Me only Me [prolog]


Title: Me only Me

Cast: u can see when u read

Genre: drama, romantic, angst, mistery, tragedy

Rating: ga tau juga bakal ada nc apa gak tapi straight kok

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

Ni ff dapet inspirasi/idenya dari novel yang pernah author baca cuman karena udah lama author lupa judul sama pengarangnya siapa, mian ya. satu lagi kalo prolog ini berasa aneh mian ya soalnya ga biasa bikin prolog sih ^^v

SOMEONE POV “girl 1”

Aku seorang gadis biasa yang tengah melanjutkan kuliah di salah satu universitas terkenal di seoul. Aku tinggal seorang diri di seoul ini, orang tuaku sudah meninggal karena kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Sejak itu aku harus bekerja untuk memenuhi kebutuhanku. Memang sedikit sulit membagi waktu antara pekerjaanku dengan kuliah namun itu dulu, sekarang ini aku bekerja paruh waktu di salah satu butik milik orangtua temanku. Mereka tidak menekanku untuk bekerja sangat keras di butik mereka, hal itu membuatku lebih bisa mengatur jadwal kuliahku. Tapi tentunya aku tidak seenaknya bekerja disana.


Kini aku tengah berjalan di sebuah taman yang sangat indah, melihat bunga-bunga yang bermekaran di musim semi ini membuat hatiku hangat. Aku duduk di kursi panjang di taman itu. aku sedikit bingung dengan hari-hariku belakangan ini, aku merasa terkadang aku kehilangan hari-hariku. Aku seperti melompati hari dan aku tak tau apa yang kualami di hari-hari yang kulewati itu. tiba-tiba seseorang memanggilku, kutengok kearah suara ternyata temanku yang datang menyusulku. Dia seorang namja tampan dan populer, banyak yeoja yang tergila-gila padanya namun ia tidak suka jika para yeoja itu selalu mendekatinya, ia mengatakan jika itu membuatnya risih dan tidak bebas melakukan apa yang ia suka.

“mian kemarin aku tidak datang bekerja di butik orangtuamu”

“tidak apa. orangtuaku malah mencemaskanmu, mereka takut terjadi sesuatu padamu. Kau kemana kemarin?”

“tidak tau” jawabku jujur

SOMEONE POV “girl2”

Aku tengah berada di sebuah pub. Suara hingar bingar terdengar sangat kencang hingga memekakkan telinga. Aku duduk di salah satu kursi dan memesan minuman pada bartender di hadapanku ini. saat bartender itu memberikan minuman ada seorang namja menghampiriku. Ia menggodaku dengan kata-kata manisnya. Ya seperti inilah jika aku datang ketempat hiburan malam seperti ini, banyak yang menggodaku. Mereka yang menggodaku tapi kau yang dapat julukkan wanita penggoda.

Namja di sampingku ini tak kunjung pergi dan terus menggodaku. Kutatap namja itu sekilas, ia tersenyum dan mengajakku turun untuk berdansa dengannya. Kulihat lantai dansa penuh dengan orang-orang yang tengah berjingkrak-jingkrak menari mengikuti irama lagu yang di putar oleh DJ.

“bagaimana? Mau?” tanyanya lagi. Akhirnya aku mengiyakannya dan menyambut uluran tangannya. Kami turun dan berdansa mengikuti irama lagu. Aku mulai menikmati lagunya dan mulai menari dengan liar bersama namja yang baru aku kenal di hadapanku ini. saat tiba-tiba orang di belakangku tak sengaja mendorongku, namja di hadapanku langsung menangkapku yang hampir jatuh. Kini wajahnya tepat ada di hadapanku, ia semakin mendekatkan wajahnya padaku dan tak lama ia menciumku. Tanganku memegang leher bagian belakangnya, mendorongnya agar semakin dalam menciumku. Kami tak peduli dengan tatapan orang-orang yang tengah melihat kami berciuman dengan ganas.

