ME AND THE BOYS Chap 3


ME AND THE BOYS

Title : Me And The Boys chapter 3

Author : song mi hyun

Genre : kaga tau

Rated : straight

Cast : Choi Jan Hee,Kim Jaejoong,Kim Junsu,Park yoochun,Manager kang ji suk (fiction)

~jan hee pov~

Saat sudah sampai,yang aku tahu hanya aku diberikan makanan oleh seseorang yang kukira menejer JYJ.aku duduk di ruang tengah ditubuhku ada selimut yang menempel.jelas aku tak langsung memakannya.aku melihat sekelilingku.yoochun sedang sibuk dengan telponnya.dan 2orang lagi.aku tak tahu dimana.lalu seseorang keluar dari kamar mandi.dia kim jaejoong.rambutnya basah.jelas dia habis mandi.semuanya sepertinya sedang sibuk.sampai-sampai aku seperti tak ada di ruangan ini.

Seseorang mengetuk pintu.aku tersenyum saat melihat siapa yang datang.senang sekali melihatnya.mungkin karna hanya aku yang memperhatikan kedatangannya ia lantas menghampiriku.sambil tersenyum kecil ia memberika bungkusan obat padaku.dan ia bilang agar aku cepat sembuh.setelah ia berkata seperti itu entah kenapa aku malah merasa seperti diusir olehnya ?hahaha

Well,untuk bersama mereka beberapa jam saja sudah baik untukku bukan ?

Lalu,sang menejer menyuruh mereka untuk bersiap-siap pergi.ada schedule sepertinya.sang menejer menyuruh member JYJ pergi tapi dia akan tetap tinggal dirumah.saat member JYJ pergi dia menerima banyak kiriman.seperti orang yang sedang ulang tahun saja pikirku.dia juga banyak mengecek androidnya.sibuk sekali.aku sama sekali tak diajak bicara.

Lalu,telpon rumah berbunyi.sang menejer mengangkatnya.

“jan hee-ssi,ada telpon untukmu.”katanya sambil menyerahkan ganggang telpon padaku.

“ne ?”jelas aku kaget.tak ada yang mengenalku disini.lantas aku mulai bicara pada orang yang disana.

“hallo ?”aku menggunakan bahasa inggrisku.takut-takut orang tersebut tak tahu bahasa korea.

“jan hee-ssi,bisakah kau kesini ?”terdengar suara mirip lumba-lumba(?) di sebrang sana.

“oh ?ada apa oppa ?”

“kami membutuhkan bantuanmu.bisa ya?kami ada di apartemenku.nanti kau dijemput.tunggu saja di depan rumah.tapi jangan bilang-bilang menejer hyung ya ?pura-pura saja kau mau cari udara segar.bisa kan ?”padahal aku belum bilang iya oppa sudah nyerocos panjang lebar seperti aku akan datang.tak ada pilihan lagi.

“baik oppa.aku dijemput jam berapa ?”

“assa!dia mau!”terdengar oppa berbicara dengan orang lain.

“okey kamu sebentar lagi akan dijemput.siap-siap ya!daaah..(tuut tuut tuuut)”telpon dimatikan.mereka lagi ngapain sih ?mereka tidak mempermainkanku kan ?lebih baik aku bersiap-siap.beberapa detik setelah aku berajak bangun ada telpon lagi.dia junsu oppa.

“jan hee-ssi,kau ganti baju dulu ya.buka lemariku.nanti kau pilih saja mana yang mau kau pakai.ya ?”

“ne”

“kalau begitu cepatlah kau bersiap-siap.”

Telpon ditutup.

Aku membuka sebuah pintu.sebenarnya aku tak tahu itu pintu apa.tapi saat aku menengok.benar saja,di kamar yang baru saja kubuka pintunya ini terdapat gambar atau mungkin lukisan yang pasti berwajah Kim Junsu.

Aku mengambil kaos berwarna putih dan ada sedikit tulisan di depannya berwarna biru.ukurannya small.memang agak kebesaran.tapi mau bagaimana lagi.dan aku memakai jeansku yang kemarin,yang Bolong itu.hahaha.saat aku melihat ke kaca lemari,penampilanku buruk sekali!

