Does She Love Me? (chap 1)


Tittle: Does she love me?

Author: Jaehyunmi a.k.a Lee Hyunmi

Genre: Rommance

Rating: PG

Cast: Shim Changmin, Park Shunyoung and other


***


“Changmin.. aish, Changmin bangun…” seorang yeoja berusaha membangunkan seorang namja yang bernama Shim Changmin. Dengan panic, digoyangkannya tubuh Changmin dengan kuat agar namja itu segera bangun. Namun namja itu masih tidur dengan nyenyak, bahkan bergerak dalam tidurnya pun tidak.

“Belum bangun juga?” tanya seorang ahjussi yang tidak lain adalah guru kelasnya yang sedang mengajar, ditatapnya yeoja itu dan yang ditatap pun menggelengkan kepalanya pasrah.


Yeoja itu menggelengkan kepalanya. “Be.. belum seonsaengnim.” ucap yeoja itu, dia pun kembali membangunkan namja itu seraya mengutuknya dalam hati karna Changmin telah membuatnya malu didepan anak sekelas karna harus membangunkannya.

“Ya Shim Changmin! Ayo cepat bangun.” bentak yeoja itu akhirnya, dia benar benar telah kebahisan kesabaran pada namja bernama Changmin itu. Changmin pun dengan perlahan membuka matanya dan mulai mengomel ta karuan pada yeoja itu karna membangunkannya.

“Ya Shunyoung-a, kau apa apaan sih? Kalau membangunkanku jangan keras keras, nanti kalau Park seonsaengnim tau bagaimana hah? Bisa gawat nantinya…. Aku bisa di…” ucapan Changmin terhenti saat ia melihat seisi kelas melihat kearahnya, termaksud sang guru yang sekarang berdiri tepat disebelah mejanya seraya melihatnya tajam seakan akan siap menerkamnya.

Changmin pun menelan ludahnya dengan susah payah, diliriknya Shunyoung, yeoja yang tadi membangunkannya dengan tatapan ‘Mengapa kau baru membangunkan ku hah???’

Yang ditatap pun langsung mengalihkan pandangan, pura pura tak melihat seraya menahan tawanya yang kapan saja bisa meledak melihat ekspresi Changmin yang terlihat sangat ketakutan didepan Park seonsaengnim.

“Bisa jelaskan mengapa kau tertidur lagi dikelas, Shim Changmin?” tiba tiba Park songsaengnim bertanya dengan masih terus menatap Changmin. Changmin pun kebingungan dengan pertanyaan Park seonsaengnim, guru yang terkenal cukup kejam disekolahnya.

“Ah i.. itu… Sa.. saya… Ta.. tadi…” Changmin bingung harus menjawab apa.

“Iya? Tadi apa, Changmin-ssi?” tanya Park seonsaengnim lagi, kali ini dengan tatapan yang makin menusuk bagi Changmin. Changmin tau, apa pun yang akan dijawabnya pasti dia akan tetap berakhir ditoilet.

Mengapa di toilet? Itu karna setiap siswa yang tertidur dikelas saat Park seonsaengnim sedang mengajar, pasti akan selalu mendapat hukuman membersihkan toilet. Dan itulah yang sedang dihadapi oleh Changmin.

Changmin hanya dapat pasrah saat Park seonsaengnim mengusirnya dari kelas seraya mengomelinya dan menyuruhnya membersihkan toilet namja yang sangat kotor sampai bersih.

Changmin pun sempat sempatnya melirik kearah Shunyoung yang terlihat sedang menahan tawanya sesaat sebelum ia keluar dari kelas. Changmin mendengus kesal, dihentakkan kakinya dengan kesal sepanjang koridor menuju toilet namja.

Diliriknya jam ditangannya. Jam 11.00, itu berarti dia hanya punya waktu 2 jam sebelum istirahat makan siang untuk membersihkan toilet namja sampai bersih. Bila tidak, ia takkan mendapat jatah makan siangnya.

‘Aaaaa andwaeeee…’ batin Changmin. Dengan segera, Changmin pun membersihkan toilet itu seorang diri. Tentu saja dengan ditemani dengan makian dari mulut Changmin pada Park seonsaengnim itu.

