Happiness chap 1


Title: Happiness

Cast: kim jaejoong, shim changmin, jung yunho, kim junsu, park yuchun

Genre: tentuin sendiri deh

Rating: masih dipikirin tp chap ini ga ada nc21-nya / straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu


EUN CHA POV


PLAKK

Yunho oppa tiba-tiba datang dan menamparku. Ia mengambil semua pil tidur dari tanganku dan menjauhkannya dariku. Ya aku berusaha bunuh diri karena jenuh dengan kehidupan yang aku jalani. Semua yang kujalani bagaikan neraka saja bagiku. Orang tua yang selalu bertengkar di hadapanku dan yunho oppa membuatku tak tahan lagi menjalani kehidupan ini. sejak aku kecil mereka tak henti-hentinya bertengkar, mereka seolah tak peduli dengan anak-anak mereka yang tengah melihat pertengkaran mereka.


apa yang kau lakukan hah?” bentak oppa padaku. Aku hanya menatapnya sambil menangis. Oppa duduk menghadapku, tangannya mengelus pipiku lembut dan menyeka air mataku yang terus saja mengalir. Ia mengecup pelan puncak kepalaku.

oppa mohon jangan melakukannya lagi. Kau tega meninggalkan oppa sendirian?” ucapnya lagi

mianhae oppa tapi aku benar-benar sudah muak dan jengah dengan semuanya. Mereka tak peduli dengan kita.”

jangan bicara seperti itu.”

tapi memang kenyataan kan oppa?” oppa hanya bisa diam tak menjawab.

oppa, aku ingin pergi dari sini. Aku tidak mau tinggal dengan mereka lagi. Aku ingin pergi jauh.” Oppa tampak kaget dengan perkataanku tadi.

tapi kau mau pergi kemana?” tanyanya

kemanapun asal tidak di amerika dan pergi sangat jauh. Ke seoul misalnya” ucapku asal. Oppa kulihat berpikir

oppa kumohon ijinkan aku pergi. aku janji aku akan berubah lebih baik tidak seperti ini lagi. Aku yakin jika jauh dari mereka aku akan lebih baik.” Oppa menghembuskan napasnya panjang dan menatapku

baiklah tapi oppa akan ikut denganmu, oppa tak mau kau pergi sendirian. kalau begitu nanti oppa akan mengatakannya pada umma dan appa” aku menahan oppa yang hendak berdiri dan mengatakannya pada umma dan appa

jangan beritahu mereka. aku tidak ingin mereka tau, kita akan pergi diam-diam.”

tapi jika mereka mengkhwatirkan kita bagaimana?” aku tertawa mendengarnya

apa oppa bilang mengkhawatirkan kita? Itu tidak mungkin terjadi oppa, sampai sekarang saja mereka tak peduli pada kita apa lagi mengkhawatirkan kita? oppa kau lupa saat kau mengalami kecelakaan saat pertandingan baseball? Apa mereka khawatir?” tanyaku yang di jawab oppa dengan diam

baiklah. kita pergi diam-diam malam ini. oppa akan memesan tiketnya dulu.” Kulihat Oppa segera menelepon untuk memesan tiket. Tak lama yunho oppa mengatakan jika pesawat berangkat jam 10 malam dan kami akan berangkat jam 8 malam di saat umma dan appa pergi.

ingat oppa berani melakukan ini hanya karena kau. Oppa sayang padamu dan tak ingin kau terus bersedih. Kau jangan lupa jika kau adik kesayangan oppa satu-satunya” aku langsung memeluknya dengan erat.

gumawo. Aku berjanji di sana aku akan benar-benar berubah lebih baik dan tidak akan bersedih lagi.” Kulepas pelukkanku, ia mengelus rambutku dan menyuruhku berkemas karena ia pun akan berkemas. Dengan semangat aku mengemasi pakaianku, aku sangat yakin jika aku ke seoul, jauh dari umma dan appa aku akan jauh lebih baik.

Setelah selesai mengemasi pakaianku aku pun segera keluar menghampiri yunho oppa. kulihat ia pun sudah siap, ia mengatakan jika sebentar lagi kami akan berangkat karena umma dan appa masih ada di rumah. Aku hanya diam dan mengangguk, aku kembali kekamar dan menatap kamarku untuk terakhir kalinya. Tak lama yunho oppa datang dan mengatakan jika harus berangkat sekarang, aku pun mengambil koper serta tas kecil. Aku keluar rumah dengan oppa, aku menatap rumah itu untuk terakhir kalinya.

selamat tinggal’ batinku.

