Me only Me chap 1


Title: Me only Me

Cast: DBSK members

Genre: drama, romantic, angst, mistery, tragedy

Rating: ga tau juga bakal ada nc apa gak tapi straight kok

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

YANG BELOM BACA PROLOGNYA HARAP BACA DLU PROLOGNYA COS NANTI BINGUNG MA JALAN CERITANYA

PROLOG ME ONLY ME

SOMEONE POV “girl 1 a.k.a Soo Yun”


mian kemarin aku tidak datang bekerja di butik orangtuamu”

tidak apa. orangtuaku malah mencemaskanmu, mereka takut terjadi sesuatu padamu. Kau kemana kemarin?”


tidak tau” jawabku jujur


Namja di sampingku mengerutkan dahinya, aku tau ia bingung dengan jawabanku tapi aku sendiri memang tidak tau aku ke mana kemarin yang aku tau hanya pagi saat aku bangun aku ada di kamarku. Aku menatap namja temanku ini dengan tatapan kosong.


kenapa kau bisa tidak tau tentang harimu kemarin?” aku menghela napas panjang sebelum menjawabnya


aku benar-benar tidak tau jaejoong-a. aku pun merasa aneh dengan diriku sendiri, aku takut.” jawabku.


tenanglah, ada aku disini. Aku akan melindungimu, soo yun-a” ucap jaejoong berusaha menenangkanku. Ya jaejoong memang selalu melindungiku sejak dulu, kami berteman sejak SMA. Sejak dulu banyak yeoja yang iri karena aku bisa berteman baik dengan jaejoong seorang namja tampan dan populer yang selalu di puja oleh yeoja-yeoja yang melihatnya dan terkadang ada yeoja yang mendekatinya tapi langsung jaejoong tolak dengan halus.


gumawo jaejoong-a” ucapku. Entah kenapa selalu seperti ini saat aku tengah takut, bingung dan hatiku merasa tidak tenang jaejoong selalu saja menenangkanku dengan semua perkataannya dan itu semua berhasil. Aku kini tak takut lagi, hatiku lebih tenang dan nyaman setelah mendengar perkataan jaejoong.


Tak lama ia berdiri dan mengulurkan tangannya, aku menatapnya bingung. Ia mengatakan jika akan mengajakku jalan-jalan. Aku berdiri dan menyambut uluran tangan itu dengan senyum. Di dalam perjalanan jaejoong terus saja mengatakan jika ia akan melindungiku dan akan membuat hari ini menjadi hari terindah untukku. Aku hanya tersenyum.


Hari ini benar-benar menjadi hari yang sangat indah untukku. Aku perlahan melupakan ketakutanku karena jaejoong selalu menghiburku. Saat sedang tertawa sambil berjalan aku teringat sesuatu, aku lupa hari ini harus bekerja di butik orangtua jaejoong. Dengan cemas aku mengatakan padanya untuk segera mengantarku ke butik. Jaejoong dengan tenang mengantarku, ia malah tersenyum padaku membuatku sedikit kesal. Setelah kurasakan mobilnya berhenti aku langsung keluar dan menyadari jika jaejoong tak membawaku ke butik, iamalah membawaku ke sebuah taman bunga yang indah. Aku menatapnya.


kenapa kemari? Aku kan sudah terlambat kerja di butik orang tuamu” ucapku dengan nada kesal. Jaejoong menghampiriku dan menggenggam tanganku, ia membawaku kedalam taman bunga itu.


kau suka taman ini?” tanyanya


kau ini, kau kan bukan mau kemari tapi ke butik orang tua-mu. Aku harus bekerja” ucapku dan meninggalkannya tapi langhakku terhenti saat ia menahan tanganku. Aku berbalik menatapnya.


jangan pergi, aku ingin mengatakan sesuatu.” Ucapannya itu langsung membuatku takut. apakah ia di suruh orang tuanya untuk memecatku? Aku berbalik dan menghadapnya dngan gugup


a ada apa jaejoong-a? apakah aku di pecat dari pekerjaanku di butik?” ia malah tersenyum mendengar ucapanku. Ia memengang pipiku dengan kedua tangannya


bukan itu, masa aku mengatakan itu di tempat seperti ini?” aku diam tak menjawab perkataan jaejoong.


la lalu apa?” ia menatapku lagi dengan tatapan yang berbeda dari sebelumnya. Aku sama sekali tak mengerti arti tatapannya itu.


aku harap kau tak menjauhiku setelah aku mengatakannya. Kau tau kan soo yun-a, kita sudah berteman sejak SMA. Ingatkah kau saat upacara penerimaan siswa/siswi di sekolah dulu? Kau berlari sangat cepat di lorong sekolah karena kau hampir telat menghadiri upacara itu dan kau langsung menabrakku tanpa sengaja” aku mengangguk mengingat kejadian itu, kejadian yang sangat membuatku malu.


