Our Love Story 3 Chap 3


Title : Our Love Story 3 Chap 3
Cast : Kim Jaejoong, Lee Rin Na, Han Chae Rin, Kim Cyeon, Jung Yunho, Park Yoochun
Genre : Straight
Author : Mandy Lee

CHAPTER 1

CHAPTER 2

—–

Chapter 3

Jaejoong memandang ke arah Rin Na yang sedang berbicara kepada dua orang namja yang datang menemuinya di panti asuhan.

“aku suka Yoochun oppa dan Yunho oppa, tapi terkadang juga benci. Mereka mau membawa eonni pergi dari sini” Heon Ni berkata sambil menggembungkan pipinya yang imut. Ia duduk dengan manisnya di pangkuan Jaejoong.

“iya” semua anak panti yang berada di sekeliling mereka berkata serempak sambil menganggukkan kepalanya. Semuanya sedang duduk dengan manisnya di anak anak tangga gedung panti sambil memandang ketiga orang itu yang sedang duduk di bangku taman.

“memangnya kenapa?” tanya Jaejoong tanpa melepaskan pandangannya dari Rin Na dan kedua namja itu.

“tidak tahu. Tapi umma bilang kami juga harus bantu Yoochun oppa dan Yunho oppa untuk membujuk eonnie pulang” Heon Nie tetap menggembungkan pipinya.

“ehm” anak anak yang lain kembali menganggukkan kepalanya berbarengan.

“oppa” Jaejoong dan anak anak memalingkan wajah mereka ke belakang ke arah Chae Rin dan Cyeon yang berdiri sambil berkacak pinggang di belakang mereka. Mereka terdiam sebentar.

“mmphh hahahaha” semuanya tertawa dengan keras tak terkecuali Jaejoong yang benar benar tak bisa menahan tawanya.

“ba baju a apa yang kalian kenakan hahaha?” tanya Jaejoong di sela sela tawanya.

Chae Rin dan Cyeon mengenakan pakaian yang dipinjamkan oleh pemilik panti karena pakaian keduanya yang kotor karena dikerjai anak anak. Mereka mengenakan pakaian ajumma pemilik panti, daster panjang yang membuat keduanya terlihat seperti dua ajumma yang baru bangun tidur.

“oppa ini gara gara kurcaci di sekelilingmu itu. Mereka mengerjai kami tanpa perasaan” Chae Rin memberikan death glarenya pada anak anak itu.

“iya mereka bahkan membuatku basah kuyup” Cyeon yang tak mau kalah berteriak marah ke arah mereka.

“bukankah itu salah kalian sendiri yang memperlakukan mereka dengan tidak baik. Sudahlah lagipula sekarang sudah sore kita pulang saja” Jaejoong membela anak anak itu.

“oppa juga mau pulang?” tanya Heon Ni sambil cemberut.

“iya Heon Ni oppa masih ada pekerjaan. Tapi nanti oppa akan datang lagi menjenguk kalian kok” Jaejoong mencium kening mungil Heon Ni.

“janji ya?” Heon Ni mengangkat jari kelingkingnya membuat Jaejoong membuat janji pinky dengannya.

“iya oppa janji” Jaejoong kembali mencium keningnya.

“waaah tampannya” Cyeon memandang penuh mimpi ke arah para namja yang ada di taman bersama Rin Na.

“wah Chae Rin dia kan yang menolongmu tadi?” Cyeon berkata kegirangan sambil menunjuk ke arah Yoochun yang raut wajahnya terlihat kesal.

Chae Rin memperhatikan Yoochun dan tanpa sadar ia tersipu malu. Tapi kemudian ia menggelengkan kepalanya. ‘tidak aku punya Jae oppa’ ia berkata dalam hatinya, meyakinkan dirinya.

“sudah terserah apa maumu” mereka semua mendengar Yoochun berteriak marah. Semuanya tersentak kaget memandang ke arah Yoochun yang meninggalkan Rin Na dan namja lainnya.

“aku juga tak peduli. Sana pergi” Rin Na berteriak tak kalah kerasnya dan bersiap untuk pergi meninggalkan tempat itu, tapi Yunho menahannya dengan menggemgam tangannya.

“Rin Na ayolah jangan konyol begini. Aish kalian berdua ini sama sama keras kepala” Yunho terus menggemgam tangan Rin Na dan mendesah kesal.

“aish kenapa sih si Rin Na itu” Cyeon berkata kesal dan tanpa pikir panjang segera menghampiri keduanya.

