Meet U Chap 7


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: romance, friendship ? ga tau juga mungkin bakal nambah genrenya

Rating:  belom tau pasti tapi yang jelas straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu 

 

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

CHAPTER 4

CHAPTER 5

CHAPTER 6

AUTHOR POV

Saat mereka akan pergi yunho melihat mata magnaenya itu membelalak kaget. Ia membalikkan tubuhnya melihat apa yang membuat changmin kaget. Ia kini sama seperti changmin sangat kaget melihat 2 orang yang keluar dari rumah yang sudah gelap itu. ia sama sekali tak menyangka kenapa manajernya dan lee soo man keluar dari rumah yeoja yang ia cari. Dengan cepat ia menarik changmin untuk bersembunyi, ia curiga pada kedua orang itu. changmin yang akan mengeluarkan suara di bekap mulutnya oleh yunho, namja itu memberi isyarat untuk diam, changmin mengangguk pelan.

apa kau yakin yeoja itu tak akan kembali kemari dan mengganggu yunho?” tanya pria tua bernama lee soo man itu.

saya yakin, setelah apa yang saya lakukan dengan mengancamnya terus menerus dan memberi surat ancaman serta menakut-nakutinya dengan hadiah mengerikan itu pasti yeoja itu tak akan pernah  mau kembali dan tak akan mengganggu yunho” jawab sang manajer mantap.

beri peringatan terakhir pada yeoja itu. setelah itu kita lihat nanti apakah perlu kita urus lagi yeoja itu atau tidak” perintah soo man.

Yunho dan changmin membelalakan matanya tak percaya dengan apa yang baru saja mereka dengar. Mereka tak menyangka jika orang terdekat mereka berani melakukan hal gila seperti itu. tangan yunho mengepal karena marah, ia sudah bersusah payah mencari rumah yeoja yang ia cari selama ini tapi saat ia menemukannya malah yeoja itu menghilang. Menghilang karena takut ancaman yang di berikan manajernya, manajer yang sudah ia anggap sebagai hyung kandungnya sendiri. Tak lama mereka mengintip dan melihat sang manajer dan soo man pergi menuju mobil mereka dan pergi. yunho pun segera keluar dan menatap tajam penuh amarah pada mobil yang sudah pergi dari hadapannya itu.

hyung, memangnya apa yang telah yeoja itu lakukan padamu sampai-sampai mereka berani melakukan hal gila seperti itu?” tanya changmin yang memang tak mengerti.

entahlah. Bahkan aku yakin mereka tak tau jika yeoja itu sampai sekarang tak tau jika namja yang ia temui di toko buku waktu adalah aku” jawab yunho. Tak lama mereka segera ke mobil dan kembali ke dorm. Sesampainya di dorm yunho terus memikirkan cara agar bisa bertemu yeoja yang menarik perhatiannya itu juga cara agar soo man dan manajernya mengatakan alasan di balik semua yang mereka lakukan itu.

 

***  

Kini jaejoong tengah berbaring di ranjangnya menatap langit-langit kamarnya. Ia tak bisa tidur malam ini karena mengingat yeoja yang kini berada tepat di sebelah apartemennya. Ia terus saja membalikkan badannya ke kanan dan ke kiri mencari posisi yang nyaman agar bisa tidur tapi percuma saja karena ia tetap tak bisa tidur. Ia bangun dan memandang kosong ke depan. Tak lama ia beranjak dari tempat tidurnya dan ke ruang tengah.

ah pasti hyun rin sudah tertidur nyenyak tak sepertiku” gumamnya. Beberapa menit ia hanya diam sambil menonton acara tv yang tidak jelas, karena kesal ia akhirnya memutuskan untuk keluar. ia mengambil jaketnya, ia melangkahkan kakinya keluar. saat ia keluar apartemen langkahnya terhenti karena melihat hyun rin yang tengah duduk di taman dekat apartemen. Ia mendekati yeoja itu memastikan apa yang ia lihat tidak salah. Saat sudah dekat ternyata apa yang ia lihat benar jika yeoja itu hyun rin. ia langsung menepuk bahu yeoja itu membuat pemiliknya kaget.

sedang apa malam malam seperti ini?” tanyanya sambil duduk di samping hyun rin.

oppa mau jawaban jujur atau bohong?” tanya yeoja itu. jaejoong terkekeh kecil

jika aku mau jawaban bohong apa yang akan kau katakan?”

