Meet U chap 2


Title: Meet u

Cast: u can see when u read it

Genre: tentuin sendiri

Rating: belom tau pasti tapi yang jelas straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

Di hari anniversary DBSK ini aku duduk di salah satu kursi penonton menatap panggung sambil mengenang masa-masa aku dan ke empat sahabatku masih berkumpul bersama. Kenangan itu tak mungkin kulupakan begitu saja karena kami bersama-sama sudah cukup lama. Aku tersenyum tipis saat mengingat semuanya. Aku ingin sekali berkumpul seperti dulu tapi sepertinya butuh waktu yang sangat panjang. Dari atas panggung junsu dan yuchun memanggilku dengan berteriak. Tak lama mereka menghampiriku dan mengatakan jika saatnya kami pulang. Aku pun berdiri dan kembali ke ruang ganti untuk berganti pakaian. Junsu dan yuchun pun berganti pakaian. Saat kami semua berganti pakaian tak ada satu pun dari kami yang mengeluarkan suara untuk memecah keheningan.


Selesai berganti pakaian kami bertiga langsung menuju mobil untuk pulang. Di dalam mobil aku berusaha untuk menelepon yunho dan changmin tapi selalu saja tidak diangkat. Sejak kami bertiga memutuskan untuk menuntut SM, aku sulit sekali mengubungi mereka berdua. Kulihat junsu menatapku

kau mencoba mengubungi mereka lagi hyung?” tanyanya sambil menatap keluar jendela.

ne, tapi seperti biasa tak diangkat”

percuma saja hyung, kau melakukannya. kurasa mereka tak akan mengangkat teleponnya” kata yuchun sambil memainkan ponselnya.

kenapa kau berkata seperti itu? seolah-olah kau membenci mereka”

bukan seperti itu hyung hanya saja kau sudah sangat sering menghubungi mereka tapi tetap saja kan hasilnya sama. Menurutku mereka pasti di perintah SM untuk tidak menghubungi kita lagi, hyung” jawab yuchun. Aku memikirkan kata-kata yuchun barusan sambil menatap keluar jendela mobil. Sepertinya apa yang dikatakan yuchun benar, mungkin mereka di larang mengubungi kami lagi oleh SM.

Cukup lama kami terdiam di dalam mobil. Tiba-tiba yuchun mengajakku untuk pergi minum untuk merayakan anniversary. Aku sebenarnya ingin minum tapi aku ingat besok kami bertiga akan konser jadi aku menolaknya tapi yuchun terus membujukku dengan mengatakan merayakannya di apartemenku saja. akhirnya aku menyutujuinya dan kami bertiga akan merayakannya tapi sebelumnya kami harus pergi membeli minuman yang cocok dan di sukai junsu karena junsu tidak minum-minuman beralkohol. Dia hanya minum bir saja. jadi saat kami membeli minuman junsu hanya memilih bir, aku dan yuchun membeli beberapa makanan kecil, kami tidak membeli minuman karena di apartemenku sudah ada.

( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ )

AUTHOR POV

Sampai di apartemen jaejoong, ketiga namja tampan itu langsung merayakan anniversary mereka tanpa membahas kedua teman mereka, yunho dan changmin. mereka bertiga memang sengaja tidak menyebutkan nama kedua sahabat mereka itu karena memikirkan perasaan masing-masing. Mereka mengobrol dengan sangat asik dan terkadang junsu mengeluarkan kata-kata yang membuat kedua sahabatnya itu tertawa, ya junsu hingga kini tak berubah, ia adalah junsu yang sama seperti dulu, junsu yang selalu membuat sahabatnya tertawa.

Saat sedang asik mengobrol, jaejoong teringat kembali dengan yeoja yang berinisial KHR di twitter. Ia langsung mengambil laptop yang ada di depan meja dan membuka akun twitternya. Ia melihat akun twitter KHR, di bacanya satu persatu tweet yeoja itu yang membuatnya tersenyum. Yeoja itu pun memberikan selamat anniversary padanya, junsu juga yuchun. Junsu dan yuchun yang melihat hyung mereka tersenyum-senyum sendiri pun langsung mendekat dan melihat apa yang membuat hyung mereka seperti itu. mereka membaca satu persatu tweet yeoja itu dari awal hingga akhir, yuchun dan junsu pun mengerti apa yang menyebabkan hyung mereka tersenyum seperti tadi. tak mereka pungkiri tweet yeoja itu membuat mereka sedikit terhibur dan sedikit melupakan masalah yang mereka hadapi.

