U are Mine Chap 3


Title: You are mine (sequel L.O.V.E)

Cast: all DBSK member, sun young, and others

Genre: drama, romantic *?* tebak ajah ya

Rating: NC 21/Straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu


AUTHOR POV


Paginya jejung duduk di meja makan menunggu ke empat membernya datang untuk sarapan. Setelah satu bulan lamanya ia menutupi semua tentang eun ri, ia memutuskan untuk memberitahu semua membernya tentang eun ri yang ia ketahui sebulan yang lalu. Saat semua member-nya datang, ia bersikap biasa dan mereka sarapan dengan tenang. Ketika jejung rasa semuanya sudah selesai sarapan ia mulai berbicara pada membernya


kalian jangan pergi dulu. Ada yang ingin aku bicarakan” cegah jejung saat melihat semua member akan beranjak dari kursi mereka. ke empat membernya pun kembali duduk dengan tatapan aneh ke arah jejung


ada apa hyung?” tanya changmin


saat aku ke makam eun ri satu bulan yang lalu. aku melihat makam itu sedah berubah tidak lagi menjadi foto eun ri juga nisan berubah nama” mereka semua terkejut dengan apa yang dikatakan jejung


maksudmu?” tanya yunho


eun ri yang kita temui di café waktu itu yang menggantinya. Eun ri yang kita temui itu adalah eun ri-ku, ia tak meninggal 3 tahun yang lalu. Yang di makamkan itu adalah kedua pengawal eun ri yang mengalami kecelakaan.”


hyung” changmin tak percaya dengan apa yang ia dengar


ya dia adalah noona-mu, changmin-a. dia dan Daniel mengalami kecelakaan juga tapi tidak di tempat yang sama. Dalam kondisi antara hidup dan mati mereka di bawa ke RS di amerika untuk di tangani lebih baik. Selama 1 tahun dia mengalami koma dan setelah sadar dia harus melakukan terapi. Tapi dia tidak mengingat siapapun selain Daniel dan ke dua orangtua angkatnya di amerika. eun ri mengatakan jika dia memaksakan mengingat semuanya kepalanya akan mengalami sakit yang luar biasa.” Semuanya terdiam mendengarnya.


apa eun ri tak mengingatmu sama sekali hyung?” tanya junsu. Jejung hanya bisa menggeleng


tidak, dia mengatakan jika ia tak mengingat apapun di korea dan eun ri mengatakan jika dia merasa tidak perlu ada yang ia ingat di korea. Entah apa yang harus aku lakukan agar eun ri mengingatnya perlahan dan tentunya tidak di paksakan. Selama satu bulan ini aku tidak melakukan apa-apa, hanya mengobrol biasa dan terkadang mengirim pesan padanya”


Ia menatap ke empat membernya yang berwajah sedih setelah ia mengatakan semuanya. Ia berusaha tersenyum pada keempat membernya.


sudahlah. Aku hanya ingin memberitahu kalian itu saja” jejung berdiri dan beranjak pergi ke ruang tv sambil menunggu managernya datang untuk melakukan jadwalnya bersama yang lain.


***


Saat yang lainnya tengah berada di dalam mobil van setelah selesai dengan kegiatan mereka, jejung teringat eun ri. ia langsung mengambil ponselnya di dalam tas lalu mengiriminya pesan. Tak lama ia mendapatkan balasan yang membuatnya tersenyum senang. Ia mengatakan pada managernya jika ia ingin pergi ke café biasa, managernya yang mengerti hanya mengangguk dan berpesan agar hati-hati.


Sampai di café jejung memesan ice cream seperti biasa lalu ia mengedarkan pandangannya mencari eun ri. saat tak menemukan eun ri di café itu ia tau jika eun ri ada di ruangannya, ia mengirimi pesan pada eun ri, memberitahukannya jika ia sudah ada di café di meja biasanya.


Di sisi lain eun ri yang ada di ruangannya mendapatkan pesan dari jejung entah mengapa tersenyum bahagia. Ia sendiri bingung kenapa ia selalu ingin berada di samping namja itu, ia merasa ingin menebus sesuatu pada jejung. Perasaannya campur aduk antara senang, takut dan bingung. Hatinya selalu hangat jika berada dekat namja itu, saat ia tengah melamunkan namja itu ia mendapatkan pesan dari namja itu. ia langsung turun untuk menemui jejung, di lihatnya jejung tengah memandang ke luar jendela di meja seperti biasa. Meja favoritnya yang berada di pojok café, ia pun langsung menghampiri jejung dan menyapanya.


annyeong” sapanya ramah. Jejung pun tersadar dari lamunannya dan tersenyum saat melihat yeoja yang ia cintai datang. ia mempersilahkan eun ri untuk duduk, ia menatap eun ri lama. Ia tak bosan menatap yeoja di hadapannya ini, ia sangat rindu pada eun ri. ia merasa selama 3 tahun ini sakit di hatinya seolah hilang tak pernah ada saat mengetahui jika yeoja di hadapannya ini benar-benar eun ri-nya. Eun ri yang di tatap terus oleh jejung hanya diam karena gugup dan malu, ia merasa wajahnya pasti sudah sangat merah sekarang.