sejak kejadian itu aku langsung jatuh cinta padamu soo yun-a. kau sangat manis, cantik, lucu, imut dan juga polos. Selama ini kau masih tak menyadari jika aku menolak semua yeoja yang mendekatiku hanya karenamu. Selama 8 tahun ini aku selalu berusaha agar kau sadar aku mencintamu tapi kau sangat polos hingga kau merasa aku mendekatimu hanya karena kita bersahabat. Aku menginginkan kita lebih dari sahabat soo yun-a, aku ingin memilikimu seutuhnya sebagai seorang namjachingumu.” Ucapannya membuatku kaget, ia kini menatapku sangat lembut. Matanya terlihat ada cinta yang amat besar dan bodohnya aku, aku baru menyadarinya hari ini. Kualihkan mataku agar tak menatapnya tapi tangan jaejoong memegang tengkuk-ku agar menghadapnya hingga mau tak mau aku kembali menatapnya


saranghae soo yun-a jaeongmal saranghaeo” ucapnya dan jantungku langsung berdetak sangat cepat. Aku tak tau mengapa jantungku bisa berdetak seperti ini padahal biasanya jika bersamanya tidak seperti ini.


kenapa mengindari tatapanku?”


jantungku tiba-tiba berdetak sangat cepat saat menatapmu tadi. kurasa jantungku perlu di periksa karena biasanya tak seperti ini” ucapanku membuat jaejoong terkekeh, ia membelai lembut rambutku.


JAEJOONG POV


Aku terkekeh mendengar jawaban polos dari mulutnya, kubelai rambutnya dengan lembut. Sepertinya aku haru lebih bersabar agar ia mengerti jika aku tidak main-main dengan ucapanku tadi.


soo yun-a, apa jantungmu masih berdetak sangat cepat sekarang?” ia langsung menganggukkan kepalanya dengan cepat. Tanpa aba-aba aku langsung mencium keningnya dan memeluknya. aku tau ia juga mencintaiku hanya saja ia sepertinya belum sadar. Inilah yang sangat kusukai darinya, sangat polos jika berada bersamaku. Jika berada dengan teman-temannya yang lain ia tak akan sepolos ini, ia hanya akan memperlihatkan sisinya yang manis dan cantik. Ia memperlihatkan sisinya yang lain hanya padaku saja. kurasakan ia tersentak saat aku mencium keningnya dan juga langsung memeluknya tapi ia tak memberontak sama sekali. aku tersenyum senang saat ia membalas pelukkanku. Kami cukup lama terdiam dalam posisi masih berpelukan. Tak lama aku melepaskan pelukkanku dan menatapnya.


saranghae” ucapku lagi


apa kau mencintaiku?” tanyaku


tidak tau tapi sejak tadi jantungku entak mengapa berdetak sangat kencang apa lagi saat kau tiba-tiba mencium keningku dan langsung memelukku jaejoong-a. apa artinya aku mencintaimu ya? kau tau kan aku belum pernah berpacaran dan jatuh cinta” aku kembali terkekeh mendengar jawabannya. Aku mengelus pipinya lembut


kau akan tau apakah kau mencintaiku atau tidak nanti. Dan saat kau mengetahuinya aku akan selalu siap mendengar jawabanmu”


lalu kapan itu? kapan aku akan menyadarinya?” tanyanya dengan wajah sangat polos


aku tidak tau tapi aku akan selalu menunggu jawabanmu” wajahnya masih terlihat bertanya-tanya tapi tak lama ia langsung tersenyum. Aku kembali memeluknya sangat erat, kuhirup aroma tubuhnya yang sangat kusukai.


SOMEONE POV “girl 3 a.k.a Bae Sung Rin”


kenapa aku harus ikut?” tanyaku


agar kau dapat seorang pacar” jawabnya cepat


tapi pasti kencanmu akan gagal jika mengajakku”


tidak akan” jawabnya lagi. Aku hanya bisa menghembuskan napasku dengan berat. Aku mau tidak mau mengikuti ajakannya.


Kini aku dan temanku yang bernama jina juga beberapa orang yeoja yang sepertinya teman dekat jina berada di sebuah café yang cukup terkenal di kota seoul. Kami semua menghampiri salah satu meja yang ada beberapa orang namja di sana. Jina memegang tanganku agar aku tenang karena sejak tadi aku sangat gugup. Sampai di meja itu mereka langsung berkenalan dengan para namja-namja yang sudah menunggu. Aku hanya duduk diam tanpa memperkenalkan diriku sama sekali. aku sangat gugup hingga sejak tadi aku hanya menundukkan kepalaku. jina dan temannya asik dengan pasangan mereka sedangkan aku hanya diam. Aku berdiri dan permisi untuk pergi ketoilet.


