LOVE AFFAIR


Cast:

  • Lee Yuri <— it’s not SNSD members
  • Kim Jaejoong

Genre: Romance

Rating: NC-17

Author: Yoshi

Nb: “emmm rating sesuai author ya, jangan ada yg protes #plaakk hehehe, trus lagi kalo gak ada tulisan part 1/2/3 itu berarti 1shoot”

+++

Apa yang  kulakukan? Tertawa dan hidup dalam kepalsuan, mendampinginya sebagai  istri sahnya, dan sedikitpun aku tak pernah merasakan cinta, tawa dan hidup yang  sesungguhnya , kecuali dari ……………………

“apa yg kau fikirkan??”

Nafasku terhembus  ringan berbaur dengan angin yg berhembus lewat gorden jendela apartemen ini,  aku mencium aroma  shampo rambutnya yang maskulin. Nafasnya menderu hangat menyapu pinggiran wajahku.

“menurutmu??” tubuhku berbalik menghadapnya, melingkarkan tanganku dipinggannya, manja.

lelaki ini  begitu sempurna , tatapan matanya yg teduh, senyumnya yang bagaikan jajaran awan yg melindungiku dari terik panasnya mentari, kenapa??kenapa aku tak bisa memilkinya, tanpa ada ikatan lain yang menghalanginya. Tanpa ada cincin manis yg melingkar dijariku, sebagai tanda aku syah menjadi milik orang lain.

Cinta yang salah, tp dosa ini, aku menikmatinya. Mungkin sebagai  pengganti atas kebahagiaan yg palsu selama ini.

“jangan menggodaku Hon … aku ingin menerkammu pagi  ini”

“haha… coba saja, aku suka dimangsa  olehmu”

Bibirnya yang lembut saat menyentuh jajaran bibirku, begitu lembut memperlakukanku , seperti halnya memperlakukan  gelas  Kristal  yg rapuh. Rapuh akan sentuhan yang dapat membuatnya hancur berantakan.

“I want You bebh……”

lidahnya yg merah menjulur menjilat  leherku, bibir  tipisnya mengecup pelan turun-naik membangkitkan libidoku. Semakin erat tangan kekarnya melingkar  dipinggangku, rasa hangat  itu semakin nyaman kudapatkan. Mencium  aroma  tubuhnya seperti  Drug  yg makin membuatku ketagiahan untuk menciumnya,dekat denganya , memeluknya, dan  bercinta  denganya.

kucoba mendorong  tubuhnya  yg  membentuk  sempurna  itu agar menjauh dariku, semakin  lekat ia mendekapku, mengertakan ciumanya. Seperti  orang yang haus dan terburu sesuatu, bibirnya melumat keras , membuat  suasana  dingin berubah menjadi  panas. Jemari  tanganya, perlahan meyentuh permukaan gumpalan dadaku, membuat  getaran gairahku perlahan naik kembali meningkat  lebih dalam.

@Jaejoong  PoV-

Kami  sangat intens, tapi itu semua rusak saat ponselnya bergetar, lagi-lagi aku harus menelan  getir itu. Yuri  menggigit bibir bawahnya, dari tatapan matanya seolah  isyarat ragu mengangkat ponselnya, aku mengangguk  tersenyum seolah member  izin  padahal hatiku menjerit memintanya hanya milikku. Just  Mine.

“pak  sam, wae  gurae??” langkahnya sedikit menjauh dariku, aku hanya bisa menatap punggunya dari jauh. Dari jarak cukup jauh ini aku bisa merasakan  kegundahanya.  Tubuhnya berbalik kembali  berjalan kearahku.

“pergilah…” kataku datar, aku tak sanggup menatap matanya, karna dari situ aku akan menerima  suatu kenyataan itu, aku  hanya  sekedar  pelarian baginya.

“kau  mengusirku?”

“dia membutuhkanmu Yuri-aa”

“aku  juga membutuhkanmu  jae…” tanganya mengamit pipiku, membuatku  tak  mengerti.

