CAUSE THEY CALLED “TVXQ” chap 1


Bentar –bentar…jadi ceritanya per hari…tapi ngga semua hari…soalnya khan dbsk udah 7 tahun *itung aja 7 x 365 hari..*, kalo ama bikin per hari 1, bisa ngga slese slese ni ff..^^ teruuus gomawo buat temen temen yang udah ngasi saran plus komen, karena komen kalian lbih berharga dari uang skalipun..gomawo..*bow* *teruuuus…part yang ini khusus edisi jae ^^*

Title: CAUSE THEY CALLED “TVXQ”

Cast: Kim jaejoong, Kim junsu, park yuchun, jung yunho, shim changmin

Genre: blom tau ni..>< tp kayanya family..^^

Rating: All-Ages G/STRAIGHT but little yaoi only in this chapter

Author : AmaChan a.k.a amadorie little


Part 1


Hanya mereka berlima baru bisa disebut dong bang shin gi. Dong bang shin gi bukan hanya Ho-min atau JYJ tapi YunJaeChunSuMin. Hanya berharap mereka sepanggung lagi… but nothing’s impossible… because hope can be realize..^^


Day 10 year 1


Jae pov


“hoaaaaamph…” tidurku nyenyak..eh tunggu..jam berapa ini?? Omoooo…nyaris lupa, hari ini ada latihan sama B.O.A sunbae jam 10. Sekarang jam 7,berarti aku masih sempat buat sarapan. Aku pun beranjak dari hangat dan lembutnya tempat tidurku. Sesaat ku lihat changmin. Terlelap seperti bayi, namun matanya masih sembab. Aaaah..jadi ingat semalam.


Flash back


“malam semuanya” ujarku sambil berjalan ke kamar.


“jae mau bobo? Aku ikut ya” kata yunho


“terserah padamu. Ayo cepat tidur kalian semua. Besok ada jadwal latihan dengan B.O.A sunbae lhooo.” Kataku pada yoochun, junsu, dan changmin yang enggan beranjak dari televisi.


“aiiih, hyung, kau itu seperti umma yang mengingatkan anaknya kalau ngga boleh tidur malam. Ckckckck” ujar yoochun


“yaaa…yaaa….terserah padamu mau menyebutku apa. Sudah sudah, aku mau tidur” sahutku
Samar- samar ku dengar suara junsu dan changmin yang berebut remote. Aku dan yunho pun hanya terkekeh mendengarnya


“min, berikan remote nya, aku mau nonton meteor garden” kata junsu


“engga mau hyung. Siaran Disney channel lebih bagus” sanggah changmin


“ckckckck, berapa sih usiamu?? Masih nonton yang begituan?” ujar yoochun


“hyuuuung, khan ngga ada peringatan anak 17 tahun dilarang nonton.” Bela changmin


“yaaaaaaay, remotenyaaaaaa” teriak changmin dengan semangat 45 dan tanpa meresa bersalah karena membuat jae dan yunho bangun dari alam mimpi.


“hahikin hemfotnyaf” *balikin remotenya* ujar changmin sambil dibekap yoochun


“jangan teriak dong min, ntar kalo hyung bangun gimana?” kata junsu


“eheeeem.. PERGI TIDUUUUUR” bentak yunho


Siiiiiiiiiiiing…. Seketika itu ruang televisi menjadi sepi. Yoochun dan junsu bergegas ke kamar, changmin ke kamar mandi untuk menggosok gigi *good boy*


Jam 01.04


Aaaaaah, kenapa aku terbangun? Aku pun bergegas ke kamar mandi untuk ‘xxxx’ dan setelah itu kembali ke kamar. Saat aku berjalan ke tempat tidur, aku mendengar sesuatu.


“hiks..”


Yaaaaay… aku terlonjak kaget. Bulu kudukku berdiri, dan aku merinding. Siapa itu? Masa dorm ini berhantu? Pikiranku mulai dengan hal hal yang berbau mistis.


“hiks..umma..hiks”


Eeeh…tungggu, aku kenal suara ini. Aku mulai mendekati sumber suara. Lebih tepatnya ke tempat tidur changmin. Aku kembali terlonjak. Melihat magnae penuh dengan keringat sambil mengigau dan menangis. Ada apa ini? Aku mulai bertanya – tanya. Dengan segera aku membangunkan changmin, dan ia pun sedikit terbangun.


“kau kenapa min?”


“hyung…hiks…hiks… aku kangen umma” isak changmin


“eh??” aku terkejut. Bukan karena perkataan changmin, namun karena entah ia sadar atau tidak, ia sedang memelukku…MEMELUK… namun akhirnya kubiarkan changmin memelukku sampai ia tenang. Tapi aku lebih heran, kok bisa bisanya yunho yang jelas jelas kurang dari 10 meter dari tempat tidur changmin bisa tidur dan ngorok dengan enaknya. Ckckckckck


“umma…umma” igau changmin


Sepertinya ia sudah tertidur kembali. Aku pun berkata dengan santainya “umma disini min, tidurlah dengan nyenyak”


“umma, jangan pergi ya…temani aku…nyem…nyem iga bakarnya enaaaaak” igau changmin lagi


Lagi – lagi aku dibuat heran. Magnae yang aneh, tadi membuatku terkejut dengan tangisannya, sekarang dengan igauan makanan. Ah, biarlah, yang penting ia sudah tenang. Sekarang saatnya kembali tidur. Aku tidak mau besok terlambat bangun


Flashback end.


