Life Together Chap 1


Title: Life Together

Cast :

-Shim Changmin

-Kim Junsu *numpang lewat doang kok ga bnyk2*

-Jung Yunho

-Shin Rei Na (Asri R Saputri)

Genre : tebak lah sendiri ya. Paling juga ga jauh2 dr romance ^^v

Rating: NC21 *threesome*/Straight

Author : Lee Eun Ri   a.k.a  Kumiko a.k.a Chinatsu

 

WARNING: ni bakal jd ff threesome pertama author. Awalnya ragu tp berhubung saudara kembar author a.k.a asri *laen bapak laen ibu* yg ga pernah ketemuan secara langsung ini mendesak pngn author bikinin ya akhirnya author coba. Jeongmal mianhae klo aneh or gaje namanya juga ff threesome pertama >__<  oiya ini ff dapet inspirasi dr ff di koreannc (bnr ga nih nulisnya?) *lupa judul* jd klo ada kesamaan mian ya tp author coba buat beda biar ga di bilang jiplak.

Met baca ^o^

 

REI NA POV

“pokoknya kita putus, aku sudah bosan berpacaran denganmu kim junsu. aku sudah punya kedua namja ini, changmin dan yunho.” Bentakku pada junsu dan menunjuk kedua namja di sampingku. Junsu menatapku tak percaya, ia terlihat kecewa dengan apa yang kukatakan barusan.

“t tapi apa yang kurang dariku? Aku mencintaimu Rei. Apa aku berbuat salah padamu? Mian jika aku telah menyakiti hatimu.” Ucapnya memohon padaku.

“tak ada yang kurang darimu. Aku kan sudah bilang tadi AKU BOSAN DENGANMU. Sudah ya aku mau jalan-jalan dengan mereka. Bye junsu.” ucapku lalu menarik kedua namja di sampingku untuk pergi. Aku mendengus kesal saat mendengarnya berteriak memanggilku.

Aku masuk ke dalam mobil dan meminta changmin untuk mengemudikan mobilku. Aku duduk di depan dan menatap keluar jendela. Changmin mengemudikan mobil dengan perlahan.

“apa sudah cukup seperti ini saja?” tanya yunho padaku. Aku hanya mengangguk pelan.

“antar aku ke pub. Aku tak mau pulang. Oiya bayaran untuk kalian nanti akan kuberikan.” Ucapku. Ya aku membayar mereka agar mau berpura-pura menjadi kekasihku di depan junsu. aku melakukan ini karena aku memang tak mencintai junsu sama sekali. selama ini aku berpacaran dengannya hanya karena kami berdua sudah di tunangkan sejak kecil dan akan melakukan pernikahan bulan depan. Yang kutau junsu memang benar-benar mencintaiku tapi aku sudah berusaha untuk mencintainya tapi tetap tak bisa.

“sudah malam. Aku juga lelah. Aku antar kau ke rumahmu saja. Jangan membuat kami repot lagi.” Ucap changmin ketus. Aku hanya mendengus kesal.

“bagaimana jika ke rumah kami saja? Memang kecil tapi itu akan lebih baik dari pada kau yang seorang yeoja berkeliaran malam-malam” tawar yunho ramah. Aku memikirkan kata-katanya. Akhirnya aku mengangguk.

“gumawo. Mian merepotkan kalian lagi.” Ucapku. Yunho kulihat hanya tersenyum.

Sampai di depan rumah, mereka langsung mempersilahkanku untuk masuk. Aku duduk di sofa sementara mereka masuk ke dalam kamar mereka masing-masing. Aku sudah cukup lama mengenal mereka berdua karena kami bertiga satu kampus. Perbedaannya hanya jurusan saja, kami pertama kali bertemu saat acara kampus yang mengharuskan mahasiswa dari seluruh jurusan untuk ikut serta. Waktu itu kami masih anak baru. Aku menatap sekeliling, ini memang pertama kalinya aku mengunjungi rumah mereka. Tak lama mereka datang dengan sudah berganti pakaian.

Aku terpana melihat keduanya yang sangat tampan seperti biasanya. Sejak pertama kali bertemu aku memang menyukai keduanya tapi tak pernah kuutarakan perasaanku ini karena aku tau ini salah. Tak wajar menyukai dua orang sekaligus seperti ini. yunho memberiku minuman hangat, aku mengangguk berterima kasih.

“kapan kau akan membayar kami? Aku tak mau menunggu lama-lama.” Ucap changmin ketus. Namja itu memang selalu seperti itu tapi anehnya aku malah semakin menyukainya bukan malah membencinya. Kudengar yunho memarahi changmin karena ketus padaku. Changmin kulihat mendengus dan pergi ke dapur.

“mianhae rei. Changmin seperti itu karena memang kami sedang butuh uang. Kau tau kan kami ini miskin dan butuh biaya untuk kuliah. Orang tua kami masing-masing sudah tidak ada sejak kami SMP. Meninggal karena kebakaran saat bekerja di pabrik. Mungkin itu sebabnya changmin jadi ketus pada setiap orang. Mianhae ya, dia sebenarnya baik kok.” Ucap yunho lembut. aku mengangguk dan tersenyum mengerti. Aku memang sudah tau keadaan mereka jadi aku mengerti.

“ne, aku mengerti tapi jangan bawa-bawa keadaan kalian yang miskin, aku tersindir. Seolah-olah aku ini anak yang kaya raya. aku kan juga sama seperti kalian, malah kupikir kalian hebat.” Ucapku sambil memanyunkan bibirku.

“hebat maksudmu? Kau ini kan memang putri yang kaya raya. Apapun yang kau minta pasti akan di kabulkan oleh umma dan appamu.” Ucap changmin tiba-tiba dan kembali duduk bersamaku dan yunho.