****

Sampai di bandara kami menunggu panggilan pesawat akan berangkat. Selama menunggu aku terus menggenggam tangan yunho oppa sambil menyandarkan kepalaku di bahunya. Aku sangat ingin cepat sampai seoul, aku akan memulai hidup baru di sana dan berusaha melupakan semua kepahitan yang kualami selama bersama kedua orang tuaku.

saat tiba di seoul kita ke apartemen oppa yang dulu oppa tinggali. Oppa ada tabungan, oppa berencana akan memulai bisnis di seoul kau mau kan membantu oppa?” tanyanya

pasti akan kubantu oppa, tenang saja.” jawabku. Tak lama ada panggilan untuk para penumpang tujuan seoul karena pesawat akan segera tinggal landas, aku dan oppa segera bergegas menuju pesawat.

***

Setelah melalui perjalanan yang panjang akhirnya aku dan oppa sampai di seoul. Kami pun sudah berada di apartemen 3 jam yang lalu kira-kira jam 6 sore , saat sampai kami langsung membersihkan apartemen berdua saja. kini aku dan oppa beristirahat sejenak di ruang tengah sambil minum minuman ringan yang sempat kami beli tadi. aku memikirkan hal apa yang akan aku lakukan di seoul, pekerjaan yang pas untukku. Aku teringat hobiku membuat kue, bagaimana jika aku membuka toko kue kecil? Kulirik oppa yang duduk di sebelahku, mulutnya terlihat berkomat kamit. Aku menaikkan sebelah alisku heran

kau kenapa oppa?”

ah tidak hanya sedang memikirkan bisnis yang akan oppa lakukan. Oppa pikir oppa akan mengajak teman oppa untuk bergabung agar bisnis oppa lebih baik.” Jawabnya

oppa, aku juga berpikiran untuk membuka bisnis. Aku ingin membuka toko kue tempatnya tak perlu besar, kecil saja tapi unik. Bagaimana menurut oppa? aku kan senang membuat kue dan aku punya beberapa resep yang aku buat sendiri.”

boleh juga. Nanti oppa bantu cari tempat yang sesuai. Sekarang kita istirahat ya, kita sudah melalui perjalanan yang sangat panjang. Oppa sedikit mengantuk.” Aku mengangguk dan kami berdua beristirahat dengan tentunya di kamar masing-masing. Karena lelah tak butuh waktu lama aku pun tertidur.

( ˆˆ ) ( ˆˆ ) ( ˆˆ )

Paginya aku bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi. Selesai mandi aku keluar kamar dan segera membangunkan yunho oppa. di kamarnya kulihat oppa masih tertidur, kuhampiri dan membangunkannya. Oppa melenguh karena kuganggu tidurnya, aku tersenyum kecil melihat tingkah oppa yang sangat lucu.

oppa sudah siang, bangun” aku mencoba membangunkannya lagi tapi ia tetap tak bergeming.

baiklah kalau tidak mau bangun juga akan kusiram dengan air yang sangat dingin,bagaimana?” ancamku. Oppa pun langsung bangun dan menatapku kesal, aku hanya bisa terkekeh

ck… kau ini mengganggu saja. oppa masih ingin tidur, oppa masih lelah eun cha-a” aku menggelengkan kepalaku cepat

ayo bangun dan mandi. Aku akan menyiapkan sarapan. Hari ini kita akan memulai hari baru dan aku mau keluar setelah sarapan” ucapku

kemana?”

mau jalan-jalan dan melihat-lihat lokasi untuk toko kue-ku nanti. Oppa juga jangan membuang waktu, oppa harus memulai bisnis yang oppa katakan kemarin. Datangilah teman oppa itu yang akan diajak berbisnis”

kan oppa sudah katakan jika oppa nanti akan membantu mencarikannya untukmu. Kau jangan pergi sendirian. Kau kan belum terlalu mengenal seoul.” Oppa terlihat khawatir

oppa, aku akan mencarinya dulu sendiri dan jika tidak menemukan yang cocok aku akan bilang pada oppa dan tenang saja, aku ini sudah besar jadi oppa tidak perlu khawatir. Nanti jika ada apa-apa aku akan segera menelepon oppa. cepat sana mandi” aku pun keluar dan menuju dapur untuk membuat sarapan.

