U are Mine chap 4


Title: You are mine (sequel L.O.V.E)

Cast: all DBSK member, sun young, and others

Genre: drama, romantic *?* tebak ajah ya

Rating: NC 21/Straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

 

Sebelomnya mian cos ni ff ga di edit dulu.


AUTHOR POV


Saat jejung melihat jam ia langsung mengajak eun ri pulang karena sudah malam. Tapi saat perjalanan eun ri tak mau di ajak pulang oleh jejung. Namja itu menepikan mobilnya dan menatap eun ri bingung.


kau mau kemana dulu, baby? Ini sudah malam” tanya jejung.


joongie, bolehkah aku ke apartemenmu? Aku ingin bertemu changmin dan yang lain, siapa tau nanti aku mengingat sesuatu. Boleh ya?” eun ri menatap jejung dengan memohon agar jejung setuju. Namja itu yang melihat yeojachingunya sepertinya ingin sekali ke aparteman menemui member-nya tak bisa menolak, ia mengangguk mengiyakan permintaan eun ri. melihat jawaban jejung, eun ri tersenyum senang. Jejung kembali mengemudikan mobilnya menuju ke apartemennya. Selama perjalanan yeoja di samping jejung terus saja tersenyum, yeoja itu berharap ia akan mengingat sesuatu nanti di apartemen jejung dan yang lainnya. Entah mungkin ini karena ia mengetahui jika jejung namjachingunya atau bukan tapi yang jelas ia jadi penasaran dengan apa yang ia alami dulu sebelum kecelakaan.


Saat sampai di depan pintu apartemen jejung menatap eun ri yang terlihat gugup. Ia tersenyum, ia tau mungkin yeojanya ini takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ia membelai lembut rambut yeoja itu.


tenanglah kau tak perlu gugup seperti itu. mereka pasti akan senang jika tau kau ingin bertemu dengan mereka, baby” yeoja itu tersenyum mendengar ucapan jejung.


Jejung mengajak yeoja itu masuk, perlahan mereka melangkah ke ruang tengah. Ke empat member yang sedang menonton terlihat kaget saat melihat kedatangan jejung bersama eun ri. changmin langsung berdiri saat melihat eun ri datang, ia menatap jejung hyungnya juga eun ri  bergantian.


duduklah dulu aku mau ambil minuman” eun ri mengangguk dan duduk. Ia menatap satu persatu member yang kini duduk dan juga menatapnya. Ia sama sekali tidak bisa mengingat apa-apa saat melihat mereka. tak lama jejung datang dan membawa minuman untuk eun ri lalu duduk di samping yeojachingunya itu. ia terkekeh melihat ke empat membernya kini tengah menatapnya bingung.


kalian jangan melihatku seperti itu.”


hyung, kenapa eun ri di ajak kemari? Ada apa?” tanya changmin


joongie, kenapa Minnie memanggilku eun ri? kau bilang Minnie sudah menganggapku noonanya tapi kenapa memanggil namaku? Apa mereka semua belum tau?” tanya eun ri bingung sedangkan ke empat member semakin bingung apa lagi changmin ia juga merasa kaget saat yeoja di hadapannya ini memanggilnya Minnie. Ia memang sudah tau jika eun ri adalah noonanya dulu tapi yeoja itu tak mengingat apa-apa jadi changmin tetap memanggil dengan namanya.


ok satu-satu bertanyanya. Changmin-a, eun ri sendiri yang meminta kemari tadi saat aku akan mengantarnya pulang. Dan kau baby, changmin memanggil namamu karena kau masih tak mengingat apapun jadi dia memanggil hanya dengan namamu saja. mereka sudah tau jika kau eun ri yang mereka kenal , aku memberitahunya tadi pagi.” Jelas changmin.


baby?” tanya junsu


ne, junsu-a. aku sudah mengatakan semuanya pada eun ri tentang kehidupannya sebelum ingatannya hilang dan sekarang eun ri sudah kembali menjadi yeojachingu-ku.” Ke empat member tak percaya dengan apa yang baru saja di katakan jejung. Akhirnya jejung menjelaskan semuanya pada ke empat member-nya ini. selama jejung menjelaskan, eun ri beranjak dari sofa dan melihat-lihat isi apartemen. Saat ia melihat dapur bayangan-bayangan masalalu-nya kembali terlintas dengan sangat jelas tanpa bisa ia kendalikan. Ia ingin menghentikannya tapi kepalanya malah sakit jadi ia membiarkan semua bayangan itu terlintas kembali dalam ingatannya. Ia merasa seperti melihat sebuah video yang di putar di kepalanya. Setelah semua berhenti ia duduk di meja makan sebentar untuk menenangkan dirinya, ia cukup kaget dengan semua bayangan yang tiba-tiba saja melintas itu. tak lama ia tersenyum saat mengingat semua kejadian yang ada di apartemen ini, kenangan baik dan juga buruk ada di sini membuatnya bersyukur dapat kembali bertemu dengan semua orang yang pernah ada di dalam hidupnya dulu.


