Polling FF Kolaborasi 5 Author


Title:   OUR LOVE STORY AT SCHOOL


Kisah sekumpulan anak remaja di sebuah sekolah elit di kota seoul bernama DbskOneAktf High School.


Park Yoochun (Kelas 3A)

Murid yang terkenal playboy, nakal, dan arogan.  Dia sangat tampan dan kaya raya, sehingga membuat para yeoja tergila-gila padanya. Namun dia hanya mencintai kekasihnya yang bernama Lee Nanhee. Dan dia mempunyai sahabat bernama Jung Yunho dan Shim Changmin yang karakternya tak jauh beda dengan dirinya.


Jung Yunho (Kelas 3A)

Kapten basket sekolah yang sangat populer dan digilai banyak yeoja Sangat tampan dan kaya raya dan membuat banyak yeoja patah hati karena telah memiliki yeojachingu bernama Seo Hyunji.


Shim Changmin (Kelas 3A)

Anak dari pemilik sekolah DbskOneAktf High School yang sangat terkenal karna ketampananya, namun sangat sombong dan angkuh. Dia sangat mencintai yeoja bernama Jung Euncha, dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.


Kim Jaejoong (Kelas 3c)

Ketua OSIS yang kutu buku dan pintar, namun cuek dan dingin terhadap yeoja. Dia berasal dari keluarga sederhana namun sangat populer di kalangan para yeoja, dan banyak yeoja yang ingin menjadi kekasihnya termasuk tiga yeoja yang sangat populer di sekolah, yaitu Park Jina, Lee Eunri dan Jung Euncha.


Kim Junsu (Kelas 3c)

Sahabat baik Jaejoong yang diam-diam menyukai Lee Eunri, yeoja yang selalu mengejar-ngejar sahabat baiknya sendiri.


Lee Nanhee (Kelas 2F)

Yeoja sederhana dan tidak populer disekolah, namun kecantikannya mampu meluluhkan hati seorang namja playboy bernama Park Yoochun. Cukup berprestasi di sekolah dan hanya mempunyai seorang teman bernama Park Sangyoo, sahabat yang sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.


Jung Euncha (Kelas 2G)

Yeoja cantik, yang sangat populer bersama ketiga sahabatnya yang bernama Park Jina, Lee Eunri dan Seo Hyuji. Masuk anggota OSIS, hanya untuk mendekati ketua OSIS mereka yang bernama Kim Jaejoong.


Lee Eunri (Kelas 2G)

Yeoja cantik dan lembut, namun sangat mandiri dan selalu optimis menghadapi hidup. Jika sudah mnginginkan sesuatu maka harus tercapai. Termasuk untuk meraih cintanya Kim Jaejoong, dia rela melakukan apapun. Sehingga membuat mata hatinya buta dan tak menyadari cinta yang begitu tulus dari seorang namja bernama Kim Junsu.


Park Jina (Kelas 2G)

Yeoja energik dan lincah, namun sangat tertutup kalau menyangkut kehidupan pribadinya. Tak ada yang tau latar belakang keluarganya, termasuk ketiga sahabatnya. Rela melakukan apapun demi uang. Salah satunya berani ikut taruhan bersama kedua sahabatnya, Jung Euncha dan Lee Eunri untuk memperebutkan Kim Jaejoong. Padahal Jina sendiri sudah memiliki namja chingu bernama Lee Donghae.


Seo Hyunji (Kelas 2G)

Yeoja manis yang manja, termasuk kepada kekasihnya Jung Yunho.


Park Sangyoo (Kelas 2F)

Yeoja cantik, anak pengusaha kaya. Sahabat baik Lee Nanhee, yang juga sangat mencintai kekasih dari sahabat baiknya tersebut. Siapa lagi kalau bukan namja paling tampan di sekolah, Park Yoochun.

Title:      DE ANGELS


Angels 1

Yeoja kelahiran 10 desember 17 tahun yang lalu ini adalah magnae De Angels. Walaupun ia member paling muda di dalam girlband itu, namun tak menyurutkan niat pihak SME untuk memberikan kepercayaan kepadanya menjadi pemimpin De Angels. Yeoja kurus dengan tinggi 175cm, yang termasuk salah satu member yang paling tinggi setelah anggota tertuanya, juga merupakan leader sekaligus lead dancer De Angels. Kemampuan dance nya yang luar biasa membuat orang-orang terkagum-kagum melihatnya. Ia juga merupakan salah satu rapper De Angels bersama salah satu membernya yang lain.


