Meet U chap 4


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: tentuin sendiri

Rating:  belom tau pasti tapi yang jelas straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

lagi-lagi author minta maaf klo ada salah ketik soalnya ga di edit ^^v

AUTHOR POV


Saat masuk ke dalam rumah yeoja itu loncat-loncat dan berteriak senang karena bertemu salah satu idolanya. Malam itu ia terus saja tersenyum dan saat ingat twitternya ia langsung men-tweet tentang perasaannya yang kini sangat senang bertemu dengan jaejoong, tapi ia ingat janjinya agar tak mengatakannya pada siapapun jadi di tweet-nya ia tak menyebutkan nama jaejoong. Malam itu ia tidur dengan sangat nyenyak.


Sementara itu jaejoong yang kini sudah berada di apartemennya kembali melihat akun twitter milik KHR. Ia tersenyum saat melihat tweet yeoja itu yang mengungkapkan perasaannya setelah bertemu dengannya. Jaejoong menaruh ponselnya dan berbaring di ranjangnya.


ah sial” umpat jaejoong saat mengingat yeoja itu


kenapa aku bisa lupa menanyakan namanya? Aaggghhh dasar bodoooooh” ucap jaejoong kesal pada dirinya sendiri.


( ¬ ¬ ) ( ^o^ ) ( ⌐)


Hari-hari setelah pertemuan itu jaejoong dan kedua sahabatnya melakukan aktifitas mereka bersama-sama seperti biasa. Jaejoong masih terus melihat akun twitter yeoja itu jika ia sedang istirahat begitu juga dengan junsu dan yuchun. seminggu yang lalu Intermodulation photo jaejoong beredar dan membuat fansnya senang.


Beberapa hari yang lalu JYJ melakukan syuting acara guerilla date, mereka harus beberapa kali pindah lokasi karena fans yang menonton di lokasi syuting sangat banyak dan membuat jalanan macet. Jaejoong, junsu dan yuchun sebenarnya sangat senang melihat fans yang menonton sangat banyak, mereka merasa jika fans tetap mencintai mereka walaupun kini mereka sedang dalam masalah.


Kini mereka bertiga tengah berada di apartemen jaejoong, jaejoong yang sedang dengan laptopnya membaca sebuah berita mengenai dua member mereka yang masih bertahan di SM. Ia membaca jika mereka melakukan syuting di acara yang sama dengan mereka. ia tersenyum kecut membacanya, ia yakin ini sengaja SM lakukan karena melihat ia, junsu dan yuchun syuting acara ini dan penonton di lokasi yang membludak membuat mereka harus pindah beberapa kali. Hal ini pasti membuat SM geram melihatnya, ia tau SM tidak akan suka melihat mereka bertiga sukses. Ia pun tau jika terhalangnya mereka di media TV local korea itu akibat ulah SM. Tapi itu tak membuat ia dan junsu juga yuchun patah semangat, hal itu malah membuat mereka menjadi lebih kreatif.


Kemarin ia, junsu dan yuchun melakukan acara SBS good morning. Ia sedikit bersyukur karena perlahan media tv mau menampilkan mereka walaupun masih sedikit tapi itu lebih baik dari pada tidak sama sekali.


Ia melihat junsu sedang membaca naskah drama musical yang akan ia mainkan. Ia tersenyum melihat sahabatnya itu sangat serius membaca naskah tears of heaven. Ia menengok ke arah yuhun yang sedang asik membuat lirik lagu. Ya kini ke tiganya tidak ada kegiatan, mereka hanya sedang menunggu berita tentang album their room mereka yang di jual hari ini dan seminggu lagi jika penjualan bagus mereka akan mengadakan acara tanda tangan bersama fans mereka.


( ¬ ¬ ) ( ^o^ ) ( ⌐)


Kini yeoja KHR itu sedang berada di dalam kelas menjalani salah satu matakuliahnya. Ia terus saja tersenyum senang karena ia tadi membeli album JYJ saat melewati toko yang menjual album JYJ.


