Me and The Boys Chap 2


 

ME AND THE BOYS

Title : Me And The Boys chapter 2

Author : song mi hyun

Genre : kaga tau

Rated : straight

Cast : Choi Jan Hee, Kim Jaejoong, Kim Junsu

Annyeonghaseyooo…

Selamat membaca ^^

 

~@JAPAN FLASH BACK~

~author pov~

“aku harus kemana sekarang ?”Tanya jan hee panic pada dirinya sendiri.

Lalu jan hee hanya menyusuri jalanan yang penuh itu.sampai akhirnya ia lelah.

“aish,beginilah jadinya kalau aku memaksakan diri memakai high heels.aah..bagaimana ini ?”lalu jan hee melihat sebuah restoran dan ia memutuskan duduk di kursi yang ada depan restoran tersebut.

Jan hee membuka tasnya,lalu ia mengambil sebuah saputangan dari dalam tasnya.ia meletakan tas merahnya di atas meja.

“huff…panas sekali sih”keluhnya sambil mengelap keringat di keningnya.

Setelah ia mengelap keringatnya,ia hanya terdiam dan bengong sendiri.dipikirannya ia hanya memikirkan ‘kemana aku harus pulang?ke arah mana ?ke rumah siapa ?pake apa ?naik apa ?kyaaa!!!’

Lalu tiba2 seorang pria mengambil tasnya yang ia tinggalkan di meja itu.pria itu sangat gesit bertindak hingga jan hee terlambat menyadari semua itu.

“mwo..mwoya?!tasku!ANDWEEE!!!YAAA!!!BERHENTI KAU!”jan hee pun berlari mengikuti lari si pencopet yang sebenernya 4x lebih cepat dari larinya jan hee.jelas saja.karna jan hee memakai high heels.ia paling tidak bisa lari seperti itu.tapi jan hee tidak menyerah.

‘aish,kalau tasku benar2 dicopet aku mau pulang ke korea pake apa ?masa jadi pengamen di pesawat(?).ga mungkin jan hee!!!!ayo kencangkan larimuuu!!!!!’

Semenit setelah jan hee mengencangkan langkah kakinya*apalah itu bahasanya* jan hee terjatuh ke bumi.

“AAAA!!!aah,tas kuu!!andweyooo!!!kembalikan tas kuuu!!!”dia merengek di tengah jalan yang sepi itu.

“bagaimana inii ?aku tak bisa pulang kalau begini caranyaa..!!!”

Lalu jan hee mencoba berdiri.dan saat itu juga ia merasakan sakit di lututnya

“kyaaa!!berdarah!ahh bagaimana inii ?jeansku sobek pula..aaahh…kenapa aku sial sekali sih ?!”dia tetap berbicara sendiri di jalanan sambil mengacak2 rambutnya sendiri yang bergelombang itu.lalu tiba2…

TESS..

TESS..

TESS..

“mwoya ?sekarang apalagi Tuhaaan?????”ucapnya kesal.ia membuka tangannya untuk memeriksa apakah benar hujan atau tidak.

“ahh..aku kira hujan..baiklah,Tuhan masih sayang padaku walaupun hanya sedikit”ucapnya miris.tapi kemudian..

TESS..

TESS..

TESSS..

“apalagi sih?!!!!!!”ia mendongakkan kepalanya dan..

BYUUUUUURRRR…

“AAAAHH!!!mwoyaaa?!!!beneran hujan nihh??aish,dosa apa sih aku ini sebenarnyaaa ???”ujarnya emosi.

Ia menghentak2kan kakinya bak seorang patriot (?).tapi setelah itu ia mengaduh kesakitan karna kakinya yang berdarah.ia pun meneduh di sebuah pojokan.

Jan hee duduk perlahan ketanah bagai tak bernyawa.tasnya dicuri,ia tak punya uang lagi.ia terjatuh dan sekarang heels sepatunya sudah hampir patah.jeansnya bolong dan lutunya berdarah.dan terakhir hujan mengguyur jepang dengan derasnya.

“apa yang harus kulakukan sekarang ?”tanyanya dengan tatapan kosong.

“’(kruyuuuuukkk…)aah..aku belum makaan…”ia pun tertunduk

Lalu tiba2 ia mendongak dan

“(HUATSYIMMMMM!!!!)aaahh…Tuhan kau ingin aku mati kedinginan dan flu dihidungku ?atau bagaimanaaa ??”ucapnya frustasi

Jan hee mulai kedinginan.tapi dia hanya hanya diam ditempat.jelas saja.ia sama sekali tidak punya tujuan selain pulang ke korea selatan.dan sekarang ia sudah tidak bisa pulang selain ada keajaiban yang turun padanya.

