My Lovely Brother My Lovely Sister Chap 2


Title: My Lovely Brother My Lovely Sister

Cast :

–          Kim Jaejoong

–          Park Yoochun

–          Kim Hyo Rin (Hielda)

Genre : tebak aja ya

Rating: PG13-NC21 / STRAIGHT

Author : Lee Eun Ri  

Chap sebelumnya cari di sini

Happy reading

AUTHOR POV

Sudah berkali-kali Hyo Rin berusaha mencari hadiah yang tepat dan bagus untuk Jaejoong tapi tak ada satu pun yang ia rasa cocok untuk oppanya itu. Setiap kali ia akan mencari hadiah untuk oppanya, ia selalu saja di ganggu oleh sunbaenya yang selalu mengejarnya. Hari ini pun sama seperti kemarin sunbaenya itu mengikutinya setelah pulang sekolah. Ia melirik namja itu kesal. Ia masih tak tau siapa namja itu karena ia memang malas bertanya siapa nama namja itu.

“YA! Sunbae! Bisa tidak jangan terus-terusan mengikutiku? Aku sangat terganggu.” Bentaknya kesal. Ia menghela nafas saat melihat namja itu hanya tersenyum.

“Aish menyebalkan.” Hyo Rin Pun kembali berjalan menyusuri tiap mall untuk mencari hadiah untuk jaejoong. Ia tak mempedulikan ocehan namja di sebelahnya. Tak lama ia menemukan hal menarik yang di sukai oppanya. Ia membeli puzzle rasi bintang 3D dan teropong bintang yang terbaru. Setelah di bungkus ia pun keluar mall dengan senyum bahagia. Yuchun masih saja mengikutinya. Ia melirik ke samping di mana namja itu berdiri.

“Kau tidak bosan mengikutiku terus sunbae? Pulang sana. Jangan merusak kesenanganku. Aku sedang senang sekarang.” Ucap Hyo Rin ketus.

“Wajahmu tiba-tiba saja sangat cerah. Ada apa? Karena sudah membeli teropong dan puzzle? Kuantar pulang ya?” Ucap Yuchun sambil terus tersenyum ramah. Yeoja itu menggelengkan kepalanya.

“Tidak usah terima kasih. Aku naik taksi saja. Ne aku senang karena sudah mendapatkan barang yang akan kuberikan pada Jaejoong oppa.” Ucap Hyo Rin. Yuchun mengepalkan tangannya mendengar nama namja itu.

“Jaejoong? Kau mau memberikan barang itu padanya.” Hyo Rin menatapnya lalu mengangguk.

“Aku akan memberikan hadiah ini di acara ulang tahun Jaejoong oppa. Wae?” Jawab Hyo Rin. Ia melihat raut wajah namja di depannya berubah cepat menjadi tidak suka. Saat melihat taksi Hyo Rin langsung memberhentikan taksi itu.

“Sunbae, aku permisi pergi dulu.” Pamitnya lalu masuk ke dalam taksi. Hyo Rin melihat dari kaca spion mobil namja itu mengepalkan tangannya. Ia bingung mengapa namja itu tiba-tiba seperti itu. Tapi tak begitu mempedulikan hal itu. Ia kembali tersenyum saat melihat barang yang ia dapat untuk hadiah ulang tahun Jaejoong oppa-nya besok.

Sampai di rumah ia langsung masuk ke dalam dengan senyum lebar. Ia masuk ke kamar dan menaruh hadiah itu untuk di berikan pada oppanya besok. Setelah itu ia keluar kamar, ia ingin pergi ke taman belakang di rumahnya. Saat sedang berjalan ia melihat oppanya baru keluar kamar. Ia pun menyapa oppanya.

“Annyeong oppa.” Sapa Hyo Rin ramah dan dengan senyum mengembang di wajahnya. Oppanya seperti biasa hanya mendehem menjawabnya. Setelah itu ia pun kembali berjalan ke taman belakang rumah.

‘Ada apa dengannya? Kenapa senang sekali?’ Batin Jaejoong bingung. Jaejoong pergi ke ruang tengah, ia duduk di sofa sambil menonton tv. Ia tak focus menonton tv, matanya terus menatap dongsaengnya yang tengah duduk diluar di taman yang ada tepat di depannya. Terkadang ia tersenyum kecil saat melihat yeoja itu tersenyum sambil memandang langit.

Saat yeoja itu berdiri dan pergi dari taman ia langsung kembali menonton tv. Ia berusaha focus menonton tv dan sesekali mengganti channel. Tak lama ia menengok kesamping ia lihat yeoja itu menaruh minuman dan kue kecil di meja sambil menatapnya sambil tersenyum. Senyuman yang selalu ia sukai.

“Aku buatkan untuk oppa. Selamat menonton.” Ucap yeoja itu lalu pergi meninggalkannya seorang diri.

‘Ada apa dengannya? Ceria sekali hari ini.’ Batin Jaejoong bingung. Tak lama ia mencoba minuman dan kue yang di buat dongsaengnya itu. Ia tersenyum saat mencobanya.

—– 

Malam di hari ulang tahun Jaejoong, para tamu undangan di pesta ulang tahun namja itu sudah berdatangan. Mereka memberi selamat pada namja itu satu per satu. Jaejoong menyambutnya dengan tersenyum ramah.

Hyo Rin turun menemui para tamu undangan, orang tuanya dan oppanya. Ia memberi selamat pada oppanya itu. Namja itu menatapnya seperti biasa. Ia hanya bisa tersenyum lalu meninggalkan oppanya bersama teman-temannya. Ia menghampiri appanya.

‘Kau cantik sekali Hyo Rin-a.’ Batin Jaejoong sambil menatap dongsaengnya.

Pesta berlangsung lancar dan ramai. Orang tua Hyo Rin dan Jaejoong pun menyambut para tamu dengan ramah. Mrs.Kim selalu berada di dekat anak perempuannya, ia selalu memperingatkan anak angkatnya itu untuk bersikap baik dan jangan mempermalukannya. Hyo Rin hanya bisa menuruti keinginan ummanya. Sejak tadi ummanya selalu mengawasinya dan selalu berada di dekatnya membuatnya tak bisa bergerak bebas. Di saat ummanya pergi ia pun pergi ke lantai atas untuk pergi ke kamarnya.

