Meet U chap 9


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: romance, friendship ? ga tau juga mungkin bakal nambah genrenya

Rating: NC17/straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

Mau liat chap sebelomnya? klik di sini disitu ada daftarnya plus linknya


AUTHOR POV

Jaejoong keluar kamar lalu menutupnya, ia memegang dadanya yang sejak tadi berdetak sangat cepat. Ia hampir saja tak bisa mengontrol perasaannya tadi di depan hyun rin, ia duduk di sofa dan senyum-senyum sendiri mengingat ia tadi menggendong yeoja itu dan melihat yeoja itu gugup. Ia duduk sambil menatap pintu kamarnya yang di dalam sana ada seorang yeoja yang tengah beristirahat. Ia berpikir untuk mengajak yeoja itu jalan-jalan nanti malam agar ia bisa berdua dengan yeoja itu. selama berjam-jam ia tersenyum saat memikirkan yeoja itu, saat ia tersadar ia langsung melihat jam lalu pergi ke dapur. Ia berpikir untuk memasak makanan untuk di makan bersama dengan hyun rin. ia serius sekali memasak hingga tak merasa jika makanan yang ia masak sangatlah banyak jika hanya di makan untuk dua orang saja.

Kini ia meletakkan semua masakannya di atas meja makan, ia tersenyum puas melihat hasilnya. Ia berbicara sendiri sambil tersenyum.

annyeong hyun rin, sudah bangun? ayo kita makan bersama. Silahkan duduk” ucapnya dengan nada datar. Ia langsung menggelengkan kepalanya.

datar sekali. bagaimana jika seperti ini? annyeong, sudah bangun? ayo kita makan bersama. Bagaimana keadaanmu? Sudah membaik?” ucapnya lagi dengan nada sangat manis dan lagi-lagi ia menggelengkan kepalanya.

ah tidak tidak. Itu seperti yuchun yang sedang merayu seorang yeoja. Itu bukan gayaku. Ah jika seperti ini bagaimana ya? hai sudah bangun? ayo makan” ucapnya sambil duduk dan berpura-pura mengambil makanan.

aish itu gaya junsu sekali. tidak bisa kupakai. Aaaah susah sekali sih” ucapnya kesal sambil mengambil minum. Tanpa ia sadari hyun rin berada di belakangnya sejak tadi melihat tingkah lakunya, yeoja itu tersenyum melihat tingkah idolanya itu.

oppa, sedang apa?” seketika itu juga jaejoong menyemburkan air di dalam mulutnya karena kaget. Perlahan namja itu menengok ke arah belakang, ia melihat yeoja itu tengah berjalan ke arahnya. Ia menaruh gelasnya dan berusaha bersikap tenang di depan yeoja itu walaupun jantungnya berdetak kencang.

sejak kapan kau bangun?” tanya jaejoong. Yeoja itu menatapnya.

kira-kira 10 menit yang lalu, kenapa oppa?” tanya yeoja itu polos. Wajah namja itu langsung memerah mendengar jawaban hyun rin.

berarti ia melihat aku sejak tadi di dapur dengan tingkah memalukan? aish’ batinnya dengan wajah semakin memerah. Melihat itu hyun rin berusaha mengalihkan pembicaraan agar jaejoong tak lagi malu karena ia melihat jaejoong bersikap aneh tadi.

oppa, kau memasak ini semua? memangnya akan ada pesta?” tanyanya sambil menunjuk semua masakan jaejoong.

iya ini oppa yang masak. Pesta? Tidak ada, ini untuk kita makan semuanya.” Jawab jaejoong santai tapi yeoja itu yang mendengar jawabannya langsung membelalakan matanya. yeoja itu menganga mendengarnya.

hanya kita berdua yang makan oppa? apa oppa jika makan memang banyak? Oppa sanggup makan sebanyak ini?”

oppa makan biasa saja tak banyak juga tak sedikit. kita coba saja dulu habiskan semuanya, bagaimana?” jawab jaejoong santai.

heeeh? Sireo, bagaimana jika nanti aku menjadi gendut?” ucapnya sambil menggelengkan kepalanya dengan imut membuat jaejoong tersenyum.

memangnya kalau kau gendut kenapa?” tanya jaejoong

nanti tak menarik lagi oppa dan tak ada yang mau denganku. Oppa ini bagaimana, berat badan kan sangat sensitif untuk yeoja.” Jawab yeoja itu mantap. Jaejoong terkekeh.