aku akan menjawab ingin mencari angin malam saja” jawabnya

lalu jika jawaban jujur?” jaejoong menatap wajah yeoja itu

aku tak bisa tidur dan takut” namja itu mengerutkan dahinya bingung

takut kenapa?” tanyanya lagi

tadi aku menerima teror lagi. Seseorang meneleponku dan menyuruhku jangan mengganggu atau menemui namja itu lagi.” Ia lihat wajah yeoja itu tersirat ketakutan namun berusaha di tutupinya.

namja siapa? Namjachingumu?” yeoja itu menggelengkan kepalanya cepat.

dia bukan namjachinguku. Dia namja aneh yang pernah kuceritakan waktu selesai acara tanda tangan oppa watu itu. Aku tak tau siapa nama dan seperti apa wajahnya, wajahnya tertutup oleh topi dan syal. Waktu itu aku bertemu dengannya di toko buku secara tak sengaja. Ia menumpahkan minumannya di bajuku dan terus mengikutiku sampai taman. Sejak bertemu dengannya itu hidupku tak lagi tenang, sepertinya aku ingin kembali saja ke London, oppa.”

jangan!!!” ucap jaejoong cepat setelah mendengar yeoja itu ingin kembali ke London. Yeoja itu langsung menatapnya bingung, ia gugup mau berkata apa.

jangan kenapa oppa?” tanya hyun rin.

i i itu se sebaiknya kau ja jangan kembali ke London dulu. Sayang kuliahmu di sini” jawabnya asal. jaejoong tak mungkin mengatakan alasan yang sebenarnya pada yeoja itu bahwa ia ingin yeoja itu terus berada di seoul agar ia bisa terus dekat dengannya. Yeoja itu mengangguk mengerti. Lama mereka terdiam dngan pikiran masing-masing, terkadang jaejoong melirik ke samping menatap wajah yeoja di sampingnya itu. ia tersenyum kecil saat menatap wajah manis yeoja yang menarik perhatiannya.

oppa” panggil yeoja itu. jaejoong langsung mengalihkan pandangannya kembali kedepannya menatap taman, jantungnya berdetak cepat. Ia takut yeoja itu sadar jika ia menatap wajahnya sejak tadi.

apa?” jawabnya berusaha bersikap biasa.

apa yang sebaiknya aku lakukan? Jika kembali ke London seperti kata oppa sayang sekali kuliahku di sini tapi jika tidak kembali hidupku tak tenang. Aku bingung oppa” yeoja itu menghela napas panjang.

sebaiknya kau bersabar dulu. Lihat apakah peneror itu masih akan menerormu atau tidak. Menurutku ini hanya salah paham saja, sepertinya yang menerormu tak tau benar kondisi yang sebenarnya” yeoja itu mengangguk mengerti

 

JAEJOONG POV

gumawo oppa” ucapnya sambil tersenyum manis padaku. Hatiku sangat senang melihatnya tersenyum seperti itu, aku pun tersenyum kecil membalasnya. Tak lama kudengar ponselnya berbunyi ia mengambil ponsel di saku celananya. Ia diam melihat id callernya dan menatapku.

apa peneror itu lagi?’ batinku. Tak lama ia mengangkat telepon itu.

yuchun oppa? ada apa?” mataku membelalak kaget saat mendengarnya menyebut nama yuchun. aku bingung kenapa yuchun bisa mempunyai nomor ponsel hyun rin. lama aku menatapnya yang sedang mengobrol dengan yuchun, hatiku sakit melihatnya tersenyum karena yuchun. ya aku cemburu melihatnya bersama namja lain tapi aku masih belum bisa mendekatinya secara terang-terangan. Aku takut jika ia tak mempunyai perasaan yang sama sepertiku, aku takut jika ia hanya menyayangiku sama seperti fans yang lain. rasa sayang dari fans pada seorang idola, aku ingin ia mencintaiku sebagai seorang namja bukan sebagai aku yang seorang idola. Kulihat ia menutup teleponnya lalu menatapku dan kembali tersenyum.

yuchun oppa menelepon tadi, oppa” ucapnya padaku.

yuchun mempunyai nomormu?” tanyaku penasaran.

