In The Morning (YunJaeCha)


Title:  In The Morning (YunJaeCha)

Author:  Kei Evilkei a.k.a Euncha

Genre: Angst, Romance

Length       : Ficlet

Prev:

In The Morning (YunCha)

In The Morning (Yoochun)


^ The Story ^


“Yunnie… ireonna…” seorang yeoja menguncang-guncang sesosok tubuh yang berada di atas tempat tidur dengan ukuran single dan tertutupi selimut hingga ke leher. Sosok itu membuka matanya.

“Euncha…” ucapnya dengan suara khas orang baru bangun tidur. Menarik tangan yeoja yang ia panggil Euncha hingga yeoja itu terjatuh tepat di atas tubuhnya. Namun itu tak mampu membuat sang namja kesakitan. Sang namja malah memeluk si yeoja yang membuat wajah si yeoja bertambah kaget. Walau ini sudah berlangsung hampir satu minggu, namun tetap saja si yeoja belum terbiasa dengan kelakuan sang namja.

“Aku suka wangi tubuhmu” bisik sang namja ditelinga si yeoja dan menghirup aroma tubuh si yeoja melalui lehernya.

Blushh

Nampak semburat merah mewarnai kedua pipi putih Euncha.

“Yun……”

“Hmmm…” jawab Yunho tanpa melepaskan pelukannya pada Euncha.

“Kita harus kuliah…”

“Bolos saja…”

“Aishh..”

PLETAKK

Euncha menjitak kepala Yunho dengan keras setelah berhasil membebaskan dirinya dari dekapan Yunho.

“Aww…”

“Kalau kau tidak selesai bersiap-siap dan turun ke bawah dalam waktu 15 menit, aku tidak akan membantumu lagi mengerjakan tugas-tugasmu. Araseo tuan Jung??”

“Ne, nona Lee”

“Good boy” Euncha tersenyum sambil mengusap-ngusap kepala Yunho layaknya seorang majikan mengelus kepala hewan peliharaannya.

“Yakkkkk…. Kau……”

“Hahahahahaha” Euncha segera berlari keluar kamar begitu teriakan penuh amarah Yunho terdengar.

*********

Pagi semakin indah sejak Yunho dan Euncha memutuskan menjalin hubungan sebagai kekasih. Bukan lagi sebagai sahabat. Walau itu hanya sebagai pelampiasan Yunho akibat diputuskan secara mendadak oleh Jaejoong tanpa suatu alasan yang menurut Yunho tidak masuk diakal, namun pada akhirnya Yunho menikmati kedekatannya dengan yeoja yang sebelumnya hanya berstatus sebagai sahabatnya dan kini berubah status menjadi kekasihnya sejak seminggu yang lalu.

Setiap pagi Euncha selalu membangunkannya. Memang kewajiban Euncha untuk membangunkan Yunho, karena umma Yunho telah mengalihkan tugas untuk membangunkan Yunho pada Euncha. Hal itu dikarenakan, umma tidak pernah berhasil membangunkan Yunho. Bukan ummanya saja, bahkan anggota keluarga Jung yang lain, seperti appa dan dongsaeng Yunho juga tak bisa membangunkan si raja tidur itu dari mimpinya. Hanya Euncha yang mampu membangunkan Yunho dengan seribu ancaman yang ia keluarkan. Ancaman-ancaman Euncha sangat ampuh hingga membuat si Raja Tidur dengan terpaksa kembali ke alam nyatanya.

Ancaman masih saja dilancarkan Euncha untuk membangunkan Yunho. Tetapi ada yang sedikit berbeda. Tidak seperti yang biasa dilakukan Yunho ketika Euncha membangunkannya. Yunho yang biasanya akan langsung menuju ke kamar mandi dengan langkah yang sempoyongan karena ia belum sadar sepenuhnya. Kini.. Yunho dengan sigap akan menarik Euncha ke dalam pelukannya dan menikmati aroma tubuh Euncha untuk menyadarkannya dari alam mimpinya.

Selama mengenal Euncha, Yunho baru menyadarinya seminggu ini bahwa aroma tubuh Euncha adalah yang sangat ia sukai. Yunho tak tau apakah itu berasal dari parfum atau sabun yang digunakan Euncha. Yang Yunho tau, ia sangat menyukai aroma manis namun tak menyengat yang ia hirup setiap pagi saat memeluk tubuh Euncha.

*********

Semakin hari, semakin banyak perubahan dalam hubungan Euncha dan Yunho. Yunho kini lebih perhatian pada Euncha. Skinship pun tak dapat dihindarkan. Kalau dulu saat mereka jalan berdua Yunho akan merangkul bahu Euncha, Kini Yunho mengenggam tangan Euncha saat mereka tengah jalan berdua baik dikeramaian ataupun ditempat sepi. Yunho seolah tak menginginkan Euncha menjauh darinya. Namun sampai seminggu hubungan mereka ini, skinship hanya sebatas itu saja. Yunho belum pernah mencium pipi ataupun bibir Euncha. Bahkan kening Euncha saja belum pernah disentuh bibi tebal Yunho. Euncha dapat menerima semua itu. Selain ini hanya sebagai pelampiasan saja agar Yunho tak kecewa berlarut-larut sepeninggal Jaejoong, Euncha juga tau kalau Yunho tak memiliki perasaan apapun padanya. Hanya sahabat. Itulah arti Lee Euncha bagi Jung Yunho.