Namun tiba2..

BRAAAAKKK

“AAAUU!!!ahhh!!tasku!”jan hee sangat senang bisa melihat tasnya itu.dan langsung mengecek isinya.didalamnyahanya ada secarik kertas yang bertuliskan

MAAFKAN AKU,AKU TAK PUNYA UANG UNTUK HIDUP.AKAN KUGUNAKAN UANGMU UNTUK MERINTIS UDAHA DI JEPANG.SEMOGA KESABARAN DAN KETABAHANMU DIBALAS TUHAN.AKU MINTA MAAF.HANYA KAU ORANG KOREA YANG AKU TEMUI.KAU BISA MENGERTI KAN ?

Tulisan itu ditulis dengan hangul yang sangat rapi.

“mwo..MWOYA IGO ?!”jan hee langsung berdiri dan berjalan tertatih kedepan dan mendapatkan jalanan itu kosong.

“YAAAAAAA!!!!!!!!KEMBALI KAUUUUU!!!!KEMBALIKAN TASKUUUU!!!!eh,bukan.KEMBALIKAN DOMPETKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!HUHUHUUHUHU.kembalikaaan~”kan jan hee menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

PLUK

“aish,Mwoya ?!!!”jan hee yang diempar dengan sampah kaleng kesal dan menengok kebelakang dan mendapati seorang kakek2 yang sudah bungkuk marah2 dengan bahasa jepang yang jan hee tidak mengerti samasekali.kakek itu sampai mengangkat2 tongkatnya.

“aah…gomen nee…”wajah jan hee sangat mengisyaratkan bahwa ia malu.jan hee membungkuk2 tanda maaf pada kakekyang disebrang itu.

Ia berjalan kembali ke tempatnya semula dengan gontai.bahkan sangat gontai.dan terduduk kembali dengen kaki diselonjorkan

“aaahhh…MWOYAAAAAAA?????!!!!!!KEMBALIKAAAAANNN!!!”ucapnya sambil memukul2 telapak tangannya ke tanah.

“aku juga,tak punya uang sekaraang…apa aku pernah menjahati mu hah ?!!aaaiiish??!!!!kenapaaaaa?????!!!!!kenapa akuuuu huhuhuhu”ia pun menekuk lututnya meskupun sakit.dan ia peluk kakinya itu.*apalah itu bahasanya*.jan hee menangis.

jan hee terdiam dan kemudian tertidur…pulas..

“Hyung,kau mau makan dimana sih sebenarnya ?kenapa kita harus jalan sejauh iniiii ?”ucap changmin pada yunho.

“sudah kau ikut sajaaa…tempat makannya enak kok.tidak mungkin kau tidak mau makan disana.”ucap yunho sambil semangat berjalan.

“aku memang mau makaaan..tapi tidak ketempat yang sejauh iniii…ayolah hyuung”rengekan changmin tidak digubris oleh hyungnya itu.

“aish…Ya Jung Yunho!kau tidak tahu apa kalau kakiku ini kelelahan.”changmin menghentikan langkahnya sambil marah.

“sudahlaah..ikuti saja aku”

Lalu changmin melihat ada sampah koran di sebelahnya dan meremuknya menjadi bola Koran*kalian ngerti kan?heehee*dan,

PLUK!mendaratlah barang tak bedosa itu ke kepala yunho.

“aish!Ya Shim Changmin!!!!kau tidak bisa bersabar sedikit apa ?kita sudah mau sampai niiih.manja sekali sih kau.”ucap yunho dari kejauhan.

“sedikit apanya ?kau ini memang hobi berjalan atau kelaparan sih ?kau tidak sadar ya kita itu berjalan kaki dari studio tadi ?”omel changmin

“mwo ?geurae ?”yunho berpikir sejenak

“aish!ya sudahlah!mau bagaimana lagi.sebentar lagi kita sampai.masa kita sudah sejauh ini mau pulang ?”yunho berjalan kea rah changmin.

“tapi kakiku cape sekali hyung.kau tidak tahu ya kalau orang yang berkaki panjang macamku ini jauh lebih lelah jika berjalan jauh dibandingkan yang tidak berkaki panjang.”jelas changmin

“mwo ?cih!teori apalagi hah yang kau ciptakan?”

“ini beneran hyung”jawabnya memelas

“changmin-ah,kau lapar kan?”yunho menggenggam tangan changmin.suasana saat itu gelap,sepi,hujan rintik2.romantis bukan ?

