The Way You are [prolog]


Title: The Way You Are

Cast :

  • Sung Rin a.k.a author sendiri
  • Jung Yunho
  • Kim Jaejoong
  • Park Yoochun
  • Kim Junsu
  • Shim Changmin
  • Park Shun Young a.k.a Amadorie Little
  • Park Sang Yoo a.k.a Ellychun Cassiopeia

Genre : Yaoi, Straight

Rating: NC21

Author: Nisa Mawariyanti


Sung Rin POV



Seperti biasa pagi ini aku awali dengan bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan buat oppa2ku.


Hmm … hari ini enaknya sarapan apa ya ?” kataku bergumam sendiri di dapur.


Buat omurice saja ah …”. Aku pun memulai memasak, sambil bersenandung kecil


“ … Nugudo deoleoboji mot haetdeon this way. Ijeneun nae bangshik dareun eoddeon nuguwado gateulsu eobseo. Na bogo shippeungeon My Progression …” Tak terasa sudah jam setengah 7, masakannya pun sudah aku tata di di meja makan. Aku pun bergegas ke lantai atas, untuk membangunkan oppa2ku.



Tok … Tok …


oppa, sudah bangun belum ?” kataku dikamar paling depan yg menghadap ke teras. Karena tidak ada jawaban aku pun membuka pintu kamar Yunho oppa, yang memang tidak pernah dikunci. Aku lihat kakakku yg pertama ini masih berada dalam dunia mimpi.


Oppa … ireona ppali, atau oppa akan telat berangkat ke kantor” kataku sambil menggugah bahunya.


Ne … aku sudah bangun koq. Joheun achim Sung Rin-ah” kata Yunho sambil menggeliat kemudian berjalan ke kamar mandi.


Met pagi juga oppaku sayang ! Oppa … sarapan sudah siap, aku tunggu di bawah 20 menit lagi !” seruku sambil berjalan keluar kamar untuk membangunkan kakak keduaku.


Tok … tok … tok !


Oppa … Oppa sudah bangun kan ? Bolehkah aku masuk ?” tanyaku dari luar kamar.


Ne…Sung Rin-ah. Aku sudah bangun koq, masuk saja pintunya sudah tidak terkunci koq” jawab Changmin oppa dari dalam kamar. Aku pun masuk dan seperti biasa kamar oppa dalam keadaan yg agak berantakan. Jendela sampingnya belum dibuka dan ada beberapa pakaian kotor yg berserakan di lantai kamar.


ckckckck … oppa, sekali-kali kau harus membereskan kamarmu sendiri. Jangan aku yg harus membereskan kamarmu setiap pagi !”gerutuku.


Mianhae ,,, Sung Rin-ah. Kau tahu sendiri, kalau oppa ini suka lupa waktu sendiri kalau lagi membaca buku2 kuliah sampai2 lupa membereskan kamar”jawab Changmin oppa meminta maaf.


Ne oppa … makanya aku rela bgini demi oppa asal oppa bisa cepet selesai kuliah dan jadi dokter sesuai cita2 oppa” kataku sambil tersenyum ke arahnya. Changmin pun balas tersenyum.


Ok, oppa cepatlah ke bawah, sarapan sudah siap koq. Tapi ingat oppa sarapannnya jangan dihabisin semua, sisakan buat Yunho oppa juga, arasso ??!” seruku, ketika oppa berjalan keluar kamar menuju ke bawah untuk sarapan.


Changmin POV


Ne … Ne … arasso Sung Rin-ah !” teriakku sambil menuju makan. Ternyata Yunho hyung sudah di meja makan. “Pagi hyung” kataku pada Yunho.


Pagi Changmin-ah … diomeli sama adikmu lagi ya ?” Tanya Yunho hyung sambil memulai sarapannya.


Ne … hyung, aku sudah terbiasa dengan omelannya. Bahkan bisa dibilang itulah sarapanku setiap pagi” jawabku. “Hahaha … kau bisa saja. Ya sudahlah cepat kau habiskan sarapanmu dan jangan lupa nanti Sung Rin berangkat denganmu ke kampus. Karena hari ini mobilnya masih ada di bengkel” kata Yunho.


Iya, hyung …” kataku sambil memulai sarapanku.


Kalau begitu bisakah oppa mampir ke rumah Shun Young sebentar saja, karena aku sudah janji berangkat ke kampus bersama2 dengannya” tanyanya.


Ah … baiklah, tapi suruh temanmu itu sudah siap saat kita menjemputnya. Aku tidak mau berlama-lama menunggunya” gerutuku.


