Happiness Chap 2


Title: Happiness

Cast: kim jaejoong, shim changmin, jung yunho, kim junsu, park yuchun

Genre: tentuin sendiri deh

Rating: masih dipikirin tp chap ini ga ada nc21-nya / straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

Sebelomnya mian ya kalo ada salah-salah ketik soalnya ga ada mood buat ngedit ff.

selamat membaca ^^


YUNHO POV


Ting tong

Bunyi bel apartemen berbunyi, langsung saja kubuka dan ternyata eun cha yang datang. kulihat ia sangat senang hari ini karena saat kubuka pintu ia terus saja tersenyum.

kau sepertinya senang sekali hari ini?”

ne. hari ini aku jalan-jalan pokoknya sangat mengasikkan dan tadi ada yang memberitahuku tempat yang bagus untuk toko kecilku oppa” katanya dengan riang. Aku tersenyum dan membelai rambutnya dengan lembut. Sepertinya ia benar-benar akan bahagia di sini, hari pertama saja sudah senang seperti ini.

benarkah? Bagus jika hari ini menyenangkan. Toko di daerah mana?” tanyaku


aku tidak tau pasti daerahnya tapi yang jelas kulihat sangat bagus oppa. aku hanya memfoto tempatnya dan nomor teleponnya oppa. ini” ia menyerahkan ponselnya padaku, lalu kulihat foto yang ada di ponselnya. Jika kulihat-lihat sepertinya aku mengenal daerah ini. lalu setelah di beritahu nomor teleponnya aku pun menelepon orang yang akan menjual tempat itu. ternyata pemilik tempat itu adalah salah satu temanku juga, ia mengatakan memang akan menjual tempatnya lalu aku mengatakan jika aku ingin melihat-lihat tempatnya. Ia memutuskan jika aku ingin melihat-lihat datang besok pagi ke tokonya itu.


Aku mengatakan pada eun cha tentang toko itu, ia memelukku dan berteriak senang. Aku membalas pelukkannya, aku berharap di seoul ia dapat bahagia dan berubah lebih baik seperti janjinya.

oppa bagaimana bisnismu?” tanyanya sambil melepas pelukkan kami

sudah selesai teman oppa setuju dengan bisnis yang oppa rencanakan.”

wah chukae oppa. aku kekamar dulu ya, aku mau merencanakan bisnisku dan mendesain ruangannya nanti” ia mencium pipiku dan pergi ke kamarnya dengan riang.

ε ˇ ) ( ˆOˆ) (⌐_⌐ )

AUTHOR POV

Sudah berjalan 2 minggu sejak eun cha dan yunho pindah ke seoul. Eun cha akan memulai bisnisnya, urusan tokonya seperti meja, kursi, dan semua peralatan yang di perlukan sudah ia selesaikan. Kini hanya tinggal pekerjanya saja yang ia butuhkan, hari ini ia tinggal menunggu yang akan melamar kerja di toko kecilnya. Ia berpikir sangat beruntung mempunyai oppa seperti yunho oppa-nya yang selalu membantunya setiap saat. Ia pun tak hanya berdiam diri melihat oppanya yang akan memulai bisnis, ia membantu dengan membuat desain pakaian juga aksesoris untuk bisnis oppanya. Yunho oppa-nya itu memulai bisnis fashion di seoul, oppanya itu mempunyai keahlian di bidang itu tapi hanya fashion pria saja jadi eun cha membantu yunho dalam hal fashion wanita, untuk aksesoris eun cha membuat desain untuk pria juga wanita. Bisnis yunho pun akan di mulai hari ini jadi mereka berdua akan berjuang dengan bisnis mereka masing-masing hari ini, paginya sebelum pergi mereka saling menyemangati agar hari ini sukses.

