Give it to me, Just for Me


cast :

  • Kim Yoonhee
  • Park YooChun

Genre: Romance

Rating: NC-17

Author: Yoshi

+++

Suara deru Benz New SL classic memarkir sempurna di sebuah halaman rumah, satu pintu mobil terbuka dengan suara keras. Seorang Yeoja dengan mini dress warna hitam turun, derap langkah higheels nya mengehentak keras di tanah.

“Yoonhee-aah…yah” Yoochun dengan suara berat mencoba menahan emosinya. Wanita itu tak mengindahkan panggilannya, dan dengan keras membuka pintu rumah.Yoochun menyusul dari belakang, melonggarkan ikatan dasinya.

“aissh jinja~ kau bertingkah seperti anak kecil Yoon”Yoonhee tak peduli dengan suara Yoochun yang emosi, gadis itu sibuk mencopoti accsesorisnya didepan meja rias.

“terus seperti itu, mendiamiku.. apa maumu sebenarnya ha??”Yoochun melepaskan jas hitamnya.

“Yoochun-aa… jadi kau benar2 babo atau hanya berpura2??”Yoonhee

“jadi apa maksutmu?karna itu? Foto nakedku di SKKS?itu yg membuatmu seperti anak kecil, mendiamiku beberapa hari dan membuat pesta ulang tahunmu sendiri berantakan, huh??” Yoochun tersenyum sinis.

“karna kau tak ada di posisiku jadi kau tak tahu perasaanku” Yoonhee menatap Yoochun tajam dari arah cermin dihadapannya.Yoochun mendengus ringan.

“dasar bodoh” Yoochun dengan tiba2 mengangkat tubuh mungil Yoonhee.

“mau apa kau… yah!! Turunkan aku”Yoochun mennghempaskan tubuh Yoonhee di ranjang king size, tempat bisanya mereka tidur bersama layaknya suami-istri pada umumnya.

“bodoh” mata Yoochun mengamati nakal tubuh Yoonhee dibawahnya.

“lepaskan aku, menjauh dariku, park Yoochun”

“jadi kau cemburu??hahaha”Mata Yoochun menatap nakal kearah 2 gundukan Yoonhee yang menyumbul keluar karna tekanan ukuran gaunya yang minim.

“aku wanita setidaknya kau memaklumi perasaanku”

“sudah ku bilang itu tuntutan skenario hon.. aku harus bersikap profesiaonal bukan??lagipula mereka hanya melihat sebagian, dan yang sepenuhnya hanya kau yang bisa menikmatinya”Yoochun menciumi pipi Yoonhee, gadis itu masih berusaha menolak.

“aa~ bagiamana jika posisi itu dibalik??kau rela pose tubuhku dikonsumsi orang banyak??”

“Yoon…” suara Yoochun terdengar pemrotesan.“dan seperti itulah aku chunie, tidak rela tubuh suamiku jadi tontonan orang banyak” *preeeeetttttt*

“aku aktor Yoon, bagaimanapun harus profesional”

Yoonhee menyela “kau bisa memilih-milih peran dan menolak skenario yang tak sesuai chunie, ingat kau punya istri, hargai perasaan istrimu” *brapa harga sekilonya?lol*

“grrrr~ini hanya masalah sepele Yoon-ie jangan terlalu dibesar2kan” Yoochun mulai geram lagi, sedang Yoonhee masih keukeuh inginkan perkataan dari Yoochun yang bisa membuatnya cemburunya lenyap, sedangkan Yoochun tak ingin terlalu membuat maslah makin buruk.

“baikalah..baiklah, lain kali akan ku pertimbangkan isi skenarionya….kau puas??ayolaah Yoon, jangan terlalu membawa berat maslah ini, mereka boleh melihat tubuhku, tapi yang memiliki tetap kau bukan” Yoochun menggerakan ibu jarinya mengelus permukaan dada Yoonhee. Yoonhee terpejam merasakan jari2 nakal Yoochun meraba-raba sekitar leher dan buah dadanya.Yoochun mulai melahap bibir merah Yoonhee, melumatnya bergantian bawah dan atas. Dan Yoonhee juga mulai membalas lumatan yoochun, dan ikut mendesah ditiap adu dercak bibir mereka. Lumatan Yoochun berubah menjadi kesetanan dan kasar, saat yoonhee mulai meliuk-liukan tubuhnya menikmati lumatan Yoochun dan remasan tangan kekar lelaki itu di dua buah payudara montoknya. Yoonhee meremas kuat rambut Yoochun, dan dengan kasar pula membalas lumatan Yoochun,

“huuuh…huuh” keduanya terengah kehabisan nafas. Yoochun bangkit dari tubuh yoonhee, mengatur nafasnya.