SOMEONE POV “girl 3”

Seseorang memanggilku membuatku menghentikan langkahku. Kulihat ternyata temanku, ia menghampiriku dan mengatakan ia ingin mengajakku pergi sekarang tapi kukatakan aku ingin pergi keperpustakaan umum di seoul terlebih dahulu karena ingin mengembalikan buku dan meminjam beberapa buku lagi.

Kulihat semua orang menatapku aneh, itu sudah hal yang biasa bagiku jika datang keperpustakaan ini. mereka melihatku seperti itu karena penampilanku yang tidak menarik sama sekali, jujur aku tidak mengetahui banyak hal mengenai fashion dan tidak tertarik sama sekali dengan hal itu. Aku lebih suka membaca, belajar dan sedikit mendengarkan music. Temanku bilang aku tipe wanita yang sangat pendiam namun jika di ajak berbicara sangat mengasikkan. Entahlah mungkin itu benar karena aku tidak banyak bicara dengan orang-orang, aku sangat pemalu jika diajak bicara dengan orang yang baru aku kenal.

Selesai mengembalikan buku dan meminjam lagi beberapa buku, aku langsung keluar dari perpustakaan itu. temanku yang sejak tadi mengikutiku kini hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat buku yang aku pinjam tadi. ya mungkin untuknya buku ini tidak mengasikkan tapi bagiku ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tak lama temanku mengajakku ke dalam mobilnya, saat di perjalanan ia mengatakan padaku jika ia memintaku menemaninya untuk kencan buta. Aku membelalakan mataku tak percaya, aku menolaknya tapi ia memohon padaku karena hanya aku yang bisa menolongnya. Ia juga mengatakan jika kencan buta-nya ini kurang satu orang dan ia memutuskan aku yang harus ikut.

“kenapa aku harus ikut?” tanyaku

“agar kau dapat seorang pacar” jawabnya cepat

“tapi pasti kencanmu akan gagal jika mengajakku”

“tidak akan” jawabnya lagi. Aku hanya bisa menghembuskan napasku dengan berat. Aku mau tidak mau mengikuti ajakannya.

SOMEONE POV “girl 4”

Keringat bercucuran di dahiku, napasku tersengal-sengal. Aku duduk di kursi panjang sambil mengambil minuman di tasku. Hari ini aku latihan basket bersama dengan teman-temanku. 3 jam kurasa sudah cukup untuk latihan kali ini, aku pun menyudahi latihan dan mengatakan pada yang lain untuk beristirahat. Aku mengatakan itu karena aku adalah kapten tim basket ini. kami semua hanya tim biasa bukan tim nasional maupun tim daerah. Kami membuat tim ini hanya untuk bersenang-senang dan minggu depan ada tim lain yang mengajak kami bertanding. Tim lawan ingin mengajak pertandingan persahabatan jadi beberapa hari ini kami melakukan latihan keras.

Aku melihat teman-temanku bersama namjachingu mereka bermesraan. aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalaku dan beranjak pergi. aku berjalan pulang dengan langkah pelan karena sangat letih.

aku seorang wanita yang sangat tomboy dan sedikit tak peduli dengan penampilanku. Aku lebih suka bermain dengan namja dibandingkan dengan yeoja, jika bermain dengan yeoja membuatku pusing dengan tingkah mereka yang sering berlebihan berbeda dengan namja yang menurutku lebih mengasikkan.

Sampai dirumah aku langsung kekamar dan berbaring di ranjang. Aku tinggal seorang diri di rumah kecil ini. aku melihat langit-langit rumahku yang terdapat beberapa bintang kecil yang kutempelkan sendiri beberapa bulan yang lalu.

SOMEONE POV “girl 5”

Aku berteriak kesal di depan cermin karena sejak tadi tak ada satu pun baju yang cocok kupakai untuk pergi ke pesta salah satu temanku. Semua baju yang kupakai sangat tidak bagus dan semuanya sudah pernah kupakai. Aku tak mau jika aku datang ke pesta itu dengan gaun yang sudah pernah kupakai sebelumnya.

