Meet U chap 10


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: romance, friendship ? ga tau juga mungkin bakal nambah genrenya

Rating:  PG13?tau lah bingung author tapi rating mungkin nambah, gimana mood author ya hehehe ^^v /straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu 

Buat yang belom baca chap sebelomnya bisa baca disini… kalian bisa langsung klik di chapternya and jangan lupa komen di all chap *buat reader baru* biar gampang dpt pw.

“kenapa? kau sakit?” tanyanya sambil melihat yeoja itu memegang dadanya sendiri. Yeoja itu dengan cepat menggelengkan kepalanya.

“anni. Aku baik-baik saja kok oppa.” jawab yeoja itu. jaejoong mengangguk mengerti dan menjalankan mobilnya pergi dari gedung apartemen itu. selama perjalanan ia melihat yeoja itu terus memandang keluar jendela sambil tersenyum. Melihat senyuman itu membuatnya ikut  tersenyum.

‘sangat manis’ batinnya

WARNING:chap 10 ini saaaaaaaaaaaaaaaaaaangat panjang and makin aneh. Sengaja author bikin panjang soalnya author jengah sama reader selalu komen blng krng panjang, padahal author dah bilang di chap awal-awal klo ini ff bakalan pendek-pendek and bakalan susah klo bikin panjang krn ni ff yang paling susah buat author, ini aja author ampe muter otak buat di bikin panjang. asal kalian tau ini 30 halaman ms.word. so buat reader jangan salahin author klo bosen di chap ini krn kepanjangan. Satu lagi ni ga di edit sebelomnya jadi harap maklum kalo ada kata-kata yang salah ato aneh.

CHAP 10

Baca disini buat yang belom baca yang chap sebelomnya

Baca lebih lanjut

Iklan