“itu kan umma dan appaku yang kaya bukan aku. Kurasa lebih enak seperti kalian yang membeli apa yang kalian suka dengan uang hasil jeri payah kalian sendiri. Kurasa itu akan lebih puas dan akan menyenangkan saat membelinya. Tentu saja kalian hebat, di sela-sela kesibukan kuliah kalian masih bisa kerja part time di beberapa café dan toko. Aku rasa aku tak akan bisa seperti kalian.” Jawabku jujur. Kulihat changmin menatapku, ia terdiam. Aku menoleh ke arah yunho, namja itu pun sama. Hanya diam menatapku, aku menatap keduanya bingung.

“kalian kenapa?” tanyaku sambil mengibas-ngibaskan tangan ke wajah mereka. Sontak keduanya langsung tersadar.

“jadi kau selama ini berpikir seperti itu mengenai kami?” tanya yunho. Aku pun mengangguk sebagai jawabanku.

“aku tak pernah meremehkan pekerjaan atau status orang lain. Aku selalu berpikir jika aku pasti tidak akan bisa melakukan apa yang di lakukan orang itu. aku malah iri pada kalian yang walaupun bukan saudara kandung, kalian bisa sangat dekat. Aku, dongsaengku dan orang tuaku tak pernah seperti kalian yang sangat dekat. Aku merasa sepertinya kami semua hidup masing-masing. Tak ada kehangatan keluarga di dalam rumah. ah mian aku jadi berbicara yang tidak-tidak. Sebaiknya aku pulang saja sekarang, aku tidak jadi menginap di sini. Ah iya besok aku akan memberikan uangnya. Gumawo telah membantuku. Kuharap junsu tak lagi mendekatiku.” Ucapku lalu berdiri dan membungkuk. Kuambil kunci mobilku dan pergi dari rumah mungil itu. yunho menghentikanku dan menawarkan untuk mengantarku, begitu pun dengan changmin. aku menggelengkan kepalaku dan tersenyum.

“anni tidak usah. Kalian kan pasti lelah setelah kuliah dan bekerja malah harus membantuku, lagi pula ini sudah malam. Kalian sebaiknya istirahat. Selamat malam dan gumawo atas bantuan kalian.” Ucapku lalu beranjak pergi.

Selama perjalanan aku berharap jika rencanaku terhadap junsu akan berhasil dan acara pernikahan di batalkan. Aku benar-benar tak mau menikah dengan junsu, aku tak mencintai namja itu.

“aku pulang.” Ucapku dengan lemas. Aku tau sambutan itu tak akan pernah ada yang menjawabnya di rumah ini. rumah besar tapi sangat sepi berbeda dengan rumah mungil changmin dan yunho. Kecil namun sepertinya hangat dan ada suasana keluarga di rumah itu. kulangkahkan kakiku ke kamar. Kubuka pintu kamarku dan melihat ruangan besar dan barang-barang serba mewah ada di sana tapi kurasakan hampa dan dingin di kamarku sendiri.

Aku masuk dan mengunci pintu kamarku, kulepas bajuku dan beranjak mandi. Tak lama selesai mandi kupakai bajuku dan berbaring di ranjang. Kutatap langit-langit kamar dan menghembuskan napas. Sangat sepi, aku tak suka suasana di rumah ini.

Ponselku berbunyi tanda ada pesan masuk, langsung kuambil ponselku dan membuka pesan itu. aku tersenyum saat membaca pesan dari changmin itu. namja itu menanyakan keberadaanku. Kurasa apa yang di katakan yunho tentang changmin benar, changmin sebenarnya baik dan ramah. Kubalas pesannya

Aku sudah sampai di rumah, gumawo sudah menanyakan keberadaanku sekarang.

Tak lama setelah kubalas pesan changmin. ada pesan lain yang datang, kubuka ternyata yunho yang mengirim pesan untukku. Isi pesannya hampir sama dengan changmin. aku pun membalas pesannya itu. aku tersenyum senang saat mendapatkan perhatian dari kedua namja itu. setelah membalas pesan itu aku pun tertidur.

Paginya saat aku berangkat ke kampus seperti biasa hany asaja hari ini aku membawa uang yang cukup banyak karena uang ini akan kuberikan pada yunho dan changmin. sebagai bayaran kemarin telah menolongku berpura-pura jadi pacar di depan junsu. Aku mausk kedalam mobil dan mengemudikannya ke kampus.

Sampai di kampus aku langsung menelepon yunho dan changmin di dalam mobil. Kukatakan jika aku ingin menemui merek asekarang juga. Setelah mereka mengatakan bertemu di taman kampus, aku pun langsung keluar dari mobil dan melangkah menuju taman yang tak jauh dari tempatku memarkirkan mobil. Kulihat taman cukup sepi, kududuk di kursi taman menunggu kedatangan kedua namja itu. aku bersenandung kecil sambil menunggu.

Aku tersentak kaget saat tiba-tiba ada yang menepuk pundakku, kutengok kebelakang dan melihat namja yang kutunggu datang juga. Aku tersenyum menyambut kedatangan mereka. Keduanya duduk di samping kanan dan kiriku. Kubuka tasku dan mengambil amplop berisi uang yang tadi sudah kusiapkan. Kuberikan amplop itu pada mereka dan kembali mengucapkan terima kasih.

“bagaimana? Apa namja itu mengejarmu lagi?” tanya changmin.

“anni atau mungkin belum.” Jawabku.

“orang tuamu? Bagaimana reaksi mereka? Apa mereka sudah tau?” kini yunho yang bertanya padaku.