*********

Pagi hari di hari minggu. Euncha dan Yunho Jogging disekitar perumahan mereka. Setelah itu mereka pergi ke taman. Mereka bercanda dan tertawa bersama di sebuah bangku taman yang disediakan.

Entah siapa yang memulai, mereka berdua saling memandang dalam diam dan saling menutup jarak diantara mereka dengan mendekatkan wajah mereka. Mereka berciuman tanpa mengetahui bahwa sepasang mata milik seorang namja cantik memperhatikan mereka. Sang namja cantik menatap nanar pada mereka dan dengan susah payah akhirnya ia dapat mengeluarkan suaranya.

“Yun….”

Euncha dan Yunho menghentikan kegiatan mereka.

“Jae….”

Jaejoong berlari menjauh dari Euncha dan Yunho. Yunho hendak mengejar Jaejoong namun terhenti karena sebuah tangan menahan lengan kirinya.

“Euncha…”

“Kalau kau mengejarnya, kau akan kehilanganku Yunnie…”

“Mianhae Euncha… Aku tak bisa membiarkan Jaejoong pergi kali ini…”

Yunho memegang tangan Euncha dan melepaskan pegangan Euncha pada lengannya.

“Kumohon mengertilah Euncha… Aku mencintainya…”

Yunho lalu berlari menyusul Jaejoong.

*********

Aku mengerti

Aku selalu mengerti Yun

Kaulah yang tak pernah mengerti

Kenapa kau tidak pernah mau mengerti perasaanku?

Aku yang selalu ada di sisimu

Aku yang sejak dulu mencintaimu

Kenapa harus aku yang selalu mengerti?

Sedikit saja, aku ingin kau mengerti

Aku yang selalu tersakiti olehmu

Dan aku tak akan sanggup bila harus merasakan sakit lebih dari ini

Yang kau butuhkan hanya dia

Hanya Jaejoong

Bukan aku

Seperti kata-kataku tadi, kau akan kehilanganku Yunho

^ FIN ^

A/N:

In The Morning (Yoochun) & In The Morning (YunJaeCha), itu kejadian sebelum In The Morning (YunCha)..

Semua member DBSK bakal muncul satu-persatu..

Next chap:

In The Morning (YunJae)

23 thoughts on “In The Morning (YunJaeCha)

  1. Kyaaaaaaa……….trnyata cinta segitiga, rumit bgt crt’a aku kasian ma euncha………

    Ayo euncha……rebut yunho kmbali, masa kalah ma jeje…….

    • kei evilkei berkata:

      bukan cinta segitiga nih unn..
      chun kan juga suka tuh ma euncha..
      males unn..
      mending ma chun aja deh.. *kedipin mata ke chun*
      hoho

  2. ellYChun9 berkata:

    Yunho si raja tidur,aq si ratu tidur. . .huahaha*peluk yunho*

    Euncha!!! Ikhlaskan saja yunho,yunho kan memang tercipta dan diciptakan hanya bwt Jeje seorang. . . .ini kyataan,REAL,REAL#jiwa shipper bangkit.haha

  3. Asri berkata:

    yg ptama aku bca, versi chunnie…. jd yg ni kya flashback. hemm…. bsa dbaca bolak balik….. 1 prsatu smua mmber muncul. kalo gtu aku ama minnie aja….^^

    • kei berkata:

      yupzz… ini flashbacknya chingu.. ^^
      rencananya mou munculin semuanya,, tapi karna yang komen dikit..
      keknya kei gak bakal post lagi lanjutannya..

  4. linasuhadi berkata:

    Yunho sm jaejoong..euncha bgmn??kasian euncha..jadi nti satu persatu bakal muncul ya..aduh ga sabar nggu changmin..hehehehehe..yuk d lanjut author…

  5. shaakimchi berkata:

    aku suka deh ama bagian awalnyaa..yuhuu..romantis..pasangan yang menyenangkan..
    kalo kisah mereka berlanjut hidup mereka bakal indah di bayanganku..
    tpi…yaaa…kalo ga ada jae oppa ngintip kan ceritanya datar..
    good job !;)

  6. irma berkata:

    euncha cuma jd pelarian T.T

    susah si emang kalo udh cinta, mw d jdiin plarian jg gwjd mslh tp tetep kasian, Yunho tega…

    yah persahbtn.a jd ancur dh

  7. Tiikabluwiy berkata:

    wah…brti kata lainny euncha itu direbutin gtu kah?complicated y…ckckckc
    dtunggu lanjutanny deh biar gak penasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s