My Handsome Girl Chap 1


Title : My Handsome Girl

Genre : straight, comedy, romance

Cast : Park Min Rin a.k.a author, Jung Yunho, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Park Yoochun, Shim Changmin

Summary : To all girls, pernahkah ada yang bilang pada kalian, ‘kau sangat tampan’? Kalau kalian bilang tidak, maka aku akan bilang. OF COURSE!!!

—–

ini ff gaje merasuk ke otak author setelah mengingat gimana author dipuji, ganteng, ma cwek n cwok. (?????)

—–

“Min Rin” Junsu memanggil BFFnya itu setelah jiwanya terlihat melayang entah kemana seketika, ketika ia mendengar komentar ‘u are so handsome’ dari cowok seksi dan tampan di sekolahnya, Jung Yunho.

Junsu melambaikan tangannya di depan mata Min Rin yang masih bengong dengan sangat tak jelas. Mulut menganga dan untungnya Junsu masih sempat mengusir lalat yang akan masuk ke dalam mulutnya.

“cup cup Min Rin ku sayang, sudah sudah jangan kaget begitu” Junsu membawa wajah Min Rin menatap ke arahnya.

“J-J- Junsu k-kau dengar se-sen-dirikan J-Jung Yu-Yunho bilang aku ini apa?” Min Rin memasang wajah horrornya, unbelievable.

“seharusnya kau senang donk lelaki paling macho di sekolah kita bilang kau tampan” Junsu berkata dengan santainya sambil menyeruput jus apelnya.

“KIM JUNSU” Min Rin menarik kerah baju Junsu dengan mata merah menyala yang siap membakar wajah cutenya kapan saja. (-.-‘)

“kenapa kau marah, aku saja senang dibilang tampan, lagipula aku juga pernah bilang kau ini tampan waktu pertama kali kau memotong rambutmu sependek itu” Junsu tersentak kaget memandang Min Rin yang siap melepaskan sinar laser dari matanya.

“HUAAAAAHHH” Min Rin segera meraung tak jelas sambil merebahkan kepalanya di meja kantin, meratap penuh penderitaan dan memukul mukul meja dengan kerasnya. Membuat semua yang melihatnya jadi bingung.

“Minnie ah” Junsu menoel noel lengan Min Rin melihat tingkah sahabatnya yang membuatnya ikut ikutan malu.

“huaaaahh bagaimana ini, masa aku dibilang tampan olehnya. Aku ini kan seorang yeoja tulen huaaahh” Min Rin makin meraung tak jelas menatap ke arah langit langit dan menengadahkan tangannya ke atas.

‘anak ini, kenapa kata kata Jung Yunho begitu berpengaruh padanya, sedangkan kata kataku tidak? Memangnya aku ini bukan laki laki hah?’ Junsu mulai sewot dengan kelakuan Min Rin.

“Su ah, pinjam bajumu” Min Rin berkata berlinang air mata.

“buat apa?” tanya Junsu bingung. “buat ini crooooott” Min Rin melepaskan ingusnya ke baju Junsu.

“PARK MIN RIN!” Junsu berteriak marah dan memandang tak percaya ke arah seragam sekolahnya.

“kau kan sahabatku jadi harus berbagi penderitaan denganku” Min Rin menepuk nepuk bahu Junsu untuk menenangkan Junsu yang masih tak percaya dengan apa yang dialaminya.

Tak lama kemudian terlihat Junsu berteriak marah sambil mengejar Min Rin yang ngacir dengan max speed dari tempat itu. Sekarang giliran Junsu yang akan membakar Min Rin dengan laser kemarahannya.

“mereka kenapa sih?” beberapa orang mulai bertanya tanya melihat kelakuan dua sahabat itu.

