My nephew FF PIC [WARNING FF GAJE]


Title:my nephew

Cast: Kim jaejoong, Kim junsu, park yuchun, jung yunho, shim changmin

Genre:ga tau tebak aja sendiri

Rating:PG13/straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu


author kembali dengan ff gaje, tdnya sih mau lanjut ff yg msh tbc tp otak ga konek so jdnya ff pic gaje lg…. Oiya ini ada beberapa pic yang gif so klo yang liat dr hp mian yak lo pic-nya rada aneh keliatannya….buat reader yang komen di ff pic yunjae kemaren gumawo ya \(^o^)/


AUTHOR POV


hari ini yunho ingin sekali mengajak empat keponakannya jalan-jalan untuk bermain. Seharian di rumah membuatnya bosan, ia pun mengatakan pada semua ponakannya untuk bersiap2 karena ia akan mengajak mereka berjalan-jalan. Sontak ke empat ponakannya bersorak gembira dan berhamburan memeluknya lalu mereka ke kamar untuk bersiap-siap. Selama perjalanan yunho menggunakan motor kesayangannya. Ia tersenyum senang karena ponakannya senang


ajusshi, cepat sedikit, kakiku pegal nih berdiri terus” omel yuchan


tapi ini sudah sangat cepat. Sabarlah sedikit” jawab yunho


hyung, kau jangan protes. Aku yang harusnya protes tau! Kepalaku tidak bisa digerakkan karena tubuh ajusshi yang besar dan aku juga berdiri seperti ini. Kau yang lebih menderita tau” omel minjo kesal


bwahahaha iya iya mian” ucap yuchan setelah melihat adiknya di depan


lain dengan saudaranya yang mengomel terus junchan dan jaehyun malah tersenyum terus. Mereka berdua sangat senang.


Sampai di tempat tujuan mereka semua turun dan meregangkan otot mereka yang pegal. Mereka masuk ke arena bermain bersama setelah yunho membeli tiket. Mereka berlima bermain dengan riang. Saat sedang asik yunho bertemu dengan keempat sahabatnya yang berada di sebuah cafe, ia pun menghampiri mereka semua.


hei, kalian sedang apa di sini?” tanya yunho pada sahabatnya.


kami sedang bosan jadi kemari, kau sendiri?” jawab jaejoong


sama, maka dari itu aku mengajak keponakanku” yunho pun duduk. Keponakannya meminta ijin untuk bermain diarena yang biasa ia pantau,ia mengangguk. Ke lima sahabat itu mengobrol asik.


hyung bagaimana kekasihmu si hyun ji?” tanya changmin tiba-tiba


dia masih belum sembuh benar” jawab yunho lemas


sakit apa?” tanya yuchun


flu babi dan bisul akut tapi katanya sih sudah membaik”



iiidiiiiiiiiih” junsu merinding mendengarnya.



kau sudah menjenguknya?” tanya jaejoong dan dijawab gelengan kepala oleh yunho



bodoh. Sudah sana cepat jenguk” omel changmin



tapi ponakanku?”



kami yang akan mengajak mereka bermain” yunho menatap ke emapt sahabatnya yang terlihat serius.



baiklah tapi jaga mereka.aku akan menjemputnya di rumah junsu” yunho pun lari ke arah ponakannya dan memberitahukan mereka jika yunho harus pergi dan ponakannya akan bermain dengan sahabatnya. Ponakannya mengangguk mengerti. Ia pun lari menuju motornya



sementara itu sahabat-sahabat yunho menghampiri ponakan yunho. Dilihatnya satu persatu ponakan yunho.

‘kenapa mereka mirip sekali denganku?’ batin mereka bersamaan


mereka semua bermain dengan riang. Tak lama semua ponakan yunho merasa kesakitan, dengan cepat yuchun dan yang lain membawa ke RS terdekat. Mereka menunggu dokter yang memeriksa keluar. Mereka diam dengan pikiran masing-masing.


‘kenapa aku tak melakukannya ya?’ batin mereka bersamaan. Tak lama mereka saling berpandangan.


Changmin mengatakan apa yang ada di benaknya pada sahabatnya dan ketiga sahabatnya itu mengangguk setuju. Jaejoong mengatakan pada dokter agar mereka melakukan operasi. Dokter hanya mengagguk. Setelah melakukan administrasi RS mereka mengatakan pada ponakan yunho jika setelah mereka operasi mereka akan kembali.


