U are Mine chap 2


Title: You are mine (sequel L.O.V.E)

Cast: all DBSK member, sun young, and others

Genre: drama, romantic

Rating: NC 21/Straight

Author : Eun ri a.k.a chinatsu

AUTHOR POV

Jejung, changmin dan ketiga member lainnya juga sun young kini tengah duduk di salah satu meja di café itu. mereka memandangi pelayan satu per satu mencari yeoja bernama eun ri itu. jejung yang melihatnya mengatakan jika ia bukan pelayan seperti itu. tak lama salah seorang pelayan datang dan memberikan daftar menu café itu.

aku seperti biasa” kata jejung pada pelayan itu. pelayan itu hanya mengangguk karena sudah tau apa pesanan jejung jika datang ke café. Sun young, changmin, yunho,junsu dan yuchun pun tak lama menyebutkan pesanan mereka pada pelayan itu.


tunggu” cegah changmin

ne. ada lagi tuan?”

apa ada yang namanya lee eun ri di sini?” tanyanya

oh nona lee sedang ada di ruangannya di lantai atas tuan. Ada apa?”

bisakah kau memberitaunya jika pelanggan setianya di café ini ingin bertemu?” ucap jejung

ah ne tuan akan saya sampaikan. Permisi” pelayan itu pun pergi. mereka semua diam dengan pikiran masing-masing mengenai yeoja itu. sedangkan jejung santai saja sambil melihat keluar jendela. Hatinya memang masing bimbang dengan yeoja itu, apakah ia eun ri-nya atau hanya mirip tapi untuk saat ini ia tak memikirkan itu, ia hanya ingin bertemu dan mengobrol dengan yeoja itu. ia akan menyerahkan semuanya pada takdir.

Ia tersenyum mengingat pertemuannya pertama kali dengan yeoja itu. yeoja itu membuatnya kembali merasa semangat hidup, hatinya kembali hangat jika berada di samping yeoja itu. tak lama pesanan datang, jejung pun langsung memakan ice cream-nya seperti biasa. Pelayan pun tak lupa memberitahu jaejoong jika eun ri akan segera menemuinya sebentar lagi. Jaejoong mengangguk dan berterima kasih.

Saat semua pesanan yang di pesan hampir habis yeoja itu datang dan menyapa mereka semua. awalnya saat melihat mereka semua yeoja itu sangat kaget karena ia berpikir jika hanya jaejoong yang datang, setaunya hanya jaejoonglah pelanggan setia café ini karena hampir setiap hari datang kemari.

Yeoja itu duduk setelah menyapa mereka dan di persilahkan duduk oleh mereka semua. ia sedikit heran dengan mereka semua sejak pertama kali bertemu. Ia merasa seolah-olah mereka semua mengenalnya. Mereka semua terdiam menatapnya, ia sedikit risih di tatap seperti itu.

noona kenapa kemarin tidak datang saat mengantar kostum kami?” tanya changmin yang berada tepat di sebelah kanannya.

noona? Sejak kapan aku menjadi noona namja ini?’ batinnya

noona?” tanyanya. Jaejoong pun langsung memberitau changmin agar jangan memanggilnya seperti itu. changmin hanya bisa mengangguk.

mianhae eun ri-sshi” yeoja itu hanya tersenyum

kenapa kau tidak datang saat mengantar kostum, eun ri-sshi?” tanya changmin lagi

ah itu. itu karena aku memang tidak perlu datang lagi. Waktu itu aku datang hanya menggantikan temanku yang sedang sakit. pekerjaanku yang sebenarnya hanya di café ini” jelasnya. Ia melihat jaejoong memesan seperti biasanya jika ia datang

anda memesan ice cream seperti biasa, tuan” ia tersenyum lembut pada jaejoong.

ne. aku pesan seperti biasa. Hanya ini yang kumau jika datang kemari” hatinya kembali hangat saat menatap yeoja itu tersenyum padanya.

sepertinya kalian berteman sangat dekat ya” ucap eun ri saat melihat keakraban junsu dan yuchun.

tidak hanya kami berdua tapi kami berlima sudah sangat dekat seperti saudara kandung” yuchun tersenyum. Hari itu mereka semua mengobrol hingga café itu tutup. Yunho dan yang lainnya pulang tapi tidak dengan jaejoong, ia mengatakan akan pergi sebentar.