“mwo??” aku sedikit mempertegak posisi berdiri.

“Junsu….masih  dua hari lagi dia pulang, sepertinya  istrinya itu bukan aku tapi file2  itu, dia terlalu cinta dengan pekerjaanya’’

Hatiku menjerit, yuri-aa…. Apa  kau juga melihatku??bagiamana posisi  hatiku, bagaimana emosi  itu beradu, menerima kenyataan kau bukan sepenuhnya milikku. Aku ingin hubungan yang lebih, aku ingin kau mengakuiku sebagai  kekasihmu, bukan bayang2  sebagai kekasihmu.  Keindahan ini terkadang menyakitkan.

“kapan ini berakhir??”

“mwo??” matanya meredu seakan tak mengerti  apa maksudku.

@Yuri  PoV

“kapan ini berakhir??” tatapan matanya yang sejuk saat ini berubah tajam menatapku.

“mwo??”

“ini semua… aku sebagai  kekasih  gelapmu, bisakah kau hanya menjadi milikku??kapan  aku  bisa memiliku seutuhnya tanpa ada bayang2  Junsu  sebagai suamimu” nadanya mulai tak beraturan, tanganya mencengkram kuat pergelangan tangan kiriku, tubuhku mematung, mencoba mengindari tatapan  matanya itu, aku berdosa, sungguh berdosa mempermainkan  2 hati ini.

“jaejoong-ie”

“tatap aku, apa kau bisa lihat bagaimana lelahnya semua ini??apa kau bisa merasakanya?kau bisa?malhaebwa”  suaranya  memekik keras, aku tak pernah melihatnya  seperti  ini, sekalut ini, aku yang salah, seharusnya sejak  awal  tak membiarkan benih2  itu tumbuh  di tempat yang  salah. Haruskah ini diakhiri?? Aku tak akan mungkin semudah itu merelakanya.

“ottokhe?? Apa kau juga  tak melihat  kelelahanku?? mencoba bertahan disisinya, memaksaku mencintainya padahal  hatiku hanya meng inginkanmu, hanya mencintaimu” sejenak cengkraman tanganya  dipergelanganku  mengendur.

“lalu apa kau juga tak membayangakan bagaimana  perasaan  Junsu?? 2 orang yang ia sayangi menusuk  dari  belakang, siapa yang seharusnya disalahkan??kau dan aku??junsu?? ……. kita sama2 punya  alasan sendiri, tak ada yg bisa disalahkan, dan lagi jika kau ada diposisiku , apa yg bisa kau lakukan??menyudahi  semuanya?semudah itu kah?dan sekejam itukah aku??”

“Yuri…..”

“kumohon… aku masih membutuhkanmu  jae, bukan  hanya  sekedar  untuk  pelarian, tapi hatiku benar2  mengingkan kehangatan cintamu”

“mianhe… aku egois, aku hanya tak terima kau menyebut nama  junsu dihadapanku, karna itu hanya akan memperjelas  posisiku  dihidupmu, saat kau ada didekatku pastikan, hanya ada duniaku dan duniamu, jangan menyebut namanya, itu membuat hatiku  perih, kau mengerti??”

Aku mengangguk , sejurus kemudian bibir  tipisnya  beradu menyentuh  jajaran bibirku. Tanganya yang dingin menyusup dibalik T-shirtku, meraba  punggungku, dan bibirnya  semakin  kuat  menghisapku. Aku begitu lemah dan tak berdaya  seakan kehangatanya mengendalikan semua  perasaanku, dan begitu ingin  disentuhnya.

Tanganya berhasil mengendorkan ikatan braku, lagi-lagi rasanya  tubuhku menyeruak, tangan dinginya kembali meraba  permukaan payudaraku. Rasa begitu nyaman, jemarinya memilin putingku lemah,membuat bibirku reflek mendesah,  oh jae…. Aku sangat ingin sentuhanmu, hanya sentuhanmu. Tanganya pelan meremas payudaraku dan membuatnya lebih padat, aku  seakan  melayang dan hanyut  dalam  tiap remasanya.

