui nomor ponsel yeoja itu. Agar nanti jika ada apa-apa aku bisa memberitahunya.”

-DEG-

‘Eotteohke? Aku tidak punya nomor ponsel lagi. Aku harus menjawab apa?’ batin Jaejoong.

TBC

Mian kalo pendek, soalnya ini kedua kalinya aku bikin ff chapter. yang ff chapterku yang pertama malah nggak berhasil. jadi ini yang kedua mudah2an berhasil walaupun pendek sekali chap 1 nya🙂

22 thoughts on “B.U.T ful Maid (Chap 1)

  1. linasuhadi berkata:

    Wkakakak…jj oppa jd cewek…
    Lucu bnr..
    Penasaran ama klanjutannya..
    Bakal ky gmn..
    Apa ky film luar negeri..yg bapaknya pura2 jd pembantu demi kelnya itu loh thor…kekekkeke

  2. eunchan she peef berkata:

    Ahahaha😀
    jaejoong emang bener2 cantik!^^ #di tabok JJ
    ia nih min..
    Dikit bgt ff nya..😦
    tapi, ngga apa2 kok..
    Sepertinya bakalan seru nih cerita nya..^^
    jadi penasaran sama kelanjutan nya..
    Lanjutkan Min..^^

  3. wah seru nih ff y,,,,, jj y nyamarjd cwe demi dapetin cwe yg dia suka,,,,,, iyalah cantik jj gmn ngak cantik pas gaya y cwo ja bnyk yg bilang cantik pa lg ini nyamar pake pakaian cwe n wig makin jadi deh…….
    klo bisa part 2 y agak d panjangin ya chingu………
    Lanjut……..

    • Kim Hyun Rin (cassiopeiay) berkata:

      insyaallah dipanjangin, abisnya ini kedua kalinya bikin ff chapter setelah yg pertama gagal hehehe harap maklum ya^^

  4. kebayang ngeliat JJ jadi cewek… Pasti cewek manapun kalah dengan kecantikannya wkwkwk… Parah nih, kukira JJ-nya yang nawarin diri buat jadi pembantu ternyata dia nyamar jadi cwek hehe…. Kalo misalnya ketahuan gimana ya? Hyunrin bakal marah kaliya wkwk..

    Lanjutannya asap eonn

  5. wah wah jaepa sebegitu cintanya ma hyurin rela nyamar jd cewe biar bisa ngedapetin cintanya… kebayang pasti jaeppa cantik buanget dah…. hehe n pastinya ntar bakal da kejadian2 yg lucu n tak terduga… ditunggu next chap…^^

  6. lee song hwa berkata:

    Wah jaejoong kalo jd perempuan mah emang cantik .heehheh ahhhh hyunrin beruntung banget jd yeoja yg di sukain jj .oke thor ditunggu lanjutannya nice FF THor

  7. Holla, pertama kalinya diriku baca FFmu ^^
    lucu ngebayangin JJ nyamar jd cewe, emangnya ga ribet tuh #hahaha
    ini genre nya apa, say.. comedy ya?
    Lanjutannya aku tunggu, jd bikinnya yg semangat ya? usahain next chap lebih panjang *banyak maunya* :0

  8. annyeong eonni..^^ udh lma nii gg mampir d.wp ini, mianhae bgt yaa eonn, cz ada satu dan yang lain hal yg gg bsa aku jelasin..^^ oiaa, ffx kren eonn, msa JJ oppa brubah jdi yeoja., gg nyngka bgt..:D

  9. ga kebayang jj brdandan jdi yeoja .. Jdi inget yg difilm vacation ‘the way you are’ jaejoong dandan jdi yeoja bner2 speachless, pdahal udh sering ngeliat gambar2 editan jj jdi yeoja hahaha :p
    tpi kok si hyun rin ga curiga ya, dgn mngesampingkan wajah jj yg cantik tpi kn klo diliat badannya pasti ada yg beda *nobash* hehehe ^^v
    tpi bagus kok ceritanya, bru awal udh bikin penasaran xD next chapt ditunggu ya ^^

  10. deewookyu berkata:

    bayangin JJ pake wig panjang…
    pasti cantik….

    ottohke…… Jae blm punya no hp baru………..
    mau aku kasih ga’ Jae …….

  11. Resty berkata:

    awal yang bagus chingu,
    wah JJ oppa nekat juga yah, DEMI CINTA

    ga bisa deh bayangin gimana cantiknya JJ oppa make baju cewek
    wkwkwkkkkkk
    ^^

  12. na hyunjae joong berkata:

    Annyeong…
    hahahaa… lucu bngt ffnya..
    ngga kbyng jaepa jdi yeoja?
    namja aja udh cantik aplgi jdi yeoja…
    kyaaaa… cntiknya psti tdk k’tlongan…

  13. Akhh abang ganteng jdi abang cantik😄
    Yg kbnyang sama aqu jj di vocation yg dya nyamar jdi yeoja >o<
    Ukhh psti cntik bgt si jj
    Jj ampe sgtunya demi cinta, akh sweet bgt
    Aqu jga mao klo jj jdi butler qu :p
    Lnjtin say, crtanya mnarik🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s