Setelah lama, Changmin pun akhirnya selesai membersihkan toilet itu.

Diliriknya jam ditangannya, jam 13.01. Changmin tersenyum, dalam hati ia bersyukur karna istirahat makan siang baru dimulai. Tapi ia juga tau, pasti sekarang kantin sudah mulai penuh dan jujur, Changmin sedikit malas bila makan dengan suasana yang ribut akibat para yeoja yeoja disekolahnya yang selalu berteriak histeris setiap melihatnya.

Changmin pun melangkahkan kakinya keluar dari toilet namja, saat dia melangkah keluar, sudah banyak yeoja yeoja yang berada didepan toilet namja hanya untuk melihatnya. Mereka langsung berteriak histeris disaat Changmin muncul dengan tubuh berkeringat yang sungguh membuatnya terlihat semakin sexy.


Ya, Shim Changmin adalah primadona disekolahnya yang banyak dipuja puji yeoja yeoja disana. Selain itu, dia juga merupakan anak dari salah satu donatur terbesar di sekolah itu. Changmin pun juga merupakan salah satu siswa tercerdas disekolahnya. Karna itu, ia memiliki banyak sekali fans yang tergila gila padanya.


Selain Changmin, disekolah tersebut ada lagi primadona sekolah yang tak kalah populer dibanding Changmin dan yang tak lain merupakan sahabat Changmin. Siapa lagi kalau bukan 4 orang namja yang masing masing bernama Kim Jaejoong, Jung Yunho, Park Yoochun dan Kim Junsu.


Namun diantara sahabat sahabatnya, Changminlah yang satu satunya yang selalu bersikap ramah terhadap fansnya, hanya terhadap para fansnya. Ia tidak pernah mempermasalahkan para fansnya yang selalu saja mengikutinya kemana saja ia pergi (kecuali mengikutinya masuk kedalam toilet tentunya).


Tidak seperti sahabatnya yang lain yang terkesan sedikit cuek terhadap para fansnya. Bagi Changmin, semua fansnya harus merasa beruntung karna mengidolakannya, karna itu ia tidak pernah bersikap acuh terhadap fansnya.


Namun Changmin membuat pengecualian terhadap satu orang.. Ada seorang yeoja yang benar benar berbeda dimatanya Changmin. Seorang yeoja bernama Park Shunyoung yang tidak lain adalah teman sebangkunya. Dia merupakan yeoja tomboy yang benar benar cuek, sama seperti Changmin. Dan yeoja itu bukanlah fansnya!


Dan dia adalah satu satunya yeoja yang tak berteriak histeris setiap melihatnya atau pun sahabat sahabatnya sekalipun, tidak seperti yeoja yeoja pada umumnya disekolah itu yang selalu berteriak histeris setiap melihatnya. Jangankan berteriak histeris, yeoja itu bahkan tampak seperti tak pernah menganggapnya ada.


Sekalinya Changmin mengobrol dengan yeoja itu, pasti yang ada mereka berdua akan saling bertengkar dan saling mencaci maki. Benar benar seperti Tom and Jerry, mereka tak pernah akur barang satu kalipun.


Namun tak dapat dipungkiri, hati Changmin selalu terasa hangat setiap ia dan yeoja itu saling mengatai satu sama lain. Darahnya terasa berdersir saat menatap mata yeoja itu dan jantungnya pun berdetak jauh diluar kendali. Ia merasa.. nyaman berada didekat yeoja itu.


Tapi perasaan itu langsung ditepisnya saat itu juga, ia terlalu gengsi mengakui pada dirinya sendiri bahwa ia merasa nyaman berada didekat yeoja yang sekalipun tak pernah bersikap ramah padanya itu. Ia lebih memilih mengikuti akal sehatnya dari pada mengikuti hatinya.


Changmin pun mengedarkan pandangannya pada kerumunan fans nya yang berteriak histeris melihatnya, mencari sesosok yeoja yang tak lain adalah Shunyoung. Ia ingin tau, apakah yeoja itu ada disalah satu kerumunan fansnya atau tidak.


