CAUSE THEY CALLED “TVXQ” [prolog]


Annyong..^^ ama imnida…ni ff pertamaq..mian kalo rada kacau ma gimana gt…\^0^/ ehm…inspirasina *walo kga ad yg nanya* dari…smua ff yg pernah q bc..gomawo to all authors..ditambah dari lagu haru – haru bigbang..plus kangen mreka berlima…jadi…read and comment..gomawo…*bow ke reader..*

Title: CAUSE THEY CALLED “TVXQ”

Cast: Kim jaejoong, Kim junsu, park yuchun, jung yunho, shim changmin

Genre: blom tau ni..>< tp kayanya family..^^

Rating: All-Ages G/STRAIGHT but little yaoi only in chapter 1

Author : AmaChan a.k.a amadorie little

Prolog


Day 1 Year 1


“yaaah…kalian akan debut berlima dalam satu grup…”


Jaejoong pov.


“haaah?? Benarkah..?? setelah training yang melelahkan…akhirnya debut juga…gomawo presdir..”


Yunho pov.


“apaaa..?? aku tidak salah dengar khaaan..?? heeeey kau namja cantik yang ada disanaaa…cubit aku…”


“eeeh…?? Benar tidak apa..?? sahut jae takut – takut


“eeehm…baiklah..kalau kau takut…eh namja yang terlihat kecil disanaa…tolong pukul aku..”


“eeeh..?? baiklah…karena sepertinya aku magnae…jadi aku akan menurut sama hyung” jawab namja itu


1….2….3…. BLETAK…BUG…BUG…


“kok suaranya seperti berantem sama yakuza yha..??” ujar jae diikuti tertawaan 2 namja lain


“Heeey…dongsaeng babo…kau mau membunuhku apa..??” ujarku sambil meringis…


“miaaanhae…tapi hyung..aku kan hanya menurut perintah hyung dan aku memukul hyung sebesar rasa sayangku padamu” bela namja itu


Yunho pov end.


“sudah…jangan rebut…aku masih belum selesai bicara..kalau kalian tidak mau dengar, kalian batal debut” ujar presdir


“apaa..?? trainingku yang paling lama..masa batal debut..??” kata namja bersuara merdu


“makanya…dengarkan… debut kalian akan bersama dengan B.O.A 3 bulan lagi. Untuk semakin mendekatkan kalian, aku sudah menyiapkan sebuah apartemen jadi kalian bisa tinggal dan mendekat satu sama lain…yang jadi masalah, aku belum terpikirkan nama grup kalian..jadi ada usul..??” Tanya presdir


“Ddokboggi” kata namja yang paling kecil


“Aiiish…kau ini memang babo ya…itu kan nama makanan…masa grup kita diberi nama itu..?? ujar yunho


“miaanhae..” sahut namja itu


“Yunho-shi…jangan buat changmin takut..bisa bisa nanti dia kabur dan kita batal debut. Baiklah.. untuk sedikit mengakrabkan kalian, sebutkan nama.. walaupun kalian ditraining dalam satu tempat, namun sepertinya kalian belum saling mengenal” kata presdir


“baiklah…dimulai dari aku..Yunho imnida”


“Jaejoong imnida”


“Yoochun imnida”


“junsu imnida”

“Changmin imnida”


“Aaaaah…aku kepikiran nama grup kita..bagaimana kalau ‘5 dewa dari timur yang bergabung menjadi 1’” ujar junsu


“yaaa…panjang sekali nama itu..bisa lebih singkat??” kata yoochun yang sedari tadi diam saja


“aaah~ dong bang shin gi” ujar jae


“boleh juga..setidaknya nama itu terdengar lebih keren” jawab yunho diikuti anggukkan dari changmin, yoochun, dan junsu


“baiklah, kalian saja yang putuskan.. satu lagi, kalian sudah bisa menempati dorm” ujar presdir sambil berlalu pergi


Sampai di dorm….


“Dua kamar…berarti harus dibagi 2-3…hmph.. bagaimana kalau changmin dengan ku dan jae, lalu yoochun dengan junsu??” kata yunho


Junsu pov


Apa aku tidak salah dengar??aku sekamar dengannya?? Jujur saja dari awal aku paling tidak suka dengannya huuuuuufth..


“aku menolak” jawabku santai. Sepertinya namja bernama yoochun itu sedikit terkejut dengan jawabanku.


“junsu, aku ingin berbicara denganmu” ujar yoochun


Junsu pov end


Yoochun pov


Aku sedikit terkejut dengan jawabannya. Memang dari awal sepertinya ia kurang menyukaiku. Tapi aku merasa tidak pernah membuat kesalahan padanya. Akhirnya kuputuskan untuk mengajaknya bicara.