Selama menunggu operasi berlangsung mereka berempat pergi ke rumah changmin yang dekat dari RS. Mereka bosan menunggu terutama yuchun, ia menelepon kekasihnya agar cepat datang. Jaejoong, changmin dan junsu hanya bisa menatapnya iri. Tak lama kekasih yuchun datang, namja itupun langsung menghampirinya, memeluknya dan mencium kekasihnya mesra


ah bikin iri saja” ucap jaejoong lalu berdiri. Ia berkeliling rumah changmin, ia melihat mesin cuci chngmin dan memikirkan sesuatu



boleh di coba” gumamnya. Ia pun bereksperimen


gelap” gumamnya saat memasukkan kepalanya ke mesin cuci dan menyalakannya


yaaaa!!! hyuuuung, apa yang kau lakukan dengan mesin cucikuuuuu” teriak changmin kaget dengan apa yang dilihatnya dan menutup mulutnya


aku hanya mencoba keramas di mesin cucimu. Mengasikkan walaupun kepalaku jadi pusing karena berputar2 terus didalam” jawab jae dengan wajah polos


hyung, kau bodoh” ucap changmin dengan wajah datar


aish kau” jaejoong kesal dengan changmin


tak lama jaejoong ke dapur dan melihat kekasih yuchun sedang memasak. Ia pun menghampirinya


kau sedang memasak apa?” tanyanya


bulgogi” jawab yeoja itu. Jaejoong hanya mengangguk


coba kau rasakan ini apakah sudah cukup” pinta yeoja itu hendak menyuapi


tak mereka sadari yuchun melihatnya dari belakang


yaaaaaa!!!!!! apa yang kalain lakukan di belakangku???” ucap yuchun geram dengan mengeluarkan tembakan *?* tak lama yuchun memukul jaejoong. Yeoja itu menghentikannya dan menatap yuchun kesal


kau jangan seperti ini. Aku hanya meminta pendapatnya mengenai masakanku. Aku pergi saja” ucap yeoja itu. Yuchun yang memelas meminta maaf tak dihiraukannya. Ia menangis dengan memeluk junsu….


hyung, mianhae” ucapnya



cup cup sudah jangan menangis lagi” jaejoong mengusap air mata yuchun



saat sedang menenangkan yuchun tiba-tiba junsu melakukan hal aneh


TEEEEEEET TEEEEEEEET


junsu tanpa wajah berdosa meniup trompet itu yang ia lihat diruang tv, ia meniupnya tepat dikuping changmin yang sedang makan


yaaaaaaaaaaaaaa” ucap changmin kaget dan melihat junsu yang melakukannya. Ia melotot pada changmin


changmin mengeluarkan tatapan membunuhnya pada junsu


changmin-a, saranghae. mian” ucap junsu polos tanpa dosa.


sudah-sudah kita harus menjemput ponakan yunho” changmin pun dengan kesal berdiri dan mengikuti yang lain


mereka melihat empat ponakan yunho yang telah menjalani operasi dengan wajah puas. Mereka pun langsung mengajak ponakan yunho itu ke rumah junsu.



Dirumah junsu, mereka bermain ditaman bersama-sama. Tak lama yunho datang menjemput ponakannya, ia bertanya pada jaejoong dimana ponakannya karena ia hanya melihat empat anak kecil yang asing baginya.


Dengan wajah tanpa dosa jaejoong menunjuk kesuatu arah.


siapa?” tanya yunho bingung


…..” jaejoong tak menjawab




ajusshi, aku rindu adamu. Lama sekali” yunho memiringkan kepalanya


nugu?” yunho bingung


aku jae hyun” jawabnya  kesal


heh? Jaehyun? Kenapa wajahmu berubah?”tanyanya


molla”


ajusshi, kau datang menjemput kami ya?” sapa anak kecil itu dengan baju kedodoran


nugu?”


junchaaaaaan”jawabnya kesal


???”


hai ajusshi” sapa yuchan


kau?”


aku yuchan ajushi masa lupa sama ponakan sendiri?” yunho semakin bingung


ajusshi kita pulang yuk” kata salah satu anak lagi menghampiri yunho. Sontak yunho menjauh melihat wajah anak itu


“”nugu?”


aku min, ajusshi” jawabnya


heh? Kenapa wajah ponakanku jadi seperti ini semua?” tanyanya bingung


kami melakukan operasi plastik dan mengepres tubuh mereka jadi pendek agar sesuai dengan umur terutama minjo. kami merasa aneh jika melihat mereka yang mempunyai wajah seperti kami” jawab junsu santai sambil meminum kopinya



mwo??? YAAAAAAAA!!!!!” Suara teriakan yunho menggelegar hingga memecahkan semua barang


end


aneeeeeeeeeeeh kan? Jangan heran makanya ma ni ff pic klo aneh and super gaje

40 thoughts on “My nephew FF PIC [WARNING FF GAJE]

  1. Lucu sih gal … tapi ga selucu kemaren. Aku suka ekspresinya Minnie yg kaget.
    Sama ekspresinya Junchan yg meminta maaf. Kyaaaa … cute bgt >.<
    Picnya Jaejoong yg nunjuk ke arah pnakannya Yunho jg cakep. Trs picnya Junchan yg minum kopi cool bgt.

