i just love you.. chagii.. Chap 1


I JUST LOVE YOU.. CHAGII.. PART 1

annyeong aku author baru disini, salam kenal joneun Park ChaeRim imnida…dongsaeng dari DBSK n JYJ oppadeul…^^
ini adalah ff petama yang aku buat, jadi mian yaa kalo sedikit gaje..:D

Main Cast : Jaejoong, Yoochun, Junsu, Yunho, Changmin,
Other Cast : Leeteuk, Yesung,
Author : Park ChaeRim

-ChaeRim POV-
“Oh God, Thank’s for this all…” teriakku yang membuat semua yang ada di ruang keluarga kaget.
“Yaa!! ChaeRim-a, ada apa denganmu? pulang tanpa memberi salam kau langsung berteriak seperti itu..” ucap HyeRim eonni kepadaku dengan nada tinggi,
“benar apa yang dikatakan noona, dan kenapa bajumu sampai kotor seperti itu? apakah kau habis mandi lumpur??” timpal Junsu Oppa
“mian..” ucapku tertunduk
“tapi aku seperti ini karena hari ini aku dinyatakan LULUS oleh pihak sekolah, apakah kalian lupa kalau hari ini adalah hari terakhir ku memakai seragam SMP ini ha…???” kataku sedikit terisak dan langsung berlari menuju kamarku

@chaerim room@
yaa mengapa mereka semua melakukan hal ini kepadaku, memarahiku di hari kelulusanku seperti itu. Appa, Umma, kalau aku tau akan seperti ini, aku lebih memilih tinggal bersama kalian di Amerika,,, aku lelah hidup bersama mereka. yaa aku tinggal di Korea bersama 4 orang oppa (Jaejoong Oppa, Yesung Oppa, Junsu Oppa,& Yoochun Oppa, dan 1 orang Eonni (HyeRim Eonni) sedangkan Appa dan Ummaku, mereka tinggal di Amerika karena Appa adlah Duta Besar Negara Korea, sekaligus pebisnis yang mempunyai banyak cabang perusahaan, sedangkan Ummaku adalah Istri dari Appaku..(yaa iyalah masa istri orang lain)

TOK>>TOK>>TOK>>
“Rim-a…” panggil seseorang dari luar kamarku
“Yaa, untuk apa kalin kemari..??” tanyaku dengan nada ketus.
“ada masalah apa kau? kenapa tiba-tiba kau berbicara dengan nada seperti itu kepadaku yang tidak tau apa-apa..?” tanya pria itu
“eh..? yesung oppa??” tanyaku
“ne~ ini aku.. memang kau kira aku ini siapa, hah??”
“masuklah..”
“kenapa kau menangis..?” tanyanya
“huuuuaaaaaaaaa hiks..hiks..hiks.. mereka tidak peduli lagi kepadaku oppaaaaa……hiks..hiks..hiks..” jawabku sambil menangis.
“maksudmu..??” tanyanya dengan tatapan pabo-nya.”eh tunggu, selamat yaa kau dinyatakan lulus dengan hasil yang sangat..sangat.. bagus, aku jadi iri padamu, karena waktu aku smp sepertimu, aku hanya mendapatkan peringka ke 2 di korea, dan sekarang kau mendapatkan peringkat 1 yang sangat ku impikan dulu saat SMP. tapi kenapa kau menangis??” lanjutnya
“yaa oppa pabo, apa kau tidak tau atau memang pura-pura tidak tau dengan perlakuan meraka kepadaku tadi saat aku pulang sekolah ha.?” tanya ku dengan sedikit terisak.
“yaa, sebenarnya kami ingin menunjukkan ini kepadamu, kajja ikut aku, yang lain sudah menunggu.jawabnya denga tersenyum.
“SHIREO…!!!!!!!” jawabku.
“ayolah, sini aku gendong kamu ke bawah.” katanya sambil mengangkat badanku, berjalan ke bawah.
“yaa ternyata yeodongsaeng kesayanganku ini sudah sangat berat, aku sungguh tidak mampu menggendongmu.” katanya dengan tersenyum
“yaa kalau begitu turunkan saja aku.”
“sampai..,” katanya singkat.
“MWO…! apa ini..?” kataku kaget.
“yaa ini dia hadiah dari kita berlima.” jawab Yoochun oppa yang tiba-tiba muncul dari belakang Yesung oppa,
“sebenarnya ini bukan sepenuhnya dari kami, yang membeli ini adalah Hyerim noona, jaejoong hyung dan Yesung hyung, aku dan Yoochun hyung hanya memberi ide.” kata Junsu oppa.
yaa aku masih tidak percaya dengan semua ini, MOBIL PRIBADI adalah hal yang sangat ku inginkan jika aku masuik SMA.
“gomawa eonni, oppa, saranghaeyo…” kataku sambil memeluk mereka.
yaa, sejujurnya terkadang aku benci dengan sikap mereka jika mereka akan memberikan kejutan kepadaku, karena aku tidak pernah bisa mengetahui hal itu.