Saat tengah berjalan di lantai dua rumahnya ia melihat Jaejoong oppanya bersama dua orang yeoja. Ia menghentikan langkahnya dan termangu melihat oppanya bersama yeoja-yeoja itu. Ia sedikit tersentak saat oppanya menatapnya dingin. Ia mengangguk dan meminta maaf lalu pergi dari sana. Ia pergi ke taman di depan dan duduk di kursi yang ada di sana.

“Hei, kau kucari kemana-mana dari tadi ternyata ada di sini.” Ucap namja yang membuat Hyo Rin kaget. Ia menatap namja di sebelahnya lalu menghela nafas.

“Sunbae. Ada apa?” Tanyanya malas pada namja yang selalu mendekatinya dan menganggunya.

“Hanya ingin bertemu denganmu. Kau cantik sekali mala mini.” Ucap Yuchun sambil tersenyum. Hyo Rin hanya diam.

“Oiya jangan memanggilku sunbae terus. Panggil aku Yuchun.” Ucap Yuchun. Hyo Rin menatap namja di sebelahnya.

“Yuchun? Itu nama sunbae?” Yuchun mengangguk menjawab pertanyaan yeoja itu. Ia berharap yeoja itu mengingatnya.

“Sepertinya aku pernah mendengar nama itu sebelumnya dulu tapi di mana ya?” Gumam Hyo Rin pelan tapi masih terdengar jelas oleh Yuchun. Mendengar itu senyuman Yuchun langsung mengembang.

“Benarkah? Dimana?” Tanya Yuchun memancing ingatan yeoja itu agar mengingatnya. Saat Hyo Rin sedang berpikir keras tiba-tiba ada yang memanggilnya. Ia pun menengok ke sumber suara.

“Hyo Rin masuk. Sudah malam. Pesta sudah hampir selesai. Kau istirahatlah.” Perintah Jaejoong. Hyo Rin tersenyum lalu mengangguk, ia berdiri dan menghampiri oppanya tapi langkahnya terhenti saat Yuchun bersuara. Ia pun menengok kebelakang menatap Yuchun bingung.

“Hyo Rin-a, kenapa kau masuk kedalam? Kenapa kau mau saja di perintah namja dingin ini?” Tanya Yuchun padanya.

“YA! Kau Kim Jaejoong. Jangan memerintah orang sembarangan.” Ucap Yuchun kasar pada oppanya. Ia melihat wajah oppanya tetap dingin menatap Yuchun. Yuchun terus marah-marah tak jelas dan tak ia mengerti, namja itu terus marah pada oppanya. Karena takut ia pun spontan memeluk lengan Jaejoong oppanya. Saat ia memeluk lengan oppanya, Yuchun langsung berhenti marah-marah dan menatapnya.

“Kau ini sebenarnya kenapa Park Yuchun? Marah-marah di pesta orang. Pulanglah pesta sudah selesai.” Ucap Jaejoong akhirnya membuka suara.

“Oppa, apa oppa dan Yuchun sunbae bermusuhan?” Tanya Hyo Rin sambil menatap oppanya bingung.

“Aku tidak tapi dia sepertinya iya.” Jawab Jaejoong. Hyo Rin pun menatap Yuchun kesal.

“Apa salah oppaku sampai kau memusuhinya, sunbae?” Tanyanya kesal.

“Kenapa kau membelanya? Kau selalu ceria setiap kali bersama dia. Apa kalian berpacaran?” Ucap Yuchun kesal dan sedikit bingung.

“Kau menyukai Hyo Rin ya? Terlihat jelas sekali.” Ucap Jaejoong dingin sambil tersenyum kecil.

“Sunbae tidak tau apa pura-pura tidak tau? Jaejoong oppa itu oppaku.” Ucap Hyo Rin jujur. Yuchun mengerutkan dahinya.

“Dia dongsaengku.” Ucap Jaejoong lalu pergi meninggalkan Hyo Rin dan Yuchun.

“Sunbae sekali lagi aku melihatmu mencari masalah dan membentak-bentak oppaku, tak akan aku maafkan. Kau itu namja aneh.” Ucap Hyo Rin.

“Hyo Rin masuk sekarang dan pergi ke kamarmu.” Ucap Jaejoong setengah berteriak. Hyo Rin menoleh kebelakang lalu mengangguk dan berlari menghampiri Jaejoong.

Yuchun termangu melihat dua sosok yang berjalan pergi meninggalkannya. Ia merutuk dirinya sendiri yang tadi terbawa emosi karena cemburu. Ia berjalan pelan meninggalkan tempat itu. Saat masuk ke dalam mobil ia berteriak kesal.

“Kenapa Hyo Rin harus menjadi bagian keluarga ini dan menjadi dongsaeng Jaejoong? Kenapa Kim Jaejoong? Kenapa musuhku itu?” Ucapnya kesal.

Sementara itu Hyo Rin tersenyum senang sambil melihat punggung Jaejoong. Ia merasa tadi oppanya sangat perhatian padanya walaupun hanya sebentar dan hanya menyuruhnya masuk ke dalam kamar tapi itu membuatnya sangat-sangat senang karena sangat jarang dan bahkan hampir tidak pernah oppanya berbicara banyak seperti itu. Saat oppanya akan masuk ke dalam kamar ia pun menghentikan oppanya masuk.

“Aku membelinya dengan uang tabunganku dan mencarinya sangat sulit. Semoga oppa suka. Selamat malam dan selamat ulang tahun oppa.” Ucapnya lalu berjalan ke kamarnya yang ada di sebelah kamar Jaejoong. Ia pun masuk dan berganti pakaian. Setelah itu ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang miliknya dan menatap langit-langit.