“oh itu, tadi Yunho oppa bilang yeoja itu tampan. Dan sepertinya dia sangat terpukul karena hal itu. Tapi ia memang kelihatan tampan kok dengan rambut pendeknya” (=.=’)

—–

Min Rin duduk di bawah pohon yang rindang sambil menatap ke arah lapangan bola. Junsu bersama teman temannya sedang latihan sepak bola dengan semangatnya. Terlihat beberapa yeoja menyemangati mereka. Lebih tepatnya menyemangati Junsu sang kapten tim sepakbola sekolah yang cute dan tampan. Dan itu membuatnya masuk list cowok terkeren di sekolah, dari 5 cowok yang diakui. Jung Yunho the macho man, Kim Jaejoong sohibnya Yunho, the beauty, hot and handsome boy bercampur jadi satu, Park Yoochun, the killer smile’s man, yang bisa melelehkan para wanita hanya dengan senyuman charmnya itu, Shim Changmin, the cool man yang jenius, bersifat dingin pada orang yang kurang dikenalnya membuat semua orang gemetaran karena sifat dinginnya, tapi ia benar benar cool. Dan Kim Junsu, sohib nomor wahid Park Min Rin, the cutest boy, dengan senyuman lucu, duckbuttnya yang terkenal seantero sekolah dan angel posenya sebagai pelengkap, wanita mana yang tak akan setuju kalau ia disebut the cutest boy in the school.

Min Rin mendesah pelan. ‘kau sangat tampan’ kata kata Yunho kembali berenang di dalam otaknya. Ia menghabiskan tisu di rumah Junsu karena menangis tak jelas seharian dan membuat Junsu bermimpi buruk pada malam harinya mengingat raungan Min Rin yang menyayat hati.

“apa aku jadi begitu tampan karena rambut pendekku ini?” Min Rin meniup poni yang menutupi matanya.

“masa Jung Yunho saja sampai memujiku seperti itu. Apa ini berarti aku akan ikut masuk list cowok terkeren di sekolah?” Min Rin mulai berpikir keras. Dasar Min Rin, apa itu mungkin, ia kan seorang yeoja.

“hei apa yang sedang kau lakukan disini?” suara seseorang membangunkan Min Rin dari kebingungannya apakah ia akan masuk list cowok terkeren atau tidak.

Ia memandang ke sampingnya dan melihat sohibnya si Jung Yunho, Kim Jaejoong berdiri di sampingnya sambil tersenyum ramah. Ia segera duduk di samping Min Rin yang memperhatikannya tanpa mengedipkan mata.

“kenapa?” tanya Jaejoong sambil memandang dirinya sendiri yang dipandangi Min Rin tanpa berkedip. Min Rin menggelengkan kepalanya dan mulai bisa mengedipkan kembali kedua kelopak matanya.

“kau ini lucu juga ya” Jaejoong tertawa sambil mencubit wajah Min Rin yang sedikit chubby. Min Rin kembali terbengong. Jiwanya kembali melayang menuju langit ketujuh, Kim Jaejoong mencubit pipinya sambil tertawa dan bilang ia lucu. Ia merasa melihat malaikat malaikat kecil terbang di atas kepalanya dan meniupkan terompet kemenangannya.

“ehm memang benar yang dikatakan Yunho, untuk ukuran seorang yeoja kau memang tampan ya” Jaejoong kembali tertawa membuat jiwa Min Rin yang sudah terbang ke langit ketujuh kehilangan sayapnya dan jatuh menukik dengan cepat menuju neraka ketiga belas. Para malaikat malaikat kecil mulai berlari ketakutan dari atas kepalanya dan digantikan para devil kecil berwarna merah membawa trisula dan terkekeh senang melihat penderitaan Min Rin.

“eh kenapa kau jadi bengong dan seperti orang yang tak mau hidup lagi?” tanya Jaejoong heran melihat tampang Min Rin yang tanpa emosi dan terlihat sekali tubuhnya sekarang sudah tak berjiwa lagi.

“hei Park Min Rin?” Jaejoong menggoyang goyangkan tubuh Min Rin yang tanpa jiwa itu.

“anak ini kenapa ya?” Jaejoong menjadi makin bingung dibuatnya.

Tiba tiba sebuah bola sepak melayang mengenai kepala Min Rin yang masih belum sadarkan diri. Dan tetap tak sadarkan diri setelah terkena tendangan itu. Ia shock berat.

“Min Rin, kau tidak apa apa?” Junsu berlari ke arahnya dengan tatapan khawatir. Tapi yang didapatinya malah Min Rin yang seperti mayat.

“MIN RIN” Junsu mulai berteriak histeris mengira Min Rin yang benar benar terluka karena tendangannya barusan.

