Meet u chap 6


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: tentuin sendiri

Rating:  belom tau pasti tapi yang jelas straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

CHAPTER 4

CHAPTER 5

YUCHUN POV


Kulihat hari ini pun jaejoong hyung memakai baju hangat yang diberikan hyun rin padanya dua hari yang lalu. baju hangat khusus yang di berikan hyun rin hanya untuknya bahkan aku dan junsu saja tak mendapatkan hadiah itu. hyung selalu memakainya, jika tidak pasti akan membawanya di dalam tas miliknya. Hyung selalu membawanya kemanapun ia pergi. aku tersenyum melihatnya yang menatap baju hangatnya sejak tadi. aku senang melihat hyung bahagia seperti ini tak seperti awal-awal saat kami bertiga  memutuskan untuk menggugat SM yang membuatnya terus diam dan tak banyak senyum. Aku merasa jika setelah hyung melihat tweet yeoja itu dan bertemu dengannya ia menjadi hyungku yang seperti dulu yang banyak tersenyum. Aku menghampirinya setelah selesai pemotretan NII bagianku, hyung kulihat sedikit tersentak saat aku datang. ia menaruh baju hangat itu kembali ke dalam tasnya dan bersikap biasa. Aku tersenyum kecil melihat sikap hyung yang seperti ini, yang masih tak mau terbuka tentang hatinya yang mencintai  hyun rin. aku mengambil ponselku dan mengirimkan pesan pada hyun rin, ya aku mempunyai nomor ponselnya. Aku memintanya saat acara tanda tangan album essay their room selesai, saat akan pergi makan bersama aku langsung memintanya tanpa sepengetahuan hyung dan junsu tentunya.


Aku mengiriminya pesan agar ia memberitahukanku alamat rumahnya. Tak lama ia membalas pesanku dan mengatakan jika rumahnya berada di daerah chungnam. Aku membalasnya lagi dengan menanyakan dimana ia berada.


hyung kau kenapa?” tanyaku basa basi. Jaejoong hyung menatapku heran.


kenapa bagaimana?” tanya hyung padaku


hyung sejak tadi diam saja. ada masalah? Atau sedang memikirkan seseorang?” godaku. Kulihat hyung sedikit kaget dengan pertanyaan terakhirku. Sebelum sempat menjawabnya jaejoong hyung di panggil untuk melakukan pemotretan bagiannya. Aku bisa melihat hyung menghela napas lega dan langsung beranjak dari kursinya.


kurasa feelingku tak salah hyung. Kau memang mencintainya, akan kubuat kau mengakuinya dan aku akan membuatmu bahagia hyung’ batinku sambil menatapnya.


Tak lama aku segera mengganti pakaianku dan kembali duduk menunggu ke dua memberku selesai. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya mereka selesai, mereka menghampiriku dan aku langsung mengatakan jika aku pergi terlebih dahulu karena ada urusan yang harus aku selesaikan. Mereka semua menatapku bingung tapi tak lama mengangguk mengiyakan. Aku segera mengambil tasku dan langsung pergi dengan mobilku. Aku mengemudikan mobilku, tak lama aku menerima pesan kutepikan mobilku sebentar dan mengambil ponselku. Ternyata pesan dari hyun rin, ia mengatakan jika ia sedang berada di sungai han. Setelah membaca pesan itu aku langsung menyuruhnya agar menunggu di sana, aku kembali melajukan mobilku menuju sungai han.


Aku turun dari mobil dengan memakai topi dan syal seperti biasa, aku jalan perlahan mencari hyun rin di pinggir sungai han. Suasana sungai saat ini kurasakan cukup sepi, langkahku terhenti saat melihat seorang yeoja tengah duduk menatap sungai dengan tersenyum. Aku pun ikut tersenyum dan langsung menghampirinya. Ia tersentak saat aku duduk di sampingnya.


ah kau rupanya yuchun-sshi. Mengagetkanku saja” ucapnya


memangnya aku siapa?” tanyaku sambil tersenyum di balik syalku. Ia mendekatkan wajahnya kearahku dan berbisik


kau yuchun oppa kan ah mian maksudku yuchun-sshi?” tebaknya.


bagaimana kau tau?”