Angels 2

Yeoja yang seumuran dengan sang magnae yang lebih tua dua bulan dari leader De Angels itu 14 oktober. Memiliki sifat yang sangat keibuan. Ialah koki dalam grup yang meyebabkannya memperoleh gelar sebagai umma De Angels. Eunri merupakan pencipta sebagian lirik dalam album De Angels dan merupakan sub vokal dan sub dancer De Angels. Yeoja ini merupakan sahabat baik sang leader sejak hubungan sang leader dengan Kyuhyun berakhir yang juga mengakhiri hubungan persahabatannya dengan salah satu member De Angels. Sikap yeoja ini yang dewasa dan sangat pengertian terhadap member lainnya, membuatnya menjadi orang kepercayaan leader. Namun ia jugalah yang membuat sang leader membuat sebuah keputusan yang sangat merugikan De Angels dan pihak SME.


Angels 3

Yeoja yang merupakan sahabat baik leader semasa mereka masih menjadi trainer di SME. Namun perselingkuhan yang dilakukannya bersama Kyuhyun yang saat itu merupakan magnae boyband terkenal Super Junior yang juga merupakan kekasih sahabatnya, membuatnya kehilangan sahabat baiknya itu. Walaupun sang leader memafkannya, namun itu semua tak membuat semuanya kembali ke keadaan semula. Bahkan saat mereka telah berada dalam satu grup, sang leader masih membuat jarak dengannya yang terkadang membuatnya sangat sedih. Yeoja kelahiran 30 oktober 18 tahun yang lalu ini sekarang menjadi pacar salah seorang member DBSK. Dan yeoja ini merupakan lead vokal De Angels.

Angels 4

Yeoja yang merupakan rapper sekaligus sub vokal De Angels merupakan member tertua. Yeoja kelahiran 13 oktober 19 tahun yang lalu ini memiliki sifat kekanak-kanakan yang tak sesuai dengan umurnya. Namun dengan sikapnya itu, ia membuat suasana menjadi semakin hangat bila kita berada di sampingnya. Saat salah satu member De Angels memutuskan untuk meninggalkan mereka, yeoja ini ditunjuk sebagai penggantinya.


Angels 5

Member yang bergabung dengan De Angels pada tahun 2010 setelah salah satu membernya memutuskan mengundurkan diri dari De Angels dan SME yang telah membesarkannya, menjadi member termuda De Angels karena ia merupakan kelahiran tahun 93. Ia resmi diperkenalkan pada public sebagai member De Angels yang baru pada tahun 2011, saat launching album ketiga mereka. Yeoja ini menjadi lead dancer De Angels dan sekaligus menjadi magnae menggantikan sang magnae sebelumnya.

*********


Angels 1 Pov

Mwo?? Aku menjadi leader? Apa mereka tidak salah? Aku bahkan yang termuda diantara mereka.. Masa’ mereka mau menjadikanku leader.. Aku tak yakin aku bisa menjadi leader yang baik dari mereka. Tapi pihak SME meyakinkanku kalau aku mampu memimpin mereka. Terpaksa aku mengikuti keinginan mereka.


Angels 2 Pov

Aku berada dalam satu grup dengan sahabat baikku. Senangnya…. Kami akan selalu bersama. Dia memang pantas menjadi leader. Walaupun ia bersikap dingin pada orang yang baru dikenalnya ataupun pada orang yang tidak dikenalnya, namun aku tahu ia adalah yeoja yang sangat baik.


Angels 3 Pov

Aku satu grup dengannya? Bagaimana ini? Dia memang sudah memaafkan perbuatanku padanya dulu. Namun sejak itu, kami tak lagi sedekat dulu. Bahkan saat bertemu saja ia enggan menyapaku bila aku tak menyapaku duluan. Apa aku harus menolak tawaran bergabung dengan grupnya? Tapi ini adalah impianku. Menjadi idola. Aku tidak boleh berprasangka buruk padanya. Aku mengenalnya sejak dulu dan aku tau ia orang yang tak suka mencampuri urusan pribadinya dengan pekerjaannya. Ia pasti akan bersikap profesional.


Angels 4 Pov

Kyaaaaa… Akhirnya aku bisa debut!! Wooww.. Amazing… Aku berada di salam satu grup dengan orang-orang hebat dan aku menjadi anggota tertua. Untung saja bukan aku yang ditunjuk sebagai leader. Bisa-bisa grup ini langsung bubar bila aku menjadi leader-nya.. hahahaha


Angels 5 Pov

Mwo?? Aku menjadi member baru De Angels? Apakah aku mampu menggantikannya?

*********


De Angels.

Merupakan sebuah girlband hasil didikan SME yang debut pada tahun 2007. Sebelum mengeluarkan album pertama, mereka telah mengeluarkan sebuah single dengan judul ‘With Us’ bulan januari tahun 2007. Single itu diterima masyarakat luas dan sukses membuat nama mereka mulai dikenal di blantika musik korea.