Baiklah, oppa … aku akan SMS dia sekarang”jawabku pelan. Sung Rin pun duduk di kursi meja makan bersebelahan denganku.


Sung Rin-ah, kau tidak ikut sarapan ?” Tanya Yunho.


Tidak oppa, aku tak begitu lapar. Cukup dengan segelas susu ini saja”jawab Sung Rin sambil menunjukka gelas susu coklatnya.


Hm…tapi kau jangan sampai lupa makan dan jatuh sakit Sung Rin ah…”kata Yunho menasehati.


Ne…oppa tenang saja nanti aku makan siang bersama Shun Young di café kampus”jawab Sung Rin sambil tersenyum.


Baiklah … aku berangkat dulu”kata Yunho setelah menyelesaikan sarapannya dan bergegas berangkat ke kantornya. Aku dan Sung Rin pun membereskan meja makan, sebelum kami berangkat.


Sung Rin-ah … ppali, kita masih harus menjemput Shun Young dulu. Mana aku harus mampir ke perpus kampus dulu sebelum masuk kelas” seruku di depan rumah, sembari menunggu Sung Rin mengambil tas kuliahnya yg berada dikamar.


Aiisshh … oppaku ini tidak sabaran sekali !”kata Sung Rin ketika sudah berada di dalam mobil.


Sung Rin POV


 

Mobil itu pun melaju pelan, karena rumah Shun Young masih 1 blok dengan rumah kami.


Tiiinn … tiiin !



bunyi suara klakson oppa ketika sampai di rumah Shun Young. Tak sampai 5 menit kemudian, Shun Young terburu2 keluar dari rumahnya.


Pagi … Changmin ssi” sapa Shun Young ketika masuk ke dalam mobil dan duduk di sebelahku, dibagian belakang.


Ne, pagi …”jawab changmin oppa singkat.


Pagi shun young-ah … “sapaku dengan ceria.


Ne, pagi sung rin” jawab shun young dengan senyumnya. Kemudian kami berdua asyik ngobrol sendiri. Mengacuhkan Changmin oppa yg sedang menyetir dalam diam. Aku diam-diam memperhatikan Shun Young dan Changmin saling berpandangan sekali dua kali.


‘Hmm … ada apa sih dengan mereka berdua ?’ ujarku dalam hati.


Akhirnya 15 menit kemudian, kami sampai di depan gedung kuliah.


Gomawo oppa … jangan lupa kau harus mengantarkanku ke bengkel untuk mengambil mobilku”kataku mengingatkan.


Iya, adikku sayang…”jawab Changmin dengan nada manis yang dibuat-buat.


Gamsahamnida Changmin ssi”kata Shun Young kaku.


Hemm…”jawab Changmin cuek. Aku pun segera bergegas turun dari mobil menuju ke ruang kelasku. Karena 10 menit lagi kelas akan dimulai.


Ppali, kkaja … Shun Young-ah. Kalau tidak kita bisa telat masuk kelas” seruku sambil menarik tangan Shun Young. Kami berdua pun berlari-lari kecil menuju kelas. Untungnya kelas belum dimulai. Dan dosennya pun belum datang.


Hhh…hh…”seru nafas kami berdua.


Ayo kita duduk”Shun Young. Aku dan Shun Young pun duduk bersebelahan. Tidak sampai 5 menit kemudian ada seorang namja yang tak lain adalah sunbaeku. Dia adalah Kim Junsu. Dia bisa dibilang telat, karena semua tempat duduk sudah terisi dan hanya tersisa 1 bangku kosong yang pas berada di sebelahku. Dia pun akhirnya duduk di sampingku.



Tak lama kemudian dosen datang, dan kuliah pun dimulai. Aku diam-diam memperhatikan sosok namja cute sedunia ini *menurut author sih, wkwkwk*. Sungguh sejak dimulainya semester 2 ini dan beruntungnya aku bisa sekelas dengan Junsu sunbae, aku suka, aku memendam rasa suka ini. Hanya Shun Younglah yang tahu perasaaanku ini. Dan sejak tadi Shun Young senyum-senyum + nyengir GeJe padaku. Membuatku semakin tidak bisa konsentrasi mendengarkan penjelasan dosen.


Yah…hentikan itu !!” bisikku pada Shun Young. Sambil sekali2 melirik Junsu sunbae yang memakai kacamata*yg kayak di Bonjour In Paris ntu lho ^^*


‘Ohh … tuhan !!!’ujarku dalam hati karena jantungku ini semakin berdebar kencang dan tidak karuan.


Author POV


 

Akhirnya kelas pun selesai dan Sung Rin masih saja sibuk ngelirik Junsu.