“Oppa suka tidak ya?” Gumamnya pelan sambil tersenyum.

Sementara itu di kamar, Jaejoong sedang membuka kado yang berukuran cukup besar itu. Ia membukanya perlahan-lahan. Setelah membukanya ia pun melihat hadiah yang di berikan dongsaeng padanya. Ia membelalakan matanya lalu tersenyum lebar. Dua barang yang sangat ia suka dan salah satunya yang ia cari-cari selama ini, puzzle 3D. Ia berteriak-teriak kecil karena senang.

‘Gumawo Hyo Rin-a.’ Batin Jaejoong senang. Ia tak menyangka dongsaengnya akan memberikannya hadiah seperti ini.

—-  

Besoknya Jaejoong beraktifitas seperti biasa, saat bertemu dengan Hyo Rin pagi tadi di meja makan, ia kembali bersikap dingin. Ia tak mau perasaan senang menerima hadiah dari Hyo Rin terlihat jelas. Saat di sekolah pun ia bersikap dingin dan enggan bertemu pandang dengan dongsaengnya itu. Tapi walaupun ia bersikap dingin dan seolah tak peduli ia tak bisa membohongi perasaannya. Melihat Hyo Rin bersama Yuchun sedang berdua mengobrol membuatnya marah. Ia hanya bisa mengepalkan tangannya menahan amarahnya itu.

‘Kenapa perasaan ini terus tumbuh? Kenapa tidak hilang saja? Aku tak boleh terus seperti ini. Aku tak boleh mencintainya. Bagaimana caranya menghilangkan perasaan ini? Hyo Rin juga tak mungkin mempunyai perasaan sepertiku. Ingat Jaejoong-a, Hyo Rin itu dongsaengmu. Ia hanya menganggapmu sebagai oppa tidak lebih.’ Batin Jaejoong. Ia menghembuskan nafasnya lalu berbalik pergi meninggalkan pemandangan yang tidak mengenakkan itu.

Sementara itu Yuchun kini tengah meminta maaf pada Hyo Rin atas kejadian semalam. Ia juga berusaha membuat yeoja itu ingat padanya. Ia semalaman berpikir dan akhirnya memutuskan untuk berusaha tidak memusuhi Jaejoong lagi yang merupakan oppa dari Hyo Rin.

Tapi sejak tadi yeoja itu hanya diam dan menatapnya tajam. Yeoja itu tak menggubris semua ucapannya. Hal itu membuatnya merasa sangat bersalah. Ia terus memohon agar yeoja itu memaafkannya dan ia berjanji tak lagi memusuhi oppa yeoja itu. Hyo Rin berdecak kesal membuatnya terdiam tapi tetap menatap yeoja itu penuh harap.

Yuchun terdiam saat yeoja itu mulai memarahinya, ia hanya mendengarkan semua omelan Hyo Rin. Ia berharap setelah ini yeoja itu mau memaafkannya. Ia tak mempedulikan tatapan murid-murid di sekolah yang melihatnya di marahi oleh Hyo Rin.

“Awas ya kalau kau berani menyentuh dan memarahi oppaku lagi. Sudah sana pergi. Aku tak mau melihatmu ataupun berteman denganmu, sunbae.” Ucap Hyo Rin kesal .ia memang selalu seperti ini jika menyangkut oppanya. Ia tak suka ada orang lain yang menjelek-jelekkan oppanya. Ia melihat namja itu menatapnya kaget.

“Wae?” bentaknya.

“Kenapa tak mau melihatku lagi? Kita kan berteman.” Ucap Yuchun.

“Sejak kapan kita berteman, sunbae? Aku tak mau berteman dengan preman sekolah yang selalu menindas murid-murid.” Ucap Hyo Rin. Yuchun menatap Hyo Rin sedih ia tak menyangka yeoja itu benar-benar tak mengingatnya walaupun sudah tau siapa namanya.

“Kau benar-benar tak menggingatku ya.” Ucapnya sedih. Hyo Rin mengerutkan dahinya bingung. Melihat wajah sedih namja di depannya mengingatkannya pada seseorang. Tak lama ia membelalakan matanya.

“YA!!! K kau.” Ucapnya terbata-bata. Yuchun menatap Hyo Rin bingung.

“Wae?” Tanyanya.

“KAU PARK YUCHUN YANG ITU?” Ucap Hyo Rin.

“Kau namja kecil yang dulu menangis di balik pohon itu? Kau namja cengeng itu? Namja yang  kuajak bermain setelah berhenti menangis malah datang setiap hari ke taman dan bermain bersama anak-anak panti? Kau namja cengeng itu?” ucap Hyo Rin tak percaya. Yuchun tersenyum senang akhirnya yeoja itu mengingatnya. Ia menganggukan kepalanya.

“Ssssst jangan keras-keras nanti yang lain dengar. Ne aku Yuchun yang itu. Temanmu waktu kecil. Teman yang kau buat berhenti menangis. Aku senang akhirnya kau mengingatku.” Ucap Yuchun. Yeoja itu memukul lengannya dan menatapnya kesal.

“Jangan keras-keras? Wae? Kau malu? Kenapa kau jadi preman seperti ini? Padahal dulu kau polos, baik, dan tidak menyukai kekerasan tapi sekarang malah sebaliknya.” Ucap Hyo Rin tak menyangka.

“Kan kau menyuruhku agar menjadi namja yang kuat. Aku ingin menjadi kuat untukmu agar suatu saat aku bisa memperlihatkannya padamu kalau aku bukan lagi namja cengeng seperti dulu. Kau tau aku selalu mencarimu kemana-mana saat kau menghilang tiba-tiba waktu itu dan saat bertemu waktu itu aku sangat senang.” Ucap Yuchun sambil terus tersenyum.

“Tapi aku tak menyuruhmu untuk menjadi preman sekolah kan? Aku senang bisa bertemu teman kecilku lagi tapi Aku tak mau mempunyai teman seorang preman. Permisi sunbae.” Ucap Hyo rin lalu pergi meninggalkan Yuchun.