“…”changmin tidak menjawab

“aku tahu kau lapar.hyung juga lapar changmin-aaa…ayooo…ya ?”yunho bertingkah cute di hadapan changmin.

“mwo mwo mwo mwo?hentikan hyung!sadarlah!aku bukan jaejoong hyung.jangan bertingkah seperti itu didepankuuu…”ucap changmin

“mwoya?disaat seperti ini bisa2nya kau mengingatkan aku tentang orang itu!cih!”ucap yunho kesal.

“eeeiii…kangen ya ?kangen dengan ibuku ?”ucap changmin sambil mendekatkan wajahnya ke wajah yunho.

“ish,mwoyaaa?”yunho terlihat malu.jidatnya pun,eh,pipinya memerah karna malu.

“eiii…jujur saja hyung..jujur itu kan tidak susah..iya kan ?”ujar changmin sambil menaikan alisnya beberapakali*tingtingting*

Yunho memalingkan wajahnya dengan tampang ‘yang benar saja’

Saat ia memalingkan wajahnya,ia melihat sesuatu di kegelapan.

Yunho pun penasaran dan mendekati sesuatu itu dan meninggalkan interogsi dadakan yang dilakukan changmin.

Dan ternyata itu adalah jan hee yang sedang meringkuk memeluk lututnya.jan hee masih tertidur.

“ada apa hyung ?“changmin pun penasaran dan mendekati target (?)

“kasihan sekali dia.mungkin pengemis..”ucap yunho sambil melihat keadaan gadis itu tanpa menyentuhnya.begitupun changmin

“sepertinya begitu.”jawab changmin

Mereka diam untuk beberapa saat melihat jan hee.

“apa yang harus kita lakukan hyung ?”

“Aku juga tidak tahu..”

Lalu yunho melepas mantelnya dan menyelimuti jan hee dengan mantel itu.

“ayo.kita tak bisa berbuat apa2 lagi.”ucap yunho sambil menengok kearah changmin.

“sebentar…”changmin mengeluarkan dompetnya dari saku dan mengambil beberapa lembar uang dan meletakkannya di samping jan hee.dia meletakan betu kecil diatas uang itu agar tidak terbang terbawa angin.

Lalu,yunho dan changmin pun pergi.dan terdiam karna iba akan potret jalanan yang ia lihat tadi.

Matahari sudah terbit.tapi hari hujan kembali.

“hyung,kau benar2 suka kabur ya ?”ujar yoochun sambil setengah berlari menyusul jaejoong yang berjalan didepan.meninggalkan junsu di belakang.

“hahahahaa..itu mungkin menjadi hobi baruku.”ujar jaejoong sambil merangkul yoochun.

“menejer kita pasti sedang uring2ngan di mobil.kekekeke”yoochun membayangkan menejernya itu.jaejoong hanya tersenyum

Junsu yang sedari tadi tak mengeluarkan suara hanya terdiam menikmati pagi hari yang dingin di jepang.sambil mendengarkan lagu dari ipodnya.

Sampai akhirnya handphone yoochun berbunyi.mereka berhenti berjalan dan mendengarkan pembicaraan yoochun yang ternyata mendapat telpon dari menejer killer JYJ itu.

“hyung,kita kan hanya ingin jalan2.lagipula disini sangat sepi.tak ada yang mengenali kita.”jelas yoochun pada orang yang disebrang teleponnya.

“…”

“aish”yoochun menutup telponnya.

“apa katanya ?”Tanya jaejoong

“kita akan dijemput.”

“mwo ?”jaejoong kaget

“tapi giman..aahh…pasti karna GPS yang dipasangkan di hanphone kita!aish!”jaejoong menendang sebuah sampah kaleng softdrink karna kesal.

Junsu tetap tak angkat bicara.ia hanya memandangi jalanan disekitar mereka.sampai ia melihat seseorang meringkuk di dalam pojokan yang kotor. 

Dan itu..Choi Jan Hee…gadis yang sedang sial itu.tapi sepertinya ia takkan sial lagi setelah ini…

Ketika jaejoong dan yoochun sedang bersenda gurau dan hendak duduk di pinggiran jalan,junsu menghampiri jan hee *omo!author envy/plak*

“mau kemana kau ?”Tanya jaejoong

Junsu pun berdiri di depan jan hee yang masih belum sadar.diikuti yoochun dan jaejoong dibelakangnya.

Mereka bertiga berdiri di depan jan hee.sebenarnya mereka tidak melihat apa2,selain mantel yang menutupi jaket jan hee.

“inii..”yoochun terbata2,junsu tampak mengerutkan keningnya.berpikir..

