YUCHUN IS A PLAYBOY [1Shoot]


Title: Yuchun is a playboy

Cast: park yuchun, kim jejung, kim junsu, jung yunho, shim changmin

Genre: romantic (?)

Rating: tebak aja deh ya

Author : Eun ri a.k.a chinatsu


 

A/N: Sebelomnya mian ni ff gaje banget. Bikin ff ini di tengah-tengah penggarapan ff u are mine chap 2 karena lg mati ide buat ff itu jd bikin ff ini deh.


AUTHOR POV


Yuchun sedang bersantai di rumahnya bersama keempat sahabatnya, hari ini ia tak melakukan kegiatan apapun karena sedang cuti kerja. Ia adalah seorang pengusaha real estate yang terkenal playboy dan bad boy. Para sahabatnya pun hanya bisa memakluminya, mereka pernah menasehati yuchun agar tidak mempermainkan wanita tapi nasehat mereka hanya dianggap angin lalu oleh yuchun.


 

“kita jalan-jalan, bagaimana hyung? Aku mulai bosan di sini” ucap yuchun pada jejung.


“kemana?”  tanya jejung


“kemana saja aku bosan disini. Aku ganti baju dulu dan kalian ikut kan?” yuchun menunjuk ketiga sahabatnya. mereka hanya mengangguk.


tak lama setelah yuchun mengganti baju ia keluar kamar dan mereka pergi jalan-jalan. Di dalam mobil mereka memutuskan untuk pergi ke café biasa mereka berkumpul. Sampai di café mereka duduk di tempat biasa. Yuchun langsung mencari yeoja untuk di jadikan incarannya. Ke empat sahabatnya hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka melihat yuchun.


Pelayan datang dan membawa minuman untuk ke lima namja tampan itu. saat yuchun sedang asik mencari seorang yeoja untuk dijadikan incarannya jejung teringat akan kekasihnya eun ri. langsung saja ia mengirim pesan pada eun ri. begitupun dengan junsu yang teringat dengan ji na kekasih hatinya, ia langsung menelepon jina karena rindu dengan yeojachingunya itu.


Karena melihat kedua hyungnya menelepon yeojachingu masing-masing changmin jadi iri sekaligus rindu pada eun cha, ia pun menelepon yeojachingunya itu. Begitupun yunho yang mengirim pesan pada eun kyo agar menyusulnya ke café biasa.


Sementara itu yuchun mendapatkan target incarannya langsung mendekati yeoja itu. ia langsung memperkenalkan diri pada yeoja itu, dengan predikatnya sebagai playboy tak sulit baginya untuk mendekati yeoja itu. tak butuh waktu lama ia mendapatkan yeoja itu. ia membawa yeoja itu ke meja bersama sahabat-sahabatnya.


“annyeong haseo sang yoo imnida” yeoja itu memperkenalkan diri. Keempat sahabat yuchun hanya mengangguk tanpa memperkenalkan diri mereka. itu memang sudah menjadi kebiasaan mereka karena yuchun-lah yang akan memberitau siapa mereka pada yeoja itu.


Mereka mengobrol dengan asik. Tak berapa lama lima orang yeoja datang menghampiri changmin dan yang lainnya. Changmin pun berdiri menyambut salah seorang yeoja yang tak lain adalah eun cha, ia mencium bibir eun cha sekilas dan memeluknya erat. Jejung, junsu, yunho pun melakukan hal yang sama pada yeojachingu mereka.


“baby, kenalkan temanmu itu pada kami.” Ucap jejung


“ah iya. Ini teman kami di kampus. Lee nan hee”


“annyeong haseo lee nan hee imnida”


“annyeong” balas kelima namja itu. yuchun terpana melihat nan hee yang sederhana namun tetap cantik. Jantungnya berdegup sangat cepat saat menatap yeoja itu. ia tak peduli dengan yeoja di sampingnya yang bernama sang yoo yang sudah kesal karena yuchun menatap nan hee seperti itu. hari itu mereka mengobrol dengan sangat asik tapi tidak yuchun dan sang yoo. Jejung, junsu, yunho dan changmin banyak bertanya pada nan hee yang ternyata seorang penulis novel dan perancang busana. Mereka sangat suka dengan nan hee yang sikapnya sederhana, sopan dan ramah.


