Me only Me chap 2


Title: Me only Me

Cast: DBSK members

Seo hyun ji a.k.a friizka

Shin hyo rin a.k.a inazt

Genre: drama, romantic, angst, mistery, tragedy

Rating: ga tau juga bakal ada nc apa gak tapi straight kok

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu


Prolog

Chap 1


 

SOMEONE POV “girl 4 a.k.a Seo Hyun Ji”


Paginya aku bangun dengan malas karena semalam aku tidak bisa tidur. Setelah selesai mandi dan membuat sarapan aku segera pergi untuk bekerja di sebuah café. Aku bekerja seperti biasa, aku menjadi pelayan disini. Ya memang pekerjaan yang kecil tapi ini lebih baik dari pada aku harus  menjadi gelandangan dan kelaparan. Saat aku tengah menyajikan pesanan di salah satu meja ada pelanggan yang datang. langsung saja setelah selesai menyajikan pesanan itu aku menghampiri meja itu. aku melihat beberapa namja yang datang dan memberikan menu pada namja itu. setelah mereka memesan aku memberikan pesanan mereka pada salah satu teman kerjaku. Kulihat tidak ada lagi yang datang, aku pun duduk di salah satu kursi untuk beristirahat sebentar.


Hari ini aku sangat sibuk di café karena pengunjung yang datang sangat banyak hari ini. selesai berganti pakaian aku pun berpamitan pada yang lain dan pergi. aku berjalan dan duduk di sebuah taman untuk sedikit melepas lelah. Kutatap taman yang di hiasi lampu-lampu yang sangat indah malam itu membuatku tersenyum.


indah” gumamku


kau suka?” tanya seseorang tiba-tiba dari belakangku. Kulihat seorang namja menatapku dan tersenyum. Ia duduk di sampingku dan menatap lampu-lampu yang menghiasi taman.


kau suka lampu-lampu itu?” tanyanya sambil memandangku


ne” jawabku


kau ternyata berbeda sekali jika sedang tidak bekerja seperti ini” ucapnya membuatku mengerutkan dahiku


aku salah satu pengunjung yang datang tadi di café. Aku datang bersama-sama beberapa temanku” ucapnya seolah tau aku sedang kebingungan. Aku mengagguk saat mengingatnya. Kami berdua cukup lama terdiam dan tak lama aku berpamitan padanya untuk pulang. Ia mengatakan akan mengantarku karena ini sudah sangat malam untuk seorang yeoja di luar malam-malam sendirian. Aku sudah menolak tapi namja itu memaksa hingga akhirnya aku mau tak mau menerimanya. Kulihat ia membawa mobil, aku masuk dan diam.


Selama perjalanan dia memperkenalkan dirinya, namanya jung  yunho. Jika kuperhatikan selain tinggi ia cukup tampan dan baik. Sampai di rumahku aku mengajaknya masuk untuk sekedar minum sebagai tanda ucapan terima kasih, ia pun mengangguk dan kami masuk ke rumah. Ia melihat sekeliling rumahku yang kecil.


kau tinggal sendirian?” tanyanya saat aku sedang membuat minuman


ne, aku tinggal sendiri. Orang tuaku sudah meninggal sejak aku SMP” jawabku dan memberinya minuman yang aku buat tadi, ia mengambil gelas yang kuberikan dan wajahnya nampak menyesal menanyakan itu.


ah mianhae”


tidak apa, itu sudah lama berlalu. Ngomong-ngomong kau sering ke taman tadi? tapi aku jarang melihatmu?” tanyaku. Ia tersenyum manis


aku memang jarang ke taman itu, kau sepertinya sangat suka dengan taman itu.”


ne, aku sangat suka taman itu. baik siang maupun malam hari sangat indah. Yang merancangnya pasti orang hebat” kulihat ia tersenyum mendengarnya


kenapa?” tanyaku


aku yang merancang taman itu” ucapnya tersenyum sedangkan aku membelalakkan mataku. Aku tak menyangka jika orang yang merancang taman favoritku kini ada di hadapanku.


kau yang merancangnya? Hebat sekali”


gumawo, oiya namamu siapa? Aku belum tau namamu”


ah iya. Namaku hyun ji”


nama yang cantik” ucapnya membuatku malu. Malam itu kami mengobrol banyak hal hingga tak terasa sudah larut malam.