Bisakah kalian membayangkannya ?

“chogio…”aku berusaha membangunkan menejer oppa yang sudang ngiler ini.dia tertidur di sofa ruang tengah.dia hanya bergerak sedikit.

“chogio..aku mau keluar rumah..boleh kan ?”tanyaku sambil mendekat agar ia mendengar.dia hanya melambaikan tangannya seperti menyuruhku pergi.baiklah,itu kuanggap jawaban iya.

Aku turun dan menunggu di depan rumah.oiya,aku ini tadi ada di rumah siapa ya ?ya ampun!kenapa baru terpikir olehku ?

Aku memutar melihat sekaliling.rumahnya besar sekali ternyata.ckckckck.aku baru menyadarinya.lalu sebuah Audi R8 datang seperti menghampiriku.siapa dia ?

Akhirnya pengemudinya membuka jendelanya.dia yoochun oppa.dia menundukan wajahnya sambil tersenyum dan mengajakku untuk naik ke mobil.aku akhirnya masuk.saat masuk.ia memakaikanku seatbelt.romantis sekali!andaikan kita adalah pasangan beneran.kyaaa!!!

“kita mau ngapain sih sebenarnya ?”tanyaku bingung

“membuat surprise party ”jawabnya sambil menoleh kearahku dan tersenyum kecil.manis sekali..

“untuk siapa ?”

“untuk menejer”jawabnya singkat.pantas saja.hari ini memang dia deperti orang yang sedang ulang tahun.aku mengangguk-anggukan kepalaku tanda mengerti.

“mm..bisa tolong ambilkan tasku di kursi belakang ?” katanya sambil menoleh kearahku.dan seperti biasa,tersenyum kecil yang manis.aku pun menurutinya.

Saat tas itu sudah ada di pangkuanku dan hendak kuberikan padanya,

“buka tas itu,ambil topi,kacamata,dan syal.”katanya sambil serius menyetir.

“ne”pasti untuk menyamar..

“sekarang kamu pakai.sebentar lagi kita akan sampai.nanti kamu keluar duluan dan tunggu depan lift.kalau aku sudah sampai di depan lift baru kita naik bareng-bareng.arachi ?”

“kenapa aku harus menunggumu ?”aku benar-benar tak tahu alasannya

“memangnya kau sudah tahu lantai berapa dan nomor berapa?lagipula kalau kita pergi bersamaan mungkin aka ada yang curiga.semoga saja tidak ada siapa-siapa di sana.”

Aku tak menjawab.hanya mengagguk kecil.

Sampai di tujuan kami hendak melaksanakan rencana.saat aku keluar suasana masih aman.aku jalan dengan santai.

tapi tiba-tiba ada 4 orang siswi berseragam dibelakangku.aku mengambil handphone dan pura-pura membalas sms.bodohnya aku karna tak melihat jalan aku malah salah belok dan nyasar!oh shit!dimana ini ?kalau aku berbalik badan aku takut sama siswi-siswi yang masih menguntitku ini…apa yang harus kulakukan ?sambil masih mengutak-atik handphone aku berjalan entah kemana.sampai aku menabrak seorang pria.tidak sampai terjatuh memang.tapi kami saling menatap wajah.

Glad!dia Kim Jaejoong.kulihat ia membawa kantung keresek belanjaan sepertinya.bwahahaha!lucu sekali dia kelihatannya.kulit putih mulus plus tampang bagus,pakai kacamata hitam,baju keren,badan tinggi berisi.taunya eh taunya bawa kantong kresek item guede!

Aku menahan tawa.tapi karna kita sudah saling berhadapan dan dia melihatku menahan tawa setelah melihatnya.wajahnya pun,kim jaejoong,mengisyaratkan kata ‘mwo?kenapa kau tertawa hah?’.ish,sebenarya aku tidak rela mengatakan bahwa dia ini menyebalkan karna aku mengaguminya sebagai idola.tapi kalau tahu dia seperti ini aslinya…cih…

4 orang siswi itu masih di belakang kami,membuntunti.aku mendengar agak sedikit ribut.mungkin membicarakan kenapa jaejoong harus berhenti ketika melihatku.lalu kim jaejoong berlalu.aku mengikutinya dari belakang untuk ke apartemen junsu oppa.ini semua karna aku jalan terlalu jauh tadi.

