Our Love Story [1] CHAP 1


Cast : Kim Jaejoong
Mandy Lee a.k.a author a.k.a Lee Rin Na
Mey Devika a.k.a Han Chan Nie
Nicktyunjae Cassiopeia a.k.a Kim Cyeon

Genre : Straight

Summary : Jaejoong namja tampan yang baik hati. Ia menolong seorang anak panti asuhan yang tersesat dan membawanya kembali ke panti asuhan. Di sana ia bertemu dengan seorang yeoja tomboy pengasuh para anak anak panti. Jaejoong merasa Rin Na tak pantas merawat anak anak itu karena ia tak berpengalaman dan sembrono. Karena hal itu keduanya jadi suka bertengkar. Ditambah lagi dengan kedatangan Han Chan Nie, teman kecil Jaejoong yang angkuh dan menyebalkan diikuti dengan temannya yang tak kalah angkuh, Kim Cyeon. So let’s the story begin. Inspirasi dari perebutan Jeje antara author dan Mey.

—–


“tsk” Jaejoong memandang sinis ke arah Rin Na.

Rin Na mengernyitkan dahinya dan memperhatikan apa ada yang salah dengan dirinya. Tidak ada. Ia masih seperti biasa. Apanya yang salah?

“apa kau benar benar seorang pengasuh anak anak?” tanya Jaejoong sinis.

Rin Na memandang Jaejoong dari atas sampai ke bawah. “kau bukan penyumbang disini kan? Jadi jangan banyak bicara ya tuan. Hanya karena menolong Heun Nie pulang jangan berpikir kau bisa mengatai orang lain sesuka hati” Rin Na menantang tatapan Jaejoong tak kalah tajamnya.

“kalau kau benar benar seorang pengasuh seharusnya kau bekerja baik baik, masa kau biarkan anak asuhmu bermain di jalanan?” Jaejoong berkata dengan ketus.

“memangnya kau pikir aku sengaja? Aku juga tak mau hal itu terjadi, tapi mau bagaimana lagi aku tak bisa memperhatikan mereka satu persatu terus terusan. Sudah terima kasih sudah membawa Heun Nie kembali, permisi aku masih banyak kerjaan” Rin Na berkata dengan ketusnya dan segera meninggalkan Jaejoong bersama dengan anak anak yang mengelilingi keduanya.

“apa apaan pengasuh seperti itu?” Jaejoong berkomentar kesal.

“oppa” Heun Nie menarik narik tangan Jaejoong dengan tangan tangan kecilnya.

“ada apa Heun Nie ah?” Jaejoong tersenyum manis dan berlutut di depan Hyun Nie.

“jangan bertengkar dengan eonnie ya, itu salah Heun Nie. Heun Nie ingin jalan jalan tapi eonnie belum bisa mengantarku jadinya Heun Nie pergi dulu. Tak disangka malah tersesat” tangan kecil Heun Nie melingkar di leher Jaejoong yang kekar.

“oh begitu” Jaejoong berkata singkat dan memeluk Heun Nie yang kelihatannya mau menangis.

‘tapi tetap saja gadis itu bermasalah’ Jaejoong berkata dalam hati dengan nada kesal.

—–

Rin Na memandang kesal ke arah mobil Jaejoong yang meninggalkan panti. “memangnya siapa dia?” gerutu Rin Na dengan kesalnya.

“eonnie” Heun Nie memanggil Rin Na yang tetap memandang kesal ke arah perginya Jaejoong.

“ada apa dongsaeng kecilku?” Rin Na langsung mengganti moodnya dan tersenyum riang ke arah Heun Nie.

“eonnie masih marah?” Rin Na menggendong tubuh kecil Heun Nie.

“tidak kok. Apa Heun Nie belum mau makan?” Rin Na mengalihkan pembicaraan.

“ah iya. Aku lapar sekali eonnie. Ayo ayo cepat, kita makan eonnie” Heun Nie bergerak kegirangan di gendongan Rin Na dan disambut dengan tawa oleh Rin Na.