Yaaah … kau mau makan tidak ??”seru Shun Young mengagetkanku.


Aiisssh … tidak usah berteriak seperti itu pun, aku juga dengar” sungut Sung Rin.


Bagaimana, tidak berteriak kalau kau ….” Aku langsung menutup mulut Shun Youngdan menariknya keluar dari kelas .


Aiishh … kau ini gimana sih ?? Bagaimana kalau sunbae mendengarmu ?” sungut Sung Rin pada Shun Young.


Aahh … mian Sung Rin-ah, tadi aku hampir saja keceplosan ngomong”jawab Shun Young meminta maaf.


Baiklah sebagai gantinya, kau harus menraktirku roti dan soft drink, ok ?? Karena tadi pagi, aku hanya sarapan segelas susu”jawab Sung Rin.


Nee…kalau begitu, ayo kita ke kafe sekarang”ajak Shun Young.



Yunho POV


 

Setelah memakirkan mobil jaguarku, aku pun segera bergegas turun dan berjalan menuju ruang kerjaku.


Selamat pagi Yunho ssi”sapa seketarisku.


Pagi juga Sang Yoo ssi”jawabku ramah.


Bagaimana kabar proyek restoran baru itu, apakah Kim Jaejoong ssi udah menghubungi kita ?”tanyaku.


Sudah Yunho ssi, bahkan nanti sore Kim Jaejoong ingin bertemu dengan anda saat makan siang. Apakah bisa ?”Sang Yoo memastikan.


Oh…baiklah. Telepon dia dan katakan padanya kita bertemu di Choco Café jam 2 siang”suruhku.


Ne…baiklah Yunho ssi”jawab Sang Yoo ssi sambil berjalan ke luar ruanganku. Aku pun duduk dan mulai bekerja.



Tak terasa sudah jam 1, aku keluar ruangan sambil menenteng tas kerjaku dan berkata pada seketarisku itu.


Sang Yoo ssi, kau juga ikut menemaniku ke Choco Café ya ?” kataku.


Ne, baiklah Yunho ssi. Lebih baik kita berangkat sekarang saja. Karena perjalanan ke sana membutuhkan waktu ssetengah jam tapi kalau macet bisa lebih lama”jawabku.


Baiklah, ayo …”jawabku singkat.


Ternyata jalanan memang macet, karena ini sudah waktunya makan siang. Dan perjalanan Café itu pun memakan waktu 45 menit.


Hufft…untung saja kau menyarankan kita lebih cepat tadi”kataku pada Sang Yoo ssi. Dia hanya mengangguk dan bergegas keluar dari mobil. Kami berdua akhirnya duduk di kursi yang viewnya bagus. Tak lama kemudian, pemilik café itu, Park Yoochun, yg tak lain adalah sahabatku, datang dan menghampiri meja kami.


apa kabar Yunho-ah…? Lama tak melihatmu”sapa Yoochun sambil menjabat dan memelukku erat.


hahaha…bukaannya kamu yang sibuk dengan bisnis cafemu ini”jawabku setelah memeluknya dan duduk.


Hehehe”Yoochun hanya nyengir GeJe.


Selamat siang … Sang Yoo ssi” sapa Yoochun pada seketarisku.


Siang…”jawab Sang Yoo kaku.


Hmmm…lama tak melihat Anda semakin cantik saja”rayu Yoochun. Memang sahabatku ini terkenal playboy. Padahal sebenarnya dia hanya bersikap ramah dan sopan pada siapa saja, termasuk yeoja-yeoja tentunya. Sang Yoo tidak menghiraukan ucapan Yoochun. Dia hanya menjawab dengan senyum kakunya itu.


Baiklah…kalian sepertinya sedang menunggu seseorang. Aku tinggal dulu ya, tapi Yunho ah … sebelum pulang kau harus pamit dulu padaku. Ada sesuatu yang aku mau bicarakan padamu”kata Yoochun serius.


Ok, baiklah…aku mengerti. Nanti aku akan mampir ke ruangan kerjamu”jawabku. 5 menit kemudian Kim Jaejoong datang dan menghampiri meja kami.


Maaf aku telat ya ?” sapa Jaejoong ramah.