Eun cha melihat pintu masuk tokonya dari tadi tapi tak satu pun yang datang untuk melamar kerja di tokonya. Ia hampir saja putus asa tapi ia mengingat oppanya yang sudah membantunya di toko kecil ini jadi ia bersemangat kembali dan bersabar menunggu orang yang datang untuk melamar kerja.

apa iklan di Koran 1 minggu yang lalu kurang besar ya? tapi kurasa dengan selebaran yang juga kubagikan di jalan beberapa hari yang lalu sudah cukup banyak. Apa iklan dan selebaran kurang menarik minat orang ya?” gumamnya

permisi. Apakah benar selebaran ini dari toko ini” kata seseorang yang tiba-tiba datang dari pintu masuk. Eun cha pun langsung tersadar dari lamunannya dan melihat orang itu.

ah ne. selebaran itu dari toko ini, apakah anda mau melamar kerja di sini?” tanya eun cha. Namja itu tersenyum manis

ne, saya ingin melamar kerja di sini. Apakah masih ada lowongan?” tanyanya dengan wajah sedikit gugup

tentu saja masih ada. Anda orang pertama yang melamar di sini. Silahkan duduk” namja itu menghembuskan napas lega dan menghampiri eun cha lalu duduk, ia menyerahkan surat lamarannya pada yeoja didepannya. Eun cha membaca surat yang di berikan namja yang ia ketahui bernama junsu itu. setelah selesai membaca ia menatap namja itu dengan seksama. Namja yang di tatapnya itu merasa gugup sekali dengan apa yang akan di katakan yeoja di hadapannya ini.

kau kuterima tapi masa percobaan selama 2 minggu terlebih dahulu sebelum menjadi pekerja tetap di toko ini bagaimana?” namja itu tersenyum senang

ne tentu saja. terima kasih” namja itu mengangguk

bisakah kau jangan dulu pulang? Karena setelah selesai ini aku ingin melihat keahlianmu di dapur agar aku dapat memutuskan kau bekerja di bagian apa saja nanti.”

ne” jawabnya singkat. Mereka pun duduk berdua dan menunggu orang yang melamar datang. tak lama eun cha berdiri untuk membuat minuman dan menyajikan kue untuknya dan namja itu. selesai membuat minuman ia menaruhnya di atas nampan juga kue yang ia buat tadi pagi lalu membawanya ke meja.

silahkan.” Katanya. Namja itu mengangguk segan

ne gumawo ee…”

Eun cha” yeoja itu memberitahukan namanya

gumawo eun cha-sshi”

jangan memanggilku dengan formal seperti itu. aku tak biasa, panggil saja aku eun cha.” Pintanya

tapi kan anda bos saya. Itu sangat tidak sopan” tolak junsu halus

memang aku pemilik tempat ini tapi aku tidak terbiasa. Anggap saja aku teman barumu jadi tidak usah memanggilku dengan formal seperti itu ok?” junsu hanya bisa menganggukkan kepalanya. Sambil menunggu mereka berdua mengobrol dengan asik. Tak lama ada seseorang datang dari pintu masuk, eun cha pun langsung berdiri dan ia lihat seorang namja tampan tengah berdiri di depan pintu itu. namja itu mengatakan jika ingin melamar pekerjaan, eun cha langsung mempersilahkannya duduk di meja sebelah dan melihat surat lamaran yang di berikan namja itu. namja itu sangat gugup saat melihat pemilik tempat ia melamar kerja ternyata eun cha. Setelah membaca semua surat lamaran namja itu eun cha memutuskan menerimanya dengan masa percobaan 2 minggu, namja itu mengangguk dan berterima kasih.

kau jangan dulu pulang. Aku akan melihat kemampuanmu di dapur.”

ne. apakah anda lupa dengan saya?” tanya namja itu

heh? Apakah kita pernah bertemu?”

anda lupa dengan pakaian ini? yang anda berikan padaku 2 minggu yang lalu” namja itu menunjukkan pakaian yang ia kenakan. Eun cha sedikit mengingat-ingat sambil melihat pakaian yang dikenakan namja dihadapannya ini. ia membelalakan matanya saat ia ingat siapa namja itu

kau turis guide itu?” namja itu mengangguk mantap

kau lain sekali. Jadi namamu kim jaejoong.” Ucapnya sambil menatap namja itu

ne itu namaku panggil saja jaejoong. Gumawo sudah mau menerimaku, aku sangat membutuhkan pekerjaan ini”

hei jangan dulu berterima kasih. Kau masih harus menunjukkan padaku kemampuanmu di dapur dan kau masih masa percobaan selama 2 minggu sama seperti dia” ia menunjuk junsu. Eun cha pun mengajak jaejoong untuk duduk di meja tempat junsu berada. Tak lama ia berdiri meninggalkan kedua namja itu, ia membuatkan minuman dan kue. Ia menghampiri meja tadi dan memberikannya jaejoong.