 

SOMEONE POV “girl 5” a.k.a nan hee


Di pesta aku dan temanku mengobrol dengan orang-orang yang datang kepesta. Pesta berjalan dengan baik, temanku yang mengadakan pesta terlihat sangat senang. Kuhampiri temanku itu dan mengucapkan selamat atas pestanya yang lancar. Ia mengucapkan terima kasih dan membawaku ketempat yang tidak terlalu ramai. Ia menunjuk kesuatu arah, kulihat apa yang ia tunjuk ternyata dua orang namja. Ia mengatakan jika ia tertarik pada namja yang mengenakan jas hitam dengan warna kemeja yang sama. Ia memintaku untuk menemaninya berkenalan dengan namja itu. ya temanku ini seorang yeoja yang sedikit pemalu jika berhadapan dengan namja. Aku mengiyakan permintaannya, langsung saja ia mengajakku menemui namja itu.


Saat menemui mereka, temanku ini terlihat gugup. Kami berkenalan, temanku yang bernama young ji terlihat sekali sangat gugup. Aku tau jika namja yang membuat temanku tertarik ini bernama eunhyuk sedangkan namja yang satu lagi bernama changmin, mereka berdua merupakan sahabat dekat. Perlahan young ji sudah tak gugup lagi saat mengobrol dengan eun hyuk, aku pun perlahan meninggalkan mereka.


Kini aku berada di ruangan yang sepi dengan hingar bingar pesta di aula tadi. entah mengapa lama-lama aku merasa sedikit bosan dengan pesta ini. saat aku akan duduk ponselku berdering, kuangkat ternyata temanku yang datang kepesta bersamaku ia mengatakan jika ia akan pulang terlebih dahulu. Aku hanya mengiyakan saja. setelah itu aku merebahkan tubuhku di sofa ruangan itu, aku merasa sangat lelah.


Saat aku sedang santai melepas lelah sesorang datang. saat kulihat ternyata changmin, kami berdua sangat kaget. Ia menghampiriku dan duduk di sofa, kami terdiam satu sama lain tak ada kata-kata yang keluar dari mulut kami. Seolah-olah kami sibuk dengan pikiran kami masing-masing.


kenapa kau tak bergabung di pesta?” tanyanya tiba-tiba


aku tiba-tiba merasa bosan. Ingin sekali berada di tempat yang tenang. Di pesta ini hampir semua orang membicarakanku, tentang sikapku tentang segalahal yang ada pada diriku. Mungkin itu yang membuatku merasa bosan.” Jawabku sambil tetap bersandar di sofa dan menatap langit-langit.


 

SOMEONE POV “girl 2” a.k.a hyo rin


 

Kudorong pelan namja yang menciumku ini, aku menatapnya dengan napas tersengal-sengal karena ciuman tadi. aku pergi ke meja bar tanpa memperdulikannya, dalam hati aku merutuk diriku sendiri atas perbuatan bodoh membalas ciuman namja itu apa lagi di tempat umum seperti ini. aku memang senang datang ke hiburan malam seperti ini tapi tidak dengan melakukan ciuman tadi di tempat umum seperti ini.


kau baik-baik saja?” tanyanya. Aku hanya mengangguk kecil


mianhae aku berbuat tak sopan tadi” ucapnya


tak apa. aku juga bodoh membalas ciumanmu di tempat umum seperti ini.” aku membayar minuman dan pergi tapi namja itu mengikutiku. Ia menahan tanganku saat aku ingin memanggil taksi. Aku menatapnya tak suka dan heran, ia hanya tersenyum.


biar aku yang mengantarmu”


tidak usah repot-repot aku bisa pulang sendiri.” Ia tetap menahan tanganku agar tidak pergi.


ayolah, aku antar pulang.” Ia tetap memaksaku, akhirnya aku mengiyakannya. Ia membawaku ke mobil mewahnya. Selama perjalanan aku hanya diam dan memandang keluar jendela.


sampai” ucapnya tiba-tiba membuyarkan lamunanku.


gumawo” ucapku dan hendak keluar tapi lagi-lagi namja itu menahanku, aku menatapnya


siapa namamu? Aku park yuchun”


shin hyo rin, gumawo telah mengantarkanku” aku pun keluar. saat sampai di depan pintu aku mendengar suara teriakan dari dalam, aku menghembuskan napasku berat. Ya inilah yang selalu terjadi tiap malam, kedua orang tuaku selalu bertengkar hingga aku tak tahan. Karena tak tahan aku selalu pergi di malam hari agar tak mendengar pertengkaran mereka yang sudah membuatku muak. Aku tak bisa membuka pintu dan melihat pertengkaran mereka, kubalikkan tubuhku dan melihat yuchun ada di depan gerbang rumahku. Ia menatapku yang menahan tangis, aku berjalan kearahnya membuka pintu gerbang dan keluar.