“mereka sedang ke jepang jadi kemungkinan belum tau. Sepertinya mereka akan sangat marah jika tau. Aku akan berusaha membujuk mereka agar membatalkan perjodohan ini.” jawabku sedikit lesu. Aku tak yakin jik aumma dan appa akan membatalkan perjodohan yang sudah di rencanakan sejak aku kecil ini. tiba-tiba yunho dan changmin mengelus rambutku, kutatap keduanya bergantian. Merek atersenyum amat manis padaku, aku terpana melihat senyuman mereka terutama changmin. aku tak pernah melihat namja itu tersenyum seperti sekarang ini.

“jika kedua orang tuamu masih akan menjodohkan, kami akan membantumu sampai mereka membatalkannya. Benarkan changmin-a?”

“ne. aku juga akan membantu jadi jangan pasang wajah seperti itu pagi-pagi begini.” Aku memeluk mereka berdua bergantian karena senang.

“gumawo” ucapku.

“kau tidak kuliah?” tanya yunho

“hari ini aku tidak ada jadwal kuliah. Kalian sendiri?” tanyaku balik

“kami baru saja selesai kelas jam 9 tadi. Hari ini jadwal kami hanya satu kelas saja. Kau mau kami ajak jalan-jalan?” tanya yunho ramah.

 

AUTHOR POV

Yunho menatap changmin, keduanya tersenyum. Semalam yunho menanyakan tentang rein a pada namja itu dan ia tau sekarang jika changmin sama sepertinya yang mencintai rei na sejak pertama kali bertemu. Hanya saja changmin selalu bersikap ketus di hadapan yeoja itu tak seperti dirinya yang ramah dan terbuka. Semalam keduanya sepakat untuk mendapatkan rei na bersama-sama dan tidak ada main belakang.

Mereka pun sepakat, uang yang mereka dapat dari yeoja itu akan mereka kembalikan jika kondisi ekonomi mereka membaik. Sebenarnya dalam hati mereka masing-masing, mereka tak mau meminta bayaran pada yeoja itu saat meminta bantuan pada mereka. Tapi karena harus segera membayar uang kuliah mau tak mau mereka melakukannya.

“boleh saja, tapi apa kalian tidak bekerja?” tanya yeoja itu

“hari ini kami libur. Baru besok kami masuk.” Jawab changmin.

“ah, baiklah kalau begitu.” Ucap yeoja itu. yunho dan changmin pun langsung membawa rei na ke luar kampus. Sampai di tempat parkiran yunho meminta kunci mobil yeoja itu agar ia bisa mengemudikan mobil. Yeoja itu pun memberikannya dan masuk kedalam mobil.

Ketiganya pergi bersenang-senang selama seharian. Rei na sangat senang hari ini karena segala masalah yang ada di pikirannya hilang untuk sementara waktu. Kini ketiganya berada di taman bermain yang cukup terkenal di seoul. Banyak aneka permainan di sana. Mereka memasuki wahana yang ada di sana satu per satu. Changmin dan yunho sangat senang karena sejak tadi yeoja yang mereka cintai terus tersenyum dan tertawa.

Kedua namja itu kini tengah melihat yeoja itu sedang membeli pernak pernik di salah satu tempat yang ada di taman bermain itu. mereka terus tersenyum saat melihat yeoja yang mereka cintai terlihat bahagia. Sudah lama mereka berdua memendam perasaan ini dan mereka tak tahan lagi untuk terus memendamnya. Mereka ingin sekali segera menyatakan perasaan mereka masing-masing.

Changmin dan yunho melihat yeoja itu menghampiri mereka dan memberikan apa yang di beli yeoja itu pada mereka. Yeoja itu menarik lengan mereka untuk pergi dari taman ini. saat sampai di luar yeoja itu menatap keduanya bergantian.

“kita jalan-jalan lagi ya?” pinta yeoja itu sambil menatap kedua namja di depannya.

“tapi ini sudah sore, ini sudah jam 4.” Tolak yunho halus. Yeoja itu menggelengkan kepalanya.

“memangnya mau kemana?” tanya changmin lembut.

“jalan-jalan ke byeong park.” Jawab yeoja itu bersemangat. Changmin dan yunho menatap yeoja itu tak percaya.

“itu kan tempat yang ramah dan sepertinya tak cocok untukmu.” Ucap yunho yang di beri anggukan changmin. yeoja itu menatap mereka tak suka.

“memangnya kenapa? Aku ingin ke sana, aku penasaran dengan tempat itu. sejak dulu umma dan appa melarangku kesana. Mereka bilang tempat itu tak cocok untuk orang sepertiku karena tempatnya kumuh dan seperti pasar. Tapi temanku bilang tempat itu asik. Ayolah kita kesana ya. Kumohon, aku ingin kesana.” Pinta rei na dengan wajah memelas. Changmin menatap yunho, tatapannya seolah bertanya ‘bagaimana?’.

“baiklah tapi besok saja ya? Kau pasti lelah kan? Sejak tadi kita jalan-jalan dan terakhir kau bilang hanya ke taman ini kan?” ucap yunho kembali membujuk yeoja itu. ia melihat yeoja itu memanyunkan bibirnya lalu masuk kedalam mobil.

“sikap manja yang lucu.” Ucap kedua namja itu bersamaan. Keduanya pun masuk, changmin kini yang menyetir. Yunho duduk di belakang sedangkan rei na di depan. Wajah yeoja itu masih terlihat marah. Selama perjalanan yunho dan changmin berusaha untuk membujuk yeoj aitu tapi sang yeoja itu tetap diam.

