Happiness chap 3


Title: Happiness

Cast: kim jaejoong, shim changmin, jung yunho, kim junsu, park yuchun

Genre: tentuin sendiri deh

Rating:  masih dipikirin tp chap ini ga ada nc21-nya / straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

AUTHOR POV


Satu bulan berlalu toko kecil eun cha berjalan lancar, pekerjanya pun bekerja dengan baik. Dua minggu masa percobaan telah mereka lalui dengan baik membuat eun cha puas dengan kerja mereka. terkadang jika eun cha mempunyai resep baru ia langsung turun tangan membuat kue itu di dapur dengan sedikit bantuan jaejoong dan junsu. Jika eun cha sudah berada di dapur untuk membuat kue ia akan lupa waktu.


Kini ia berada di ruangannya tengah memeriksa data-data bisnisnya dan merancang beberapa pakaian dan aksesoris untuk bisnis oppa-nya. Hari ini ia begitu sibuk sampai-sampai ia lupa untuk makan siang padahal sekarang sudah waktunya makan malam. Jaejoong dan junsu yang menyadari hal itu langsung membuatkan makanan untuk euncha. Mereka berdua membawa makanan itu ke ruangan eun cha, mereka melihat bos mereka itu sedang berkutat dengan kertas-kertas yang ada di atas meja. Mereka menghampiri eun cha membuat yeoja itu menghentikan kegiatannya.


makan dulu eun cha. Kau belum makan sejak siang tadi” ucap junsu sambil menyodorkan salah satu makanan yang ada di tangannya.


ah aku baru sadar jika sejak siang belum makan” kata eun cha setelah melihat jam. Ia beranjak dari mejanya menuju sofa. jaejoong dan junsu pun mengikutinya dan menaruh nampan yang mereka bawa untuk eun cha makan.


selamat makan” kata jaejoong dan hendak pergi dengan junsu dari ruangan itu tapi eun cha menahannya.


kita makan bersama. Aku tidak mau makan sendirian dengan makanan sebanyak ini” junsu dan jaejoong pun kembali lalu duduk di samping eun cha. Mereka makan malam bertiga sambil mengobrol. Mereka bertiga sangat dekat bahkan terlihat seperti sudah saling mengenal bertahun-tahun. Setelah selesai makan jaejoong dan junsu langsung membereskan piring kotor dan membawanya ke dapur. Sedangkan eun cha kembali ke mejanya dan menyelesaikan desainnya yang hampir selesai.


Saat sedang membereskan kertas-kertas desain ponselnya berbunyi, melihat id callernya tertulis “my oppa” langsung saja ia mengangkatnya. Oppanya mengatakan jika ia membutuhkan desainnya sekarang dan temannya akan datang bersama orang kepercayaannya untuk menjemput eun cha. Eun cha hanya mengiyakan dengan lemas, sebenarnya ia malas untuk mengatakan ia karena yang menjemputnya itu teman oppanya yang aneh itu. yang selalu menatapnya membuat eun cha risih. Ia keluar dari ruangannya dan saat ia turun tangga ia melihat dapur masih menyala. Ia membuka pintu dapur dan melihat jaejoong masih ada di sana. Ia mengerutkan dahinya, ia tadi berpikir jika tokonya sudah sepi karena para pekerjanya sudah pulang semua.


Ia berpikir untuk meminta bantuan jaejoong untuk menemaninya menemui oppanya agar teman oppanya itu tidak menatapnya terus dan mendekatinya. Perlahan ia mendekati jaejoong yang tengah membereskan meja.


jaejoong-a, boleh aku meminta bantuanmu?” tanyanya ragu. Jaejoong menatap eun cha bingung


bantuan apa? jika aku bisa aku akan menolongmu”


temani aku untuk menemui oppaku di butiknya sekarang, bisa?” jaejoong terkekeh


apa kau takut bertemu oppa-mu sendiri hingga harus kutemani?”