Saat sudah sampai gedung,aku yang berjalan di belakang kim jaejoong mendengarnya berbicara dengan seseorang ,samar-samar.

“oh,kim jaejoong!kau sudah membeli bahan-bahannya ?”Tanya seseorang

“….”

“baguslah…”jawab seseorang tadi

“sedang apa kau disini ?”

“aku menunggu jan hee-ssi.kami janjian disini untuk naik keatas.”

‘ohh,yoochun oppa’

“dia ada di belakangku tuh…”

“hah?”

Lalu aku berbelok kearah tempat dimana mereka sedang berbicara.benar saja.itu tempat lift.

“jan hee-ssi,kenapa kau lama sekali ?”Tanya yoochun oppa

“jusuamnida~ tadi aku pergi kearah yang salah…”jawabku sambil agak menunduk.

“arasseo.kita keatas sekarang..”yoochun oppa mengajak.jaejoong yang sedari tadi tidak menoleh kearahku dan yoochun oppa,hanya memncet tombol lift dan menunggu pintunya terbuka..cih…tolong katakan aku salah bahwa kim jaejoong ini adalah orang yang sombong…huff…

Sesampainya diatas kami masuk ke apartemen.apartemennya mewah dan besar…yaah,kalian bisa membayangkannya lah…

Kim jaejoong langsung ke dapur untuk menaruh belanjaannya,yoochun oppa langsung berbicara pada junsu oppa,uri dolphin… ^^ aku hanya menonton mereka berdua saja di depan pintu.

“kenapa kau tidak menjawab telponku ?”tanya yoochun oppa.

“ooh ?kau menelponku ?handphoneku sepi-sepi saja daritadi.ada apa kau menelpon ?”

“tadinya aku hendak bertanya apakah jan hee sudah sampai atau belum.tapi kau malah tidak menjawabnya..”yoochun oppa menjawabnya sambil berlalu ke sofa.

“mwo ?memangnya ada apa ?tadi benar-benar handphoneku tak berbunyi..”

Wajah junsu oppa lucu sekali!kebingungan…aku pun tersenyum lebar melihatnya.

Setelah scene kebingungan itu,ia melihat kearahku

“ada apa sih sebenarnya ?”tanyanya.aku masih saja senyum-senyum sendiri.aku sendiri seperti orang yang sedang menonton acara reality shownya JYJ.hahaha

“ohh,tadi..”baru saja aku hendak menjawab,kim jaejoong sudah menyelaku..

“tadi dia nyasar,Lagi (ia meminsahkan kata Lagi untuk mengingatkan junsu).cih,nyasar itu hobimu atau bagaimana sih sebenarnya….”katanya sambil mengeluarkan bahan belanjaan.

Demi apapun!kenapa Kim Jaejoong itu harus menyebalkan sih ?!aish!

Lalu,junsu oppa menoleh kearahku dan tertawa.

“kau ini kenapa sih ?aigoo..lucu sekali kau…”ucapnya sambil mengacak-acak rambutnku.

Ooh god!thanks!lalu ia mendorong tubuhku dari belakang dengan kedua tangannya dan mengantarkanku ke sofa dimana yoochun oppa duduk.

Aku menyadarinya.saat junsu oppa mendorongku dengan kedua tangannya tadi,kim jaejoong dan yoochun oppa terlihat kaget melihat kami.ada apa ya ?tidak salah kan ?

Sambil tertawa kecil junsu oppa bertanya sambil menuangkan air  putih.kekeke..sepertinya untukku

“tadi kau kemana memangnya ?”

“hehe..aku tadi berjalan kearah yang salah.aku tidak melihat sekitarku..”