“MIN RIN, MIAN, AKU TAK SENGAJA, MINNIE AH SADARLAH JANGAN BUAT AKU KETAKUTAN BEGINI” Junsu menggoyang goyangkan tubuh Min Rin dengan keras.

“ku- kupikir itu bukan salahmu kok” Jaejoong menepuk pundak Junsu berusaha menenangkan sang kapten tim. Kejadian itu membuat semua yang ada di tempat itu melihat ke arah mereka.

“la- lalu kenapa?” tanya Junsu hampir berlinang air mata.

“dia sudah begini ketika aku bilang ia tampan seperti yang Yunho bilang padanya kemarin” jelas Jaejoong dan seketika itu juga giliran Junsu yang kehilangan kesadarannya mengikuti jejak sang sahabat.

“ke- kenapa kau jadi ikut ikutan?” Jaejoong jadi makin bingung.

“J-Jaejoong k-kau tahu malam ini aku akan kembali bermimpi buruk karena pujianmu untuknya barusan huaaaahh” Junsu berteriak histeris dan merebahkan dirinya di dada Jaejoong yang bidang.

“kyaaa Junsu oppa menangis di pelukan Jae oppa” para yeoja berteriak kegirangan dan mulai mengambil foto mereka.

“ke-kenapa begitu” tanya Jaejoong lagi.

“karena setelah ini ia akan menangis lagi di kamarku seperti kemarin ia menangis dan menghabiskan tisu dirumahku karena Yunho bilang ia tampan. Oh Tuhan tolong kuatkanlah jiwa anakmu ini huaaaaa” Junsu kembali menangis di pelukan Jaejoong.

‘;cup cup cup’ Jaejoong menenangkan Junsu dengan menepuk nepuk punggungnya. Ia benar benar terpana dengan kedua sahabat aneh ini.

‘Min Rin yang tetap tak sadarkan diri dan Junsu yang menangis histeris, aku akan menominasikan pasangan sahabat paling komplex di sekolah untuk mereka’Jaejoong meyakinkan dirinya di dalam hati.

‘tak kusangka kata tampan membuat keduanya jadi begini’ tambah Jaejoong lagi dalam hati sambil terus menenangkan Junsu dan matanya tetap menatap Min Rin, takut ia terseret arus kegelapan neraka semakin jauh.

————————-

“hiccup huuuuaaaaaaaaaahhhhh hiccup” Min Rin menangis sambil cegukan. Ia meletakkan gelas minumannya yang kosong dengan keras ke atas meja. Junsu hanya menggelengkan kepalanya. ruangan gelap yang hanya disinari lampu temaram menyiratkan isi hatinya yang hancur babak belur mendengar dua namja tampan di sekolah mengatainya tampan.

“hiccup” ia menuangkan minumannya lagi dari botol dan meminumnya dalam sekali tegukan. Junsu kembali menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku sahabatnya yang depresi berat.

“hik aku tak menyangka mereka akan mengatakan hal itu padaku. Hatiku sakit sekali” Min Rin kembali menangis dan menuangkan kembali minumannya.

“iya Minnie ah aku mengerti. Tapi yang tak kumengerti bagaimana minuman cola membuatmu mabuk berat dan kenapa kau menutupi semua gorden jendela rumahku dan hanya memasang satu lampu dapur saja?” Junsu memandang sekeliling ruangan yang jendelanya ditutupi Min Rin membuat ruangan rumah junsu menjadi gelap gulita.

“Su ah aku kan hanya ingin menunjukkan betapa sakitnya hatiku” Min Rin memasang wajah cemberutnya.

“sudahlah merekakan hanya memujimu bukan bermaksud mengataimu” Junsu menghibur sahabatnya itu.

“tapi akukan yeoja Su bukan namja” Min rin kembali menangis.

“dasar pabo kan salahmu sendiri siapa suruh kau memotong rambutmu sependek itu membuatmu benar benar seperti seorang namja. Kau benar benar tampan tahu” Min Rin berpikir sebentar dan segera berlari ke arah kamar mandi. Tidak lama kemudian Junsu mendengar suara tawa yang mengerikan dari kamar mandinya.

