FF Project: OUR LOVE STORY AT SCHOOL Chap 1


Tittle:  OUR LOVE STORY AT SCHOOL Chap 1

Genre:  Romance (maybe)

Rating:  tentuin sendiri, yang pasti no NC

 

Author:

Vha Babykyu a.k.a Lee NanHee

Dwi Hae a.k.a Park JiNa

Chinatsu a.k.a Lee EunRi

Kei Evilkei a.k.a Jung EunCha

Nka Junji a.k.a Seo HyunJi

 

Cast:

Park Yoo Chun DBSK as Park YooChun / YooChun

Vha Babykyu as Lee NanHee

Ellychun Cassiopeia as Park SangYoo

 

^ Chapter 1 ^

 

~NanHee POV~

 

Dengan langkah santai, kutelusuri koridor sekolah yang menuju kearah kelas 2F, yang merupakan kelasku. DbskOneAktf High School, itulah nama sekolahku.

 

“Annyeong…….” sapaku dengan ramah kepada teman-teman kelasku.

 

“Annyeong……” jawab mereka dingin.

 

Seperti itulah sikap mereka padaku setelah aku menjadi kekasih YooChun oppa, salah satu namja paling populer di sekolah. Sikap dingin mereka hanyalah salah satu dari resiko berpacaran dengannya, karna banyak yang tidak menyukai aku menjadi kekasih YooChun oppa. Tentu saja mereka tidak suka, karna merekapun sangat menyukai YooChun oppa. Namun aku tak peduli dengan semua itu, walaupun banyak orang yang mengatakan kalau YooChun oppa adalah namja playboy herhati dingin, yang selalu mencampakkan yeoja chingu nya dengan sangat kejam, setelah dia bosan. Tapi tidak menurutku, YooChun oppa adalah namja baik dengan hati yang sangat lembut, bersama dengannya membuatku bahagia, dan dia selalu membuatku merasa nyaman berada sisinya, karena dia selalu memperlakukanku dengan baik. Mereka berkata seperti itu karna mereka tidak mengenal YooChun oppa, dan aku akan menunjukkan kepada mereka, kalau YooChun oppa tidak seburuk dan sejahat yang mereka pikirkan selama ini.

 

Kuhempaskan tubuhku di atas kursi, aku keluarkan buku catatanku dan menyibukkan diri dengan membacanya, karna tak ada yang bisa aku lakukan selain itu, mungkin aku tidak akan sebosan ini seandainya SangYoo sudah datang. Karna SangYoo adalah sahabat baikku, kami selalu berbagi suka maupun duka bersama-sama, dan aku sangat menyayangi sahabatku yang satu itu.

 

SangYoo juga adalah salah satu orang yang tidak suka dengan hubunganku dan YooChun oppa. SangYoo selalu memperingatiku untuk menjauhi YooChun oppa karna SangYoo tidak ingin melihatku terluka karenanya.

 

“Ahhhhh……” Aku menjerit dan langsung berdiri saat kurasakan sebuah tangan menutup mataku dari belakang.

 

“Sssttt……jangan menjerit, nanti orang akan mengira kalau aku bersikap kurang ajar padamu agassi” bisik sebuah suara, yang sudah sangat aku kenal. Kuraba tangan kekarnya yang menutupi kedua mataku.

 

“Kau mengagetkanku tuan Park” ucapku sambil tersenyum, padahal sudah pasti dia tidak bisa melihat senyumku karena dia berada di belakangku.

 

“Maukah menemaniku sarapan agassi?”

 

Dia kembali berbisik di telingaku, yang berhasil membuatku bergidik karena geli.

 

“Ehmmm……aku pikir2 dulu tuan Park” jawabku menggodanya. Aku tahu dia tidak akan menyerah begitu saja, dia akan merayuku sampai aku menyetujui keinginannya. Seperti itulah namja chinguku, seorang pemaksa, namun walaupun begitu aku tetap mencintainya.

 

“Ayolah agassi, temani aku sarapan. Kalau tidak, nanti aku bisa mati karena kelaparan, dan kau adalah orang yang harus bertanggungjawab atas kematianku agassi” ucapnya sambil melingkarkan tangan satunya ke pinggangku, sehingga tubuh kami semakin dekat dan dapat kurasakan dada bidangnya yang menyentuh punggungku.

 

“Jincha? Apakah tuan muda sepertimu akan mati dengan mudah hanya karena tidak sarapan?” godaku sambil terkekeh, lucu sekali alasannya.

 

“Ne…..aku akan mati jika tidak sarapan dan ditemani yeoja cantik sepertimu agassi”. Jari-jari tangannya kini mulai nakal menggelitik perutku.

 

“Ahhhhh…..ne…..kau pandai sekali mengancam, tuan Park” jawabku menahan geli karena tangan jahilnya.

 

“Yeoja pintar” ucapnya kemudian mengecup leherku.

 

“YooChun oppa, apa yang kau lakukan? Disini banyak teman-temanku” kagetku. Aku berusaha melepaskan tangannya yang terus memelukku, namun tak berhasil, YooChun oppa malah semakin mempererat pelukannya.

 

“Siapa bilang? Disini hanya ada kita berdua” jawabnya dengan santai lalu kembali mengecup leherku.

 

“Ahhhh……maksud oppa?” suaraku tertahan karena rasa geli.

 

“Tadi oppa sudah menyuruh mereka semua pergi”

 

YooChun oppa melepaskan pelukannya dan tangan yang menutupi mataku dan ternyata yang diucapkannya memang benar, kelas sudah sepi dan hanya ada kami berdua di kelas.