“rei-a, kalau besok kau bisa sepuasnya di byeong park.” Bujuk yunho lagi, ia menatap ke arah rei na karena yeoja itu tak menjawabnya. ia tersenyum saat melihat yeoja itu tertidur, ia mengelus lembut rambut rei na. ia melepas jaketnya dan memakaikannya pada yeoja itu. changmin pun tersenyum melihat yeoja itu tertidur.

“di saat tertidur pun sangat manis.” Ucap changmin pelan.

“ne. terlihat seperti malaikat kecil. Sepertinya tak salah kita mencintainya.” Ucap yunho sambil terus menatap rei na.

“bagaimana sekarang? Kita bawa kemana? kita kan tidak tau rumahnya dimana.” Ucap changmin tiba-tiba. Yunho pun menatap namja di sebelahnya yang terus fokus menyetir.

“kita bawa saja ke rumah kita. Biar dia tidur di kamarku, aku bisa tidur di luar atau tidur di kamarmu kan?” jawab yunho memberi solusi. Ia melihat namja itu mengangguk. Changmin pun mengemudikan mobil itu ke rumahnya.

Sampai di depan rumah yunho keluar dan langsung menggendong rei na. ia membawa yeoja itu masuk. Di baringkannya sang yeoja di atas ranjang kecil miliknya. Changmin menaruh barang bawaan yeoja itu di atas meja dan membantu menyelimuti rei na. kedua namja itu tersenyum dan duduk di samping rei na. menatap yeoja yang sudah tertidur pulas itu. yunho mengambil kertas kecil dan menulis memo untuk yeoja itu. tak lama mereka pun keluar dari kamar itu. mereka segera berganti pakaian dan tidur. yunho tidur di kamar changmin.

*** 

Rei na menggeliat, ia merasa tidurnya terganggu oleh sinar matahari yang sedikit menyinari kamar itu. ia membuka matanya dan melihat sekeliling kamar yang tidak ia kenali itu. matanya berhenti saat melihat secarik kertas, ia pun mengambilnya dan membacanya.

Mungkin saat kau bangun aku dan changmin belum bangun atau malah sudah berangkat kerja sambilan. Kemarin kau tertidur di mobil jadi kami bawa ke rumah kami karena saat kami ingin mengantarmu kami tak tau rumahmu di mana. Jika kau mau mandi, mandilah dan pakai handuk baru yang ada di lemariku. Pakaiannya kau bisa meminjam punyaku dulu jika kau mau. Tasmu ada di dekat lemari pakaianku.

Yunho

Ia tersenyum saat melihat memo kecil itu. ia beranjak dari tempat tidur dan membuka lemari kecil yang berisi pakaian-pakaian yunho. Ia mengambil handuk dan meminjam baju yunho yang di rasanya cukup untuknya. Ia pun membuka tasnya dan mengambil hot pants yang tak sengaja ia bawa kemarin. Setelah itu ia pergi ke kamar mandi. Ia melihat kamar mandi itu cukup bersih untuk ukuran namja. Ia pun bergegas mandi.

Selesai mandi ia melihat sekeliling rumah dengan bingung karena tak tau apa yang harus di lakukannya. Saat melihat pintu kamar yang masih tertutup ia penasaran dan menghampiri pintu itu. ia buka perlahan dan melihat dua orang namja yang masih tertidur dengan nyenyak. Ia pun tersenyum saat melihat itu. ia kembali menutup pintu itu. ia melangkah menuju dapur, di bukanya lemari es kecil milik ke dua namja itu. ia berniat untuk memasak sarapan. ia melihat ada beberapa bahan makanan di sana. Di keluarkannya satu persatu yang akan ia masak.

Setelah mengeluarkan beberapa bahan makanan, ia mulai memasak. Ia mencuci sayuran dan memotong semua bahan makanan itu dengan cekatan. Ia memasak sambil tersenyum senang karena mengingat kejadian kemarin bersama yunho dan changmin. tak lama ia pun selesai memasak, ia menyajikan masakan yang di buatnya di atas meja. Ia tersenyum puas setelah melihat semua masakannya.

Sambil menunggu kedua namja itu bangun ia pun duduk di dekat jendela. Di bukanya jendela itu sehingga ia dapat menghirup udara pagi. Sangat sejuk ia rasakan saat ada angin menerpa wajahnya. Ia kembali bersenandung kecil. Ia tersenyum saat melihat burung kecil hinggap di dahan pohon yang tumbuh tak jauh dari rumah yunho dan changmin itu.

Changmin tersenyum melihat rei na yang tengah bersenandung dengan suara merdu. Ia masih berdiri di depan pintu kamarnya. Ia menoleh kebelakang saat seseorang menepuk pundaknya pelan. yunho menatapnya seolah bertanya ada apa, ia pun menunjuk ke arah yeoja yang sejak tadi ia lihat. Yunho tersenyum melihat yeoja itu, sama seperti changmin tadi yang tersenyum saat melihat rei na. changmin melangkah pergi ke kamar mandi, sedangkan yunho masih asik menatap yeoja itu.

Changmin keluar dari kamar mandi dan melihat yunho masih betah menatap rei na. ia pun menyarankan namja itu untuk mandi. Saat namja itu mandi ia pun berganti pakaian. Setelah itu ia menunggu yunho di depan pintu kamarnya. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya namja yang ia tunggu keluar. Ia menatap kesal namja itu yang jika sudah mandi akan sangat lama. Ia melihat namja itu hanya tersenyum tanpa dosa padanya. Ia memberi kode pada namja itu agar cepat berpakaian.

“ayo” ucap yunho saat selesai berpakaian. Changmin hanya mengangguk.

“ya, sampai kapan kau akan terus bernyanyi?” tanya changmin tiba-tiba membuat rei na kaget. rei na menengok kebelakang dan melihat dua namja tampan yang baru saja selesai mandi. Ia menyapa kedua namja itu dengan kikuk. Ia berdiri dan menghampiri kedua namja itu.

