Happiness chap 4


Title: Happiness

Cast: kim jaejoong, shim changmin, jung yunho, kim junsu, park yuchun

Genre: tentuin sendiri deh

Rating:  masih dipikirin tp chap ini ga ada nc21-nya / straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

a/n: mian kalo ada kata-kata yang salah atau aneh cos ngetiknya kali ini sangat-sangat tidak konsentrasi.


EUN CHA POV


Setelah malam aku datang ke butik yunho oppa, pria aneh bernama yuchun itu terus saja berusaha mendekatiku setiap hari ia datang ke toko-ku. Aku sedikit tak suka saat ia melihatku dengan tatapannya tapi aku sekarang sudah tidak peduli toh aku larang pun ia tidak akan mendengarnya. Selain yuchun pria bernama changmin pun terang-terangan mengatakan jika ia mencintaiku, aku tersenyum saat mengingat ia mengatakannya dengan sangat jelas di depanku.


hei, jangan melamun di siang bolong seperti ini” ucap seseorang membuatku tersentak. Kulihat ternyata jaejoong yang datang, kulempar saja bantal kecil yang ada di sofa tempatku duduk. Ia menangkap bantal itu dan tersenyum kecil


dasar kau mengagetkanku saja” ucapku kesal.


habis kau sejak tadi aku mengetuk pintu tak menjawab. Kupanggil-panggil pun kau diam saja. kau melamunkan apa? ada masalah?” tanyanya dan duduk di sebelahku. Aku menggelengkan kepalaku.


kau sendiri ada apa kemari? Ada masalah?”


tidak, aku hanya mau mengajakmu makan siang” jaejoong menunjuk ke meja sebelah yang sudah ada beberapa makanan.


junsu makan siang bersama kekasih barunya” ucapnya lagi. Kami pun makan berdua sambil mengobrol kecil. Selesai makan aku menyandarkan tubuhku di sofa begitu pun jaejoong. Lama kami terdiam, perlahan kusandarkan kepalaku di bahunya dan mengatakan semua apa yang ada di benakku. Aku bingung dengan kedua namja yang mendekatiku kini.


sebaiknya kau jangan dulu berprasangka yang tidak-tidak pada yuchun. kulihat sepertinya dia namja yang baik. Begitupun dengan changmin kurasa dia namja yang baik. Jangan menjauh seperti itu, paling tidak kau bertemanlah dengan mereka.” Ucapnya. Aku hanya mendesah panjang memikirkan apa yang dikatakannya.


oiya, aku sedang mendekati seorang yeoja. Aku bertemu dengannya saat di taman” aku langsung menatapnya tak percaya


benarkah? Siapa dia?” tanyaku antusias


dia bekerja tak jauh dari sini. Namanya kalau tidak salah soon mi, aku sampai sekarang masih dalam tahan pendekatan dengannya.” Aku tersenyum saat melihat wajahnya memerah


waaah kau harus semangat mendapatkannya, jika butuh bantuan katakan padaku” ia tersenyum mendengar ucapanku


gumawo. Ah sudah selesai jam makan siang aku harus kembali bekerja.” Ia berdiri dan mengambil nampan berisi piring-piring kotor


gumawo makan siangnya. Kembali bekerja sambil memikirkan soon mi ya, pasti pekerjaanmu lacar jika sambil mengingatnya” ledekku. Wajahnya kulihat semakin memerah


kauuu” ucapnya kesal dan malu. Aku hanya terkekeh melihat tingkahnya yang seperti itu.


Aku kembali terdiam memikirkan apa yang dikatakan jaejoong tadi. sepertinya apa yang dikatakannya ada benarnya juga. Aku menghela napas panjang setelah memikirkannya. Seharian di toko aku jalani dengan santai karena pekerjaan tak terlalu banyak. Saat akan pulang ponselku berdering, kulihat id callernya yang menelepon ternyata yuchun.


yeoboseo” sapaku


yeoboseo eun cha-sshi” balasnya


ne, yuchun-sshi ada apa?” tanyaku


apakah kau sudah mau pulang dari toko?” tanyanya


ne, aku sudah mau pulang, kenapa?”


maukah kau kuantar pulang, eun cha-sshi?” tanyanya lagi. Aku menghela napas, ini sudah kesekian kalinya ia terus berusaha mengajakku pulang bersama. Aku kembali teringat perkataan jaejoong.


ne, baiklah. kutunggu 5 menit jika tak datang aku akan pulang sendiri.” Jawabku akhirnya menerima ajakkannya. Ia tak bersuara di seberang sana, membuatku memanggil namanya berkali-kali.


ya! kau dengar tidak? Kalau tidak aku akan pulang” ancamku sampai akhirnya ia bersuara


ah ne ne, aku dengar. Aku akan datang dalam waktu 5 menit, tunggulah.” Ucapnya lalu menutup sambungan telepon. Kudengar dari suaranya sepertinya ia sangat senang. Aku turun tangga dan melihat jaejoong yang akan pulang juga. Kuhampiri ia, terlihat ia sepertinya sedang gugup.