aish bukan itu tapi aku di jemput teman oppa yang sangat aku tidak suka. Ia selalu menatapku aneh membuatku risih. Temani aku ya?” jaejoong mengangguk mengerti


baiklah. ayo kita tunggu jemputanmu datang di depan” jaejoong mengajak eun cha. Mereka menunggu di depan toko, tak lama sebuah mobil sedan berhenti di depan mereka. seorang namja yang di kenal eun cha sebagai namja aneh keluar, lalu keluar lagi seorang namja yang ia pikir itu adalah namja kepercayaan oppanya. Kedua namja itu menghampiri eun cha dan jaejoong.

annyeong eun cha” sapa namja yang selalu membuat eun cha risih. Eun cha membalasnya dengan nada datar


annyeong yuchun-sshi” eun cha langsung menatap namja di samping yuchun dengan tanda tanya


annyeong, kau orang kepercayaan oppa-ku ya?” tanyanya ramah. Namja itu tersenyum manis.


annyeong changmin imnida. Ne, aku orang kepercayaan yunho hyung dan juga yuchun hyung. Aku bekerja di bagian pemasaran dan produksi di butik” namja itu memperkenalkan diri. Yuchun seperti biasa menatap eun cha tanpa henti membuat eun cha risih dan tanpa berpikir langsung menggandeng tangan jaejoong yang berada di sampingnya.


changmin-sshi, bisakah kita pergi ke tempat oppa sekarang?” tanyanya


ne, tentu saja. hyung pasti sudah menunggu, iya kan hyung?” changmin bertanya pada yuchun yang masih menatap eun cha yang menggandeng tangan jaejoong. Changmin mengibas-ngibaskan tangannya di depan yuchun membuat yuchun tersadar.


pergi sekarang hyung?” yuchun hanya mengangguk dan mereka semua masuk kedalam mobil. Yuchun menengok ke belakang yang melihat namja bersama eun cha pun ikut


dia juga ikut?” tanya yuchun.


ne, tentu saja dia ikut. Memangnya kenapa?” tanya eun cha sedangkan jaejoong hanya diam. Ia mengerti sekarang dengan apa yang di katakan eun cha saat di dapur yang mengatakan namja teman oppanya itu menatapnya aneh yang membuatnya risih dan ternyata memang benar. Tatapan namja itu memang dapat membuat orang merasa risih tapi di sisi lain jaejoong dapat melihat sepertinya namja itu menyukai eun cha yang kini tengah duduk di sampingnya dengan terus menggenggam tangannya.


Selama perjalanan yuchun hanya diam sambil berpikir siapa namja yang bersama eun cha itu. apakah namjachingunya? Yuchun sangat takut jika eun cha yang ia cintai sudah mempunyai seorang namjachingu. Ia menatap keluar jendela sambil memikirkan cara agar ia tau siapa namja itu.


Yuchun telah menepati janjinya sendiri yang akan berubah. Ia telah memutuskan semua yeojachingu-nya dan sedikit demi sedikit sikapnya tak lagi seperti dulu, semua itu ia lakukan hanya untuk eun cha seorang. Hanya demi seorang eun cha, yuchun dapat berubah seperti sekarang karena yeoja itu telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi melihat yeoja yang ia cintai bersama namja lain sekarang membuat hatinya sangat sakit.


Di sisi lain namja bernama changmin yang tengah mengemudi itu terus tersenyum saat pertama kali melihat eun cha. Ia memikirkan lagi cerita-cerita yang pernah di katakan yunho tentang eun cha padanya. yunho pernah mengatakan jika adiknya itu sangat manis dan lucu.


kau benar hyung, adikmu itu manis dan juga lucu’ batin changmin


Di sadari changmin, ia mulai mencintai eun cha pada pandangan pertama. Namum changmin tak menyadari jika yuchun pun mencintai eun cha. Memang selama ini yuchun tak mengatakan pada siapapun jika ia mencintai eun cha selain pada yunho tentunya yang sudah menyadarinya sejak awal saat yuchun melihat foto eun cha.