 

( ˆ⌂ˆ )  ( ˆ⌂ˆ ) ( ˆ⌂ˆ )


Paginya yuchun bangun dan langsung mandi. Ia terus menerus teringat dengan yeoja bernama nan hee itu. setiap mengingatnya jantungnya langsung berdetak sangat cepat. Tak ia pungkiri saat bersama sang yoo pun jantungnya berdetak cukup cepat. Selesai mandi ia sarapan dan memikirkan nan hee lagi, ia ingin sekali mengenal gadis manis itu. ia ingin berkenalan dengannya tapi kali ini entah mengapa ia tak ada niatan mempermainkan yeoja itu. dengan cepat ia pun mengambil jaket dan kunci mobilnya tanpa menghabiskan sarapannya. Ia pergi menuju kampus gadis itu yang ia tau dari junsu jika gadis itu satu kampus dengan pacar junsu, jejung, yunho dan changmin.


Di kampus ia menelepon jina untuk datang ke parkiran kampus. Tak lama menunggu jina datang bersama eun ri. kedua yeoja itu menatap yuchun heran karena tak biasanya namja itu datang kekampus mereka bahkan ini pertama kalinya.


“oppa ada apa?” tanya jina dan eun ri bersamaan


“ada yang ingin aku tanyakan. Kalian tau dimana nan hee sekarang?” jina menghela napasnya panjang, ia tau maksud dari pertanyaan namja dihadapannya ini


“oppa apa kau mau mempermainkan nanhee? Kumohon jangan mempermainkan teman kami. Gadis lain saja jangan teman kami” ucap jina


“dia bukan untuk kau permainkan oppa” eun ri menambahkan.


“dengar kali ini oppa tidak ada niat untuk mempermainkannya. Oppa hanya ingin mengenalnya lebih jauh. Sejak pertama kali bertemu dengannya kemarin jantung oppa berdetak sangat cepat. Mungkin oppa jatuh cinta dengan nanhee” jelas yuchun


“tapi gadis kemarin bagaimana?” tanya jina tajam


“itu… itu hanya” yuchun tak dapat menjawabnya. Saat mereka terdiam nanhee berteriak memanggil jina dan eun ri dari jauh dan menghampiri mereka berdua.


“ada apa?” tanya eun ri


“tidak. Hanya saja kita harus ke perpustakaan dan sebentar lagi kelas akan di mulai.” Nan hee menatap yuchun dan mengangguk saat mengingat namja itu salah seorang namja yang ia temui kemarin bersama temannya di café .


“kau nan hee kan?” tanya yuchun


“ne. saya nanhee. Ada apa?”  yuchun tersenyum melihat nanhee yang hari ini terlihat sangat manis. Ia mengajak nanhee pergi karena ada yang ingin ia bicarakan dengan gadis itu. jina dan eun ri yang melihat kebahagiaan di mata yuchun tak tega melihatnya, awalnya mereka akan menolak keras jika nanhee menerima tapi melihat itu ia pasrahkan saja pada nanhee. Ini pertama kalinya jina dan eun ri melihat kebahagiaan dimata yuchun karena sebelumnya mereka tak melihat itu jika yuchun bersama para yeoja yang didekatinya. Nan hee sedikit ragu menerima ajakan yuchun tapi akhirnya ia menerimanya setelah berkali-kali namja itu meyakinkan jika benar-benar ada yang ingin ia bicarakan. Nanhee menitip pesan pada jina dan eun ri jika dosen menanyakan kehadirannya tapi mereka berdua menolak


“kenapa?” tanya nanhee


“sepertinya kami juga akan pergi sama sepertimu nanhee-a” eun ri dan jina menunjuk ke arah belakang nanhee. Gadis itu tersenyum melihat apa yang dimaksud kedua temannya itu. jejung dan junsu datang menjemput teman-temannya ini. ia mengangguk mengerti, yuchun pun langsung membuka pintu mobil agar nanhee masuk. Ia pergi setelah menyapa jejung dan junsu terlebih dahulu.


“kenapa yuchun bersama nanhee?” tanya jejung pada eun ri dan jina


“yuchun oppa sepertinya sedang jatuh cinta pada nanhee” jawab eun ri. jejung dan junsu bertatapan tak percaya.


“kalian lihat saja nanti, apakah benar atau tidak tapi jika yuchun hanya mempermainkan teman kami. Nyawanya akan habis di tangan kami” ucap jina dan eun ri tajam.