Jejung menyadari jika wajah eun ri memerah karena ia terus menatapnya. Ia menyukai ini, melihat wajah eun ri memerah malu karena di tatap olehnya. Ia tersenyum melihat tingkah yeoja itu yang malu dan wajahnya semakin memerah. Perlahan ia mengelus lembut pipi eun ri dan mengarahkan wajah yeoja itu menghadapnya.


jangan menunduk. kau sangat manis jika wajahmu seperti itu, aku menyukainya” seketika itu wajah eun ri lebih memerah dari sebelumnya membuat jejung tersenyum. Ia berdiri dan duduk di sebelah eun ri. ia lagi-lagi menatap yeoja itu sambil menggenggam tangannya erat.


Eun ri yang di perlakukan seperti itu oleh jejung membuat jantungnya langsung berdetak sangat cepat. Perlahan ia membalas tatapan jejung dengan lembut. Ia merasa sudah kenal sangat lama dengan namja di hadapannya sekarang tapi entah mengapa ia tak tau kapan ia bertemu. Ia semakin penasaran saat tiba-tiba ia melihat sekilas bayangan dirinya juga namja dihadapannya ini berada di bukit berdua sambil tertawa dan namja di hadapannya ini menciumnya dengan lembut dan penuh cinta. Juga bayangannya saat berada di apartemen bersama jejung tidur berdua dalam satu ranjang. Ia semakin bingung dengan bayangan-bayangan yang satu persatu muncul.


apa kita pernah bertemu sebelumnya?” tanyanya penasaran. Jejung yang mendengar pertanyaan itu langsung terdiam. Ia takut jika mengatakan jika ia adalah namjachingunya, eun ri langsung meraskan sakit di bagian kepalanya karena hal itu.


memangnya kenapa?”


tadi tiba-tiba aku melihat bayangan-bayangan kau juga seorang yeoja mirip aku bersama-sama di bukit, tertawa dengan riang dan kau mencium yeoja itu dengan lembut dan penuh cinta. Lalu aku melihat kau dan yeoja itu tertidur di apartemen. Aku bingung mengapa bayangan-bayangan itu muncul begitu saja di benakku. Terkadang aku juga memimpikanmu bersama yeoja itu yang mirip denganku” jejung yang mendengarnya terkejut dan khawatir


lalu apakah saat kau mengingat itu kepalamu sakit? apa ada obatnya? Cepat di minum nanti sakitnya tambah parah” ucap jejung sangat khawatir.


tenanglah. Aku baik-baik saja. itu muncul begitu saja tanpa kusadari jadi aku tak apa-apa. kau lupa aku pernah mengatakan jika kepalaku akan sakit jika aku memaksa mengingatnya?” jejung menghembuskan napas lega. Ia sangat takut jika kepala eun ri sakit karena mengingat semuanya.


bisa kau jawab pertanyaanku tadi? apakah kita pernah bertemu sebelumnya?” tanya eun ri lagi. Jejung menatapnya khawatir.


tenanglah aku akan baik-baik saja. aku tak akan memaksa mengingat apapun.”


kita bicara di bukit bagaimana?” eun ri mengangguk. mereka pun beranjak dari meja dan pergi.


***



Sampai di bukit mereka berdua duduk dan memandang lampu-lampu kota yang sangat indah bagaikan bintang dilangit. Jejung menatap eun ri yang duduk disampingnya, ia sebenarnya tak mau mengatakan semuanya karena mengingat kepala eun ri akan sangat sakit jika memaksa mengingat semuanya.


bisa kau jawab sekarang jejung? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?” tanyanya lagi tanpa menatap jejung.


ne, kita pernah bertemu sebelumnya. Aku bukanlah saudaramu atau bagian dari keluargamu” ucap jejung. Eun ri menatap jejung tak percaya jika mereka berdua sudah saling kenal sebelumnya. Ia jadi semakin penasaran dengan apa yang pernah ia lakukan selama di korea dulu.


lalu?”


aku adalah namjachingu-mu.” Ia menatap eun ri yang terlihat kaget. Ia tersenyum sambil mengelus rambut yeoja itu.


