Meet u chap 5


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: tentuin sendiri

Rating:  belom tau pasti tapi yang jelas straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

CHAPTER 4


a/n:: mian ni ff klo pendek soalnya cmn 10halaman


AUTHOR POV


Yeoja itu menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang datang. ia mengerutkan dahinya saat melihat siapa yang datang.


kenapa bisa ada disini?” tanya salah seorang dari 2 namja tampan itu yang tak lain adalah jaejoong.


aku tak tau tadi saat akan keluar ada empat namja bertubuh besar menyuruhku kemari. Aku hampir mati ketakutan gara-gara ini” ucapnya.


aku yang menyuruh bodyguard kita memanggilnya kesini hyung.” Ucap yuchun dari belakang yang baru saja datang. jaejoong dan junsu mengerutkan dahinya bingung dengan apa yang dilakukan salah satu membernya ini. junsu langsung teringat dengan salah satu tweet yeoja itu.


apa kau takut bertemu dengan namja aneh itu lagi ya?” tebak junsu. Sekarang yuchun malah mengerutkan dahinya.


kau tidak baca tweet-nya beberapa hari ini yang mengatakan jika dia bertemu namja aneh?” tanya junsu pada yuchun, yuchun menggelengkan kepalanya. Sedangkan jaejoong yang kembali teringat dengan hal itu kembali menatap yeoja yang kini bingung menatapnya juga kedua membernya.


apa kau baik-baik saja?” tanya jaejoong. Junsu menghampiri yeoja itu dan menyuruhnya duduk.


ne, aku baik baik saja tapi hari-hariku menjadi tidak tenang. Sejak bertemu namja aneh itu aku merasa jika ada yang mengikutiku setiap saat dan aku selalu mendapat surat ancaman. Padahal aku tak tau sama sekali siapa namja aneh itu karena saat bertemu dengannya waktu itu, dia mengenakan pakaian serba tertutup hingga hanya matanya saja yang terlihat.” Jawab yeoja itu panjang lebar. Perkataannya itu membuat ketiga namja yang kini di sampingnya kaget.


Junsu langsung menyarankan agar yeoja itu pindah rumah, yeoja itu mengatakan jika ia sekarangpun sedang mencari rumah baru tapi sangat sulit. Junsu menanyakan pada yuchun apa alasannya membawa yeoja itu kemari. Yuchun mengatakan jika ia hanya ingin mengajak hyun rin makan bersama. Yuchun memberi kode pada junsu dengan melirikkan matanya pada jaejoong, namja itu tersenyum mengerti apa maksud sahabatnya itu. yuchun berusaha untuk mendekatkan jaejoong dengan hyun rin.


Jaejoong tidak memperhatikan tingkah kedua sahabatnya yang kini meliriknya. Ia menatap yeoja itu khawatir setelah mendengar jika yeoja itu selalu diikuti dan menerima surat ancaman. Tak lama manajer datang dan mengatakan jika sudah saatnya untuk ketiga namja itu pulang. Langkah manajer terhenti saat melihat seorang yeoja di samping junsu dan jaejoong. Yuchun yang melihat keheranan itu langsung menjelaskan semuanya. Manajer itu mengangguk setelah mendengarnya. Yuchun mengatakan pada yeoja itu apakah ia mau makan bersama, yeoja itu mengangguk pelan. Ia tersenyum senang, jika ia sendirian diruangan itu ia pasti akan berteriak senang dan meloncat-locat kegirangan.


Selama perjalanan ia terus mengobrol dengan junsu, namja itu dirasakannya sangat ramah dan lucu. Sesekali ia tertawa mendengar ucapan junsu. Sampai di tempat makan favorit mereka, sang manajer keluar terlebih dahulu untuk memesan tempat vip. Sedangkan jyj langsung memakai atribut seperti biasa, memakai syal dan topi untuk menutupi wajah mereka agar tak ada yang mengenali mereka. setelah selesai manajerpun datang, mereka keluar dan masuk.


Mereka melihat-lihat menu, hyun rin menatap menu itu sedikit bingung karena ia masih belum tau tentang makanan korea. Yuchun melihat yeoja di depannya ke bingungan.


jaejoong hyung” namja yang di panggil pun menengok ke arah yuchun. yuchun langsung memberi kode ke arah hyun rin. jaejoong menatap yeoja yang duduk di sebelahnya, ia melihat sepertinya yeoja itu kebingungan.


kau kenapa?” tanya jaejoong. Yeoja itu menunjuk menu yang ada di tangannya.


bingung, aku belum begitu tau tentang masakan korea.” Jawab yeoja itu. jaejoong langsung membantu yeoja itu dengan memberitahu tentang masakan korea yang ada di daftar menu. Yuchun dan junsu saling tersenyum saat melihat jaejoong dan hyun rin. tak lama pelayan datang, mereka langsung saja memesan makanan. Selama menunggu pesanan datang , mereka mengobrol banyak lebih tepatnya yuchun dan junsu bertanya tentang yeoja itu. tak lama pesanan datang, mereka pun makan dengan di selingi obrolan dan canda dari junsu.