lihatlah ini. kemarin ia membuat ini di saat aku bosan.” Jaejoong hendak memperlihatkan video yang yeoja itu buat. Junsu dan yuchun tersenyum saat melihat video gadis itu.

sudah lama kau memperhatikan tweet gadis ini?” tanya yuchun

baru kemarin di saat aku merasa bosan” jawabnya sambil tetap melihat-lihat mention dari fans.

sepertinya dia berbeda dari fans yang lain hyung” ucap junsu

ne. kau benar junsu-a” tak lama jaejoong melihat akun yeoja itu lagi dan ia mendapatkan yeoja itu sedang sedih karena ia mentweet jika ia sedang sedih karena tidak bisa melihat konser junsu, yuchun dan jaejoong besok di seoul. Ia mengatakan jika ia memang orang korea namun ia tidak tinggal di korea, ia tinggal di London. Tak lama ia men-tweet lagi mengatakan jika ia tetap akan mendukung JYJ walaupun ia tak bisa menonton konser mereka.

fans yang menarik” ucap yuchun dan junsu bersamaan

Mereka bertiga kembali mengobrol sambil minum-minum hingga lupa waktu. Junsu dan yuchun mau tidak mau tidur di apartemen jaejoong karena sudah larut malam.

( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ )

Besoknya konser mereka pun di mulai. Sebelumnya jaejoong, junsu, yuchun serta semua staff berkumpul untuk berdoa agar konser mereka sukses. Mereka bertiga pun muncul dia atas panggung yang langsung di sambut teriakan oleh fans mereka. mereka melantunkan satu persatu lagu mereka yang mereka ciptakan sendiri. Fans terus saja berteriak memanggil-manggil nama mereka.

Jaejoong menatap para fans mereka dengan diam, ia sangat terharu dengan fans mereka yang masih setia dan terus mendukung mereka. ia berjanji dalam hatinya jika ia akan berusaha sebaik mungkin agar fans tidak kecewa padanya.

kuharap kau pun suatu saat nanti bida menonton konserku dan menyukai semua hasil kerja kerasku dalam semua lagu maupun kegiatanku bersama junsu dan yuchun’ batinnya pada KHR.

Mereka bertiga menyelesaikan konser hari pertama dengan lancar. Selesai konser mereka pulang ke rumah masing-masing. Jaejoong pulang dan langsung beristirahat tanpa memperdulikan apapun, hari ini ia sangat lelah.

Besoknya pun konser berjalan sangat lancar. Jaejoong, junsu, dan yuchun sangat bersyukur karena konser mereka berakhir dengan memuaskan. Mereka tak lupa berterima kasih pada semua staff yang membantu mereka dalam segala hal. Mereka pun pergi merayakan keberhasilan konser bersama para staff.

( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ )

Dua minggu sudah berlalu setelah konser JYJ. Hati Jaejoong kini di penuhi oleh kekesalan yang amat mendalam. Itu di sebabkan karena ia mendengar juga membaca wawancara yunho dan changmin. mereka di tanya oleh MC mengenai perkataan jaejoong yang mengatakan jika mereka tak sekali pun mengangkat telepon dari jaejoong, jaejoong juga mengatakan jika mereka sangat sulit di hubungi, MC bertanya apa itu benar. Jaejoong berharap mereka menjawab jika mereka sibuk tapi yang ia dapat ternyata mereka terutama yunho menyangkal jika jaejoong menghubunginya. Yunho mengatakan jika banyak telepon asing yang menghubunginya jadi tidak mungkin ia mengangkat telepon itu.

Semua itu membuat jaejoong kesal, ia tak habis pikir mereka mengatakan itu semua. padahal jelas-jelas ia menghubungi mereka tapi tak diangkat oleh mereka. dengan hati kesal jaejoong mengirim pesan pada yunho dan mengatakannya lewat twitter agar yunho mengecek pesannya karena ia telah mengirim pesan untuknya.