“kau bernafsu malam ini, Yoon??” mata Yoochun melirik nakal kearah Yoonhee yang mulai menanggalkan separuh mini dressnya, memamerkan 2 buah payuadara montoknya yang masih terbungkus bra warna biru mudanya.

“ini kan yang kau mau?” bisik Yoonhee nakal dan naik kepangkuan Yoochun, meyodorkan 2 buah payudara ranumnya ke arah Yoochun, meminta suaminya itu untuk memuaskanya.Yoochun mulai menjilati permukaan payudara Yoonhee, tanganya mengelus punggung mulus yoonhee mencari letak pengait bra-nya. Yoonhee perlahan mulai mendesah mersakan hangat jilatan bibir tebal Yoochun dan air liurnya yang menggelikan. Satu gerakan Yoochun , bra yoonhee sudah lenyap dan tinggal sepasang gundukan kenyal dengan puting berwarna merah yang siap dilumatnya. Yoochun mulai menjulurkan lidahnya menjilati sekeliling permukaan payudara yoonhee, menyedot-nyedot niplessnya, Yoonhee mendesah sedikit keras dan sesekali tanganya menekan kepala Yoochun agar lebih dalam menyedot niplessnya.Letak pantat Yoonhee diatas pangkuan yoochun kadang2 menggesek junior Yoochun dan membuatnya makin tegak berdiri kena rangsangan.

“sshhhh—aaah chunie” Yoochun meremas pantat sintal yoonhee. Dan Yoonhee terpejam menikmati service dari Yoochun.

Perlahan posisi mereka menjadi berbaring, Yoonhee menindih Tubuh Yoochun, bibir mereka salling melumat, dan tangan Yoonhee mulai melepas satu/satu kancing kemeja hitam Yoochun.

“sering2lah Gym, biar perutmu punya 6 kotak, dan tubuhmu lebih memuaskan dipandang”

“bukanya begini saja sudah membuatmu puas” Keduanya sama2 sudah tak terhalang apapun, siap memulai pergumulan yang tertunda*ngeekk*Yoonhee mulai mengelus lembut mr.P yoochun yang sudah mengeras dan menegak, membuat pria itu meringis kenikmatan merasakan belaian jari2 yoonhee. Yoonhee mulai membasahi tepi2 mr.P yoochun dengan air liur lidahnya. Menjilatnya pelan dan teratur, Yoochun mengerang, bibir lembut Yoonhee bermain manja dengan patnernya, mengulumnya, bibir mungil Yoonhee terasa menghimpit-himpit juniornya.

“ngghh…aaakkkhh” yoochun mengerang dengan suara sexynya, belum sampai mencapai klimaks yoochun menarik tubuh Yoonhee.

“aaaaaaaaaaaaaakkkhhh Chunieeeee” yoochun secepat kilat menandaskan juniornya melesat masuk keadalam Ms.v yoonhee. Yoonhee sedikit terhentak benda keras itu menerobos masuk kedalam miliknya tanpa aba-aba.Yoochun mendiamkan sejenak juniornya agar berdaptasai didalam lubang Yoonhee dan menagtur nafasnya. Yoochun mengankat kaki yoonhee agar mengankang lebih lebar dan melingkarkanya kepinggang Yoochun. Yoonhee menarik nafas, benda keras itu terasa sesak berdenyut didalam lubangnya.

”emmmhh~akkkkkkkhh, laku-kan dengan lem–but” pinta Yoonhee.

“bukanya kau suka yang kasar” Yoochun perlahan mulai menggoyangkan pinggangnya naik turun, memasukkan juniornya menrobos kedalam milik Yoonhee. Lengguhan dan tawa geli keluar dari mulut mereka.

“aaaaooooucchh..suck me bebh— aaaakkkkhh”  yoonhee tak hentinya mencercah tak karuan, sedang Yoochun yang mendengarnya makin terdorong memperkeras hentakaknya.

“Yooon~~ aarrrgggggggggggghh k–kau nik—kmaat..ngggh”

“Chunieee—- aaaaaaaaaaaakkkkkkhh…..” lengguhan terkahir Yoonhee mengalami klimaksnya, cairan putih kental keluar membanjiri sprei putih, Yoochun masih tetap membenamkan Juniornya dalam lubang Yoonhee, dan menunggu gadis itu mengatur nafasnya. Setelah sedikit tenang yoochun mulai lagi menggenjot Tubuh yoonhee, gadis itu terhentak dengan ulah yoochun dan secara berangsur birahinya kembali naik , seiring dengan keluar masuknya junior Yoochun dari miliknya.