***
satu minggu kemudian~~
-ChaeRim POV-

hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah, karena aku satu sekolah dengan Yoochun oppa dan Junsu oppa, akupun memutuskan untuk pergi ke sekolah bersama mereka, terkadang aku sangat berterima kasih kepada Tuhan karena mempunyai Eonni dan Oppa seperti mereka, terkadang juga TIDAK..!

@Seoul Internasional Senior High School@

akhirnya kami tiba disekolah, aku dan kedua oppaku masuk kedalam lingkungan sekolah, yaa tentu saja dengan tangan dirangkul oleh kedua oppaku, dan kalian boleh tebak, pasti aku akan menjadi bahan gosip pagi ini.

“mwoo!! mengapa ruang kelas ini besar dan penuh makanan oppa…??” tanyaku pada Junsu Oppa.
*PLAAKKK
“yaa..! kau ini murid paling pintar di Seoul tapi tidak bisa membedakan mana kantin mana ruang kelas.. dasar Dongsaeng PABBBOOOOO…!” kata junsu oppa setelah menjitakku.
“yaa..! oppa bisakah kau tidak menjitakku?? skit tau…! lihat saja pulang sekolah akan ku laporkan kau ke Yesung oppa dan Joongie Oppa..” jawabku marah dan langsung pergi meninggalkan mereka.
“yaa..! mau kemana kau…?” kata junsu oppa
“aku mau pergi mencari kelasku…” kataku berlalu…

@KELAS 1-a@
yaa akhirnya aku menemukan ruang kelas yang nantinya akan jadi tempat untukku belajar, aku langsung mengambil tempat duduk di depan yang kulihat belum ada yang memiliki, namun tiba-tiba saja mataku meliha 2 orang namja dan 1 yeoja yang sangat ku kenal, akupun langsung menghampiri mereka.
“mwoo..! kalian…???” kataku kaget.
“yaaa,, hehehe, mian kami tidak mengatakan ini kepadamu sebelumnya… hehehe..” kata seorang yeoja, namanya YooRi.
“kau masuk di kelas ini ChaeRim-a..??” tanya namja yang bernama Jun Soo.
“ne~.. lalu kalian..??”
“berarti kita semua satu kelas lagi donk..” jawab namja bernama Changmin.
yaa mereka bertiga adalah sahabatku dari TK, rasanya senang bisa bersama mereka kembali, tapiiii,, sangat membosankan 10 tahun selalu bersama-sama…:((

Mata itsuka kitto futari meguri aeru toki wa
Suki na egao de mitsumete hoshii
Baby I’m with you
When I think of you
Baby I’m with you
When I think of you

yaa bel SISHS berbunyi, kami langsung duduk di tempat duduk kami masing-masing aku lebih memilih untuk duduk di bangku paling depan yang masih kosong, sedangkan mereka bertiga, memilih duduk di belakangku.
-ChaeRim POV END-

-author POV-

Shin songsaenim masuk ke dalam kelas mereka dan langsung memulai awal perkenalan.

setelah 3jam pelajaran itu, bel istirahat pun berbunyi, anak-anak berhamburan keluar kelas menuju kantin, namun tidak untuk ChaeRim dia lebih memilih pergi ke perpustakan.