kenapa kau masih disini? Kau mau menertawakan keadaan rumahku?” kataku ketus dan pergi meninggalkannya.


mau kemana?” ia menahan tanganku


kemana saja asal tak pulang, kau dengarkan. Mereka sedang berteriak seperti orang gila hingga membuatku muak.”


akan kuantar kau kemana pun kau mau” tanpa menunggu jawabanku ia menarikku kedalam mobil. Aku hanya diam tak menolak karena memang aku butuh seseorang untuk menemaniku sekarang.


mau kemana?”tanyanya


terserah” jawabku singkat


Saat mobil berhenti aku tetap diam, tak lama pintu mobilku terbuka kulihat yuchun yang membukanya. Ia mengulurkan tangannya agar aku turun, akupun menyambutnya. Kulihat sekeliling tempat yang tidak kukenal.


dimana ini?” ia tersenyum


rumahku. Jujur aku bingung mau membawamu kemana agar kau tenang jadi kubawa kau ke rumahku lagi pula ini sudah sangat larut malam dan cuaca sangat dingin. Ayo masuk” ia menggenggam tanganku untuk masuk kedalam rumahnya.


Kulihat sekeliling rumahnya yang mempunyai interior yang menarik dan untuk ukuran namja rumah ini sangat rapi. Ia menyuruhku untuk duduk di sofa, aku duduk dan menatapnya membuat minuman di dapur. Tak lama ia memberikan minuman hangat padaku.


setelah ini kau mau kemana?” aku mengangkat bahuku


entahlah yang jelas aku tak mau pulang.” Jawabku santai


kau menginaplah disini jika kau mau. Kau bisa memakai bajuku untuk sementara, tak baik jika seorang yeoja keluar malam-malam seperti ini.” ucapnya


gumawo” hanya itu yang bisa kukatakan sekarang karena aku tak tau apa yang harus kukatakan pada namja ini.


kalau begitu kau bersihkan dirimu dulu sebelum istirahat, aku akan mengambilkan baju dan celana untuk kau tidur.” Ia pergi dan tak lama kembali membawa satu stel pakaian tidur. Ia menunjukkan kamar mandinya agar aku bisa mengganti pakaian.


 

YUCHUN POV


 

Kulihat yeoja itu keluar dengan pakaian tidur yang kuberi tadi, aku terkejut saat melihatnya. Ia sangat berbeda saat berpakaian serba mini tadi, dengan pakaian tadi ia seolah-olah yeoja angkuh, penggoda dan senang berganti-ganti pria tapi yang kulihat sekarang seorang yeoja yang jauh dari perkiraanku tadi, ia terlihat menjadi seorang yeoja manis, cute, cantik dan polos. Wajahnya tanpa make up terlihat lebih natural dan sangat cantik apalagi dengan rambutnya yang digerai seperti itu. ia duduk disampingku dan mengucapkan terima kasih. Lama kami terdiam, aku tetap menatapnya sedangkan ia menunduk. Tak lama kulihat air mata jatuh dari pipinya, kuangkat dagunya dengan tanganku, ia menangis.


kau kenapa? ingat pertengkaran itu lagi?” tanyaku. Ia mengangguk pelan dan langsung memelukku. Aku sempat tersentak saat ia menangis tapi langsung kubalas pelukkannya, ia menangis kencang. Kurasa ia mempunyai banyak tekanan dalam hidupnya terutama dengan orang tuanya, aku mengusap rambut panjangnya dengan lembut.


kau mau berbagi cerita tentang masalahmu? Agar hatimu sedikit merasa tenang.” Ia terdiam sebentar dan melapaskan pelukkannya. Ia menatapku, kuhapus air mata yang ada di pipinya. Ia menyandarkan kepalanya di bahuku dan memulai cerita tentang masalhnya juga kehidupannya. Ternyata baru kuketahui jika ia pergi ke bar dan tempat hiburan malam lainnya itu hanya sebagai pelampiasan dan menghindari pertengkaran orang tuanya yang sudah muak ia dengar. Kehidupannya ternyata sangat keras membuatku merasa kasihan padanya, kuketahui jika ia bekerja di sebuah café yang tak jauh dari kantorku. Tangannya memeluk pinggangku dan mengatakan terima kasih karena sudah mau mendengarkan ceritanya, aku hanya bisa tersenyum. Kurasakan ia terdiam cukup lama, kulihat ternyata ia tertidur. Perlahan ku gendong ia dan membawanya kekamar, kubaringkan di ranjang.