“kenapa dia?” tanya Jaejoong aneh.

“ah namja tampan tak usah mengurusi dia” Cyeon berkata manja sambil mengedipkan matanya ke arah Yunho yang malah membuat Yunho takut. Rin Na yang sedang marah pun mengernyitkan keningnya melihat tingkah laku Cyeon.

“kupikir lebih baik kita pergi dari tempat ini. Ayo aku ingin mengajakmu ke suatu tempat” Yunho menarik Rin Na pergi dari tempat itu meninggalkan Cyeon terbengong bengong sendiri.

“aish kenapa aku punya teman sebodoh itu sih” Chae Rin menepuk keningnya.

“ah namja tampan” Cyeon berteriak teriak mencoba menarik perhatian Yunho.

“gadis gila” Jaejoong menggeleng gelengkan kepalanya. Tapi detik berikutnya matanya menatap ke arah Rin Na dan Yunho yang pergi meninggalkan tempat itu.

“Rin eonnie benar benar beruntung punya Yunho oppa ya. Yunho oppa memang sangat tampan” Heon Ni kembali berkomentar dan membuat Jaejoong mengalihkan pandangannya dari apa yang dilihatnya.

———————-

“sekarang kita mau kemana?” tanya Rin Na seraya memandang lke luar lewat jendela mobil yang sedang berjalan.

“sepertinya kita sudah lama tidak jalan jalan jadi aku ingin mengajakmu jalan jalan” jawab Yunho seraya

meandang gadis yang ada di sampingnya itu dengan senyuman hangatnya.

“sepertinya terakhir kita jalan jalan itu minggu lalu ya? Kenapa sekarang kau bilang lama?” tanya Rin Na balasmenatap wajah namja tampan di sampingnya itu.

“apa kau sama sekali tak merindukanku? Bagiku satu hari saja sudah lama bagaimana dengan satu minggu itui benar benar membuatku menderita chagi” Yunho berkata manja pada Rin Na.

Rin Na tertawa kecil dan mendekati wajah namja tampan itu dan memberikan sebuah kecupan singkat di pipinya. “tentu saja aku juga merindukanmu, Yunnie oppa” Rin Na berbalik berkata manja dan membuat wajahnya tersipu malu. Yunho tersenyum senang melihat tingkah laku yeoja yang ada di sampingnya itu.

“tidak lama lagi aku akan selalu melihatmu setiap hari chagi, begitu kau menjadi istriku aku akan membawmu kemana pun aku pergi. tapi apa sebelum pernikahan kita kau benar benar tak ingin kembali ke rumahmu?” raut wajah Yunho menjadi serius  ketika ia menanyakan hal itu kepada yeoja chingunya itu.

Rin Na mendesah pelan dan kembali menatap ke jendela. “aku sedang tak ingin membicarakan hal itu. Tadi aku baru saja bertengkar dengan oppaku, jadi sekarang jangan bicarakan itu lagi ya” Rin Na tak mengalihkan pandangannya dari pemandangan yang ada di luar. “hhh baiklah aku juga tak ingin merusak malam ini bersamamu. Ayo kita nikmati malam ini” Yunho menggengam tangan Rin Na yang di sambut senyuman Rin Na yang manis.

——————————

Chae Rin memandang ke arah boneka beruang besar di etalase toko. Ia mendesah pelan dan menundukkan kepalanya. “Chae ah, ayo kita ke sebelah sana, di sana ada baju keluaran terbaru lho” Cyeon berkata dengan senangnya. Chae Rin memandangnya sekilas dan menghela napas lagi.

“kau saja aku sudah capek. Aku menunggumu disini saja ya, kakiku sudah capek” Chae Rin berkata malas dan segera duduk ke bangku yang ada di dekat tempat itu. “hhh baiklah aku pergi dulu ya kau tunggu saja di sini” Cyeon segera beranjak pergi berlkari ke arah toko baju .

Chae rin kembali memandang ke arah teddy yang ada di etalase toko itu. ” Jae oppa lau benar benar lupa ulang tahunku ya. Bukan hanya tak memberiku hadiah kau juga tidak menyelamatiku” Chae Rin berkata pelan dan kembali menundukkan kepalnaya. hari ini adalah hari ulang tahunnya, dan Jejoong sama sekali tak mengucapkan selamat ulang tahun padanya seperti tahun tahun sebelumnya.