“punya yunho..”lanjut jaejoong dengan wajah yang jauh lebih sedih dari yoochun dan junsu.

Lalu,mereka diam..

Tiba2 mobil mereka datang dan yoochun menyadarinya.ia menepuk bahu jaejoong terlebih dahulu dan tersadar.yoochun mengajak hyung2nya ke mobil mereka.

Tapi kemudian junsu membungkuk dan berkata pada jan hee

“permisi,hari sudah siang…kau tinggal dimana ?”ucap junsu dalam bahasa jepang

~jan hee pov~

Hah ?ada yang berbicara padaku..tapi suara ini tidak asing…

“permisi..”

Dia orang baik bukan yaa ?aduuh,kalau aku diculik bagaimana ?

“permisi…kau masih sadar kan ?”

Omo!dia memegang kepalaku..bagaimana ini..

~author pov~

Junsu sangat kaget karna kepala jan hee agak panas

‘dia demam…’ujar junsu  dalam hati

Jan hee pun mendongak…

Pandangannya masih buram..namun lama kelamaan ia sadar kalau orang yang didepannya.berdiri memandangnya lekat..

‘JYJ Kim Junsu’

Jan hee mengedipkan kelopak matanya

“oppa~…?”ucapnya lirih.

“apa ?”karna suara jan hee yang kecil dan lemah itu junsu tak mendengarnya dan membungkuk sampai wajah jan hee begitu dekat

‘ini benar2 junsu oppa.aku tidak bermimpi.wajahnya begitu dekat di depanku.kami bertatapan lama.dia tampan sekali’

jan hee tersenyum lirih

“junsu oppa~..”

“oh?kau mengenaliku ?sedang apa kau disini”ujar junsu sambil tersenyum untuk menenangkan jan hee

“oppa~..”jan hee tersenyum lalu meneteskan air mata

‘hidupku sudah hampir berakhir..tak kusangka kau yang datang’

“Ya junsua~aa..!kau sedang apa ?”menejernya mendekati jan hee dan junsu di pojokan itu

“no gwenchana ?”junsu tampak cemas

“siapa ini ?”tanya menejernya

“sepertinya ia orang korea..dia terlantar hyung…”jelas junsu pada menejernya

“kalau begitu berikan ia uang dan kita pergi..ayo..”

‘jangan pergi oppaaaa…selamatkan akuuu’teriak jan hee dalam hati

Lalu junsu membantu jan hee berdiri.jan hee tampak agak kesusahan karna badannya yang lemah dan kakinya yang masih sangat sakit.tapi junsu membantunya dengan sangat baik.jan hee pun berdiri walaupun tertatih.

“apa yang akan kau lakukan ?”Tanya menejernya

“membantunya..”jawabnya yang masih serius membantu jan hee.ia membetulkan posisi mantel yunho pada tubuh jan he,memakaikan tas merahnya pada lehernya dan mengambil uang yang tergeletak di sebelahnya yang changmin berikan tanpa sepengetahuan jan hee semalam dan mememasukan uang itu pada tas jan hee.

Jan hee pun tersenyum dibalik sakitnya itu..

Jan hee dibawa kedalam mobil.

“bantu dia hyung…”kata junsu sambil membopong jan hee

“ahh..ne”yoochun pun langsung membantu jan hee

mereka semua pun termasuk jan hee sudah didalam mobil.semuanya terdiam…

jan hee melihat di sekelilingnya.disampingnya duduklah yoochun,yang sedang melihat pakaian jan hee.di depan yoochun ada jaejoong yang sedang mengambil minuman dan hendak meminumnya,dan disebelahnya,jan hee melihat malaikat yang membantunya sedang membuka kotak p3k,dan didepan malaikatnya itu sang supir tampak menyenderkan tangannya di kaca samping dan sambil memijat2 kepalanya yang pusing.sang supir tampak frustasi.ia melihat kembali kearah malaikatnya…

‘dia ingin membantuku..’

“terimakasih semuanya…”jan hee memecah keheningan.

Junsu tersenyum

yoochun yang masih bingung dan menjawab “oo…oooh…”terbata2

jaejoong yang sedari tadi tak mengeluarkan suara tiba2 berkata.

“rumahmu dimana ?”

“apgujeong..”jawabku

“sedang apa kau disini ?”

“ne ?”

Lalu jaejoong berbalik dan bertanya,

“kau siapanya yunho ?”

“yunho ?”janhee semakin bingung

“kita bawa saja dulu ke tempat kita..”