ya aku adalah namjachingu-mu tapi aku bukan namjachingu yang baik” wajah jejung tiba-tiba terlihat sangat bersalah di mata eun ri.


kenapa?”


karena aku telah banyak menyakiti hatimu tapi perlu kau tau. Aku tak bermaksud melakukan itu semua, awalnya memang iya tapi perlahan aku sangat-sangat mencintaimu hingga memutuskan untuk mengakhiri taruhan konyol itu”


maksudmu?” tanya eun ri bingung. Jejung akhirnya mau tidak mau mengatakan semua yang terjadi dari awal pertemuannya, berpacaran dengannya hingga hari akhir video yang di berikan eun ri waktu itu. ia pasrah jika setelah mengatakan semuanya eun ri akan sangat membencinya. Ia kembali menatap pemandangan yang ada di depannya sambil menangis, menangis karena kebodohannya di masalalu yang membuat eun ri menderita. Yeoja itu menatap jejung yang tengah menangis, entah mengapa setelah mendengar semuanya ia tidak merasa marah ataupun benci padanya sama sekali. Jantunganya malah semakin berdetak kencang, ia memegang dadanya. Ia tersenyum saat menyadari jika ia mencintai namja ini, walaupun masih tak mengingat apa-apa tapi ia sangat ingin berada di sampingnya.


mianhae… jeongmal mianhaeyo” ucap jejung. Hati eun ri sakit saat mendengarnya, entah mengapa ia tak suka jejung mengatakan itu.


kenapa mengatakan itu?”


karena aku telah banyak menyakitimu” ia semakin tak menyukai apa yang jejung katakan. Ia langsung memeluk jejung yang berada disampingnya dengan erat. Tanpa ia sadari air mata turun membasahi pipinya. Jejung tersentak saat tiba-tiba eun ri memeluknya. ia membalas pelukan itu dengan ragu.


jangan mengatakan hal itu lagi, aku membencinya. Aku tak mau kau mengatakannya lagi. Jujur aku masih tak bisa mengingat apapun tapi hatiku sakit saat kau mengatakannya. Dan entah mengapa jantungku selalu berdetak sangat cepat jika berada di sampingmu atau hanya mengingatmu” jejung perlahan melepaskan pelukan yeoja itu dan menatapnya. Ia tak percaya dengan apa yang di katakan yeoja itu padanya.


kau tak membenciku setelah semua yang kukatakan tadi?”


tidak, tapi aku sepertinya mencintaimu. Aku tau jika ini terdengar gila olehmu karena aku belum mengingat semuanya juga kita baru bertemu beberapa kali tapi entah mengapa hatiku … ” perkataan eun ri di potong oleh jejung


nado saranghae” ucap jejung. Ia tersenyum saat mendengar yeoja itu mencintainya dan tak membencinya. Ia akan bersabar menunggu yeojanya itu mengingat kembali masa lalunya. Ia mencium lalu memeluknya, ia sangat senang. Walaupun ia merasa ini terlalu cepat dari yang ia bayangkan tapi ia tak peduli, ia hanya merasa jika tuhan memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu pada eun ri. ia melepaskan pelukkannya dan tersenyum sangat bahagia


kau tau baby. Jika changmin tau kau kembali menjadi yeojachinguku ia pasti akan sangat senang.” Wajah eun ri memerah saat mendengar jejung memanggilnya dengan sebutan baby. Jejung menyadari perubahan wajah eun ri


kenapa?”


kau memanggilku baby” jejung tersenyum dan mencium pipi eun ri


aku sejak dulu memanggilmu seperti itu. jika kuingat-ingat reaksimu masih sama saat aku pertama kali memanggilmu seperti itu”


oiya, changmin itu siapaku?”


changmin memang bukan siapa-siapamu tapi sejak changmin membantu kau pindah apartemen kalian menjadi dekat dan changmin sudah menganggapmu seperti noona kandungnya sendiri. Kau biasa memanggilnya Minnie. Tingkahnya sangat manja jika berada bersamamu hingga membuatku selalu merasa cemburu” eun ri terkekeh mendengarnya


kau cemburu dengan changmin? member-mu sendiri?”


dia kan tetap seorang namja”


joongie. Bolehkah aku memanggilmu seperti itu? aku dulu memanggilmu apa?”


kau memanggilku seperti itu pun tak apa. dulu kau memanggilku boojae atau boo tapi kau tak usah memaksakannya. Panggillah aku seperti dulu jika sudah mengingat semuanya” eun ri hanya mengangguk.