  2. Hahaha……yg paling bikin ngakak waktu joongie masukin pala’a k msn cuci, sumpah thu adegan yg paling gokil.

    Ommo……..junchan kyuttttttttttt bgt *cubit pipi junchan*

  3. Haha😀
    pic.ny gokil2 .
    Tp aku ga ngerti ama jalan ceritany .
    Kan katany yucunny nangis smbil meluk junsu .
    Tp ko jae sih yg ngusap air mata yucun (?)
    tp bagus ko unn😉

  4. wuahahahahaha..gokil pic ny keren-keren..sumpah ngakak ampe kejengkang..
    ya amplop isi 20rebo jeje keramas d mesin cucu..waduch..waduch..
    ponakan ny juga jadi aneh semua..hahahaha
    adegan kisu ny bang uchun juga bikin gerah*langsung tarik changmin k kamar*…hahaha^^

  5. Aku datang 8D
    *sumpeh ini konek inet lemot abeeezz*
    ternyata emang lebih gaje dari yang kmaren, hihihihi ><
    eh,eh, bole juga tuh keramas pake mesin cuci😄
    hahah, itu muka anak sapa lagi di pajang -.-

    ehm, jujur nih eon,
    aku lebih enjoy FF yang kmaren.
    ga tau knapa. Padahal kocaknya uda sama, gajenya uda sama…
    ratingnya kali yak?? *pervy-,-plak!😄

    ayo, ayo, bikin lagi eon!😀
    YAOI NC!! *gubrak~~

    • hahaha ga tau anak siapa yg ada di google aja diambil
      eon jg kurang sreg sama ff pic yg ini…mungkin emang ff pic ini ditakdirin buat ff pic khusus yaoi kali ya….
      next bakal bikin yaoi aja kyknya
      ternyata gaby pecinta yaoi juga….
      next kyknya bikin lanjutan ff pic yg yunjae deh…tar klo dah post eon ksh tau

      gumawo

  6. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    hahahahahaha ngakak bgt eon… lucuuuuuuu sumpah.. aku ga bisa berhenti ketawa.. saking lucunya.. ini ff terlucu yang dari yg terlucu.. menurutku.. hahaaha… eonni pinter bgt nih bikin ff.. apalg pic nya bikin ketawa ngakak bgt.. hahahhahaha

  7. kei evilkei berkata:

    jujur.. kei lebih suka ff pic yang kemaren gal.. ngakak bener deh bacanya.. ceritanya pas..
    kalo yg ini… gimana ya?? *garuk2 pala minie*
    bener2 gaje.. hehe
    tapi pic nya kerennnn..
    apalagi jeje n min..
    kyaaaaa
    su jg imut yg minta maaf itu.. ^^

  8. hwakakak ngakak gegulingan lyat pic2ny..aq pling dmen picny uno yg lg nyetir sma ucun pas cmbru smbil mgang pistol #plet
    sumpah kcau bgt😀 i like it

  9. Jjessie72 berkata:

    Hhaha..
    Ya ampun sgla ada adgan kisseu.a uchun..
    *i’m envy u-know*
    tp gpp deh..
    Aq msh pnya jaeminho..

    Hyunji???
    Flu babi?? Bisul??
    Ckckckck ktularan apa tuh anx??
    Cpt smbuh.. Biar c.uno ga nitipin kponakan.a sma 4monster ganteng kya mrka..

    Eon.. Yaoi jg gpp..
    Nc lbih gpp lg..
    Hhaha..

    Msh kpikiran ma c.hyunji
    =.=”
    kpn dijenguk ma bang jae??

  10. Jjessie72 berkata:

    Hhaha..
    Ya ampun sgla ada adgan kisseu.a uchun..
    *i’m envy u-know*
    tpi gpp deh..
    Aq msh pnya jaeminho..

    Hyunji???
    Flu babi?? Bisul??
    Ckckckck ktularan apa tuh anx??
    Cpt smbuh.. Biar c.uno ga nitipin kponakan.a sma 4monster ganteng kya mrka..

    Eon.. Yaoi jg gpp..
    Nc lbih gpp lg..
    Hhaha..

    Msh kpikiran ma c.hyunji
    =.=”
    kpn dijenguk ma bang jae??

  11. Jjessie72 berkata:

    Hhaha..
    Ya ampun sgla ada adgan kisseu.a uchun..
    *i’m envy u-know*
    tpi gpp deh..
    Aq msh pnya jaeminho..