Aku akan bertemu dengan oppa lagi’ batinnya senang


Setelah menyelesaikan kuliah, ia pulang tapi saat ia melewati toko buku ia menghampiri toko itu. ia teringat buku yang harus ia beli, ia melihat-lihat buku yang ada di toko itu. saat sedang asik memilih tiba-tiba seseorang menabraknya hingga ia terjatuh.


mian mian aku tidak sengaja” ucap orang itu dan membantu yeoja itu berdiri. Setelah berdiri  namja itu terdorong oleh orang yang ada dibelakangnya sehingga minuman yang tadi ia pegang kini tumpah mengenai yeoja itu. Yeoja itu memandang kesal namja yang menabraknya ini. dengan kesal ia segera mengambil buku yang akan di belinya dan membayarnya lalu pergi.


sial sekali sih. Menyebalkan” umpatnya kesal


hei tunggu” namja itu berlari kearah yeoja yang berjalan cepat itu. ia menyeimbangkan langkahnya dan menatap yeoja itu.


mian aku benar-benar tidak sengaja” ucapnya. Yeoja itu menghentikan langkahnya dan menatap namja itu aneh


sudah bukan salahmu, aku saja sedang sial.” Tangan yeoja itu di tahan saat ia ingin pergi


tapi wajahmu masih terlihat kesal. Kau sepertinya masih marah” yeoja itu menghembuskan napasnya


aku tidak apa-apa dan tidak marah. Lepaskan tanganku” namja itu melepaskan tangannya tapi tetap berjalan di sampingnya.


kau mengikutiku?” ucap yeoja itu. namja itu menggelengkan kepalanya. Ketika yeoja itu melihat sebuah butik, ia segera masuk dan membeli pakaian untuk ia ganti. Setelah memilih dan membayarnya ia pun pergi.


Saat yeoja itu melihat sebuah café, ia masuk dan memesan minuman untuk di bawanya. Namja itu tetap mengikutinya membuatnya harus menahan amarahnya. Setelah selesai membeli  minum ia pergi ke taman yang tak jauh dari rumahnya. Seperti biasa ia duduk memandangi taman itu dan lagi-lagi ia melihat namja itu mengikutinya tapi ia berusaha untuk menahan amarahnya sebisa mungkin.


kau ini mau apa? mengikutiku terus sejak tadi dan pakaianmu itu sangat aneh dan mencurigakan, siang bolong seperti ini memakai pakaian tebal seperti sedang musim salju saja.” ucap yeoja itu tanpa memandang namja di sampingnya


YUNHO POV


Aku memandang yeoja di sampingku, wajahnya sangat cantik dan manis. Aku tadi tak sengaja menabraknya di toko buku dan menumpahkan minuman di pakaiannya. Saat pertama kali melihatnya aku langsung menyukainya, aku sejak tadi mengikutinya. Entah mengapa aku tak mau beranjak pergi meninggalkan yeoja ini.


kau ini mau apa? mengikutiku terus sejak tadi dan pakaianmu itu sangat aneh dan mencurigakan, siang bolong seperti ini memakai pakaian tebal seperti sedang musim salju saja.” ucapnya. Aku pun tersadar dari lamunanku yang sejak tadi  menatapnya.


aku sedang sakit jadi berpakaian seperti ini” ucapku asal. aku tak mau ia tau jika aku adalah jung yunho.


jika kau benar-benar sakit harusnya istirahat bukan malah keluar dan  mengikutiku seperti ini” aku hanya diam tak menjawab. Kulihat ia tiba-tiba memegang dadanya dan wajahnya berubah.


kau kenapa? kau sakit?” ucapku. Ia menggelengkan kepalanya


perasaanku tiba-tiba tidak enak” jawabnya


itu mungkin hanya perasaanmu saja” ia kembali menggelengkan kepalanya


tidak, ini pasti akan terjadi sesuatu. Entah ini akan terjadi padaku atau pada mereka. jika terjadi sesuatu padaku aku tak peduli tapi jika pada mereka bertiga aku tak akan memaafkan diriku” ucapnya tak kumengerti. Wajahnya semakin berubah khawatir.


mereka bertiga siapa? Keluargamu?” tanyaku sambil mengelus punggungnya berharap itu akan mengurangi ke khawatirannya


mereka bertiga adalah  JYJ. Kau tau kan JYJ? Junsu, yuchun dan jaejoong. Jangan bilang kau tidak tau.” Aku terdiam mendengar ketiga nama itu. nama ketiga sahabat yang kini sangat jauh dariku dan changmin. aku tersadar dari lamunanku saat yeoja itu mengibas-ngibaskan tangannya di depanku.