“eh kau yang kemarin itu kan?” terdengar suara seorang laki laki menyapanya. Ia mengangkat kepalanya dan memperhatikan namja yang menolongnya kemarin. Seketika itu juga wajahnya memerah. “ah i- iya” jawabnya gugup dan memalingkan pandangannya.

Namja itu segera duduk disampingnya membuat Chae Rin makin gugup. “sedang apa di sini?” tanya namja itu lagi.

Chae Rin memandangnya dan melihat namja itu sedang melihat ke arah boneka beruang yang ada di etalase toko. “aku menunggu temanku yang sedang berbelanja” jawab Chae Rin dan memusatkan perhatiannya pada namja yang ada disampingnya itu. Wajah yang tampan, kulit yang putih senyuman yang hangat tak jauh berbeda dari Jaejoong. “kau mau boneka itu?” tiba tiba namja itu bertanya padanya dan mengalihkan pandangannya pada Chae Rin.

“eh?” tanya Chae Rin bingung. “tadi aku memperhatikanmu dari jauh kau menatap ke arah boneka itu. Jadi aku tanya kau mau boneka itu?” namja itu mengulangi pertanyaannya.

“oh itu kau melihatnya ya?” Cha Rin tersenyum simpul. “sebenarnya hari ini hari ulang tahunku” “chinca?”

Chae rin mengangguk pelan. “kalau begitu saengil chukaeyo, lalu kenapa kau bersedih?” tanyanya lagi.

“aku berharap seseorang membelikan boneka itu untukku. tapi jangankan membelikanku boneka ia bahkan lupa hari ulang tahunku” Rin Na mencemberutkan bibirnya.

“wah tega sekali dia. ehm…” namja itu berpikir sesuatu. “baiklah begini saja, karena orang itu tidak membelikanmu hadiah bagaimana kalau aku saja yang membelikannya untukmu?” tanya namja itu sambil tersenyum.

“chincha?” entah kenapa hati Chae Rin menjadi berbunga bunga begitu mendengar namja yang ada di sampingnya itu akan membelikannya boneka yang diinginkannya.

“neh tentu saja. Ayo” ia menarik tangan Chae Rin, mengajaknya ke toko itu. Chae rin tersenyum malu malu di belakangnya dan kembali menggemgam tangan namja itu. “oh ya aku Park Yoochun dan kau?” namja itu memendangnya.

“Chae rin, namaku Han Chae Rin” chae Rin tersenyum senang ke arah Yoochun.

——————————-

Suara deringan telepon terdengar di ruangan kantor Jaejoong.

“yeobosoyo” jawabnya seraya menggangkat gagang telepon ke telinganya.

“ah Tuan Kim perwakilan dari Jung corp sudah ada di sini” suara sekretarisnya terdengar di telepon.

“oh suruh ia masuk dan tolong siapkan minuman untuk kami”

”baik tuan” jaejoong meletakkan kembali gagang teleponnya dan bersiap menyambut tamunya itu.

Tak lama kemudian pintu kantornya terbuka dan masuklah dua orang namja yang dipersilahkan masuk oleh sekretarisnya. Seketika itu wajah jaejoong yang cerah berubah datar seraya berkata “oh.”

“ah kau yang kemarin bersama Rin Na kan?” salah seorang namja itu menunjuk ke arah Jaejoong.

“ah iya” jawabnya singkat.

Dua namja itu segera menghampirinya. “Rin na sudah bercerita tentangmu padaku semalam. Tapi kupikir kalian bertengkar hanya karena salah paham saja” namja itu berkata ramah dan mengulurkan tangannya. Jaejoong pun mengulurkan tangannya dan bersalaman dengan namja itu.

“namaku Yunho, Jung Yunho. Dan dia adalah asistenku Kim Kibum, senang bisa bekerjasama dengan anda” ia berkata dengan senyuman yang ramah.

“ah ya aku Jaejoong, Kim Jaejoong. Senang juga bisa berkenalan denganmu Yunho shi. Dan sepertinya kau memang benar pertengkaran kami hanya karena salah paham” Jaejoong tertawa kikuk.

“yah dan kuharap ia juga tidak membencimu terus terusan seperti semalam saat ia bercerita tentangmu padaku” Yunho tertawa kecil.

“sepertinya kalian sangat dekat?” tanya jaejoong penasaran.

“ah itu bukan hanya dekat Jaejoong shi tapi sangat dekat karena tak lama lagi kami akan segera menikah” Yunho tersenyum bahagia menyampaikan berita itu.