EUN CHA POV

Saat sedang mengobrol satu persatu orang yang akan melamar kerja berdatangan. Aku melihat satu persatu surat lamaran yang mereka berikan padaku. Tak lama setelah melihat semuanya aku memutuskan untuk menerima mereka karena mereka semua sudah cukup untuk menjadi pekerja di toko-ku. Setelah itu aku mengetes mereka sesuai dengan pekerjaan yang mereka dapatkan.

Terakhir aku mengetes pekerja bagian dapur. Awalnya aku tak yakin dengan kedua namja ini tapi ternyata tak kusangka mereka pandai membuat kue juga bisa memasak. Tak biasanya seorang namja bisa memasak apa lagi membuat kue. Selesai mengetes mereka aku memberikan petunjuk-petunjuk yang harus mereka lakukan dan mereka semua akan bekerja besok. Setelah selesai mereka semua berpamitan untuk pergi.

Aku pun mengambil tasku dan beranjak pergi, aku menutup toko kecilku dan saat berbalik aku kaget karena jaejoong dan junsu ada tepat di belakangku. Mereka menatapku, aku bingung dengan tatapan mereka. junsu mengatakan jika ia hanya ingin mengucapkan terima kasih karena aku telah menerimanya, setelah itu ia mengangguk pelan dan pergi. setelah junsu pergi aku melihat jaejoong masih ada di depanku.

kau pulang ke arah mana?” tanyanya. Aku menunjuk ke sebelah kiriku.

mau pulang bersama?” aku hanya mengangguk pelan. Kami berjalan pelan

terima kasih banyak kau sudah mau menerimaku. Padahal awalnya aku tak yakin akan di terima dengan pendidikanku yang minim. Di tambah ternyata kau pemiliknya yang mengetahui aku hanya seorang gelandangan. Jujur aku datang melamar hanya bermodalkan nekat dengan menggunakan pakaian yang kau berikan dulu. Aku benar-benar membutuhkan pekerjaan dan untungnya kau menerimaku” wajahnya terlihat sendu. Kutepuk pelan pundaknya

aku tidak hanya melihat pendidikanmu tapi juga pengalamanmu yang kau tulis di surat lamaranmu. Aku butuh pengalaman dan kemampuan bukan pendidikan yang tinggi. Kedua hal yang kubutuhkan kau mempunyainya jadi kenapa aku harus menolakmu?” ia tersenyum setelah mendengar ucapanku.

kau akan langsung pulang ?” tanyanya padaku

ya. memangnya kenapa?”

bagaimana jika aku menunjukan suatu tempat padamu? Tempat ini pasti kau sangat menyukainya” ia terlihat bersemangat mengajakku membuatku tak tega menolaknya.

baiklah” ia tersenyum sangat manis mendengar aku mengiyakan ajakannya. Lalu ia menggenggam tanganku dan berlari kecil.

ε ˇ ) ( ˆOˆ) (⌐_⌐ )

Aku terkagum-kagum dengan pemandangan yang ada di depanku. Jaejoong membawaku ketempat yang sangat indah dan aku benar-benar suka tempat ini. jaeoong mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajahku membuatku tersadar dan menatapnya.

bagaimana?” tanyanya

sangat indah dan aku menyukainya. Gumawo” aku mendekati bunga-bunga yang ada di sana. Aku sangat ingin memetiknya satu saja tapi jaejoong mengatakan jika bunganya belum 100% bermekaran jadi kuurungkan niatku.