ah tentu saja aku tau mereka. kau merasakan apa memangnya?” tanyaku


aku sering merasakan hal yang tidak enak berhari-hari. Biasanya ini akan terjadi sesuatu entah padaku atau pada mereka. ini pernah terjadi beberapa kali. Aku takut terjadi hal yang tidak baik pada mereka bertiga” tak lama kulihat yeoja itu mengeluarkan ponselnya.


kau mau apa?” tanyaku heran


aku membuka akun twitter-ku. Aku ingin me-mention JYJ oppa tentang perasaanku yang tiba-tiba tidak enak ini dan kuharap mereka membacanya. Hanya itu yang bisa kulakukan agar merasa sedikit tenang” aku hanya bisa diam melihatnya berkutat dengn ponsel. Hatiku kembali sakit saat yeoja ini menyebutkan nama ketiga sahabatku. Aku merasa jika akan sangat menyenangkan jika menjadi dirinya yang seorang fans, tak perlu merasakan sakit seperti yang kualami sekarang. Tak perlu berbohong pada media mengenai segala hal tentang hubunganku kini dengan ketiga sahabatku. Jujur saat aku mengatakannya hatiku teramat sakit, aku hanya bisa meminta maaf pada mereka dalam hati. Kuharap suatu saat nanti jika bertemu dengan mereka bertiga lagi mereka akan memaafkanku. Aku ingin jika bertemu mereka lagi kami semua dapat seperti dulu, tertawa bersama, bercanda bersama, semuanya kami lakukan bersama-sama.


hei kau tidak apa-apa?” yeoja itu mengagetkanku. Kulihat wajahnya bingung menatapku yang sedang melamun tadi.


aku baik-baik saja” ucapku. Tak lama ia berdiri, aku pun spontan berdiri. Ia menatapku


kenapa ikut berdiri? Jangan bilang kau mau mengikutiku sampai rumah? Aku mau pulang, jangan mengikutiku atau kulapor ke polisi” ancamnya.


baiklah tapi bisakah kita bertemu lagi?”


tidak” jawabnya cepat lalu berlari pergi meninggalkanku. Aku sedikit kecewa karena ia menjawab tidak tapi jika kupikir-pikir itu wajar. ia pasti takut karena aku orang asing baginya dan hari ini mengikutinya terus.


dasar pabo kau yunho” ucapku pada diri sendiri. Aku melangkah pergi meninggalkan taman. Sebelum benar-benar pergi aku kembali melihat taman itu


aku pasti akan kembali dan berkenalan denganmu yeoja manis’ batinku lalu pergi


AUTHOR POV


Sampai di rumah yeoja itu langsung mengunci pintunya dan menghempaskan tubuhnya diatas sofa. ia kembali mengingat namja aneh yang mengikutinya tadi, namja yang membuatnya sedikit takut. tapi ia merasa sedikit aneh terhadap namja itu saat ia mengatakan tentang JYJ tadi, ia melihat kesedihan di mata namja itu.


ah sudahlah tak usah memikirkan namja aneh itu lagi.”yeoja itu beranjak mengambil tas dan pergi kekamarnya untuk istirahat.


Sebelum istirahat ia kembali mentweet kejadian aneh bertemu namja tadi. tweetnya itu kembali dibaca oleh jaejoong yang membuat namja itu khawatir dengan yeoja KHR itu. ia hanya bisa berdoa agar yeoja itu baik-baik saja.


( ¬ ¬ ) ( ^o^ ) ( ⌐)


Kini jaejoong, junsu dan yuchun hendak bersiap-siap untuk acara tanda tangan album mereka. selama perjalanan jaejoong terus membaca tweet yeoja itu, ya semenjak ia membaca tweet yeoja itu yang mengatakan jika yeoja itu bertemu namja aneh, ia terus saja membaca tweet yeoja itu jika ada kesempatan di sela-sela kesibukkannya. Ia benar-benar merasa khawatir dengan yeoja itu, ia takut terjadi sesuatu pada yeoja itu.


Sampai di tempat acara jaejoong memasukan ponselnya kedalam saku celananya. Ia dan kedua membernya masuk, mereka melihat sudah banyak fans yang menunggu. Ketika mereka berdiri di atas pangggung kecil itu fans berteriak senang membuat ketiganya tersenyum.