Ia segera berlari menuju tempat itu memastikan sabatnya itu baik baik saja. “muahahahaha aku memang tampan ya” Min Rin tertawa tawa tak jelas sambil memuji dirinya sendiri.

“gawat anak ini, setelah ini apalagi ya” (=,=’)

———————

” hei apa kau ingat yeoja tampan tempo hari yang kita temui di kantin Jae” yunho bertanya pada sohibnya itu.

“tentu saja ingat” jawab Jaejooong tanpa ragu kembali mengingat kejadian kemarin antara dirinya dan kedua sahabat itu.

“yeoja yang mana? Dan tampan? apa kalian tidak salah” si cool Changmin bertanya penuh antusias.

“aku juga mendengar tentang yeoja itu kemarin dari beberapa murid katanya ia memng tampan. Dan mereka menyadari hal itu setelah kau mengatainya tampan. Aku jadi penasaran” Yoochun mulai tersenyum senyum sendiri mebayangkan seorang yeoja tampan.

“tapi kalau dilihat lihat ia lucu juga ya” Yunho membayangkan wajah Min Rin yang sedikit chubby.

“ia cute” Jaejoong meneruskan kata kata Yunho.

Kedua namja tampan itu mulai berpandangan satu sama lain. “apa kau menyukainya juga?” Yunho mengangkat alis tebalnya dan memandang Jaejoong tajam. “dia kan bukan milikmu” Jaejoong membalas tatapan tajam Yunho. Changmin dan Yoochun bisa melihat tatapan persaingan di antara keduanya dan mencium sesuatu yang gosong dari persaingan itu. “eh gosong?” keduanya tersadar.

“kyaaaa makanan buatanku gosong” Jaejoong berteriak histeris mengingat makanan yang dibuatnya.

————————–

Min Rin dan Junsu datang ke sekolah sambil berbincang bincang santai. Tak disangka kini perhatian para yeoja di sekolah mulai bertumpu pada Min Rin yang kelihatan bercahaya hari ini. Senyuman dan entah apa yang dilakukannya dengan rambutnya yang ditata rapi membuatnya makin tampan.

“wooow” para yeoja mulai memujinya.

“pagi Min Rin” Yunho menyapanya yang entah darimana munculnya, ia sudah berada di belakang Junsu dan Min Rin.

“pagi Yunho shi” Min Rin berkata dengan ceria.

Junsu memandang namja itu takut ia akan memuji Min Rin tampan lagi dan membuat Junsu yang menderita kemudian. Mengingatnya saja membuat Junsu ketakutan, sekarang ia akan menjaganya agar hal itu tak terulang lagi. “pagi Min Rin” kali ini giliran Jaejoong yang menyapanya membuat jantung Junsu serasa mau copot karena takut tak sanggup menjaga dua namja itu.

“oh jadi ini yeoja tam mmmffhhh” Junsu segera membekap mulut Yoochun yang akan mengatai Min Rin tampan lengkap dengan tatapan mata lasernya membuat Yoochun bergidik ngeri.

“kyyaaaaaaa para namja terkeren di sekolah berkumpul jadi satu, ditambah dengan Min Rin yang sekarang terlihat tampan benar benar sempurna” para murid murid lain berteriak kegirangan.

‘nyehehehehe ternyata aku memang punya bakat tampan’ Min Rin tertawa devil di dalam hatinya. Mata Changmin yang terdiam dari tadi melihat ke arah Min Rin yang tersenyum senyum sendiri. Ia tersenyum kecil ‘manis’ katanya dalam hati.

TBC

—————————-

sebenernya pengen bikin one shot ga’ tau kenapa jadi panjang cerita yang mengalir dalam otak ya udah dibagi dua deh jadinya. please comment *bow 90 degree*

31 thoughts on “My Handsome Girl Chap 1

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    hahahaha bagus banget… tadinya nangis2 dibilang tampan.. tp sekarang malah kesenengan… wkwkwkwk tp kok aku jadi inget amber yah.. wkwkwk
    ga sabar beneran sama lanjutannya.. apakah yunho dan jaejoong akan menyukai min rin?? hahahaha beneran ga sabar lanjutannya…………

  2. Asri berkata:

    Apa2an ini???? jgn blang 5-5nya nksir minrin!!! sumpah narsis bgt…… mandy…… kau!!!! ckckck…. tp, ngakak bcanya,,, pa lg pas bag junchan nangis didada jaepa……. huwaaa…..