Aniyo, Jaejoong ssi. Silahkan duduk” Akhirnya kami bertiga terlibat diskusi seru tentang rencana Jaejoong yang akan membuka toko dengan nama “PURPLE LINE” sesuai dengan usahanya yg focus di clothing line. Dan merek ini memang sudah sangat terkenal sampai ke mancanegara, oleh karena itu aku sangat beruntung dia mau bekerja sama denganku. Yah aku bekerja sebagai arsitek dan kontraktor. Perusahaan yang aku pimpin ini memang sudah cukup punya nama di mata masyarakat. Buktinya aku bisa menyekolahkan adik-adikku dan memberikan mereka masing-masing 1 buah mobil yang bisa dibilang mahal. Changmin yang mengambil kuliah kedokteran dan Sung Rin yang mengambil kuliah sastra Inggris. Hanya merekalah yang aku punya sejak kedua orang tua kami meninggal dalam kecelakaan pesawat 7 tahun lalu. Sejak saat itu aku berusaha keras agar kedua adikku bisa bahagia. Yah, walaupun mereka juga sering menasehatiku agar sekali-sekali menikmati hidup dan mencari seorang kekasih. Hanya saja aku belum menemukan seseorang yang bisa membuat hatiku bergetar dan berdebar kencang hanya dengan melihat wajahnya sampai sekarang. Ketika aku secara tidak sengaja memyentuh jari Jaejoong ssi dan kami bertatapan lama. Kemudian kami sama-sama membuang muka ketika Sang Yoo ssi kembali dari toilet.


‘Oh … Yunho, Sadarlah dia itu lelaki sama seperti dirimu sendiri. Kenapa kau harus malu dan hatimu berdebar kencang ketika kalian saling menatap tadi ???’ batin Yunho dalam hatinya.


 

Sang Yoo POV


 

Aku kembali ke meja setelah tadi ke toilet dan menelpon adikku Shun Young. Ternyata dia juga pulang sore karena diajak jalanjalan oleh Sung Rin ssi yang tak lain adalah adik dari bosku sendiri, Yunho ssi. Tak lama diskusi ini selesai. Jaejoong dan Yunho meninggalkanku sebentar untuk pamitan denga Yoochun. Yunho ingin mengenalkan Jaejoong pada Yoochun. Aku yakin Yunho ssi puny ide rahasia untuk menyatukan usaha Jaejoong dan Yoochun. Aku sudah bisa menebak ide Yunho ssi. Dia memang selalu punya ide-ide brilian yang dapat membuat perusahaan maju pesat. Aku kagum padanya. Lain dengan Yoochun ssi, yang menurutku tak lebih dari seorang perayu ulung alias playboy yg kebetulan saja bisa sukses. Setiap aku dekat dengannya aku merasa risih dan hatiku berdebar-debar aneh.


 

Yoochun POV


 

Tok…tok…tok…


ada yg mengetuk pintu ruang kerjaku.


Masuklah”jawabku.


Ah, ternyata kau Yunho, aku kira siapa”kataku.


Aku tidak mengganggumu kan ?”tanya Yunho.


Tidak, tentu saja tidak” Jawabku sambil mempersilakan dia duduk dan melihat seseorang yang berada dibelakangnya.


Ah…kalau begitu aku ingin mengenalkan seseorang padamu”Yunho memanggil orang itu dan mempersilakan dia masuk dan duduk.


Dia Kim Jaejoong ssi pemilik merk PURPLE LINE clothing line yang sukses itu. Kau tau kan ?” tanya Yunho.


Oh, tentu saja aku tahu. Jonun Park Yoochun imnida, peilik kafe Choco ini. Mannaseo bangapseumnida”kataku sambil menjabat tangannya.


Ne, jonun Kim Jaejoong imnida, mannaseo bangapseumnid”jawab Jaejoong. Akhirnya Yunho pun mengutarakan idenya, yaitu agar aku membuka café ku di toko milik Jaejoong. Aku sangat setuju karena itu akan memajukan Café Choco ini. Setelah semuanya selesai, Aku berbisik di telinga Yunho


Yunho-ah … biarkan aku yang mengantar pulang Sang Yoo ssi. Kau kan masih ada perlu sama Jaejoong ssi” bisik yoochun pelan. Yunho pun mengiyakan dengan mengangguk.


sekian prolognya…


komen ya

33 thoughts on “The Way You are [prolog]

  1. ama chan berkata:

    ehm..bgung mau commentna..
    omoo..min min min kalo gede mau jd ap..*jd dokter..*plak..
    *siap2 nraktir nisa eon..