“kalau begitu ayo cepat. Nanti kita kehabisan” Rin Na segera berlari dengan Heun Nie di dalam gendongannya. Gadis kecil itu tertawa dengan riang melupakan masalahnya tadi.

—————-

Rin Na memandang langit malam dan mendesah pelan.Matanya menerawang dan memperhatikan bintang bintang yang berkerlap kerlip memenuhi langit malam. Ia tak mendengar langkah kaki di belakangnya. “Rin ah apa kau baik baik saja?” tanya pemilik langkah kaki itu  mengagetkannya.

“oh ajumma kau mengagetkanku” mata Rin na terbelalak lebar. Orang yang dipanggil Rin Na ajumma itu tertawa kecil. Ia duduk disamping Rin Na yang sedang duduk di bangku taman.

“Sedang apa kau disini?” tanya ajumma itu lagi. “melihat bintang seperti biasanya ajumma” jawab Rin Na simple.

“yah dan seperti biasanya juga kau merindukan keluargamu kan?” perkataan ajumma itu langsung mengena di hati Rin Na dan dijawab dengan senyum lemah Rin Na. “yah begitulah” jawab Rin na kembali dengan simplenya.

“kalau kau memang-” “tidak ajumma, aku tidak mau pulang. Dan kumohon jangan menyuruhku untuk pulang. aku tidak mau pulang” jawab Rin na kesal.

“baiklah ajumma tidak akan memaksamu. Ajumma hanya ingin mengingatkanmu Ummamu pasti merindukanmu” ajumma itu memeluk Rin Na yang memperhatikan rerumputan di bawahnya. “iya” jawab Rin Na pelan.

————–

“hei kenapa kau datang kemari lagi?” tanya Rin Na ketus padaJaejoong yang masuk dengan santainya ke halaman panti.

“memangnya ini urusanmu? dan satu hal lagi mulai sekarang aku adalah penyumbang di sini. jadi berbuatlah baik padaku” Jaejoong tersenyum sinis ke arah Rin Na.

“oppa” teriak Heun Nie senang ketika melihat Jaejoong berada di tempat itu lagi.

“hei Heun Nie aku merindukanmu” Jaejoong segera membawa Heun Nie ke dalam gendongannya.

Rin Na pun langsung mengkerucutkan bibir mungilnya,merasa kesal dengan Jaejoong yang tiba tiba saja merebut perhatian seluruh anak panti. “ah oppa” tiba tiba terdengar teriakan dua gadis dari arah gerbang.

“siapa lagi ini?” Rin Na berkata kesal melihat dua orang gadis yang berteriak manja itu. Matanya menatap tajam ke arah keduanya.

“ah kau bawakan kami kursi dan minum. Cepat” seorang gadis berambut blonde dan pendek sebahu memerintah Rin Na seenaknya. Rin Na memalingkan wajahnya ke kiri dan ke kanan. “aku?” ia menunjuk ke arah wajahnya.

“memangnya siapa lagi?” yeoja yang satunya ikut ikutan.

“memangnya aku pelayan kalian? ambil saja sendiri” Rin Na membentak balik dan segera meninggalkan dua yeoja itu terbengong bengong.

“hei babo, kalau bawa teman kemari jangan membawa dua orang yang sifatnya sama denganmu” Rin Na yang melewati Jaejoong yang sedang bermain dengan anak anak dengan wajah marah yang tak tertahankan.

Jaejoong dan anak anak memandang Rin Na dengan tatapan bingung. “eonnie kenapa ya? tak biasanya dia marah” Heun Nie memandang punggung Rin Na yang melewati mereka.

“oppa” teriak kedua yeoja itu lagi. “oh sepertinya aku tahu kenapa” Jaejoong menggurutu pelan. ia memandang ke arah yeoja itu dengan tatapan datar. “kalian berdua kenapa?” tanyanya bingung melihat kedua yeoja yang tersengal sengal di atas high heelsnya.

“oppa kenapa kita kemari sih? lagipula dimana pelayan kurang ajar itu. Seenaknya saja dia pergi meninggalkan kami begitu saja” yeoja berambut pendek itu celingak celinguk mencari Rin Na.