Hari itu di jalaninya dengan penuh rasa kesal terhadap yunho juga changmin. junsu dan jaejoong yang melihatnya hanya bisa diam dan terus berusaha menghibur jaejoong. Saat makan malam bersama junsu dan yuchun, jaejoong meng-upload foto di akun twitternya. Tak lupa jika ia membuka akun twitter ia pun membuka akun KHR. Kini sudah menjadi kebiasaannya jika membuka akun twitter miliknya ia pun akan membuka akun yeoja itu. seperti biasa yeoja itu selalu mentweet tentang mereka bertiga. Hal-hal yang ia katakan membuatnya terharu sekaligus bersemangat kembali juga tersenyum karena yeoja itu menghiburnya. Jaejoong penasaran dengan yeoja itu yang seolah mengerti isi hatinya di kondisi apapun juga padahal mereka belum pernah sekali pun bertemu secara langsung tapi ia bergitu mengerti dirinya. Entah mengapa jika membaca atau melihat fotonya yang terpampang di akun miliknya itu jantung jaejoong langsung berdetak sangat cepat. Ia tak berpikir jika ia jatuh cinta pada yeoja ini, ia hanya berpikir jika ia merasakannya hanya karena yeoja itu mengerti isi hatinya saja.

Junsu dan yuchun saling berpandangan dan tersenyum, mereka tau arti senyuman hyung mereka itu. mereka sangat berterima kasih pada yeoja berinisial KHR itu yang selalu menghibur jaejoong jika hyung mereka sedang sedih atau pun bosan. Mereka tak mengerti bagaimana bisa seorang yeoja yang tinggal sangat jauh dan belum pernah bertemu mereka langsung bisa mengetahui perasaan mereka terutama jaejoong. Karena jaejoong, yuchun dan junsu pun setiap hari membuka akun twitter mereka hanya untuk membaca tweet dari yeoja itu yang selalu menyemangati mereka. tak jarang pula mereka tertawa melihat tweet yeoja itu jika yeoja itu sedang marah karena ada yang mengatai mereka, mereka berpikir jika yeoja ini pasti sangat lucu.

Mereka tidak marah atau pun sakit hati jika ada yang mengatai mereka karena mereka berpikir jika mereka menanggapi itu semua hanya akan buang-buang waktu. Mereka hanya bisa menunjukkan hal yang lebih baik kedepannya agar mereka yang mengatai JYJ akan diam dan berubah menjadi mencintai mereka.

Junsu dan yuchun sadar jika hyung mereka ini jatuh cinta pada yeoja di dunia maya itu. mereka ingin sekali mempertemukan jaejoong dengan yeoja KHR itu tapi sangat sulit dan sepertinya tidak mungkin jadi mereka hanya bisa berharap dan berdoa agar hyung mereka bertemu dengan yeoja itu.

Jaejoong yang tersadar dari lamunannya menatap junsu dan yuchun yang tersenyum memandanginya. Dengan cepat ia memasukkan ponselnya kedalam saku celananya dan kembali makan bersama kedua sahabatnya itu.

kalian kenapa memandangiku terus?” tanyanya dengan kesal karena yuchun dan junsu tak kunjung selesai memandanginya.

apa kalian terpesona oleh wajahku yang tampan ini?” yuchun dan junsu langsung memalingkan wajahnya dan kembali makan tanpa menjawab pertanyaan jaejoong.

yaaa!!! Kalian ini diam saja. tadi aku diam kalian tersenyum-senyum terus memandangiku tapi giliran aku tanya malah cuek padaku” ujar jaejoong kesal.

Mereka kembali makan dan jaejoong terus bertanya pada kedua sahabatnya kenapa mereka memandanginyaterus tadi tapi sahabatnya itu hanya diam dan terkadang tersenyum-senyum berdua saja membuatnya tambah bingung

sepertinya memberku sudah mulai gila gara-gara lelah bekerja’ batinnya sambil melihat yuchun dan junsu.

Tak lama saat mereka selesai makan jaejoong mendapat telepon dari salah satu temannya. Temannya itu mengatakan jika lihatlah akun twitter temannya itu sekarang juga. Jaejoong bingung langsung saja kembali membuka twitter miliknya dan langsung melihat akun milik temannya itu. ia lihat ada foto dan ia langsung melihatnya ternyata itu foto dari salah seorang fans. Ia membaca tulisan yang ada di foto itu, ia langsung tertawa saat melihatnya. Teman jaejoong memberitahukan foto yang didapatnya dari salah satu blog fans mereka. foto itu memberitahukan jika junsu menandatangani kontrak tidak menikah yang di buat oleh fans mereka.

junsu kau pabo sekali” ucapnya. Junsu yang sedang asik dengan yuchun pun terdiam dan memandang jaejoong hyungnya itu tak mengerti.

kenapa hyung?” tanyanya

lihat ini” jaejoong memberikan ponselnya pada junsu, yuchun pun tertawa saat melihatnya

aissshhh mereka ternyata iseng sekali sih” ucap junsu setelah melihatnya

lagipula memangnya kau tidak membaca dulu apa isi tulisan itu?”

aku waktu itu sedang terburu-buru hyung, mana sempat aku membacanya” ucapnya dengan wajah memerah.

kau lain kali harus berhati-hati jika memberikan tanda tangan. Untung saja mereka hanya iseng dan tak melakukan hal buruk” ucap yuchun.

