Me and The Boys Chap 1


ME AND THE BOYS

 

Title: Me and The Boys

Cast : Kim jaejoong, kim junsu, choi jan hee

Genre: yah apa lagi kalo bukan romance.

Rating: PG13 /Straight

Author: Song Mi Hyun

 

 

  annyeong readers..ini ff debutnya song mi hyun (fina)hehe..selamat menikmati ^^

 

 

~JAN HEE POV~

“annyeonghaseyo…selamat datang di toko kami.. J”ucap seorang doorman..

“ne..”balasku sambil tersenyum

Aku berjalan memasuki  toko dan melihat2 koleksi mereka.setelah puas melihat2,akhirnya aku tertarik pada satu jam tangan yang menurutku bagus.jam tangan digital berwarna hitam.

“unnie,boleh aku lihat yang ini ?”pintaku pada unnie yang menjaga toko tersebut sambil menunjuk barang yang ingin aku lihat.

“igoyo ? (yang ini?)”Tanya unnie itu sambil mengambilkannya untukku.

“gamsahamnida..”ucapku samba tersenyum..

Waah..sepertinya ini cocok untuk oppaku.semoga dia menyukainya.hihi…aku tak sabar ingin memberikan padanya.hmm..walaupun harganya agak tinggi,aku akan tetap membelinya.oppaa..semoga kau menyukainya yaa..

 

 

~AUTHOR POV~

Lalu jan hee hendak mengambil dompetnya ketika handphonenya ikut berbunyi.ternyata immonya menelponnya.

“yobuseyo immo..(halo bibi)”jan hee langsung mengangkat telponnya.dia meletakkan jam tangan yang tadi ia pilih diatas etalase dan pergi ke pojok ruangan untuk menjawab telponnya.

“jan hee-ah eodiya ?(jan-hee kamu dimana ?)”Tanya bibinya disebrang sana.

“oo..jigeum(oo..sekaraang),*jan hee berpikir untuk mencari2 alasan*…hyun mi jibe!(dirumah hyun mi)prku banyak sekali.aku tak mengerti apa yang diajarkan kang sonsangnim td.makanya aku belajar dengan dia sekarang.wae immo ?”

“ahh…kau pulang jam berapa ?immo sedang ingin keluar rumah.immo mau ikut fansigning TVXQ.kau tahu kan ?idol yang sering immo ceritakan.”bibinya menjelaskan.

“aahh…TVXQ…geuromyo immo.bagaimana aku bisa lupa.kau kan sangat menyukai  mereka.araseo immo.mungkin aku pulang setelah matahari terbenam.”jawabku

“geurae?ya!kau ini kan seorang gadis,kau tak takut pulang malam2?”Tanya bibinya khawatir.

“kokjongmaseyo immo(jangan khawatir bibi).aku ga takut ko.lagipula,jalan kerumah kan ramai.”pada saat itu juga seorang pria masuk kadalam toko dan melihat2 barang yang mereka jual.

“baiklah kalau begitu kau hati2 yaa..immo akan berangkat sekarang.aku tutup yaa.annyeoong~..”

“nee..”jan hee menutup telponnya dan kembali ke etalase tadi.

 

 

~JAEJOONG POV~

Aku benar2 bosan.hari ini yunho hyung dan changmin ada fansigning.semoga acaranya sukses..aku berdoa untuk mereka.

 

 

~AUTHOR POV~

Jaejoong melawati toko jam tangan yang dimana jan hee ada di dalamnya.ia melihat ada jam tangan digital berwarna hitam yang tergeletak diatas etalase.menurutnya jam tangan itu bagus dan ingin membelinya.ketika ia hendak memasuki toko tersebut,ia tiba2 berhenti dan malah memutar jalan untuk menghindari gerombolan anak SMA yang berdiri didepan toko tersebut.dan setelah itu dia memasuki toko itu dengan tenang..fyuhh…jaejoong selamat dari mereka..

“annyeonghaseyo…selamat datang di toko kami.. J”ucap seorang doorman..

jaejoong hanya menundukan kepalanya sejenak dan terus berjalan.ia bertanya kepada penjaga toko tentang jam yang disukainya tadi.

“ohh..jam ini sudah akan dibeli oleh nona itu”jawab penjaga toko tersebut sambil tersenyum dan menunjuk jan hee.

“memangnya hanya ada satu?”Tanya jajoong.