jika tak ada namja yang mau denganmu biar oppa saja menjadi namja-mu. Sudahlah kita makan, oppa lapar” tanpa sadar jaejoong mengucapkan kata itu. hyun rin mendengarnya tetap terdiam dan berdiri, ia menatap namja di depannya yang kini sudah duduk dan mengambil makanan. Jaejoong yang sedang mengambil makanan menghentikan kegiatannya lalu menatap yeoja yang berdiri di sampingnya.

kenapa?” yeoja itu menggelengkan kepalanya cepat, jaejoong langsung menyuruhnya duduk. Yeoja itu menurut, ia mencoba untuk mengatur detak jantungnya yang berdetak cepat setelah mendengar ucapan jaejoong tadi.

Jaejoong memberikan makanan yang ia ambil tadi pada hyun rin, yeoja itu menerimanya dengan gugup membuatnya bingung. Ia tanya lagi ada apa tapi yeoja itu tetap menggelengkan kepalanya. Mereka berdua makan bersama, sesekali mereka mengobrol menghilangkan keheningan yang sering tercipta diantara mereka.

Setelah makan hyun rin membantu jaejoong mencuci piring. makanan yang di masak namja itu akhirnya tidak habis. Yeoja itu menyarankannya untuk memberikannya pada orang lain seperti security agar tidak terbuang sia-sia. Namja itu pun mengangguk setuju dan ia kini memberikan makan yang tidak termakan itu pada security. Setelah memberikannya ia kembali ke apartemen, langkahnya terhenti saat ia melihat yeoja itu kini tengah mencuci piring lalu membersihkan meja.

manisnya” gumamnya pelan. Lalu ia menghampiri yeoja itu.

hari ini kau ada acara?” tanyanya langsung. Yeoja itu menghentikan kegiatannya dan menatap jaejoong yang berdiri di sampingnya

anni, memang ada apa oppa?” jaejoong tersenyum mendengarnya.

mau jalan-jalan malam ini? kita bersenang-senang, oppa bosan seharian di rumah terus, bagaimana?” tanya namja itu.

oppa mengajakku jalan-jalan?” tanya yeoja itu tak menyangka. Ia melihat idolanya itu mengangguk mantap.

ba baiklah aku mau jika oppa tak merasa terganggu oleh kehadiranku” jawabnya malu-malu. Namja itu menatap hyun rin senang, mendengar jawaban yeoja itu ia sepertinya ingin melompat-lompat karena senang.

kalau begitu bersiap-siaplah kita langsung pergi sekarang.” Ucap jaejoong. Yeoja itu menganggguk lalu melangkah keluar, jaejoong mengantarnya. Saat akan membuka pintu yeoja itu terdiam dan berbalik menatap jaejoong.

kenapa?” tanya namja itu padanya.

takut oppa” jawabnya dengan menunduk malu. Jaejoong tersenyum mendengarnya, ia memakluminya karena yeoja itu barus aja mendapatkan terror lagi. Ia pun pergi mengambil jaket, sweter, topi dan kunci mobil.

kalau begitu oppa temani, ayo” ucapnya

gumawo” keduanya pun masuk ke apartemen hyun rin, yeoja itu menatap sekeliling karena masih takut. melihat itu jaejoong berjalan terlebih dahulu dan menarik lengan yeoja itu.

aman. Nah sekarang kau bersiap-siaplah” ucapnya. Ia melihat yeoja itu perlahan masuk ke kamarnya. Ia duduk dan melihat-lihat sekeliling apartemen yeoja itu. ia melihat hal yang menarik perhatiannya, ia pun menghampirinya. Ia melihat beberapa fotonya dan kedua membernya di atas meja baca yang tak jauh dari ruang tengah. Ia melihat sebuah buku yang terdapat nama JYJ dan DBSK.

Perlahan ia membuka buku itu dan melihat beberapa tulisan dan foto mereka. ia membacanya satu persatu, ia hampir saja menangis membaca semua tulisan yang yeoja itu tulis tentang mereka. membaca halaman terakhir membuatnya tak bisa menahan tangisnya, ia melihat foto JYJ dan DBSK yang sekarang terbagi dua.