 

“Dengan cara apa kau mengusir mereka tuan Park?” tanyaku mendelik curiga.

 

“Sangat mudah, hanya perlu menjentikkan jari dan mereka semua langsung mengerti maksudku” jawabnya dengan bangga.

 

“Kau memang hebat tuan Park, kau bisa melakukan apapun yang kau inginkan” ucapku mencibirnya.

 

“Tentu saja, termasuk yang satu ini”

 

YooChun oppa mulai mendekati wajahku, semakin mendekat, dan sangat dekat sehingga hidung kami saling bersentuhan. Aku memejamkan mataku seolah memberi ijin, YooChun oppa melakukan apapun yang diinginkannya.

 

“Pagi…….” sapa seseorang yang tiba-tiba masuk ke dalam kelas.

 

Sehingga membuatku kaget, dan langsung mendorong tubuh YooChun oppa menjauh dariku.

 

“Hai…..SangYoo…..pagi…..” jawabku gugup, saat kulihat SangYoo sudah berdiri tak jauh dariku dan YooChun oppa.

 

*********

 

~SangYoo POV~

 

Kenapa pagi ini sepi sekali, apa mereka semua hari ini tidak masuk kelas, atau aku yang terlalu kepagian datang. Biasanya walaupun masih jauh suara teman-temanku sudah terdengar, karena kami kan memang terkenal kelas paling berisik.

 

“Pagi…….” sapaku saat memasuki kelas.

 

Namun langkahku terhenti saat kulihat sepasang kekasih yang hendak berciuman.

 

‘Kyaaaa……berani-beraninya mereka melakukan ini di dalam kelasku’ gerutuku dalam hati.

 

Kulihat sang yeoja terlihat sangat panik dan langsung mendorong sang namja yang hendak menciumnya.

 

“NanHee…….” gumamku saat ku lihat yeoja tersebut adalah sahabat baikku sendiri.

 

“Hai……SangYoo…..pagi” ucapnya dengan gugup.

 

“Hai…….” YooChun sunbae pun ikut menyapaku dengan senyum yang menjijikkannya itu.

 

“Kalian lanjutkan saja, aku akan keluar” ucapku dengan ketus.

 

“Aniyo……kami yang akan keluar, aku akan menemani YooChun oppa sarapan” ucap NanHee menarik tangan YooChun sunbae keluar.

 

Setelah mereka berdua pergi, ku lemparkan tas ku ke atas meja dengan kesal.

 

*********

 

#next day#

 

~YooChun POV~

 

Jika semua orang mengatakan kalau aku adalah playboy berhati dingin, yang selalu mencampakkan yeoja tanpa perasaan, mungkin memang benar. Aku sendiri tidak tahu kenapa aku bisa sejahat itu kepada mereka. Namun menurutku, aku hanya berusaha jujur dengan perasaanku sendiri. Jika memang sudah tidak ada perasaan lagi, lalu untuk apa sebuah hubungan terus dipertahankan? Bukankah sebuah hubungan harus didasari oleh cinta dan ketulusan?

 

Ya…..aku memang seorang namja yang gampang sekali jatuh cinta, namun rasa cinta itupun mudah sekali menghilang begitu saja. Aku hanya mampu mencintai seorang yeoja selama satu bulan, dan setelah satu bulan berlalu, rasa cinta itu menghilang entah kemana. Seperti itulah aku mencintai seorang yeoja.

 

Namun kali ini berbeda, yeoja yang aku cintai saat ini sangatlah istimewa. Namanya Lee NanHee, yeoja manis yang sederhana, namun memiliki senyum yang sangat menawan yang bisa membuatku terus mencintainya walaupun hubungan kami sudah berjalan selama 3 bulan lebih. Pribadinya yang lembut membuatku selalu ingin melindunginya, aku sangat bahagia jika bersamanya dan aku ingin selamanya berada di sisinya sebagai seorang namja yang akan selalu mencintainya.

 

Malam ini aku mengajaknya ke ‘MIROTIC NIGHT CLUB’ tempat dimana aku dan kedua sahabatku menghabiskan malam. NanHee mengenakan dress putih selutut dengan bagian atas yang sedikit terbuka, rambut panjangnya yang hitam dibiarkannya tergerai begitu saja. Dia terlihat sangat cantik walaupun hanya dibubuhi make up yang sangat tipis, dan aku tak henti-hentinya terus mengagumi kecantikannya malam ini. Setelah sampai, aku langsung menggandeng tangan NanHee memasuki club.

 

*********

 

~NanHee POV~

 

YooChun oppa menggandeng tanganku memasuki sebuah club, tempat yang belum pernah aku singgahi sebelumnya, dan sepertinya aku tidak akan pernah menyukai tempat seperti ini.

 

“Silahkan tuan……tuan muda ChangMin sudah menunggu anda di tempat biasa” ucap seorang pelayan dengan ramah.

 

Langkah kamipun semakin dalam memasuki tempat yang tidak aku sukai ini.

 

“Mereka di sana” YooChun oppa sedikit berteriak menunjuk sebuah tempat, karna suara music yang terlalu keras.

 

“Kenapa kalian lama sekali? Duduklah…..”

 

Seorang namja tinggi kurus menyambut kami dengan sangat ramah, yang aku ketahui namja tersebut bernama ChangMin, anak dari pemilik sekolah DbskOneAktf.

 

“Mian……tadi di jalan sedikit macet, jadi kami telat” jawab YooChun oppa, sambil menarikkan aku kursi untuk duduk.