Malam itu jaejoong sedikit terhibur dan melupakan rasa kesalnya terhadap yunho dan changmin. ia melewati malam itu dengan sangat senang karena ia menyadari jika ia masih memiliki kedua sahabatnya ini, yuchun dan junsu yang akan selalu bersama-sama dengannya.

( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ ) ( ˇ⌂ˇ )

Besoknya

hyung kemari” kata junsu pada jaejoong yang telah selesai di make up

apa?” junsu langsung memberikan ponselnya pada jaejoong. Menyuruhnya agar membacanya. Jaejoong pun membacanya, ia tak percaya dengan apa yang tengah ia baca. Yeoja berinisial KHR akan ke korea untuk melanjutkan studynya juga untuk bertemu dengan JYJ. Ya junsu memberikan ponselnya yang berisi akun twitter milik KHR itu, junsu tadi sedang iseng membuka akun yeoja itu dan tak disangka beberapa menit kemudian yeoja itu mengatakan hal yang membuat ia yakin hyungnya itu akan sangat senang.

benarkah?” ucap jaejoong berusaha tetap tenang walaupun entah kenapa hatinya sangat senang tapi ia tak mau junsu juga yuchun mengetahuinya.

seperti yang kau baca hyung” ucap junsu menahan tawa melihat hyungnya itu berusaha tetap tenang

hyung jika kau senang ungkapkan saja perasaanmu itu, tidak usah disembunyikan. Kita sudah saling mengenal sangat lama’ batinnya

Tak lama yeoja itu kembali men-tweet

Akhirnya aku berada di bandara sekarang, orang tuaku mengantarku. Aku ingin segera sampai ke seoul ^^

ini hyung lihat lagi” junsu memberikan ponselnya lagi pada jaejoong. Jaejoong membacanya dan tersenyum kecil lalu memberikan ponsel itu pada junsu. Junsu hanya terkekeh melihat tingkah hyungnya yang menutupi kegembiraannya karena yeoja itu akan ke seoul. Yuchun mendekati junsu dan menanyakan ada apa dengan jaejoong hyungnya itu, junsu pun menjelaskan semuanya pada sahabatnya itu. mereka berdua tersenyum penuh arti sambil menatap jaejoong.

TBC

Akhirnya selese juga 9 halaman dalam waktu 2,5 jam. Mian pendek soalnya bikin ff ini bener-bener menguras otak banget. Author ga bakal jamin next chap bakal panjang karena mungkin untuk ff ini bakal pendek-pendek banget. Klo pengen ff ini panjang berdoa aja yang khusyuk biar author dapet ilham banyak buat ni ff…

kalo masih penasaran siapa yeoja berinisial KHR itu komen ya…


57 thoughts on “Meet U chap 2

  1. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    asyiikk akhirnya ke seoul juga.. bakal ketemu jaejoong nih… hehehe
    ya udah eon.. gpp pendek2.. yg penting jadi.. hehehehe *hug eonni*

  2. Hisk…hisk…hisk…
    Sedih bgt mrk ngada’in pesta tanpa homin

    yeaaaa….
    Akhir.a tuh cw blk juga kekorea, walau pun ga tau siapa tuh olang sebenar.a nama.a masih rahasia

  3. Huaaaaaa…..nimas ngeduluin unn, unn kira unn yg bkalan prtama komen, coz td liat msh kosong
    makin pnasaran ma KHR, cpetan lanjut, jgn bkin reader pnasaran trlalu lama.

    • inaztcengengzcassie berkata:

      salah ding… maksudnya KHR… *ngomong belepotan*
      jangan…jangann…
      KHR kan nimas saeng…
      saeng : gantian ya saeng… aq yang jadi KHR nya… okey?

  4. kei evilkei berkata:

    KHR itu nimas??
    kei baru inget, namkornya nimas kan Kim Hyun Rin..

    gpp pendek2..
    yg penting cepet diupdate *maksa.com*

  5. Pitri berkata:

    Slm kenal,,readers bru disini …
    Part 1 nya mana ya ?? Kurang ngerti
    tpi kren part 2 nya ..
    Lanjut .. Tdi sempet liat part 3 diproteksi…
    Boleh mnta pw ?