( ^ω^ )┌ ┐( ^ω^ )┌( ^ω^ )┌

Kini jaejoong berada di bukit seperti biasa memandangi lampu-lampu kota seoul yang berkelip-kelip sangat indah bagaikan bintang di langit. Ia hanya diam sambil mengingat kembali masa-masa indahnya bersama eun ri-nya dulu. Saat ia sedang asik mengenang eun ri, jaejoong merasakan ada yang melangkah mendekatinya dari belakang. Ia pun perlahan menengok kebelakang, ia sangat terkejut saat melihat eun ri yang ada di belakangnya. Begitupun eun ri, ia terkejut saat melihat namja didepannya ternyata jaejoong.

eun ri?”

anda, jaejoong-sshi?” yeoja itupun mendekati jaejoong.

duduklah” ucap jaejoong. Yeoja itu pun duduk di sebelah jaejoong. Mereka terdiam cukup lama hingga akhirnya jaejoong memecah keheningan itu terlebih dahulu

kau sering kemari?” tanyanya

entahlah. Aku merasa sepertinya ini sudah beberapa kali tapi seingatku sejak ke seoul ini pertama kalinya aku kemari. Anda sering kemari jaejoong-sshi?” jaejoong mengerutkan dahinya mendengar jawaban eunri

aku sering kemari. Ini tempat yang dulu sering aku dan yeojachinguku datangi. Aku tak mengerti dengan ucapanmu barusan” jaejoong menatap eun ri bingung. Yeoja itu tersenyum, ia pun bingung mau mengatakannya bagaimana.

jujur aku pun bingung bagaimana mengatakannya. Yang jelas ini pertama kalinya aku kemari sejak ke seoul 6 bulan yang lalu. Tapi di sisi lain aku merasa aku sudah sering kemari tapi entah kapan itu aku pun tak tau.” Jaejoong hanya mengangguk walaupun ia tetap tak mengerti. Saat jaejoong melihat jamnya ia teringat jika hari ini ia belum pergi kemakam eun ri. ia memutuskan untuk pergi kemakam eun ri-nya besok pagi saja.

Mereka berdua kini terdiam larut dalam suasana malam yang indah dari bukit itu. jaejoong kembali mengenang eun ri-nya sedangkan eun ri yang berada di sebelahnya tengah berpikir keras mengenai bukit ini.

( ^ω^ )┌ ┐( ^ω^ )┌( ^ω^ )┌

Paginya setelah selesai sarapan jaejoong segera pergi ke makam eun ri. yuchun dan yang lainnya hanya berpesan agar jaejoong berhati-hati dijalan.

Saat sampai makam ia melihatdari kejauhan ada seseorang yang tengah berada di makam eun ri dan Daniel. Perlahan ia mendekati makam juga orang itu. saat ia sampai matanya langsung tertuju pada makam itu, ia membelalakan matanya saat ia lihat tulisan dan foto yang ada di makam berubah. Ia langsung menanyakan pada orang yang ada di sebelahnya, seorang yeoja yang memakai serba hitam dan memakai kacamata hitam pula hingga jaejoong tak bisa mengenali siapa itu.

apakah anda yang merubah makam ini?” tanyanya menahan amarah. Yeoja itu tersadar dari lamunannya saat jaejoong menanyakan itu, ia kaget saat ia lihat jaejoong yang bertanya.

jaejoong-sshi?” ia membuka kacamatanya hingga jaejoong dapat melihat jelas siapa yeoja itu, iapun kaget saat melihat itu adalah eun ri tapi ia langsung teringat makam eun ri-nya lagi.

apa kau yang mengganti makam ini?” tanyanya lagi

ne. aku yang menggantinya.”