“ngomong-ngomong ada apa kalian sore-sore seperti ini kekampus?” tanya jina


“kami ingin jalan-jalan bersama kalian. yunho, eun kyo, changmin, dan eun cha pun sudah menunggu. Kita kencan hari ini” tanpa menunggu jawaban dari eun ri dan jina. Junsu dan jejung langsung membawa yeojachingu masing-masing kedalam mobil yang mereka bawa.


Hari itu ke empat pasangan itu berkencan ditempat favorit mereka semua. sementara itu yuchun mendekati nanhee dengan mengatakan jika ia ingin nanhee merancang baju untuknya. Tidak hnya itu yuchun pun banyak mengobrol dengan nanhee agar lebih mengetahui tentang gadis itu. disisi lain gadis bernama sang yoo sedang kesal menunggu yuchun yang berjanji akan ke rumahnya hari ini. ia sudah berjam-jam menunggu tapi yuchun tak juga datang padahal ia sudah berdandan sangat cantik hanya untuk yuchun seorang.


( ˆ⌂ˆ )  ( ˆ⌂ˆ ) ( ˆ⌂ˆ )


 

1 bulan sudah kini yuchun mendekati nanhee, tapi kini ia tak hanya mendekati nanhee melainkan sudah berpacaran dengan nanhee. Yuchun menyatakan cintanya 1 minggu yang lalu di pulau nami yang sangat indah. yuchun juga masih berhubungan dengan gadis bernama sang yoo, tapi hubungan mereka bukanlah sebagai sepasang kekasih. Yuchun tidak menjadikan sang yoo kekasihnya karena ia sudah mempunyai nanhee. Ia hanya menganggap sang yoo sebagai teman saja tidak lebih tapi sang yoo terus saja menggodanya agar yuchun berpaling padanya.


TING TONG


Mendengar bunyi bel, yuchun pun langsung membuka pintu dan saat melihat siapa yang datang tanpa basa basi ia langsung menciumnya dengan ganas. ia membawa gadis itu masuk dan tak lupa menutup pintunya. Ia rangkul pinggang gadis itu agar tak lepas darinya satu tangannya lagi memegang lehernya agar ciumannya semakin dalam dan tak dapat dilepas gadis itu.


Gadis itu mencoba melepaskan ciuman yuchun tapi sulit karena tenaga yuchun lebih besar darinya. Ia tersentak saat yuchun meremas bokongnya.


“mmppphhh aahhh chunnie lepas dulu” pintanya tapi yuchun tak kunjung melepaskannya


“park yuchun ahh lepas dulu” yuchun langsung berhenti dan menatap nanhee yang ada didepannya. Ia tak suka jika nanhee memanggilnya dengan nama lengkap. Ia lebih suka nanhee memanggilnya dengan sebutan chunnie.


“kau ini aku baru saja datang sudah seperti itu.” ucap nanhee. Yuchun memeluk nanhee erat, ia rindu dengan yeoja-nya ini.


“aku kan merindukanmu, chagi”


“kitakan tadi pagi bertemu”


“tapi itu Cuma sebentar. Aku merindukanmu setiap saat kau tak disampingku, aku merindukanmu setiap detik dan di setiap hembusan napasku” ucap yuchun. Nan hee hanya tersenyum mendengar ucapan yuchun.


Yuchun melepaskan pelukkannya dan mengajak nan hee duduk. Saat mereka tengah asik mengobrol ada pesan masuk ke ponsel yuchun. Ia langsung membacanya dan membuka laptop untuk mencari informasi yang ia dapat dari yunho dipesan itu. ia membelalakkan matanya saat melihat foto nanhee dan seorang namja tengah jalan bersama-sama sambil berpegangan tangan. Ia menatap nanhee tak percaya.


“kenapa,chunnie?” yuchun memperlihatkan apa yang ia lihat. Nan hee terkejut karena ia tak menyangka foto itu ada di internet. Di internet itu di katakan jika nanhee seorang gadis yang menarik perhatian namja itu karena kekayaannya.


“siapa namja itu? dan kalian sedang apa?” tanya yuchun tajam


“itu siwon. Salah seorang temanku di kampus. Foto itu saat aku mengambil adegan untuk film indie kampus yang pernah aku ceritakan padamu.” Jawab nanhee jujur. Yuchun percaya tapi entah mengapa hatinya sakit melihat yeojachingunya bersama orang lain. nan hee melihat wajah yuchun yang sulit ia artikan.


“apa kau tak percaya?”