Acara berlangsung lancar, yeoja KHR pun ada di sana. Ia menatap ketiga idolanya dari tempatnya berdiri, ia tersenyum saat melihat jaejoong

Ia kembali teringat pertemuannya dengan jaejoong di taman. Ia kembali melihat antrian untuk mendapat tanda tangan JYJ, ia mendengus kesal karena ia mendapat antrian kelima paling akhir. Ia harus extra sabar menanti gilirannya.


Sementara itu jaejoong, junsu dan yuchun dengan ramah menandatangani album mereka satu persatu yang di bawa fans mereka. tangan mereka sudah sangat pegal karena sudah cukup banyak yang mereka tandatangani.


aku harus menuliskan nama siapa di sini?” tanya yuchun ramah tanpa melihat wajah fansnya. Yeoja itu menjawab dengan ramah juga. Yuchun mendongakkan kepalanya sambil memberikan album itu, ia sangat kaget saat melihat fansnya yang berdiri di hadapannya, yeoja KHR. Yeoja itu mengerutkan dahinya, ia merasa aneh yuchun menatapnya seperti itu.


apakah ada yang aneh dariku oppa? ah maksudku yuchun-sshi?” tanyanya. Yuchun dengan cepat menggelengkan kepalanya. Yeoja itu pun berjalan menuju meja jaejoong, jaejoong yang melihat yeoja itu datang terlihat kaget namun yeoja itu tidak. Yeoja itu malah tersenyum manis padanya dan memberikan albumnya untuk ia tanda tangani.


aku harus menuliskan nama siapa di sini?” tanyanya pada yeoja itu

Kim Hyun Rin” jawabnya.


itu namamu?” tanya jaejoong penasaran


ne, itu namaku” jaejoong tersenyum tipis

jaejoong menandatanganinya lalu mengembalikan album itu pada yeoja yang kini ia sudah ketahui namanya. Ia sangat senang saat mengetahui nama yeoja itu, tapi seperti biasa ia berusaha tetap tenang agar suasana hatinya tak di ketahui.


gumawo” ucap yeoja itu dan melangkah ke meja junsu. Junsu tersenyum saat melihat yang datang ternyata yeoja KHR itu.


ternyata kau datang juga ya” ucap junsu polos. Yeoja itu mengerutkan dahinya saat memberikan album JYJ


ne? maksudnya?”


kau yeoja KHR itu kan? itu username di twitter-mu” gumam junsu takut fans yang lain mendengar. Yeoja itu membelalakan matanya tak percaya dengan apa yang ia dengar


aku selalu melihat mention darimu juga sering melihat akun twittermu yang berisi tentang kami semua.” wajah yeoja itu memerah malu, ia tak menyangka junsu akan melihat mention darinya.


gumawo” ucap junsu membuat yeoja itu kembali mengerutkan dahinya


untuk? Bukan seharusnya aku yang mengucapkan itu?”


gumawo karena terus mendukung kami dan selalu memberiku semangat di twittermu. Itu membuatku bersemangat menjalani semua jadwal kegiatanku. Kuharap itu akan terus kau lakukan” yeoja itu tersenyum karena dukungan yang ia berikan ternyata membuat idolanya bersemangat


pasti oppa ah mian maksudku junsu-sshi. Aku pasti akan terus mendukung dan memberi semangat. Kurasa semua fans pasti akan terus menyemangati kalian.” junsu tersenyum mendengarnya


panggil oppa saja sama seperti kau memanggilku di twitter.”


ne, aku permisi oppa. gumawo” jawab yeoja itu malu-malu dan pergi. sementara itu hati jaejoong sangat marah melihat junsu yang tadi mengobrol dengan yeoja bernama hyun rin itu. mereka berdua terlihat sangat akrab di mata jaejoong. Yuchun melihat jaejoong menahan amarahnya hanya tersenyum melihat tingkah hyungnya yang seperti itu


hyung kau mencintainya tapi kenapa diam saja?’batin yuchun


Di lain sisi yeoja itu yang sudah keluar dan berjalan pergi di tahan oleh dua orang namja. Ia menatap kedua namja itu dengan aneh. Ia bertanya ada apa tapi mereka tak menjawab malah menunjuk kearah belakang yeoja itu. ia menoleh kebelakang melihat dua namja lagi berpakaian rapi serba hitam menghampirinya. Ia langsung ketakutan melihat namja bertubuh besar itu


apakah anda nona kin hyun rin?” tanya salah seorang dari mereka. ia mengangguk cepat


ada apa?” ucap yeoja itu sangat ketakutan.  Yeoja itu akhir-akhir ini memang selalu merasa ketakutan luar biasa setelah bertemu namja aneh di toko waktu itu, karena setelah pertemuan itu ia merasa selalu ada orang yang mengikutinya dan ia selalu menerima sebuah surat ancaman.