Ia melihat changmin menghampirinya, spontan ia berdiri dan tersenyum melihat changmin. ia kini menatap changmin yang ada di depannya, changmin pun tersenyum karena ia sudah tau semuanya saat jejung hyungnya itu menjelaskan semuanya. Ia sangat senang karena noonanya telah kembali walaupun ingatannya belum pulih tapi setidaknya noonanya ini tak membencinya karena ulahnya di masalalu. Changmin kaget saat melihat noonanya itu mencubit pipinya dan berputar mengelilinginya.


kau kurus Minnie-a. tidak seperti dulu yang sedikit chubby” changmin membelalakan matanya


dulu?”


ne, dulu saat kau sakit karena masalah dengan hyung-hyungmu kau masih terlihat chubby tidak kurus kering seperti ini” changmin menatap tak percaya, noonanya mengingat kejadian itu


eun ri, kau mengingat itu?” eun ri mendengus


kenapa? kau tak percaya?” jejung dan yang lainnya datang menghampiri eun ri dan changmin


bukan seperti itu hanya saja…”


ingatanku belum kembali?” changmin mengangguk. Jejung menghampiri eun ri dan bertanya ada apa, saat yeoja itu menjelaskan jejung pun bereaksi sama


tadi saat kau menjelaskan pada mereka, aku berkeliling apartemen dan saat di dapur aku kembali melihat bayangan-bayangan saat berada di apartemen ini dengan sangat jelas.” Ucap eun ri.


lalu kepalamu? Sakit?” yeoja itu menggelengkan kepalanya


tidak, aku baik-baik saja. aku hanya mengingat kejadian yang ada di apartemen, belum semua kuingat. Mian” jejung memeluk eun ri dan mencium puncak kepalanya


tidak apa asal kau jangan paksakan mengingatnya, ingat kau harus membiarkan itu semua berjalan apa adanya jangan dipaksa. Kau taukan jika memaksa mengingatnya apa yang akan terjadi padamu, aku tak mau itu terjadi.” Yeoja itu tersenyum dan mengangguk, ia kini benar-benar merasa bahagia dan hatinya juga merasa sangat hangat dan nyaman. Ia menatap changmin tidak suka dengan sebutan changmin padanya.


kenapa menatap changmin seperti itu, baby?”


minnie masih memanggilku eun ri bukan noona seperti dulu, aku tidak suka. apa kau membenciku Minnie-a?” namja yang di tanya pun dengan cepat menggelengkan kepalanya.


anni bukan aku membencimu eun ri ah bukan maksudku noona hanya saja aku terlalu kaget. Paginya hyung memberitahu kami tentang noona yang masih hidup dan sekarang sudah seperti ini. aku senang noona ternyata masih hidup, aku merindukanmu noona.” Changmin menangis karena ia tak menyangka sama sekali ini semua akan terjadi. Tanpa memperdulikan jejung hyung, ia memeluk noona-nya dengan erat. Eun ri tersenyum dan membalas pelukan Minnie-nya, ia merasa orang-orang yang ada disini sangat baik. Dalam hati ia bertekad untuk mengingat semua kehidupannya di masa lalu. Ia bersyukur karena perlahan ia mengingat kejadian yang ia alami, ya walaupun hanya sedikit-sedikit tapi itu lebih baik dari pada tidak sama sekali.


ya! sampai kapan kau mau memeluk yeoja-ku” ucap jejung kesal melihat yeojanya di peluk changmin. changmin pun melepaskan pelukannya tapi eun ri malah langsung di peluk yuchun, yuchun merasa senang karena eun ri kembali


selamat datang kembali, eun ri-a” ucap yuchun. tak lama ia melepaskan pelukkannya dan kembali menerima pelukan dari yunho dan junsu bergantian, ia juga menerima ucapan selamat datang dari keduanya. Tak lama setelah menerima pelukan tangan eun ri langsung di tarik jejung.


jangan memeluk yeoja orang lama-lama” ucap jejung cemburu. Eun ri hanya bisa terkekeh melihat namja di sampingnya itu


hyung, noona kan bukan istrimu. Tapi walaupun noona istrimu kau tidak bisa melarangku memeluknya seperti tadi karena aku dongsaeng kesayangannya.” Ucap changmin tak mau kalah


aish kau …”


sudah-sudah, kalian ini tidak pernah berubah sejak dulu jika ada eun ri, selalu saja bertengkar” junsu berusaha melerai. Tak lama yunho teringat sunyoung kekasihnya yang juga teman dekat eun ri.