“pagi. Mmm itu aku meminjam bajumu yunho-a. dan mian tadi aku sembarangan buka lemari es kalian untuk membuat sarapan ini.” ucap rei na sambil menunjuk ke arah meja yang sudah terdapat masakannya.

“ah n ne. tidak apa, kami malah berterima kasih kau sudah mau membuatkan kami sarapan. Jarang sekali kami sarapan seperti ini.” ucap yunho sambil menatap yeoja di depannya dari atas hingga ke bawah. Begitu pun dengan changmin. keduanya menelan ludah berkali-kali saat menatap kaki jenjang nan mulus milik rei na. baju yunho yang kebesaran dan di pakai rei na membuat yeoja itu seperti tidak memakai celana padahal yeoja itu sudah memakai hot pants.

“a ayo kita sarapan.” Ucap changmin gugup.

“ne” jawab rei na. ketiganya pun duduk dan makan bersama, changmin dan yunho memuji masakan yeoja itu yang sangat enak. Yeoja itu tersenyum senang karena kedua namja tampan itu menyukai masakannya.

Saat selesai makan rei na mencuci piring di bantu oleh changmin dan yunho. Jantungnya berdetak sangat cepat karena kedua namja itu kini berada sangat dekat dengannya. Ia pun tanpa sadar mencuci piring dengan sangat cepat. Ia berharap jika kedua namja itu kini sedikit menjauh agar ia bisa mengatur detak jantungnya.

Harapannya terkabul dengan cepat karena ada seseorang yang memencet bel rumah kedua namja itu. hal itu membuat yunho dan changmin reflek pergi untuk membuka pintu. Ia bernapas lega dan segera membereskan pekerjaannya, mencuci piring. Tak lama setelah selesai, ia membuka lemari es dan melihat ada sebuah minuman yang sangat aneh. Karena penasaran ia pun mengambil botol minuman itu dan sedikit meminumnya. Merasa minuman itu sangat enak, ia pun menghabiskan botol minuman itu tanpa ada setetes pun yang tersisa.

“rei-a” panggil kedua namja itu membuatnya menghampiri mereka.

“ne?” jawab yeoja itu sambil tetap memegang botol minuman itu. ia merasa aneh karena yunho dan changmin langsung membelalakan matanya saat melihat ia datang.

“ada apa? Ada yang aneh dariku?” tanyanya heran. Keduanya langsung menatapnya.

“kau ambil dari mana botol minuman itu? kenapa kau meminumnya?” tanya changmin setengah berteriak. Rei na sedikit mundur saat mendengar nada changmin bertanya.

“dari lemari es. Karena rasanya yang enak dan aku haus jadi kuminum. Mianhae changmin-a, aku tak sengaja meminum minumanmu. Nanti kuganti.” Jawab rei na sambil menatap changmin takut.

“changmin-a, kenapa kau menaruh minuman seperti itu di lemari es sih? Pabo! Dan jangan membentaknya lihat di jadi takut pada kita. Bukan kah kau juga mencintainya?” ucap yunho kesal.

“iya aku memang mencintainya tapi kenapa dia meminum itu. itu kan berbahaya.” Jawab changmin tapi ia malah mendapat jitakan dari yunho.

“sekarang bagaimana? Ini ulahmu yang sembrono.” Ucap yunho masih kesal.

“rei, apa kau baik-baik saja setelah meminum itu satu botol penuh?” tanya keduanya secara bersamaan. Yeoja itu mengangguk cepat.

“ne, baik-baik saja. Memangnya ada apa dengan minuman ini? kalian terlihat panik sekali. Apa kalian sering membeli minuman ini? terutama kau changmin? ini enak sekali. Punya yang lain? Aku ingin lagi, nanti pasti kuganti.” Ucap yeoja itu sambil tersenyum.

“ANDWEEEEE!!!” teriak kedua namja itu dengan cepat.

“k kau tidak boleh meminum ini lagi. Tidak … tidak boleh … ini berbahaya… kau yakin baik-baik saja? Cepat minum air putih mungkin nanti kau akan baik-baik saja.” Ucap changmin dan yunho panik. Yeoja itu menatap kedua namja dengan wajah bingung.

“kalian ini kenapa sih? Aku baik-baik saja kok” jawab yeoja itu dengan penuh penekanan.

“yakin?” tanya changmin sekali lagi. Yeoja itu kembali mengangguk dengan cepat.

Tapi tak lama rei na merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya. Ia menatap changmin dan yunho bergantian. Ia merasa takut dengan perubahan di tubuhnya yang ia rasakan. Ia perlahan mundur dan menjauh dari kedua namja itu. beberapa menit kemudian ia terjatuh membuat panik yunho dan changmin. kedua namja itu langsung menghampiri rei na dan menanyakan keadaan yeoja itu.

 

TBC

gumawo dah mampir and baca.

NOTE: UNTUK MINTA PASSWORD BISA LIHAT >> DISINI << 

Komen yang minta password di FF tidak akan author tanggapi karena sudah ada tempatnya tersendiri. terima kasih

 

130 thoughts on “Life Together Chap 1

  1. mian onnie aku bru balik lagi.. haha setelah ngurus un. n besok tes umb. ku sempatkan baca ff dulu. haha

    Onnie mau nanya rei na minum apa ya?? aduh changminnya ceroboh amat si.. tpi kok bsa ya changmin ama uno akur bgt padahal mereka suka ama 1 yeoja.. ish hebat deh..
    tpi seru dan buat penasaran. apa yg akan mereka lakukan?

    nunggu next chapnya ah..