Title:     YOU

Some One Pov (1)

Aku kini berada ditengah-tengah pesta yang diadakan salah satu keluargaku. Aku hanya duduk dan melihat orang-orang yang datang dan berbincang-bincang di depanku. Aku benci pesta seperti ini, pesta yang sangat membosankan dan aku ingin segera pergi dari sini. Kulihat kedua orang tuaku tengah berbicara dengan seseorang yang sepertinya rekan kerja mereka. Orang tuaku berbisnis fashion yang mengharuskan mereka melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat membosankan. Jujur, aku senang dengan fashion. Akan tetapi, tidak dengan pesta yang sangat membosankan ini. Aku sangat yakin orang-orang yang datang ke pesta ini semua hanya membicarakan bisnis saja. Aku ingin sekali pergi dari sini tapi orang tuaku mengancamku membuatku tak dapat meninggalkan pesta membosankan ini. Kulihat sekeliling mencari siapa tau ada orang yang kukenal, tapi sayang ternyata ada. Aku beranjak dari kursi dan pergi mencari tempat yang tenang yang membuatku bisa sedikit relax.

Kulihat ada taman di belakang. Langsung saja aku menghampiri taman itu dan duduk di salah satu kursi yang ada. Cukup lama aku berada di taman ini membuatku merasa nyaman. Saat aku sedang santai dan menghirup udara segar, entah mengapa tiba-tiba aku mengingatnya lagi. Orang yang tlah mengubah hidupku menjadi seperti ini. Sejak kejadian itu aku selalu mengingatnya dan aku seperti terobsesi dengannya, aku ingin sekali bertemu dengannya lagi dan ingin terus berada di sampingnya.

“Siapa kau sebenarnya? Sulit sekali melupakanmu dari ingatanku?” gumamku pelan.

Ingatanku mengingat kembali seluruh kejadian yang 10 tahun lalu dengan sangat jelas. Sangat merindukannya, itulah kata-kata yang tepat untukku. Aku selalu merindukannya selama 10 tahun ini.


Some One Pov (2)

Aku kini berada di depan menatap mobilku, malam ini aku akan melakukan balap mobil. Ya, aku melakukan balapan liar bersama teman-temanku. Aku menyukai balapan mobil sudah sangat lama.

Saat sedang melihat mobilku salah seorang temanku menghampiriku dan menanyakan apakah aku sudah siap atau belum. Tentu dengan jawaban sangat mantap aku jawab aku sudah sangat siap. Temanku itu tersenyum dengan jawaban yang kuberikan, tak lama ia menyuruhku bersiap karena sebentar lagi balapan akan dimulai. Setelah ia pergi aku pun bersiap-siap. Tak butuh waktu lama bagiku untuk bersiap-siap. Kini aku sudah berada di dalam mobil.


Some One Pov (3)

Hari ini aku sangat letih,  pekerjaanku sangat menyita waktu dan pikiran. Lagi-lagi saat aku pulang aku di tanya orang tuaku dari mana saja aku sejak kemarin tidak pulang. Aku hanya bisa mengatakan aku berada di rumah teman untuk mencari pekerjaan bersama. Aku tidak bisa mengatakan apa pekerjaanku pada mereka karena sangat rahasia dan berbahaya jika mereka tau. Apakah kalian tau C.IA? Yah di sanalah aku bekerja. Pekerjaan yang sangat berbahaya jika ada kasus yang harus kukerjakan. Apa lagi kali ini aku tengah menangani kasus sangat berbahaya yang kupikir harus mempertaruhkan nyawaku sendiri setelah menyelidikinya.

Aku merebahkan diriku ke ranjang yang empuk. Seluruh badanku terasa sangat pegal dan sakit. Ingin rasanya aku cuti kerja sekarang ini. Tapi rasanya tidak mungkin karena seperti yang kukatakan tadi, aku tengah menangani sebuah kasus. Saat aku akan ke kamar mandi ummaku datang, kulihat ia seperti takut akan sesuatu. Umma mengatakan jika umma sangat mengkhawatirkanku. Aku mengatakan pada umma jika tidak usah mengkhawatirkanku karena aku akan baik-baik saja. Hatiku sangat sakit melihat raut wajah umma yang sendu dan khawatir ‘mianhae umma. Aku tidak bisa mengatakan apa pekerjaanku sekarang. Belum waktunya umma’ batinku.