Sore itu kuhabiskan bersama jaejoong melihat sunset di tempat yang sangat indah yang baru pertama kali aku lihat. Aku merasa seolah-olah sudah sangat dekat dan kenal lama dengan jaejoong padahal kami baru 2 kali bertemu. Aku merasa nyaman dan hatiku hangat berada di sampingnya, aku sendiri pun bingung mengapa aku bisa seperti ini. saat aku sedang asik jaejoong mengajakku pulang karena sudah malam. Awalnya aku menolak dan masih ingin berada disini tapi ia mengatakan jika tidak baik seorang yeoja berada diluar malam-malam. Akhirnya aku pun pulang bersama dengannya. Saat sedang jalan pulang ke apartemen kurasakan perutku sangat lapar. Kulihat namja di sampingku hanya diam dan terus berjalan. Kupengang tangannya, membuatnya menghentikan langkahnya dan berbalik melihatku.

lapar” kataku dengan polos membuatnya terkekeh

kenapa kau tertawa?” kataku kesal. Langsung saja aku pergi meninggalkannya, ia memanggilku tapi tak kuhiraukan. Ia menarik tanganku membuatku berhenti, ia meminta maaf.

mau makan di mana?” ucapnya kini terlihat serius

di mana saja yang penting aku bisa makan enak”

baiklah, bagaimana jika kita makan di tempat yang waktu itu aku tunjukkan?” aku mengangguk, lalu kami pergi ke tempat makan yang dulu pernah kudatangi.

Saat sampai lagi-lagi ia yang memesankan makanan untukku, ia pun memesan minuman non alcohol untukku. Ia mengatakan jika yang ia pesankan untukku pasti sangat enak. Aku hanya mengangguk pelan. Tak lama makanan yang kami pesan datang, aku yang memang sudah lapar karena sejak siang tidak makan langsung memakannya. Aku tak peduli dengan namja di depanku yang melihatku sekarang.

haaaah, nikmatnya. Makanan yang kau pesan benar-benar enak jaejoong-sshi”

kau sudah tahun tidak makan?” ledeknya

aish kau!! Aku kan sejak siang tidak makan.” Jawabku

baiklah-baiklah tapi saat kau makan tadi wajahmu benar-benar seperti anak kecil, sangat polos” ucapannya berhasil membuat wajahku memanas.

Setelah ia melihatku selesai makan dan cukup istirahat ia mengajakku pulang, kubayar makanannya lalu pulang. Di jalan ia mengatakan jika toko kecilku itu tidak mirip seperti toko tapi café kecil dengan interior yang unik. Selama perjalanan pulang ia juga mengatakan tentang kehidupannya yang keras saat datang ke seoul. Tak lama ia menghentikan langkahnya dan mengatakan jika aku sudah sampai. Ia juga mengatakan untuk segera masuk karena sudah malam. Aku berterima kasih lalu masuk, kulihat sekilas ia masih menatapku yang hendak masuk.

Pulang dengan berjalan kaki sambil mengobrol memang cukup menyenangkan. Jarak apartemen dengan toko kecilku memang tak begitu jauh tapi baru kali ini aku pulang dengan berjalan kaki. Aku memencet bel apartemen dan tak lama kulihat oppa membukakan pintu untukku. Ia menanyakan di aku dari mana, ia terlihat mengkhawatirkanku. Aku merasa bersalah dan meminta maaf padanya, oppa mencium puncak kepalaku dan mengatakan jangan membuatnya khawatir lagi. Oppa mengatakan jika ada teman oppa, teman yang oppa ajak berbisnis.

Oppa memperkenalkanku pada temannya. Aku bingung dengan teman oppa yang sekarang ada di hadapanku ini. ia terus saja menatapku dengan tatapan yang aku tidak suka. Setelah oppa memperkenalkanku dengan temannya aku langsung masuk kamar dan menutup pintu. Aku langsung mandi.

Selesai mandi aku tak keluar kamar karena aku tak mau melihat namja aneh itu yang terus menatapku. Di kamar aku berbaring di atas ranjang dan menatap langit-langit, perlahan aku teringat orangtuaku yang terus saja bertengkar. Ini pertama kalinya aku mengingat mereka sejak datang ke seoul. Aku tak mau lagi mengingat kejadian-kejadian menyakitkan itu. kuyakinkan hatiku agar aku berubah lebih baik di seoul ini.