kenapa?” tanya jaejoong geram

karena ini bukanlah makam-ku juga daniel oppa. aku baru sempat menggantinya setelah Daniel oppa juga orang tuaku menyuruhku menggantinya semalam saat mereka menelepon. Awalnya aku tak mau menggantinya karena merasa tak perlu. Anda tau berita di Koran waktu itu salah yang meninggal bukanlah aku melainkan kedua pengawalku. Yah setidaknya itu yang di katakan kedua orangtuaku juga Daniel oppa.” tubuh jaejoong langsung lemas saat mendengar apa yang dikatakan yeoja disampingnya ini. hatinya sangat bergemuruh bahagia saat ia tau jika yeoja disampingnya benar-benar eun ri tapi ia masih bingung dengan semua ini jika eun ri masih hidup lalu bagaimana dengan penyakitnya, mengapa ia tak mengenalinya juga mengapa baru datang setelah 3 tahun lamanya. Banyak pertanyaan muncul di benaknya. Perlahan ia mengontrol emosinya yang campur aduk, ini terlalu mendadak baginya.

bukankah ini kejadian 3 tahun yang lalu? Kemana saja kau selama ini?” tanyanya penasaran. Yeoja itu menatap jaejoong aneh. Jaejoong membalas tatapan eun ri dengan tajam.

padahal kita beru saja bertemu beberapa kali tapi entah mengapa sepertinya aku merasa harus menceritakan ini padamu. Aku akan bicara tentang ini tapi jangan disini, kita pergi ketaman?” merek berdua pun beranjak dari makam itu menuju taman yang berada di kota seoul.

***

Mereka berdua kini tengah duduk di kursi taman sambil menatap bunga-bunga juga anak-anak kecil yang tengah bermain. yeoja itu menatap jaejoong dan menghembuskan napasnya panjang. Entah mengapa hatinya mengatakan jika ia harus mengatakan semua kejadian yang menimpanya pada namja disampingnya ini.

siapa kau? Padahal kita baru saja beberapa kali bertemu tapi mengapa hatiku menyuruhku mengatakan ini semua?’ batinnya

daniel oppa mengatakan padaku jika waktu itu saat berada di rumahnya, aku tiba-tiba merasa kesakitan di bagian kepalaku. lalu oppa membawaku kerumah sakit dengan mobilnya juga pengawal oppa yang berada di depan mobil kami dan pengawalku mengikutiku di belakang mobil kami. Dalam perjalanan pengawalku yang berada di belakang mengalami kecelakaan karena terlalu cepat melajukan mobilnya. Lalu mobil yang kutumpangi bersama oppaku juga mengalami kecelakaan tapi di tempat yang berbeda, mobil kami di tabrak.” Eun ri berhenti sejenak namun jaejoong ingin yeoja itu segera menyelesaikan ceritanya

lalu?”

lalu dengan keadaan parah aku dan oppa dibawa kerumah sakit. orangtuaku mengatakan jika waktu itu keadaan kami sangat parah terutama aku yang berjuang antara hidup dan mati karena penyakit yang bersarang di otakku. Dengan persetujuan dokter, orang tuaku membawa kami ke amerika untuk ditangani lebih baik. Di RS disana orangtuaku mengatakan jika aku 2 kali menjalani operasi lalu setelah itu aku mengalami koma. Begitu pula dengan oppaku yang menjalani 1 kali operasi mengalami hal yang sama namun 6 bulan kemudian oppa siuman.”

lalu kau?”

aku belum siuman hingga 1 tahun berlalu baru aku siuman. Mereka mengatakan jika mereka tak pernah putus asa menungguku hingga siuman. Setelah itu dokter mengatakan jika penyakitku sudah sembuh 100% tapi aku tetap harus menjalani terapi secara teratur. Hingga kini pun aku tetap menjalani terapi. Oppaku pun sama ia harus menjalani terapi hingga saat ini. setelah kecelakaan, oppa mengalami kelumpuhan tapi kini perlahan oppa sudah bisa berjalan walaupun sedikit-sedikit.” Yeoja itu menatap jaejoong

yah seperti itulah ceritanya. Hingga 6 bulan yang lalu oppa memintaku agar aku ke seoul untuk membantu bisnis cafenya yang ada di sini. Awalnya aku menolak karena enggan meninggalkan oppaku yang masih belum sembuh 100% tapi ia memaksa.” Hati jaejoong sangat senang karena ternyata eun ri-nya belum meninggal dan eun ri-nya kini ada dihadapannya.