Some One Pov (4)

Aku tengah meringis kesakitan di kamarku yang cukup luas ini. Perutku mengeluarkan darah segar yang tak henti-hentinya mengalir. Aku tertembak 2 peluru saat tengah bertransaksi di sebuah gudang tadi. Beruntung anak buahku menyelamatkan nyawaku jadi aku tak terbunuh. Seseorang tengah mengetuk pintu kamarku, ia masuk saat aku menyuruhnya masuk. Ia berlari menghampiriku dan saat melihat darah terus mengalir di perutku ia langsung memerintahkan orang agar mencarikanku seorang dokter.

Ia membelai pipiku dengan lembut dan menyuruhku agar bertahan. Aku mengangguk pelan. Aku terus meringis kesakitan, aku semakin tak kuasa menahan ini lebih lama.


Some One Pov (5)

Aku melihat saudara kembarku tengah duduk sendiri. Lagi-lagi ia meninggalkan suasana yang membosankan yang sangat ia tak suka. Ia selalu seperti itu, kuurungkan niatku menghampirinya saat kulihat seseorang yang tak asing bagiku menghampiri saudaraku itu.

Aku kembali duduk dan mengobrol dengan temanku. Aku merasakan hatiku sangat tak enak tiba-tiba. Entah mengapa aku merasakan akan terjadi suatu hal yang buruk namun aku langsung menepisnya dan berusaha berpikir positif. Salah satu temanku yang melihat perubahan di wajahku menanyakan keadaanku. Aku hanya bisa tersenyum dan mengatakan aku baik-baik saja.

Title:  NAPEUN YEOJA vs NAPEUN NAMJA


Jina Pov

Walaupun hanya tinggal berdua dengan adikku Park Eunkyo, namun aku tidak pernah merasakan kesepian, karna ada keempat sahabatku yang selalu bersamaku, baik suka maupun duka. Mereka adalah Lee Nanhee, Lee Eunri, Jung Euncha dan Seo Hyunji. Kami mulai bersama saat kami duduk dibangku SMU, dan sejak itu kami menjadi lima sahabat yang tak terpisahakan, bahkan sekarang kami kuliah di universitas yang sama.

Mereka berempat tak hanya sekedar teman bagiku, tapi juga sudah seperti saudara yang kadang manjadi rival satu sama lain. Tak hanya saling menyayangi bahkan kami pun bisa saling membenci. Caci maki pun sudah menjadi santapan setiap hari. Pengkhianatan dan perselingkuhanpun tak luput menghiasi persahabatan kami berlima. Namun itu semua tak mampu menggoyahkan kekuatan persahabatan kami.

Salah satunya saat Nanhee manangkap basah Hyunji tidur dengan Cho Kyuhyun, namja yang sudah 2 tahun menjadi kekasih Nanhee. Tapi diluar dugaanku, dengan mudahnya Nanhee mau memaafkan Hyunji dan menerima Kyuhyun kembali sebagai namja chingunya. Entahlah… Aku tak pernah bisa mengerti pemikiran mereka bertiga, namun yang pasti aku pun merasa senang karma mereka tidak bertengkar lagi.

Sedangkan aku dan Eunri selalu menjadi rival dalam segala hal, baik dalam fashion maupun masalah pria. Mungkin karna kami mempunyai selera yang sama. Tapi kami berdua tak pernah mempermasalahkan hal itu. Karena kami selalu bersaing secara sehat.

Hanya Euncha lah yang selalu ku anggap sempurna diantara kami berlima. Dengan kekayaan orang tuanya yang melimpah, dan memiliki tunangan bernama Jung Yunho. Seorang pria tampan dengan karier cemerlang. Bagaimana tidak. Di usia 25 tahun, Yunho sudah bisa memimpin sebuah perusahaan keluarganya dengan sangat sukses.

*********

Author Pov

Disebuah club malam, lima orang sahabat menikmati pesta malam ini, tanpa rasa lelah mereka terus meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti dentuman irama musik, seolah lantai dansa hanya milik mereka berlima. Sehingga memancing beberapa pasang mata untuk terus memperhatikan mereka. Seperti itulah kehidupan mereka berlima, sangat mencintai dunia malam.

“Aku sudah capek.. Kita istirahat dulu” teriak salah seorang dari mereka berlima yang bernama Hyunji.

“Ne… Aku juga.. Sebaiknya kita minum dulu” sahut Eunri, mengajak ketiga sahabat lainnya.

“Kalian duluan saja, ini lagu favorite-ku” tolak Jina yang terus meliuk-liukkan tubuhnya dengan gerakan erotis.

“Ani…Kita tidak akan pergi tanpa kau” ucap Hyunji sambil menarik tangan Jina keluar dari lantai dansa dan diikuti teman yang lainnya.

“Kau jahat Hyunji, itu kan lagu kesukaanku” rengek Jina.

“Sudah…sudah… Bagaimana kalu kita minum sampai mabuk” teriak Eunri sambil mengangkat botol wine-nya.