  2. CaSsElF berkata:

    Bagus…Good….Daebak….
    Yang banyak yah….
    Pengen baca FF yang laen
    Yunjae 4ever dech aku….
    Kayaknya disini Chunnie Oppa ma Juju Oppa cintanya ntar ma yeoja-yeoja yach…+Minnie Oppa…Ya Gak
    *sotoy banget thoo*

  3. @casself:annyeong chingu😀
    klo mau jd reader gampang kok syaratnya cm 1 komen di tiap ff yg dibaca.
    Klo mau jd author syaratnya:
    -update ff maksimal 2minggu 2 ff.ff tentunya bikin sendiri
    -hobi nulis *ya iya lah*

    lebih jelasnya baca read this for new reader ya

    gumawo

  4. ellYChun9 berkata:

    Hehe,sang yoo!! Sang yoo!!*triak2 gaje* hati km brdebar2 aneh kalo dket chun?? Artinya km tu cinta ma chun!!! CINTA,,,dodoL bgt jd orang*getok kpala sang yoo pake duwit.lol*

    haha,mulae nih mulae tumbuh benih2 cinta antara jaema&yunpa,,,sukaaaaa. . . .>,<

  5. ellYChun9 berkata:

    Hehe,sang yoo!! Sang yoo!!*triak2 gaje* hati km brdebar2 aneh kalo dket chun?? Artinya km tu cinta ma chun!!! CINTA,,,dodoL bgt jd orang*getok kpala sang yoo pake duwit.lol*

    haha,mulae nih mulae tumbuh benih2 cinta antara jaema&yunpa,,,sukaaaaa. . . . .>,<

  6. Sekedar tambahan dari author …
    Saat readers baca ff ini, bayangin Junsu, Yoochun, dan Jaejoong seperti yg ada di Bonjour In Paris. Kalo Yunho seperti yg ada di profile picture fb ku yak ??? xDD dan kalo Changmin kseperti yg sekarang …
    huahahahahaha, sekian tambahan dari author. *bahasanya lebeh bgt* ==’

  7. Unnie bleh ksi saran ga?hhe
    Gmn qlo penggunaan kt ~ssi’a dpke ktka pembicara hny bcra kpd lwn bcra’a aja ^^
    Oh ya ngebyngin junsu yg dbonjour paris pke kcmt ,krenz bgt ,qu jg sk >,<

  8. Jjessie72 berkata:

    Prolog ya,?
    Hhoho ada chapt 1.a dundz nnti..

    Yaoi yg aneh Pkuk.a cma
    YUNJAE..
    Hidup yunjae..
    ><
    *yunjaeshipper.a kluar*
    banjour paris jj rmbut.a gold blonde..
    Hhuahh cocok2

  9. @DBSK5forever : ni siapa yak ??? Hmmm boleh juga usulnya. Ok, deh mulai chap selanjutnya bakal kayak gt. Gomawo sarannya ^^

    Jjessie72 : Yo’i da chap 1nya. Tp masih proses penulisan. Tungguin aja ok ^^
    Hehehe … iya abisnya Jae disitu lucu banget >.<
    Kalo junchan mah karakternya aku ubah sedikit dingin. Tapi gatau deh ntr bisa berubah lagi pa ga …
    yeah … hidup YunJae !!!!!

  10. Chiyoo berkata:

    Ehm ehm ehm,,para yeoja nya kok para author siy*sambil nyengir kuda,,,
    Foto2 yg bonjour in itu yg mana si???q blm liat,,,T__T,,T__T,,
    Buat unnie sang yoo akyu aja yg gntiin unnie biar bs dkt sama akang Micky*plaaakkk dilempar cobek,,,
    Buat author lanjutkan perjuanganmu \(^__^)/,,,

  11. bah, aku udah baca prolognya tapi kok kommentku g ada? G masuk apa belm komment?

    Yah, intinya KEMBALIKAN JUNSU! /plak

    Gpp deh, asal jgn uno nongol suka ma sung rin jg *asah golok*

    Nisaa onn aku lnjut ke part 1 ya🙂

  12. YunPpa JaeMma berkata:

    eh eh eh ni yaoi yunjae kan?? Iah kan iah kan?? #smangad45
    gag papa yg laen mw straight, asalkan eomma gag.. Biar dy yaoian ma suami ndri ajah ha ha ha #readergendeng

  13. wwwoooohhhhh…. snengnya yaa jd Sung Rin punya oppa yg gnteng2… bkin iri az dehhh… oo iyaaa.. q bingung neehhh, ntar yg yaoi cma yunjae dong yaa.. clo chunnie ma suuie straigh yaaa…

  14. vie-chan berkata:

    ahihi ,
    si chun kasi kesempatan bgt buat yunjae
    lalala~

    err , tapii saia ada sedikit saran ni
    gimana klo background nya di ganti atau warna tulisannya yg di ubah
    soalnya aku baca dari laptop engga jelas jadinya😦

Tinggalkan Balasan