Junsu oppa mengangguk-ngangguk saja.lalu ia menyalakan remote tv.

“kau tidak haus ?ini,minum dulu”katanya sambil wajahnya menunjukann kearah minum yang tadi dituangkannya.ohhh…manly…

Kim jaejoong datang,duduk,dan mengambil minumku.

“hyuung~…”junsu oppa menatap kim jaejoong

“gulp~…wae ?”katanya dengan wajah tanpa dosanya

“ituu…hhhh…mianhe jan hee-ssi,hyung yang satu ini..”

Aku tak tega mendengarnya.mau bagaimana pun kim jaejoong tetap idolaku.

“aaah…gwenchanayo oppa…aku bisa ambil sendiri ko…hehe”jawabku dengan Senyum Terpaksa.

Aku menuangkan air ke gelas baru sampai penuh dan meminumya sampai habis.tak lupa,death glare-ku tak lepas dari kim jaejoong.ia menyadarinya.

“wae ?”ujarnya…

Entah bagaimana aku menjelaskan raut wajahnya sekarang.kalian bayangkan saja wajah kim jaejoong sedang menyebalkan.aish,maafkan aku teman-teman.itulah adanya…

 “hee hee…anio…ga ada apa-apa ko…”

Kim jaejoong memalinhkan wajahnya ke tv lagi…

Tuhan,apa salahku sebenarnya ?

Sebenarnya aku bingung disini.mereka bilang kita mau menyiapkan sebuah party.ko tidak dimulai sihh ?

Malah sibuk sendiri-sendiri begini..yoochun oppa ke wc entah ngapain,junsu oppa mengutak atik laptopnya,aku dicuekin,dan kim jaejoong nonton tv.

Akhirnya aku keluar.menuju balkon.

pemandangannya cukup bagus.langit juga cerah,di balkon ada meja dan 3 kursi.aish,kenapa ga 5 aja sih kursinya ?

aku duduk menghadap ke pemandangan di depan.menempelkan kedua telapak tanganku ke pipi kanan dan kiri sambil kedua sikutku menempel di meja.yaaah,walaupun tingkah kim jaejoong agak mengusikku hari ini.tapi moodku tidak hilang begitu saja.aku tersenyum melihat pemandangan di depanku.karna ruang tv dan balkon ini jaraknya dekat,sehingga lagu yang sedang disetel di tv terdengar olehku.entah ini lagu siapa.aku mengoyangkan tubuhku ke kanan dan ke kiri mengikuti irama.irama yang manis ^^.moodku bertambah baik.

Lalu lagu habis.aku tetap tak melakukan apa-apa.hanya berpikir apa yang telah terjadi selama 2 hari ini.well,aku tidak sepolos orang yang berpikir bahwa ini hanya mimpi yang manis dan agak sedikit ada sentuhan asamnya.aku hanya berpikir bagaimana semua kebetulan ini bisa terjadi ?kapan semuanya akan berakhir ?haaah…aku tak bisa menebaknya.ini adalah hal yang baik.aku menyunggingkan senyumku.

Lalu tiba-tiba benda hitam muncul di depan mataku.ini terlihat sepertisebuah kamera yang muncul dari atas.cih,mana bisa ?

Cekreeek!

Foto diambil.aku menoleh ke belakang..yoochun oppa sedang tersenyum lebar melihat foto yang sepertinya tadi ia ambil.

“eeeeyyy oppa~…”

“hehehehe..sedang apa kau disini ?bosan ya ?”

“hehehe,iya sedikit.”jawabku asal

“baiklah,aku masuk dulu yaa..”yoochun oppa berlalu.aaish,kukira ia akan mengajakku mengobrol.aish!jongmal!

~aothor pov~

Lalu jan hee melanjutkan acara bengongnya itu.sampai akhirnya ia tertidur.

Setelah 1 stengah jam ia tertidur di balkon ia terbangun.melihat sekelilingnya,sepi..

Ia meregangkan tubuhnya.jelas tidurnya yangtadi itu dalam posisi yang tidak enak.badanya terasa sedikit pegal.