    NICE FF ONNIE..

  2. teph berkata:

    Ahahahaha..sabar chingu,pst bs..blm 3some ko in,blm mulei NC-na. Ta kirain ad,ahahaha..dtungguin ko ga muncul2,eh ga tw-ny yg munculny mlh TBC kekekeke.. Rei na mnm obt prangsang ya kayany?deuh bhs gw ko ga enak yah..brasa yadong bget gw,ahahha..

  3. Asri berkata:

    Ya!!!!! gal….. knapa nama aye dipampang jelas2 dsitu???? jd malu(o///o). ktauan bgt yadongnya..^^
    tp, gomawo.. da mau bkinin n mau bermumet2 ria nyari ilham (?)

    tp, asik jg. uri leader+uri magnae… hahahaha…… jd enak😀
    Tp, rei minum apa tuh??? pasti minum ‘ssuatu’ yg bkin jd ‘liar’. oya, bdw rei da tunangan ma su…. knapa ga sekalian aja ma su jg nc-an. jd bkan threesome tp, foursome? ato klo prlu ama 5 member??? #kabur sblm dkroyok cassie#

  4. deYun berkata:

    Wah thor, fanfic nya buat penasaran,
    Chap 1 nya udah bagus, nunggu kelanjutan nya nie..

    Enak bgt ya jdi rei,deket sma homin,sirik dehh*lebai bener gue,pdahal cuma dlm crita doang..kekeke

    Thor,di tunggu dengan tidak sabar kelanjutannya,hhe :D:D

  5. haajeyong berkata:

    Ya ampun beruntungnya jdi reina dilindungin 2 cwo….kasian bnget tu junsu klo kta project pop mah batal kawin hahahaha….omo omo reina minum pa tuh ?? Nice ff eon

  6. haajeyong berkata:

    Ya ampun beruntungnya jdi reina dilindungin 2 cwo….kasian bnget tu junsu klo kta project pop mah batal kawin hahahaha….omo omo reina minum pa tuh ?? Nice ff eon ^_^

  7. Kim Rye Ah berkata:

    annyeong,I’m a new reader in this blog.. *sok b.ing

    blom s4 baca ff ini sih, al.a baru nemu’n tadi, mianhae…
    kaya.a ff di blog ini daebak semua..

    Reina minum apa-an sih…??
    Kok changmin oppa sampe kaget kayak gitu..!
    Next part do protect ea, bz mnt pw.a ndaa..??
    Klo bz tlong donk author krm’n ke e-mail owenhebat@yahoo.co.id
    Ghamsahamnida… =)..
    kaya.a ff di blog ini daebak semua..

    Reina minum apa-an sih…??
    Kok changmin oppa sampe kaget kayak gitu..!
    Next part do protect ea, bz mnt pw.a ndaa..??
    Klo bz tlong donk author krm’n ke e-mail owenhebat@yahoo.co.id
    Ghamsahamnida… =)

  8. Kim Rye Ah berkata:

    annyeong,I’m a new reader in this blog.. *sok b.ing

    blom s4 baca ff ini sih, al.a baru nemu’n tadi, mianhae…
    kaya.a ff di blog ini daebak semua..

    Reina minum apa-an sih…??
    Kok changmin oppa sampe kaget kayak gitu..!
    Next part do protect ea, bz mnt pw.a ndaa..??
    Klo bz tlong donk author krm’n ke e-mail owenhebat@yahoo.co.id
    Ghamsahamnida… =)

    • annyeong^^
      minum apa ya? hehehe
      mnt pw ke inbox fb autho ya ^^(bisa baca postingan read this for new reader buat tau nama author. tinggal klik namanya buat add fbnya)

  9. wah wah itu minuman apa?terus ada apa yang terjadi dengan rei na?wah wah sepertinya berbahaya…hehe

    Eonnie,mian ya bukannya aku sok tau,mian juga kalo eonnie tersinggung,tapi kadang-kadang aku ngeliat setiap kata abis titik huruf depanya tuh huruf kecil jadi kadang2 aku susah bacanya….mian ya eonn kalo aku sok tahu..tapi over all bagus kok aku suka penasaran malah..

    Oh iya salam kenal reader baru disini…e

    Eonnie,mian ya bukannya aku sok tau,mian juga kalo eonnie tersinggung,tapi kadang-kadang aku ngeliat setiap kata abis titik huruf depanya tuh huruf kecil jadi kadang2 aku susah bacanya….mian ya eonn kalo aku sok tahu..tapi over all bagus kok aku suka penasaran malah..

    Oh iya salam kenal reader baru disini…

  10. .anyeong #bow.
    .saya new reader karena baru nemuin ni blog >o<

    .wahh, si abah uno sama imin akur banget, padahal mencintai yeoja yg sama,😀
    .yg d minum rei apa ya kog ampe abang imin shocked gt ?
    .alcohol kah ? ato obat perangsang kah ? #yadong kumat.
    .next part d protect ya, yahh aku pgn baca😦
    .minta fb nya author deh, ntar aku inbox.in, XDD

  11. euchan she peef berkata:

    sudah ku duga..
    Eonni pasti bingung..
    Ahahaha😀
    menurut ku bagian lucu ny itu…
    Homin jadi org miskin..#plak!
    Terus ke2 ny suka sama rei na..^^

  12. Changmin jutek euy! Baguslah itu si reina mabok. Gapapa biar gampang melaksanakan aksi *?* yadong! #digampar.
    Hahahahahahahaha~~