Selesai makan yuchun langsung menarik langan junsu dan memberinya kode yang langsung di mengerti junsu. Langsung saja junsu menarik tangan manajernya, dan mengatakan jika ingin di antar keluar. mereka permisi keluar sebentar pada hyun rin dan jaejoong. Setelah di luar manajer mereka terlihat bingung melihat yuchun dan junsu tersenyum.


kalian ini kenapa?”


tidak apa-apa. kami hanya sedang senang saja. ah ayo pulang hyung” jawab yuchun dan mengajak pulang.


hei bagaimana dengan jaejoong?”


tenanglah tadi aku sudah  mempersiapkannya” yuchun menunjukkan kunci mobil jaejoong pada sang manajer. Saat sampai di depan kasir, ia meminta kertas dan pena untuk menulis pesan. Ia meminta pada kasir untuk menyuruh salah satu pelayan agar menyerahkan kertas itu serta kuncinya.


Sebelum pergi mereka menunggu pelayan yang disuruh kasir tadi datang dan memberitahu mereka jika sudah menyampaikan apa yang mereka minta tadi. tak lama pelayan datang dan mengatakan jika sudah melakukan apa yang mereka minta. Dengan langkah cepat mereka segera pergi dari tempat makan itu. selama perjalanan pulang mereka tak henti-hentinya tertawa membayangkan tingkah hyung mereka saat mendapatkan pesan serta kunci mobil.


Sementara itu jaejoong mengumpat dalam hatinya setelah mendapatkan pesan dari yuchun. ia benar-benar tak menyangka jika yuchun akan melakukan ini semua.


Hyung mianhae, aku,  junsu dan manajer pulang duluan. Aku teringat sesuatu yang harus aku kerjakan. Hyung jangan khawatir, aku akan baik-baik saja. hyung bisa pulang dengan mobil hyung. Oiya aku sudah bayar semua makanannya hyung.

Dongsaeng kesayanganmu


Yuchun


Jaejoong meremas kertas itu dan mengutuk yuchun, ia tau pasti yuchun sudah merencanakan ini semua. yeoja itu menatap jaejoong aneh


ada apa?” tanyanya


ah tidak ada apa-apa tadi pesan dari yuchun dan junsu. Mereka bilang pulang duluan karena ada keperluan mendadak” jawabnya. Yeoja itu hanya mengangguk mengerti. Tak lama jaejoong mengajak yeoja itu untuk pulang dan mengatakan akan mengantarnya. Mereka pun keluar dan berjalan menuju mobil jaejoong, namja itu membukakan pintu untuk hyun rin.


***


Sampai di depan rumah hyun rin, yeoja itu berterima kasih pada jaejoong karena sudah mengantarnya. Jaejoong langsung menyuruh hyun rin masuk karena sudah malam, ia tak mau jika yeoja itu kedinginan tapi ia tak bisa mengatakannya.


oppa ah maksudku jaejoong-sshi hati-hati di jalan” ucap yeoja itu


panggil oppa saja tidak apa. sana cepat masuk” yeoja itu tersenyum senang di depan jaejoong. Melihat senyum hyun rin membuat jaejoong ingin memeluk yeoja itu sekarang juga tapi ia tahan karena tak mungkin ia melakukan itu semua.


gumawo oppa. oiya oppa bisakah tunggu sebentar? Ada yang ingin kuberikan, tunggu sebentar ya.” ucap yeoja itu dan langsung lari masuk kedalam rumah. Jaejoong mengerutkan dahinya dan bertanya-tanya dalam hati apa yang akan di berikan yeoja itu. ia perlahan melangkahkan kaki masuk kedalam gerbang rumah mungil yeoja itu, langkahnya terhenti tepat di depan pintu masuk rumah hyun rin. ia melihat yeoja itu kembali dengan membawa tas. Yeoja itu langsung memberikan tas itu padanya dan mengatakan jika ketiga tas itu untuknya juga kedua member lain, saat ia akan membukanya yeoja itu menahannya.


jangan di buka sekarang oppa. nanti saja kalau oppa sudah sampai di apartemen oppa” ucap yeoja itu.


kenapa memangnya??” tanya jaejoong heran


malu, oppa” jawab yeoja itu tertunduk. Namja itu tersenyum mendengar jawaban hyun rin. namja itu langsung mengelus rambut hyun rin


Deg’