“maaf,barang ini limited edition tuan”

Lalu,jan hee kembali untuk membayar jam tangan itu.

“unnie,aku jadi membelinya..”ucap jan hee.

Jaejoong hanya diam melihat gadis disampingnya.gadis itu membeli barang yang ingin ia beli.gadis itu mengeluarkan dompet pinknya dari dalam tas.ia membuka dompetnya.tp gadis itu tampak sedih melihat isi dompetnya.tapi setelah  itu dia tersenyum lagi dan membayar jam itu.lalu keluar dari toko.setelah gadis itu keluardari toko,jaejoong pun mengikutinya keluar.ia berencana untuk bernegosiasi agar gadis itu ingin menjual jam tangan yang dibelinya pada jaejoong.tapi disepanjang perjalanan dia kesulitan mengambil perhatian atau mengajak gadis itu berbicara.

Hari sudah larut.entah apa yang terjadi pada jaejoong sampai2 ia rela mengikutinya sampai kerumahnya.namun,saat gadis itu memasuki rumahnya,jaejoong hanya diam dan beranjak pulang.anehnya,selama satu jam jaejoong mengikutinya,gadis itu tidak menyadari keberadaan jaejoong.gadis itu tampak senang sekali hingga tidak memperhatikan sekelilingnya.bahkan ada orang yang kebingungan dan khawatir karna melihat seorang gadis remaja yang masih mengenkan seragam sekolahnya diikuti oleh seorang pria bertubuh tinggi,memakai kacamata,topi hitam,jaket tebal,dan syal hitam untuk menutupi wajahnya.orang2 dijalan berpikir gadis itu sedang dalam bahaya.

 

 

~JAEJOONG POV~

Aish!aku malah mengikutinya sampai rumahnya.oke,besok aku akan kesini pagi2.

*jaejoong pun pulang dengan tangan kosong*

~jan hee pov~

“immo..aku pulaang”

Hmm…sepertinya dia belum pulang dari fansigning.baiklah,sepertinya aku harus membuatkan makan malam kali ini.🙂

*jan hee memasak smbil berpikir*

Haah…hari ini uang tabunganku habis untuk membeli sebuah jam tangan saja.tapi itu semua aku lakukan untuk oppaku..semoga ia menyukai hadiah dariku.hmm..kamis nanti,dihari ulang tahunnya.aku akan menemuinya di dormnya!ya!aku akan datang  oppaaa..tapi,dia akan mengingatku tidak yaa ?semoga saja ia masih ingat..atau lebih baik lagi ia merindukanku!kyaaaa!!!bagaimana kalau itu benar2 terjadi??ahh…aku pastia akan senang sekali!!!Tuhan,semoga ia merindukanku..

 

 

~AUTHOR POV~

malam itu jan hee masak dengan perasaan senang dan makan bersama immonya.untung saja immonya tak menanyakan kegiatannya dirumah hyun mi.jadi,dia tak ketahuan bahwa ia tadi pergi jalan2 sendirian.kalau tidak,jan hee akan kena marah immonya.mereka makan malam bersama.immo menceritakan tentang acaranya tadi dengan menggebu2.jan hee mendengarkan cerita immonya yang bersemangat itu bahkan sampai immonya itu tersedak karna terlalu bersemangat.jan hee terkadang ingin tertawa melihat immonya itu.tapi di satu sisi,ia merasakan sesak di dadanya karna cerita immonya itu.dan setelah mereka selesai makan merekapun pergi tidur.dan rumah itu kembali tenang dari suara immonya.

‘TVXQ OPPADEUL,JYJ OPPADEUL..aku rindu pada kalian..aku ingin melihat kalian bersama lagi.dan aku ingin berdiri di barisan depan lagi,seperti saat dulu kalian tampil.aku ingin..sangat ingin!!!aku ingin melihat kalian tertawa bersama,menyanyi bersama.dan aku ingin kalian barlima!Tuhan..kabulkanlah doaku inii >,<..

Amin.. ‘jan hee pun memejamkan matanya setelah doa panjangnya ia katakan pada Tuhannya.

~KEESOKAN HARINYAAA~

 

 

~JAEJOONG POV~

Hari ini tak ada schedule lagi..ahh..membosankan sekali hidupku..

“hyung,kemarin kau kemana ?”junsu membuyarkan lamunan jaejoong.

“ohh..kau mengagetkanku saja..kemarin aku pergi mencari udara segar..memangnya ada apa ?”