Saat aku berada di depan pintu toilet aku menghembuskan napasku dengan sangat lega karena bisa terlepas dari mereka semua sesaat. aku bersandar di tembok dan membalikkan tubuhku


kyaaaaaa!!!” teriakku kaget melihat seorang namja tepat berada di sebelahku. Ia tersenyum manis padaku


mianhae, aku tak bermaksud untuk mengagetkanmu. Aku tadi melihat wajahmu pucat jadi aku mengikutimu dari belakang takut terjadi sesuatu padamu. Apa kau baik-baik saja?” ucapnya. Aku mengangguk


ne, aku baik baik saja. aku hanya gugup tadi di meja bersama teman-temanku. Oh ya kau salah satu dari namja itu?” tanyaku


ne, aku pasanganmu. Kau pasti tak sempat melihatku karena sejak datang kau terus menundukkan kepalamu”


ah mianhae. Aku hanya tak biasa dengan kencan buta seperti ini. ini pertama kalinya bagiku, itu pun karena di paksa oleh temanku. Aku juga takut mengacaukan acara ini karena pasti pasangan temanku tidak suka dengan kehadiranku yang sangat tidak menarik seperti ini. sebaiknya aku pulang” aku berjalan tapi saat aku hendak pergi, namja itu langsung menahanku. Aku menatapnya, ia membalas tatapanku.


kau mau meninggalkanku sendiri dan melihat mereka yang mempunyai pasangan bermesra-mesraan di depanku?” tanyanya.


mian. Tapi jujur aku tak tau harus bagaimana. Aku tak terbiasa dengan acara seperti ini.” jawabku dengan tertunduk


kalau begitu, hari ini kau jadi pasanganku dan kau tak usah menghiraukan mereka. kita bersenang-senang hari ini, bagaimana?” aku menatapnya dengan ragu


tenanglah. Kau jangan menatapku seperti itu. aku tak akan macam-macam denganmu.” Ucapnya seolah tau aku takut. akhirnya aku mengangguk pelan dan ia menggandeng tanganku untuk kembali ke meja bersama yang lain.


Saat menghampiri yang lain kulihat mereka yang tadinya duduk berhadap-hadapan kini sudah berubah menjadi duduk bersebelahan dengan pasangan masing-masing. Akhirnya aku mau tak mau duduk bersebelahan dengan namja yang baru aku kenal ini. kami duduk dan tangannya langsung memeluk pundakku. Aku sedikit tersentak dan menatapnya tak suka. ia berbisik padaku dan mengatakan jika kini aku menjadi pasangannya dan begitu pula sebaliknya. Ia juga mengatakan jika aku harus santai jangan gugup. Aku hanya diam mendengar perkataannya. Sedikit risih saat ia memeluk pundakku.


Tiba-tiba mereka semua mengusulkan untuk pergi ke bar mirotic untuk bersenang-senang. Awalnya aku menolak namun namja pasanganku ini memaksaku dan mengatakan jika aku akan baik-baik saja. akhirnya dengan ragu aku mengikuti kemauan mereka semua.


Tiba di bar mirotic kulihat semuanya bersenang-senang tapi namja pasanganku ini hanya duduk di sampingku tanpa ikut menari di lantai dansa bersama yang lain. ia hanya minum, minum dan minum tanpa henti. Ia sama sekali tak beranjak sejengkal pun dari sampingku. Kulihat ia berhenti minum, ia menatapku dengan tatapan sendu. Kulihat di matanya terdapat kesedihan, kekecewaan, dan sakit yang amat dalam, wajahnya berbeda dengan yang kulihat tadi saat di café, saat di café wajahnya ceria. Ia membelai pipiku dan mendekatkan wajahnya kearahku.


kau tau aku sangat membenci mereka” ucapnya tak karuan dan tak kumengerti. Perlahan ia menangis, aku hanya bisa menghapus air matanya. Ia menyandarkan kepalanya di bahuku, kedua tangannya memeluk pinggangku. Aku hanya diam mendengarkan semua omongannya yang tak kumengerti sama sekali, ia pun terus menangis.


Kulihat jina dan yang lain menghampiriku dan duduk dengan pasangan mereka masing-masing. Jina dan yang lain tiba-tiba berpamitan membuatku kaget, aku bertanya pada jina bagaimana dengan namja di sampingku ini yang sudah mabuk berat. Jina malah mengatakan jika karena aku pasangannya jadi aku yang harus mengurusnya. Kulihat jina juga sepertinya mabuk dan pasangannya yang bernama donghae memeluk erat jina yang tadi hampir terjatuh. Mereka pergi tanpa menunggu jawabanku. Kurasakan hari ini aku benar-benar sial, sudah dipaksa menemani jina kencan buta, berpasangan dengan namja menyedihkan ini lalu di tinggal begitu saja oleh jina. Jina memang benar-benar teman yang sangat kejam.