Saat jejung melihat jam ia langsung mengajak eun ri pulang karena sudah malam. Tapi saat perjalanan eun ri tak mau di ajak pulang oleh jejung.


TBC


Komen ya hargai author dengan komen kalian jangan cuman baca terus ga kasih komen. Author berasa amat sangat ga di hargain ma kalian….. satu lagi bagi reader yang mau promosi boleh-boleh aja tapi tolong komen tentang ceritanya jangan promosi blog kalian doang, saya sebagai admin sekaligus author dapet komen yang isinya promosi doang kemaren di ff author kei. jujur saya bacanya kesel kemaren so bagi kalian para reader komen dulu baru promosi blog kalian….. inget ya komen jangan sampe admin tutup lagi ni blog gara2 silent reader


Gumawo ^^

chapter 4

66 thoughts on “U are Mine Chap 3

  1. Nimas Ayu | Kim Hyun Rin berkata:

    Akhirnya balik lg si eunri. Smg ga ada konflik2 lg diantara mereka. *yah kalo ga ada konflik, ff ini ga ada dong*
    cpetan eunri ktmu changmin, pasti sneng bgt tu si changmin…

    Lanjut eon.. GPL

  2. kei evilkei berkata:

    walopun eunri belum inget.. tapi jantungnya tetap berdetak cepat untuk jae..
    so sweet gal..

    eh? kenapa eunri gak mau diajak pulang?
    eunri pengen ketemu minie n member lain y?

  3. Jjessie72 berkata:

    Kyaaaaaaaaa..
    Knp eunri msh lupa??
    Ayolah cptn inget c.abang..
    Bang jae baik bgt loh..
    Ywdh klw msh lupa, biar aq bopong c.jae krumah ku..
    Hhoho

    jae.. So sweet.a dirimu
    >o<
    eon ada nc'a kn yaa dsni..

  4. ME LUV DBSK berkata:

    ternyata eun ri msh cinta ma jaejoöng
    jaepa teruskan perjuangan mendptkan eun ri
    bwt authorx d tunggu next chap…bkl da NCx gk ya??

  5. vikos berkata:

    huwaaaa akhirnya dceritakan juga….
    baru baca neh….
    keren….
    hiks1 semoga saja eun ri kaga ilang2 lg….

  6. sintaa88 berkata:

    Waaaww si eunri ga marah pas si jejung oppa (?) Ngeceritain semuanya sabar bgt jdi cwe heheh ^^ lanjut ya thor

  7. mianhe,,dah baca yg chap 1,vut bru bsa komen skrg..

    ceritany bgus banget..
    jd makin penasaran nih..
    lanjutin donk thor..

    btw,yg L.O.V.E tuh dah pernah dimuat d blog laen kn???klo g slah dah pernah bca jg sih..keren loh ceritanya.. ^^

  8. ceritany bgus banget..
    jd makin penasaran nih..
    lanjutin donk thor..

    btw,yg L.O.V.E tuh dah pernah dimuat d blog laen kn???klo g slah dah pernah bca jg sih..keren loh ceritanya.. ^^

  9. heebumnachulie berkata:

    Lah blum balik ya ingetannya, gpp yg pnting dah blikan ma jaepa, cieeeee clbk eung ~eung
    ko ga mau diajak pergi ma jaepa? knp?knp?knp?
    hih authornya jago bkin penasaran,hehehe
    ngefans ini ff ini, thanks dah dbkin sekuelnya jgn dbkin sad ending lagi ya un nti digetok lho ma jaepa😛 *kabooorrr~ tkut dgetok dluan ma author gra2 coment kpnjngan* bow hehe

  10. Yei … yei … yei … akhirnya Jejung mendapatkan yeojanya kembali. Aku seneng deh. Btw, ntr Junchan dpt yeoja chingu jg gak ??? hahahaha *ttp ga bs lupa sama suami sendiri*

  11. Asri berkata:

    aku gag sbar bca klanjutannya….pdhal part1 bru publish hr ni di fan3less n aku minta dlanjut, eh ga sangka dsni malah udah da beberapa part.

    eunri pasti mu mengulang kejadian yg……hehehehe….

  12. TriaJJcassie berkata:

    Cingu, kmrin aku bca part sblmnya d blog fan3less coz pnsrn aku lnsng aj jd new reader d sini. Aku baru tau klo ni sequel L.O.V.E, sblmnya aku prnh bca yg tu tp bntr doank n ga aku lnjutin biz dewasa bgt….
    Tp kali ini aku mau cba bca NC 21 ah skedar u/ hiburan…mian ya klo comment bgini biz ini prtma kalinya aku bca yg NC 21 n ga tau jln crita ff love gmna. Ga pa2 kn author?