“memangnya kau tidak membaca smsku ?aku bahkan menelponmu berkali2 tapi tak kau jawab.”junsu bertanya dengan sedikit kesal.

“sincha ?ahh..mianhae su-yah..kemarin aku sedang sangat berkonsentrasi dan berhati2.”

“kalau kemarin yoochun tak datang menjemputku di hongdae aku sudah mati dipeluk orang2 yang ada di hongdae ramai2.berterimakasihlah pada yoochun sekarang kau bisa melihatku”

“mwo? suruh siapa kau jalan2 ke hongdae sendiri ?”

“aish, harusnya kau memelukku dan mengatakan, saranghae junsu-ya! aku senang melihatmu hari ini! tapi kau malah memarahiku..cih..”

“mwoyaa?”

“memangnya kemarin kau ngapain sih hyung ?” tanyanya masih sedikit kesal

“hmm.. kemarin aku jalan2 saja sendiri. aku mengikuti seorang wanita sampai kerumahnya” jelas jaejoong

“apa yang kau lakukan ? siapa dia ?” junsu pun penasaran

“hanya seorang wanita..sudah ya…aku pergi dulu”jaejoong beranjak dari sofa.

“Ya..mau kemana kau hyung ?!”Tanya junsu kesal

“aku akan mati kebosanan disini.lebih baik kau juga keluar.aku pergi ya..annyeong!”ucapnya sambil berlalu.

“aish,kalau dia bukan hyungku sudah ku cekek dia.”

Jaejoong pun hendak ke rumah gadis yang ia buntuti kemarin tapi saat melewati sebuah sekolah,ia melihat gadis itu berjalan keluar dari gerbang sekolah tersebut.jaejoong memperhatikannya sejenak dan mengikutinya,Lagi…

Jaejoong merasa aneh dengan perilaku gadis itu yang keluar dari sekolah saat masih jam belajar.namun,jaejoong tetap mengikuti gadis itu.gadis itu pergi ke bakery.jaejoong mengikutinya.sepertinya ia membeli sebuah cake kecil.namun ia terlihat sangat senang dengan cake itu.

“Oh!dia akan memberikan jam tangan itu sebagai hadiah!andwe!aku harus mengajaknya bicara sekarang!’

tapi,saat ia akan mengikutinya lagi,ia berpapasan dengan menejernya.

‘aish!kenapa aku harus bertemu dengannya disaat momen mendesak seperti ini ?aiiissh!’

Menejernya pun menyadari bahwa itu jaejoong.sekalipun jaejoong sudah berusaha untuk mengabaikan menejernya itu dengan melewatinya.menejernya langsung berakting seperti teman kepada jaejoong.

“aigoo chinguya!orenmarieyo!aa..jinja!kau sedang apa disini ?”menejer JYJ memulai aktingnya.

“ne ?”jaejoong pun kaget.

“ya!giyo anna ?nan kang suk-ie!nno jinja!katja!kita minum2 sebentar untuk mengingat masa lalu kita.yaah..katja minjo ya!”karna suara menejer JYJ itu sangat besar orang2 disekitarnya pun memperhatikan gerak-gerik mereka.

“nnon mwoeyo hyung ?”jaejoong kebingungan.

“katja chinguyaaaa…”menejernya itu melihat mata jaejoong sambil merangkulnya erat untuk pergi dan mereka berbelok arah dari arah yang jan hee lewati tadi.

“ani,hyung..chagammaan..”

“sudah kau diam saja!”

Saat mereka sudah berada di mobil menejernya,jaejoong pun langsung disidang oleh menejernya itu.

“ya!kau itu tadi mau kemana sih?apakah kepergianmu yang seharian kemarin itu belum cukup hah ?!”

Interogasinya

“aku kan ada keperluan hyung.”jelas jaejoong.

“keperluan apaa ??kau tahu,penampilanmu tadi itu sangat dicurigai orang2 yang kau lewati tau!bagaimana kalau ada anak2 SMA yang menyadari bahwa itu kau?!kau mau mati sesak napas karna dipeluk mereka apa?!”Tanya menejernya kesal

“aku takkan mati hanya karna pelukan hyung!”jawabnya asal.

“sudahlah!sekarang kau pulang saja.”menejernya pun menyalakan mesin mobil dan mengemudi menuju rumah.

‘Kalau jam itu tidak kudapatkan sekarang,mungkin jam itu sudah diberikan pada orang lain..aish!bagaimana ini ?’