“Setuju.. Kita minum sampai puas” balas Nanhee penuh semangat, padahal matanya sudah merah karena pengaruh alkohol.

“Ayo kita bersulang untuk kita semua” teriak Euncha sambil mengangkat gelasnya yang sudah terisi wine.

“Ne.. Kita bersulang untuk persahabatan kita” balas Jina.

“Untuk cinta” teriak Euncha lagi.

“Untuk masa depan yang cerah” lanjut Hyunji.

“Untuk namja-namja pabbo yang mencintai kita” teriak Nanhee yang membuat keempat sahabatnya menatapnya tajam, penuh tanya.

“Hanya namja pabbo-lah yang mencintai yeoja jalang seperti kita berlima” lanjut Nanhee seolah menjadi jawaban bagi keempat sahabatnya.

“Hahahahaha.. Kau benar Nanhee” teriak mereka berempat membenarkan perkataan Nanhee yang sebenarnya adalah makian untuk diri mereka sendiri.

Setelah mereka puas bersulang, mereka mulai menyadari ada empat pria yang dari tadi terus memperhatikan mereka.

“Nanhee…kau lihat keempat namja di depan sana? Sepertinya dari tadi mereka memperhatikan kita, dan salah satu namja yang berambut gondrong itu, sepertinya dia tertarik padamu” ucap Jina, yang membuat keempat sahabatnya itu melihat kearah meja dengan empat namja yang menempatinya.

“Namja itu milikku” ujar Hyunji menunjuk salah satu dari mereka, namja berponi yang hamper menutupi salah satu matanya.

“Kau pandai sekali memilih Hyunji, dan namja yang memakai kemeja coklat adalah milikku” ujar Jina kepada namja berwajah cantik.

“Ani…aku pun menyukainya” protes Eunri pada Jina.

“Sial…kenapa aku harus selalu bersaing dengamu” ketus Jina.

“Aku yang melihatnya lebih dulu, jadi dia milikku” lanjutnya tak mau kalah.

“Tapi kau bukan kekasihnya, jadi aku masih punya kesempatan” tantang Eunri yang membuat Jina cemberut.

“Atau kau takut bersaing denganku PARK JINA”

“Hah…takut? Sejak akapan aku takut bersaing denganmu, LEE EUNRI”

“Kyaaa…kalian kenapa selalu meyukai namja yang sama… Ingat kalian harus bersaing secara sehat” ucap Euncha melerai mereka berdua.

“Kalau begitu, yang gondrong itu berarti milikku” ujar Nanhee menunjuk namja yang berambut panjang agak ikal dengan senyum yang mempesona.

“Mwo?? Dasar pabbo… Memang mau kau kemanakan kekasihmu, Cho Kyuhyun?” tanya Eunri mengingatkan Nanhee.

“Kyuhyun saja bisa selingkuh dengan sahabat baikku, kenapa aku tidak!”

“Kenapa kau mengungkit lagi masalah itu? Bukankah kau sudah memaafkan kami berdua?” ucapn Hyunji sedikit emosi.

“Aku memang sudah memaafkan kalian, tapi bukan berarti aku sudah melupakan semuanya” sindir Nanhee.

“Sudah…Kita disini untuk bersenang-senang, bukan untuk bertengkar. Sekarang giliranmu Euncha, apakah kau juga ingin bermain dengan namja manis itu?” ucap Eunri menunjuk namja yang belum terpilih, namja paling tinggi dengan wajah yang imut.

“Ani…Aku tidak sejalang kalian dan aku tidak ingin mengkhianati tunanganku” ucap Euncha sambil mengangkat tangannya dan mengelus cincin yang melingkar di jai manisnya.

“JUNG EUNCHA!! Kau boleh bersikap manis di depan tunanganmu.. Tapi tidak di sini! Topeng malaikatmu tidak berlaku di sini” ujar Jina datar.

“Kau…” geram Euncha.

“Kau yakin tidak tertarik dengannya? Jangan menyesal jika dia tertarik padaku!” ucap Nanhee menantang Euncha.

“Kalian menantangku!”

“Apa kau takut?” cibir Hyunji.

“Aku ikut permainan kalian” jawab Euncha menerima tantangan sahabat-sahabatnya.

“Aku suka Euncha yang ini… EVIL….” Gumam Jina sinis.

“Ssssttttttt….mereka datang” ucap Eunri menunjuk kempat namja yang kini sedang berjalan menuju meja mereka.

“Hai…Yeoja yeoja cantik….” Sapa mereka berempat.

Title:   HOW CAN I

-Someone 1-

“Haii.. Aku dengar kita akan kedatangan siswi baru di kelas ini, katanya pindahan dari Jepang loh!!”