ne, sewaktu acara tanda tangan waktu itu yuchun oppa meminta nomorku katanya untuk membantuku mencarikan rumah baru untukku. Memangnya kenapa oppa?” tanyanya dengan wajah polos padaku. Lucu sekali wajahnya jika seperti itu.

tidak apa hanya bertanya saja” jawabku datar. Ia hanya mengangguk.

ah iya kenapa oppa malam-malam seperti ini keluar? memangnya besok oppa tidak ada jadwal?” tanyanya lagi

tidak. Selama 5 hari ini tak ada jadwal. Hanya ingin keluar saja bosan berada di apartemen” jawabku.

jangan-jangan oppa keluar malam-malam juga ingin minum-minum ya?” aku mengangguk. Ia menghela napas membuatku bingung, ia menatapku.

oppa kau itu jangan kebanyakan minum. Kurangilah minum-minum tak baik untuk kesehatanmu, oppa. kau tau oppa jika kau terlalu sering minum-minum semua fansmu akan mencemaskanmu.” Ucapnya.

termasuk kau?”

ne, termasuk aku. Aku selalu khawatir jika oppa sering minum-minum. Apa lagi sering aku lihat foto oppa di bandara yang tersebar di internet, wajah oppa terlihat kurang sehat. Oppa kau harus jaga kesehatan jika oppa sayang pada semua fans oppa. atau paling tidak demi diri oppa sendiri.” Aku tersenyum mendengar ucapannya, hatiku hangat mendengarnya mengkhawatirkanku.

satu lagi oppa, kau terlihat kurus. Oppa diet?” aku menggelengkan kepalaku. tak lama seseorang memanggil yeoja di sampingku, kami berdua menoleh kebelakang. Kulihat yuchun dan junsu yang datang, mereka tersenyum dan menghampiri kami. Junsu menepuk pundakku pelan begitupun yuchun. kulihat yuchun langsung mengobrol dengan asik bersama hyun rin.

 

 

YUCHUN POV

Kulirik sekilas jaejoong hyung menatapku dan juga hyun rin yang sedang mengobrol. Aku tau tatapannya itu cemburu dan iri karena aku bisa dekat seperti ini dengan hyun rin. junsu kulihatpun hanya tersenyum penuh arti pada jaejoong. Junsu sudah mengetahui rencanaku yang akan membuat jaejoong hyung mengakui perasaannya pada hyun rin dan junsu setuju pada rencanaku ia pun akan ikut membantuku. aku harap hyung akan segera mengatakan di depan yeoja ini jika ia mencintai hyun rin. aku sangat ingin membuat hyung bahagia.

Hyung memang tipe yang tak mudah untuk mendekati seorang yeoja dan perasaannya memang sangat sensitive. Aku tau jika hyung tak mendekati hyun rin karena takut jika yeoja ini hanya mencintainya sebagai idola bukan sebagai namja biasa. Aku mengajaknya juga jaejoong hyung untuk minum-minum tapi yeoja itu menolaknya karena ia tidak minum-minuman beralkohol dan ia tak pernah pergi keluar malam jika sudah jam 10 malam. Kulihat jam sekarang sudah jam 12 malam, aku menatapnya dan menunjuk jam yang sudah lewat jam malamnya.

hari ini pengecualian oppa. tadi aku mendapat ancaman lagi, sseorang meneleponku, karena takut aku keluar.” ucapnya. Aku membelalak kaget dan menatap jaejoong hyung, hyung mengangguk membenarkan.

kalau begitu hari ini pun pengecualian jam malammu, kau temani oppa minum. Tenang saja oppa nanti akan memesankan minuman non alcohol untukmu. Bagaimana? Nanti kita bicarakan tentang orang yang mengancammu itu.” kulihat ia berpikir sebentar dan tak lama mengangguk ragu. Aku tersenyum melihat ia mau ikut

Kami berempat pergi ke bar yang sering kami datangi. Pelayan bar itu langsung mengantar kami ke tempat VIP yang biasa kami tempati. Aku langsung memesan minuman untuk hyun rin yang non alcohol dan minuman lain yang akan kuminum. Junsu pun memesan minuman non alcohol, sedangkan jaejoong hyung memesan soju. Kulihat wajah hyung seperti cemburu padaku, aku berusaha tak mempedulikannya. Kulihat yeoja di sampingku hanya mengedarkan pandangannya melihat bar.

kau kenapa?” tanyaku lembut

hanya bingung kenapa oppa bertiga suka mendatangi tempat seperti ini.” jawabnya

memangnya kau tak pernah ke bar?” tanya junsu yang berada di samping kirinya

aku tidak pernah pergi ke tempat-tempat seperti ini oppa” jawabnya. Junsu menatapnya tak percaya. Ya memang sangat jarang ada yeoja seperti hyun rin yang tak minum-minuman beralkohol juga tak pergi ketempat-tempat seperti ini bahkan ia tak pernah pergi di luar jam 10 malam kecuali hari ini tentunya.