Entah kenapa Jaejoong yang mendengar berita itu merasa ada sesuatu yang menyesakkan di hatinya. Ia tak tahu mengapa, tapi seketika itu juga ia seperti ingin berteriak marah ke arah namja yang sedang tersenyum di depannya itu.

————————-

Chappie 3 finish. Comment lagi ya kamsahamnida.

18 thoughts on “Our Love Story 3 Chap 3

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    Eonni,,, chap ini baguuuuusss bgt, aku seneng bgt pas bagian akhir pas jaejoong sesek denger rinna mau nikah ama yunho.. Tp kyknya chaerin kalo depan yoochun baik yah… Hehehe
    Wlaupun menurut aku ini pendek, tp kyknya oke aja gitu. Jadi kyk singkat padat dan jelas. Wkwkwkwk
    Aku tunggu lanjutannya ya eon…

  2. Aku kah yang pertama komen??
    Gyaaah. . Keren unnie. . Malu banget deh cyeon ma chae rie di katawain ma jeje. . Hahaha
    kasian bgt chae rie ultah nya dilupain ma jeje. . Tp untng aja da uchun. . Xixixi
    Ah. . Jeje mulai ada perasaan ma rin na kyknya bklan ada persaingan antara yunjae untk mendapatkn rin na. .
    Bgus unn. . Lnjtn nya jgn lama2 ya unn. . Aye tggu. . Hwaiting unnie. . ^^

  3. @nimas
    Eon pgennya bikin ini lbih pjang lgi, bgian chae ma uchun jg hrsny lbh pjg. Tp krn eon jg mau ngtikin ff laen mkny eon bkin singkat aj. Crta ini lbh bgus mgkn krn eon udh lmyn mrsuk ke inti crita nya hehehe ga sprti pndahulunya ^^, ntar deh bgian 4 nya eon ktikin lbh pjg, bt nimas yg stia comment di ff eon.

    @love_yunjae
    iya donk rin na direbutin ma yunjae, wakakaka, rasanya bahagia bget, kayak aku direbutin ma yunpa n jaepa. *ditimpukin sandal ma readers*

  4. teph berkata:

    Kl ud begini Ҩω kpengenny JJ sm rinna, chaerin sm YC, n YH biar sm cyeon ajah,ahaha..tp ksian jg yah rinna kn ud mw kawin sm YH..hmmmm bingung *garuk2*

  5. Wah ternyata udah Ada lanjutannya ya, eon?^^
    Dan ternyata namja itu chunpa, pantesan chae rin pe pingsan…mlh kyknya ia udh brpling dri JJ oppa.. gra2 senyum chunpa kali ya?
    JJ oppa dah mulai suka sama Rin na kyknya, tp Rin Na kn punya Yunpa, gmna dong?
    Bener ya eon next chap ny panjangin dikit, d tunggu lho… ^^

  6. Ohh,jadi namja itu yuchun ‘n yunho..
    Haha,jejung udah mulai suka tuh kayanya,buktinya aja langsung cemburu gitu,kekeke..
    Chae rin enak banget tuh,baru kenal kemarin udah mau dibeliin boneka..

  7. Ohh,jadi namja itu yuchun ‘n yunho..
    Haha,jejung udah mulai suka tuh kayanya,buktinya aja langsung cemburu gitu,kekeke..
    Chae rin enak banget tuh,baru kenal kemarin udah mau dibeliin boneka.

  8. linasuhadi berkata:

    Jj oppa sepertinya mlai suka ama rin na..tp gmn hati rinna sebenrenya..buat yunho oppa?? Ato dia akan ragu klo jj oppa blg ska padanya…aish..penasaran..lanjut donk author..hehehhe

  9. ehm ehm , aku belum baca part 1 sama 2nya😦

    tapi part 3 yg ini seru pasti part 1 sama 2 juga seru nih *semangat45

    penasaran sama bagian akhirnya ,si jae kan sesek gtu ngedenger kalo yunho mw kawin hwhwhw

    ditunggu lanjutannya thor ,
    btw fb author apa? ._.

  10. TriZheey2992 berkata:

    JaeJoong oppa broken heart ne…
    Kcian, oppaq yg mlang…
    Smangt oppa sblm janur kuning blm melengkung, dia bkn mlik cpa2…
    #emang ada janur kuning d’sna…??? Lol…

  11. chunnie_man berkata:

    Wah ada lanjutannya gak author???seru bgt tp syg alurnya kedikitan..oiya kabur dari rumah kenapa?ga stuju yah dijodohin sm yun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s