kau kenapa?” tanyaku dan ia tersentak kaget. Ia memandangku kesal karena mengagetkannya.


ah kau mau menemui gadis itu ya? kenapa gugup? Sudah sana cepat temui gadis itu sebelum dia pulang.” Suruhku.


aish kauuu. Yasudah aku pulang duluan ya.” ia pamitan lalu berlari pergi. setelah ia pergi aku keluar dan menutup toko, tak lama yuchun datang dengan mobilnya. Ia terlihat ngebut saat aku lihat, ia keluar dan lari ke arahku. Napasnya tersengal-sengal, kulihat ternyata ia terlambat 3menit. Sedikit kasihan saat aku melihatnya tersengal-sengal seperti itu.


mian, aku terlambat” ucapnya sambil mengatur napasnya.


kau terlambat 3 menit. Aku paling benci menunggu, kau tau kan” aku berusaha menahan tawaku melihat wajahnya seperti itu, ingin sekali aku mengerjainya.


mianhae mianhae. Akan kulakukan apa saja untukmu, apapun yang kau minta” ia memegang kedua tanganku. Aku tersenyum mendengarnya


kalau begitu kau harus mendengarkan permintaanku selama 3 hari sebagai ganti 3 menit aku menunggu. Ingat 3 hari sama dengan 24 jam ok? Kalau tak mau aku akan pulang sendiri”


baik baik aku mengerti. Ayo sekarang kita pulang.” Ia menggenggam tanganku ke  mobilnya, ia membuka pintu mobilnya untukku. Selama perjalanan kami berdua diam, aku menatap keluar jendela.


aku  ingin makan ice cream” gumamku pelan. Tak lama ia menepikan mobilnya, aku menatapnya heran. Aku keluar melihatnya masuk ke sebuah toko kecil, aku berjalan menuju taman yang ada tepat di sebelah toko. Aku duduk disalah satu taman dan memandang sekeliling. Aku lihat didepanku yuchun datang dengan membawa sesuatu, ia duduk di sebelahku dan memberikanku yang ia bawa.


ice cream’ batinku. Aku memandangnya


bukankah kau tadi bilang ingin ice cream jadi aku langsung membelikannya.” Aku mengangguk


jadi tadi dia mendengarnya’ batinku lagi. Aku langsung memakannya hingga habis. Kulihat ia masih memakan ice creamnya.


kenapa kau selalu mendekatiku? Dan jujur aku tak suka saat kau menatapku saat kita pertama kali bertemu dan saat di butik dulu. Tatapanmu menggangguku.” Kataku jujur tanpa menatapnya.


mianhae jika kau terganggu dengan tatapanku.”


hmmm… jangan sekali-kali kau menatapku seperti itu lagi, aku takut. tatap aku seperti yang lain saja ok? Jangan tatapan mengerikan yang kau berikan padaku.” Kudengar ia terkekeh mendengar perkataanku.


kenapa kau kali ini mau menerima ajakanku? Apa yang membuatmu menerima ajakanku?” tanyanya


entahlah” jawabku jujur, kami terdiam cukup lama.


Tak lama aku memintanya segera mengantarku pulang saat kulihat jam sudah sangat malam, aku tak mau oppa mengkhawatirkanku lagi. Ia mengantarkanku sampai kedepan pintu apartemen oppa-ku. Saat oppa membuka pintu aku langsung masuk dan tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah mengantarkanku.  Bisa kulihat yunho oppa bingung melihatku dengan yuchun, langsung saja aku menjelaskannya di depan yuchun agar oppa tak berpikir yang tidak-tidak. Aku kembali masuk dan melihat ternyata ada changmin di ruang tengah, kulihat ia tersenyum cerah saat melihatku datang.


Aku membungkukkan kepalaku dan langsung masuk ke dalam kamar, aku langsung mandi dan berganti pakaian. setelah itu aku keluar kamar menuju dapur, langkahku terhenti saat melihat yuchun. tak peduli aku langsung saja kembali kedapur dan mengambil minuman dingin. Kulihat dari dapur mereka sepertinya sedang membicarakan bisnis.


Saat sedang menatap mereka changmin menatapku dan tersenyum, aku membalas senyumannya. Ia terlihat tersentak saat oppa-ku meminta tolong mengambil minuman di dapur. Ia beranjak dari kursi menuju dapur tempat aku masih berdiri sekarang. Ia menyapaku


annyeong” sapanya


annyeong, sepertinya kalian sangat sibuk.” Kataku memulai pembicaraan


tidak juga. Kami hanya sedang membicarakan desain untuk bulan depan, desain yang kau berikan kemarin. Yunho hyung ingin segera membereskannya agar besok pekerjaan kami tak terlalu menumpuk” aku hanya mengangguk. Kami mengobrol, ia mengatakan hal-hal lucu membuatku terhibur. Ia pun memberikan hadiah kecil untukku, sebuah buku yang ia katakan sangat menarik dan sebuah gelang unik. Aku sedikit kaget saat ia memberikannya. Setelah memberikannya ia langsung pergi ke ruang tengah karena yunho oppa berteriak memanggilnya.