Aku dan junsu banyak mengobrol dengan hyun rin, ia yeoja ramah dan baik. sedangkan jaejoong hyung hanya diam jarang hyung membuka suaranya untuk mengobrol. Ia mengobrol pun jika hyun rin bertanya padanya, saat hyun rin bertanya kulihat wajah hyung yang tadinya muram menjadi cerah. Aku dan junsu yang menyadari itu hanya tersenyum kecil, hyungku ini terlihat seperti anak kecil sekarang ini. saat melihat mereka mengobrol muncul ide jahilku.

hyun rin-a, kau kan fans kami. Nah diantara kami bertiga siapa yang paling kau idolakan?” tanyaku. Dengan wajah polos ia menunjuk jaejoong hyung

jaejoong oppa” jawabnya. Wajah hyung yang memerah masih bisa kulihat walaupun lampu di bar tak terlalu terang.

benarkah? Apa yang kau suka dari jaejoong hyung?” tanyaku lagi.

suaranya bagus dan jaejoong oppa sangat tampan juga baik” jawabnya polos. Aku ingin sekali tertawa melihat wajah hyung yang sekarang lebih memerah. Hyun rin pun sepertinya sadar jika wajah hyung memerah namun ia tak sadar jika wajah jaejoong hyung memerah karenanya, ia mengira jika wajahnya memerah karena kebanyakan minum soju.

oppa kau baik-baik saja? sepertinya oppa sudah kebanyakan minum sampai wajahmu merah seperti itu” ucapnya. Hyung dengan cepat menggelengkan kepalanya dan mengatakan jika ia tak apa-apa. aku kembali bertanya padanya

hyun rin-a jika kau di suruh memilih antara oppa dan jaejoong hyung kau memilih siapa?” tanyaku lagi

tentu saja jaejoong oppa.” jawabnya mantap.

jika di suruh memilih kau memilih jaejoong oppa sebagai oppa-mu atau namjachingumu?” kulihat ia membelalakan matanya kaget dengan pertanyaanku, ia diam sebentar.

aku memilih sebagai oppa-ku” jawabnya yang tak membuatku puas.

kenapa memilih hanya sebagai oppa?” kini junsu yang bertanya padanya.

karena tak mungkin jaejoong oppa menyukai yeoja sepertiku, oppa. kubaca di artikel dan berita di internet, tipe yeoja ideal jaejoong oppa kan sangat tinggi. Seperti jari tangan harus indah, sedangkan jariku kan biasa saja. semua tipe ideal jaejoong oppa itu sangat berbeda denganku jadi kurasa sangat tak mungkin oppa menyukai yeoja sepertiku, benarkan oppa?” jaejoong hyung hanya diam tak menjawab.

kau salah, hyung itu sudah mulai mencintaimu. Satu hal jari tanganmu itu sangat bagus dan kurasa hyung pun setuju denganku’ batinku menatap hyung yang sejak tadi diam dan menatap ke orang-orang yang tengah menari di lantai dansa. Kulihat hyung diam saja sepertinya tak begitu menyukai ucapan yeoja itu. aku menghela napas panjang melihat tak lama hyung kembali meminum soju.

sepertinya memang ada ucapan yang tak disukai hyung’ batinku

Hyun rin kini duduk di samping jaejoong yang sepertinya sedikit mabuk. Ia terlihat khawatir melihat keadaan hyung, aku dan junsu tersenyum melihat perhatian hyun rin pada hyung. Perhatian yang sangat tak biasa dari seorang fans pada idolanya, ia terus saja menanyakan keadaan hyung. Ia juga menanyakannya padaku dan junsu, kami mengatakan jika baik-baik saja.