@jaejoong PoV

Aku begitu  tergiur  dengan  erangan kecil yang keluar  dari  bibirnya, saat tanganku dengan gemas bermain dengan gundukanya yang semakin mengeras, rasanya ingin cepat2  melumat putingnya dan merasakan lebih keras lagi erangnya memanggil  namaku, ….. suatu kepuasan.

Kusibakan T-shirt yg menutup  2  gundakanya keatas, perlahan sambil mengamati putingnya yg merah , kuremas2kan  tanganku memilin niplesnya, mata  Yuri  terpejam mendesah , mendengarnya aku semakin ingin menerkamnya. Kumainkan lidahku mengelilingi  putingnya, dan tangan Yuri  menekan  kepalaku, seolah memerintahku segera menghisapnya, air  liurku  sudah melumuri payudara kirinya. Kembali  kujilat putingnya, erangan Yuri  emosi, aku sudah mempermainkan hasratnya. Aku tertawa kecil lalu menghisap putingnya, begitu kenyal, membuat  patnerku ikut  berdenyut merasakanya.  Rasanya sangat nikmat bermain dengan  payudaranya  ini, membuat kekuatan kejantananku  bertambah 2X lipat,

“nngggh….jae” desahnya seolah menahan sesuatu.

“mendesahlah honey…” bibirku masih tetap menghisap putingnya  berganti  kanan dan  kiri.

“hisap lebih dalam jae… nikmati aku ennggghhh” desah Yuri  semakin agresif.

Aku sadar sesuatu,  posisi  kami……

“bisakah kita keranjang??”

Aku menggendong tubuhnya keranjang, menidurkanyanya, dan dengan perlahan menanggalkan T-shirtnya, payudara nya sudah terukir banyak  kissmarkku, dan basah oleh air liurku, melihat Yuri  terbaring  tanpa T-shirt dan Bra nya membuatku tergiur dan ingin bermain dengan payudaranya  lagi. Kuepas singletku sendiri dan  kembali menyambangi  payudaranya, menjilat, dan menyedotnya kuat, bahkan terkadang  tanpa  sadar aku menggigitnya, tanganku mulai  menyibakkan roknya, mengelus paha mulusnya, tak ada efek yg begitu  dalam seperti  saat aku bermain dengan  payudaranya,  kujilati pusarnya dan tanganku sudah mengusai  gundukan  sensitive miliknya . gerakkan Yuri makin tak beraturan, menggeliat, saat kumasukan ke-2  jariku  mengoyak rahimnya.  Kudengar  suaranya  menjerit  , dan mengerang kurasakan jariku basah  dengan cairanya, perlahan kucabut dan kujilati dengan lidahku, Yuri teresnyum kearahaku.

“giliranku bukan??”

“tentu,, manjakan dia bebh…..” tanganya bergerak cepat menyentuh patnerku, seolah menemukan mainannya, yuri  tersenyum   , takjub dengan ukuran juniorku.  Padahal sudah sangat sering ia melihatnya.

“cepatlah…..” pintaku tak sabar, dengan perlahan Yuri mengusap  juniorku dengan tanganya yg lembut .

“eengghhhhhh chagi…….” Mulutnya terasa menghimpit  juniorku, perlahan Yuri  dengan lihai memaju mundurkan mulutnya menghisap  juniorku. Rasa tertahan dari  dalam  diriku yg begitu ingin membludak keluar. Yuri mulai mempercepat gerakan bibirnya, dan  akhhhhhhhhhhhhh…. Nikmat, aku berhasil mengeluarkannya…

Aku dan Yuri sama-sama terbaring mengatur nafas kami, melihat gerakan payudaranya naik turun membuat hasratku kembali dengan sendirinya, sungguh menggiurkan wanita ini. Aku ingin selalu bersamanya. Tanpa menunggu lama , kutindih tubuhnya yang masih kelelahan, sejenak  tersenyum kearahnya, dan sedikit  melebarkan selangkangnya,  perlahan kugosokkan buah dzakarku kebibir vaginanya naik turun, membuatnya kembali menggeliat dan mengerang.