Aku duduk di tepi ranjang dan menatap wajah polosnya yang tengah tertidur. Aku tersenyum melihatnya. Aku benar-benar tak menyangka saat melihatnya tadi, dua image yang sangat berbeda. Imagenya saat di bar sangat membuatku ingin mendekatinya karena ia sangat menggoda, dan aku sudah menciumnya dengan ganas di bar tadi. tapi sekarang imagenya sangat polos, manis dan cute juga sangat cantik. Kedua image yang sangat kusukai dan sepertinya aku mulai menyukainya tapi kuyakini jika kali ini aku serius tak seperti pada yeoja lainnya. Saat aku akan pergi tangannya menahan tanganku dan kulihat ia membuka matanya.


jangan pergi, aku takut.” ucapnya sambil bangun dan kembali memelukku.


Sepertinya ia mengigau atau memang ia masih sedih?’ batinku


baiklah baiklah aku tak akan pergi. aku akan ada di sampingmu” ucapku. Kulepaskan pelukkannya dan membaringkannya lagi. Ia tetap tak menutup matanya membuatku beranjak dan berbaring di sampingnya. Ia sempat terlihat kaget namun tak lama ia tersenyum manis. Ia menatapku


gumawo” ucapnya. Aku tersenyum dan memeluknya


tidurlah ini sudah larut malam, kau harus istirahat” ia mengangguk kecil di dadaku. Dan tak lama kulihat ia benar-benar tertidur. Saat ingin melepaskan pelukkanku tangannya menggenggam erat baju bagian belakangku hingga aku kesulitan melepas pelukkannya. Akhirnya aku tertidur di ranjang bersama yeoja polos dan cantik ini.


 

SOMEONE POV “girl 3 a.k.a Bae Sung Rin”


 

Paginya aku bangun, mandi dan setelah itu mempersiapkan sarapan pagi tak lupa juga aku membuatkan untuk namja yang kini masih tertidur. Tak lama setelah selesai memasak sarapan aku menghampiri kamar namja itu dengan membawa minuman hangat, kulihat ia masih asik dengan dunia mimpinya. Kuhampiri ia dan duduk disamping ranjangnya, ia terlihat sangat polos, cute dan tampan. Perlahan kubangunkan, ia yang merasa terusik karena aku membangunkannya akhirnya membuka matanya dan mengaduh kesakitan di bagian kepalanya mungkin akibat minum-minum semalam. Ia melihat sekeliling dan menatapku. Aku hanya tersenyum dan memberikan minuman hangat yang kubuat


minumlah dulu agar kau merasa baikkan” ia bangun dan mengambil minuman yang kuberikan lalu meminumnya perlahan. Ia menaruh gelas itu di meja samping.


ini dimana?” tanyanya bingung


ini di rumahku. Kau semalam mabuk berat dan aku tak tau dimana rumahmu jadi kubawa saja kemari.” Ucapku


gumawo. Apakah semalam aku berbuat yang tidak-tidak? Jika iya mianhae” aku tersenyum kecil


tidak. Kau hanya menangis dan mengoceh selama kau mabuk. Sepertinya apa yang kau katakan semalam itu semua masalahmu.” Ia terdiam menatapku


tenang saja aku tak akan memberitaukannya pada siapapun lagi pula untuk apa aku memberitahukan orang lain. sudah sana mandi lalu kita sarapan” ucapku lalu bangkit menuju lemari mengambil pakaian untuk namja itu. setelah dapat aku memberikan pakaian itu padanya


ini. itu pakaian oppa-ku saat menginap disini semoga cukup. Aku tunggu di meja makan, oiya handuknya ada di kamar mandi” aku pun pergi ke meja makan dan menunggunya. Tak lama ia keluar dengan pakaian yang kuberi tadi. kami sarapan dengan mengobrol ringan.


Selesai sarapan aku mencuci piring dan di bantu namja itu.


siapa namamu? Sejak kemarin kau tak memperkenalkan dirimu” tanyaku memecah keheningan


aku junsu, kau?”