aku bisa tau dengan melihat matamu. Selain itu tatapan yuchun-sshi memberitahuku jika kau itu park yuchun” suaranya sedikit pelan saat menyebut namaku sambil menengok ke kanan dan kirinya memastikan tak ada orang yang mendengarnya. Aku cukup terkejut dengan jawaban yang ia katakan barusan.


bagaimana dengan mata jaejoong hyung dan junsu?” tanyaku penasaran


sama saja. aku pasti bisa langsung mengenali mereka. ah iya ada apa yuchun-sshi mau menemuiku?” tanyanya. Aku langsung teringat tujuanku menemuinya tadi, aku langsung mengajaknya ke dalam mobil agar kami membicarakannya di dalam mobilku saja. kubuka pintu mobil untuknya.


Di dalam mobil aku sedikit melonggarkan syalku dan membuka topiku. Aku langsung memberitahukannya tentang alasanku menemuinya. Aku mengatakan jika aku ingin membantunya mencari rumah baru untuk ia tinggali agar ia tak lagi merasa ketakutan karena merasa ada yang mengikutinya terus menerus dan memberinya surat ancaman. Aku mengatakan jika aku tau satu tempat namun bukan rumah melainkan apartemen.


aku kemarin berusaha mencari rumah tapi cukup sulit. Aku tanya pada temanku pun sama, katanya sekarang ini cukup sulit mencari rumah yang cocok di seoul dan lebih banyak apartemen, bagaimana?” ia menatapku tak percaya


ah yuchun-sshi, aku jadi merepotkanmu. Tak usah repot-repot seperti itu” ucapnya sambil menunduk pelan.


aku tidak repot kok. Aku senang melakukannya apa lagi membantumu yang merupakan fansku. Oiya kau jangan memanggilku formal seperti itu, panggil aku sama seperti kau memanggil junsu dan jaejoong hyung. Panggil aku oppa agar terasa lebih dekat dan nyaman”  ia tersenyum dan mengangguk. Ia kurasakan benar-benar yeoja yang sangat sopan dan baik, awalnya kupikir ia yeoja yang urakan sama seperti warga inggris ataupun warga asing lainnya tapi ternyata tidak.


ne, oppa” jawabnya


ah bagaimana kau mau jika itu apartemen? Suasananya nyaman dan di jamin aman karena keamanannya sangat di jaga ketat oleh security.” Kulihat ia berpikir sejenak dan tak lama menatapku.


ne oppa boleh saja selama aku terbebas dari ancaman-ancaman itu dan hidup normal tanpa ada yang mengikutiku terus aku mau. Aku ingin hidupku kembali seperti awal aku datang kemari oppa” jawabnya mantap. Aku tersenyum mendengar jawabannya karena dengan jawabannya itu usahaku untuk mendekatkannya dengan jaejoong hyung akan berjalan lancar. Setelah mendengar jawabannya aku langsung menelepon manajer yang mengurus tentang apartemen yang kuketahui. Setelah berbicara cukup lama dengan manajer apartemen itu aku mengatakan pada hyun rin jika ada satu apartemen kosong untuknya.


Tak lama ponselku berbunyi dan aku menerima pesan yang berisi video yang memperlihatkan isi apartemen yang akan ditempatinya nanti, video yang dikirimkan oleh sang manajer karena aku memintanya tadi. kuberikan ponselku padanya agar ia bisa melihatnya. Kulihat ia tersenyum tipis saat melihat video itu, selesai melihat video itu ia memberikan ponselku kembali.


bagaimana? Cocok denganmu?” tanyaku


ne, sangat cocok oppa. pemandangan luarnyapun sangat bagus, oppa pandai memilihnya, gumawo” ucapnya. Lalu aku memberitahukan semua hal yang perlu ia tau tentang pembayarannya, beberapa aturan sederhana yang perlu ia tau dan hal lainnya kujabarkan secara detail sambil mengemudikan mobilku menuju apartemen itu.


Saat sampai kami berdua keluar lalu masuk kedalam apartemen dan memasuki ruangan manajer yang kuhubungi tadi. manajer itu menjelaskan tentang apartemennya itu, hyun rin kulihat mengangguk tanda setuju dan menandatangani beberapa berkas yang tentunya aku lihat terlebih dahulu agar ia tak di pemainkan. Walaupun aku sangat tau tentang apartemen ini tapi aku tetap harus waspada agar yeoja yang kubantu tak mendapatkan masalah. Lalu hyun rin di ajak manajer itu untuk melihat apartemennya secara langsung, aku mengikuti dari belakang. Kulihat ia benar-benar senang dengan apartemen yang kupilihkan.