ˇ  )  (  ˆ ˆ)  (⌐_⌐  )



Sampai di butik eun cha menemui yunho oppa-nya dengan jaejoong tetap di sampingnya. Eun cha tak lupa memperkenalkan jaejoong pada oppa-nya. Kesan pertaman yunho saat bertemu dengan jaejoong sangat baik, ia merasa jika namja ini sangat sopan dan ramah. Selesai perkenalan yunho meminta desain yang telah di buat adiknya dan menjelaskan tentang desain yang dibuat itu padanya juga yuchun dan changmin. sementara itu jaejoong menunggu sambil melihat-lihat butik yunho. Ia merasa ada yang kurang dari butik itu, yah ia tau ia bukan ahli di bidang ini tapi ia merasa jika ia sebagai pelanggan yang datang pasti ia akan tidak merasa nyaman walaupun butik ini terlihat mewah.


jaejoong-a” panggil eun cha dari belakang. Jaejoong menengok kebelakang dan melihat yeoja itu menghampirinya dan memberikannya minum.


gumawo sudah mau menemaniku dan mian kau menunggu lama. Sebentar lagi selesai dan kita bisa pulang. Kita pulang bersama ya” jaejoong mngangguk.


eun cha, mmm boleh aku mengatakan sesuatu?” tanya jaejoong ragu


ne, tentu saja apa itu?”


ini mengenai butik oppa-mu. Mian sebelumnya tapi aku merasa jika ada yang kurang di butik oppa-mu ini”


benarkah? Apa itu? katakan padaku agar bisa memperbaikinya”


apa kau dan oppamu tidak marah jika aku mengatakannya?” eun cha menggeleng cepat


ayo cepat katakan apa itu?”


begini, aku akan merasa tidak nyaman datang kemari karena interiornya kurang. Seperti sofa untuk duduk di sekitar situ” jaejoong menunjuk ke arah yang ia maksud. Lalu ia mengatakan semua yang ada di benaknya pada eun cha. Tanpa eun cha dan jaejoong sadari di belakang mereka ada 3 namja yang mendengarkan perkataan jaejoong dengan seksama. Ya yunho, yuchun dan changmin mendengar semua perkataan jaejoong dan yunho merasa jika apa yang di katakan jaejoong ada benarnya


mian jika aku terdengar sok tau. Aku memang bukan ahli di bidang ini hanya saja aku memposisikanku jika menjadi pelanggan di sini. Mian jika kau tersinggung” ucap jaejoong


anni jangan berkata seperti itu. aku malah berterima kasih kau mengatakannya” ucap yunho membuat jaejoong dan eun cha kaget. Jaejoong langsung menundukkan kepalanya dan meminta maaf. Yunho menghampiri adiknya juga jaejoong.


gumawo, kau mengatakannya jadi aku bisa memperbaiki butikku ini. kau jangan merasa bersalah seperti itu. kau hanya mengungkapkan apa yang kau rasakan saat berada di butik ini” ucap yunho yang melihat jaejoong merasa bersalah.


ne” jawab jaejoong.


Karena sudah malam dan pekerjaan eun cha selesai ia pamit pulang terlebih dahulu pada oppanya. Ia keluar dan melihat jaejoong bersama yuchun yang sepertinya membicarakan sesuatu. Dengan langkah cepat ia menghampiri kedua namja itu dan menggandeng tangan jaejoong.