“eemmmmhhh…”Yoochun sedikit lelah dengan posisinya dan meminta Yoonhee naik kepangkaunya dan melakuaknya dengan cara duduk. Giliran yoonhee yang aktif menaik-turunkan pinggulnya, memelintir junior Yoochun, pria itu terpejam smabil menikmati payudara Yoonhee yang menggelantung bebas di hadapanya.

“faster Honey….aaakkkh faster… akkkkh” erang yoochun dan Yoonheepun makin mempercepat gerakan pinggulnya.

“engggg…chuniee akk—–kuu lag—iii”

“akkkhhhhhhhh~~~~” keduanya melengguh, cairan Yoochun dan yoonhee berbaur menjadi satu tumpah ruah kedalam lubang Yoonhee. Dan keduanya masih tetap pada posisinya , junior Yoochun masih tertancap sempurna di lubang Yoonhe dan bibirnya masih bermain dengan nipless Yoonhee.

“ka-u huh…belum puas??” tanya Yoonhee terengah. Seolah hafal dengan tingkah Yoochun seprti itu. Dan benar saja, dengan posisi junior yang masih menancap yoochun menggendong Yoonhee masuk kedalam kamar mandi, dan berdiri tepat di bawah sower yang menyala. Yoochun mengikat kedua tangan Yoonhee di tiang sower, Yoonhee terlihat pasrah dan lemas *bilang aja kesenengan*Yoochun kembali menciumi bibir Yoonhee, turun menjilati lehernya , menggigit kecil sekitar lehernya Yoonhee dan meninggalkan beberapa bercak merah akibat gigitannya.Tangan yoochun memilin payudara yoonhee, dan kembali menyedot niplessnya bergantian kiri-kanan. Gairah Yoonhee yang sudah lelah kembali bangkit, Yoochun mulai mengangkat selangkang yoonhee lebih lebar dan menggesekkan kepala juniornya ke bibir Ms.V Yoonhee.

“aagghhh….emmm” Yoonhee lagi2 menjerit , saat Yoochun sepenuhnya kembali memasukkan juniornya sepenuhnya kedalam milik Yoonhee.“ka–u ma–sih tet—tap nik—mat Yoon aakhh” puji yoochun sambil memaju mundurkan tubuhnya.

“chunie— akkkhh ku sudah lelah”

“sabar chagy….ukkh” yoochun kembali memperkeras kecepatanya. Kemercik bunyi air sower membasahi tubuh mereka yang berkeringat, peluh dan hangat yang meyergap.

“honeeeey akkkkhhhh”

“akkkkkhhh” lagi2  mereka klimaks untuk kesekian kalinya *author males ngitung*. Tubuh Yoochun terkulai di lantai dan tubuh Yoonhee terbaring diatasnya.“kau puas??” tanya Yoonhee masih berusaha mengatur nafasnya.

“he’em… ne, gomawo chagy” yoochun mencium pucuk kepala Yoonhee.“tepati janjimu”

“apa??”“chunie….”“baiklaaah…tubuh untukmu dan hanya untukmu, park yoonhee, saranghae”

“na Do”

=THE END=

10 thoughts on “Give it to me, Just for Me

  1. lg serius baca malah ada ini dr author —> *preeet* yg ada jd ngakak

    *lanjut baca*

    bwahahaha ada lg nih bikin konsen ilang —> *berapa sekilonya? lol * ==’

    *lanjut lg*

    cmn gara2 cemburu si uchun di skks semi naked jd nc-an deh…ganas amat si uchun==’

  2. -deewookyu- berkata:

    Kyyaa…. Yoonhee…
    jangan makan sendiri doong,
    aku mau liat tampang Yoochun yang TOPLESS,
    ….kau kan sudah mendapatkannya….

    jangan larang YOOCHUN…. yaaahhh !!!

  3. Pheech berkata:

    aaaah akhirnya baca nc lagi :3 nc pertama setalah puasa ~

    “Yooon~~ aarrrgggggggggggghh k–kau nik—kmaat..ngggh”
    sumpah unn ga bayang tampang’a uchun ngomong kaya gitu pasti seksi banget awawawa X3

    klo d itung” sih mereka udah 3x klimaks klo ga salah looh unn !😀 nc’a hot unn,saengi suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s