Jantung keduanya langsung berdetak sangat cepat, yeoja itu langsung mendongakkan kepalanya menatap jaejoong juga memegang jantungnya yang terus berdetak sangat cepat. Di rasakannya wajahnya memerah, ia tak mengerti dengan jantungnya yang tiba-tiba berdetak sangat cepat ini karena saat pertama kali bertemu dengan jaejoong jantungnya tak seperti sekarang ini. jaejoong pun menatap yeoja itu dengan jantungnya yang berdetak sangat cepat sama seperti yeoja di hadapannya.


ah bagaimana kau tau aku tinggal di apartemen?” tanya jaejoong asal untuk memecah keheningan. Yeoja itu pun tersadar


ah itu aku hanya menebaknya saja saat oppa meng-upload foto di tweet saat malam natal. Aku melihat keluar jendela ada gedung tinggi dan di bawahnya terdapat jalan raya jadi kupikir oppa tinggal di apartemen.” Jawab yeoja itu


analisis yang bagus, oppa memang tinggal di apartemen. Ah sudah malam oppa pulang dulu dan gumawo atas hadiah ini” ucap jaejoong dan beranjak pergi. yeoja itu berdiri di depan pintu menatap punggung jaejoong.


oppa, hati-hati di jalan” teriak hyun rin. namja itu pun berbalik dan tersenyum


ne” jawabnya lalu masuk kedalam mobil. Selama perjalanan namja itu tak henti-hentinya tersenyum senang.


mata yang indah” gumamnya saat mengingat tadi ia saling bertatapan dengan hyun rin.


Saat sampai di apartemen jaejoong langsung membuka hadiah yang di berikan yeoja itu. ia melihat ada beberapa hadiah yang di berikan hyun rin padanya. ia melihat semua hadiah yang diberikan itu, semua yang diberikannya sesuai dengan seleranya. Ia merasa jika yeoja ini sangat tau tentang seleranya. Yeoja itu memberikan beberapa aksesoris, jam tangan, beberapa stel pakaian dan baju hangat. Ia mencoba melihat kedua tas untuk membernya. Ia tak melihat ada baju hangat yang sama seperti yang ia dapat. Saat ia hendak mencoba baju hangat itu ada secarik kertas yang jatuh, ia langsung mengambilnya. Ia membaca tulisan itu


Annyeong oppa, aku salah satu fans oppa. aku mengumpulkan hadiah-hadiah ini agar suatu saat dapat kuberikan langsung pada oppa. Oiya oppa untuk baju hangatnya jika oppa tak suka tak apa, karena aku  juga tak yakin jika oppa menyukai baju hangat yang kubuat sendiri itu. kuharap oppa suka dengan hadiahku.

Ps: aku hanya membuatkan baju hangat ini untuk oppa. untuk junsu oppa dan yuchun oppa tidak aku buatkan ^^v


Your fans


Hyun rin ^^


Jaejoong tersenyum saat membaca surat dari hyun rin, ia langsung memakai baju hangat itu dan melihat ke cermin. Ia sangat suka baju hangat itu selain karena yeoja itu yang membuat khusus untuknya juga karena modelnya yang sangat berbeda dengan baju hangat yang lain. jaejoong terus saja tersenyum di depan cermin melihat baju hangat yang khusus untuknya itu.


Sementara itu hyun rin yang kini sedang berbaring di ranjangnya terus saja memikirkan hadiah yang ia berikan pada jyj. Ia sangat khawatir jika mereka tak menyukai hadia yang ia berikan.


apa mereka akan suka ya?” gumamnya pelan. Tak lama ia mentweet jika hari ini ia sangat senang sekaligus khawatir. Khawatir jika hadiah yang di berikannya tidak disukai. Ia sama sekali tak tau jika tweetnya itu di baca oleh jaejoong, ia hanya mengetahui jika hanya junsulah yang selalu membaca tweetnya. Jaejoong tersenyum membaca tweet hyun rin. ia pun mentweet agar yeoja itu tenang


Mjjeje

Aku sangat senang dengan hadiah-hadiahnya dan kurasa junsu dan yuchun pun akan suka, gumawo ^^


Yeoja itu pun membacanya dan mendesah lega, ia berteriak senang karena jaejoong senang dengan hadiah yang di berikannya. ia berguling-guling diatas kasur karena senang.


Sementara ia senang karena jyj suka dengan hadiahnya, ia sama sekali tak sadar jika ada seseorang yang sejak tadi mengawasinya di depan rumah. Seseorang yang selalu mengawasi gerak-geriknya dan tak segan-segan untuk mencelakainya jika yeoja itu melakukan hal yang orang itu tak suka. mungkin jika orang itu mengatakan alasannya selalu mengikuti yeoja itu terdengar tak masuk akal tapi hanya ini yang dapat ia lakukan.