“sreeeeng….sreeeeeng”


“jae… kau buat sarapan apa? Baunya wangi…sepertinya aku sudah salah meragukanmu” ujar yunho sambil menepuk punggungku


Tunggu…biasanya aku risi jika ditepuk atau disentuh orang lain, namun aku merasa nyaman saat yunho menepukku tadi. Sadar jae…sadar…sadar…*sadar kalo ni ff family*


“masak nasi goreng plus telor,selada, tomat bla bla bla”


“eeeh….banyak sekali sayurnya?” ujar yoochun yang tiba-tiba datang ke dapur


“chun…sayur khan baik buat kesehatan.” Kata junsu *yang tiba-tiba nongol juga*


“benar juga kata junsu. Jae memang daebak” ujar yunho dengan menepuk punggungku lagi


‘Gyaaaaa…hentikan itu…aku bisa berpikir macam-macam’ teriakku dalam hati


“nggg..nggg…kok pagi-pagi udah pada ribut di dapur?” kata changmin yang masih mengucek matanya


“eh?? Kau sudah bangun min. mau ikut lari pagi bersamaku, yoochun dan junsu?” kata yunho


“lalu..aku dirumah sendirian, membersihkan rumah, masak,dan bla bla bla” omel ku


“yaaa…kau kan sudah seperti umma” ejek yoochun


“Daaaaa umma… pokoknya kalau aku pulang, sarapan sudah siap ya” ujar junsu seenaknya


“uuuuuufth…” gerutu ku kesal


“umma…gomawo untuk yang kemarin malam. He he he” ujar changmin sambil berlalu
Jadi…dia masih mendengar perkataanku?? Yhaaaa….lengkap sudah predikat umma…ckckckckckck


“jae…jae…kalau kau ummanya, aku appanya yha” kata yunho yang kemudian berlari mengikuti changmin


Uwaaaaaaaa…>< untung semua orang sudah pergi…dasar yunho…perkataannya selalu membuatku kageeet..


Jae pov end.

TBC


Ahahahahahahahahahahaha…*ktawa gaje….akhirnya jadi juga part 1 nyaaaa…. Mian kalo bner2 gaje n kacaaaaaaau…gomawo buat temen2 di grup yang udah bantu kasi dukungan..^^ gomawo buat kumi eon ma kei eon yang udah bantuin buat nentuin genrenya…*walaupun msih bgung jg* gomawooooo

13 thoughts on “CAUSE THEY CALLED “TVXQ” chap 1

  1. -deewookyu- berkata:

    serasa ini cerita asli gak boongan…
    sumpeh ngebayanginnya emang begini cerita nye…

    pantes aja Jae dipanggil Umma… Yun dipanggil Appa… liat aja sekali ngomong…
    ~~~Heemmmm….pergiii tiiduuurr..~~~

    tuh anak anak pada ngabur ketakutan dimarahin appanya..

    lanjut deh, Thor penasaran pingin liat tingkah Minnie and Yoochun… apa dia sudah mengepakkan sayap Playboy nya…saat baru debut …!!!

  2. Asri berkata:

    Amaaaa……. kependekan………

    tp, aku bner2 suka pas bag. yunho nyuruh tdr n jae yg nenangn min….

    bnr2 Umma n appa yg baik….. Jaema n yunpa…:)

  3. teph berkata:

    Hehehee..jd gt yah,knp jae dianggep omma n yunho si appa.. *anggep bnr aj* jd inget mrk br-5 jaman dl msh pd cupu2 *plakk* yunho aj giginy msih lucu..

  4. omo…ngakak…liat minnie….msa ngigau nangis ingt umma….tpi smpet2 na az nyebutin makann…dasssaaarrr….wkwkwkwk….
    Bner..low jeje jdi umma…brrti yunho haruz bin wajib jdi appa….hahay

  5. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    ngigaunya aneh banget.. tp ujung2nya jd makanan deh.. makanan ddan makanan.. wkwkwkwk dasar changmin..
    kekeke~ jadi inget banjun drama dangerous love😀
    eonni, lanjuuuuuuut~~

  6. inaztcengengzcassie berkata:

    nah kok genre nya?? lho??
    genre nya ini apa sbenernya??
    ckckckckck

    tp ni mewakili sifat nya min ya??
    yak baru sadar.. min yg didahulukan..
    lanjutnya jaejoong oppa aja ya unn??? hehe
    hehe yang jail, jayus, nakal dsb..

    LANJUTKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !!
    *tereak bareng min again*

  7. novashinki berkata:

    jj emg mirip umma hal trkecil pun diperhatikn..klu yun udah treak trasa kyk gempa bumi..mkanya cocok jd appa..ckckck min emg g brubah dlm sadar ato tdur always makanan
    mreka the best lah

Tinggalkan Balasan