Kupanggil pelayan yang kebetulan lewat. Aku meminta bantuannya mengangkat namja di sampingku ini yang masih saja mengoceh tak karuan. Aku dan pelayan membawanya keluar dan mencari taksi. Saat taksi berhenti aku perlahan mendorong namja itu masuk dan memberi tip untuk pelayan itu. di dalam taksi aku bingung akan kubawa namja itu kemana karena aku tak tau di mana ia tinggal.


Akhirnya dengan sangat terpaksa aku membawanya ke rumahku. Di perjalanan ia terus saja mengoceh membuat kepalaku pusing. Sesekali ia kembali menangis membuatku kasihan padanya.


Sampai di rumah aku membawanya ke kamar tamu dengan susah payah karena badannya lebih besar denganku tentunya. Ia kini berbaring di ranjang dan mengeluhkan sesuatu, kubuka sepatu dan jaketnya. Saat aku sudah menyelimutinya dan akan pergi aia menahan tanganku dan menarikku dalam pelukkannya.


jangan pergi tinggalkan aku. Kumohon, aku takut. aku membutuhkanmu” ucapnya tanpa sadar dan ia memelukku dengan erat. Ia kembali menangis, aku tak bisa berbuat apa-apa karena ia terus saja memelukku. Hingga saat kusadari ia sudah tertidur lelap aku perlahan melepaskan pelukkannya dan pergi ke kamarku sendiri



TBC ah

Sekian dulu ya chap 1-nya mian sangat pendek and aneh. Idenya lagi mandek jadi author TBC-in aja. Buat cast yang lain yang belom nyusul ya ^^v


Komen ya DON’T BE SILENT READER cos author plus admin benci yang namanya SILENT READER. Jangan numpang baca doang, kan author ga minta bayaran ma kalian. buat yang ga komen maaf-maaf aja ya klo nanti chap yang di protect ga bakal author kasih PW-nya. Yang komen bisa minta di FB author. And klo ada reader baru harap baca postingan READ THIS. Sekian pidatonya

Gumawo ^^


31 thoughts on “Me only Me chap 1

  1. Seru ffnya, unn suka
    itu soo yun knpa bisa ga inget gitu, jd merinding n makin penasaran ma lanjutannya

    tp da yg unn ga ngerti
    knpa dr pov girl 1 langsung ke pov girl 3
    knpa pov girl 2nya d loncatin.

    Truz ntar mrka da hubungannya ga

    cast girl3 nisa
    kalo cast girl1 sapa?

  2. Jjessie72 berkata:

    Sooyun.. Bkn.a poloz..
    Cuma rada lola..
    =.=”
    jelaz2 ditembak namja super cakep..
    Ehh.. Mw nerima aja kya mw nunggu perang dunia ke 4 slesai..
    -.-”

    Yeah.. Tgl nunggu girl 2,4,5
    ><

  3. heebumnachulie berkata:

    salam kenal author, aku reader baru, aku bca d afc trus mampir ksini.. bru bca 1 dan langsung pnasaran,tpi bngung cz ga bca prolognya.. hehe.. agk pusing bcanya cz tulisannya merah.. mian ya author commentnya gaje *bow

  4. kei berkata:

    ya ampun..
    ternyata kei udah baca nih ff,, tapi lupa komen..
    mian gal..

    penasarn deh ama namja yang ketiga itu..
    siapa sih??

  5. Asri berkata:

    Boleh tbak2 buah manggis yg nebak paling manis ga???#narsis/plak#

    tbkan aku, namja k2 su-i ya??? qta liat jwbnnya dnext chap….

    bdw, soo yun…. kalo kmu lemot bgtu, Jaema bsa drebut yeoja laen loh……..

  6. linasuhadi berkata:

    Soohyun klamaan nih..alias lola..klo aku mah..langsung lah terima jj oppa dah baik..dah nggu 8thn boo..siapa yg ga luluh..heheheheh..ohya..co k2 knp blm di sebutin nama nya chingu..oalah hae oppa nyempil..xixixixixi

  7. putrimays berkata:

    cewe pertama polos banget sih. hahahaha
    jangan bilang yg jadi pasangan cewe ke 3 itu si changmin..
    kasian ya dia.. kaya ada yg terjadi di masalalunya -.-

    NICE FF EONNI ^^

  8. Tanya Ivanov berkata:

    Kayaknya ceritanya bgs deh.. Sayang klo ga dilanjutin.. Hehe
    Namja yg sama Sung Rin siapa sih?:/

Tinggalkan Balasan