aku baik-baik saja. hanya sedikit mabuk” ucap hyung yang membuat yeoja itu mendesah lega. Tak lama aku mengajak pulang karena melihat jam sudah sangat larut. Aku membayar semua bill-nya. Kami berempat pun melangkah pergi keluar bar dan masuk kedalam mobil. Junsu mengemudikan mobilnya, saat sedang dalam perjalanan pulang tiba-tiba jaejoong hyung muntah di hadapan hyun rin hingga muntahannya mengenai jaket yang dipakainya. Yeoja itu bukannya marah sama seperti yeoja lain jika mengalami hal yang sama, ia malah mengkhawatirkan jaejoong hyung. Ia pun meminta tolong pada junsu agar menepikan mobilnya.

Saat mobil di sudah menepi yeoja itu kulihat keluar dan membuka pintu mobil jaejoong hyung. Ia menarik hyung yang terlihat akan kembali muntah, ia membawanya ke pinggir jalan yang sepi. Ia menepuk-nepuk punggung jaejoong hyung. Setelah di rasakannya hyung sudah tak ingin muntah lagi ia langsung mengeluarkan tisu dan mengelap wajah hyung yang kotor. Tak lama mereka kembali menghampiriku dan junsu yang menunggu di samping mobil.

oppa sebentar ya jangan kemana-mana” ucapnya lalu berlari pergi. aku dan junsu menunggunya tapi jaejoong hyung malah mengikutinya dari belakang. Karena khawatir aku dan junsu pun mengikutinya dari samping. Saat sedang berjalan pelan kulihat hyun rin berlari kearah kami. Ia membungkuk mengatur napasnya, tak lama ia memberikan hyung air putih dan obat.

oppa minumlah mungkin dengan meminum itu perut oppa akan membaik.” hyung terdiam menatap yeoja di hadapannya lalu ia mengambil obat dan meminumnya.

sudah” ucap hyung

nah sekarang ini.” yeoja itu kulihat memberikan minuman hangat pada hyung juga padaku dan junsu. Aku dan junsu langsung meminumnya, ia ternyata membelikanku coffee latte.

susu coklat?” ucap hyung setelah meminumnya

heh? Susu coklat?’ batiku heran karena sepertinya hanya punya hyung yang berbeda dariku dan junsu. Aku pun menatapnya bingung mengapa memberikan hyung susu coklat.

iya, kurasa susu coklat akan membuat perut oppa lebih enak dari pada oppa meminum coffee latte sama seperti junsu oppa dan yuchun oppa. oppa kan baru saja muntah jadi kurasa akan lebih baik susu coklat. Mian jika oppa tak suka” ucapnya sambil menunduk. Kulihat hyung tersenyum. Sepertinya pengaruh alcohol tadi sudah hilang.

tidak apa. gumawo” ucapnya yang membuat yeoja itu tersenyum senang.

permisi saya mau lewat. anda menghalangi jalan” ucap seseorang di belakang yeoja itu. hyun rin berbalik dan menatap orang itu. tak lama orang itu menunjuk hyun rin dan yeoja itu langsung berlari kearah jaejoong hyung. Yeoja itu bersembunyi di balik tubuh hyung, ia seperti ketakutan.

Ada apa?” tanyaku pelan yeoja itu menggelengkan kepalanya.

sebaiknya kita cepat pulang oppa” gumamnya pelan. Tak lama hyung menarik lengan yeoja itu agar kesampingnya dan mensejajarkan tubuhnya menatap yeoja itu.

kenapa? kau takut?” tanyanya dan yeoja itu mengangguk kecil.

di dia namja aneh yang kuceritakan oppa” ucapnya

bagaimana kau tau? Dia kan pakai topi dan memakai syal menutupi wajahnya.” Tanya junsu heran

ma matanya dan syal yang ia pakai sekarang dengan saat pertama kali bertemu sama” jawabnya. Kami bertiga langsung menatap orang itu dan tak lama ada seorang lagi yang datang dengan atribut yang sama menepuk bahu orang itu. mereka terdiam cukup lama, membuatku mengerutkan dahi.

apa kau yang bertemu dengan yeoja ini di toko buku?” tanya hyung dengan nada tegas. Orang itu mengangguk pelan. Hyung kulihat menghela napasnya panjang.