oppaku sangat tega ya. padahal aku tidak mengenal satu orangpun di korea tapi ia memaksaku untuk pergi kesini. Selama 6 bulan ini aku merasa asing berada di seoul, aku selalu ingin cepat kembali ke amerika.”

k k kau tidak ingat siapapun di sini?” tanya jaejoong sedih

tidak” jawab eun ri mantap. Ia menatap jaejoong aneh, ia melihat ada kesedihan juga rindu di mata namja itu.

kau kenapa jaejoong-sshi?”

ah anni. Apakah dokter tidak mengatakan hal yang lainnya?” tanya jaejoong

ah iya dokter mengatakan jika ingatanku akan sulit untuk kembali dengan cepat akibat penyakitku juga kecelakaan yang menimpaku dulu, dokter juga mengatakan jika memaksakan untuk mengingatnya aku akan mengalami sakit yang luar biasa di kepalaku. aku merasa tidak perlu ada yang kuingat karena aku ingat semua keluargaku di amerika. Orangtuaku mengatakan jika orang tua kandungku sudah meninggal dan tidak ada saudara yang kupunya di korea.” Jaejoong menatap eun ri sendu, hatinya perih saat mendengar semua itu.

apa kau tak mengingatku sama sekali?”

memangnya kau siapaku? Apakah kita saling kenal sebelumnya?” jaejoong menghembuskan napasnya berat. Ia tak menyangka akan mengetahui jika eun ri masih hidup dengan keadaan eun ri tak mengingatnya bahkan eun ri mengatakan dihadapannya tak perlu ada yang ia ingat di seoul. Hatinya sakit saat mendengarnya.

apakah ini hukuman bagiku karena dulu aku telah menyakitimu, eun ri-a?’ batin jaejoong.

Tak lama ia mengajak eun ri pergi. ia mengantarnya ke café. Saat yeoja itu hendak pergi jaejoong menghampirinya dan meminta nomor teleponnya untuk menghubunginya nanti. Yeoja itu pun memberikan nomornya pada jaejoong. Namja itu kembali ke dalam mobil dan kembali ke dorm.

Di dorm ia di sambut oleh semua sahabatnya dengan tatapan aneh karena melihat raut wajahnya yang kini sangat sulit di tebak. Jaejoong tengah berpikir apakah ia harus mengatakan tentang eun ri pada semuanya atau tetap diam hingga eun ri mengingatnya? Tapi ia berpikir kapan eun ri akan kembali mengingatnya? Pikiran jaejoong kini benar-benar kacau. Ia takut jika menceritakan semuanya akan terjadi hal buruk.

TBC

Mian ni cerita makin gaje and aneh. Mian kalo tidak memuaskan reader…..Komen ya

62 thoughts on “U are Mine chap 2

  1. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    Wah berarti skrg eunri ada 2 dong? Gmn ya cerita selanjut’y? Atau jgn2 yg lee eunri td emg eunri.. Ga sbar nih eon. Hehe

  2. Jjessie72 berkata:

    aahh.. Itu pzti eunri pcar.a jeje..
    Amnesia.a cptn ilang kek..
    Ksian c.abang..
    Nnti tmbah strezz..
    Ayo..ayo..
    Unnnmn..
    Jgn bwt jeje mnderita..
    Hikz..
    Sbg istri, saiah kn jd ga tegaa..
    Hhahahaii

  3. kei evilkei berkata:

    oh…
    ternyata eunri itu amnesia ampe gak inget jae..
    hwaiting jae..
    buat eunri inget lagi..
    kalo eunri gak inget2 juga, jae ma kei aja /plak *digampar eunri*

  4. wah lanjutkan cingue…
    Darimana gejenya?ga geje qo..
    Malah bikin penasaran..
    Kecian jeje oppa,ketemu yoja cingue’a tapi amnesia..
    Smoga eunri cepet inget jeje lagi ya..