“Hyo Rin-a, tunggu.” Teriak Yuchun tapi yeoja itu tak menghiraukannya.

“Aish kenapa jadi seperti ini sih?” Ucap Yuchun kesal.

—- 

Sepulang sekolah Hyo rin pulang agak sedikit terlambat karena ia dan beberapa temannya ada kegiatan tambahan dan harus membersihkan kelas. Saat sampai di rumah ia melangkah menuju kamarnya tapi langkahnya terhenti saat mendengar suara umma dan oppanya yang sedang mengobrol di kamar oppanya. Mendengar sepertinya keduanya sedang bertengkar ia pun kembali melangkah ke kamarnya karena ia tak mau ikut campur jika kedua orang itu sedang bertengkar. Tapi langkahnya kembali terhenti saat oppanya menyebut namanya.

“Kenapa memberiku barang dan kasih sayang seperti ini? Kenapa berbeda sekali dengan Hyo Rin? Sikap umma padaku dan Hyo Rin sangat berbeda. Umma tiba-tiba saja berubah seperti tidak menyayangi Hyo Rin.” Tanya oppanya. Hyo Rin semakin penasaran apa yang tengah keduanya ributkan.

“Kau jangan bicara sembarangan Kim Jaejoong. Kau itu anak umma sudah sepantasnya umma bersikap seperti ini. Umma kan tidak pernah menyakitimu. Umma sayang padamu.” Ucap ummanya.

“Umma memang sayang padaku karena aku anak kandung umma tapi tidak lagi sayang pada Hyo Rin karena dia anak adopsi kan? Umma mengadopsinya karena ingin dianggap baik oleh masyarakat kan? Agar karir umma sebagai artis makin menanjak. Umma mengadopsinya bukan karena sayang tapi karena ingin di pandang baik oleh masyarakat dan ingin menyombongkan diri pada teman-teman umma yang sesama artis. Benar kan?” Ucapan Jaejoong oppanya itu membuatnya shock. Ia menggelengkan kepalanya tak percaya.

‘Umma katakana itu tidak benar. Kumohon.’ Batinnya.

“Ne. Benar. Semua yang kau katakan itu benar. Walaupun kau membocorkan ini pada media dan appamu, mereka tidak akan percaya karena mereka hanya percaya pada umma. Dan jika itu terjadi umma akan menghapus Hyo Rin dari daftar keluarga kita. Umma akan membuangnya kembali ke panti asuhan.” Ucap ummanya. Sontak air mata Hyo Rin mengalir deras membasahi pipinya.

‘Umma.’ Batinnya sedih. Ia tak menyangka kalau ummanya mengadopsinya hanya sebagai alat bukan karena menyayanginya.

“UMMA!” Bentak Jaejoong.

“Apa pun yang akan kau katakan umma tak mau mendengarnya. Umma akan tetap sayang padamu karena kau anak kandungku. Anakku satu-satunya. Kau istirahatlah. Maaf umma menganggu dan umma harap kau suka hadiah yang umma berikan.” Ucap ummanya. Hyo Rin bergegas pergi ke kamarnya dan mengunci kamarnya.

Ia menangis. Ia sangat sedih setelah mendengar semua kenyataannya. Tapi kini ia mengerti mengapa ummanya bersikap kasar dan tak peduli padanya selama ini. Sikap yang tiba-tiba saja berubah. Ia memeluk boneka kesayangannya yang merupakan hadiah dari Jaejoong oppanya dulu saat mereka masih kecil. Ia menatap boneka itu.

“Apa Jaejoong oppa juga bersikap seperti itu karena membenciku? Karena aku anak adopsi yang tidak berharga.” Ucapnya pelan. Tak lama seseorang mengetuk pintunya, ia langsung menghapus air matanya dan membukakan pintu. Ia melihat Yoon Mi kepala pembantu yang datang. Yoon Mi mengantarkan minuman dan makanan kecil untuknya. Ia pun menyuruh yeoja itu menyimpannya di atas meja. Tak sengaja ia melihat Jaejoong oppanya keluar kamar. Wajah oppanya itu terlihat kaget saat melihatnya. Ia menghindari tatapan oppanya itu.

“Gumawo Yoon Mi-a.” Ucapnya pada pembantunya itu. Setelah pembantunya pergi ia pun menutup pintu.

“Hyo Rin-a.” Ucap Jaejoong mencegah Hyo Rin menutup pintu kamar. Jaejoong menghampiri yeoja itu. Ia melihat mata yeoja itu sembab seperti habis menangis. Ia menatap yeoja itu tapi yeoja itu menghindar dan tak mau menatapnya.

“Kau menangis?” Tanyanya.

“Anni. Mianhae oppa. Aku lelah aku mau istirahat dulu.” Ucap Hyo Rin lalu menutup pintunya. Ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang lalu kembali menangis.

Jaejoong hanya diam terpaku di depan pintu kamar Hyo Rin. Ia jelas-jelas melihat yeoja itu seperti habis menangis tapi ia tak mengerti mengapa Hyo Rin menangis. Ingin sekali ia menanyakan kenapa yeoja itu menangis tapi ia merasa waktunya tidak tepat dan ia ingat kalau ia berjanji pada dirinya sendiri, tak boleh dekat-dekat dengan Hyo Rin dan jangan terlalu banyak berbicara pada yeoja itu.

“Sebaiknya nanti aku minta tolong pada Yoon Mi.” Ucapnya pelan. Jaejoong pun melangkah pergi ke ruang baca.

‘Ada apa denganmu, Hyo Rin-a?’ Batin Jaejoong cemas. Ia tak sadar kalau dongsaengnya itu mendengar percakapannya dengan ummanya tadi.