@perpustakaan@

‘waah, perpustakaannya lebih besar dari yang ku bayangkan, pasti referensi buku disini sangat lengkap’ batinku sambil menjelajahi perpustakaan ini.

Buuugh

‘aww’ pekik ku kesakita saat kepalaku menabrak sesuatu yang sedikit keras.
“gwenchanayo??” tanya seseorang dari suaranya yang aku tau dia adalah namja.
“ne, gwenchana..” jawabku saat ku lihat dia mengulurkan tangannya dan akupun menggenggam tangannya karena aku agak seikit kesulitan untuk berdiri.
“jung yunho imnida..” katanya sambil tersenyum.
“kim chaerim imnida, khamsahamnida yunho-ssi.” kataku sambil membungkukkan kepalaku.
“cheonma, kamu murid baru disini..?” tanyanya kepadaku.
“ne, aku murid kelas 1 disini..”
“ooh, pantas saja…” katanya
“memang ada apa..?”
“iya pantas saja kamu terperangah meliha ruang perpustakaan ini.., oia aku harus kekelas dulu, mulai sekarang kau harus memanggilku oppa, karena aku adalah sunbae mu..” katanya sambil mengembangkan senyumnya.
“eh..? ne, op..oppa, ya aku akan memanggilmu yunho oppa..”
“yyaaa yaaa.., kalau begitu sampai jumpa besok yaa..,” katanya melambaikan tangnnya kepada ku.

bel istirahat berbunyi kembali, akupun langsung segera masuk ke kelas.

@classroom@

“darimana saja kau rim-a, kenapa aku tidak melihatmu di kantin.?” tanya YooRi kepadaku.
“hanya dari perpustakaan kok.”
tiba-tiba songsaenim pun masuk, dan memperkenalkan diri. selam 2jam pelajaran berlangsung, bel pulang pun berbunyi., tiba-tiba saja changmin menahanku saat aku akn pergi keluar kelas.
“tunggu, kau harus pulang bersamaku.”
“hah..?” aku membelalakkan mataku tak percaya, namun dia hanya tersenyum penuh arti.

To Be Continued

mianhae buat semua reader yaa kelamaan menunggu ff ini ditambah lagi ff’a kurang panjang, aku harap kalian suka ma ff pertamaku ini, selamat membaca…:) and pleasew DON’T BE SILENT READERS.. OK..;)

16 thoughts on “i just love you.. chagii.. Chap 1

  1. krna msh awl chap msh rda bngung alur’a itu kmn?hhe
    truz qlo bleh ksi saran ‘yaaa’ dstu terlalu bnyk ‘n qu krang ngrti mksd’a apa?
    Tp bgs kok ff’a drpd qu ga bs bwt ff #plak

  2. wah,ini ff udah dari kapan tahu aku malah baru komen…ckck tapi yasudah yang penting komen..

    Aku masih belom ngerti thor,masih bingung,yah tunggu part 2-nya dulu deh biar mudeng…

    Next chap!asap!

  3. Zheey2992 berkata:

    dieng,saudrax bnyk bwgd ya…?
    Klwarga bsar ne kyakx…
    Hahaha…😀
    bgus thor,tpi krg pnjg….
    Jdix nanggung dech…
    Wah gila ya,lulus aja dpt hadiah mobil,pha gye klo married,bsa dpt rmh or pha g2 yg lbh bsar…

  4. ff nya menarik🙂
    masih belum bisa nebak alurnya ceritanya bakal kaya gimana karena masih chap 1, lol~ Tapi yang pasti, changmin suka sama chaerim deh, haha. mungkin yunho juga? I don’t know~~😄

  5. sambil nunggu ff yang ditunggu publish, iseng baca ff yang lain dulu daan ketemu dgn ff ini, boleh jujurkan, part 1 ini kurang menarik, bukan berarti buruk lho… mudah2an kedepannya ff ini akan menjadi menarik, amin… semangat author…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s