Jaejoong pun berpikir sejenak.lalu saat hyungnya menghentikan mobil untuk mengisi bensin ia mengatakan ia ingin ke toilet.maka ia gunakan kesempatan itu untuk kabur.

~di toilet~

‘Assa!hahaha…mungkin jam itu memang ditakdirkan untukku.wahai jam tangan..tunggulah aku..aku akan menjemputmu sebentar lagi..’jaejoong tersenyam-senyum bahagia di dalam toilet itu lalu kemudian..

‘tapi bagaimana aku tahu keberadaan gadis itu ?aaaaaish!!!!gara2 menejer hyung aku jadi kehilangannya!!!bagaimana ini ?!aku harus segera mendapatkannya sebelum jam itu jatuh ke tangan orang lain!!’

Jaejoong pun berpikir keras sambil duduk diatas toilet.

‘demi jam itu!akan kucari kemanapun kau berada!!’jaejoong mengepalkan tangan ke langit,dan keluar dari toilet.

lalu jaejoong mengintip ke luar dan melihat bahwa menejernya sedang menunggunya di depan supermarket.jaejoong pun mengambil kesempatan untuk kabur.ia berjalan dengan santainya mengikuti segerombolan ahjumma di depannya.rancana itu,berhasil.huahahahaha…

Jaejoong berjalan dijalan yang tadi ia lalui mencari gadis itu.setelah setengah jam berjalan,jaejoong melihat gadis itu keluar dari sebuah toko ramen.jaejoong senang sekali akhirnya menemukan gadis itu.dibalik syal yang menutupi mulutnya,ia tersenyum senang.. J

Jaejoong mempercepat langkahnya untuk menyamai dengan gadis itu.setelah jaejoong berjalan di belakang gadis itu,jaejoong berdehem..

“ekkhhemmm…”dehemnya pelan.tapi ia tak menyadarinya.dan

Karna jalanan yang dilewatinya sudah sepi,jaejoong menariknya dan membawanya ke sebuah gang kecil.

 

 

~JAN HEE POV~

Sepertinya ada yang mengikutiku..

Ahh..mungkin hanya orang yang berdehem..

Tapi!

Hey?!apa yang kau lakukan???!!!!!siapa orang ini ?!

Dia menyekapku di gang kecil ini..tak ada orang..gelap!

Apa yang mau ia lakukan?!

Tp perlahan ia membuka tangannya yang membekap mulutku.

Fyuhh..akhirnya aku bisa bernapas

Dia masih berdiri di depanku.melihatku tajam..

Matanya indah sekali..kuitnya putih..tapi aku benar2 mendongak melihatnya.yang artinya,tubuhnya tinggi..kami saling bertatapan untuk beberapa menit..

lalu kemudian dia berdiri tegak dan membereskan pakaiannya yang sebenarnya sudah rapi.

“eee…ekhm..aa..”dia tampak gugup dan ia memalingkan wajahnya dari tatapanku.

‘ha!asal kau tahu saja,aku tidak takut padamu!’

Tapi aku tidak.aku terus menatapnya.melihat gerak gerik dan tingkah lakunya.lama kita terus seperti ini.sampai akhirnya pria itu angkat bicara.

“sampai kapan kau mau melihatku seperti itu hah ?”ucapnya

“apa maumu ?”

 

 

~JAEJOONG POV~

Gadis ini ternyata manis juga..

Tapi,kenapa dia malah menatapku seperti itu..?

“sampai kapan kau mau melihatku seperti itu hah ?”ucapnya

“apa maumu ?”

Ha??aku kira dia akan menangis dan menutup matanya.tapi sekarang dia malah menantangku.

“mwo ?”kataku

“cih!penjahat yang aneh”ujarnya sambil berlalu

“ya!kau mau kemana ?”aneh sekali anak ini.

“…”dia tidak menjawab dan terus berjalan.

cih!dia mau pergi begitu saja?!!

Aku menarik tangannya.dia pun menghentikan langkahnya.

 

 

~JAN HEE POV~

Dia kira ini scene drama apa?

Aku melepas tangannya kasar dan beranjak pergi

“hey tunggu dulu!aku perlu bicara”katanya

mwo?dia ini siapa sih ?

lalu,aku berbalik badan dan membuka topi dan menarik syalnya..

orang ini,kim jaejoong..JYJ kim jaejoong..

omo..apa yang dilakukannya ?

sialnya ada beberapa gadis yang lewat.dan mereka menyadari kami.kami ?aish!aku bahkan tak berurusan dengannya…aku tebak,sebentar lagi gadis2 itu akan berteriak dan berlari mengejar kami..