TBC

Yah pendek? Sengaja kok. Kalo kalian baca FF yang You Love Who sampe ending pasti tau kenapa author bikin pendek. Author kesel n muak sama Silent Reader. Kalo masih banyak yang Silent Reader and author liat komennya dikit banget. Ni FF bakalan berujung sama kayak FF You Love Who. Author kali ini ga maen-maen. Harap kalian ngerti. Author cuman pengen komen dari kalian tapi bukan komen yang cuman –> ‘nice ff thor’, ‘lanjut’, ‘bagi pwnya dong’, ‘penasaran nih’, ‘jangan lama2 ya thor lanjutannya’, dll. Author ga mau liat ada komen yg cuman kyk gt. Ada komen kyk gt gpp tp tolong dong jgn cmn komen kyk gt trus ga komen apa-apa lagi. Author males lanjut ff-nya kalo kyk gitu. Komen kalian itu bikin author semangat lanjut FF-nya. Satu lagi author ga mau denger alesan –> mian thor aku ga komen soalnya dari HP bacanya jd komennya susah. Alesan basiiiii. Author nih baca FF di fan3less n blog laen komen dari HP bisa tuh.

Kalian ngerasa author marah? IYA.

Ngerasa bahasa yang author pke kasar? BGS DONG KALIAN TAU JDNYA KLO AUTHOR MARAH KYK GMN.

WARNING:

SELAMA 1-2 MINGGU KEDEPAN AUTHOR SEKALIGUS ADMIN BAKALAN LIAT YANG KOMEN N SILENT READER KYK GMN. KLO KOMEN DIKIT AND SILENT READER MASIH GA T AU DIRI AUTHOR PLUS ADMIN BAKALAN AMBIL TINDAKAN TEGAS. DAN KEMUNGKINAN AUTHOR (ME) GA AKAN POST FF SAMPE NGAMBIL TINDAKAN. TINDAKAN PALING PARAH YANG BAKALAN AUTHOR AMBIL à MENUTUP BLOG INI UNTUK SELAMANYA.

Gumawo

73 thoughts on “My Lovely Brother My Lovely Sister Chap 2

  1. Young Hee berkata:

    wah… wah… aq g tau seberapa parah silent reader di blog ni eon… tapi… sabar ya eonni! ^^ aq yakin, msh bnyk pembaca2 setia blog ni! Jgn ditutup ya eon! Susah bgt nyari blog yg isinya khusus DBSK di Indo🙂

    Ini FF yg q tunggu2! akhirnya part 2 publish jg! Alurnya agak cpt unt Yoochun Oppa n Hyo Rin ya… sepertinya Hyo Rin g ad rasa ama Yoochun oppa… Tp klo ama jaejoong oppa kok Hyo Rin sampe seheboh itu??? Apa Hyo Rin jg suka ama Jaejoong oppa? *penasaran*😀

    Q kira Mrs. Kim dah tau perasaan Jaejoong oppa ke Hyo Rin, tp sepertinya blom…🙂

    I’m waiting for next part!😀
    Fighting Kumi eonn! ^.~

  2. aku baru dateng lg udah ada peringatan……*gawat*
    eomma y jahat bgt ternyata ngadopsi hyo cuma sbg alat biar d kata baik n karir y bagus……T.T T.T
    hyo kyk y bakal ngebuat yoochun berubah nih dr anak berandalan jd anak teladan, bakal seru Lanjut…….

  3. eunchanie berkata:

    wahh..
    Jangan di tutup unn.. T.T
    bener kata young hee. Agak susah nyari blog yg isi nya ff DBSK indo..😦

    yuchun nya kasian..😦
    buset! Jaejoong sampe janji begitu kagak mau ngomong bnyk2 sama hyo rin! Ckckck..
    Umma jj jahat bgt!!
    Hemm.. *mikir*
    kira2 yuchun bisa di maafin sama hyo rin ngga yh??
    Terus, jaejoong bakal tau ngga yh klw hyo rin nangis gara2 umma sama jj ngomongin dia..??
    Jadi penasaran..
    LANJUTKAN UNNIE.. :*
    always keep the faith..^^

  4. wah wah jangan di tutup donk., ntar klo dtutup baca ff nya dmana?…
    aku penasaran mang da masalah apa kok yuchun oppa ga suka ma jaepa n kok bsa bermusuhan. kayaknya jaepa ma hyorin sama2 saling cinta., keliatan dari judulnya jga. n buat omma jaepa ga punya hati bgt… klo aku jd suamiannya wah dah ku ceraikan., (emosi tingkat dewa) wkwkwk

  5. firawangkie berkata:

    waahh…
    yahhh jangan di tutup dongggggg blog.ny authorrrrrr
    susahh nyarii blog yg isix dbsk ..

    kira2 hyo rin sama jaeppa nggak yy??
    atau gag sama chunnieee ajaa khekhe

    ituuu eomma jaeppa gag punya hatiiii…sabar bangett tuh yang jadii suamiii

  6. linasuhadi berkata:

    Wah..author nya marah2..serem…
    Author..kok cpt bgt..baru mlai dpt feel nya ech dah TBC..ga enak bnr..ckckck..
    Penasaran bgt ni..ama jj n uchun..bakal gmn akhirnya..ohya..kok ga d jelasin knp mrka musuhan thor..jd rada2 bgng pas bacanya..
    Pkknya author smgt nulis ff nya..fighting

  7. nteph berkata:

    Woogh..baca ga tu SR? Smoga kalian pd tobat yaah.. Jgn nyusahin doonk..cm KOMEN DOANK apa susahny siih?

    Dhuar! Kget jg trnyta omma jj pny maksut dbalik kbaikn ngadopsi..skit bget pst hyorin..

  8. wah..
    jangan ditutup unn u.u
    bener apa kata young hee susah lho nemu blog yg isinya ff dbsk di indo (-_____-;;)

    yoochun kasian amat dicuekin terus sama hyorin xD
    itu jeje sama hyorin kayaknya saling suka deh ._.
    umma nya jahat banget ternyata ada maksud tersembunyi selama ini, pasti sakit banget tuh perasaannya hyorin diperlakuin kaya gitu -_-

    i’m waiting for next part, hwaiting unnie😀

  9. Sabar eonnieku~~
    Ffmu always daebak! Aku ga tau gimana lanjutannya, penasaran bgt! Cepet di lanjut ya eon^^v
    Aku ngedukung Jae bgt disini. Dia sosok Oppa idaman aku>,<

  10. Akhirnya hyorin inget jg ma chunie, tp ttp y gak suka ma sikap premannya chun, ayo hyorin rubah chun kembali kejalan yg benar(??)
    tuh kan jeje tuh suka ma hyorin,,
    itu eommanya jeje tega nian sm hyorin hanya demi nama baik ternyata ngadopsinya,, hyorin sabar ya,,

  11. sabar thor sabar jangan esmosi ehh emosi,, nanti cepet keriput lhoo ehheheh #dilempar bakiak sama author ..