Orang itu menelepon seseorang untuk melaporkan jika selama seharian ini yeoja itu sama seperti kemarin tak menemui “dia” lagi. Pria tua yang di telepon pun mendesah lega mendengar ucapan orang yang mengintai yeoja itu. ia tak mau jika yeoja itu bertemu lagi dengan “dia”. Ia segera menyuruh orang yang mengawasi itu untuk pergi dan menghentikan pengawasan karena ia merasa jika yeoja itu tak akan bertemu lagi dengan “dia”. Pria itu sedikit lega karena ia merasa jika orang yang ia curigai ternyata hanyalah yeoja biasa dan selama ini ia salah mencurigai yeoja itu.


TBC

Ni cerita makin aneh ga sih? Perasaan author iya deh, berasa makin gaje and aneh. Mau lanjutkah? Masih penasaran ya sama orang yang mengintai, pria tua, and “dia”….. kalo mau lanjut  K.O.M.E.N jangan jadi S.I.LE.N.T    R.E.A.D.E.R…!!!

30 thoughts on “Meet u chap 5

  1. vikoss berkata:

    aku pnasaran kronis ini…
    sapa yg mnelpon dan sapa yg dtelpon….
    trus dia itu sapa….
    aaarrrrrrggggghhhhhhhhh penasaran oppa….
    *jambak2 rambut oppa*

  2. Jjessie72 berkata:

    Yakin tuh jeje suka ma hdiah.a hyunrin??
    *ditendang hyunrin kejurang*
    c.jj twitteran mulu sih?? Molor gih..

    Tumben pndek ff.a??
    Aq jd ga bsa b.kata2..
    /plakk..
    *dicipok jj*

  3. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    eonni, siapaaa??? siapa yang mau mencelakaiku????
    aku tau sih.. tp ga yakin..
    gpp eon.. biarpun pendek tp aku seneng.. soalnya udh nunggu2 ff ini gitu.. kekeke~
    aku gilaaaaaaaaaaaaa #abaikan
    ya allah.. ff nya eonni daebak deh *hug eonni*
    gomawo eon……

    lanjut ya eonnnnnnnnnn ga sabarrrrrrr

  4. CassiELF115 berkata:

    bisa aja tuh akal’y si yuchun ma junsu buat ninggalin jj ma hyun rin berduaan. jj pasti harus bersyukur punya dongsaeng yg kreatif gtu. hohoho….

    yg di maksud “dia” disini yunho??
    orang tua? orng SM? seo man?

    pengen baca part selanjutnya, tapi di protect dan belum dapet pw….
    semoga author segera kasih q pw’nya, amin..
    hehehe…..

  5. "deewookyu" berkata:

    sikap orang yang sedang jatuh cinta mang anehh..
    Lucu ngebayangin JJ yang malu malu meong githu…
    Huukkhh…. kalo feeling seorang Yoochun gak akan meleset…
    baik juga…oppa satu ini….

    JJ fightiing !!

  6. wah yuchun oppa daebak bsa aja idenya…haha
    aduh makin pnsaran sma yg ngkutin hyun rin …mang hyun rin slah pa mpe mau dclkain ??
    daebak crta.a wlaupun pndek…!!

  7. viani berkata:

    pgn kyk hyun rin.smga jd knytaan LOL

    jiah chun ma junsu jd mak comblang dadakan.pasti tu suruhan si sm.okey lnjut bc chap 6

  8. Cie cie…. ada yg mulai pdkt nich,suit suit ….
    Jail bangt nich c’uchun,eh junshu ikut2an.tp gpplh ngebantu hyung’a pdkt.
    Nah ini maksd’a apa y ??salah ngira yeoja,terus yg ajuhssi tuh siapa y ??
    Makin penasaran aja .

  9. irma berkata:

    wah duadua.a saling jath cinta!

    kok yunho ga muncul2 si? jd salah dh tntg knflik.a T.T#

    siapakh pak tua dan dia? penasaran bget..

  10. Kim eun mi berkata:

    Siapa ‘dia’ Чά‎​πƍ dimaksud Orang itu?? Trz siapa prang tua Чά‎​πƍ nguntit Hyun Rin??? Apa maksud’a???
    Penasaraaaaaannn tingkat dewa euy,,,,
    Lanjuuuuutttt^^

  11. lovejj berkata:

    Jgn bilang yg ngintai itu org SM min…
    Karena curiga sama hyun rin…

    Jj oppa, kw harus lindungi hyun rin ya..
    Dy kan cuma seorang dri di seoul..
    (Kebawa cerita nih ceritanya..)

  12. Dia dia dia #nyanyi ala afgan# wkwkwkwk saya penasarannnnnn hehehehehe klo gak ada halangan saya ijin baca lagi ya author saya pasti usahain agar bisa comen, mudah2han comen saya nyampe soalnya kadang2 gak masuk thor maklum baca lewat hp heeheheheh makasi author

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s