AUTHOR POV

Sejak yunho memperkenalkan adiknya itu pada teman di sampingnya, temannya ini tak henti-hentinya menatap pintu kamar adiknya itu. ia menegur temannya itu

hei, dia tidak akan keluar.” kata yunho

memangnya kenapa?”

tadi kau menatapnya terus menerus membuatnya tidak nyaman. Ia risih di tatap seperti itu olehmu” yunho kembali berkutat dengan laptopnya yang berisi data-data bisnisnya.

Namja teman yunho itu terus saja menatap pintu kamar yeoja yang sudah menarik perhatiannya itu. jantungnya terus berdetak sangat cepat sejak menatap langsung yeoja adik temannya itu. ia merasakan kini perasaannya tidak seperti dulu yang hanya ingin main-main dengan yeoja-yeoja cantik, sekarang ia merasakan benar-benar jatuh cinta pada yeoja itu. ia berkata dalam hatinya jika ia akan berubah demi yeoja itu, ia tak mau lagi menjadi playboy di hadapan yeoja cantik dan manis itu.

aku akan menjadi namja berbeda di hadapanmu. Bukan seorang namja playboy tapi seorang namja yang benar-benar tulus mencintaimu’ batinnya sambil tersenyum

TBC

Komen sangat diharapkan ya ^^…..

please DON’T BE SILENT READER…

GUMAWO

43 thoughts on “Happiness Chap 2

  1. kei evilkei berkata:

    wooo.. ternyata yg gelandangan itu jae.. kei salah tebak y..

    junsu & jae jadi karyawan kei.. tapi yg 2 lagi sapa?
    key n taem aja y gal /plak *author: nih orang banyak maunya*

    sapa sih temennya yun?
    gal, penasaran banget nih.. minie atau chun??
    yg biasa jd playboy sih chun, tp mudah2an itu minie.. kei bisa dikejar2 pake golok ma vha unn & elly kalo ternyata yg temennya yun itu si chun..

  2. vikos berkata:

    wahahahahahaha, sapa kah namja itu?? aku si nebaknya uchun, uchun kan??? kan kan kan?? *toel2 baby*

    hohohohohohohoho, dan sdh dpastikan gelandangan itu jae…

  3. P.L.O.N.G
    trnyata yg jd gembel ntu jaeppa bukan c abang chun

    tp thu namja, temen.a yunppa. Ciri2nya c abang chun bgt : tinggi, cakep, manis, keren and playboy *Gal: perasaan td kaga nulis ky gitu*
    ommo…..jgn ampe beneran c abang *ga rela c abang suka ma kei*
    mudah2an thu changmin, coz minie jg kan blom nongol

    Gal……jgn kontrak c abang chun maen ff kecuali kalo ma NanHee hohoho……..

  4. Jjessie72 berkata:

    Hhoho..
    Tbakan ku bner,
    C.gembel itu tnyata suami ku *jj*

    iaah..iah tmn.a uno pzti uchun or min
    hhaha
    tp kya.a uchun deh..
    Cz suamiku *yg ke2*
    c.min bukanlah s.org playboy cap 2klinci..
    *sensor, nyebutin nma merk*

    yah sdh,
    dri saia skian dan trims
    #kaaboorr, kpelukan.a jaemin

  5. inaztcengengzcassie berkata:

    mian eonn baru komen..
    sbenernya uda aq buka sejak sabtu… tak baca pas malming… pakek wf skul..
    cuman gara2 modem dicuri.. jadi gak bisa komen…
    mian eonn..

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
    jae jadi gelandangan??
    hiks hiks malang benar nasibmu oppa..
    tapi aq tetep cinta koq… *digampar istri jae seindo*
    trus yang jadi tmennya uno capa???
    *pnasaran mode : on*
    smoga chunpa *dibantai vha unn*

    LANJUTKAN !!!