“bukan itu. hanya saja hatiku sakit saat melihatmu bersama namja lain. mungkin ini hukuman karena dulu aku sering mempermainkan wanita.” Nanhee langsung memeluk yuchun dengan erat. Tak lama yuchun melepaskan pelukkan nanhee, ia mencium bibir yeoja itu.


“sebaiknya kita bersiap-siap. Malam ini kita akan pergi kepesta rekan kerjaku. Yang lain juga akan menghadiri pesta itu, aku sudah mempersiapkan gaun untukmu dan para pelayan nanti akan membantumu berdandan. Kau bersiap-siaplah karena aku pun akan bersiap-siap” nanhee dan yuchun pergi untuk bersiap-siap.


( ˆ⌂ˆ )  ( ˆ⌂ˆ ) ( ˆ⌂ˆ )


 

Saat di pesta yunho terus menggenggam erat tangan eun kyo dan sesekali mencium sekilas bibir yeojachingunya itu. ia melihat hari ini eun kyo sangat mempesona juga menggoda. ia menunggu sahabatnya yang lain datang. karena bosan menunggu ia mengajak yeoja-nya ketaman belakang yang ada di pesta itu. mereka berdua berdiri ditaman dan melihat pemandangan yang ada dihadapan mereka, taman yang sangat indah.


Mereka kembali ke pesta saat yunho menerima telepon dari salah seorang temannya yang ingin membicarakan sesuatu pada yunho. Yunho segera menghampiri temannya itu. teman yunho mengatakan jika ia hanya ingin memberi info mengenai foto yang beredar di internet mengenai kekasih yuchun sahabatnya itu. temannya itu memberitahukan jika itu perbuatan sang yoo. Yunho dan eun kyo sangat kaget saat mendengar nama itu. tak sengaja yunho melihat gadis itu muncul di pesta salah seorang temannya itu. ia mencurigai gadis itu pasti akan mengacaukan pesta ini dengan memberitahukan hal yang akan mempermalukan yuchun juga nanhee.


“hei, kalian sudah lama?” ucap junsu, changmin  dan jejung bersama pasangan mereka. yunho tersentak saat sahabatnya datang. ketiga sahabatnya itu bingung dengan raut wajah yunho yang marah juga bingung.


“ada apa hyung?” tanya changmin. yunho pun memberitahukan informasi yang baru saja ia dapatkan dari salah satu temannya pada mereka semua dengan suara amat pelan karena takut ada yang mendengarnya. Mendengar  semuanya changmin langsung mempunyai ide dan langsung ia beritahukan pada semuanya. Yunho dan yang lainnya setuju begitupun pasangan mereka.


Kini mereka tinggal menunggu kedatangan yuchun dan nanhee. Saat melihat nanhee dan yuchun datang dan sudah berbincang-bincang dengan teman mereka yang mengadakan pesta. mereka semua langsung menghampiri yuchun dan nanhee lalu membawa mereka pergi kesebuah ruangan yang sudah di persiapkan jejung sebelumnya. Di ruangan itu junsu memberitahukan semua apa yang di katakan yunho tadi pada yuchun dan nanhee, ia juga tak lupa memberitaukan rencana changmin. yuchun dan nanhee tersenyum dan mengangguk setuju. Tak lama suruhan jejung datang, ada lima orang namja dan lima orang yeoja yang akan berdandan menyerupai mereka semua. mereka semua telah berdandan sangat mirip. Tinggi badan mereka pun sama. Jejung dan yang lainnya mengganti gaun mereka jauh berbeda dari yang sebelumnya, juga tatanan rambut mereka, para yeoja memutuskan untuk menggerai rambut mereka. semua suruhan jejung diperintahkan untuk keluar dengan topeng yang sama. Untung saja ini pesta topeng jadi sang yoo tidak akan menyadarinya.


Saat mereka selesai berganti pakaian, mereka pun keluar dengan tentunya topeng yang berbeda. Mereka semua berdiri di tempat yang agak kebelakang menunggu aksi sang yoo yang selanjutnya.


Tak lama apa yang mereka tunggu terjadi. Sang yoo berdiri di atas panggung dan mengatakan hal bohong pada semua orang. Ia mengatakan jika nanhee hanya seorang gadis yang mengincar kekayaan yuchun saja. ia menunjuk gadis yang ia kira itu adalah nanhee. Setelah ia selesai bicara, ia mendekati gadis yang ia kira nanhee itu. gadis suruhan jejung itu membuka topengnya dan sang yoo sangat kaget melihat gadis dihadapannya ini ternyata bukanlah nanhee juga semua orang didekatnya bukanlah yuchun, yunho dan yang lainnya.