Changmin sangat berbeda dengan yuchun yang selalu berusaha mendekatiku setiap saat dengan cara apapun. Namja itu selalu memberiku pesan singkat, memberi semangat agar hariku indah dan terkadang mengunjungi tokoku saat ia sedang tidak sibuk atau ia sedang libur. Perhatiannya yang tak terlalu berlebihan membuatku nyaman saat berada di sampingnya.


Aku kembali kekamar dan merebahkan tubuhku. Aku memikirkan kedua namja yang kini sedang berada bersama yunho oppa. kedua namja yang mendekatiku sejak bertemu dengan mereka yang salah satunya yaitu changmin sudah mengaku mencintaiku dan mengatakan akan mendekatiku agar aku bisa mengenalnya lebih jauh. Sedangkan yuchun aku tak tau ia mendekatiku karena mencintaiku juga atau hanya main-main.


aku tak tau apakah nanti aku akan mencintai salah satu dari mereka atau tidak yang jelas sekarang aku hanya menjalani yang ada di depanku saja.


TBC

Mian pendek cos sampe sini bener-bener skak mat ni otak ga bisa lanjut. Kemana nanti hati eun cha akan berlabuh? Author masih mikir, author bakal semedi 7 hari 7 malem dulu di apartemen jeje buat mikirnya😀

32 thoughts on “Happiness chap 4

  1. Jjessie72 berkata:

    EUNCHA.. JANGAN MAO DEKET2 MA UCHUN..
    Pervet face.. Mnding cari aman gih, jauh2 dr uchun.. Mnding ma min aja..
    Hhoho

    chun: ssstt.. Jgn buka kartu gw dundz.. Jgn gtuh dundz

  2. kei evilkei berkata:

    hmmm
    udah mulai bisa nerima kehadiran chun n min y..

    huwaa.. bener2 gak bisa nebak kei milih sapa diantara mereka bertiga..

    omoo… lama amat gal semedinya.. pokoknya yg selanjutnya harus panjang y gal…

  3. wkwkkw belum bca part 1 nya ==’

    Brb bca part 1 nya ya.. Komen dulu di part ini..

    EUNCHA JAUH2 DARI UCHUN! /plak

    Jgn mau percya uchun,uchun leboy /plaak

  4. Kmn hti euncha akn berlabuh?? *ikut mikir*
    Qu pkr qu aja yg bingung , ternyata sang author pn butuh semedi 7 hri 7 mlm,hahaha
    Jejung jatuh cnta tuh sm aku *ga nyambung*😄

  5. Kim Hyun Rin (nimashinki) berkata:

    Mian telat bca. Hehehe
    2 cowok skalgus suka ama euncha ckckck, beruntungnya. Apalg cwok’y ganteng2. Eh ya, kyk’y ntar si euncha malah suka ama jeje *sotoy*

    aku tnggu lanjutan’y!😀

  6. TriaJJcassie berkata:

    Trnyata JJ oppa cma nganggap eun cha shbt coz dia menyukai yeoja lain, tapi ga tau deh klo ntar? Jd eun cha mulai bimbang nih? O.k laanjut….

  7. Asri berkata:

    ow,.. ow… ow…. tnyata Jaepa naksir cewe laen…… qirain bkalan 1 vs 3,…hahahaha… chap 4, su-i ga muncul sma sX…:(

    Nb:::: mian ya, bkannya mksd mu loncat part…. aku dah koment part 3, tp tnyata ga msk2… eh, pas aku coba lg tnyata ttp ga bsa….. jd skalian absen dsni aja ya……🙂

  8. linasuhadi berkata:

    Aigo..yuchun n changmin…mau ky euncha..hehehehe..
    Jj oppa suka sm soomi..ku pikir ama euncha juga..hehhehee

  9. haajeyong berkata:

    Aku kra jeje jga suka ma euncha…wah mkin bkin pnasaran nii eon…kra2 euncha milih cpa ya ?? Daebak ff

  10. Novia_Cutecassieast "Vie_yunhotic" berkata:

    Waw membingungkan harus milih yang mana nich eun chan uchun atau changmin. .
    Knpa jaepa ama soon mi gk ama eun chan yah. .
    Next dch. .mi gk ama eun chan yah. .
    Next dch. .

  11. putrimays berkata:

    kukira jaejoong suka ama eun cha gara” udah ditolongin..

    ternyata bukan.. hahaha

    jadinya eun cha ama siapa ini???
    penasaran aku

    NICE FF ONNIE

  12. lho? lho? lho?
    bukan sama jaeppa ternyata.
    gyaaaa~~ eun ri onnie bisa aja y bkn readers bingung. :*
    skrg aq mau nebak lagi nih. sama changminnie y?
    *kyknya bakal salah lagi -_-“

  13. lovejj berkata:

    Yahhh, kok jj oppa kepentok sama cewe lain..
    Trus kok eun chan ga cemburu sih…
    Atw mereka sebenarnya cuma temen ya thor..
    Kirain dri awal mereka dah saling suka…

    Lucu ngebayangin jj oppa malu2 karena cewek..
    Hihihihihihi..
    Pasti bikin gemes….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s