“ya!bukannya itu jaejoong oppa?”

“ha ?mana “

“yang itu!yang mana lagi?”

“ahh benar!sedang apa dia disini?JAEJOONG OPPA~…..”

Aish!apa yang kubilang ?!

 

 

~JAEJOONG POV~

Apa yang ia lakukan?kenapa ia membuka syal dan topiku?

“ya!bukannya itu jaejoong oppa?”

“ha ?mana “

“yang itu!yang mana lagi?”

“ahh benar!sedang apa dia disini?JAEJOONG OPPA~…..”

Andwe!aish!kenapa harus dibuka sih ?aku kan akan bicara baik2..

Oke..ini saatnya lari..

!!!!!!

 

 

~AUTHOR POV~

Jaejoong menarik tangan jan hee untuk membawanya kabur.

Mereka terus berlari.cukup jauh.

Saat,bertemu pertigaan jan hee malah melepas tangannya dan pergi ke jalan lain.

‘mwoya?!kemana dia?’jaejoong kebingungan

‘cih!untuk apa aku mengikutinya terus ?kita mau lari keujung dunia apa ?!’pikir jan hee sambil melepas genggaman jaejoong

Jan hee meneduh dan beristirahat di depan sebuah café

Hosh..hosh..

Lalu tiba2 pria bersyal dan bertopi itu datang lagi.dan menariknya masuk kedalam café.

“hosh..hosh..kita aman”ujarnya yang masih terengah2

“cepat katakan apa maumu ?”hosh hosh

Jaejoong menarik tangan jan hee dan membawanya ke meja di café itu.

“Americano coffee satu.kau mau minum apa ?”ucapnya pada waitress dan bertanya pada jan hee

“aku ga usah minum.cepat katakan apa yang kau mau.”

“mukamu sudah pucat.kau harus minum dulu”ujarnya

“heuuh..air mineral satu”ucap jan hee pada waitress.

“oke.aku hanya ingin membeli jam tangan yang kemarin2 kau beli di toko XXXX.kau masih menyimpannya kan ?”

“maksudmu jam ini ?”jan hee mengeluarkan kotak dari saku mantelnya

Jaejoong mengangguk.

“maaf,aku tidak menjualnya.kalo begitu aku pergi dulu.”ujar jan hee sambil beranjak

“tunggu dulu,kaukan bisa membeli yang lain.aku akan membayarmu lebih.”

“tak bisa.aku mau yang ini.”

“oke oke.tapi duduk dulu.ya ?”

“aish…ahjussi,kau mau apalagi sih ?aku takkan menjualnya”ujar jan hee kesal sambil duduk.

“aaah..kenapa ?aku akan memberimu uang lebih..”rengek jaejoong

“aah.pokonya tak bisa.”jan hee tetap menolak.

“uang lebih+uang taksi untuk pulang”

“tak mau”

“uang lebih+uang taksi untuk pulang+makan siang disini”

“aku tidak lapar ajussi..sudahlah..sampai kapanpun kau takkan memilikinya”

““uang lebih+uang taksi untuk pulang+makan siang disini,dan aku akan ikut mengantarmu pulang.bagaimana ?”

“mwo?aish sudahlah ajussi.kau takkan bisa membeli jam ini pada siapapun.”

“kenapaa?aku membutuhkan jam itu Choi Jan Hee-ssi”ujar jaejoong sambil membaca name tag di tasnya.

“aish..itu bukan urusanku.beli saja jam yang lain.semua jam kan sama.hanya berbeda model dan harga.”

“maka dari itu gadis kecil.kau saja yang membeli jam lain.jam itu tidak cocok untukmu.itu kan jam pria.”

“kau tahu,jam ini kubeli bukan untukku.”

“mwo?”

“jam ini,kubeli untuk temanmu.”

“temanku?”

“uri dolphin oppa.kim junsu.akan kuberikan padanya.”

“mwo?”

“aku pergi dulu ya oppa..annyeong..salam untuk yoochun dan junsu oppa.aku akan mengunjungi kalian nanti.araseo?annyeong~…”

Ucap jan hee sambil berlalu.jan hee tersenyum bahagia.