  5. vikoss berkata:

    huwaaaaaaa
    tu kan itu bnrn eun ri….
    emmmmm hiks, biarkn eun ri ingat sendiri…
    ayo jeje hwaiting!!!!!!!
    bikin eun ri ingat lg….
    ayo…..

  6. Ternyata eun ri belum mati, dia cuma hilang inga tan aja
    mudah2an aja eun ri selama.a hilang ingatan, trus Park JiNa datang buat mengantikan lee eun ri di hati jae wahahahahahahahahaha
    *ngakak brg hae*
    #plakkk di lempar sandal jepit ma gal

    lanjuttt makin penasaran ma kelanjutan nya

  7. inaztcengengzcassie berkata:

    mian baru baca thor…
    emmmp gman ya usaha jeje spaya eun ri ingat lagi ama dia??

    aq tunggu lanjutannya ea thor…🙂

  8. ellYChun9 berkata:

    100% eunri bner2 eunri*ya ealah masa eunri bner2 eunra.lol*,100% tebakanku benar.haha

    eunri gak usah kmbali aja ingatanNa,biar dy gak dapet jeje,,,dy kn dah bahagia dg kehidupan skrg yg gak inget masa lalunya,biar eunri menjanda(?) selalu untuk selamanya/PLAK

  9. ME LUV DBSK berkata:

    akhr2 nie komenku susah masuk…moga2 yg nie msuk
    mwo,..ternyata eun ri selama nie hlg ingatan!! cpet smbuh kasian tu si jeje *PELUK JAE*

  10. heebumnachulie berkata:

    annyeong aku reader baru aku pernah baca ff tentang eunri ma jeje ini sebelum dya meninggal tpi lupa dmna bcanya *saking seringnya mampir2 d blog2 ff* authornya berarti sama ya un? wah seneng ad klanjutnnya, cz dlu sempet sdih wktu eunrinya mati😀

  11. H_n berkata:

    dr awal q dh nyangka klo eun ri ga jd mti.sukur….sukur.
    Bz q ga tga ngedenger jae oppa jd kyak myat idup gt abs eun ri mti…

  12. -deewookyu- berkata:

    baru aja 2 hari ini nemu blog ini…. eehhh ada ini pas baca ini sequel dari LOVE, aku kan baca nya di blog lain…
    senyum kegirangan tau nemu blok ini…

    pas banget lagi thor background nya, jadi sambil baca liat tampang mereka sambil ngebayangin apa yang mereka lakukan … hikhikhik….senyum senyum ndiri …

    Lam kenal deh Thor …..

  13. chaesung berkata:

    eunri keren bgt sii !!
    dlu dia nghdpin pnykt.y sndirian,
    skarang pas udh smbh g ingt apa2 ..😦

    tp pnykit.y qo bs smbh ya??
    kan udh stadium ahir !!

  14. onewtia berkata:

    waahhhh…..

    Eunri nya hilang ingatan ………

    Gak tau mao ngomen apaa bingung….
    Kan dah komen di part 5…
    He…
    Nice ff…

  15. febrina nastiti berkata:

    ternyata tu memang bnr2 eun ri . . .
    Eun ri’a jejung . . .

    Msh bnyk hal yg perlu kau ingt eun ri . . .

  16. soomin berkata:

    uaaahhh seru bgt!! Benerkan eunri msh hidup!! Bisa2nya lupain jae T.T Kataku mending jae temuin daniel gitu atau gimana lah hehe

  17. Aji gdragon berkata:

    Salut bwt autor, sneng bget ma jae d’sni, cnta mati ma eunri….huhuhuhu pgen punya cwo kya jae…..(lirik2 junsu oppa)

  18. shinshin berkata:

    ah lega rasanya… Ternyata itu bner eunri yg amnesia… Gila aja love yg dl berakhir sad…😦

  19. loverzj berkata:

    bayangan masalalu eun ri masi terus terngiang ….