    Iihh ummanya rese bgt dh, rasanya pengen ku bejek2 tu ummanya >< #plakk
    pantesan aja si jae sikapnya kaya gtu ternyata dia bener2 cinta sma hyorin .. tpi gimana nasibnya,, hyorin bakal milih siapa tuh .. Aku lebih setuju hyo rin sama jae ajaahh .. Ahhahaaii .. ~
    Oiya thor, itu si jae sama chun kenapa bisa musuhan sih, apa sebabnya ??
    Yowess lahh overall daebak .. lanjuuutt .. Aku tunggu part slanjutnya .. ^^

  12. @tissarafifah berkata:

    Andwae blog nya jgn di apus😦 aku gak pernah jadi siders disini kok😀
    author,lanjut lg ya penasaran sm jeje knp ikutan ngejauhin hyorin😮

  13. akhrx bca jga lnjutanx,dr kmrn2 udh nggux…..
    poor hyo rin,trxta slma ini ummax cma pura2,d tmbh jae yg tba2 cuek,mkin mrsa trsisih aja rsax….
    jae shrusx tnjukin cintax dong,jgn mnghindar bgtu….

    ya jgn ttup blogx dong….

  14. deewookyu berkata:

    hehehehhe….
    galak amat Saeng…..
    tp bener juga si Silent R ntu kelaut aje, dibuang Saeng…..hikhihkhik….

    Kalo bukan sodare kandung…
    mungkin gak ya… Jae dibolehin sukaan sama Hyo….

    tapi Yoochun juga KU Sukhhaaaa………………..

  15. Sekarang hyo rin dah tau siapa uchun sebenar’a,mungkin hyo rin bisa berbagi kesedihan’a dengan uchun.mengingat d rumah tidak ada yg peduli kepada’a kecuali appa’a,jd kemungkinan besar hyo rin bkl deket lg ama uchun.

    Iya nih unn harus’a jj jujur aja ama hyo rin klu dia suka ama hyo rin,toh hyo rin jg kaya’a suka deh ama jj.kirain jj bkl meluk hyo rin & menenangkan’a,eh tau’a aq lupa klu jj tuh g tau kenapa hyo rin bisa nangis*nepuk jidat min*

    eon d tunggu chap selanjut’a….
    dan berharap d chap selanjut’a jj bisa mengakui perasaan’a pd hyo rin*amiiiiiiiiin……….

  16. setuju sm @N’tang Cassie
    moga2 JJ oppa ngakuin perasaannya ke hyo rin
    lagian mrk jg bkn sodara kandung….

    Onni ff mu ini bikin aq penasaran, jgn lama2 ya lanjutannya ^^
    FIGHTING!!!!

  17. andweee,, hajimaa unnie,,jgn dtu2p blog’a.. Aishhh,silent reader koment kek,susah bngt ky’a!! Hufthh,yg sbr ya unnie ..
    Ga nyngka ternyta umma’a jeje adopsi bwt dptin popularitas,qu kra itu emank tls dri hti..
    Ayolh hyorin jgn slh sngka sm jeje,dy syng kok sm qm,hny aja rasa syng’a mlwti bts persaudaraan,kekeke
    haha,,chun ksian bngt wlwpn hyorin tau dy tmand lm’a, eh te2p aja hyorin ga sk dy jd preman skola..
    Bwt hase unnie yg smngt ya !! Hwaiting!!

  18. wah wah si author udah nggak bisa nahan emosi lagi ya…iya tuh silent readers nyebelin bgt,aku juga di blog aku *aku tahu blog aku masih baru* ada aja silent readers…Tapi plis jangan dihapus blog ini..plis plis

    Oke sekarang aku komen,itu si Hyorin udah beneran kesel sama uchun ya wkwk..jangan kan uchun sayang sama hyorin..
    Jj oppa,udah kalian kan nggak sedarah bilang aja kalo suka..jangan merhatiin dari jauh sama dingin sama hyorin

    Nice FF thor..lanjut🙂

  19. sheelicious berkata:

    Akhirnya tau juga kenapa Ummanya JJ ga sayang lagi ama Hyorin dan rupanya JJ suka yah sama Hyorin, makanya dia brusaha dingin sm Hyorin yg tak lain dan tak bukan Yeodongsaeng Angkatnya. Uchun kesian amat ditolak secara ga langsung gtu ama Hyorin. Btw Chingu, pls jgn tutup blog ini dong cz aku suka sama cerita2 di blog ini. Walau ga semua yang aku baca. Pertama karena di blog ini castnya DBSK member trus cerita2nya ga pasaran.

  20. Eonniiiiii jangan di hapus blog.a !! Kan jarang2 blog ff indo peran.a member dbsk smua.. Tetep lanjutin ff.a yah Eonn !! Buat sider sih smoga cepet dapet HIDAYAH.. he he

    bener nih eonn k jg ngerasa alur.a agak cepet.. Tp btw stelah tau apa yg sebener.a umma.a lakuin hyorin bkalan bertindak kayak apa yah ??
    Untung umma.a jeje blom tau kalo jeje suka sm hyorin.. Kalo tau hemmmm ak rasa bkalan trjd sesuatu yg besar..

  21. mian eonnie,aku baru komen sekarang…mian mian

    eonnie,jangan tutup blog-nya,cari FF dbsk itu susah loh eonn plis jangan tutup blognya..

