Sleeping Beauty??


Title :   Sleeping Beauty??

Author :   Kei Evilkei

Genre :   Straight

Length :   Drabble

Rating :   General

Cast :          

Kei Evilkei

Xiah a.k.a Xiah Junsu a.k.a Kim Junsu


^ The Story ^

Ting tong

Aish… Kemana anak itu. Sudah berkali-kali aku membunyikan bel rumahnya, tetapi ia tak kunjung membuka pintu.

Ting tong

Sekali lagi aku menekan bel rumahnya. Dan sama seperti sebelumnya, masih tak ada yang membuka pintu. Kemana sih dia? Tadi kata ummanya dia ada di rumah. Aku telpon ke handphonenya juga tidak diangkat. Apa aku langsung masuk saja ya. Ah, jangan. Mungkin dia sedang keluar. Tapi…. Bagaimana kalau ternyata ia di dalam dan sesuatu terjadi padanya. Huwaaaa.. aku bingung.

Akhirnya aku putuskan untuk meraih gagang pintu rumahnya dan memutar kenopnya. CEKLEK. Eh, ternyata pintunya tidak dikunci. Ceroboh sekali dia sampai lupa mengunci pintu. Bagaimana bila pencuri masuk? Bisa-bisa dia…. Omooo… Jangan-jangan…..


“Keiiiiii…”

Aku memasuki rumahnya sambil menggeret koper besarku. Tak terdengar jawaban darinya. Aku panggil berkali-kali, namun tak juga mendapat jawaban. Maka aku memutuskan untuk naik ke atas dan mencarinya di kamar tidurnya.

Perasaan lega langsung menyelimutiku saat aku melihatnya tengah terbaring nyenyak di tempat tidurnya sambil memeluk gulingnya. Ternyata dia tidur. Pantas saja ia tak membuka pintu dan tak menjawab panggilanku.

Aku melihat ke sekeliling kamarnya. Tak banyak yang berubah dari yang terakhir kulihat. Warna hijau masih mendominasi dinding kamarnya. Beberapa benda pun masih sama dengan yang dulu. Hanya ada sedikit tambahan. Seperti fotonya di meja di samping tempat tidurnya. Aku melihat ada dua foto baru disana. Satu foto dirinya sendiri yang sedang tersenyum dan satu lagi fotonya bersama seorang yeoja. Mungkin itu sahabatnya di kampus.

Pandanganku beralih padanya yang masih berada di atas tempat tidur. Wajahnya terlihat polos seperti bayi. Sejak dulu aku memang menyukai saat-saat seperti ini. Memandang wajahnya secara diam-diam ketika ia tertidur.

Tanpa kusadari, kakiku mengayunkan langkah mendekati tempat tidurnya. Tangankupun menyingkirkan sebagian rambut yang menutupi wajahnya lalu membelai pipi gembulnya. Terasa kulit halusnya menyentuh tanganku.

“Kei…”

Aku kembali bersuara untuk membangunkannya. Setelah beberapa kali membangunkannya tapi tetap tak berhasil, aku menghentikan usahaku. Saat ini aku hanya duduk di tempat tidurnya, disampingnya yang masih terbaring sambil tetap membelai pipinya.

Aku mendekatkan wajahku padanya dan berbisik lembut di telinganya.

“Saranghae..”

Lalu akupun mengecup bibirnya. Kusapu lembut bibirnya dengan bibir tebalku. Tapi setelah 7 detik, aku merasakan bibirnya bergerak.

“Nggghhh….”

Omo… Dia terbangun. Aku pun seketika membelalakkan mataku. Tapi yang ku dapatkan adalah pemandangan keduanya matanya yang masih tertutup rapat. Aku melepaskan bibirku dari bibirnya dan segera membetulkan posisiku untuk kembali duduk. Aku berdiam pada posisi itu masih memandangnya. Namun aku tak melihat lagi pergerakannya yang manandakan ia akan bangun. Apa dia tadi mengigau?

Karena ia tak menunjukkan gejala akan bangun dari tidurnya, maka aku pun mendekati wajahnya kembali. Ku sentuh kembali bibirnya dengan bibirku. Pada detik ketiga, aku kembali menggerakkan bibirku dan menghisap bibir bawahnya. Ia membalasku dengan menghisap bibir atasku.

Sepertinya dia benar-benar mengigau. Karena saat aku mencoba mengintipnya, ia masih memejamkan matanya. Apa yang sedang ia mimpikan sampai-sampai ia juga membalas ciumanku padanya. Apa ia juga bermimpi sedang berciuman dengan seseorang? Siapa orang yang ada dimimpinya itu? Mungkinkah itu aku? Atau orang yang disukainya? Atau malah orang yang berada dimimpinya itu adalah namjachingunya?

4 tahun aku pergi dari korea untuk melanjutkan kuliahku di Austria, membuat kami tak berhubungan sama sekali, baik itu melalui telepon, sms ataupun email. Tak pernah sekalipun aku mencoba menghubunginya. Aku takut bila aku mendengar suaranya yang sangat aku rindukan, hatiku menjadi goyah dan membuat keinginanku pulang ke Korea semakin besar. Aku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan kuliah di tempat yang aku impikan sejak dulu.

4 tahun berlalu…. Apakah ia masih mengingatku walau hanya sedikit? Yang paling aku takutkan saat ini ialah ia sudah menjadi milik namja lain. Padahal tujuanku kembali ke Korea adalah karena dirinya. Aku sampai rela menolak tawaran sebuah pekerjaan dengan gaji tinggi di sana, hanya agar aku dapat kembali dan bertemu dengannya. Melewatkan waktu berdua bersamanya seperti sebelum aku pergi 4 tahun yang lalu.