“enggghh….jae, cep–pat lakukan” pintanya tak sabar.

“apa??”  aku sendiri juga menahan hasratku, sangat  senang  melihatnya  seperti ini, Yuri agresif . *digaplok mamiiii*

“eemmmmmmmhh~ aku inginkan kau aaarggh”

“aku dataaang beby~emmmmhh” perlahan kutekan batang  juniorku  memasuki  liangnya, emmmh terasa sempit, rasanya juniorku bergetar dari dalam miliknya, yuri meremas kuat  sprei, matanya terpejam kuat sambil  mengiggit  bibirnya, menahan rasa nikmat yang kuberikan. Dalam hitungan detik juniorku mampu bertahta menguasai miliknya spenunhnya. Dinding  vagina Yuri memijit dan memelintir juniorku.

“aaahhhhk  jae…. K–au  …….nghhhhhhhhhh”

“ka-takaan bebh…ukkhhh”

“lebih dalaaaam jae……akhhh~” perlahan aku mulai menggerakkan  juniorku maju  mundur, erangan tak menentu dari mulut Yuri, membuatku begitu bernafsu memperdalam menusukkan batangku ke miliknya.

“jaaaaaaae——aaaakkkkkkkkkkkkkkhhh”

“uuuuuugghhhhhhhhhhh……. Kau— nik—-mat  chagi”  juniorku makin mudah keluar  masuk  kedalamnya.

“ak—ku sud—da–ah akkkkkkkkhhh”

“ber—taha–nlah….  Akkkkkkkkkkhrr, Aku ingin mersakan bersama—mu”

@ Yuri PoV

Saat  jaejong makin menggerakakan tubuhnya merasuk kedalamku, aku kami menyatu, melebur, dan aku  semakin  nyaman  merasakan dirinya merasuk. Nikmat sekali………… begitu  sangat mengingnkanya. Selalu.

“jaaaae…….’’ Aku seakan tak peduli dengan pandanganya yang menganggapku agresif, yg terfikir saat ini aku menikmati  tiap detik bersamanya.

“”ak—kuuu  akkkkhhhhhhhhhhh”

“Yuriiii~ aaaaaaaaaaaaaaakkkkh” akhirnya untuk kesekian kalinya aku dan jae merengkuh cinta terlarang ini, tubuhku seakan sudah murni miliknya. Bukan milik suamiku.

+++

Keramaian suasana pesta,  berjajar orang berjass  para pemeggang saham Tohoshinki ,membicarakan  perusahaan kebanggaan mereka masing2 , tapi sama sekali  aku tak berminat untuk mendengar percakapan mereka, aku seperti  pajangan  berlian di toko2 emas, mmebiarkan orang mengaggumiku sebagai istri Kim Junsu, seorang  jutawan Muda . mereka tak melihat kerapuhan didalam berlian itu, tak pernah sekalipun suamiku menyentuhku, atau sekedar membelai mengucapkan sayang .

“Mrs. Kim… kulihat perutmu rata2 saja, kira2 kapan kami akan melihat pewaris junior kleuarga kim??” pertanyaan halus  dari Mrs.Jung , park Junghye istri dari  Jung Yunho, terdengar seperti  sindiran untukku. Aku tersenyum dan menatap kearah Junsu yg spertinya tak peduli  dengan pertanyaan yg seharusnya dia jawab, bukan aku.

“kami masih proses….”jawabku malu, terdengar  tawa terbahak dari para istri pengusaha2 sukses itu. Tapi  Ada satu yg menatapku sisnis lebih tepatnya, ia adik dari Shim changmin, song hyejin yang kudengar dia adalah mantan junsu sebelum  kami  dijodohkan, jadi kufikir wajar  jika dia sinis padaku. Hanya  tawa kecil darinya.