anda bisa ikut kami? Tenang kami tidak akan menyakiti anda” kedua namja itu membuka jalan meminta yeoja itu berjalan terlebih dahulu. Dengan langkah takut ia mulai berpikir macam-macam, ia sangat takut sekarang.


kenapa di saat aku sedang merasa senang malah ada hal seperti ini?’batinnya


duduklah dulu” ke empat namja itu pun pergi dan menutup pintu


Kini ia berdiri di sebuah ruangan yang cukup besar, ia melihat sekeliling ruangan tapi tak ada siapapun. Ia tak mau duduk karena merasa takut, di langkahkan kakinya menuju jendela besar. Tadinya ia ingin meloncat keluar lewat jendela tapi melihat kini ia berada di tempat yang tinggi membuatnya mengurungkan niat gilanya itu. ia berusaha menenangkan pikiran dan hatinya agar tidak takut. tak lama ia mendengar pintu terbuka ia menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang datang.


Gimana sekarang udah ga penasaran sama KHR kan? ^^

Komen ya hargai author dengan komen kalian jangan cuman baca terus ga kasih komen. Author berasa amat sangat ga di hargain ma kalian. satu lagi komen di tiap chap jangan komen loncat2 kayak kangguru. Klo ada yang nanya kenapa gada TBC-nya, Author bakal lanjut ni ff kalo banyak yang komen klo ga ya sampe disini aja.

So klo mau lanjut KOMEEEEEN…..

38 thoughts on “Meet U chap 4

  1. nimashinki berkata:

    ah akhirnya terungkap juga siapa KHR itu… *guling2 di kasur*
    eh aku dibawa kemana tuh?? *jaejoong oppa, help me wkwwkwk*
    pas bagian their rooms aku agak sedih… cz aku punya rencana buat beli their rooms, tp kagak jadi😥

    eon.. kalo ga berlanjut di blog, dilanjutin aja di ms word trus dikasih tau ke aku.. wkwkwk
    oh ya, emg yg comment suka loncat2 gitu ya?

  2. Ya unN,skrng sh udh ga pnsRan gy syp yeoja KHR i2 geundae skrng pnsRn sm org2 yg n”bw hyunrin..
    Ciee,,un0 sm jj saingan nh ky’a XP

    Oh ya dchap k4 ini bnyk kJdian2 nyata yg unN ambil ,, ky aCra guerilLa date, sbs go0d m0rning, jg pnandatngan album their ro0ms,hhe..
    Qlo mNrt qu nh unN ,, ini jg t”msuk kgenre friendsh¡p ya!?

  3. teph berkata:

    authooorrr pnasaraaann >.< dlanjut dooonk..plisss..kl ud kasi tw yah skalian mnta pw-nya..hahahahaha ngarep abis

  4. Jjessie72 berkata:

    Hyaaaaa..
    Aq bru sempet bca lg..

    Hhuaahh..
    Apa2n itu??
    Enak bgt bsa dpt ttd jj pluz ktmu..
    Jiigh??
    Knp jd sirik ma adegan ini?!

    Foto.a krendz bgt, cocok n pas bgt lg fan meet gtuh,
    jj kliatan kinclong klw rmbut.a item..

  5. iya aku udah gak penasaran lagi sama si KHR, ckck

    tapi penasaran sama siapa yg nyuruh bawa hyun rin keruangan itu, hehe

    wah bakal seru nih yunho vs jaejoong, ckck

    ditunggu lanjutannya unnie

  6. vikoss berkata:

    tapih ta[ih itu sapa???? jgn blg itu mau mncelakai KHR….
    tidak mau….!!! jeje kalo cemburu sangat mnggemaskn….