 

 

“Jadi ini yeoja yang sering kau ceritakan kepada kami? Ternyata lebih cantik dari yang kau ceritakan, pantas saja kau rela melepas gelarmu sebagai seorang casanova” ucap seorang namja tinggi satu lagi yang aku ketahui bernama Jung YunHo, pewaris tunggal sebuah perusahaan konstruksi terbesar di Korea.

 

Seorang yeoja yang dari tadi merangkul tangannya, mendelik kesal penuh rasa cemburu.

 

“Ne……dia adalah Lee NanHee yeojachinguku dan aku sangat beruntung karna memilikinya” ucap YooChun oppa membanggakanku, yang membuatku tersipu malu.

 

“Annyeong……Lee NanHee imnida” ucapku memperkenalkan diri.

 

“Annyeong……” jawab mereka semua kompak.

 

“Chagi, kenalin, mereka semua adalah sahabatku. Dia adalah YunHo dan yang di sampingnya adalah HyunJi kekasihnya” ucap YooChun oppa mengenalkan teman-temannya padaku.

 

YunHo sunbae dan HyunJi pun tersenyum ramah padaku.

 

“Dan mereka adalah ChangMin dan EunCha” ucap YooChun oppa yang kemudian dipotong EunCha.

 

“Tapi kami bukan sepasang kekasih” potong EunCha dengan cepat.

 

“Tapi sebentar lagi kau akan menjadi milikku” ucap ChangMin sunbae dengan sangat yakin.

 

“Bermimpilah sesuka hatimu, karna aku tidak akan pernah mencintai namja sombong dan angkuh sepertimu” jawab EunCha angkuh.

 

YooChun oppa, YunHo sunbae dan HyunJi hanya menggelengkan kepalanya karna sudah terbiasa menyaksikan pertengkaran mereka.

 

Ternyata sangat menyenangkan bisa mengenal mereka semua, dari tadi kami mengobrol, bercanda, dan tertawa bersama. Mereka sangat baik, ramah dan jauh dari kata sombong, membuatku merasa nyaman meskipun kami baru saling mengenal. Tapi sayang, aku dan Yoochun oppa harus pulang lebih awal karena YunHo sunbae tanpa sengaja menumpahkan red wine nya ke dressku, saat YunHo sunbae mengajakku bersulang. Sebelum mengantarkanku pulang ke rumah, YooChun oppa mengajakku ke rumahnya, untuk mencuci dress ku terlebih dahulu, karna tidak mungkin aku pulang ke rumah dengan noda alkohol di bajuku, padahal aku sendiri tidak minum.

 

“Kajja, masuklah……”

YooChun oppa mempersilahkan aku masuk ke dalam rumahnya, sebuah rumah yang sangat besar dan mewah, layaknya sebuah istana. Namun terasa sangat sepi, seperti tak berpenghuni. Di rumah yang sebesar ini hanya ada beberapa pelayan rumah yang menyambut kami dengan ramah, karena orang tua YooChun oppa sibuk mengurus bisnis baru mereka di Jepang.

 

Ne, YooChun oppa memang sering cerita tentang keluarganya padaku. Dan sekarang, kami berada d ibalkon teras kamar YooChun oppa, kami mengobrol sambil menikmati secangkir kopi yang masih hangat. Karena memang udara malam ini lumayan dingin, apalagi aku hanya mengenakan kemeja longgar milik yoochun oppa karena dressku sedang di cuci oleh pelayannya.

 

“Apa oppa tidak merasa kesepian tinggal di rumah sebesar ini” tanyaku sambil menyesap kopiku”.

 

“Bohong jika oppa berkata tidak, tentu saja oppa sangat kesepian, apalagi di saat oppa merindukan mereka atau oppa sedang sakit” YooChun oppa seperti menyimpan kekecewaan dari kata-kata yang diucapkannya.

 

“Mian……seharusnya aku tidak bertanya hal itu” sesalku atas pertanyaan bodohku itu.

 

Tentu saja yoochun oppa merasa kesepian, karna bagaimanapun YooChun oppa sama seperti anak-anak lainnya, membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya. Dan aku rasa sikap buruknya selama ini hanyalah sebuah pelampiasan atas kekecewaannya terhadap orang tuanya.

 

“Kwaenchana……sekarang oppa merasa beruntung karena telah memilikimu, dan sekarang oppa tidak pernah lagi merasa kesepian”

 

Aku hanya ternyesum mendengar semua kata-katanya, entah mengapa aku merasakan ketulusan dari semua ucapannya.

 

“Jincha? Apakah oppa mengatakan itu juga pada semua yeoja yang pernah oppa kencani” tanyaku yang tiba-tiba ingin menggodanya.

 

“Menurutmu agassi?” YooChun oppa malah balik menggodaku.
Aku akui kalau YooChun oppa memang paling pintar melakukan hal, dia memang pintar sekali menggodaku dan membuatku tersipu malu.

 

“Molla……hanya kau sendiri yang tau itu tuan Park” jawabku pura-pura kesal.

 

“Berarti agassi percaya dengan semua omongan orang tentang kekasihmu yang tampan ini” YooChun oppa malah semakin menggodaku dengan terus menatapku penuh tanya. Aku pastikan kalau saat ini wajahku sudah semerah tomat karenanya.

 

“Ani…..aku bukan tipe orang yang gampang percaya dengan omongan orang lain”. Aku bangkit dari dudukku dan berdiri memegangi pagar balkon untuk menghindari tatapannya.

 

“Lalu…….??????” Yoochun oppa malah mengikutiku dan memeluk tubuhku dari belakang.

 

DEG…….
Kurasakan degup jantungku berdetak tak karuan karena sikapnya.