  13. -deewookyu- berkata:

    aku ngebayangin gimana perasaan Jaejoong waktu tau kalo Eunri _ nya masih hidup ….
    namanya juga masih orang yang sama, hati yang sama, jantung yang sama, perasaan yang sama, pastilah merasakan cinta sama Joongie ….
    hahahahahaa…… EunRie sudah ga’ mau pulang … eng ing eeenggg ………… kayaknya bakalan semakin deket neeeh…. aaaiiiisskkkhh…… selamat Ya Jaee…..

  14. niita changminnizer berkata:

    hummm..akhirny jaepa cerita jg ma yg lain..
    jaepa tekanan batin ny udaa numpuk mpe nda bisa nahan air mata.x..huhu
    untung eun ri masii puny sisa2 ingtan ny d.masa lalu..walaw cuma byangan doank tpii ituu udaa bagus..n chukkaeyooooo..eun ri balik lg ma jaepa..

  15. onewtia berkata:

    bagus banget…
    Knp eunrinya gak mau di ajak pulang….
    Penasaran….

    Tapi part 4 nya di protec….

    Boleh minta pw gak…
    Minta pw kmn yah??

  16. febrina nastiti berkata:

    akhr’a jj jadian lgi ma eunri,, walaupun eunrh blom mengingat apaun,, jj akan bersabar menunggu’a . . .

    Semangat jj . . .

  17. Miss kwon berkata:

    Uyeeeee uyeeeeee
    horeeeeee horeeeeeee

    akhirny aq tersenyum jg baca ni ff..
    Blakangan aura ny abu2,, hr ne aurany pink hehehee

    bahagiaaa liat jae bahagiaaaa

    kalo baca ni ff,,
    really miss 5 of them..
    Dbsk hwaiting..

    Jeje oppa saranghae…
    Hiks hiks hiks

  18. soomin berkata:

    seneng bgt!! Ayoo eunri kembalikan ingatanmu ingat jae lg!!^^
    Itu eunri mau dibawa kmn ya??
    Sayang gabisa baca chap 4, blm dpt pw u,u

  19. shinshin berkata:

    nah loh…. Mau dibawa kemana hubungan kita,,, eh eh eh diculik kmn tuh eunri?? Kok gk mau diantar pulang hooohooh

  20. linasuhadi berkata:

    Author…kok message d fb ga d tggepin..dsni juga ga d tggepin,,padahal dah penasaran bgt gmn jaejoong oppa jdnya..‎​Hiks:'(

  21. loverzj berkata:

    walopun lupa ingatan , cinta’y ke jae gk prnh brubh ….

    Seneng bgt liat eun ri n jae uda bersama lagi …

    Chukkae ….

  22. K E R E N

    chap yg ini mantep bgt ,
    walaupun jae tetep ksh tau semuanya dari awal ampe akhir tapi untung aja si eun ri kaga sakit kepalanya -_-a

    chap selanjutnya di protect kaga nih ya-0-

  23. Jae emang keren,brani ungkapin kenyataanx lngsung,akhrx kan eun ri ttap cinta sm dia….
    pasti minnie snang krn noonax udh tau siapa dia….hehe

  24. La la la la la la.. Seneng.a karna JJ udh blikan lg sm eun ri *jogedIndia*
    tp knapa d akhir eun ri gak mw pulang ?? Emang mw kmn ?? Jangan2 jangan2 ?? *nihreadertiapkomenadajangan2nyamulu*

  25. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Kpan yahh eun ri ingt lgi.. Pi gpp coz jj dah gag sdih lgi,, smoga jj gag ngulngin kslhn yg dlu ia lkukan sma eunri..

  26. anna (niniez) berkata:

    huaaaaaaa,,,,,, puas,, karna mereka kembali seperti dulu lagi,, seneng karna eunri g benci jeejong dan malah mengakui kalo eunri cinta jeeejong,, seneng deh pokoknya seneng bacanya,,#sambil senyum2 sendiri,, hehe penasaran kalo si minnie tau,, pasti heboh deh si minnie dan akan manja lagi sama eunri, hehe suka saama pasangan ini,,,eunri itu karakternya tulus banget,,

  27. naya berkata:

    ceilahhhh suitt suitt…
    jeje oppa perhatian bgt sihh.. aku jga mau d.perhati’n..*plak maunya

    oppa jgn nyerah ya bntu eunri…
    figthing!!!

  28. wari berkata:

    eun ri cintanya dalang banget sm jejung
    sampai segampang itu memaafkannya
    sorry kalau nggx komen dr awal aku juga langsung baca sequel nya
    soalnya nggx bgt suka sm yg sad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s