“MWO?? Jinca? Apakah dia cantik?”

“Apakah dia pandai berbahasa Jepang?”

PLAKKK

“Pabbo.. Ya iyalah, namanya juga pindahan dari Jepang”

“Hei.. Apa kau ingin menjahili anak baru ini?” bisik seorang namja dengan seseorang disampingnya.

“Kita lihat saja nanti.. Hhemm”

Begitu banyak pertanyaan yang ku dengar, sebelum masuk kelas, aku mendengar suara rebut yang meributkan akan datangnya siswi baru, yaitu aku. Tetapi, sepertinya mereka begitu berlebihan. Memangnya kenapa dengan siswi baru?

Aku pun melangkahkan kakiku dengan pelan untuk memasuki kelas dan tiba-tiba…

DDUUKK!!!

Sebuah benda keras namun terasa lunak telah menyentuh puncak kepalaku.

“Aaiiguu, sakit…. Yaakk.. Siapa yang tellah melempar kepalaku dengan bola sepak bau ini?” ujarku sambil masih mengusap puncak kepalaku dan menatap anak-anak di ruangan ini.

“Aaiiguu, bola nakal, kenapa kau pergi tidak bilang-bilang dulu padaku?” ujar seorang namja berpantat bebek yang sedang mengambil bola sepaknya yang ada di depan kakiku dengan wajah tanpa dosa.

Ohh.. Ternyata dia yang melemparnya. Saat ia sedang menunduk untuk mengambil bolanya.. dengan cepat..

DDUUKKK!!!

Aku memukul puncak kepalanya dengan puncak kepalaku juga, saat ia ingin berdiri sambil memegang bolanya.

“Aaiiguu.. Kepalaku!! Yakk kau sengaja melakukannya ya!!!”

“Nee.. Memangnya kenapa?? Kau suka? Apa kau mau lagi?”

Setelah mengatakannya, tanpa pikir panjang, aku langsung pergi meninggalkannya dan mencari kursi kosong. Kuharap dikelas ini tidak ada namja bodoh sperti dia.

*********

-Someone 2-

Api!! Aku membenci api. Dimana api hanya dapat mengingatkanku dengan masa laluku, 7 tahun yang lalu saat umurku 15tahun. Sebuah api kecil telah berkobar memakan habis tempat tinggalku serta kedua orang tuaku. Saat itu aku sedang membuat pesta kejutan untuk yeodongsaenku secara pribadi ke kamarnya tepat pukul 00.00 tanpa appa yang sedang sibuk bekerja dan umma yang sedang tertidur di kamarnya tanpa ada seorangpun yang berani membangunkannya.

Aku enggan untuk mengingat hal itu lagi. Begitu sulit aku lupakan dan aku juga tidak ingin mengenangnya.

Hampir semua temanku di kampus membantuku untuk menghilangkan rasa phobiaku terhadap api serta membantuku mencari tahu keberadaan yeodongsaengku sekarang.

Kini, tiba-tiba seorang namja menghampiriku dengan raut wajah cemasnya.

“Kau sedang apa disini? Cukup.. Jangan kau mengingat masa lalumu” ujarnya dengan suara lembut khasnya sambil menatapku dalam dengan kedua bola matanya yang sangat bulat.

“Tenanglah.. Aku sedang tidak memikirkannya”

“Hhm.. Baguslah.. Aku senang mendengarnya” bibir cherry merahnya pun kini mengembang sempurna.

Tanpa lelah, ia selalu ada untukku menemaniku serta menjagaku sejak insiden kebakaran itu. Entah mengapa ia sangat perhatian padaku.. Hahaha, tentu saja.. Karena dia adalah teman kecilku serta yeodongsaengku juga dan ia juga mengetahui bagaimana tepatnya kedua orang tuaku tewas di dalam rumah. Karena rumahnya ta jauh dari rumahku itu.

*********

-Someone 3-

“Hari ini juga kita putus.. Ok.. Bye”

“MWO? Putus? Kenapa tiba-tiba? Apa alasanmu? Aku tampan dan menawan”

“Yaa,. Memang kau tampan dan menawan.. Tapi kau kurang seksi. Lagipula aku sudah memiliki namja baru yang lebih tampan, tinggi, sekdi, putih dan sangat menggairahkan. Sedangkan kau?? Kau hanyalah anak ingusan dan tidak mungkin aku terus melanjutkan hubunganku dengan seorang anak SMA kelas 3 sepertimu.. Hyaaa sudahlah.. Selamat tinggal”

“Mengapa kau berkata seperti itu? Aku sangat mencintaimu nunna”

Itulah kata-kata terakhir yang kudengar darinya.. Dia adalah maknae dari  semua mantan-mantanku. Hubunganku hanya berjalan satu bulan lebih. Sungguh aku sangat bosan bersama dengannya. Dia sangat bodoh dan masih kekanak-kanakan.