  13. rei na mnm apaan tuh?? Alkohol kh? Ato mnman yg bs bkin org jd nafsu’a bertmbh ? Aishhh,qu lp sm mnman yg ky gtu apaan ya!? Al’a prnh bc..
    Changmin sm yunho bs akur gtu ,pdhl mrk mencintai 1 cwe yg sm ..
    Jd pnsran ending’a bklan ky gmn?? Kekeke

  14. mau jg tuh d cintai dua princes HoMin. bakal jd wanita plng bahagia d dunia klo bs dpet kedua’y;D

    pasti rei na mnum minuman perangsang, wah part 2 selanjut’y pasti hot nih;pnia klo bs dpet kedua’y;D

    pasti rei na mnum minuman perangsang, wah part 2 selanjut’y pasti hot nih;p

  15. linasuhadi berkata:

    Àigo..knp TBC sih..padahal dah penasaran..#otakyadong..wklakakak..
    Smgt2 author..pasti bs buat threesome nya..ohya..d tggu part slanjutnya..author daebak…

  16. Jo In-Hae berkata:

    Eonnie, inti cerita.y apa ceh.???. .aq koq bingung ya.??. .trus itu minum.y apa ya.??’, .tp seneng bgt jd rei na . .cz d sukai 2 namja cakep skligus. .jd pngen hehehe. .

  17. Annyeong….
    numpang mau comment…
    bruntungx jdi reina bsa d cintai 2 namja tampan sekaligus,jadi iri….
    jgn2 minuman yg dmnum rei na i2 obat prangsang bkn???

  18. afu sie sbnarnya yg dminum reina, knfu coba yunho mrahen changmin krna nruh tuw mnuman dlmre es…. pdhal kn mank wjar clo mnuman dtruh dkulkas biar dngn….
    pnsran, afu sie yg trjd ma reina clo minum mnumnnya changmin…

  19. minum obat kuat ya onn? #perv.com

    Gyaaaa asri onn kejem amat ==’ btw sdr kembar?? O.o

    Kekkeke rambutnya sama c o.o /plak

    Itu mw ngapain si reina?? O.o wkwkwk

    Okeh ane bca part 2 ya *muga ga diprotect*

  20. minniepotter berkata:

    dah lama ga mampir ke blg ini. pas liat kata2 THREESOME langsung .. WOOOOOOOWWWW!!! O______O
    blm pernah baca yg ky gini nich *berdebar2 nunggu part NC nya* xDD
    yg pasti pengen bgt jd rei .. dikelilingi 2 sodara kembar yg punya kaki2 seksi. heuheeuuu.. ^^

  21. Pertama baca bingung jg kenapa reina nolak d jodohin ama junshu,padahal junshu jg ganteng ga kalah dari homin.hehehe

    terus aq penasaran minuman apa yg d minum reina sampe2 uno marah,awal2 sih aq kira itu minuman beralkohol.tp yg lain bilang itu obat perangsang,emang efek’a jd panas gitu ya ??hehehe

    mian eon baru komen T_T u,padahal junshu jg ganteng ga kalah dari homin.hehehe

    terus aq penasaran minuman apa yg d minum reina sampe2 uno marah,awal2 sih aq kira itu minuman beralkohol.tp yg lain bilang itu obat perangsang,emang efek’a jd panas gitu ya ??hehehe

    mian eon baru komen T_T

  22. Kim Min Chan berkata:

    Annyeong author ^^ (karena melihat komen2 yang lain panggil unnie jadi saya boleh ikut panggil unnie ya hehehhe ^^)….

    Salam kenal , Iam new reader unnie🙂
    Lagi googling nyari ff yang khusus dbsk dikasih tau sama mbah google arahnya kesini hehehe ^^ (jujur karena liat judul threesome nya sih unnie hehehhe ^^)
    Saya belum mau komentar tentang ceritanya unnie, part 2 saya mungkin baru bisa komentar karena masa dateng2 udah langsung komen macem2, jadi salam perkenalan dulu ya unnie…..^^

    Kim Min Chan imnida ^^ saya sedang berusaha tidak menjadi silent reader hehehehe ^^

  23. yah comment x telat..
    mian ya eon aq lupa komen ky.a…aq udah baca chap lanjutan x jd crita x udah tau hehe…
    Di chap lain aq jg udah komen koq…mian ya

  24. Kayanya yg di minum reina beneran minuman yg udh d cmpur obat prangsang (sotoy) coz gak mungkin mreka ber2 ampe syok gituh liatnya.. Apa yg bkalan trjd ama reina slanjutnya yah ??

  25. dila berkata:

    hahaaha emang air ap yg dmnum rei na??? Smpai yunho sma changmin panik kay’ gtu….
    Trus reina knpa jatuh??? Ap dia pngsn????

  26. Lady_kyuwon berkata:

    Wah rei na minum pa’an tuh?? Jngn2 minuman’y dh dcmpur obt prngsng lg…tp kok changmin nympn minuman gt’an sich,buat pa??
    Ne ff da Nc threesom’y,jngn2 yg bkln threesom homin ma rei na…
    Deg2’an euy bc next chap’y nnt…

  27. Auliya berkata:

    Ho?kasian su~ie….sini2 sama aku aja..wkwkkw #plaaaakkkk minnie n yunnieeee fair banget pengen dapetin ceweknya tanpa main belakang…hahahaha itu obat apa?perangsanng?

  28. fitri berkata:

    aku reader baru, hehe
    wah cast nya homin, semangaaat bangeeet bacanya..
    haha
    chap selanjutnya pake password ya on? aku baru pertama kali baca gapapa kan minta pass nya?