“oh,jan he-ssi kau sudah bangun ?”suara seseorang di belakang

“oh,ne oppa.maaf aku tertidur.”itu suara junsu.

“gwenchana.tidurmu tadi pulas.aku tak tega membangunkan..”ujar junsu sambil berjalan kearah jan hee.junsu duduk disebelahnya.lalu memandang keluar dengan sedikit tersenyum

“pemandangan disini bagus ya ?”Tanya junsu

“oh ?ne…pemandangannya cukup indah…”ujar jan hee sambil juga melihat pemandangan di depan mereka.

Lalu mereka diam hanya menatap pemandangan.jan hee melakukan posisi menempelkan kedua telapak tangannya ke pipi kanan dan kiri sambil kedua sikutnya menempel di meja.junsu menengok kearah jan heed an meniru posisinya.sambil tertawa kecil.jan hee yang menyadari hal itu tersenyum dan tertawa kecil.mereka sama-sama sedang tertawa kecil lalu suara yang terdengar menyebalkan datang

“kalian sedang apa sih ?”

Jan hee sudah mengenali suara ini.ia melemaskan badannya,tidak lagi tersenyum,dan sedikit mengangguk.

“oh hyung…anio…hanya menikmati pemandangan..”

“masuklah,aku mau membicarakan sesuatu.”

‘cih!laganya seperti leader saja!kalau ada yunho oppa disini pasti akan lebih baik…huff…semoga…’

Lalu,mereka berkumpul di ruang tengah.

“ada apa hyung ?”yoochun angkat bicara duluan

“begini.ada beberapa bahan yang kurang.jadi nanti salah satu dari kita akan membeli bahan-bahannya ke supermarket.satu lagi,aku belum membelikan jam tangan untuknya.aku tidak berpikir ada yang cocok untuknya.jadi nanti sekalian ke toko jam untuk membeli hadiahnya.”

“kenapa tak katakan daritadi ?”junsu angkat bicara

“habis kalian sibuk sendiri sejak tadi..”

“ani…geundae…jusuajiman(mmm…maaf sebelumnya) aku menjadi bagian di party ini kah ?ataau bagaimana ?”Tanya jan hee sambil menatap JYJ bergantian

“ne.kau akan sangat berguna malam ini ?”

‘cih!tak bisa kah kau meminta izinku dulu Tuan Kim Jaejoong ?’

“baiklah,siapa yang akan pergi ?”yoochun angkat bicara,semua terdiam

“yang pasti jan hee-ssi harus ikut pergi..”ujar jaejoong

“na ????(akuu ?)”jan hee menunjuk dirinya sendiri

“lebih baik kau saja yang pergi hyung.”

“naega wae ?(kenapa aku)”

“ji suk hyung-ie selalu menyukai jam tangan yang kau beli kan ?gunakanlah seleramu.”

“geurae ?apakah seleraku sebuagus itu ya ?”jaejoong tersenyum-senyum sendiri

‘ish,ni orang bener-bener..’

“araseo…kau pergi denganku ya ?”

‘aku hanya benar-benar tidak mengerti orang seperti apa kim jaejoong ini…’

Jan hee tidak menjawab hanya diam dan melihat jaejoong dari tempat duduknya.

“ya haksaeng (haksaeng:murid)”jaejoong memanggil jan hee

“aigesimida kim jaejoong oppa,aku akan menemanimu mala mini…”ujar jan hee dengan senyum terpaksa”

“araseo keundae,kau ganti dulu bajumu dulu ya…”ujar jaejoong santai

‘haaaahh…ini benar-benar terjadi…aku harus pergi bersama kim jaejoong.harusnya aku senang.tapi kenapa tidak ya…semoga waktuku menyenangkan’

@supermarket

“okeey…sekarang kita cari buncis…”kata jaejoong sambil berbelok mendorong troly

“ani…sayuran kearah sini…”ujar jan hee menunjuk kearah yang berlawanan.setelah jaejoong menengok dan mendapati tempat sayurang memang di tempat yang jan hee tunjuk ia membelokan trolynya.