Saat ini aku sudah mendapatkan namja baru yang sangat seksi dan begitu memikat walau wajahnya sangat terlihat begitu mesum. Tetapi, OMO.. Bibir tebalnya, jidatnya, suara serak-serak banjirnya… Aishh membuatku terpesona. Dan bukan hanya itu, dia juga begitu populer di kampus. Namun aku tahu betul wataknya.. Dia itu sama sepertiku yang suka gonta-ganti pasangan.

*********

-Someone 4-

“Apakah kau mencintaiku?”

“Nee.. Jeongmal.. Jeongmal saranghae.. Hanya kau yeoja yang ada di dalam hatiku”

Aku ingin sekali dapat mendengar kata-kata itu lagi dari bibirnya. Sudah 2 tahun aku merindukan suaranya, nafasnya serta lekuk tubuhnya. Yaa, dia adalah namjachinguku, aku sangat mencintainya. Walau umurku waktu itu masih belasan tahun. Tetapi, aku ingin sekali kalau ia cepat-cepat melamarku dan hidup bahagia bersamaku selamanya. Sayangnya, itu hanyalah angan-angan belaka, karena ia sudah meninggalkanku hanya untuk yeoja lain daripada bersamaku yang sudah dipacarinya selama 3 tahun.

Aku sangat membenciya. Namun aku sulit melupakannya. Hingga saat ini, aku tidak ingin membuka hatiku untuk siapapun. Dan aku mengetahui jelas wajah yeoja keparat yang telah merebut hatinya. Aku pun bersumpah tidak ingin melihat, bertemu, apalagi untuk menerimanya kembali

*********

-Someone 5-

Hari uang tahun? Apa itu? Aku tidak tahu dan tidak akan pernah mau tahu. Mengapa mereka begitu suka merayakan hati yang hanya akan membawa mereka kepada hari akhir dari hidup mereka sendiri?

Bodoh!!

Saat ini, namja berbadan galah sedang asik dengan beberapa surat undangan ditangannya.

“Annyeong!! Mengapa kau melihatku seperti itu?? Tenang.. Tenang.. Kau juga akan dapat surat cinta dariku”

“Apa yang sedang kau katakan?” tanyaku dingin sambil menyandarkan tubuhku di dinding serta melipat kedua tanganku.

“Aahh… Maksudku, surat undangan.. Hhehe ini untukmu, jangan lupa datang yah”

Namja pabbo itu memberikanku sebuah surat undangan untuk hari ulang tahunnya dan dengan cepat aku mengambilnya serta melipatnya membentuk sebuah pesawat kertas lalu ku terbangkan tanpa arah dan tujuan hingga pesawat itu tiba-tiba masuk ke dalam tong sampah.

“Kau lihat?? Pesawat kertas itu sekarang ada dimana? Mengapa kau memberikan kertas bodoh itu padaku? Kertas itu akan membawamu ke dalam sebuah petaka besar dimana orang-orang yang kau sayangi akan menjadi korban tepat di hari ultahmu, kau tahu itu?? Sebaiknya kau tarik semua undangan itu lalu berdoalah agar kau tidak mendapatkan kemalangan”

Dengan wajah dingin, aku pun pergi meninggalkannya.

“YAAAKK!!! Kenapa kau? Kenapa kau selalu bersikap seperti ini kepada semua orang menjelang hari jadinya?”

Aku terus berjalan meninggalkannya tanpa mempedulikannya.

*********

Ini dia prolog untuk FF Kolaborasi yang akan di buat oleh:


Chinatsu a.k.a Lee Eunri

Dwi Hae a.k.a Park Jina

Nka Junji a.k.a Seo Hyunji

Kei Evilkei a.k.a Jung Euncha

Vha Babykyu a.k.a Lee Nanhee


WARNING

BAGI PARA AUTHOR YANG IKUTAN PROJECT FF INI, DILARANG KOMEN, IKUTAN POLLING ATAUPUN MEMBERITAHU READER JUDUL FF KALIAN.

BAGI PARA READER

SILAHKAN IKUTI POLLING DAN TEBAK SIAPA PEMILIK FF DARI MASING-MASING JUDUL DI ATAS DENGAN MENINGGALKAN KOMEN

KESEMPATAN HANYA BERLKAU SATU KALI SAJA

BILA JAWABAN KALIAN SALAH, KALIAN NGGAK BISA IKUTAN LAGI

BAGI READER YANG TEBAKANNYA BENAR, AKAN KEI BUATIN FF DENGAN BIASNYA DI DBSK.