  29. onnie~
    seperti biasa y ff-nya bkn penasaran😄

    apaan sih minuman itu? koq homin ampe panik gtu y?
    aq pikir sejenis alkohol, tp bca komen yg lain koq pd bilang minuman perangsang sih? lah emg bwd apa changmin nyimpen gtu? aigoo~ ada2 aja deh ceritanya. hehe

  30. leeharim berkata:

    Ohohohoho threesome kahh??? This is really interesting!!! Brarti ntar yunho,changmin, sama reina bakal jadian barengan dongg….ASIKK!!!
    Cmn kasian bgt si junsu ditinggalin begitu aja…😦

  31. irma berkata:

    annyeong..irma imnida
    ini ff kedua yg aku bc dan komen, oleh krn itu, mhn bntuan.a:-):-)

    aku bru bc 1shoot, cst.a changmin dan

    daebak..
    aku baca judul.a aja udah tertarik, yg main changmin lg#sukasuka

    aku emang lg dmen2.a ama threesome, seneng bget bca.a..

    mau jd rei na#mupeng
    tp itu rei minum apa?
    penasaran#

    karena, chap lnjtn.a d protect aku mau ngrim pesan k fb.a ya, ntr d bales ya🙂

  32. Ochyyy berkata:

    Yah TBC -_-
    Uaaaa itu pasti minuman perangsang ya? O.o ckckck next capt pasti NC kkk~ huaaa 3some >_< rada gemeter thor ;__;

  33. Resty berkata:

    HoMin bener-bener soulmate dh.
    rela berbagi, makanan, tempat tidur, pakaian, ampe gadis yang disukaipun rela berbagi
    salute
    jadi tambah penasaran lanjutannya kayak gimana…

  34. Cassiopeia berkata:

    Enaknya jadi Reina>.< pengen dong diperhatiin sama yunho n changmin,, kyaaa
    itu yg diminum Reina apa? *mukapolos

  35. Okeh okeh rasanya tngan qu gatel pngen nimpuk asri onn skrg /plak
    Ya!! Asri onn kau mbuat qu iri,dicintai oleh min dan uno skligus (。í _ ì。)
    Ukhhh onnie klo asri onn dibuat trhreesome,aqu mnta sixsome bwt my boy *digetok enggal onn
    Onn, sumpah ya dsini asri onn bkin aqu jeles abis!! Ya! Onnie klo min,ya min aja jgn uno jga di embat *eh
    Aqu rsa si reina minum obat prangsang ni hihihi *otak yadong mulai brkerja /plak
    Lnjut bca next part o(*^▽^*)o

  36. Eonniee.. Mian aku readers baru😀
    Itu.. Reina minum apa ya? ._. Tau tau pingsan sendiri wkwk Bikin pnasaran kkk~ critanya menarik, aku penasaran deh #Jujur (‾⌣‾”)♉ cpet lanjut dong ga sabar😀 keep writing ya eonnie ^^ jangan pelit pelit ma readers sekalian kkk~ #plakjeder

    Oke, secara keseluruhan, 2 jempol deh buat FFnya ^^

  37. JungSYoung berkata:

    saat otak eksis top one mikir yadong. Ehh ketemu ini ff. Kkk~

    btw, itu yg diminum apa’an? Obt perangsangkah? Kkk~

  38. Lia adelia berkata:

    Annyeong, aku riders baru
    baru pertama kali baca ff dbsk coz aku elf, tp aku suka dbsk kok
    bias aku yunho sama jaejoong
    hehe
    tp aku suka ff ny

    penasaran, emang itu minuman apa yg diminum rei na kok pada panik gitu ya

  39. tiazz berkata:

    annyeong,, aku juga riders baru ni,, aq penasaran banget ma lanjutannta ,, minta pw ny dong thor buat part selanjutnya,, jjjeeebbbaaall..
    penasaran bnget thor,, kok bisa ya hidup bertigaa,,,,

  40. Hoaam,, mian thor baru muncul,,
    aq riders baru, sebenarnya baru sih nemu blog ini,, tapi aq suka bangeet,, feel nya dapat, bisa aja bkin para riders penasaran gilaa,,
    thor,, caranya gmana biar dpt chapter 2 nya,,
    #jjeebbaall thor *puppy eyes

  41. kezia aprilia berkata:

    Annyeong new reader:)
    Ceritanya seru min’-‘)b tp, ngomong2 reina -nya minum apa? Obat perangsang? Lanjut ya min:)

  42. Changmin oppa sama Yunho oppa baik banget sama aku *plakk sama Rei Na maksudku😀
    waduhh Rei Na minum minuman apaan tuh sampe pingsan begitu?
    aku suka banget thor jalan cerita FF nya🙂

  43. jung hana berkata:

    Duh enak bgt tuh cwe udah ya suie di tolak,eh msh aja gaet homin ;A; mending junsu untuk saya ajaaa ^^ *peace

  44. kim vhee berkata:

    annyeong author!!
    reader baru nih
    waah… baru part 1 aja udh menarik cerita nya *yadong kumat*
    jadi nyesel barusan tau blog ini
    knp gk dari dlu coba
    chap 2 d protect ya thor? minta pw nya dong thor
    fb nya author apa??

  45. @LisyeDR berkata:

    Aedminn ku baru mampir hehe ..
    Junsu sama Changmin akur banget makanya itu aku penasarahn , ku kira yeoja nya angkuh ternyata dia baik 😀
    Gimana cara minta pw nya ???

  46. annyeong..
    reader baru hehehe..

    wah mereka baik yaa.. tapi bgmn keadaan nya setelah minum itu.. btw minuman apakah itu?? #kepo

    btw bagaimana minta pw next nya ^^

    gomawo

  47. Moyora berkata:

    Wah wah wah nemu fanfic ini yang udah di post bertahun tahun lamanya, tapi baru baca sekarang. Seru seru thor sekalian mau minta pwnya kemana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s