Setelah selesai semuanya kami berdua kembali menuju mobil, kini aku melajukan mobilku ke rumah hyun rin. selama perjalanan yeoja ini tak henti-hentinya berterima kasih padaku, aku hanya bisa tersenyum dan mengangguk.


AUTHOR POV


Kini yuchun membantu yeoja bernama hyun rin itu berkemas-kemas. Hanya butuh 2 jam mereka berkemas-kemas karena barang-barang yang di miliki hyun rin belum terlalu banyak. Setelah selesai yuchun segera menelepon jasa akut barang agar datang menolong mereka. yuchun duduk di sofa dan tak lama yeoja itu datang dengan membawa minuman dingin untuknya.


gumawo” ucapnya mengambil minuman yang yeoja itu berikan.


harusnya aku yang mengatakan itu oppa. gumawo sudah mau membantuku” ucap yeoja itu. tak lama jasa angkut barang datang, langsung saja yuchun meminta mereka untuk membawa barang-barang yang ada. Yeoja itu hanya diam karena tak tau harus berkata apa.


Setelah beberapa menit akhirnya barang-barang yeoja itu sudah berada di dalam mobil khusus milih jasa angkut barang itu. yuchun memberikan alamat apartemen yang harus mereka datangi. Saat melihat mobil itu pergi yuchun mengatakan jika ia mau membeli sesuatu sebentar di swalayan yang tak jauh dari rumahnya, yeoja itu mengangguk.


Yuchun kembali dengan membawa bungkusan yang ia beli tadi. selama berjalan ia terus saja tersenyum memikirkan apa yang akan terjadi nanti antara jaejoong hyungnya dan hyun rin. langkah namja itu terhenti saat melihat orang yang ia kenal berlari kearahnya setelah keluar dari rumah hyun rin. orang itu berlari melewatinya, orang itu tak mengenalinya karena wajah yuchun yang tertutup oleh syal dan topi. Ia menatap kaget punggung orang yang tengah berlari itu.


hyung?” gumamnya pelan. Lalu tak lama ia mendengar yeoja itu menjerit ketakutan, yuchun langsung berlari ke rumah yeoja itu. ia mendapati hyun rin duduk di pojok ruangan dengan berteriak. Ia melihat yeoja itu menatap ke suatu arah, ia mengikuti arah yang yeoja itu lihat. Matanya terbelalak saat melihat sebuah kotak dengan kepala boneka yang berlumuran darah juga sebuah surat di sampingnya. Ia mengambil surat itu dan membacanya.


ancaman lagi” ucapnya. Ia menatap yeoja itu bingung sekarang.


ada hubungan apa kau dengan SM? Apa kau di perintah SM untuk membuntuti gerak gerik kami? Atau kau pun ada masalah dengan SM? Apakah kau menangis seperti itu hanya pura-pura?’ batin namja itu. ia mendekati yeoja itu tapi yeoja itu berontak ketakutan dan bergumam tak jelas. Yuchun menghela napas dan langsung memeluk hyun rin dengan paksa. Ia membelai lembut rambut yeoja itu dan menenangkannya.


Hyun rin yang awalnya memberontak karena takut tapi perlahan sedikit tenang dan memeluk yuchun. ia memeluk namja itu dengan erat dan menangis. Di benak yuchun kini banyak sekali pertanyaan tentang yeoja yang kini berada di dalam pelukannya. Apakah yeoja ini hanya bersandiwara selama ini karena perintah SM. Atau mempunyai masalah dengan SM, atau malah hal lainnya. Semua hal itu membuatnya bingung dan bertanya-tanya. Yuchun melepaskan pelukkannya dan mengajak yeoja itu pergi dari rumah itu.