“disini” jawab Rin Na yang tiba tiba muncul dari belakang keduanya dan membuat semua yang berada di tempat itu terkejut. “kyaa” kedua yeoja itu terkejut bukan kepalang. Mereka segera berlari kearah Jaejoong dengan tergopoh gopoh karena high heels yang dikenakannya.

“memangnya aku hantu kalian begitu takut denganku?” tanya Rin Na sembari membawa senampan besar minuman. “ah unnie membuat jus lagi” anak anak berteriak kegirangan dan segera berlarian kearah Rin Na.

“hei hei hati hati” Rin Na tertawa lucu melihat tingkah anak anak itu. “hah minuman” kedua yeoja itu ikut ikutan berebut minuman.

“hei ini hanya untuk anak anak. Kalian minggir” Rin Na berteriak marah.

“week” kedua yeoja itu menjulurkan lidahnya dan segera menghabiskan minumannya.

“hei babo jaga kelakuan temanmu ini ya.” Rin Na berteriak kesal ke arah Jaejoong.

“lagipula itu kan hanya minuman jangan terlalu marah begitu” Jaejoong menjawab sekenanya.

“K- kau” “Rin Na sudahlah jangan marah marah terus. Mereka kan tamu” nyonya Yeun yang dipanggil ajumma oleh Rin Na muncul menenangkan suasana. “tapi ajumma” rengek Rin Na.

“sudahlah buat saja lagi” nyonya membelai rambut Rin Na yang tetap cemberut.

“baiklah aku pergi” Rin Na pergi meninggalkan tempat itu.

“eonnie aku ikut” Heun Nie yang rupanya belum mendapatkan jatah minuman segera berlari menyusul Rin Na.

“maaf ya Jaejoong shi kau jadi harus kena omelan Rin Na” nonya Yeun berkata sopan.

“tidak apa apa aujumma, lagipula ini memang kesalahan temanku kok” “pacar” yeoja berambut pendek itu memotong kata kata Jaejoong. “yah terserah” jawab Jaejoong sekenanya.

“baiklah aku masih ada pekerjaan. aku pergi dulu ya” nyonya Yeun berkata ramah dan segera meninggalkan Jaejoong dan temannya.

“Chan Nie jangan ketus begit, lagipula kalian memang tidak seharusnya merebut minuman anak anak itu” Jaejoong berkata tegas kepada kedua yeoja itu.

“kami kan hanya kehausan oppa” yeoja yang dipanggil Jaejoong Chan Nie itu berkata sambil cemberut.

“aish sudahlah” Jaejoong mendesah pelan.

———-

“eonnie apa Jae oppa itu tamapan?” tanya Heun Nie kepada Rin Na yang sedang membuatkan minuman untuknya. “iya” Rin Na menganggukkan kepalanya. “apa eonnie menyukai Jae oppa?” tanyanya Heun Nie lagi. “tidak” jawab Rin Na jujur dari dalam hatinya yang terdalam.

“eeh padahal Jae oppa kan baik eon” Heun Nie mengkerucutkan bibir mungilnya. “tidak untukku dan ini minumanmu” Rin Na memberikan segelas jus untuk Heun Nie sekenanya karena kekesalannya pada Jaejoong yang masih terbawa.

Tapi… ‘praang’ gelas itu jatuh ke lantai dan tanpa sengaja pecahannya mengenai kaki Heun Nie. “Heun Nie” teriak Rin Na kaget melihat darah yang mengucur dari luka di kaki Heun Nie. Heun Nie pun langsung menangis kesakitan. Jaejoong yang berada tak jauh dari tempat itu segera menghampiri keduanya.

“Heun Nie” teriaknya kaget melihat darah segar yang mengucur dari kaki Heun Nie. “yah apa yang terjadi?” teriak Jaejoong segera menghampiri keduanya. “aku tak sengaja menjatuhkan gelas itu dan dan” “ah sudahlah, kau memang tidak becus menjaga anak anak” Jaejoong berteriak marah dan segera menggendong Heun Nie pergi.