‘tempat kita?’jan hee berpikir

“sampai dia sembuh dulu..baru dia kita antar pulang”

Sang supir menarik napas panjang…terdengar sangat berat

“kau tenang saja..kami akan membantumu..”junsu tersenyum tulus.

“jan hee menatap junsu lekat..dan BLUKKKK….

Jan hee pingsan di bahu junsu

“bersegeralah hyung…gadis ini belum makan…”ujar junsu pada menejernya

“ne…”menejernya menjawab pasrah

TBC

HEHE…maaf ya kalo ada salah2 kata atau pengejaan…

Ayo commeeeeeeeeeeent…plissss…komen yaa…kalian mau lanjut baca apa gaa ?/plak

hee hee

Kalo ga rame juga gapapaa..komen ajee…plis plis plisss..

 

Gumawo =D

 

25 thoughts on “Me and The Boys Chap 2

  1. omoo,smpe jaechunsu tau qlo itu mantel’a yunho..
    Pas bgian junsu sm janhee ga tau knp bwaan’a pngn ktwa truz, palg pas janhee blng junsu itu malaikat,haha

    • Song Mi Hyun berkata:

      iya dongs…
      hahahaha
      apalagi jeje yang lebih kaget liat mantel itu..
      lah ?
      ceritanya kan itu adegan yang heroik /plak
      ko malah lucu ?
      tp gapapa sih..aku bersyukur ada yang mau baca ff aku..
      thanks yaaa…
      tungguin chap 3 nya juga.tp mungkin agak lama karna tugas sekolah ama jadwa yang padet.
      sambil mikir2 juga ide cerita yang pas kaya gimana..🙂

    • Song Mi Hyun berkata:

      iya eonniee…
      aku juga envy sebenernya nulisnyaaaa..huweeeeeeee!!!!!
      iya amin dah amin smoga bisa secepatnya..
      tugas numpuk nih eon..
      susah bagi waktu…
      ampuni aku eonnie…😦

    • Song Mi Hyun berkata:

      author juga pengennya si jan hee itu adalah author…
      hehehehe
      sipsiiip
      thanks yaaa…
      tungguin chap 3 nya juga.tp mungkin agak lama karna tugas sekolah ama jadwa yang padet.
      sambil mikir2 juga ide cerita yang pas kaya gimana..🙂

  2. Jo In-Hae berkata:

    Huwaa. .
    Jan hee.y kaciann. .
    Author.y tega bgt ceh. .
    Huwaaa huwaa. .jd inget aq wkt kcil nysar sndirian d bonbin. .huwaa huwaaa

  3. putrimays berkata:

    janhee kasian amat dah yak..
    bagaikan peribahasa udah jatoh ketiban tangga..
    haha
    tapi enak ya di tolongin ama junppa..
    mau dong..
    dah gitu ketemu ama anak JYJ lagi..
    *envy tingkat tinggi..
    NICE FF CHINGU

  4. love@mjjeje berkata:

    Wkwkk…pngen ngakak pas bagian yunho bilang klo si jan hee pengemis…haha..
    Wah nasib si jan hee tragis amat yach//plakk tapi gpp nasib buruk itu berubah jadi pertanda baik…ha2<<lebay mode on
    ''wahai…nasib buruk, pergilah kau!!'' nolak bala ngikutin gaya kayashima//paan tuch
    OMO junchan kau baek bgt+imut dekh(ditarik ma jeje)

    • Song Mi Hyun berkata:

      hahaha…
      ngakak ajaa…mumpung belum dilarang buat ngakak…
      thanks 4 read yaa…
      tungguin chap selanjutnyaa…😀

      • Song Mi Hyun berkata:

        hehehe ampuun..
        aku lagi sibuk sekolah niih..jadi agak susah bagi waktunya…
        berdoalah semoga ffku cepet di post ya saengie..
        kamsa 4 waiting~…
        =)

  5. park ji hee berkata:

    wah enak bener jd jan hee ditolong opadeul db5k,bisa dekat2 mereka,tp aku ga mau senasib pas waktu jan hee dijamret,jatuh, kehujanan,n tambah celananya robek.lengkap sudah penderitaan. makin menarik nich ceritanya lanjut…

    • Song Mi Hyun berkata:

      hehe…iya..eon juga pengen jadi jan hee.tapii,buat jadi diri eon yang kaya gini juga menyenangkan =D
      o ya ?gimana caranya ?
      siiip..thanks yaaa =)

  6. chunnie_man berkata:

    Nasibnya cakep hbis kecopetan,dikasih jaket sm yunho oppa,dikasih duit sama changmin.dan ditolong sm jyj.sprti jj oppa cemburu gr2 jaket yunho dipake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s