Tapi ternyata yeoja itu tidak ada, dan entah mengapa.. (lagi lagi) Changmin merasa kecewa. Dan sekali lagi, Changmin terlalu gengsi untuk mengakui bahwa ia merasa kecewa, ia pun langsung menepis perasaan itu jauh jauh.


Saat itu juga, Changmin melihat 4 orang namja yang sudah tak asing lagi bagi Changmin muncul dan berjalan kearahnya. Salah satu dari ke 4 namja itu dengan lembut membubarkan para fans Changmin.


Changmin tersenyum. “Hallo hyung.” Sapa Changmin pada ke 4 namja tersebut yang tidak lain adalah sahabat sahabatnya.


“Minnie-a.. astaga kenapa tubuhmu penuh keringat seperti itu, hah?” tanya salah seorang namja berwajah cantik yang bernama Kim Jaejoong dengan heran.

“Kau pasti habis ketiduran dikelas Park Seonsaengim kan?” tanya namja lainnya yang bernama Yunho.

Changmin terkekeh. “Kau tau saja, hyung.” Ucap Changmin.

“Tentu saja Yunho hyung tau, dia tadi bertanya pada salah satu fans mu, Minnie-a. Ckck..” sekarang giliran namja yang memiliki suara seperti lumba lumba yang berseru.

“Sudahlah.. Minnie-a, sebaiknya kau ganti bajumu dengan baju ini. Kebetulan tadi aku membawa satu baju ganti, aku benar benar gerah melihatmu dengan tubuh berkeringat seperti itu.” Ucap seorang namja lain yang bernama Park Yoochun seraya menyodorkan baju seragam sekolah yang ada ditangannya.

Changmin pun menerima baju seragam itu. “Gomawo, hyung.” Ucap Changmin, dia pun segera masuk kedalam toilet namja dan berganti baju. Setelah itu, ia keluar dan mereka berlima pun berjalan menuju kantin.


Dikantin, tidak seperti biasanya, Changmin tidak memakan makan siangnya dengan lahap. Hanya sesekali ia menyuapkan makanan kedalam mulutnya. Itu terjadi karena mata Changmin sedang fokus memperhatikan seorang yeoja yang tengah duduk bersama teman temannya tak jauh dari meja Changmin.


Yeoja itu sesekali terlihat tertawa bersama teman temannya dan entah mengapa, hal itu membuat Changmin tersenyum. Hatinya terasa hangat mendengar tawa yeoja itu.


Tiba tiba lamunan Changmin buyar saat dirasakannya seseorang menepuk bahunya, ia langsung gugup saat mendapati ke 4 sahabatnya melihatnya dengan tatapan curiga. “H.. hyung, waeyo?” tanya Changmin gugup.

“Harusnya aku tanyakan itu padamu, Minnie-a. Ada apa dengan mu?” tanya Junsu dengan tatapan menyelidik.

“Apa kau sakit?” tanya Jaejoong, Changmin pun langsung menggeleng.

“Ah, jangan jangan.. kau habis mendapat nilai jelek ya saat ulangan?” selidik Yunho, Changmin kembali menggeleng pasti.

“A.. aniyo, hyung.. Aku tidak sakit ataupun men_____” belum sempat Changmin menyelesaikan kalimatnya, Yoochun langsung memotongnya.

“Apa kau sedang jatuh cinta, Minnie-a?”


Deg!

Sebuah pertanyaan yang cukup sederhana dari seorang Park Yoochun yang berhasil membuat jantung seorang namja bernama Shim Changmin seakan akan berhenti berdetak saat itu juga.

Dia tidak mengerti.. Changmin tak mengerti…

Apa yang terjadi pada dirinya sebenarnya? Mengapa tiba tiba ia merasa…. aneh? Ia ingin mengatakan ‘tidak’ saat itu juga, tapi entah mengapa bibirnya terasa kelu. Sebagian hatinya pun mendorongnya untuk mengatakan ‘iya’.

Ini benar benar aneh. Apa yang sebenarnya terjadi padanya?