‘hari ini aku bertemu member DBSK,Lagi.walaupun cuma satu member.jantungku seperti mau copot melihatnya..

Kyaaa!!!!’

Lalu jaejoong pun terbengong dan mengingat akan gadis itu.dia mengingat tentang mereka.jan hee,yoochun,jaejoong dan juga junsu saat dijepang..

“aish!kenapa aku bisa melupakannya ?!aaaah!!!!”

TBC  

 


i really really really need your comment..jadilah reader yang bertanggung jawab kawan..kotak komen ada dibawah..monggo diisi..hehe

34 thoughts on “Me and The Boys Chap 1

  1. fishy861015_jewels berkata:

    nice ^_^
    huaaaaaa~ bagus ceritanya. nene, tulisannya jgn di singkat” yahhh. biar lebih bagus. okeh ??
    nene ku tercinta a.k.a fina shabrina. *udah gua baca, mau bayar berapa lo ??? wakkakaka LOL.
    chap 2 nya tunggu, jgn lama” yahhhh

  2. wkwkwk…jaejoong ngintilin orang buat ngedapetin jam wkwkwkw kocak bgt Jaejoongnya…eh pas udah ketemu ceweknya si cwek nggak mau ngejual wkwkw

    Yang kocak lagi ahjummanya,baru tahu ada ahjumma2 suka DBSKh pas udah ketemu ceweknya si cwek nggak mau ngejual wkwkw

    Yang kocak lagi ahjummanya,baru tahu ada ahjumma2 suka DBSK

    • shaakimchi berkata:

      hahaa…sebenernya ada sesuatu yang bikin jae oppa ngejar2 jam itu..
      tungguin chap selanjutnya yaa …😉

  3. Ayara berkata:

    Gila ya jj ga ada kerjaan bener ngikutin tu cwe mpe krumahnya…
    Kan bisa beli jam tangan yg lebih bagus n lebih mahal haha..
    Lanjut thor…s n lebih mahal haha..
    Lanjut thor…

    • shaakimchi berkata:

      hahaha
      jae oppa juga ga nyadar sebenernya dia ngikutin ampe rumahnya..
      niat banget sih dia..hahaha
      nanti juga ada alesannya ko oppa gamau beli yang lain..
      tunggu yang selanjutnya yaa..😉

  4. Mwahahahahahahhaaha xD
    Ini JJ lebey banget demi jam tangan hahaahhahahaha…
    Loh?! Loh?! Mereka saling tau gitu wogh wwogh wogh xD hahaha xD
    Lucu bagian kelebeyan JJ ngejar cewe demi jam tangan xD

  5. ohh ,jd udh prnh ktmu ya!?
    Hahaha,ksian bngt jj ternyata jam yg dy pingin bwt junsu..
    Jejung stres bngt,ckckck
    oh ya bwt pov’a ky’a terlalu cpt deh dgnti’a chingu,hhey pingin bwt junsu..
    Jejung stres bngt,ckckck
    oh ya bwt pov’a ky’a terlalu cpt deh dgnti’a chingu,hhe

  6. Jo In-Hae berkata:

    Hiyaaaa. .
    Koq epep.ya kesan.y aneh ceehh. .
    Ada apakah dg jm itu??knapa jj oppa ampe sgtu.y.?? .bhkan rela di kjar” pans.y.?? .hehehe, mian lho eonni. .tp ini cma pndapat saiia. .mhon jgn marah.

    • Song Mi Hyun berkata:

      aku 16 y.o
      km ?😀
      aneh ?
      hehehe
      ini ff debut…
      aku usahain lebih baik lagi deeh..makasi ya masukannya..
      aku ga marah kooo🙂

  7. putrimays berkata:

    kenangan apa ya yang terjadi antara jan hee ama anak JYJ??
    trus knapa jj kaget pas inget janhee?? penasaran aku..
    cuman gara” jam tangan keemu ama JJ.. mau dong..
    NICE FF CHINGU

  8. love@mjjeje berkata:

    Haha…JJ oppa sampe segitunya pngen jam tangan…Jan hee dah prnah ktemu ma DBSK toh???Pngen dong jadi Jan hee…Nice ff eonnie

  9. chunnie_man berkata:

    Jaejoong ngebet banget sm tuh jam tangan.sampai kya udah mirip sasaeng fans janhee.kyaa itu jam tangan buat junsu.jeje ga bs dptin ahahahah.janhee prnah nonton konser dijepang ya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s