Yuchun yang hendak bertanya apa hubungan jaejoong dengan eun cha kaget saat yeoja itu datang dan langsung menggandeng tangan namja di hadapannya. yeoja itu menatapnya dengan tatapan tidak suka. Ia membalas tatapan yeoja itu dengan hangat seolah dari tatapannya ia mengatakan jika ia sangat mencintai yeoja bernama eun cha itu. tapi yeoja itu sama sekali tak mengerti arti tatapan yuchun.


sedang apa kalian?” tanya eun cha akhirnya membuka mulutnya setelah beberapa saat mereka bertiga terdiam


hanya sedang mengobrol saja. sudah selesai?” ucap jaejoong. Eun cha mengangguk dan mengajaknya pulang. Mereka berpamitan pada yuchun yang masih diam. Yuchun memandang kepergian eun cha dengan hati sakit melihat yeoja itu pergi bersama namja lain di sampingnya, bukan dirinya yang berada disamping yeoja itu.


mungkin ini hukuman tuhan karena dulu aku selalu mempermainkan wanita. Tapi aku tidak akan menyerah” gumam yuchun


Sementara itu jaejoong dan eun cha dalam perjalanan pulang. Eun cha sangat berterima kasih pada jaejoong karena mau menemaninya hingga namja aneh itu sedikit berhenti menatapnya terus menerus. Jaejoong sebenarnya ingin mengatakan jika sepertinya namja bernama yuchun itu menyukai eun cha tapi ia takut salah karena ia tak mengetahui betul tentang itu.


Selama perjalanan eun cha terus saja mengoceh tentang namja yang di anggapnya aneh itu. jaejoong hanya bisa tersenyum melihat tingkah eun cha sekarang yang sangat berbeda jika saat bekerja. Sikapnya sekarang ini sangat lucu seperti anak kecil yang manis, berbeda jika saat bekerja yeoja di sampingnya ini terlihat sangat anggun, dewasa dan tegas. Ia menatap yeoja yang tak henti-hentinya mengoceh kesal tentang namja itu. ia merasa sepertinya hanya padanya yeoja ini memperlihatkan sisinya yang seperti anak kecil.


TBC


Karena kemungkinan next chap bakal di protect so DON’T BE SILENT READER next chap klo di protect bisa minta pw kayak biasa di FB via inbox

GUMAWO

35 thoughts on “Happiness chap 3

  1. kei evilkei berkata:

    jiahhhhhh
    ternyata namja playboy itu chun..
    yg kei takutin terjadi..
    andweeeeee

    vha unn..
    kalo mou gorok orang, gal aja tuh yg d gorok..
    kan dia yg buat..
    kei juga gak mau kok ma chun..

    gal: nyiapin samurai
    kei: *kabur sambil teriak* mian gal.. lanjutin aja ff nyaaaa

    huwaaaa
    minie-ku akhirnya muncul..
    *hug minie*

    kei penasaran banget dg chun.. dia bakal ngelakuin apa y buat dapet perhatian eun cha??
    trus minie jg.. apakah minie bakal pdkt ma euncha??

    moga eun cha gak jatuh cinta ma chun..
    *berdoa bareng jae n min*

  2. kim ha kyo berkata:

    annyeong, saia reader baru
    ceritany asiik, aq suka peran jj oppa d sini, kesanny cowo lembut gitu…
    Lanjuut y….
    Oh iya, alamat fbny ap?

  3. Aaaaa~ minNie mNs’a >,< *tepar*
    Qu m0 jd euncha ,, enk bgt sh dskai sm 3 namja tampan ,, mrk b"3 bwt qu aja d3ch *di9orok kei unN*
    UnNie lanjuT!! Jd cnta se9iempat nh,kekeke

  4. Jjessie72 berkata:

    Hhaha..
    Aq betul.. C.namja tmn.a uno yg naksir euncha itu c.uchun

    OMO..
    Walau gembel tp jeje pinter loh..
    Hhaha..
    Proud of u jae..