 

“Aku hanya akan percaya dengan apa yang telah aku lihat dengan mata kepalaku sendiri daripada omongan orang lain” jawabku berusaha tetap tenang.

 

“Lalu seperti apa kekasihmu ini di matamu agassi” YooChun oppa membalikkan tubuhku, sehingga kami saling berhadapan. Namun aku hanya bisa menunduk tanpa berani melihat wajahnya.

 

Oke, aku akui aku telah kalah olehmu Park YooChun, kali ini kau benar-benar membuatku tak berdaya. Mungkin yang dikatakan semua orang memang benar, kau adalah namja yang berbahaya, dan aku merasakan hal itu saat ini. Kau seperti bom waktu yang akan meledak dan tinggal menunggu hitungan detik, kau siap memporak-porandakan hatiku. Pantas saja banyak yeoja tergila-gila padamu jika sikapmu seperti ini terhadap mereka.

 

“Ah…..kenapa udara d sini sangat panas?” aku dorong tubuhnya menjauh dariku, lalu ku kipas-kipaskan tanganku kewajahku.

 

Aigo…..kenapa aku bisa mengatakan hal sebodoh itu ‘PANAS’ jelas-jelas udara malam ini terasa dingin.

 

“Jincha?” tanyanya terkekeh seolah meledekku.

 

“Ne……” aku hanya bisa mengangguk seperti orang bodoh.

 

“Chagi, apa kau akan percaya jika oppa mengatakan kalau oppa tidak pernah mencintai yeoja lain seperti oppa mencintaimu sekarang ini”

 

Tanpa menunggu jawabanku YooChun oppa kembali menarikku ke dalam dekapannya, menghapus semua jarak yang dari tadi aku jaga. Perlahan wajahnya mendekati wajahku, dan langsung mengecup bibirku. Kurasa bom waktu itu kini telah benar-benar meledak dan berhasil membuat jantungku terus brgemuruh tak karuan, sehingga aku tak sanggup menampik setiap kecupan, jilatan dan hisapan bibirnya yang mulai meraja menguasai bibirku. Lidah nakalnya seolah menari-nari di dalam rongga mulutku, membuat darahku berdesir menerima setiap decapan kenikmatan yang diberikannya.

 

YooChun oppa kini mengangkat tubuhku, menggendongku ke dalam kamarnya tanpa melepaskan ciumannya, dia menidurkanku di kasur miliknya yang berukuran king size, yang akan menjadi saksi bisu atas dosa yang akan kami lakukan. Dengan terampil YooChun oppa brhasil menanggalkan setiap helai kain yang menempel di tubuhku, dan dalam hitungan menit tubuh kami polos tanpa sehelaipun benang yang menempel.

 

YooChun oppa memelukku dan terus menciumiku degan penuh nafsu, tangan dan bibirnya begitu terampil menelusuri setiap lekuk tubuhku. Tak ada satu sentipun dari kulitku yang luput dari kecupannya. Birahi ini benar-benar tak bisa kami tahan, semuanya telah memuncak sampai ke ubun-ubun, bahkan seribu malaikatpun tidak akan mampu menghentikan dosa yang akan kami lakukan malam ini. Ne, aku tahu kalau semua ini adalah sebuah dosa. Namun pesona seorang Park YooChun tidak bisa di remehkan begitu saja, pesonanya berhasil mengalahkan semua akal sehatku, sehingga aku tak sanggup menghentikan semuanya.

 

Desahan demi desahan mulai memenuhi kamar YooChun oppa yang mulai memanas karena suhu tubuh kami yang meningkat, dan butiran-butiran keringatpun terus menetes dari pori-pori kulit kami atas aktivitas yang kami lakukan. Dan dalam sekali hentakan yang sangat kuat, YooChun oppa berhasil merenggut mahkota yang paling berharga yang aku miliki. Kejantanannya berhasil mengoyakku sehingga membuatku meringis menahan sakit yang bercampur nikmat.

 

Kami brdua mulai bercinta, saling memuaskan satu sama lain sehingga tak lagi memikirkan sebuah kata yang terdengar sangat munafik yaitu ‘dosa’.

 

~NC di skip~

 

*********

 

Kupandangi sekujur tubuhku dari pantulan cermin di kamar mandi YooChun oppa, tanda merah menyala telah memenuhi leher dan dadaku, tanda yang disisakannya atas keganasannya barusan. Seluruh tubuhku terasa sangat sakit, terutama bagian sensitifku. Kuraba bagian selangkanganku yang masih terdapat bercak darah segar.

 

Lee NanHee, kenapa kau begitu bodoh? Atas dasar apa kau menyerahkan semua kepadanya? CINTA……..??????? Apa kau yakin seorang namja seperti Park YooChun bisa mencintaimu dengan tulus? Knpa kau begitu naif Lee NanHee? Aku terus mengutuk diriku sendiri atas kebodohan yang telah aku perbuat, dan tanpa terasa airmataku menetes karenanya.

 

Kunyalakan shower, ku guyur tubuhku yang kini tak suci lagi. Pabo…..apa sekarang aku masih pantas untuk menyesal? Semuanya sudah terjadi, dan aku mau melakukannya karena aku mencintainya. Dan aku rasa alasan itu sudah lebih dari cukup untuk aku melakukan semuanya, Ayolah Lee NanHee, berhentilah menangis. Keluarlah dan berikan senyuman yang paling manis untuk kekasihmu.

 

“Chagiya……” Ku dengar suara YooChun oppa memanggilku.

 

“Ne oppa…….” Jawabku mengontrol nada suaraku agar tak terdengar habis menangis.