Aku hanya seorang Cassiopeia yang sangat mengangumi kalian. aku tak akan pernah menghakimi kalian seperti halnya Cassiopeia lainnya yang melihat kalian seperti sekarang ini. kulihat mereka menghakimi kalian dan menjelek-jelekan kalian karena masalah yang kalian hadapi. Aku tak akan pernah seperti itu oppa. aku akan mendukung kalian semua apa pun yang terjadi. Aku akan mendukung JYJ maupun DBSK bagiku kalian tetaplah satu walau apapun yang terjadi.

Hatiku memang sakit saat mendengar masalah kalian waktu itu tapi aku berpikir jika apa yang kurasakan tidaklah sebanding dengan apa yang kalian rasakan karena kalian yang mengalaminya. Kalian selama bertahun-tahun bersama menjadi seorang trainee, lalu debut bersama, latihan bersama, tidur di kamar yang sama, makan bersama, semua kalian lakukan bersama selama bertahun-tahun. Kalian sudah seperti saudara kandung yang tak akan bisa lepas satu sama lain, jika yang satu sedang goyah kalian akan saling membantu dan menyemangati. Melakukan semua hal itu bersama selama bertahun-tahun dan secara tiba-tiba sekarang berpisah karena masalah ini pastilah sangat sakit dan kehilangan.

Aku pribadi akan selalu mendukung kalian dan berdoa agar kalian selalu bahagia dan suatu saat nanti kalian akan bersatu kembali. Aku akan menunggu senyum dan tawa kalian berlima kembali lagi seperti dulu. Aku tak peduli jika harus menunggu hingga aku tua nanti, aku akan tetap menunggu senyuman dan tawa itu kembali lagi. Aku tak akan pernah lelah menunggu hal itu terjadi.

Kalian akan selalu ada di hatiku, kalian adalah lima bintang yang akan selalu bersinar di dalam hatiku. Aku akan selalu percaya pada kalian.

Hyun rin mendesah panjang melihat idolanya kini menangis setelah melihat buku yang ia tulis. Ia merutuk dirinya sendiri karena membuat idolanya menangis seperti itu. ia menghampiri jaejoong dengan hati yang sakit. ia menghembuskan napasnya dan menghapus air mata yang mengalir di pipi jaejoong. Ia menatap namja itu sendu, ia merasa bersalah membuat namja itu seperti ini. ia melihat di mata namja itu terlihat kepedihan yang amat dalam dan rindu yang tak terbendung.

mianhae oppa. seharusnya aku membuang buku itu sejak lama. Mianhae oppa jadi harus membaca ini. jaeongmal mianhaeyo.” Ucapnya ikut menangis. Jaejoong menggelengkan kepalanya.

jangan meminta maaf. Dengan membaca buku yang kau tulis ini aku menjadi semangat dan tegar. Dan aku tau jika ada Cassiopeia sepertimu yang sangat setia yang akan menunggu kami. Gumawo kau percaya pada kami.” Jaejoong memeluk hyun rin, ia sudah tak kuat lagi. Ia menangis sangat kencang, yeoja itu pun ikut menangis dan membalas pelukan jaejoong.

biarkan aku menangis sepuasnya, aku sedikit lelah sekarang untuk terus menahan tangisku.” Ucap jaejoong sambil tetap memeluk hyun rin erat.

ne oppa. menangislah sampai kau puas, sampai hatimu sedikit merasa lega. Aku akan menemanimu di sini.” Mendengar itu jaejoong semakin erat memeluk yeoja itu dan terus menangis.

Hyun rin sedikit sesak saat namja itu memeluknya lebih erat namun ia tak protes. Ia tau jika namja itu butuh seseorang sekarang untuk melepas kesedihannya. Ia terus memeluk jaejoong dan mengelus lembut punggung namja itu berharap jika akan membuatnya sedikit lebih baik. ia lebih banyak diam dan mendengarkan tangis namja itu. sesekali ia mendengar jaejoong berbicara tentang saat mereka berlima dan memanggil nama changmin dan yunho. Lama mereka saling berpelukkan, jaejoong tak henti-hentinya menangis. Hatinya sangat sakit saat mengingat nama kedua sahabatnya itu, ia sangat rindu dan ingin bertemu dengan mereka.

Ia melepaskan pelukannya dan melihat yeoja itu yang juga ikut menangis sama sepertinya. Yeoja itu menarik tangannya untuk duduk, ia pun menurut. Yeoja itu pergi ke dapur dan kembali membawakannya minum. Ia mengambilnya dan berusaha tersenyum.