  6. mickyjunsu berkata:

    Cerita yg menarik baca chap ini jd mikirin perasaannya jaema pasti sakit bgt waktu dngr yunpa ga ngakuin jaema telepon yunpa😦

  7. -deewookyu- berkata:

    Mianhe jaemaa… Yunpa ga’ akan telpon takut dimaRAhin sama soMan….
    eemmm.. besok mau juga buat petisi YOCHUN ga boleh nikah … Yesss… jadi PlayBoy abadi aja… siiip… suka liat nya

  8. euchan she peef berkata:

    mian..??
    Baru koment lagi eonni..

    Eonni..
    FF ‘meet U’ ini DAEBAK !!
    Bikin penasaran setengah mati nih eonni.. *lebay*

  9. shinshin berkata:

    eh jngn2 KHR itu author sendiri??? Kalo itu smpe terjadiiiiiiiiiii…….. #pingsok
    nah trus changmin jg knp jd kek bnci bnget gitu ma member JYJ uh sebeeeeellllll

  10. linasuhadi berkata:

    KHR siapa sih sebenernya..kok buat penasaran bgt…apa jj oppa bkal ktmu ma KHR..aish..penasarabln bgt…

  11. zheey2992 berkata:

    cinta JJ tmbuh d’twitter.
    Hahaha.😀
    ada2 aja ne dsar yoosu couple emang kmpk bner dah.
    Akhrx qta bkal tau cpa tu KHR yg bkin jaejoong jth cnta.

  12. shaakimchi berkata:

    ff ini requestannya kim hyun rin yaaaaa ?
    Hahaa..
    Tp kayanya alurnya kecepetan..
    Hmm..too simple..maksudnya aku ga ngegampangin eon..cuma kurang adegan yg menegangkan aja..mian ya kalo eon tersinggung😦
    Haha..aku telat ngomennya.padahal ff ini udah tamat..
    Hahaha

  13. YunPpa JaeMma berkata:

    eomma, jgn nyerah!!
    teruz berusaha hub appa dan ni addeul aliaz minnie, eomma!!
    sapa tau appa lupa ngesave nomer eomma yg br, tau ndri kn lo appa tu teledor..
    #daehaminguk daehaminguk daehaminguk

  14. Jo In-Hae berkata:

    ,saiia jugaa mau ke seoul. .mau mau mau mauu. .huwaaaaa. .akhir.y dtang jg k seoul tuh si KHR.y . .kasian jj oppa tau klo nunggu klamaan. .hehehe. .

  15. Apa mungkin hati jj sesakit itu,trus apa bener homin ngomong kaya gitu .yg bikin penasaran apakah mereka tdk pernah ada komunikasi sama sekali,yg tau hanya mereka.
    Lanjut eon,jd pengen kaya KHY bisa ke soul .

  16. irma berkata:

    KHR baik bget m jaeppa..
    aku jg udh ga sbr bwt mrk cpt ketemu..

    sbnr.a aku gatw menau sm mslh jyj dan SM jd gabs komentar#ketauan ga uptodate

  17. Sedih banget pas uda pisah ma homin T___T

    si KHR hebat ya bisa ngertiin idola nya wew

    ayee KHR akhirnya ke seoul nyiahahaha jj nya malu2 tuh padahal dia nya kan seneng =D

    waduh thor dibuat nya 2,5 jam?? Wah cepet banget thor! Terus juga tersusun rapi bahasanya =) salut sama author nya =) aku aja paling cepet bikin ff 1 bulan selesai nya =D *author gagal* =D

  18. Kim eun mi berkata:

    Itu homin bener2 ngomong begitu?? Jahat banget ya,,,
    Jae bersabarlah,,,
    Kaya’a jae bener2 jatuh cinta tu ma KHR, cinta pada tweet pertama ‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​ *abaikan,
    Oya, aku nemu sedikit typo kayak Junsu Dan jaejoong Чά‎​πƍ melihatnya hanya bisa diam Dan tetap menghibur Jaejoong, mungkin maksud’a junsu & yoochun kali ya Eun ri?? ^^

    Lanjuutt,,,

  19. lovejj berkata:

    Eissss, akhirnya disusul ke Seoul ni…
    Jj oppa ga sabar ketemu KHR ya…
    Pasti jantungan bgt…

    Seru min….
    Makin ga sabar bacanya…

  20. Tanya Ivanov berkata:

    Akhirnya si KHR itu ke korea jg.. Pasti jae cari tau keberadaannya.. Hahaha
    Ga nyangka klo junsu lsg ttd tgn tanpa baca..😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s