“Changmin.” Sebuah suara pun berhasil membawa Changmin kembali dunia nyata. Ke empat sahabatnya kembali menatapnya penuh selidik.

“Tuh kan melamun lagi, kau ini kenapa sih Minnie-a?” tanya Jaejoong.

“Apa jangan jangan kau benar sedang jatuh cinta?” tanya Junsu penuh selidik.

“M.. mwo? Aku?? Jatuh cinta??? Ma.. mana mungkin itu, hyung. Aku tak mungkin jatuh cinta.” Ucap Changmin seraya tertawa garing.


Namun, keempat sahabatnya masih saja menatapnya curiga. “Ya! Kenapa kalian menatapku seperti itu, sih? Aku benar benar sedang tidak jatuh cinta, hyung!” teriak Changmin tanpa sadar yang berhasil membuat seisi kantin menoleh kepadanya. Sedangkan Changmin hanya dapat tertunduk malu akibat kebodohannya barusan.


Jaejoong, Yunho, Yoochun dan Junsu pun berpura pura sibuk dengan aktifitasnya masing masing, tentu saja dengan menggerutu diam diam karna harus menangguk malu akibat kebodohan Changmin.

“Bodoh!” ucap Yoochun pelan. Untungnya saja saat itu bel tanda masuk pun berbunyi, sehingga murid murid pun mulai pergi meninggalkan kantin. Jajoong, Yunho, Yoochun dan Junsu pun bernafas lega karna tak harus menangguk malu lebih lama lagi.


Mereka pun berdiri, Jaejoong, Yunho dan Junsu berjalan duluan menuju kelas masing masing, Changmin pun mengikutinya. Namun baru beberapa langkah ia melangkah, Yoochun menahan tangannya.

“Waeyo, hyung?” tanya Changmin.

“Jujurlah pada perasaan mu, Minnie-a. Sebelum kau menyesal nantinya.” Ucapan Yoochun barusan membuat bulu kuduk Changmin berdiri, kata kata itu begitu menusuk hatinya.

“A.. apa maksudmu, hyung?” tanya Changmin -pura pura-tak mengerti.

“Kau menyukainya kan? Park Shunyoung, teman sebangku mu itu?” tanya Yoochun to the point. Changmin pun langsung menatap Yoochun tak percaya, bagaimana Yoochun tau bahwa ia menyukai Shunyoung???

‘Astaga! Tunggu dulu! Apa yang barusan aku pikirkan? Aku, menyukai Shunyoung?????’ batin Changmin bingung.

“Jangan terlalu lama berpikir, aku tau kau menyukainya. Terlihat dari mata dan bahasa tubuhmu.” Ucap Yoochun seraya tersenyum. Ditepuknya pundak Yoochun pelan lalu berjalan pergi meninggalkan Changmin yang terdiam mematung atas ucapan Yoochun barusan.

~ TBC ~

Hhaha.. segini dulu ya🙂

Untuk Ama onnie.. onnie ini ff nya, mian kalau kurang puas di part pertama ini. >o<

Untuk semua yang udah baca, please coment, kritik juga tak masalah.

Aku lagi butuh coment atau kritikan kalian nih, kkkk😄

Gomawo ^^

27 thoughts on “Does She Love Me? (chap 1)

  1. ama chan berkata:

    omo…gomawo..*nangs trharu..
    g mengecwakan koq..
    ama like this..
    he he he..
    pokokna ditgu next chap..

    *minie..ngebersiin toilet??hue he

  2. Jjessie72 berkata:

    Hhuaahh minnie poling in loph sma ama..
    Hikz..hikz..
    Suamiku,
    apakh kau tlah mlupakanku??
    Aaish abaikan
    #kabooorr kpelukan jaeppa
    *tendang ama ke min*

    kren..kren.. Tulisan gede, jd enak baca.a
    cz baca dhp..
    Kekekeke

  3. @ama onnie: Huahaha, sama sama onnie ^^
    Wahaha, syukurlah kalau onnie suka😀
    Sipdeh eon, kalau lanjutannya udah jadi, aku pasti kasih tau onnie.
    Huee.. iya eon, minnie oppa bersihin toilet. Tadinya mau aku bantuin, tapi aku takut onnie cemburu, jadinya gak jadi deh/PLAAKK XDD