  3. CassiELF115 berkata:

    wawawa, si junsu cari2 kesempatan tu pake acara bersandar d bahu’y jeje segala. haha….
    yun ma jae dah jatuh hati ma min rin, ntar lagi chun ma changmin jngan2.
    enak banget di sukai 4 cow keren itu.
    klo aku bisa pingsan-sadar-pingsan-sadar terus2an.
    kekeke….
    baiklah, part selanjutnya d tunggu.
    pada siapa hati min rin akan berlabuh?
    -.-

  4. teph berkata:

    Ahahaha..bingung ngbayangin seorg yeoja tp tampan..enak de diperhatiin sm smua member dbsk *ngiri critany*
    Jd bngung min rin bkal sk sm siapa, abis sm smuany dy terpana,ahaha..dtunggu ya part lanjutanny..

  5. zheey2992 berkata:

    keren keren.
    Ya ampun junsu oppa,kau memang shbt yg baek.
    Dan aq ksian kpda mu,tman mu yg gye sdh tpi qmx yg kerepotn.
    Hahahaha.๐Ÿ˜€
    bner2 gokil ne FF

  6. wahhh…. Keren ni ff
    Biasa nya cowo yg selalu di blg cantik, skrg kebalikan hehehehe *gokil*

    Kaya.a mrk be5 pada naksir min ri *gaswat*

    Di tunggu lanjutan nya

  7. SERUU!!! ga sabar nunggu lanjutannya! Aku ga bisa bayangin wajah cewek yg tampan-_-

    daebak bgt thor , ditunggu lanjutannya.

    Btw fb author apa? ._.

  8. linasuhadi berkata:

    Jd ingt wkt rmbt pnjg ku d babat hbs jd bondol..kekekeke..seru2 ceritanya..yuk d lanjut author…jgn lama2

  9. Hahaha, ngakak gegulingn baca ff ini.. pdhl tdinya diriku Lg sedih… gara2 dngr lagu it’s the only my world..
    Ga kebayang Ada yeoja tampan d Korea.. mna di sukai namja2 keren lg, jd envy/plak
    Lanjut ea thor, d tunggu lho.. ^^

  10. nyit2 berkata:

    bwahahah…tema FFnya unik banget…kasihan junsu jd tempat sampahnya Min rin….
    d tunggu lanjutannya….

  11. shefia berkata:

    Dasar min rin,tadi nangis nangis dibilang tampan eh sekarang kegirangan dibilang tampan,,wkwkwkwk
    Jadi ingat sosok amber,,hihihi๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    Kayanya jadi rebutan nich si minrin ,jadi rebutan yunho ma jaejoong

  12. Jo In-Hae berkata:

    Kyaaaaaa. .
    Gregetan aq. .
    Ceritanya keren bgt. .
    Uwaaaaaa. .
    Ampe panas dingin gini aq bacanya. .
    Aaaaaaaaaaaa. .
    KEREEEEENNN. .

  13. wkwkwkwk~
    baca ff ni bkn aq inget masa lalu, wkt aq motong rmbutku pendek banget, model rmbutnya heechul suju di bonamana. yg tdnya rmbtku sepinggang diblng feminin, eh aq malah dblg ganteng pas rmbut pendek. bkn syok jg tuh. jd aq ngertilah perasaan min rin. hehe~
    udh minrin gk ush susah2 mikirinnya. bangga aja sih jd yeoja tampan.๐Ÿ˜„

  14. ternyata aku belum komen dipart 1-nya, malah komen dipart 2 duluan…komen dulu deh..

    Wakakak..ngakak ngeliat tingkahnya minrin sama Junsu, kompak bgt kkkk..

    Serius nih FF yang bikin ngakak tuh mereka berdua..ok, sekarang pergi minta pw๐Ÿ™‚

  15. chunnie_man berkata:

    Ini ff bikin ngakak habis ditengah malam,daebak yang bikin..wahh yeoja tamfann mau dijadiin rebutan nih..kayanya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s