Saat mereka berada di ruang tengah, yunho menanyakan pada eun ri tentang sun young tapi sayang yeoja itu belum mengingat siapa itu sun young. Yunho menjelaskan jika sun young itu sahabat dekatnya dan yunho ingin memberikan kejutan pada yeojachingunya itu tepat di hari ulang tahun sun young 2 minggu lagi. Ia ingin memberitahukan jika eun ri masih hidup di hari ulang tahun yeojanya itu dan meminta semuanya untuk tidak memberitahukannya apapun. Mereka semua setuju, eun ri pun setuju ia berpikir jika selama 2 minggu ini ia akan berusaha untuk mengingat semuanya dengan baik tanpa memaksa otaknya tentu saja.


Malam itu mereka habiskan untuk bercerita dengan eun ri tentang apa yang mereka alami selama 3 tahun ini juga menceritakan tentang masa lalu mereka yang menyenangkan. Mereka semua bersyukur karena eun ri telah kembali, mereka akan membuat eun ri kembali mengingat masa lalunya dan memperbaiki kesalahan mereka dulu.


 

( ¬ _ ⌐ ) ( ˆ ♥ ˆ ) ( ˇ ˇ )


Setelah mengetahui mengetahui semuanya para member menjalankan harinya dengan semangat. Jejung paling bersemangat diantara semua member, setiap hari ia terus menghubungi eun ri di sela-sela kesibukannya. Ia pun tak lupa untuk mengingatkan yeojanya itu untuk melakukan terapi, ia kini lebih memperhatikan yeojanya itu dari biasanya. Eun ri yang menerima perhatian dari jejung sangat senang, ia pun selalu mengikuti apa pun yang jejung katakan. Perlahan jika jejung ada waktu selalu mengajaknya ke tempat yang pernah ia datangi seperti apartemennya dulu yang kini terkadang masih jejung datangi dan menginap disana, café pertemuannya dengan eun ri saat bersama pengawalnya. Hampir semua tempat sudah ia datangi dan sedikit demi sedikit ia mengingatnya, ya ia hanya mengingatnya sedikit karena larangan jejung yang mengatakan jangan memaksa mengingatnya. Ia juga menerima larangan dari changmin, sebenarnya ia sudah tidak sabar ingin mengingat semuanya tapi apa boleh buat mereka selalu memperingatkannya jadi ia hanya bersabar.


Saat sedang berjalan ia melihat sun young berada di taman sendirian, ia pun menghampiri dan duduk di sebelahnya. Sun young yang sedang melamun kaget saat melihat seseorang tiba-tiba duduk di sebelahnya. Ia terlihat lebih kaget saat melihat ternyata yang duduk di sampingnya itu adalah eun ri. eun ri melihat sun young dan tersenyum.


annyeong, kau yeoja yang bersama dengan jejung dan yang lain waktu di café kan?” tanya eun ri yang sebenarnya hanya basa basi saja. sun young mengangguk, ia terus menatap yeoja di sampingnya. Ia merasa rindu akan sahabatnya yang mirip yeoja di sampingnya ini.


Eun ri sebenarnya sudah sedikit mengingat siapa sun young dan tak sabar untuk memberitahukannya tapi ia mengingat rencananya dan yunho untuk memberitahukannya saat sun young ulang tahun.


kau sedang apa di sini sendirian?” tanyanya penarasan


aku sebenarnya tadi sedang bekerja dengan jejung dan yang lainnya. Ah maksudku aku bekerja menjadi asisten mereka. aku pergi karena kesal dengan yunho namjachinguku, padahal aku sudah melakukan apa yang dia minta tapi dia malah marah-marah. Aku pun pernah tak sengaja mendengar percakapan yunho dengan seorang yeoja di telepon. Aku merasa dia akhir-akhir ini berubah tak seperti yunho-ku yang dulu. Aku merindukan yunho-ku yang dulu, aku tak suka dia yang sekarang” eun ri tersenyum kecil mendengarnya. Ia yakin jika sikap yunho pada yeoja-nya ini hanya pura-pura sampai hari ulang tahun sun young.