Rin Na memandangi punggung Jaejoong yang meninggalkannya. “aku kan benar benar tak sengaja” ia berkata pelan dan tak beranjak dari tempatnya.

‘apa hanya karena tak sengaja kau pikir semuanya akan baik baik saja?’ tiba tiba  terdengar suara di kepalanya.

“aaaaah” Rin Na berteriak marah. “kenapa sih aku kan memang benar benar tak sengaja” ia mendengus kesal.

“ah sudahlah” Rin Na segera melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu dengan wajah kesal yang sama.

——–

Tbc

MIAN KALO CERITANYA ANCUR. AUTHOR LAGI GA PUNYA IDE. KALAU PEMAKSSAN MEMANG BEGINILAH JADINYA. YANG ONE SHOT PUN JADI PANJANG. T_T MIAN YAAAAA……… TERUTAMA BUAT DUA CEWEK JUTEK ITU. HEHEHEHE. DITUNGGU KOMENNYA.

30 thoughts on “Our Love Story [1] CHAP 1

    • Eon emg lg bingung ama babo dan pabo. Sebab ada di romaji yg nulis babo n pengucapannya juga babo artinya setupit juga tuh.. Eon bgung jdnya.. Ntar chap 2nya ditgu ya. Kalau chap 2 nya eon uda tau mau nulis apa. Jdi mudah mudahan chap 2 nya bgus. Amin..

  1. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    Hwah.. Aku suka bgt nich cerita’y apalg cast’y jeje.. Kyk’y lanjutan’y bkalan seru bgt!

    • Bnran ska?! Pdhl aku ngrasa gagal dgn crta ini.. Abis pas bikin prsaan aku ga’ enk bget. Mn dspg ank2 pd triak2, gtokin meja.. Nyaaak blikan daku laptop hik hik..

  2. unnie. . Aq lum keluar ya?
    Bgus unn. . Lanjutan nya segera ya. .
    Akh. . Jaepa. . Aq juga ingin memiliki mu. .
    *plakk*
    pnasaran ma lanjutannya. . Di tggu ya unn. .
    Smgat ne nulis ff na. . HWAITING!

    • Pas bikin ffny author lg pgen jd cwek jutek bget.. Ga tau tuh knp, jd l smua castny jutek gt.. Aplg author emg ga sk cast cwek yg lemot n cengeng yg ga bs ap2 kyk di sinetron2 indo ^^

  3. TriaJJcassie berkata:

    Annyeong I’m new reader here, laanjuut eon qu paling ska ff yg cast nya JJ oppa….
    Aq ska critanya tp krng puas coz krng panjang, lucu…smua cast dsini pda jutex n galak semua ^_~

  4. -deewookyu- berkata:

    itu yoeja 2 ngapain ngintilin Jae,… pacar or adik ??
    biasanya kalu benci bisa jadi suka baru deh jadinya Cinta….betull…betulll….betuul….

    • Itu 2 yeoja pelengkap cast jutek d ff ini ^^

      yah emg kayak gitu dr benci jd cinta…. Always like that.. But that’s what peoples like.. Hohoho english dikit..

  5. H_n berkata:

    hua….t 2 cew manja amat.childish pla.
    Pke ngku2 pcarny jae oppa pula.
    Rin na,jae oppa,jg benci2an.ntar jd cinta lho.antra cinta n benci cma bda tpis lho oppa.

  6. shawolcassieVIP berkata:

    annyeooong (:
    aku baru baca ni ff, lagi g ada kerjaan sih==”
    karena uda tau 2 yeoja itu, ngakak terus liatin ulah mereka😀 kurang centil itu maaah #kabuuur~
    Jae jutek abis ya ! bayangin sifatnx mirip di “postman to heaven”. lanjuuut ah…

  7. TriZheey2992 berkata:

    emangx klo anak pnti biarpn mreka gk pny ortu…
    Tpi aq slut ma mrk…
    Mreka pda kmpak2 n gk trpisahkn…
    Hahaha…😀
    jaejoong oppa jdi donatur baik bwgd…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s