 

Aku segera mematikan keran, kubalut tubuhku dengan handuk miliknya. Aku keluar dari kamar mandi. Tiba-tiba kurasakan YooChun oppa memelukku dari belakang.

 

“Oppa…..apakah oppa sering melakukan semua ini dengan yeoja lain”

 

Walaupun sedikit ragu, namun aku tetap memberanikan diriku menanyakannya.

 

“Berhentilah menanyakan hal-hal bodoh seperti itu padaku” YooChun oppa membalikkan tubuhku dan menatapku dalam.

 

“Tapi……”

 

“Ssssttttt……kau adalah yeoja pertama yang aku ajak kerumahku, yang tau semua cerita hidupku, satu-satunya yeoja yang bisa menghilangkan rasa sepiku dan kau juga adalah yeoja pertama yang aku sentuh, dan aku harap kau percaya semua itu” Ucapnya penuh harap agar aku mempercayai semua kata-katanya, dan aku percaya semua itu.

 

~YooChun POV~

 

Setelah kejadian tadi malam, aku semakin mencintainya, NanHee bener-benar yeoja yang sangat istimewa. Dia membuatku tak bisa jauh darinya, setiap detik aku merindukannya, dan selalu ingin berada di sisinya. Padahal sebelum masuk tadi, dia sudah menemaniku sarapan di kantin. Dan sekarang, rasanya sangat sayang jika aku menyia-nyiakan waktu istirahatku bersama kedua sahabatku YunHo dan ChangMin. Sebaiknya aku mencari NanHee ke kelasnya.

 

“Chun-ah kau mau kemana?” tanya YunHo yang melihatku hendak beranjak dari meja kantin.

 

“Tentu saja menemui yeojaku, waeyo?” jawabku mendelik.

 

“Kajja, aku temani. Sekalian aku mau minta maaf karena semalam telah menumpahkan wine ku ke bajunya” Ucap YunHo yang kemudian meninju bahuku.

 

“Yakkkk……kenpa kalian tidak mengajakku” ucap ChangMin sewot.

 

Dengan terpaksa akhirnya aku mengajak ChangMin dan YunHo menemui NanHee ke kelasnya, benar-benar merepotkan, sepertinya mereka berdua sengaja ingin mengganggu kebersamaanku dan NanHee, dasar chingu yang tak pengertian. Namun sebelum sampai ke kelasnya, kami berpapasan dengan SangYoo, sahabat baik NanHee.

 

“Annyeong SangYoo-ssi” sapaku dengan sangat ramah, saat SangYoo berada tepat di depan kami. Namun SangYoo, hanya melirik ke arahku kemudian melanjutkan langkahnya tanpa memperdulikan sapaanku.

 

Kyaaaaa……ada apa dengan anak ini, kenapa dia begitu sombong, seandainya dia bukan sahabat NanHee, maka aku tidak akan menyapanya terlebih dahulu. Benar-benar tak punya etika, bagaimanapun aku adalah sunbae-nya.

 

“Hei…..aku sedang menyapamu, kenapa kau tak menjawab, apa kau mau pura-pura tak mendengarku” ucapku dengan kesal dan menarik lengannya dengan kasar.

 

“Apa yang kau lakukan? Lepas……” Walaupun badannya sangat kecil, namun tenaganya cukup kuat menepis tanganku.

 

“Aku menyapamu karna kau adalah sahabat NanHee” ucapku kesal.

 

“Kau tak perlu susah-susah melakukan itu Park YooChun”.

Dengan sangat angkuh dia memanggilku Park YooChun, tanpa embel-embel sunbae.

 

“Mwo? Huh….bahkan kau pun tak sopan padaku, ada apa denganmu? Apa kau membenciku?” emosiku kini benar-benar tak terkendali, baru kali ini ada hubae kurang ajar padaku.

 

“Ne, aku memang membencimu, aku benci iblis sepertimu” dengan santai dia melenggang pergi dari hadapan kami, benar-benar tak punya sopan santun.

 

“Aigo….kalian dengar apa yang dikatakannya? Dia memanggilku iblis? Dasar setan kecil” gerutuku menunjuk SangYoo yang sudah menjauh.  Kulihat YunHo dan ChangMin begitu puas mentertakakanku.

 

“Aishhh….kalian” kekesalanku makin bertambah karena mereka berdua.

 

“Kau memang seperti iblis Chun-ah hahaha…….” YunHo tak henti-hentinya menertawakanku.

 

“Ternyata ada juga yeoja yang membenci seorang casanova kelas kakap sepertimu, bahkan dia berani mengataimu iblis” ucap ChangMin meledekku.

 

“Ne, iblis yang sesungguhnya adalah kau Shim ChangMin” ucapku mendelik kesal kepada sahabatku itu.

 

“Sepertinya pesonamu sudah luntur tuan casanova” timpal YunHo ikut-ikutan meledekku.

 

“Apa yang kalian katakan? Lihatlah, akan kubuat dia tergila-gila padaku” tantangku pada kedua sahabatku itu. Mereka hanya saling menatap, kemudian menggelengkan kepala mereka seolah meremehkanku.

 

“Akan aku buat dia menyukaiku detik ini juga” ucapku sambil pergi meninggalkan mereka berdua.

 

“Hahaha……ini baru Park YooChun yang aku kenal” teriak ChangMin yang sudah mengerti apa yang akan aku lakukan.

 

*********

 

~SangYoo POV~

 

Sial, kenapa aku harus brtemu dengan pria berengsek itu, benar-benar membuatku kesal saja. Kumasuki perpustakaan dengan hati kesal, kutelusuri rak-rak buku yang menjulang tinggi, mencari letak buku yang sedang aku cari.