Setelah ia minum dan menaruh gelasnya dimeja, hyun rin menghapus air mata yang masih mengalir di pipinya dengan tangan mungil yeoja itu. Ia tersenyum kecil dan berterima kasih. Saat ia melihat di wajah yeoja itu masih ada air mata ia pun menghapus air mata itu. keduanya tersenyum lembut.

oppa sudah merasa baikkan?” tanya yeoja itu padanya. ia pun mengangguk dengan tersenyum.

mianhae oppa aku membuat oppa seperti ini dan menangis” ucap yeoja itu sedih

sudah oppa bilang jangan meminta maaf. Kau membuat oppa semakin kuat. Sudah jangan bicarakan itu lagi. Sekarang waktunya kita bersenang-senang” ucap jaejoong sambil berdiri dan diikuti hyun rin. ia menarik tangan yeoja itu keluar apartemen. Saat di lift ia memakai sweter dan jaket lalu topinya. Yeoja itu menatapnya terus membuatnya bingung.

Ada apa?” tanyanya. Yeoja itu menunjuk kearahnya, ia melihat tak ada yang aneh dari dirinya.

baju hangat itu. oppa tak membuangnya? Oppa memakainya? Oppa menyukainya?” tanya yeoja itu tak percaya. Jaejoong tersenyum dan mendekati yeoja itu lalu membuka sedikit jaketnya agar yeoja itu melihat baju hangat yang di berikan padanya.

ini baju hangat yang kau beri, ne oppa memakainya dan menyukainya jadi untuk apa oppa buang? Kau membuatkannya khusus untuk oppa kan?” yeoja itu menatapnya dengan wajah berbinar dan tersenyum. Ia membalas senyuman yeoja itu, tak lama yeoja itu tiba-tiba memeluknya.

gumawooooooooo oppa. kupikir oppa membuangnya” ia membalas pelukan yeoja itu. tak lama saat lift terbuka yeoj aitu melepaskan pelukkannya

mianhae aku terlalu senang jadi tiba-tiba memeluk oppa” namja itu tersenyum lalu menarik tangannya masuk kedalam mobil. Ia hanya tersenyum senang, ia memegang dadanya yang berdetak kencang.

ada apa denganku ya?” gumamnya pelan yang terdengar jelas oleh jaejoong saat ia masuk ke dalam mobil dan memasang sitbeltnya.

kenapa? kau sakit?” tanyanya sambil melihat yeoja itu memegang dadanya sendiri. Yeoja itu dengan cepat menggelengkan kepalanya.

anni. Aku baik-baik saja kok oppa.” jawab yeoja itu. jaejoong mengangguk mengerti dan menjalankan mobilnya pergi dari gedung apartemen itu. selama perjalanan ia melihat yeoja itu terus memandang keluar jendela sambil tersenyum. Melihat senyuman itu membuatnya ikut tersenyum.

sangat manis’ batinnya

TBC

Wkwkwkwkwkwkw pendek? Emang sengaja author bikin pendek soalnya kesel liat komen yang sangat-sangat sedikit beda ma yang baca. Inget komen yaaaaaaaaaaaaaa tp jgn komen nyampah nanti author ga bakalan ksh pw klo komen nyampah, tar 2 chap terakhir bakalan di protect lagi kayaknya tapi ga tau juga tergantung mood author. Bisa jadi next chap di protect lagi. Inget peraturannya klo mau dpt pw…..

Buat yang request ni ff…makin gaje kah?

31 thoughts on “Meet U chap 9

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    Kalo aku sih mau pendek atau panjang gpp, yg penting di post.
    Ini ga gaje kok eon. Bagus bgt. Hehehe. .
    Mana ini NC’y? Ditunggu lho. Hahaha
    Aku agak sedih tadi pas baca diary aku😄
    Eon, chap selanjut’y adain HoMin dong. Wkwkwk

  2. putrimays berkata:

    Wah onnie akhirnya ff ini dipost jga..

    gak gaje kok.. tpi lebih baik diperjelas aja..
    itu aja komen dri aku.
    yg pasti ffnya bagus bgt kok..

    hwaiting

  3. -deewookyu- berkata:

    aaahhh….. gregetan liat Jae ____ HyunRin..
    iiihhhh….. si Jae kayaknya sudah nahan banget mao cium Hyunrin…
    sama neeehhh dengan ku….

    sudah gregetan….supaya Jae nyium…..Rin….
    ______”'”” ThooR…. ntu si Hyun Rin ….ga kepengen apa dicium sama JJ…..”””””