  5. nimashinki berkata:

    yuhun, ama si changmin suka ama euncha.. wah kalo jaejoong suka euncha juga, berarti cinta segitiga dong.. wah enak nih jadi euncha.. disukain 3 cowok sekaligus..😀

  6. sintaa88 berkata:

    Euncha laku nih disukain banyak cowo haha jadi cinta segi apa ?? *?* kekeke chingu aku minta pwnya lewat email ya soalnya aku ga punya fb hehe,email ku udah ada kok di read this for new reader hehe..disini aku tulis lagi yaaa.. Putrisiskaananda@ymail.com

  7. TriaJJcassie berkata:

    Trnyta tbknku bnr lg, enak nya jd euncha d kelilingi 5 namja tampan….YC oppa n CM oppa suka ma Euncha, gmna dg JJ oppa? Apa nnti bkln ska jg ma Euncha? Trs Euncha nya ska ma siapa? Makin penasrn….

  8. -deewookyu- berkata:

    beruntung banget EunCha… sdh Yoochun ___Changmin ___ akankah JJ juga… truussss katanya cinta segi empat
    Who’s next ??? ___Junsu___

    eehhh…. aku setujunya sama Yoochun __or__ Changmin aja !

  9. soomin berkata:

    hhuehe salah tebak rupanya sahabatnya yunho yuchun -_-
    Asiiikk bgt disukain tiga cowok!! hadeeuuh seru, tiga2nya suka euncha, tp kayanya euncha sukanya ama jae, ya kan?

  10. linasuhadi berkata:

    Aigo..euncha beruntung bgt..pnya oppa ganteng kt yunho..ttrs d sukain ama namja yg ganteng2 smua..aigo..what’s a wonderful life…

  11. hoahhhh jadi di part ini toh terbentuk cinta segitiga itu aigooo, mimpi apa euncha bisa direbutin cowok cakep kaya gitu nasib nya bagus banget ya hahahay, ngebayangin mukanya yuchun pas lagi mikirin siapa yg di gandeng euncha aku jadi pengen ngakak abisan aku ngebayanginnya mukanya tuh bener bener polos si yuchun nya hahaha

  12. haajeyong berkata:

    Frsatku bnar trnyta tmen.a uno bneran uchun..,hahahaha kasian bgt uchun…apa uchun bkal ngrbut hti euncha ya ?? Trus ini jd cnta segi brp? Penasaran penasaran !

  13. Novia_Cutecassieast "Vie_yunhotic" berkata:

    Usaha eun chan makin berkembang aza, hhe

    Hua eun chan d sukai 3 cowok tp kya’a jaepa dch yang dapat..xD

    Ternyata jaepa jga hebat memberi saran buat butiknya yunpa..
    Critanya seru
    bca ke next chap..🙂

  14. putrimays berkata:

    ini cinta segi banyak kayanya.. hahaha..

    tapi eun cha bakal milih siapa ya??

    semoga namja yang terbaik yang dipilih eun cha..

    NICE FF ONNIE

  15. tuh kan chunnie~
    aigoo, skrg minnie muncul trus suka juga sama euncha. happiness bgt deh y.
    tp kyknya euncha bakalan sukanya sam jaeppa deh.
    o iy, junsu gmn?

  16. Boom Park Boom Boom berkata:

    Jreng . . . . Jreng . . . . Jreng . . . . All member nongol semua hahaiy itu konfliknya uda ngintip” mau keluar ? Eh’ eun cha suka ma jeje ia ? Nyesek bgt deh uri playboy uda mutusin cewe”nya eh’ malah diabaikan begitu saja (karma oppa)

  17. lovejj berkata:

    Tuh kannnn, bener, ternyata yuchun oppa..
    Hahahhaha *ketawa setan…

    Tpi beruntung bgt eun chan, disukai sama namja yg keren2..,
    Pasti bingung milihnya…
    Next chap kira2 sapa lagi ya yg jatuh cinta sama eun chan…
    Thor, endingnya maunya smw bahagia ya thor….

    Bisa nangis ni, klo sad ending…😦

  18. andwae… password? jd aku susah nih… minta password sana sini… padahal kan akunya uda penasaran. tp y sudahlah… keren2 emang abang Yoochun cocok buat peran kek gini, peran playboy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s