    Moga ingetan eun ri cpt balik yaa ….

    Yakin bgt itu pzt eun ri ….
    Hehehehe

  20. Asik dah ternyata itu eunri asli u,u walaupun amnesia-_-a

    ganyangka daniel bakalan lumpuh😦

    jae juga pasti sedih bgt waktu tau eun ri amnesia, huft ‘ ‘

  21. yhe_yhe berkata:

    akng jj ksh tw member yg lain dong,,biar pd ikt happy jga. . . especially for changmin , . he2

    msk enri amnesia,,jj pst bs bwt enri jth cnt lg . .fighting!!

  22. tuh kan bener itu eunri, tapi kasian jeje karna eunri ga inget sama dia ._.
    ayo dong jeje cerita ke member yg lain siapa tau mereka bisa bikin ingatan eunri balik lagi🙂

  23. tuh kan bnran eun ri,tpi sm aja bhong krn dia jga hilang ingatan….
    mkin kshn aja sm jae,dia psti tmbh trsiksa lhat eun ri yg tdk bsa mngingatx….

  24. vnalovekorea berkata:

    eh,jdi bingung nih bacanya…
    Well kashian jaejoong suamiku #plakk.abaikan
    Ehm…sepertinya akan bertambah seru…
    dbskoneaktf terus berjaya hwaiting !!!!!!!

  25. Liwujae berkata:

    tu kn lgi2 author.a bkin bngung *d tabok author* kz knflik.a yg ruwet. *py sru cie jd.a g bsa nbak crita slnjut.a
    :p

    mdah2.n eun ri cpet inget lgi kshan jaepa d bkin bngung truz *nti q rbut lo klo g cpet smbuh haha…… *ketawa licik

  26. Robinxhinkyuarchibald berkata:

    Ohh jd eunri amnesia, pntsan dy gag ingt ma jae n changmin.. N ksian daniel oppa jdi lumph gtu..
    Next part..

  27. Yeeey itu emang eunri kkk~ akhirnya jj nemuin eunri juga yah walaupun eunri nya hilang ingatan😥 jj oppa fighting buat eunri inget lagi kkk~
    *brb ke capt 3*

  28. mel_vina berkata:

    Berarti eunri gk mati tp pengawalny tnyt,,, untung gk meninggal klo gk kn kasian jaejong ma changmin…

    Smg eunri ingatannya cpt pulih dh, jd dy bs ingt jaejong dh..

    Capcus ke part selanjutny…

  29. Afni berkata:

    Lanjutannya keren banget aku kira akan ada pengganti eun ri yg mirip ternyata bukan pengganti tapi benar eun ri

  30. anna (niniez) berkata:

    nah kan,, bener eunri amnesi,,, heheh seneng eunri masih hidup dan penyakitnya udah sembuh,, tapi kasian jeejoong yag udah nungguin eunri tapi eunrinya g ingat,, #poor oppa,, loncat ke part 3,,, #buruuuuu

  31. Ohhhhhh… Jdi trxta yg kecelakaan n meninggal itu matt n victoria y. N eunri amnesia y…… Mudah2an eunri cepet sembuh deh biar bisa inget sma jae oppa lg….

  32. naya berkata:

    yeyyy eunri comeback…*nari2
    tpi yahh eunri kan ksian jeje oppa klo d.lupa’n…
    jeje oppa lebh baik cerita ajj daripada yg lain mrah gegara oppa gk cerita..
    daebakkk thorrr!!!!

  33. naya berkata:

    yeyyy eunri comeback…*nari2
    tpi yahh eunri kan ksian jeje oppa klo d.lupa’n…
    jeje oppa lebh baik cerita ajj daripada yg lain mrah gegara oppa gk cerita..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s