Di sisi lain nanhee, yuchun dan sahabat-sahabatnya hanya bisa terkekeh melihat rencana dari changmin berhasil, rencana mempermalukan sang yoo di hadapan semua orang. Saat nan hee ingin menghampiri sang yoo, yuchun menahannya.


“kau mau apa?”


“tenanglah chunnie. Aku tidak akan berbuat apa-apa” jawab nanhee lalu pergi yang diikuti oleh keempat temannya.


 

PLAKK


Nanhee menampar sang yoo dengan sangat keras dihadapan para tamu. Ia mengatakan pada sang yoo jika ingin mendapatkan cinta dari seseorang tidaklah dengan cara mempermalukan orang lain, lakukanlah hal yang wajar yang dapat orang itu mencintaimu dengan tulus. Nanhee pun pergi tapi tidak dengan ke empat temannya, mereka menatap tajam sang yoo. Eun kyo mendekati gadis itu dan menamparnya lalu pergi. eun cha, eun ri juga jina menapar sang yoo dengan sangat keras berharap sadar apa yang di lakukan gadis itu salah. Mereka kembali ke pasangan masing-masing lalu meninggalkan pesta. Junsu, yuchun, jejung, changmin juga yunho membawa yeojachingu mereka kerumah mereka masing-masing. Malam ini mereka tak akan membiarkan kekasih mereka untuk pulang karena akan…..

(A/N: mau ngapain tuh mereka?? bayangin aja sendiri ok?)


Sementara itu sang yoo tengah menangis sambil melihat sungai han. Ia sadar jika selama ini ia salah mendekati yuchun dengan cara seperti itu. ia menangis akan kebodohannya juga cintanya yang tak terbalas.


 

END


Bwahahahahaha ff-nya gaje bgt kan? duh mian abis keluar diotak cuman itu…miaaaaan…oiya untuk pesta topeng itu keinget ff-nya kei yg RvsJ klo adegannya di pesta inget serial Gossip Girl season 4


komen yaaaa….

47 thoughts on “YUCHUN IS A PLAYBOY [1Shoot]

  1. vikoss berkata:

    buahahahahahahahahaha,
    kekekekekekeke, yunho itu mirip sepupu aku….

    nanhee….. hohohohohohohohoho, keren nanhee-a, dirimu mmbuat abang uchun brtekuk lutut….

    uchun mah suka mainin yeoja…. mknya jgn suka mainin yeoja…
    kalo nanhee dsakitin dpastikan mukamu penuh dngn cakaran 4 yeoja lainnya….

    baby… aku sukanya mncakar bkn mnampar, hahahahaha…
    trus pulang ngapain tuh????
    oppa…. ini cmn akting lo oppa…. cmn acting….

  2. kei evilkei berkata:

    mwoo?
    sang yoo itu namkornya elly??
    ckck
    kasian si elly..
    wkwkwkwk *ngakak setan bareng minie*

    kyaaaaaa
    pesta topeng lagi..
    ntah kenapa, kei suka banget ma pesta topeng.. ^^

  3. sungriluvjeje berkata:

    slam knal ya author…..
    berhubung aku reader baru, jadi… kurang tau elly itu sapa…????
    reader atw author????
    *g nyambung beut…
    btw.. bleh minta pw.a g????

  4. Jjessie72 berkata:

    Mwoo???
    Sang yoo tuh ellyunn..
    Hhahaha..
    Ga kbyang tuh org pz bca nih ff..
    Ditolak ma suami sndri..
    Bsa2 dy nekat,
    Cinta ditolak dukun b’tindaakk..