    @Jjessie72: Hhaha, ne eon. Minnie oppa fall in love sama ama onnie, hiks hiks T^T *mewek dipelukan chun*
    hhehe.. Ne, eon.. Gomawo onnie udah baca and coment ^^

  4. kei evilkei berkata:

    ckck
    minie hobi tidur kelas..
    udah sering dihukum bersihin toilet, tapi gak kapok juga..sekalian ntar bersihin kamar mandi kei y min *tarik minie k kamar mandi*

  5. Nimas Ayu | Kim Hyun Rin berkata:

    Wah keren keren keren! 20 jmpol buat km. Enak kali ya jd sunyoung.. Hehehe
    itu changmin bilang iya aja susah bgt yak. Haha
    lanjuut yah!

  6. Queen_Bee berkata:

    Min kasian amat, bersihin t0iLet mpe keringetan,, *usap2 keringet minnie*
    Uchun bnar2 peka, taw ajahhh,,
    Dengerin abang uchun tuch Min,,
    Nasehat sang Cassan0va,,

  7. Wkwkwk,, kocAk beud dah si min XDDD .. Jls2 udh dbngunin b”xx tp mlh blng knp dy ga dbngunin dritd..
    Tampan, kaya, pintar, sexY,, Sempurna!! *sPeechlesS*
    Emank dah si r0manticBoy paling T.O.P qlo al gnian !!
    Owh,, t”nyta ini bwt ama toch ^^

  8. Wkwkwk,, kocAk beud dah si min XDDD .. Jls2 udh dbngunin b”xx tp mlh blng knp dy ga dbngunin dritd..
    Tampan, kaya, pintar, sexY,, Sempurna!! *sPeechlesS*
    Emank dah si r0manticBoy paling T.O.P qlo al gnian !!
    Owh,, t”nyta ini bwt ama toch ^^ ..

  9. @Kumiko onnie: Hhaha.. iya eon, changmin oppa gengsian banget sih ya. Tinggal ngaku doang susah banget sih. *?*

    @Nima onnie: Gomawo onnie..
    Ne, bener bener enak jadi shunyoung *ngiri*
    Iya.. gengsinya bener2 tinggi minpa ==”

    @Queen_Bee: Wkkwk, ne.. kasian banget minpa..
    Tadinya aku gk tega bikin minpa bersiin toilet, tapi… ya mau gimana lagi (loh?)
    Gomawo udah baca and coment ^^

    @DBSK5FOREVER: Huaa ne… minnie sempurna banget >_<
    Ne, ini buat ama onnie ff nya. hhehe😀
    gomawo udah baca and coment ^^

  10. @kei onnie: wkwkwk.. iya tau tuh minpa gak kapok kapok. dihukum terus deh, wkwk😄
    Hhaha.. nih onnie minpa nya aku kasih ke onnie buat bersihin kamar mandi *lempar minpa ke onnie* xD

  11. @Kumiko onnie: gak tau eon, soalnya aku ngetik di komputer. Netbook ku rusak, kalau ngetik di latop males.. takut dibaca oppa ku entar ceritanya. tapi aku usahain secepetnya -____-
    @Ama onnie: hhaha.. silahkan bantuin minpa, eon.. kasian tuh minpa sampe keringetan gitu >_<
    Hhhmmm, gimana ya? kalau aku kasih tau sekarang gak seru eon, ikutin aja ceritanya ya eon. kkkk😄

  12. vikos berkata:

    huwaaaaaa pngn cium2 uchun… tbakannya bnr smua…
    sdh lah minnie… kalo suka blg aja… sblm d embat sm uchun…. kekekekekeke gtu aja gengsi amat si bang…

  13. niita minnizer berkata:

    huaaaa
    changmin pabo..keke..
    masa primadona tidur d.klas..

    omo..uchun tau bnget klo minnie mnyukai shunyoung..

    lnjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s