Jaejoong berjalan agak sedikit di depan jan hee.mereka pun berhenti di depan tempat buncis.

Jan hee meraih seikat buncis,jaejoong meraih seikat kacang panjang.mereka melakukan hal itu bersamaan.

“kau mau membeli kacang panjang ?”ujar jaejoong

“chaegayeo ?(saya ??)”jawab jan hee

“kau pikir apa yang kau pegang ?”

“ini kan buncis..”

“ini yang buncis”ujar jaejoong sambil mengangkat sedikit seikat kacang panjangnya yang ia sebut Buncis..

“anio..buncis itu yang ini…”jan hee tak mau kalah

“yang ini buncis,yang ini kacang panjang”kata jaejoong sambil menunjuk

“anio…”jan hee tertawa kecil

“kenapa kamu tertawa ?yang kupegang ini buncis…kautak tahu apa ?”

“ya kim jaejoong oppa..”

“ya haksaeng..sud”jaejoong melihat kearah tulisan di depan box kacang panjang di depannya bertuliskan ‘kacang panjang’ dalam bahasa jepang.dengan kesal ia meletakkan kacang panjang yang tadi ia pegang dan mengambil buncis di box buncis dan meletaknnya di troly.jaejoong melewati jan hee begitu saja.

“ya kim jaejoong-ssi…jadi yang punyaku itu yang buncis kan ?~”jaejoong tak menjawab

“sekarang kita ke tempat jam tangan saja..”

“aish ie sarami jongmal!”ujar jan hee pelan

~Saat dikasir~

 Jan hee dan jaejoong sedang melakukan transaksi pembayaran.

JEPRET!

Blitznya sangat terasa karna jan hee tepat berada di ujung dekat orang yang mengambil foto Mereka.

1 blitz,2 blitz…

Jan hee menengok ke arah blitz

“jangan menengok bodoh.”

Jan hee memalingkan wajahnya lagi.

“tapi oppa dia tetap mengambil foto kita…”

“tetaplah begini sampai pembayaran selesai…”

5 menit kemudian pembayaran selesai.jaejoong menggenggam tangan jan hee.

“jangan lepaskan tanganku.”mereka berdua hanya menunduk.melangkah keluar supermarket.keluar kerumunan.

Jan hee merasa sedikit takut.banyak orang yang mengambil foto mereka.tapi kim jeajoong menggenggam tangannya erat.mencoba untuk melindunginya.

TBC

Aaaaaaaaahhhhhhh…..mian se-mian miannya ya readers chap 3 ini lama kelarnya.ini juga negrjainnya ngebut.sebenernya ide ceritanya udah dari lama.tapi karna susah nyari waktu buat ngetik berhubung jadwal sekolah agak padat jadi lama deh…mian yaaaaaaa…. TT.admin…ampuni akuuuuu…

Tetep tungguin chap selanjutnya ya…insyaallah akan ada hal rame lain yang bakal dilewati jan heed an member JYJ dan menejer ji suk.dan mungkin..TVXQ hominbakal keluar nanti…tunggu aku yaaa…

Thanks semuanyaaa…terimakasih banyaaaak

=D

RCL,DON’T BE SILENT READER

12 thoughts on “ME AND THE BOYS Chap 3

  1. Vv berkata:

    .anyeong chingu aq new reader d.sini ..
    .ff.a keren aq suka bnget ..
    .jdi mkin pnasaran nih ama lnjutan.a ..d.tunggu iia chingu chap slanjut.a ..🙂

  2. love@mjjeje berkata:

    Akhirnya chap ini keluar juga…setelah lama menunggu#lebay
    Si janhee kasian amat kaga diladeni…haha
    Uhh~JJ jutek amat sichh, haha gapapa dia cool(?)
    janhee beruntung bgt dipegang tangannya ama JJ aku mau >_<

  3. ky’a janhee tuh sewot bngt ya sm jejung!? Truz srng ngumpat sndri dlm hti lg,hha
    pzt mrk berdua akhr’a dgosipin nh .. Ky’a jejung ada rasa ya sm janhee, maybe???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s