    Si JJ udah tembak aja hyorin kan nggak satu darah jadi bisa dong…eomma-nya JJ jahat sama hyorin..si uchun kasian aja dah dimusuhin sama hyorin wkwk

    Lanjutannya eonn asap🙂

  22. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    aigo, ternyata aku blm bca. tega bgt sih umma nya jeje. mentang2 situ artis, cuma nyari kepopuleran, iya?
    yoochun kalo diliat liat, gak pantes jd preman. hehehe
    jaejoong knp gak nyatain perasaannya aja, gak enak tau, dipendam trz. btw kpn ini NCnya? siapa yg NCan? /plakk

  23. ooh jd itu ya alasan knpa umma ny jj berubah? soalnya dari awal mang niatnya cma u’ nyari kepopuleran doak, jahat bgt psti sakit hati bgt tu hyorinu.. JJ oppa klo suka jngn dipendem trs, ungkapin aj ntar nyesel lho. eon chap 4 PW nya sama g?

  24. lee ah berkata:

    wah.. wah.. emg sbrpa parah sich silent readers ya ampun jngn dttp dong admin blog x kan syg ff’a bgs2 disini trtama yg ini aq tgu2 lho!! hadeuh, ternyata hyorin cuma di peralat kasian hyorin kpn cobaan x berakhir T.T

  25. yhe_yhe berkata:

    ak bru nydar blum bca chap 2,,hehe.. .chingu,jgn ditu2p dong blog nie kan fav ak. . .coz alur nya slalu seru. .konfliky jg slalu bedA.

    kacian yuchun d cuekin. . .ntar mh pasti dket dech,,,ngajgain and nemenin githu. . .ak mh msh blum ngrti knp jj cuek githu?? mian ,,rda lemot soalny. . .

  26. yhe_yhe berkata:

    ak bru nydar blum bca chap 2,,hehe.. .chingu,jgn ditu2p dong blog nie kan fav ak. . .coz alur nya slalu seru. .konfliky jg slalu bedA.

    kacian yuchun d cuekin. . .ntar mh pasti Bakal dket dech,,,ngajgain and nemenin githu. . .ak mh msh blum ngrti knp jj cuek githu?? mian ,,rda lemot soalny. . .

  27. Asri berkata:

    Hohohoho…… akhrnya aku bsa slesei jg bca part ni…. stlah kluar msk-kluar msk (cz bcnya dkantor jd bcnya sdkt2^^)
    emank ye, klo lg cemburu… bwaannya curigaan mulu… kya uchun tuh, ampe sgtunya minta maap…..#poor uchun#

    karakter jae, tlalu jahat wat seseorg yg lg ngrasain cinta.!! walopun cinta itu ga bsa/ga bole n bkin nyesek. hrznya ada momen2 jae bsikap lmbut yg nunjukin sayangnya ke hyo#w ngomong apa sh???#

  28. RossyMicky berkata:

    Author~
    Jangan d tu2p,
    Aq stia koq,😀

    Iya ni kpendekan,
    Trts alur ny agak kecepetan,
    Ama pembicaraan tokoh, agak ada yg gk perlu,
    *mian banyak protes
    Hehe
    Aq lanjut chap 3 ya^^

  29. jangan ditutup dong author blog ya..
    susah cari FF tentang DBSK di indo.. kebayakan malah SUJU ama SHINee..

    alur cerita rada cepet author, tapi aku kasian dengan hyo rin cuma jadi alat tenar sang umma..
    ternyata jaejong oppa beneran suka dengan hyo rin.. perkiraan aku di chap 1 tentang ummanya salah.. aku pikir umma ya bersikap seperti itu karena tidak setuju kalo jaejong oppa suka dengan hyo rin.. hehe

  30. xiahmiN88 berkata:

    aahhh jangan ditutup donk author blog na
    sekarang jarang banget blog yang ff na isi na dbsk
    nanti klau yg ini ditutup, gak ada lagi deh bahan bacaan na….

    koq si hyorin gak ada ekspresi apa” pas tau yuchun itu temen kecil na??
    kan kasian yuchun na….

  31. Dina de Rui berkata:

    thor,, tulisannya jangan merah dunkzz,,,

    ekspresi hyo rin biasa aja ya pas tau itu yuchun tmnnya waktu kecil?? apa karena dia udah kesel bgt bgt ya sama yuchun preman *taboked,,hahaaa =D

  32. haajeyong berkata:

    daebaaaaaak eon
    tmbh ska ma certanya
    dah lma jga si ga bca ff eon
    aigoooo jeje oppa bneran ska ma hyorin ya…
    aku dkung jeje oppa
    hyo rin kasian bgt
    bca lnjtannya ahh

  33. linasuhadi berkata:

    Pendek bgt ff nya..blm puas..huaahhh..
    Admin..sbnrnya uchun ama jjong knp bs musuhan min??
    Penasaran bgt deh…

  34. TriZheey2992 berkata:

    ya mrs kim kau jht skali…
    Jdi’in hyorin sbg topeng bejat mu…
    Ih apa dia gk sdr,klo dia nglakuin bknx tmbh bgus,tp itu bsa jd snjata bwad ng’hncurn karirx ndiri…
    .
    Bwad hyorin sbr aja ya,smua pzti indah pd wktx…
    Gpp skg qm nngs,sdh,kcwa,tp swatu hri qm bkal ptik hsl dri ksbrnmu itu…

  35. Dragon_fishy berkata:

    Wahhh
    msh da ya silent reader??
    Sabar ya chingu,, pdahal blog ini ketat bgt ya kalo soal coment…

