In The Morning (Yoochun)


Title  :         In The Morning (Yoochun)

Author:      Kei Evilkei a.k.a Euncha

Genre : Romance

Length: Ficlet


Prev chap:

In The Morning (YunCha Couple)


^ The Story ^


Pagi hari. Adalah saat yang aku tunggu-tunggu karena aku bisa melihatnya. Ia yang masih dengan wajahnya yang baru tersadar dari alam mimpinya, membuka jendela kamarnya dan melangkahkan kakinya ke balkon. Menguap sambil menutupi mulutnya yang terbuka. Lalu memejamkan kedua matanya dan meletakkan kedua tangannya pada pagar balkon di depannya. Menghirup segarnya udara pagi hari dan tersenyum. Seyum yang mampu menggetarkan hatiku yang selama ini beku. Senyum yang mampu mengalihkan segala perhatianku dari dunia hanya padanya. Senyum yang membuatku tak bosan untuk selalu memandangnya seperti pagi ini.


Sebulan sudah aku menikmati pemandangan ini dari balkon kamarku yang terletak di sebelah rumah yang berada di depan rumahnya. Sebulan sudah ia membuat pagiku terasa berbeda. Membuatku selalu ingin bangun cepat dan menunggunya hingga ia terbangun dan menikmati semua yang ia lakukan di pagi hari di balkonnya.


Aku Park Yoochun. Seorang namja popular di kampusku. Aku terkenal sebagai playboy yang tidak pernah puas dengan wanita. Bagiku, yeoja hanyalah mainan yang bila aku bosan aku akan meninggalkannya dan mencari lagi mainan yang baru.  Pacar. Tentu saja aku punya. Namun aku hanya bertahan dengan mereka tidak pernah lebih dari dua minggu.


Namun apa yang apa yang terjadi padaku sebulan ini?


Aku hanya memandangi sosok seorang yeoja yang setiap pagi menikmati paginya di balkon rumahnya dari balkon rumahku. Aku bahkan tak berani untuk mengenalnya. Ia bagaikan kristal rapuh yang dapat hancur bila aku menyentuhnya. Ia terlalu berharga untuk disakiti olehku. Cukup dengan memandangnya saja. Setiap pagi. Sudah cukup bagiku.


Setelah agak lama, Euncha akhirnya membuka matanya. Itu merupakan pertanda bahwa ia akan beranjak dari balkon. Namun tidak untuk kali ini. Aku melihatnya mengedarkan pandangannya ke sekitarnya. Dan tiba-tiba pandangannya terhenti padaku yang juga sedang memandangnya.


Deg.


Waktu seakan berhenti berputar. Ini pertama kalinya  dia memandangku.


Aku tersadar dan memalingkan wajahku. Namun setelah 15 detik, aku kembali mengarahkan pandanganku kepadanya lagi. Omo.. Dia masih menatapku dan pandangan kami bertemu lagi. Aishhh.. Aku rasa wajahku akan memerah sebentar lagi. Lalu aku pun beranjak dari balkon rumahku menuju ke dalam kamarku. Aku malu sekali.


*********

Lee Euncha.

Itu adalah nama yeoja yang selalu aku pandangi selama sebulan sejak kedatangannya ke sini. Yeoja yang mampu membuat jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya dan yeoja yang mampu membuat pandangan mataku tak beralih darinya. Juga yeoja yang membuatku patah hati untuk pertama kalinya.

Sebulan. Hanya sebulan aku menikmati pagiku yang indah ditemani dirinya walau tak secara langsung dan ia pun tak pernah sadar jika ada aku yang terus mengawasinya dan bersamanya menikmati setiap paginya di balkon.

Hanya sebulan kehadirannya. Dan hebatnya ia bisa membuatku merasa terpuruk saat ini karena kehilangan dirinya. Tepat saat untuk pertama kalinya ia mengalihkan pandangannya padaku, itu pula saat terakhir aku melihatnya.

Mudah bagi seorang Park Yoochun untuk mengetahui keberadaan Lee Euncha. Korea. Informanku mengatakan bila kau berada di sana. Di sebuah kota yang agak terpencil karena kau ingin menghindari, ah tidak, tapi karena kau ingin menghilang dari kehidupan Jung Yunho. Yunho yang merupakan sahabatmu sejak kecil dan sekaligus orang yang sangat kau cintaimu. Tidak ada yang tidak kuketahui lagi tentang dirimu Euncha. Bahkan aku mengetahui lebih daripada yang kau kira. Haruskah aku menyusulmu ke Korea hanya untuk bertemu denganmu? Aku masih belum siap dengan reaksimu bila kita bertemu lagi. Namun aku memang harus menemuimu agar aku tidak semakin tersiksa dengan perasaan yang aku rasakan padamu saat ini. Aku ingin mencoba menjadi pemilik hatimu dan menyingkirkan nama Jung Yunho dari hatimu.