 

“Akhirnya ketemu” gumamku saat menemukan buku yang aku cari.

 

Namun saat tanganku hendak meraihnya, sebuah tangan menarik tanganku dengan paksa, menyeretku kesalah satu sudut perpustakaan yang sangat sepi. Dengan kasar dia mendorong tubuhku ke dinding, mengunci bahuku dengan kedua tangannya yang kekar.

 

“Yakkk…..Park YooChun, apa yang kau lakukan? Lepas” berontakku berusaha lepas dari cengkramannya, namun tak berhasil, karna dia terlalu kuat.

 

“Apa maumu huh? Kenapa kau cari gara-gara denganku?” tanyanya dengan tatapan yang seolah ingin memangsaku.

 

Aku tak bisa menjawab apa-apa karena tiba-tiba jantungku berdebar tak karuan, baru kali ini aku melihatnya sedekat ini. Kenapa dia terlihat begitu tampan, mata sipitnya, hidung mancungnya, dan bibir tebalnya yang begitu sexy, dalam hitungan detik mampu menyihirku dengan pesonanya, benar-benar sebuah keindahan yang sangat sempurna.

 

Tunggu…….ada apa denganku? Kenapa aku malah menganguminya? Park SangYoo, sadarlah, dia adalah orang yang kau benci.

 

“Karena aku membencimu” bentakku.

 

“Apa alasanmu membenciku?” tanyanya sedikit melemah, namun matanya semakin tajam menatapku, dan aku tak bisa menghindar dari tatapannya. Dia benar-dengan iblis dengan pesona malaikat.

 

“Kurasa tak perlu alasan untuk membenci iblis sepertimu”
kudorong tubuhnya dengan smua tenaga yang aku miliki, dan ternyata brhasil. Namun dengan cepat dia menarik tubuhku kmbali dan CHU……….

 

Kurasakan sesuatu yang hangat dan lembut menyentuh bibirku, seorang Park YooChun sedang menciumku. Ciuman pertamaku.

 

Aku begitu kaget atas tingkah bodoh yang dilakukannya padaku, kudorong tubuhnya, Namun dia malah menarik pinggangku semakin merapat dengan tubuhnya.

 

Bibirnya terus bermain di bibirku, mencari celah untuk masuk ke dalam rongga mulutku, tapi aku masih mengunci rapat bibirku. Namun dia tak kehabisan akal, di remasnya dadaku sehingga membuatku kaget sekaligus mendesah atas perlakuannya tersebut. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, dia langsung memasukkan lidahnya ke dalam mulutku, menelusuri setiap senti rongga mulutku, sehingga membuatku terbuai dan membalas setiap kecupan yang diberikannya padaku. Aku kalungkan tanganku di lehernya untuk menikmati ciumannya yang lebih dalam.

 

Aku akui, kau memang benar-benar hebat Park YooChun, karenamu aku telah mengkhianati sahabat baikku sendiri.

 

Ciuman kami semakin dalam dan liar, tanpa rasa jijik kami terus bertukar air liur dan begitu menikmatinya sampai kami kehabisan nafas dan terpaksa harus melepaskan ciuman yang sangat menggairahkan ini.

 

“Kita lihat, apa setelah ini kau masih bisa membenciku” ucapnya mengelus bibirku yang tadi menjadi santapannya, dan berlalu begitu saja seolah tak terjadi apa-apa.

Kau jahat Park YooChun, aku membencimu karena kau tidak pernah bisa menyadari cinta yang aku rasakan untukmu, dan sekarang aku makin membencimu karena kau telah membuatku tak bisa mencintai namja lain selain dirimu.

 

*********

 

~NanHee POV~

 

Aku melihat semuanya, dengan mata kepalaku sendiri, namja yang sedang berciuman di depanku saat ini adalah Park YooChun. Namja yang aku cintai dengan tulus, namja yang selalu membuaiku dengan kata-kata cintanya, namja yang tadi malam telah mengambil mahkota paling berharga dalam diriku, dan sekarang tanpa rasa brsalah sedikitpun dia mencium yeoja lain.

 

Apa aku benar-benar telah kalah? Kenapa omongan mereka seperti sebuah kutukan bagiku?

 

^ End ^

 

mulai chap depan dan selanjutnya, bakal di protek..

untuk pw chap selanjutnya bisa minta ke inbox fb Dwi Hae

atau minta ke Kei Evilkei atau ke admin..

 

Chapter 2

 

46 thoughts on “FF Project: OUR LOVE STORY AT SCHOOL Chap 1

  1. kei evilkei berkata:

    vha unnnn….
    kei udah bilang bakal jadi orang pertama yang bakal protes…
    lanjut lanjut lanjut…
    pokoknya harus dilanjut…
    awas kalo ampe gak dilanjut *ngancem sambil bawa kabur kyu*

    chun ngeselin…
    katanya cinta ma nanhee, tapi malah selingkuh ma sangyoo…
    penasaran ma yang bakal terjadi dengan nanhee…

    dari awal dapet prolognya dari vha unn, kei udah suka ma nih FF..
    seneng banget waktu tau kalo reader juga sependapat..
    kei suka euncha n changmin disini, sesuai bayangan kei, unn…

    untuk chap selanjutnya,, akan dibuat oleh dwi unn..
    hwaiting unn ^^9

  2. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    Hya!! Aku suka bgt eon pas Yoochun nyium paksa. Gmn gtu. Kerasa bgt. Biasa’y kalo ada ff pas bgt di hati aku, tbuh aku tuh ngerasain gmn gtu. Juga rasa penasaranku semakin tinggi. Pokok’y suka bgt lah sama FF ini.