BATAS WAKTU POLLING, SAMPAI TANGGAL 20 MARET 2011


22 thoughts on “Polling FF Kolaborasi 5 Author

  1. Buat para reader, ini bukan polling tebak2an tapi kalian para reader harus milih salah satu prolog diatas untuk di jadikan ff kroyokan 5 author *mohon dipilh salah satu ff nya*

    tapi kei mau ngasih hadiah ff buat para reader klo ada yg bs nebak dan masangin judul dan author nya

    • inaztcengengzcassie berkata:

      emmmp jadi kita milih salah satu trus nebak sapa yang bikin? gitu??

      atau nebak smuanya sapa yang buat?

  2. Nimas Ayu | Kim Hyun Rin berkata:

    Aku agak bingung nich..
    Blh disebutin ga unn ff yg aku pilih?
    Truz dtbak’y di comment ini?
    Mian, aku kurang ngeh soalnya. Hehehe

  3. ellYChun9 berkata:

    -Our love story at SCHOOL=karangan VHA unn!! Yakin dah YAKIN,
    -Nappeun yeoja nappeun namja=karangan DWI unn*kayaknya.hehe
    yg lain gak tau.hehe

    ni harus milih salah 1 ya??? Aq kok bingung,,,milih yg mana. . . .

  4. ama chan berkata:

    ama beraksi..maen tbk..susah bner dah tp..><
    mian kalo slah yha..*brsimpuh..
    our love story-vha eon
    de angels-nka
    you-dwi eon
    nappeun-kei eon
    how can i-chinatsu..

    mian kalo slah..abis susah bner..@,@

  5. Jjessie72 'nka junji' berkata:

    Ayo..ayo di vote,
    pilih salah satu dari 5 prolog di atas..

    abiz itu maen tebak2n,
    syp2 aja p’buat 5 prolog dr ff di atas..
    Ntar bkal dpt hadiah dr kei unn loh..

    Hhoho ^o^v

  6. Jjessie72 'nka junji' berkata:

    Ayo..ayo di vote,
    pilih salah satu dari 5 prolog di atas..

    abiz itu maen tebak2n,
    syp2 aja p’buat 5 prolog dr ff di atas..
    Ntar bkal dpt hadiah dr kei unn loh..

    Hhoho ^o^v ..

  7. inaztcengengzcassie berkata:

    eonni……
    aq komennya besok2 boleh? aq mau meneliti smua ff disini…
    en cari pembuat ff nya…
    boleh ya??
    hehe

  8. Nimas Ayu | Kim Hyun Rin berkata:

    Our Love Story At School: Vha eonni/ Vha Babykyu/ Lee NanHee
    De Angels: Kei eonni/ Kei Evilkei/ Jung Eun Cha
    You: Nka Junju/ Seo Hyunji
    Napeun Namja vs Napeun Yeoja: Dwi eonni/ Dwi Hae/ Park Jina
    How Can I: Chinatsu/ Lee Eun Ri /enggal eonni

    hah, akhirnya bisa comment juga.. mian kalo telat, cz ini baru dibayar inetku.. aku jg udah vote..
    paling aku salah nih jawabnya.. hehehe

  9. shin_dini berkata:

    Reader bru DiNi imnida pNgn cpt dipuBlish smw tpQ tertaRik sma ff our Love story at school krN Qreader bru miaN gsa nebaK hehehehe pokok’y dtNggu za deH part 1nya:D

  10. Citra luph minho berkata:

    Uda vote tp g ngeh2 jg ma tbAk2nNya chingu.hehe,mian.
    Mav ya chingu akhr2 ni jrg mampir,jrg buka2 ff sii,hehe,mian2

  11. inaztcengengzcassie berkata:

    fiuh..
    akirnya gak telat nebaknya…

    NAPEUN YEOJA vs NAPEUN NAMJA : Dwi Hae a.k.a Park Jina
    YOU : Chinatsu a.k.a Lee Eunri
    HOW CAN I : Kei Evilkei a.k.a Jung Euncha
    OUR LOVE STORY AT SCHOOL : Vha Babykyu a.k.a Lee Nanhee
    DE ANGELS : Nka Junji a.k.a Seo Hyunji

    aq tau jwabanku gak sepurna..
    pasti ada yang salah..
    aq minta maaf sama author yang tebakanq salah..
    jeongmal mianhae..

  12. hyunmi_kyuyeobo berkata:

    yaaah..aku ga bisa nebak2 nih..soalnya baru main ke sini lg stelah reformasi *alah !*jd ga bisa nebak2 gara2 ga kenal authornya..hmm..kenalan dulu kali yaaa ?*wink wink

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s