Aku duduk kesal di samping ranjang menatap semua gaun yang kulempar tadi membuat kamarku seperti bongkahan kapal titanic. Aku memikirkan cara agar dapat mendatangi pesta itu dengan gaun yang cocok.

Banyak yang mengatakan jika aku adalah wanita yang sangat perfectionist, sangat feminim, dan keras kepala. Aku tak peduli dengan itu semua karena aku hanya menjadi diriku sendiri. Aku senang dengan apa yang ada di dalam diriku sekarang ini.

Tak lama saat aku sedang berpikir mengenai gaun ada yang meneleponku. Kulihat ternyata salah seorang temanku yang menelepon, kuangkat dengan malas. Temanku mengatakan jika ia akan ke rumahku dengan membawa beberapa gaun untuknya juga untukku. Aku sangat senang karena ia tau aku sedang kesulitan. Aku menyuruhnya agar cepat datang. ia salah satu temanku yang sangat mengerti aku, aku sangat beruntung mempunyai teman sepertinya.

Sekian prolognya. Gimana? Mau lanjutkah?

CHAPTER 1

24 thoughts on “Me only Me [prolog]

  1. Nimas Ayu | Kim Hyun Rin berkata:

    wah ternyata baru prolong aja.. hehehe
    kayaknya dg sifat yg berbeda bakal bikin ff ini seru
    aku tunggu part 1 nya ya eon..

  2. Jjessie72 berkata:

    Ouhh..
    Ini prolog ya??
    Hhaha i see i see..
    Kya.a yah mnurut aq
    Yeoja ptma: tegar n mandiri
    yeoja ke2: rada genit
    yeoja ke3: kutu buku n ga gaool
    yeoja ke4: cuek tomboy
    yeoja ke5: feminim tp ribet

    yah itu pndpat ku,
    skian dn trims
    #kaboor,
    ku tnggu chap1.a loh
    ^^v

  3. vikoss berkata:

    mau……….. gila astaga, aku pnasaran bgt…….
    astaga astaga astaga…. seru….
    prolognya seru neh karakternya baby…. 5 cwe itu temenan ga???

  4. Kyaaaaa……..aku telat baca
    aku malah baca chap1nya dulu, truz skarang bc prolognya *dasar reader aneh*

    prolognya keren bgt, knpa ga d jadiin prolog buat ff kolaborasi ja, aku yakin ni prolog pasti menang

    btw, aku suka bgt yg pov girl 2, ceritanya paling menarik

  5. Kyk nya seru nih, kelima yeoja tu karakternya bda2, yg 1 kyknya mndri tp polos, yg 2 agak misterius, jd blm tau sifatnya kyk gmna? yg k 3,4, n 5 dh ketauan kyk gmna sifatnya…
    jd penasaran eon, msng2 dri mrka d pasangin ma dbsk ya? bca chap 1 nya ah…

  6. linasuhadi berkata:

    Huah…beda2 bgt karakternya…bakal jadi ky gmn ya mereka klo d pasangin ma dbsk..penasaran aku..yuk lgsg k chapter 1..xixixixiix

  7. aq nebak boleh y onn?
    cwe 1: mandiri dipasangin sama jaejoong
    cwe 2: agak genit ‘n bebas = yoochun
    cwe 3: kutu buku = changmin
    cwe 4: tomboy, suka olahraga = junsu
    cwe 5: perfectionist, feminim = Yunho

    gk tw deh bener pa gk. penasaraaannn
    mw kechapt 1 aaahhh

  8. Tanya Ivanov berkata:

    Yeoja yg pertama kayaknya yg jd idaman.. Soalnya nilai + nya bnyk😀
    Klo yeoja ke 2 terlalu agresif..
    Yeoja ke 3-5 yg paling sering ada di kehidupan nyata.. Hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s