  7. kei berkata:

    hoho..
    ternyata beneran hyun rin ya KHR itu..

    kalo dilanjut,, keknya bakal ada cinta segitiga nih…
    lanjut dong gal..

  8. Kmrin aku komen ga msk, mdh2an skrng bisa…
    Trnyta bnr KHR tu Kim hyun rin a.k.a nimas?
    Jd Yunho oppa saingn ma JJ oppa ya, sama2 suka KHR..penasaran eon itu siapa yg nyulik KHR?

  9. mickyjunsu berkata:

    akhrnya gw bsa lanjut baca ni ff, hehe

    hyunri beruntung banget dikelilingin namja2 ganteng jd mupeng gw, kyanya bklan jd saingan berat nih yunjae siapa deh yg bkln dapetin hyunri^^

  10. CassiELF115 berkata:

    sepertinya aku sudah baca (dan comment) part yg ini. tapi mungkin yg d blog fan3less;D

    tapi karena sudah buka part ini disini, aku mau ninggalin jejak dlu, biar author ga nyesel ngasih password ke q;D

    jaejoong cemburu tu ma junsu karena bisa deket ma KHR.
    mmm, author, q kok ngerasa yunho disini jd tkoh antagonis ya? jangan dong… jangan di jadiin tkoh antagonis (apa aku yg salah tangkep aja ya?)
    *reader sok tau, keke…*
    mau baca next chapter, yg ke-5 sprti’y blum baca….;)

  11. Asik dah udah ketauan KHR itu siapa *loncat2dikasur*

    beruntung bgt jadi hyun rin yak-_- bisa ngobrol panjang lebar gitu sama junsu u,u enppppy😦

    kenapa continuenya pas dibwa gtu thor -_,- kan jadi penasaran u,u

  12. "deewookyu" berkata:

    aaakkhh….. sudah baca , en baca again….
    sempet lupa gmn awalnya YunhO kenal dengan KHR….
    hhmmm… kasihan YunhO…. KHR… sudah di ” CUP_in” duluan sama JJ !!!!

  13. yunho ska ma hyunrin?? wah bkal ada prbtan sru nii
    kasian hyunrin…siapa org yg ska ngkutin dy ???
    so sweat jae oppa cmburu nieee
    hyunrin dbwa spa tu ??
    daebak…pngen bca lnjtan.a

  14. KHR => Kim Hyun Rin akhirnya tau juga dia siapa..
    cie cie jeje cemburu nih sama junsu haha chunnie pinter deh bisa tau kalo jeje cemburu😄
    yunho suka sama hyunrin? wah wah yunjae bersaing (?)
    itu pasti yg bawa hyunrin orang2 suruhan SM deh =.=

  15. JJ mah suka tp pura2 biasa ajah.. Jd.a kan ksempatan d ambil My junsunie,, my yeobo, my baby, bunny, swetty /geplakkk

    yg nyulik (?) KHR siapa ?? Trus yg dteng jg siapa ?? Jangan2 yunho !! Apa bkalan ada cinta segitiga ??

  16. irma berkata:

    akhr.a trungkp jg siapa KHR..
    aku seneng bc bgian tanda tangan album#sweet
    jaeppa cemburu eyy

    siapkh yg menculik KHR#aigoo menculik?

    blm trlalu jelas knflik.a tp menurt aku knfl segtiga kya.a, coz yunho jg suka ma KHR#soktewew
    tp pasti ada knflik lain jg

  17. Kim eun mi berkata:

    Jadi nama si KHR itu Kim hyu rin to,,,ya ya ya,,,
    Weitz,,, Yunho jangan2 tertarik ma Hyu rin, terus ntar rebutan ma Jae, tidaaaaaaaaakkkkk,,,,*author : plakkkk lebay loe,,

    Cie cie ª∂ª Чά‎​πƍ mulai cemburu ni,,,*poke jae,
    Hyun rin dibawa sama siapa tuch??kemana???

    Hadeuh,,makin bikin penasaran,, lanjuuuuttt,,

  18. lovejj berkata:

    Sapa yg datang min…..
    Wah, pinter bgt buat ujung ceritanya,jdii makin penasaran…

    Pengen rasanya jdi KHR deh..
    Bisa liat JYJ oppa lgsg, pasti ganteng bgt…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s