    Hyunji???
    Flu babi?? Bisul??
    Ckckckck ktularan apa tuh anx??
    Cpt smbuh.. Biar c.uno ga nitipin kponakan.a sma 4monster ganteng kya mrka..

  12. Buakakak *ngakak guling-guling*
    Bnr-bnr gokil crta’a ,, lbh gokil dri yg kmrn tp ini lbh anh bin ajaib..

    1 mtr 5 org? Ckckck,knp ga sxan naik skuter aja?? Wkwkwkwk
    Tingkah org anh sma ini unn ..
    Oh ya td ada beberpa pic yg krng pas but like this,hhe

  13. Hahahahaha…..*ngakak guling2* jae2 masa iya keramat di dalam mesin cuci *sumpah gokil bgt* apalagi lht wajah nya dg rambut basah *lucu*

    itu juga, anak2 kenapa jd ky gitu hahahahaha…. *gokil abis*

  14. ellYChun9 berkata:

    BuaaaaaaaaaaaKUAKUAKKUAKUAKAKAKAKAKAKAK. Sumpah!! Ni epep sukses bwt aq ngempet ktawa tengah malam!!! Mo ktwa ntar dikira setan,jd ngempet dah. . . Nyesel aq baca ni epep tngah malem.

    Aq suka yg ini unn,pa lagi yg uno naek motor ma ponakan2,hahahahahaha liat tampang mereka. . .huahahahaha
    ditambah chun yg nembak jeje
    ditambah chun yg dioperasi brubah jd preman gajah bule(?) apalagi si min,TU anak PRODUK GAGAL ya unn?? Huahahaha
    ak sukasukasuka yg ini unn!!! 1000 jempol bwt unn!!!

  15. Bwahahahahaha. .
    Eon. .
    Lucu bget pic ffnya. .
    Bwahahahahahaha. .
    #ktawa guling2 megangin perut#
    jujur pertengahan nya kurang bgus si eon. .
    Tp bgian awal wktu mereka b.5 naek vespa butut ma bgian akhir yunho liat hasil oplas k.4 kp0nakan nya thu sukses buat aq ktawa kyak orgil. .
    Hasil oplasnya jaehyun ma junchan masih bgus. . Nah giliran hasil oplasnya yuchan ma minjo. . Aduh. . Ancur. .
    Trutama minjo. . Yg wjah nya imut thu brubh jd kyk alien gtu. . Ampun. . Kurang ajar memang jae cs nih. .
    Yaudah e0n. . Ntu ja c0men dari aq. .
    Buat pic ff mcm bgni ya. .
    I love it. .❤

  16. wkwkkwkwkkw ngakak sumpah wkwkkw
    Ada2 aja kumi onn bisa aja bkin ff kek gni wkwkwkkw

    Itu junsu cute bgd *cipok*

    Wkwkwkwk ngakak pas bagian jj nyuci rmbut di mesin cuci wwkwkkw /plak

  17. sari yunsae berkata:

    bwuahahahahahaha……(aduh aduh perutku kejang)
    apa yg mereka lakukan…… benar2 orang2 luar biasa.

    geunde… ko yunnie pny pacar ~*banjir air mata*~ (putusin aj yunnie, orgx sekarat tuch. mati aj sekalian) n chunnie malah kiss ma youja TT TT TT TT TT TT

  18. shaakimchi berkata:

    hihi,gambarnya lucu2..
    Awalnya ga ngerti bgt yg soal oprasi2 gt..
    Pas ampe bawah,,
    ‘ya ampun!kirain apaa!!’

  19. ChangKyu berkata:

    parah banget tuh si, min, jun, jae, chun !
    emg si wajahnya mirip, tpi pas di oplas jadi, jelek banget!
    pic pertama bikin ngakak, motornya jadul + mukanya si chun sama min !
    Wakwakwak

  20. Resty berkata:

    kyyyaaaaaaaaaaaaaaaa
    haaaaaaaaaaahahhhahhhahahahahaaaaaaaaaaaaaa *ngakak sampai sakit perut*

    Lucu banget chingu, emang GaJe sech, but bisa ngilangin streeess reader
    tuh pic yang pertama dapat dimana? omo motornya butut banget, ga bayangin yunppa naik motor gituan wkwkwkwkwk

    picnya pas, ekspresinya juga kena banget
    kekekekekekk *duh ntar dikirain gila ketawa sendirian*^^

  21. Tiikabluwiy berkata:

    wkwkwkkwkwkw parah bgt ini koplakny,dapet aja pic ny ih,aq ktwa sampe gak ada suarany sampe dada q sakit,junsu yg mnum kopiny ganteng bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s