  6. Yeee~ t”nyta bnr jejung \(^o^)/ ,, b”art jj gelandangan yg tampan,wkwkwkwk..
    Aishh,jd euncha enk beud sh dkelilin9i namja” tampan ,,brntng’a !!
    Hahaha,, namja playboy in9in b”ubh hny krna euncha ..
    Si m0nster fo0d blum kLyatan nh unN? 0.o

  7. hyunmi_kyuyeobo berkata:

    hmm…bagus2..tapi aku pengen deh skali2 baca ff yg pemeran utamanya ga dari kalangan eksekutif.tp dari kalangan ekonomi..yaah..paling ga bisnis laah..(serasa karyawan PT.KAI,haha) biar rada2 miris gimanaaa gt..biar lebih seru juga..hmm..tantangan nih buat author..ada yang mau terima ?

  8. TriaJJcassie berkata:

    Ternyata mang JJ oppa, tebaknku bener….
    Makin yakin klo temennya Yunho oppa itu, Yoochun oppa. O.k, lngsng bca next part ah….

  9. H_n berkata:

    yeay tebakan q tpat…^o^
    tp knapa jae oppa jd glandangan gt onn?
    Huhu….ga tga…T,T
    Aq jd mkin ykin klo tmen yun oppa it chun oppa…=,=

  10. tebakan ku bener yg pakaian gembel tu jj oppa, yg playboy tu siapa? Penasaran
    ngak bisa ngebayangin jj jd compang camping dgn tampang yg “subhanallah” sempurna

  11. -deewookyu- berkata:

    o’ JJ toh yang jadi gelandangan alias guide nya EunCha…
    hmmm…. yang temennya Yunho Yoochun bukan ?

    trusss…. MINNIE nya manaaa….

  12. soomin berkata:

    huaaa jangan bilang euncha suka jae, tp sahabat yunho suka euncha?? Btw, sahabat yunho itu siapa? Biar kutebak(?) changmin kah? Hehe

  13. shinshin berkata:

    hoiiiii siapa namja yg suka ama eun ri… Kan trnyata bukan jaejoong… Siapa siapa siapa???
    Jngan2 junju🙂

  14. haajeyong berkata:

    Wah trnyata bnar glandangan itu adlah jeje oppa…omo omo neomu yeoppuda tmpat.a….jd tmbh pnsran ma tmen uno…

  15. Novia_Cutecassieast "Vie_yunhotic" berkata:

    Ternya itu Jaepa yah turis guide’x eun chan,
    nugu tuch teman yunho oppa yg mau sama eun chan Uchun atau Changmin tp klo yg playboy2 uchun dch kya’a??
    Ayo yunho and eun chan semangat moga bisnisnya sukses..
    Hwaitinggg

    lanjud ke next chap..

  16. putrimays berkata:

    wah ternyata yang sama eun cha si jaejoong??

    aduh tempat yang ditunjukin sama jaejoong bagus amat.. haha
    *padahal liat gambar doang hahaha

    NICE FF ONNIE

  17. gyaahahahaha~
    gk kebayang nampyonku jd gelandangan gtu,
    cakep2 jaeppa malah dijadiin gelandangan. ampun deh eunri onnie.😄

    penasaran deh sama playboy temennya yunho, aq sih mikirnya chunnie, tp jgn2 malah minnie lagi. hehe~
    judulnya cocok nih sama cerita yg aq bca, gmna gk bahagia dikelilingin cwo2 kece gtu. *mau dooongg >_<

  18. Boom Park Boom Boom berkata:

    Berasa pendek deh’ ni chapt ?
    #readerbawel
    wah ada playboy insyaf ? #apadeu
    pasti seru next chapt nya penasaran konfliknya belum nongol” berasa ga afdol dah xlo ff ga da konfliknya
    #abaiknkomentyanggabangetini

  19. lovejj berkata:

    Namja playboy??
    Kok aku lgsg teringat sama yuchun oppa ya thor…
    Miannnnn, mungkin karena yuchun oppa org yg gampang senyum, pasti banyak yoeja yg salah paham..
    Tpi aku tetep ga bisa bayangin jj oppa jdi gelandangan, secara kulitnya seputih susu gitu… Pasti tetep cakep…

    Cerita next nya kira2 seperti apa ya thor..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s