Sang mentari menampilkan wajahnya

Memberikan kehangatan yang menembus kulit

Bersama hembusan sang angin yang ikut menyapa

‘Selamat Pagi’

Aku menemukanmu pagi itu

Dimana pagiku menjadi berbeda saat adanya dirimu

Menikmati pagi yang biasanya selalu tak kuanggap

Namun aku juga kehilanganmu pada pagi itu

Dimana untuk pertama kalinya kau menyadari keberadaanku di sekitarmu

Lee Euncha

Satu yang ingin kuucap saat kita dipertemukan lagi suatu saat nanti

‘Aishiteru…’

^ FIN ^

Kei baca komen di In The Morning sebelumnya, yang YunCha Couple, ada yang komen kalo itu drabble yang lumayan panjang. Setelah ngubek-ngubek google,, ternyata emang kei yang salah… Itu bukan drabble, tapi ficlet…


Next chap:

In The Morning (YunJaeCha)

27 thoughts on “In The Morning (Yoochun)

  1. huee yoochun bisa berubah juga dari seorang playboy yg suka mainin cewe menjadi seorang lelaki yg akan mencintai wanita itu dengan tulus /plak *sotoy*, dan yg ngerubah itu perempuan yg bernama euncha, huaa so sweet ckck

  2. ellYChun9 berkata:

    Hahahahahaha,chun. . . . . . . Knpa km pake acara jd playboy INSYAF??? Pdhal aq suka dirimu yg playboy abadi(?) seumur hidup

    chun cinta si cwek,si cwek cinta ma uno,uno cintanya ma aq/plak
    apa yg akan dilakukan chun?

  3. Waahhh… keren bgt!!!
    Onnie.. itu kenapa Euncha ngehindar dari Yunho oppa? Bukannya di In the morning yg part sebelum ini si Euncha itu sama si Yunho oppa ya? #bingung
    Apa yang diperbuat Yunho sampai Euncha menghindar darinya?

    Part selanjutnya ‘In the Morning (YunJaeCha)’?
    Hhhmm… sepertinya aku udah bisa nebak kelanjutannya😀
    Tapi takut salah, kkkk~
    Daebak eon, ditunggu lanjutannya ^^

    • kei evilkei berkata:

      gomawo saeng ^^

      he? banyak amat nanyanya.. klo dijawab, nggak seru lg dong ff nya..
      sabar aja y saeng, jawabannya ada di 2part selanjutnya..

  4. Hahaha…….aku suka bgt comment ellYChun9

    8jempol buat elly *yg 4jmpol lg pinjem punya c yeobo*

    euncha hebat bgt, dah bkin uri chun insyaf

  5. sintaa88 berkata:

    Yoochun oppa playboy di kampusnya,kalo pacarannya cuman 2 minggu –” ya ampun oppa next chapnya di protect ya ? Admin kirimin pwnya *ngeluarin puppy eyes*

  6. kim hee woon berkata:

    yoochun jd playboy lg,,
    n dia bisa insyaf hny karna satu orang cwe yaitu Eun cha,waw eun cha hebat nie,,
    so sweet deh,,

    • kei evilkei berkata:

      yupz… ceritanya euncha kabur ke Jepang..
      ne, ini flashbacknya in the morning yuncha couple..
      kebetulan muncul ide untuk flashbacknya, jadi unn buat deh..
      belum tau mereka ketemunya ntar dimana…
      masih nyari ide nih saeng..

  7. niita minnizer berkata:

    hoho..annyeooong
    aku reader baru >,<
    uchun playboy..bneran insyaf ya..hha
    eun chan..yeoja yg bkin uchun tobat..uchun musti kejar tuu yeoja..
    huhu..aku lgsg bca chap ini..ternyata ad part sebelumnya..

  8. soomin berkata:

    ohhh ceritanya begitu….*sok ngerti -.-* yuchun yuchun gitu aja kok takut sih ungkapin perasaan ke euncha?? Tp baguslah tohh euncha sama yunho

  9. linasuhadi berkata:

    Ini kyk cinta segitiga ya..yuchun..klo euncha cintanya sm yunho..yuchun oppa sm ak ja..hahahhaahhaah..#ngarep.com wkwkwkwkkw

  10. shaakimchi berkata:

    cepet amaaat..kirain bakal ketemu..ko ga ketemu sii ?
    apaya yang menarik dari euncha yang bikon uchun oppa kaya gt..?
    jd penasaran…
    humm..
    tp bagus deskripsinya..
    good job!;)

  11. irma berkata:

    yoochun kerasa cinta bget ma euncha mpe ngejar kemanapun…

    emang bner ato ga, aku jg gtw, kalo dulu.a playboy ntr akhr.a tobat trus cinta bget ma cwe yg bs ngerbh dn ngalihn jiwa ptualang.a…

  12. chunnie_man berkata:

    Akhirnya penyakit parahnya bisa berubah yg tdinya seorg playboy chun bisa sembuh jdi bukan seorang playboy lagi.seenggak disini dicrtakan euncha.walaupun plotnya yg ngomong kbnyakan chun.!!izin baca ya author

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s