Bibir kami masih saling merekat satu sama lain. Bahkan kini aku memberanikan diri menjilat bibirnya agar ia membuka gerbang bibirnya. Sesuai keinginanku. Ia membukanya dan dengan sigap lidahku langsung terjulur memasuki rongga mulutnya. Kusapu seluruh rongga mulutnya hingga tak ada satu pun celah yang aku sisakan. Tanpa aku duga, lidahnya menggodaku dengan menyentuhkan lidahnya pada lidahku. Aku menyambutnya dan lidah kami berperang saling menukarkan saliva di dalam rongga mulutnya. Makin lama ciuman kami semakin dalam. Hingga beberapa kali aku mendengarnya mendesah “Mmmmhhhh…..”. Ku lepaskan ciumanku saat aku merasa telah kehabisan nafas.

Nafasku terengah-engah. Namun mataku tak kunjung beralih dari wajah polosnya yang tertidur. Ia masih memejamkan kedua matanya.

“I love you, Kei…”

Setelah mengatakan apa yang selama ini kurasakan padanya yang selalu ku simpan rapat hingga tak ada satu pun yang menyadari perasaanku padanya, aku mengecup lembut dahinya. Aku pun berdiri dan melangkah keluar dari kamarnya. Kututup pintu kamarnya perlahan agar ia tak menimbulkan suara yang bisa membuatnya terbangun dari tidurnya.

Tanpa namja itu ketahui, ternyata si yeoja sudah terbangun sejak saat sang namja memasuki kamarnya tadi. Menyadari sang namja tak lagi berada di kamarnya, si yeoja pun membuka matanya. Ia memandang pintu yang tertutup. Ia meraba bibirnya yang tadi di sentuh oleh bibir sang namja. Nampak ia melengkungkan sebuah senyuman dan pipinya merona.

“I love you Too, Xiah”

^ FIN ^


A/N:


Sebelumnya ni FF udah pernah kei publish di blog laen..

32 thoughts on “Sleeping Beauty??

  1. inaztcengengzcassie berkata:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaa ~
    mana mungkin sih ngigau bales ciuman??
    junsu babo kali ya?? *dibunuh istri junchan*

    trus trus trus stelah itu gman eonn??
    jadiankah??
    atau gimana??
    masak udah final??

  2. Jjessie72 berkata:

    Hhuaahh..
    Junchan mw prgi kmna??..
    *kejar suu, tngkep pluk cium tarik ke kmr kei unn, tndang kei unn ke kmr.a chun yg lg asik molor*

    unn,
    ngigo apa sdar sih??
    Ckckck
    ksempatan emas di buank sia2
    -.-‘

    • kei evilkei berkata:

      sadar saeng..
      tapi pura2 tidur..
      kan unn bales jg tuw ciumannya su.. hehe

      *buang chun k kamar elly, culik jj & minie, ‘maen’ ber3*
      wkwkwk

    • kei evilkei berkata:

      andweee…
      napa pada minta lanjutannya sih..
      kei lagi puyeng nih…

      kalo pada mau lanjutannya juga..
      tunggu 3 atau 4 bulan lagi…

  3. kei evilkei berkata:

    jiahhh…
    nambah lagi satu orang yg minta sekuelnya.. ==’

    huwee..
    napa pada minta sekuel sih kalo kei buat drabble/1shoot??

    pokoknya untuk ff ini, kei gak janji bakal buat sekuelnya.. tapi tetep bakal diusahain.. 3 ato 4 bulan lagi.. silahkan jamuran nunggunya..
    wkwkwkwkwkwk *ngakak setan bareng junsu*
    reader: *ngasah golok*
    kei: *kabur sambil bawa jj*

  4. Misi….numpang prom0si chingu….qta lg btuh author dan reader neh…biar keinginan admin bwt bkin event2 gtu bs trwujud#plak!…sialahkan kunjungi wp kami mcsdfanfiction.wordpress.com
    g0maw0.🙂

  5. kim hee woon berkata:

    ah kiraintidur beneran,,taunya…
    ckckck
    bikin sequelnya dnk thor..

    btw,anyeong author aqu reader baru dsni,salam kenal

  6. elluphyuk berkata:

    haaaa~
    gila aj, ciuman waktu tidur??
    ngayal aj nih ceritanya…
    tapi aku pengen juga dchu ama xiah….*mupeng*

  7. linasuhadi berkata:

    Huah..junsu oppa…aih2…mau juga d cium junsu oppa..hehhehehe…buat sequelnya donk author…heheheheh

  8. shaakimchi berkata:

    ya ampuun..author ini suka yang romantis2 yaa?
    sama kaya akudoong..kyaa kyaaa..!!!*teriak2 kya orang gila ama author*
    tp beneran dh uathor ffnya romantis mulu…
    style aku bangeeett..hehe
    knapa ga ditembak aja sih oppa ???
    udah saling suka juga..
    :p

    • Kei Evilkei berkata:

      kebetulan mood kei lagi bagus pas buat nih ff.. makanya jadinya kek gini.. hoho
      gomawo atas pujiannya.. tapi jujur,, kei bukan orang yg romantis..
      kei malah bingung,, kok bisa ya nulis adegan2 begitu… hahaha

  9. HaneulChoi97 berkata:

    Jujur, romantis bnget q jga mau donk *lirik jjong
    wwaaah. . .
    Endingx koq gitu sih? Nanggung nie. .
    Buat sequelx ne?.
    Pasti seru tuh. .
    Oh ya eon mau ksh srn, warna tlsanx trang bnget eon. .

  10. Tiikabluwiy berkata:

    gimana bisa ngigau bales ciuman,aiigooooo…trs gimana tu eonni?dtunggu lanjutanny y *mudah2an ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s