  4. SangYoo berkata:

    Authooorr~
    Aku minta pwnya dong~ XDD
    Aku suka bgt sama ffnya!!
    (padahal baru baca chap ini , tppi lsg jatuh cinta)

  5. Haduh sedih, kata2 dlm diary Hyun Rin.. persis bgt 5 perasaanku.. entah knpa klo liat ato bayangin JJ oppa nangis, aku jd pngn nangis jg?
    Hyun Rin ko blm nyadar jg sih klo sbnrnya dia itu jg cinta ma JJ?
    Aku sih ga MSlh eon, fic ni mau pendek or panjang, yg penting d post…
    Oke, d tunggu next chap nya.. eon ^^

  6. CassiELF115 berkata:

    q suka dbsk dr album mirotic mereka dlu, tapi ju2r baru seminggu ini jadi cassiopeia. baca diary hyun rin, hati jadi makin miris. semoga aku bisa melihat mereka ber5 kembali saat jadi cassie, tapi aku setuju ma hyun rin, qt harus mendukung ke5nya dengan segala kegiatan mereka, JYJ dan HoMin. mereka tetap DB5K. selamanya…..

    -thor, request dong, ntar di akhir satuin mereka donk (DB5K). happy endingnya liat mereka akhirnya comeback ber5 gtu. sapa tau dari ff ni, suatu hari bisa jadi kenyataan. amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn:)-

  7. Haha,baru sempet baca..
    Padahal tadi aku mau bilang kok pendek banget,tumben,eh unnie udah ngomong duluan..
    Upz,jj udah mulai luwes nih kayanya,belajar dari chun ya!? *ditendang chun*
    Aneh banget jj, ngomong2 sendiri ga jelas kaya gitu!
    Truz kalo caranya jae gimana dong?

  8. liat komennya nimas jadi ketawa ketawa sendiri, nanyain nc nya mana hahaha

    ah authornya bisa banget nih buat bagian yg jae nangis ampe nyesek sendiri aku bacanya ckck

    ahaha itu pas jae ngomong sendri pasti kocak dah ngebayanginnya pengen ngakak, lol wkwkwk

  9. Gie berkata:

    Huaa.. Jadi pengen nangis baca part ini..
    Tapi, oppadeul pasti lebih sedih daripada aku..😦
    Eh, jeje udah mulai gak malu-malu meong (?) lagi..
    Makin lama, makin romantis aja mereka..🙂

  10. malu tuh si jae pas dia ngomong sendiri trnyata hyunrin ngeliatin dia haha
    sumpah aku nyesek pas baca bagian diarynya hyunrin isinya itu nyentuh banget -,-”
    ayo dong jeje sama hyunrin jadian😄

  11. Ahhhh.. Knp chap ini tmbh bkin nyesek ?? Aplg pas JJ nangis coz bca diary hyun rin..
    Ak mw mreka jd satu lagiiiiii..

    Eh !! Cinta JJ kaya.a gak brtpuk sbelah tangan tuhh.. Jaga hyun rin baek2,, jangan sampe d rebut orang Je oppa..

  12. irma berkata:

    aku agak terharu pas bgian mreka nangis berdua…T.T

    tp ada jg bgian yg lucu, aku mpe ga brenti cekikikan#hantu x
    wkt bc bgian jaeppa yg ngmng sndr wkt mau ngjak hyun rin mkan…
    ngebyangn.a lucu ajah

    wah dua org ini kya.a udh sm2 mulai menunjkn rasa cinta.a

  13. Kim eun mi berkata:

    Aduh,,,kapan si mereka bakal jadian??? ÜϑªЋ gregetan ni,,,
    Itu Isi surat hyunrin bener2 menyentuh, aku hampir nangis baca’a,,
    Dari hati banget kaya’a,,,

    Lanjut ah,,ÜϑªЋ penasaran,,,♓è².♓é².♓è².♓é²
    Author daebak,,,bikin rasa penasarranku Ga abis2,,,,‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​

  14. lovejj berkata:

    Yahhhhh…
    Lgi gregetan gitu, malah TBC..
    T_T….

    Gemesssssss……
    Kapan mereka jadiannya min……
    Seneng bgt kayaknya mereka sudah hampir sadar klo saling cinta…
    Hihihihiihihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s