Sung rin”


gumawo kau sudah mengijinkanku menginap disini. Dan mianhae kau jadi repot karena aku”


jangan berkata seperti itu. aku tidak melakukan hal yang berlebihan kurasa.” Selesai mencuci piring aku dan junsu mengobrol banyak di sofa. ia terkadang mengatakan sesuatu yang membuatku tertawa. Ternyata namja ini sangat lucu tapi kulihat di matanya ia memendam kesedihan yang cukup dalam.


 

JUNSU POV


 

Saat sedang mengobrol kulihat sung rin menatapku, aku bingung dengan tatapannya. Aku mengibas-ngibaskan tanganku di depannya membuatnya tersentak kaget. Aku menanyakan ada apa tapi ia bilang tidak ada apa-apa. aku hanya mengangguk.


Kuketahui sekarang ternyata yeoja ini sangat enak diajak bicara dan sangat ramah tak seperti pertama kali bertemu yang selalu diam. Jika kuperhatikan ia akan lebih menarik jika rambutnya di gerai tak di ikat seperti itu dan kacamatanya pun diganti dengan model yang lebih cocok untuknya.


Aku tersentak saat ponselku berbunyi, kulihat id callernya. Dengan malas kuangkat, appa meneleponku menanyakan keberadaanku dan menyuruhku pulang. Aku hanya mengiyakannya saja dan mematikan ponsel. Aku mengatakan pada sung rin jika aku harus pergi karena appa memanggilku, ia mengangguk. Ia mengantarku hingga depan rumahnya dan menungguku mencari taksi. Tak lama ia menawarkanku untuk menghubungi taksi agar tak lama mencari, aku mengangguk lalu memberikan ponselku. Ia memesankan taksi untukku dan tak lama taksi datang, ia berpesan pada supir jika harus mengemudi hati-hati. Aku terkekeh mendengarnya, ia seperti seorang yeojachingu yang mengkhawatirkan namjachingunya saja.


 

SOMEONE POV “girl 1 a.k.a Soo Yun”


 

Setelah jaejoong menyatakan perasaannya padaku 2 minggu yang lalu ia kini selalu berada di dekatku dan sangat perhatian padaku, lebih perhatian dari sebelumnya. Ia pun sekarang memanggilku dengan sebutan soo atau chagi. Entah mengapa aku senang dengan semua perhatian yang ia berikan padaku juga panggilannya sekarang saat memanggilku. Aku masih tak tau apakah aku memang mencintainya atau tidak. Aku masih belum menceritakan hal ini pada sahabatku dan mungkin aku akan menceritakannya hari ini selesai jadwal kuliahku. Tak lama dosen keluar karena jadwal mengajarnya sudah habis dan aku bisa pulang.


sun young-a” teriakku saat melihatnya keluar dari perpustakaan. Aku pun menghampirinya dan mengatakan jika ada yang ingin aku bicarakan. Kami menujuu taman kampus, lalu tak lama aku menceritakan semuanya pada sun young. Juga kebingunganku apakah aku memang mencintainya atau tidak


Setelah mengatakan semuanya sun young menjitak kepalaku dan berdecak kesal. Aku meringis kesakitan dan menatapnya.


sakit tau. Kenapa kau menjitak kepalaku? apa salahku?” ia hanya menggeleng-gelengkan kepalanya


ya!!! kau ini polos atau pabo sih? Sudah jelas-jelas kau mencintai jaejoong tapi masih tak menyadarinya. Kau bilang jantungmu itu selalu berdetak sangat cepat jika bersamanya kan? itu berarti kau mencintainya. Aish kenapa aku mempunyai teman sepertimu yang polos menjurus pabo sih?” ucapnya kesal


nah itu lihat lah di depan sana” ia menunjuk kesebuah arah. Kulihat ternyata jaejoong, ia sedang berbincang bersama seorang yeoja dan sepertinya yeoja itu menyukai jaejoong. Hatiku entah mengapa sangat sakit melihatnya, aku tak suka melihat jaejoong bersama dengan yeoja lain apa lagi memperlihatkan senyumannya itu.


jika kau merasakan sakit di hatimu itu saat melihatnya berarti kau mencintainya soo yun-a. kau cepatlah sadar jika kau itu mencintainya sejak awal.” Ucapnya. Aku tetap menatapnya yang tengah mengobrol. Tak lama kulihat yeoja itu pergi dan jaejoong melihatku bersama sun young. Ia melambaikan tangan dan tersenyum padaku, ia menghampiriku. Hatiku sedikit senang saat ia tersenyum padaku.