  5. ellYChun9 berkata:

    Huahahaha syok namaKu ngeksis,jd peran utama pula??hwahahaha*pede bgt*

    tp masa masa masa aq dtmpr rame2???? T.T
    *kabur ke korea bwt oplas jd lee hyori*
    Tunggu pembalasanKu Nan hee,sju2rny aq blm sdar dan gak pnh sdar*mati donk?*
    Akan aq rebut si abang dari tanganmu dg pesona lee hyori,aq jamin chun bkal duduk ngiler smbil melet2(?) saat mlihat wjah baruKu. I’ll be back!!! Hohoho~

  6. Elly: Kyaaaaaa…….i’ll be back ky lagu 2pm ja…..

    Kumiko, kei, vikos, dwi……
    tolong aku, elly jahat…..ingin mempitnah aku hiks….hiks….hiks….*nangis seolah jd korban*
    huekkkkk…..elly muntah

    ommo…..aku trsanjung bgt baca ni ff, c abang brtekuk lutut pdku *hug kumi truz popo ampe bibir jwer*
    ya…..iyalah….lee NanHee kan orangnya lembut, baik, sopan, ga sombong, ramah *makin besar ni pala/ maksudnya palanya c abang*

  7. Elly: Kyaaaaaa…….i’ll be back ky lagu 2pm ja…..

    Kumiko, kei, vikos, dwi……
    tolong aku, elly jahat…..ingin mempitnah aku hiks….hiks….hiks….*nangis seolah jd korban*
    huekkkkk…..elly muntah

    ommo…..aku trsanjung bgt baca ni ff, c abang brtekuk lutut pdku *hug kumi truz popo ampe bibir jwer*
    ya…..iyalah….lee NanHee kan orangnya lembut, baik, sopan, ga sombong, ramah *makin besar ni pala/ maksudnya pala bawahnya c abang*

  8. inaztcengengzcassie berkata:

    aq kira pas 5 yeoja datang tadi author salah tulis…
    ternyata ada nan hee..
    hehe…

    bagus eonn…
    tapi kasian ya sang yoo ditampar 5 kali…
    padahal kalo menurutq mungkin sang yoo itu khilaf…

    untuk keseluruhan bagus thor..
    LANJUTKAN !! *kebiasaan*

  9. Yo0chun n”lyat yeoja mta’a lngsng jelalatan,ckckck ..
    Ai9o ,yuchun nePs0ng beud 2h dtnk2 lngsng nyosor ky soang😄

    Hahaha, sang yo0 ,sang yo0 ,,mantap dah 2h dpt 5 tmpRan sxgus ,, knp ga sxan sm namja’a aja kn jd dobel 2h??

  10. -deewookyu- berkata:

    I love Yoochun….. he still playboy …
    hmmm…. kasian juga sama SangYoo ditamparin ramerame… tapi kalo dia ga berubah juga… ayooooo kita cakarin lagi aja rame rameeeeee…!!!

    Mwwoooooo ?????

  11. annyeong aku new reader😀
    wahh yoochun bisa insyaf juga ya jadi playboy nya hahaha😄

    waduh, gimana tuh rasanya di tambar sama 5 orang sekaligus😄

  12. YunPpa JaeMma berkata:

    ck ck ck ck, tu mank iah, muka ChunPa cocok beud d bikin karakter playboy, ha ha *d pelototin JunPa, lari k pelukan JaePa*
    Puaaazzz beud tu sang yoo d gampar bareng2 gt *evil laugh*

  13. shawolcasiievip berkata:

    emang Uchun itu bener2 playboy ya, on ?

    cieeeh, Uchun mah gitu, semua cewe diembat tuh~

    tapi akhirnya sama Nan Hee juga ((:

    ih, sebel banget sama cewe yg “nggatel” gitu.

    pengen ikutan nampar. hha

  14. HaneulChoi97 berkata:

    Hhwwwaa. .
    Nan hee hbt.x dri mugh, membuat yuchun oppa tndk pd u. .
    Q ska bnget pas nan hee nmpar sang yo. Kta”x nthuh lo. .
    Q stju bnget. .

  15. Tiikabluwiy berkata:

    adooh gak kbayang itu sang yoo pipiny pasti bengkak dtampar bertubi2 bgtu…hebat bgt nanhee bs bkin yoochun oppa bertekuk lutut,ckckck…dtunggu crta lainny y

  16. chunnie_man berkata:

    Yahh aku kira mau ada adegan seruuu,ternyata tidak ada apa2. nanhee dikau pakai jurus apa bisa chun oppa kelepek.unn seneng deh ff nya ga ada nc nyo jdi pas bc chunnya ga dag dig dug trs..ya skali2 hehehe .author semangat yahh

  17. hohoho Abang jidat selalu jadi namja playboy ya. kayaknya emang udah image dia. . .
    Eon, konfliknya dikit banget ya. kalau lebih panjang, pasti lebih seru.
    Nemu beberapa typo, hehehe. . .
    tapi ceritanya keren🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s