apa kau sudah berbicara dengannya?” tanyanya lagi


belum, setiap aku mau memulai pembicaraan yunho selalu menghindar. Aku merasa dia tak lagi mencintaiku dan jujur aku merasa sangat cemburu pada yeoja yang selalu dia telepon. Dia begitu perhatian pada yeoja itu.” ucapnya


mintalah padanya untuk berbicara. Dan kalian bicarakan baik-baik” saat eun ri sedang memberi nasehat ponselnya berbunyi. Ia tersenyum melihat id callernya dan langsung mengangkatnya


yeoboseo” sapanya riang


bogoshipo” ucapnya lagi


aku ada di seoul, eun ri-a. aku ada di depan café” ucap namja itu membuat eun ri senang


benarkah? Kalau begitu aku sekarang kesana” ia menutup teleponnya dan berpamitan pada sun young. Sebelum pergi ia pun memberi semangat pada sahabatnya itu.


Saat sampai eun ri melihat namja yang sangat ia rindukan selama ini menunggu di depan café. Ia pun langsung berteriak memanggil namja itu, saat namja itu menengok kearahnya ia langsung berlari dan memeluk erat namja itu. ia sangat rindu dengan namja yang kini ia peluk


Disisi lain jejung yang berada di seberang café tak sengaja melihat eun ri-nya memeluk namja lain. ia yakin itu bukan salah satu dari membernya karena semua membernya kini ada di sampingnya yang juga menatap eun ri berpelukan dengan namja lain. mereka semua sengaja berkunjung ke café selesai dari jadwal mereka hari ini hanya untuk menemui eun ri juga membahas ulang tahun sun young yang tak lama lagi. Tapi yang mereka dapat bukanlah senyuman selmat datang melainkan melihat pemandangan yang membuat salah seorang dari mereka sakit hati, ya jejung sangat marah melihat apa yang kini di lihatnya. Ia penasaran dengan namja yang kini tersenyum pada eun ri-nya, ia tak bisa melihat dengan jelas karena namja itu memakai topi dan jaket yang menutupi sebagian wajahnya.


siapa itu? kau selingkuh dariku kah baby?” gumamnya pelan


hyung jangan berpikir negative dulu. Jangan ulangi kesalahan kita seperti dulu hyung” junsu mengingatkan. Jejung mengatur emosinya setelah mendengar apa yang junsu katakan.


aku mau menghampirinya dulu. Kalian ikut?” tanya jejung. Mereka mengangguk dan mengikuti jejung menghampiri eun ri. jejung sangat takut jika ternyata eun ri benar-benar selingkuh darinya. Ia tak mau jika ada namja lain yang merebut yeoja-nya itu dari sisi-nya


 

TBC


 

Komen ya jangan jadi SILENT READER cos itu di haramkan di blog ini. author udah dengan gampang ngasih pw ke kalian jangan ampe author bikin sulit ngasih pw nanti ke depannya. hargai author dengan komen kalian jangan cuman baca terus ga kasih komen. Author berasa amat sangat ga di hargain ma kalian yang SILENT READER


 

Gumawo

49 thoughts on “U are Mine chap 4

  1. Jjessie72 berkata:

    Jae.. Jgn mkir yg mcem2,
    syp tw itu tukng buah yg mw numpang jualn dicafe yg eunri jaga or jgn2 ntuh yg mpunya cfe.a lagi..

    Kyaaaaa.. Author t’syang..
    I’m waiting for *_ _ _ _*
    Kkekekeke..
    Tau kan..
    ><

  2. nimashinki berkata:

    dulu jaejoong juga kyk bgtu.. hihihi…
    wkwkwk eunri inget ga pas nc’an ama jaejoong? *yadongnya muncul*wkwkwk
    jgn2 tu yg dipeluk si daniel henney..oppanya.
    tp ga tau juga sih, cz pas mau disamperin ama jaejoong malah penyakit TBC nya muncul😀

    lanjut yoo eon..🙂

  3. kei evilkei berkata:

    sapa namja itu?
    daniel?
    ato ada cast lain?
    penasaran.com

    kei jg gak sabar, pengen tau reaksi sun young pas ultahnya..