    Lanjut ya eon! Sumpah smakin pnsaran ama lanjutan’y.

  3. ellYChun9 berkata:

    Chun jahat ya. . . .ninggalin sangyoo bgtu saja huhuhu T.T
    nanhee: korban sbenarnya di sini aq! Aq yg harus dikasiani,bukan sangyoo!
    Me: masa bodo!/plak

    eh eh eh si nanhee tau gak kalo yg dcium chun tu sahabatnya sndiri?? Omo~ jd memang bener nanhee lah yg jd korban dsni,cup cup cup jangan nangis ya*elus pala nanhee pake setrika* huahaha

  4. @kei: kalo menurut unn, chun ga selingkuh, cm maen2 dikit ja ma sangyoo *PLAK/pa beda’a*
    @nisa: hahaha……crt’a aneh ya ky sinetron *aku ja geli sndiri bikin’a*
    @dwi: next chap giliran kmu thu, siap2 ja rebutan JJ ma euncha and eunri
    @nimas: gomawo dah suka saeng, ending’a sngaja unn bkin gantung
    @elly: saeng, ky’a kita bdua bener2 dah jd korban chun, enak’a kita apain chun si playboy cap kadal buntung thu?????????

  5. inaztcengengzcassie berkata:

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
    aq ternoda lagi T_T
    walaupun bukan NC tapi tetep aja…

    min sama uno emg iblis…
    bener2 iblis…
    jae mana??
    blum kluar???

  6. @lindaratu: yoochun ga jahat, cm playboy dikit *PLAK*
    Gomawo dah baca n ninggalin jejak.
    @inazt: hahaha……mian, unn dah menodai otak suci saeng. Pdhl dah unn skip nc’a
    gomawo dah suka ff’a *hug inazt*

  7. vikoss berkata:

    hahahahahaahahha, ini keren idenya vha…….
    merinding aku ngakak2 liat elly dchu sm uchun….
    harus dlanjutin pokonya!!!!

    ini keren bgt….
    apa yg terjadi selanjutnya antara sangyoo dan nanhee….

  8. Vikos: gomawo say dah suka ff gaje aku *hug fika*
    hahaha……aku ma elly jd korban chun d sini say……..
    Lanjutan’a????????
    Liat nanti ja ya……….

  9. uchun jahat bener ma nanhee…cmn gara2 diledek doang…..

    kirain chap1nya bakal ada semua pov ternyata cmn bagian vha unn doang…ga kebayang tar chap 2 ma next chapnya kyk gmn cos yg kubayangin malah semua pov kujadiin 1 chap trus next author yg kebagian bikin cerita tinggal lanjut sesuai ma idenya

  10. Tadi’a unn kira jg ky gitu, malah unn dah bkin chap 1 yg all POV.
    tp kata kei, unn cm harus bikin POV Unn ja *unn jd bkin 2kali*
    perasaan waktu itu unn jg dah nanya ma Gal, jwban Gal jg sama ky kei *nyuruh unn bikin POV sendiri*

  11. @vha unn:lah masa sih?prasaanku aq cmn blng/ksh saran ke unn langsung ke ceritanya aja tp di ceritanya itu sisipin skalian karakter masing2 di chap 1.kan eon tanyanya chap 1 eon bikin kyk prolog lg cmn lebih fokus ke karakter masing2 tp krn aq pikir ribet ya aq jwbnya kyk yg diatas aq sebut td.klo gini caranya ni ff ga bakal beres2 kyknya klo masing2 author cmn bikin povnya sendiri *bnr ga sih unn?bingung jdnya ma ni ff project* ahhh, tau ah unn.tar klo giliranku aq bakal bikin sesuai pikiranku aja tp sblm post aq kirim ke unn dlu,gmn?

  12. Nice ff >.<
    Karakter yuchun dsni bnr2 bwt aku terpesona terutama kt2 yg dy ksi bwt nanhee, terdgr manis bngt.
    Ciuman pksa yuchun ke sangyoo jg kren,, ahh,pkknya qu sk bngt sm yuchun dsni 'n syngnya yuchun udh ngecewain nanhee dgn adegan yg dy lakukan.
    Bwt qu ff ini termasuk nc loch,tp nc 17,hhe..

  13. Asri berkata:

    Arrggh…. chunnie nyebelin…… dasar cassanova…. nge-BT-in… gag sdar apa udah nykitin nanhee….

    Untg minnie-ku ga bgtu…..

    yah, nc-nya qo dskip sh…*dasar yadong*

    klo dprotek mnta pw-nya ya???

  14. elluphyuk berkata:

    widih….member nya tajir semua~~~

    chun oppa sadissss…
    awas lho, abis namhee, ntar bisa2 hatinya chun loncat ke sangyoo….
    sangyoo jg, sbenernya cinta tapi bilang benci…

  15. Jjessie72 berkata:

    Knp c.uchun cipok2 c.sangyoo sgla c!
    Ntar tuh anx mpe ktagihan bsa gawat.. Mesum.a bsa2 nglebihn c.uchun c.the king ot mesum..
    Hhehehe..
    *Mumpung sangwoo.a ga ada*

    Hahaha.. C.chun setan iblis? Dy mah setan pervet.
    Yg iblis kcil tuh c.min

    Waduh gawat neh.. Cma gra2 c.playboy mesum, msa c.nanhee n sangyoo mpe prang dngin gtuh?
    Ckckck
    Jgn dicontoh yg anx2