“kenapa kau selalu dingin padaku sejak training?? Apa aku berbuat salah padamu??” Tanyaku


“hemph..jujur saja aku iri denganmu. Aku dan yang lainnya sudah cukup lama ditraining, namun tiba-tiba kau datang dan akan langsung debut” jawab junsu


“mian kalau itu mengganggumu. Kalau kau tak suka, aku akan mengundurkan diri”


“eh..?? bukan maksudku kau harus mengundurkan diri, hanya saja…”


“heey…sudah, khan kita sudah disini, sudah mau debut pula, bagaimana kalau kalian coba mengakrabkan diri” potong yunho


“baiklah, akan ku coba.” Ujarku


Yoochun pov. end


“hemph..baiklah.” sahut junsu


‘Kruyuuuuuuuuk….yuuuuk…yuuuuk’


“eeeeh..?? suara apa itu??” Tanya yunho


“eeehm…mian hyung…itu suara perutku..aku lapaaaaar…” jawab changmin


“haah..?? benar juga, aku lupa… makan siang.. “


Jae pov


“ehhmph…untuk menandai kita berlima sebagai dong bang shin gi, bagaimana kalau aku memasak makan siang untuk kalian??”


“benarkah??benarkah??” Tanya changmin yang sudah tidak sabar


“tapi, masakanmu bisa dimakan khan??” ujar yunho yang sedikit meragukan


“Celakaaaa…aku lupa minta uang pada presdir..mau tak mau kita harus memakai bahan makanan yang ada disini” ujar junsu


“lagipula tadi sudah ku cek dikulkas ada cukup bahan makanan untuk memasak” sambung yoochun


“baiklah…baiklah…aku akan mulai memasak…tunggu ya..”
Jae pov end.


“sini ku bantu” tawar yunho


*yunjae first moment ^^*


Tbc…

Ahahahahaha mian..mian….kacau banget yha…tolong komennya… smua komen diterima koook..*bow bareng min*

13 thoughts on “CAUSE THEY CALLED “TVXQ” [prolog]

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    huaaaaaaa ama eonni… keren bgt ini ff nya… apalagi ini ceritanya mulai dari awal gitu…

    jiaaahh itu changmin kenapa mau namain tteokbokki.. soalnya dipikirannya makanan melulu sih wkwkwkwk

    aku tunggu ya eon part 1 nya yah eon…!!😀

  2. -deewookyu- berkata:

    magnae…Oon…suruh pukul malah nge_gebuk~~~ bak buk___plaakk !!

    sangking polosnya….si MINnie magnae… jadi Oon…

  3. nie awal pertmuan dbsk…aq sedih low ngingat na….hhhaaauuuuwwwaaaa……..

    Author mau nanya y…nie sbenar na yoai atw straight y????

    aalllaahhh…junsu memang awl2 na cuek n dingin bgt maa chunnie…tpi ntr2 na nanti…apa lg paz ngeliat pesona sii unchun….hahay…….

    Ga sbr pgn bca yunjae moment….

  4. Berasa flashback, kyknya ini ff bakalan seru…
    Emp tp aku mau kritik dikit boleh ya?
    Gini setauku prolog itu lbh bnyk deskripsi dripada dialog nya deh, author? Jd ni lbh cocok klo disebut chap 1 ^_~
    Tapi it’s o.k lah.. first time, kn?
    Oh iya mau nanya ni ff kategori nya yaoi apa straight? Kurang suka ff yaoi, soalnya n_n

  5. inaztcengengzcassie berkata:

    hehe akirnya ff perdana Ama unn uda kluar…
    aq coment lagi ya walaupun uda coment d fb..

    tp aq bingung mau ngomong apa nih..
    ni critanya sejak mereka debut ya??
    emg mreka trainingnya brap taun??
    maksudnya msing2 member,,

    aq suka ff yg kyak pngalaman dulu gt…
    jadi qita kyak tau apa yg trjadi saat itu, wlaupun hnya imajinasi tp tetep keren…
    nice FF..

    LANJUTKAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !! *tereak bareng Min*

  6. novashinki berkata:

    huwaaaaaaaaa
    ngingat awal mreka debut
    trasa sakit nih hati…ingin mliht mreka sama lg sperti dlu…tpi kpan y???????yunho kasihn amat dipukul si min
    dasar min prince foods
    smua hal hubungn pasti makanan
    nih yaoi ato stright????
    seruuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s