 

AUTHOR POV

 

dengar jujur aku ingin sekali memukulmu hingga babak belur karena sudah membuat hidup yeoja ini tak tenang setelah bertemu denganmu.” ucap jaejoong pada orang di depannya. mereka bertiga dan juga hyun rin sama sekali tak tau jika namja yang ada di depannya ini adalah yunho dan changmin.

kau membuat yeoja ini ketakutan” ucap yuchun. yeoja itu kembali bersembunyi di balik tubuh jaejoong saat yunho menatapnya. Yunho menatap sendu ketiga sahabatnya yang sama sekali tak mengenalinya. Yunho memaklumi jika mereka tak mengenalinya karena atribut yang ia pakai memang menutupi hampir semua wajahnya kecuali mata di tambah lagi ini sudah larut malam. Ia tersenyum kecil di balik syalnya melihat keadaan sahabatnya baik-baik saja. changmin pun hanya diam, ia sebenarnya ingin memeluk ketiga hyungnya itu dan berteriak sekeras mungkin tapi ia tahan. Namja yang satu ini memang lebih sering menutupi perasaannya . keduanya kini menahan tangis akan rindu pada ketiga sahabat yang sudah lama tak bertemu itu.

ingin rasanya aku langsung memeluk kalian sekarang juga’ batin yunho dan changmin bersamaan. Mereka hanya diam mematung menatap rindu ketiganya.

Jaejoong, yuchun dan junsu menghela napas melihat kedua orang itu diam saja. ketiganya merasa sangat aneh pada dua orang itu. tak lama hyun rin menarik-narik baju jaejoong.

o oppa a apakah masih la lama? Ji jika iya aku sebaiknya pu pulang duluan” ucap yeoja itu ketakutan. Jaejoong yang melihatnya begitu ketakutan sangat tidak tega. Ia menatap junsu dan yuchun, seolah mengerti keduanya mengangguk.

baiklah kita pulang sekarang.” Jawab jaejoong. Lalu mereka pergi tanpa mempedulikan yunho dan changmin yang terus menatap mereka dengan hati yang sakit. yunho memegang dadanya yang perih, ia menghembuskan napasnya pelan berharap rasa sakitnya akan sedikit menghilang. Changmin yang melihat hyung di sampingnya memegang dadanya hanya bisa menatap leadernya ini dengan tatapan sendu, ia mengerti apa yang di rasakan hyungnya ini karena ia pun merasakannya namun ia kembali menutupinya. Ia tak mau hyungnya itu khawatir jika mengetahui ia pun merasakan hal yang sama.

kuharap lain kali kita bertemu lagi dan kita berlima bisa mengobrol dan tertawa bersama seperti dulu. Aku akan menunggu dan aku akan terus berdoa agar hal itu terwujud. Kalian bertiga jaga diri baik-baik karena aku dan changmin pun akan menjaga diri kami sampai kita bertemu lagi. Aku menyayangi kalian.’ batin yunho. Ia menahan air matanya agar tak jatuh ke pipinya. Ia menghembuskan napas lagi dengan pelan menahan sakit di hatinnya.

hyung kalian bertiga terlihat sangat kurus. Jaga diri kalian. aku menyayangi kalian hyung’ batin changmin

 

TBC

Ah author ga sanggup lanjutnya, mewek beneran ngetik bagian akhir chap ini. berasa lebai ya? tp gpp karena itu yang author alami. seperti biasa yang mau lanjut silahkan komen klo ga ya map yaaa ga bakal author lanjut.

 

Gumawo ^^

28 thoughts on “Meet U Chap 7

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    ternyata yg neror aku tuh si itu ya.. hmmm

    ealah… sebenernya jariku tuh jelek bgt lho.. kukuku selalu ada kotorannya *upz ketauan*,

    jaejoong oppa kalo mabuk pasti keren…….
    kenapa sih oppa nggak bilang aja sama aku kalo oppa suka sama aku #plak *digebukin cassie sedunia dan seakhirat*

    bwaduh itu changmin ama yunho ketemu jyj… kenapa ga langsung buka atribut nya aja, trus ngobrol bareng dech..
    jd kangen dech saat2 mereka ber5..

    kpn ini terungkapnya kalo jeje suka sama aku? *hah? aku?* wkwkwkwk*

      • Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

        hahaha iya juga sih… loh eh? backgroundnya ganti??😀 asikan yg sebelumnya sih😀 tp ini jg gpp… :p

      • masalahnya ada yg protes ma front saeng.kmrn ada reader baru yg protes puyeng baca front warna warni.saeng pnya pic yg gif dbsk tp bgs ga? eon nyari susah bgt.ada gif tp di kompi kosan T^T

  2. Aku tdk hny mencintai sbgai seorg idola oppa tp sbgai namja #plakkk ,wkwkwk
    Jd 2 org itu slh 1’a sompret? Dsr gila main teror2 aja!!