Selama perjalanan ia melihat yeoja itu terus menatap keluar jendela. Saat sampai di depan apartemen yuchun keluar begitupun dengan hyun rin. namja itu langsung menyuruh orang dari jasa aangkut itu untuk membawa barang-barang yang ada ke dalam apartemen dengan di awasi oleh manajer apartemen. Yuchun meminta bantuan sang manajer untuk mengurus semuanya dan meminjam ruangannya sebentar, manajer itu mengangguk. Namja itu membawa hyun rin ke ruangan sang manajer apartemen, ia menyuruhnya duduk. Ia bisa melihat jika yeoja itu masih ketakutan, tangan yeoja itu masih bergetar hebat. Ia duduk di sebelah yeoja itu dan memberikannya minuman hangat.


gu gumawo” lama mereka berdua terdiam dengan pikiran masing-masing.


ka…” perkataannya terhenti karena seseorang mengetuk pintu. Ia melihat ternyata sang manajer yang datang dan memberitahukan jika semuanya sudah beres. Manajer itu memberikan sebuah kertas dengan isi password apartemennya dan petunjuk mengganti password itu agar yeoja itu tak bingung. Yeoja itu mengangguk berterima kasih dan keluar.


oppa, aku ingin ke swalayan dulu. Bisa oppa memberitahuku di mana swalayan di sini?” tanya yeoja itu dengan suara lemas. Yuchun pun mengantar yeoja itu ke swalayan, selama yeoja itu berbelanja tak ada satu pun dari mereka yang berbicara. Mereka masih asik dengan pikirannya masing-masing terutama yuchun, namja itu tak henti-hentinya berpikir tentang siapa yeoja itu.


***


Kini mereka berdua berada di apartemen baru hyun rin. mereka berdua duduk di sofa dengan diam, minuman dan makanan kecil yang yeoja itu suguhkan pun tak di sentuh sama sekali.


oppa kenapa aku selalu mendapatkan ancaman dan kotak mengerikan itu ya? padahal seingatku aku tak punya musuh. Teman kuliah pun aku hanya ada beberapa dan itu pun belum terlalu dekat.” Ucap yeoja itu. ia menatap namja di sampingnya yang masih terdiam. Namja itu membalas tatapan hyun rin.


siapa kau?” tanya yuchun.


aku kim hyun rin” jawab yeoja itu polos. Yeoja itu bisa melihat ada banyak pertanyaan saat menatap dirinya.


ada apa oppa? apa oppa tau siapa yang mengancamku selama ini?” tanyanya. Yuchun diam saja tak menjawab pertanyaan yeoja itu.


tolong jawab oppa” pinta hyun rin dengan sangat.


oppa tadi setelah dari swalayan dekat rumahmu melihat orang yang oppa kenal keluar dari rumahmu, sepertinya orang itu yang memberikan kotak dan surat ancaman itu.” mata yeoja itu membelalak kaget


si siapa dia o oppa?” tanyanya. Yuchun ragu-ragu memberitahukannya pada yeoja ini.


dia … dia itu manajer oppa sewaktu masih di SM.” Jawabnya


mwooo? Manajer DBSK maksud oppa?” yuchun mengangguk, ia melihat yeoja itu sangat kaget. Ia merasa salah satu dugaannya sepertinya salah.


ta tapi kenapa dia mengancamku? Padahal aku tak berbuat salah dengan artis-artis mereka, bertemu saja belum. Selama ini aku hanya bertemu dengan oppa, junsu oppa dan jaejoong oppa saja.” yeoja itu pun bingung. Yuchun terus menatap hyun rin mencari jawaban atas semua pertanyaan yang ada di benaknya. Yeoja itu mengerti arti tatapan yuchun langsung saja ia mengambil tasnya dan mengeluarkan passport dan kartu ID-nya pada yuchun. namja itu menerimanya dengan bingung.


lihatlah oppa dengan seksama” pinta yeoja itu. yuchun pun melihatnya dengan seksama, setelah melihatnya ia menatap kembali hyun rin dengan bertanya-tanya. Yeoja itu tersenyum melihat idolanya yang bingung, kembali ia mengambil tasnya dan mengeluarkan ponselnya. Ia menelepon orang tuanya melalui video call, ia menyapa orang tuanya dengan riang  lalu meminta mereka menjelaskan mengapa ia berada di seoul pada seseorang. Ia menyerahkan ponselnya pada yuchun, yuchun menerimanya lalu menyapa kedua orang tua hyun rin. orang tua yeoja itu diam sejenak saat melihat siapa namja yang kini bersama anak mereka. sang umma yeoja itu langsung memberitahukan alasan mengapa anaknya berada di seoul sekarang. Yuchun hanya mengangguk mendengarkannya. Lalu setelah itu ia mengembalikan ponsel itu pada pemiliknya, hyun rin tersenyum.