    Owww
    trnyata omma na jae gak syg ma Hyo… Hiks hiks sabar ya Hyo.. Msh da Bang Chunnie yg syg padamu #d getok Jae

    aq kira omma ny jae benci ma Hyo krna tau perasaan Jae trnyata huhu
    kesian bgt ma Jae, nahan perasaan ma dongsaeng ny,, penasarn bgt ma perasaan Hyo k Jae, ,

    trus trusss
    akhirnya Hyo tau kalo Chunnie tu teman kecil ny huaaaaaa #Happy

    chingu, jgn d tutup dunk blog ny..
    Susah bgt nyari ff dbsk ;(

    part 3 ny, beda pw ya?? Hehe
    jgn bosan ya chingu dpt message dr aq…

    *Hug author* =>sksd ^^

  36. leeharim berkata:

    aduhh author jgn pernah tutup blog ini dongg…author. tau gak gara2 baca ff di blog. Ini aku jadi suka sama dbsk…suka bgt malah…ngomong – ngomong jaejoong kasian bgt thor..selama ini jaejoong dingin sama hyorin krn cinta sama hyorin kan?? BUAT SILENT READER ayo dongg tobat,jgn sampe ini blog ditutup…komen itu engga susah kok,seengga engganya kita hargain kerja keras authornya…😦

  37. Ochyyy berkata:

    Kasian bgt hyorin nya u,u author pinter banget bikin ceritanya!! Gk bisa ketebak lanjutan critanya gimana ^^
    bikin readers tambah penasaran
    ~yah jangan ditutup thor u,u serem baca warning nya >_< aku gk tau seberapa merajalela nya (?) SR tapi aku harap mereka segera taubat ;D

  38. Boom Park Boom Boom berkata:

    O. . . Jd ibunya jeje ngadopsi hyorin buat popularitas doang ngerti . . Ngerti . . . Ngerti . . . Tp yg bkin ga ngerti napa sifatnya jj ke hyorin gtu ia . . . ?

    Lanjut ke part 3 akkkhh

  39. Ayara berkata:

    Mian author ak bru s4 bc stelah dr dulu minta pw.
    Thor blog ny jgn dittp yah,wlopun ak cuman skali2 mampir ke blog tp kalo lg ad wkt luang ak mau s4tin bc ff dblog ini.
    Alasan jae jd dingn k hyo rin apa krna jae tau umma ny adopsi hyo rin buat kepentingn ny sendiri? Pengen liat jae ungkapin lgsung perasaan ny k hyo rin. Tp ak jg bingung drmana awal permusuhan jae sm chun?

  40. Resty berkata:

    buat FF itu ga mudah reader, so berilah penghargaan kepada author atas kerja kerasnya selama ini untuk memberikan yang terbaik buat para reader semua.
    lagian apa susahnya sech buat komen 1/2 baris aja??? *for other reader*

    chingu jangan ditutup yah blognya, reader dah terlanjur kecantol dengan blog ini.
    alnya ga ada yang bisa nyaingin.
    ceritanya bervariasi, penggambaran karakter, tempat and alur ceritanya detail, pkoknya ok deh *tetep semangat ya chingu* ^^

    (pengantarnya panjang banget, now for comment)
    pantesan aja rada aneh, dah punya anak tapi koq masih mau adopsi lagi. ternyata ada udang ditimpuk batu *peribahasa baru neh*#ngaco deh
    bagaimana ya nasib hyo rin selanjutnya???
    TBC *emang comment bisa TBC juga*#pletak…..buk…..plak…..# hahahahaha

  41. Vally berkata:

    Author jgn marah2, aq sbg reader takut, tp sayang jg klau blognya di tutup.
    Menurut aq ceritanya bagus koh, tp aq penasaran knp ommanya jj benci ama doengsangnya? Alasan masih – (buat aq)*maaf buat yg laen*
    Jalan ceritanya asik tp masih – gregret. Aq tungguin lanjutannya ya ^_^。

  42. kimi berkata:

    iiiiiiiiiiiiiii aku geregetan banget nyyyyy terutama sama ibunya Hyo Rin…….
    dia nyebelin banget rasanya pengen dipukulin aja…..

  43. putrimays berkata:

    dengan ngebut baca ff ini. hahaha

    jangan bilang jaejoong suka sama hyorin??
    yoochun gmana kabarnya tuh pas hyorin bilang dia g mau temenan ama dia. hahaha sedihnya..

  44. anna (niniez) berkata:

    nah loh,,, jadi mamanya memang g niat toh ngadopsi hyo,, makanya sikapnya dingin gitu,, kirain karna tau anaknya suka sama hyo,, #ok saya salah,. dan jeejong bersikap dingin karna g mau terjebak cinta sma adeknya sendiri #adopsi seh,, tapi tenang hyo masih ada appa yang sayang sama hyo,, waduh,, kasian juga ama yoochun dicuekin terus,, akh,, agak kecewa seh,, soalnya pengennya yoochun yang sma hyo,,, tapi ceritnya seruuuuu,, jangan ditutup atuh blognya,, susah banget cari yang khusus dbsk,, apalagi yoochun,, hehe tenang thor,, para SR bakalan sadar,, aku doain,, heheh

  45. Sicachu.~ berkata:

    A a a a a a a a a a a a, kenp jae gtu amat sama hyorin yak? Kan akibatnya noh, hyorin mau nyantol yg lain🙂

  46. Min Young berkata:

    Aigoo….
    Nae gemetaran baca peringatannya tapi bagus tuh thor…Mungkin para silent reader gak sadar seberapa sulitnya mmbuat ff sebagus punya author ….
    Blognya jangan ditutup ya thor..jeball *mukamelas

  47. nisa6002 berkata:

    Ya uda tbc aja. Padahal bru aja dpt feel nya.
    Aku ga nysngka eomma x jaejoong ga sayang sma hyo rin.
    Jaejoong sma yoochun musuhannya knp thor?
    Hyo rin punya rasa k jaejoong jga ya? Tpi aku pengen nya yoochun yg sma hyo rin. #maksa. Tpi lihat gmna entar aja deh menurut author baiknya gmna.

  48. Ternyata ada udang dibalik batu…umma’y jj oppa mngsdopsi hyorin…kasian bgt yua hyorin…

    Gmna nee kelanjutan’y akan kh jdi coupel jae-hyorin atauuuuuuu
    Yuchun -hyorin…..???????
    Smoga jae-hyorin….hehe ngarep….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s