  4. heebumnachulie berkata:

    kyaaa akhirnya bsa bca ff lagi,
    oppanya eunri itu c haha sotoy
    sapa c cwoknya? author jago bkin pnasaran nih (^,^)b happy ending plizzzzz ksian mas jejenya *bow to author*

  5. akhirny,,bisa baca juga yg part4ny,,walaupn dah baca yg part5ny..hehehe..

    hmm,,ternyata,eun ri dah mulai ingat secara perlahan2..
    baguslah..

    coz dah baca yg part5ny,,jadiny dah tau siape tuh namja yg dipeluk eun ri.. #plakk

    XDD

  6. Asri berkata:

    kirain wkt eunri mnta ke apartmen jj, mauuu….(udah duga yg engga2) ga taunyaaa…..hahahaha…. bgni nh klo bca nc21…
    thanx ya chingu da dksh pw-nya

  7. jaegerjaquez berkata:

    akhrx bsa bac cpter 4.,
    jd eunri enak bgt,.ke5 mmber smuax perhatian “Jadi iri”
    joongie cmburu itu tndax CINTA.,hehe
    lnjut k part 6,.mnta PWnya dung.,

  8. febrina nastiti berkata:

    akhr’a eunri mulai bsa mengingat masa lalu’a . . .
    Cpa tuh yg d peluk eun ri? Oppa’a atw selingkuhan’a kah!!

    Gak sabar bc chap 6 . . .

  9. Wah mrka brt5 psti seneng Karena eunri udh bsa mengingat msa lalunya. Btw siapa tuh yg bikin JJ oppa cmbru? Daniel oppa ya? Ga sbr bca lnjutnnya….
    Eon, chap 6 PW nya bda ma PW chap 4 ga?

  10. Aji gdragon berkata:

    Hua…..seru bget, joongie msih aj cmbruan,,,,,spa sh namja yg gangu….huhu ap dy daniel…
    Lanjut tor, hwaiting….

  11. shinshin berkata:

    q suka ff ini dr prtmnya L.O.V.E
    Seneng bngt akhirnya ada sekuelnyaaa.. Jd gk nggantung bnget endingnye ehheheh

  12. loverzj berkata:

    wah ,, changmin ma jae h0bby bgt brantem dpn eun ri …

    Hahahahaha ,,,,

    sun young ampe uring2an dikerjain yunho …
    Hahahaha

  13. Banyak yg salah ketik thor tapi LANJOT!!._.

    Seru seru seru tapi ga ada NCnya nih *otakyadong*

    btw, dasar jae cemburuan mulu yaampun-__,- gabisa dirubah apaya tuh sifatnya hmm

  14. baguslah kalo eunri udah bisa inget sedikit-sedikit..

    changmin seneng tuh bisa manja”an lagi sama noonanya😄

    aduh jeje kok dari dulu ga berubah sih tetep aja cemburuan -,-

  15. Jae trllu over sm eun ri,tpi bruntung jga eunri d perhatiin sm jae,jdi iri sm dia….hehe
    jgn2 yg d peluk eunri i2 daniel,smga jae ga slah pham tuh bsa rumit nntix….

  16. Liwujae berkata:

    tahan joongie tarik napas…. *mank kta lo mo nglhir.n pa?*
    haha…… jgan emosi dlu.
    Kta lyt cpa cwo yg breng eun ri tu.

    Kshan sun young d krja.n ma yunnie😦

  17. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Brhrp nmja yg dpluk itu daniel.. Jj knpa gmpg bgd cmbru sii,, klo eunri bsa slngkuh dy pdti dah slngkuh dri dlu dsaat jj nlpain dy slma 3 blan..

  18. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Brhrp nmja yg dpluk itu daniel.. Jj knpa gmpg bgd cmbru sii,, klo eunri bsa slngkuh dy psti dah slngkuh dri dlu dsaat jj nlpain dy slma 3 blan..

  19. anna (niniez) berkata:

    kalo baca ff ini rasanya cepet banget abisnya,, haha,, seru seh,, itu kayaknya daniel oppa ya,, kan eunri selalu setia ama jeejong g mungkin selingkuh,, tapi terserah author seh mau bikinnya gmn heheh,, joongie,,, jangan cemburuan banget napa,, nanya dulu gitu,, untungnya junsu ngingetin,, kalo g bisa jadi joongie mengulangi kesalahan nya lagi,, paboya,, hehhe

  20. almaluthfianii berkata:

    kok cepet banget dah ceritanya? wkwk. tapi aku suka kalo eunri udh bisa mengingat yg dulu, aku yakin cowoknya itu daniel oppa kan? ^_^

  21. naya berkata:

    jejee oppa jgn mkir yg mcm2 dlu dng…
    ah ya semoga suprise x berjalan lncr ya bwt sun young..
    eunri cpet2 dng blik ingatannya.. ah tpi klo ingatannya blik apa dia bkal bnci jeje oppa..
    ahh aku jdi bngung sendiri nichh

    next ya thor!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s