apa oppa sudah yakin?” tanyanya


apa maksudmu tadi?”


tadi aku melihat tatapan curiga dari oppa. aku merasa jika oppa curiga aku di perintah SM untuk mendekati yuchun oppa dan yang lainnya. Oppa merasa jika aku bersekongkol dengan mereka kan?” ucap yeoja itu tersenyum


mianhae aku” ucapan yuchun di potong hyun rin


jangan meminta maaf oppa. aku mengerti situasi yang kini oppa bertiga hadapi dan memang sangat sensitive jika menyebut SM. Aku tak bisa mengatakan apa-apa lagi untuk meyakinkan oppa selain yang kulakukan tadi. jujur aku pun bingung mengapa mereka melakukan ancaman dan selalu membuntutiku.” Yeoja itu tersenyum, yuchun merasa bersalah karena sudah mencurigai fansnya ini tapi ia beruntung karena hyun rin mengerti.


gumawo” ucapnya.


hmmm. Ah iya oppa lapar? Bagaimana jika kita makan bersama? Akan kumasakkan sesuatu.” Yuchun mengangguk dan langsung saja yeoja itu beranjak ke dapur untuk memasak. Yuchun ingin membantu tapi yeoja itu tolak karena yeoja itu merasa tak enak jika yuchun terus-terusan membantunya. Tak lama yuchun mengatakan jika ia akan keluar sebentar untuk membeli minuman, yeoja itu mengangguk. Saat yuchun keluar ia tersenyum karena kecurigaannya pada yeoja itu salah. Langkahnya terhenti saat melihat apartemen di depannya membuka pintu dan menatapnya juga.


yuchun?” ucap jaejoong dan junsu bersamaan.


TING


Pintu lift terbuka manajer jyj keluar dan menatap ke kanan dan ke kirinya dengan bingung. Di sebelah kirinya ia melihat junsu dan jaejoong di depan pintu apartemen jaejoong, sedangkan di sebelah kanannya ia melihat yuchun di apartemen seseorang. Ia menatap yuchun curiga, namja yang di tatapnya itu langsung mengerti arti tatapan manajernya.


hyung jangan menatapku seperti itu.” ucap yuchun


lalu kau sedang apa berada di depan apartemen kosong itu?” tanya manajer itu curiga


aku hanya…” perkataan yuchun terpotong oleh panggilan hyun rin.


oppa kau sudah kembali? Cepat sekali? ayo kita makan masakannya su…dah ma….tang” ucap yeoja itu, wajah yeoja itu terlihat sangat bingung. Junsu, jaejoong dan manajer mereka pun kaget melihat yeoja yang keluar dari apartemen yang mereka kira masih kosong itu.


oppa? kenapa ada disini? Yuchun oppa yang memberitahu ya?” namja yang di sebutpun hanya diam.


heh? Yuchun memberitahu? Apa maksudnya? Lalu mengapa kau ada di sini? Tanya junsu


aku kan baru saja pindah ke apartemen di sini di bantu oleh yuchun oppa. aku ingin segera keluar dari rumah itu karena … “ kini ucapan yeoja itu di potong oleh yuchun.


sana masuk biar oppa yang menjelaskan pada mereka. apakah kau memasak banyak? Kita makan berlima bagaimana?” yeoja itu pun tersenyum


ne” jawabnya lalu masuk. Setelah melihat hyun rin masuk jaejoong, junsu dan manajer mendekati yuchun meminta penjelasan dari namja itu.


dengarkan penjelasanku dengan baik. tadi aku membantunya karena ingat jika ia selalu merasa ada yang mengikutinya setelah bertemu namja aneh yang junsu ceritakan waktu itu. setelah barang-barang selesai di angkat aku pergi ke swalayan sebentar karena ada yang harus kubeli, saat sampai aku melihat seseorang berlari keluar dari rumah hyun rin dan tak lama aku mendengar yeoja itu menjerit. Dia mendapatkan ancaman lagi, kali ini sepertinya serius karena aku melihat kotak berisi kepala boneka berlumuran darah. Kalian tau siapa orang yang mengancamnya?” mereka langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat.