    Ya!! Knp homin ga lngsng ksi tau qlo itu mrk??
    Paling gemes sm hal2 yg ky gni😦

  3. trnyta yg neror tu emang si manajer n LSM..
    sama sedih pas bca bag akhir, pngn bgt mrka ber5 kmbli brsma..
    eon jg bnr JJ oppa n YC oppa mang terliht kurusn, kyknya mrka stress tuh, tp klo JS oppa ga kurusn menurutku *emank*

  4. CassiELF115 berkata:

    hiks.hiks.hiks….
    rasanya aku pengen punya tangan gaip buat ngelepas atribut yg nutupin identitas yunho dan changmin biar mereka ber3 bisa tau klo itu mereka:'(
    tebakanku soal 2 org yg dilihat yunho ma changmin salah besar! kirain yuchun ma hyun rin yg lagi boyongan barang2 waktu pindahan. hahaha…

  5. zheey2992 berkata:

    FF yg bkin nyesek bwgd ne.
    Changmin,yunho knp gk lngsung d’bka aja pnyamarnx.
    Biar mreka gk slh pham.
    Kn biar hyun rin gk ktaktan gye. Ksian tau.

  6. kbongkar dh tka tki.a…
    teernyta mreka huhu

    knpa hyun rin ga blang ja klo dya pngen jaejoong jd namja.a ??
    jae oppa ayo nytakan cntamu !!!

    terharu bca bgian trkhir.. :((

  7. viani berkata:

    kyaaa jj cembokur,chun ma junsu emang mak comblang sjati.pdhal mrk dah b5 dah bner2 tatap muka.ap manager ma sm ngliat kjadian jd g yah?ntar hyunrinx dteror lbh parah lg

  8. Bener kan yg d lht changmin ama yunho itu pasti menejernya+c’LSM.
    yg aq g nyangka kenapa sich changmin ga langsung peluk aja hyung2nya itu.
    Napa sich eon ga d bikin mabok aja tu hyun rin supaya bisa tidur ama jj ??biar ada NCnya gitu ..

  9. kalimat aps akhir crta d atas bnr2 mnyentuh,hampir ikut2an nangis bacanya,aplgi pertemuan mrka tdk tpat…..
    snangx jdi hyunrin d sukai sm org2 cakep…hehe

  10. irma berkata:

    tryt dua orang itu org penting toh d SM..
    ya ampun cm gr2 dket ma yunho aja mpe d gtuin, aplg kalo pcran…
    seneng ada homin, smkn mramaikn swsna..

    aku g sbr pen cpet2 jae blg suka m hyun rin..

    tp kbtlan amat yah ktmu mlem2…
    knp pd gadi buk ja pnymrn.a, biar hyun rin.a g takut lg, trz slhphm.a slsai

  11. Ya ampun hiks T__T
    itu homin uda ketemu jyj T__T jadi geregetan pen buka tu atribut yang di pake homin >_<
    oke penasaran lanjutan nya *brb ke capt 8

  12. Kim eun mi berkata:

    Waahhh,,(yt bener tebakanku, Чά‎​πƍ keluar dari Rumah hyun rin orang SM bahkan Lee Soo Man sendiri,,,ckckckck
    Aduh Jae, kenapa Ga nembak hyun rin aja si, daripada tersiksa karena dibuat cemburu ma yoochun terus,,,
    Poor yunho & changmin,, JYJ Ga ngenalin mereka, apa karena pengaruh alkohol maka’a mereka Ga mengenali HoMin,,,
    Lanjut deh,, penasaran,,,

  13. lovejj berkata:

    Akhirnya mereka berlima ketemu jg, walau jyj oppa ngga sadar itu homin…

    Sedih bgt jdi homin nya, hanya bisa natap dri jauh aja…
    Ga bisa ngomong klo mereka kangen mam jyj oppa…
    T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s