  16. -deewookyu- berkata:

    ga tau napa sukkaaa aja kalo yoochun jd playboy, biiizzzz mukanya ga’ buang kalo dia playboy….
    kasihan si nanhee….eeeitttzzz…. kyaknya dia ga’ liat kalo yang dicium yoochun sahabatnya ndiri, buktinya dia ngomong teganya yoochun cium yooja lain setelah dia serahkan mahkotanya…
    …THORRR,,…
    kayaknya seruan kalo yoochun sama SangYoo kan lebih jutex kloop sama yoochun yang unpredictable ….

    ooohhh…kyeopta

  17. ndara berkata:

    Aaaah,ksiaaaan..
    Chunpa jhat kaliiii..
    Klo aku jd nanhee bakalan nngis s’jd2ny dtik itu jg. Huwaaaaa,ksiaaan😦

  18. zheey2992 berkata:

    wow chunnie bner2 dah.
    Ne bru cassanova,2 org shbt lngsng d’embat g2 aja.
    Hahaha.😀
    keren2…
    Tpi ktax gk ada NC knp d’tngah2x ada NCx,tpi gk trlalu jga ya NC,
    Daebak thor.

  19. linasuhadi berkata:

    Nanhae kasian bgt..yuchun gmn sih..katanya cinta ma nanhae..knp ciuman ma yeoja lain..lbh2 itu sahabat nanhae sndiri..huahhhh…teganya yuchun oppa…

  20. nyit2 berkata:

    pukul yoochun…..y ampun playboynya kumat lg…….
    sang yoo jg ktnya benci yoochun tp sepertinya tumbuh benih2 cinta #halah(emg tanaman pake benih)…..
    emosinya dpt bngt FFnya….xixixi

  21. Huaaaaaah kok NCnya di skipppp😥

    *plak*

    ajigile yuchun perannya playboy euh, si yuchun ga mikir apa udah ambil mahkota *cielah* berharga nanhee eh dia malah cium sahabatnya nanhee sendiri haaah-_– terus lanjutannya gmn tuh?? Haduhh haduh. Pasti nanhee marah bgt deh sama yuchun. Paboya chunnie¬_¬
    *digamparcassie

  22. Maretta berkata:

    dilanjut ya.. haha..
    g bisa komen yg lain..
    coz ceritanya menarik, bahasanya juga udah bagus..
    oh ya.. di tinggiin lagi bahasanya.. biar reader baca smbil mikir.. lol..😀
    saran yg bkin pusing… ^-^
    -gomawo-

  23. wuiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh……….. ko’ jd gni siihhh………..
    kasian bnget nanhee, bru td mlm dia kehilngn sesuatu yg plng brhrganya. tp yg ddptnya skrng sebuah penghiantan yg sngt menyakitkan aplgi dgn org yg sngt dsygenya, shbtnya sndri……….
    bnar2 pnsran ma slnjtnya…………..

  24. park ji hee berkata:

    wah wah kacian bgt nanhee, padahal dah ngasih semuannya ke yuchun oppa. dasar yuchun oppa malah main2., gmana ya nasib nanhee? lanjut

  25. Dragon_fishy berkata:

    Park Yoochun…
    Aigooo
    kenapa fav saia, slalu dpt image playboy ya hiks hiks

    bner2 dah bang chunie…
    Tega bgt ma nanheee,,,
    trus temen ny nanhee tuh…
    Jgn bilang bkal suka sm chunie jg..

    Nyesak bgt pas adegan trakhir,, sumpah aq bner2 brharap nanhee gak liat kjadian itu….

    Arghhhhhhh
    kesseeeeeeeelllllll
    park yoochun I must kick U huhu

    penasaran……
    Aq minta pw ya chingu,,
    ntar aq inbox dr fb…
    Gomawo

  26. TriZheey2992 berkata:

    wah kok g2…
    Yoochun oppa knp tega skali…
    Kcian kn nanhee ya…
    Taruhan c boleh aja tpi jgn g2 dund…
    Ada yg trluka tu…

  27. Resty berkata:

    LoL, katanya no NC but at the midlle story it was appear

    bener-bener deh chunie oppa, setiap FF pasti kebagian jadi casanova
    ntar bisa dapat ‘award the king of cassanova’
    ckckckckkc =_=’

  28. Eunchan She Peef berkata:

    aigoo~!!
    uchun si playboy keren bgt!
    tapi, kasian si nanhee..😦
    tapi juga, jujur aku kurang ngerti sedikit..
    tapi, keren kok ceritanya..😀
    next chap!^^

  29. yhe_yhe berkata:

    setelah sekian lama bru bisa baca ff lagi. . .”curhat”..

    Yoochun emank mukany playboy abizz. . .cocok-cocok. .

    ff ny rame chingu,,kasian nanhee dsini. . ak dah nebak pzti sangyoo suka ma uchun. . mkany marah2 ga jelas. .

  30. chunnie_man berkata:

    Ribet banget jln crtanya!!bilang cinta sm nanhe tau2 slingkuh diperpus sm sangyoo.aigu chun sifat playboy kg brubh *tepokjidatyangluas #dihajar massa

  31. lovejj berkata:

    Waduhhhh, cinta segitiga ni ceritanya ya…
    Tpi kenapa mpe yuchun oppa tega sih…
    Bru jg kmrn ma pacarnya, masa skrg ma sahabat pacarnya sih..
    Oppa paboooo…😦

  32. Taby_chan berkata:

    Anyongggg??! Aq reader baru… Salam kenal…

    Ceritanya bagus… Penasaran sm part selanjutnya, semoga hubungan nanhe &yoochun terus berlanjut!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s