manajer hyung” ucap yuchun lagi. Sontak junsu dan jaejoong menengok kearah manajer di samping mereka.


bukan dia tapi manajer kita sewaktu di DBSK. Manajer SM. Sepertinya yeoja itu ada masalah dengan SM tapi tadi dia mengatakan jika tak pernah sekali pun bertemu dengan artis lain selain kita bertiga.” Ucapnya lagi


apa mungkin selama ini dia hanya pura-pura menjadi fans kita karena di perintah SM?” yuchun tersenyum mendengar dugaan junsu yang sama sepertinya tadi, ia langsung menggelengkan kepalanya.


bukan, dia 100% bukan suruhan mereka. tadi dia sudah memberiku penjelasan dengan memberikan passport dan kartu IDnya juga menelepon orang tuanya di London. Kalian tau dia memberikannya tanpa aku memintanya terlebih dulu. Dia mengatakan jika ia tau aku curiga dan dia mengerti karena situasi kini yang tengah kita hadapi” jelas yuchun. mereka terdiam cukup lama setelah mendengar semua penjelasan yuchun. yuchun hanya bisa menatap satu per satu member-nya. Ia mengerti apa yang kini mereka pikirkan sekarang. Suara hyun rin tiba-tiba membuyarkan lamunan semua namja itu.


oppa sudah siap semuanya, ayo kita makan bersama” ucap hyun rin menghampiri ke empat namja itu. yuchun tersenyum melihat wajah jaejoong hyungnya yang sedikit merona saat yeoja itu tersenyum.


ne, ayo kita makan. Oppa ingin sekali mencoba masakan fans oppa yang satu ini” ucap yuchun sambil mengelus rambut yeoja itu.

DEG’


Jantung jaejoong berdetak sangat cepat saat melihat yuchun mengelus rambut hyun rin. ia sangat marah melihat adegan itu, tidak bukan marah melainkan cemburu hanya saja jaejoong tak sadar jika ia cemburu. Ia memegang hatinya yang sakit melihat itu, ia bertanya-tanya dalam hatinya apakah yuchun menyukai hyun rin atau tidak. Di sisi lain junsu tersenyum menatap jaejoong hyungnya yang terlihat jelas cemburu pada yuchun. kini ia sadar jika awal rencana yuchun membantu yeoja itu kemari bukan karena yeoja itu yang ketakutan belakangan ini melainkan karena ingin mendekatkan jaejoong dengan yeoja itu. ia tersenyum penuh arti


kau memang hebat yuchun-a.’ batinnya lalu ia menepuk pelan punggung jaejoong mengajaknya masuk.


Selama makan malam itu, mereka semua tertawa bahagia dan banyak mengobrol. Hyun rin sangat tak menyangka jika ia bisa sampai seperti ini dengan idolanya. Ia sangat bersyukur karenanya. Ia bisa secara langsung melihat senyuman ketiga namja yang selama ini ia selalu lihat hanya di tv ataupun majalah.


Di sisi lain yunho menatap kosong kedepan rumah yang kini gelap gulita. Sudah lama ia mencari rumah itu dan ingin bertemu lagi dengannya namun ia terlambat karena yeoja yang ingin ia temui sudah tak tinggal lagi di rumah itu. ia mendesah menatap rumah itu.


sekarang kau di mana? Padahal aku sudah susah payah mencari rumahmu.” Ucapnya. Yunho tersentak saat merasakan seseorang menepuk pundaknya, ia membalikkan tubuhnya, ia tersenyum karena melihat sang magnae changmin yang ada di belakangnya.


ayo kita pergi. ada jadwal yang harus kita lakukan satu kali lagi hari ini” yunho tersenyum. Saat mereka akan pergi yunho melihat mata magnaenya itu membelalak kaget. Ia membalikkan tubuhnya melihat apa yang membuat changmin kaget. Ia kini sama seperti changmin sangat kaget melihat 2 orang yang keluar dari rumah yang sudah gelap itu.


Yak TBC lg deh ya


Pasti kalian bisa nebak kan siapa yang diliat sama uno and min? ato malah ga bisa nebak? Kalo mau lanjut komen ya. jujur ni ff author males bikin lanjutannya cos berasa jln ceritanya aneh selain itu yg chap kemaren aja yg komen dikit cuy. Berhubung ga enak aja ma request ni ff jdnya author lanjut.