Saat sperti ini orang yg kuinginkan mnedekap tanganku adalah Jaejoong, memberiku kekuatan, kenapa aku??bukankah saat ini ada dunia Junsu  dihadapanku??ada saatnya tersendiri untuk duniaku dengan jaejoong.

“hai Agassi……bolehkah aku duduk disini??”

“oohh… jae???’’ tanyaku kaget, seorang berparas tampan sudah berada didekaktku,dengan sepasang jass yg rapi.  rasanya sulit menyembunyikan rasa bahagiaku.

“k-kau bisa………..”

“ingatkah kau??aku juga pemegang saham di perusahaan Tohoshinki”aku tersenyum kecil.

“lihatlah………” Jaejoong menujukan kearahku beberapa meter dari  deretan orang yg berdiri ditengah pesta, sepasang pria dan wanita,  sekilas kau terkejut mendapati siapa yg tengah berciuman itu……… Junsu dan hyejin.

–E.N.D–

ngeggantung?? author sengaja.hehehe

21 thoughts on “LOVE AFFAIR

  1. Bagus sih chingu, tapi gatau kenapa baca ff ini bikin aku esmosi. habis ada Yuri dan Hye Jin sih ??? Junsu suaminya Yuri ? Terus itu Junsu ciuman ma Hye Jin ???

    Bagus koq isi ceritanya, tapi mianhae aku gak sanggup baca ff straight lagi TT_____________TT
    *lebay*

    wkwkwk
    LOL

  2. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    sama2 selingkuh dong eon.. lanjutin ceritanya dong eon.. ngegantung nich.. hehehe td NC nya bagus bgtttttt.. tp sayangnya cuma NC17, coba aja NC21, pasti tambah hot.. wkwkwkwk

  3. Jjessie72 berkata:

    Hhuhu.. Ini ff.a pndek apa aq.a aja yg ngrasa kcepetan??
    Junsu ga mw ma yuri krn ntuh toh..
    Yaudh mnding c.yuri bwt jeje ajah..
    Ending.a ng’gantung?
    Ywdh ntar dlanjut dlm mimpi readr..
    Haha

  4. linasuhadi berkata:

    Aih ternyata sm2 slingkuh toh..junsu ga nyentuh istrinya krna masih syg ma mantannya..
    Ky nya bagus klo ada sequelnya..kekekekekkeke..changminnya kok ga muncul..huhuhuhu..yuchun juga..buat smua nya muncul dunk author..kekekekeke

  5. RossyMicky berkata:

    Hehe,
    Nc~

    Inimah ngegantung bgt eomma..
    -.-
    Yuri agresif bgt ya??
    Wajar sih, ama jae gt loh,
    Yun-Hye exist ya..
    Haha

  6. Pheech berkata:

    annyeong unnie yoshi ^^
    mian bru comment sekarang TT^^TT

    lelaki ini begitu sempurna , tatapan matanya yg teduh, senyumnya yang bagaikan jajaran awan yg melindungiku dari terik panasnya mentari
    yaampun unn,saeng suka banget kalimat ini seakan-akan jeje itu angel buat yuri😀

  7. maxJJ berkata:

    annyeong hilda imnida
    reader br dsini^^
    sblmny gomawo coz dah dksh tau pw ny^^
    yahh kok ceritany ngegantung ci?
    tnyt su jg maen blkg y?
    dbkin sekuelny g nih?

    btw,ade ny shim changmin kok nama ny song hyejin? lok marga ny beda y?
    hehe
    v^^

  8. irma berkata:

    daebak, dua2 berselingkuh#plak
    aku kira cm yuri.a doang..

    awal.a mh aku bc jdul, aku kira yuri sm jae itu pasngn suami-istri.a eh tryt psngn slngkhan toh..
    nc.a hot..

    ini ada sequel.a tak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s