kau sudah selesai kuliah?” tanyanya yang aku jawab hanya dengan anggukkan


ini sahabatku” aku memperkenalkan mereka


annyeong sun young imnida”


jaejoong imnida”


soo yun-a, aku pulang dulu ya. ingat kata-kataku barusan ya. aku permisi jaejoong-sshi.” Sun young pun pergi dan aku kembali duduk di taman kampus. Jaejoong yang melihatku seperti ini terlihat sangat khawatir.


soo, kau baik-baik saja? apa kau sakit?” tanyanya sambil memegang pipiku, aku hanay menggelengkan kepalaku. tak lama ia mengajakku pulang, selama di perjalanan aku memikirkan kata-kata sun young padaku tadi. aku tersenyum saat aku sadar jika aku mencintainya, aku merutuk diriku sendiri yang baru menyadarinya sekarang. Sampai di rumah kecilku jaejoong langsung turun dan membukakan pintu mobil untukku. Aku turun dan melangkah masuk diikuti olehnya. Aku tetap diam sejak tadi hingga membuat namja itu tak henti-henti menanyakan keadaanku


 

JAEJOONG POV


 

soo, kau tidak apa-apa? jawablah jangan membuatku cemas seperti ini. kenapa kau sejak tadi diam? Apa kau ada masalah di kampus?” sejak tadi di taman aku tak kenti-hentinya menanyakan keadaan soo yun, sikapnya sangat aneh saat bertemu tadi dengan sahabatnya. ia kini berada di dapur mengambil minuman dingin di dalam kulkas dan memberikanku satu. Aku terus mengikutinya dan menanyakan keadaannya, ia pergi kekamarnya . aku tetap mengikutinya saat ia masuk kedalam kamar, langkahnya tiba-tiba terhenti.


 

TBC


Jiahahaha ni ff makin gaje kyknya ya, mian. Komen-komen jangan lupa

21 thoughts on “Me only Me chap 2

  1. Hmmm … jadi tambah penasaran nih… Oppanya sung Rin itu kakaknya kan ? Bukan pacarnya ??? Sung Rin ntr jadian ma Junchan kan ? iya kan ? *maksa+ngotot* xDD

  2. Jjessie72 berkata:

    Yaak.. Aq dtg.. Btw part.a c.hyunji kq dkit ya??
    Hhoho tq apa..

    Tnyta hyunji ktmu ma uno.. Mlang.a nasib mu, mlah ktmu swami.a jj..
    Hrz.a kmu ktmu ma istri.a uno

    hyorin?? Uchun??
    Ati2 tuh hyorin ma uchun c.muka yadong

    pkoke i like hyunji with jj or min or uno
    bye
    zzzzzz

  3. Jjessie72 berkata:

    Yaak.. Aq dtg.. Btw part.a c.hyunji kq dkit ya??
    Hhoho tq apa..

    Tnyta hyunji ktmu ma uno.. Mlang.a nasib mu, mlah ktmu swami.a jj..
    Hrz.a kmu ktmu ma istri.a uno

    hyorin?? Uchun??
    Ati2 tuh hyorin ma uchun c.muka yadong

    pkoke i like hyunji with jj or min or uno
    bye
    zzzzzzz

  4. Asri berkata:

    Hahahahaha….tbkanku bnrr……..namja k3, su-i….brarti aku pling maniss…..

    chunnie……ksan ptama sungguh menggoda, slanjutnya trserah Hyo rin……hahahaha

  5. linasuhadi berkata:

    Ceritanya bnr3 buat penasaran…makin kesini mulai terasa feelnya…ak bnr2 pnsaran sm klnjutannya..ayo author cpet2 d lanjut..#maksa..hahaha

  6. tebakanku cuma bener dua, cwe 1 sm jae, cwe 2 sama chunie,
    yg lainnya kebalik. -__-”

    soo yun tuh babo banget y! msa’ gk ngerti sih klo dy suka sama jae?
    ayo lanjut onn! penasaraaaann😄

  7. putrimays berkata:

    jadi cewe 1 ama jae
    cewe 2 ama chun
    cewe 3 ama jun
    cewe 4 ama yun
    cewe 5 ama min
    hahahahaha ampe bingung aku gara gara banyak banget cewenya
    hehehe
    NICE FF eonni

  8. Tanya Ivanov berkata:

    Ceritanya singkat”.. Mungkin karna harus kebagi jadi 5 ya.. :s
    Yahh tbcnya gaenak banget pas bagiannya jae😦
    Penasaran ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s