27 thoughts on “Meet u chap 6

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    jaejoong cemburu ya?? tenang aja, aku cuma suka sama kamu kok oppa.. hahaha
    eh itu siapa ya 2 orang yg keluar dari rumahku (kan?)
    hantu ya? eh bukan, ga tau juga ya. hehehehe
    bener2 bikin penasaran nich…
    lanjutttt ya eon!!😀

  2. Ga bisa nebak,penasaran!
    Tadinya aku pikir yang diliat yuchun itu yunho ternyata bukan.
    Baju hangat yang dikasi hyunrin dipake truz? Ga pernah dicuci jae,haha
    Ngiri aku sama hyunrin,beruntung banget rasanya kalo bener-bener jadi dia.

  3. eon, aku udh coment yg prev chap d fan3less.. jd lngsng comment sni aj
    trnyta bnr ‘dia’ itu yunho n pria tua tu LSM
    Yaa JJ oppa cmbru lg.. pdhl YC tu justru mau mendekatkn mereka..
    2 orng yg keluar dri rmh KHR tu, apakah manajer DBSK?

  4. CassiELF115 berkata:

    waktu yuchun bergumam “hyung”, kupikir yg dilihatnya keluar dr apartemen hyun rin tu yunho….
    *ah, kebingunganku di part 8 terjawab disini, jd yg deket ke hyun rin mang yuchun bukan junsu*—-> akibat baca’y loncat^^

    siapa yg dilihat yunho dan changmin???
    hyun rin dan yuchun kah????
    ah, lanjut dulu ke part 7….

  5. hahaha
    yuchun oppa pnter…

    aduh coocuiiit jae oppa cmbru ni

    ternyta org SM yg ngbuntutin hyun rin…dsar SM nybelin !!
    spa tuh dua org itu ??

    pnsran pnsran

  6. viani berkata:

    hah chun curigaan nih pi chun baek bet dah slaen jd mak comblang skalian jd tkang bres2 dadakan hahaha…hohoho jj cmbru

  7. Massa jj cemburu ama yoochun,tp jj seneng jg dong tiap hari bisa ketemu ama hyun rin.

    Pasti tuh menejer’a,krn setiap menejer pasti bkl ngikutin artis’a kemana aja .
    Lanjut eon …!!

  8. Knp gak trus trang liatin sikap.a kalo JJ suka sm KHR ?? Gregeeettt sm JJ..

    Ak kira awal.a yg slalu mata2in KHR itu yunho trnyata bkan !! Tp knp manajer dbsk ngelakuin itu ?? Trus yg kluar dr rmh KHR sapa ??

  9. irma berkata:

    jalan crita.a bkn penasaran malah, byk teka-teki silang.a#loh?

    aku gbs nebak siapa dua org itu#ktauangdbktjddtective

    aku jg penasarn knp SM smp neror hyun rin,

  10. Aku bingung kenapa menejer SM nglakuin kek gitu ke hyunrin u,u
    terus itu si homin ngliat siapa ya??
    well, mungkin jawaban nya ketemu di next capt *brb ke capt 7 =)

  11. Kim eun mi berkata:

    Oh, jadi Чά‎​πƍ nguntit itu manajer hyung’a,, trus apa maksud’a SM neror dia??? Penasarran euy,,,
    Seneng liat Jae cemburu gitu, Yoochun emang bakat bikin orang cemburu , semoga dia berhasil mendekatkan jae ma hyun rin,,,

    Aku Ga bisa nebak siapa Чά‎​πƍ keluar dari Rumah hyun rin, orang suruhan SM kah?? Ato ª∂ª orang lain Чά‎​πƍ buntutin dia??

    Ayo dilanjuuuuttt,,,

  12. chunnie_man berkata:

    Penasaran.jj cemburu.ya iyalah secara yang merhatiin fansnya malah yoochun.siap2 deh dpt muka asam jj.yunho kasihan banget sih!!udh pindah ajaa drpd ikutan diteror jg.next lanjut

  13. aish…
    tega bgt org yg ska neror hyun rin..
    cpa c mereka…
    kasia hyun rin..
    fighthing hyunrin jaejoong oppa siap melindungimu…
    hahaha…
    jd iri sma hyun rin… X﹏X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s