Setelah 20 menit memasak akhirnya aku selesai juga membuat sarapan untukku dan yunho oppa. saat aku selesai yunho oppa pun keluar dan menghampiri meja makan. Kami pun makan sambil mengobrol.

***

Selesai sarapan aku mengambil tas kecilku dan pergi. yunho oppa masih berada di apartemen karena katanya akan menghubungi temannya itu terlebih dahulu. Aku pun berjalan-jalan di seoul sambil mencari-cari lokasi yang tepat. Saat sedang asik jalan-jalan ada seorang namja yang berlari kearahku dan langsung menabrakku. Aku pun langsung terjatuh dengan namja itu diatasku. Ia langsung berdiri dan menolongku juga langsung meminta maaf. Kulihat ia berpakaian lusuh dan sepertinya tak terawat.

tolong aku. Kumohon tolong aku. Aku dikejar-kejar para preman” katanya sambil memohon

memangnya kau berbuat salah apa pada mereka?” tanyaku

aku hanya tak sengaja menumpahkan air ke baju mereka” jawabnya cepat.

Tak lama ia melihat para preman itu yang berlari kearah kami. Karena tak tega aku langsung menarik tangannya masuk ke sebuah toko pakaian dan langsung mengambil baju asal lalu masuk ke kamar ganti berdua. Kami berdua terdiam di kamar ganti itu, kurasakan sepertinya preman itu masuk ke toko yang kami datangi dan membentak orang-orang yang ada di sana. Ku dengar suara langkah kaki mendekati kamar ganti kami dengan cepat aku suruh namja ini jongkok di pojok dengan tentunya di tutupi oleh tubuhku. Kubuka beberapa kancing bajuku agar terlihat sedang berganti pakaian dan tak lama tanpa permisi salah seorang preman itu membuka pintu kamar ganti kami. Langsung saja kulempar orang itu dengan sepatu yang kupakai dan berteriak, aku berpura-pura histeris. Aku keluar dan membentak para preman itu, aku mengancam mereka dengan mengatakan akan melaporkan ke polisi dan menuntut mereka. dengan cepat mereka pergi, kulihat para karyawan toko itu mengangguk dan berterima kasih, aku membalas anggukkan mereka. aku masuk kedalam kamar ganti dan melihat namja itu masih berjongkok.

Kuhampiri namja itu dan menyuruhnya berdiri. Kukatakan jika para preman itu sudah pergi. kami keluar dari kamar ganti, karena tak enak aku membeli beberapa pakaian untukku dan namja itu. selesai membeli kami keluar dari toko. Namja itu tak henti-hentinya berterima kasih padaku. Aku menyuruhnya berhenti berterima kasih dan menawarkannya menjadi turis guide-ku. Namja itu melihatku dari ujung rambut hingga ujung kaki.

kenapa?” tanyaku heran

kau nampak seperti orang korea asli tapi kenapa memintaku jadi turis guide-mu?” kulihat tatapannya curiga padaku

aku memang orang korea tapi aku lahir dan di besarkan di amerika dan aku tidak terlalu mengenal kota ini. bagaimana? Mau? Tenang saja kau akan kubayar selayaknya turis guide yang lain” ia tampak berpikir

aku mau saja menjadi turis guide-mu karena aku membutuhkan uang tapi pakaianku lusuh seperti ini” ia menunjukkan pakaiannya yang lusuh.

kan ada ini” aku menunjukkan belanjaan yang sempat aku beli tadi. aku memberikan padanya, ia sempat menolak tapi aku memaksanya memakai pakaian yang kubeli. Ia menerimanya dan menggantinya di toko yang kami beli tadi, kulihat dari luar ia seperti meminta ijin untuk mengganti pakaiannya di toko itu. karyawan toko itu melihatku sekilas dan menganggukkan kepalanya pada namja itu. tak lama namja itu keluar dan menunjukkan pakaiannya padaku.

hmm… cocok. Aku tak salah pilih.” Kataku. Lalu kami berjalan melihat-lihat toko dan beberapa patung yang ada. Namja itu pun selalu memberitahuku tentang apa yang ada disana, ia sangat detail memberitahuku. Karena lapar aku memintanya memberitahuku di mana tempat makan yang enak di seoul. Ia tampak bingung, ah aku mengerti mungkin karena kondisinya jadi ia tak mengetahui tentang tempat makan yang enak yang sesuai untukku.

beritau saja tempat favoritmu” ia terlihat ragu

ayo jangan lama-lama aku lapar” kataku.

baiklah tapi kau jangan heran ya tempatnya tidak bagus dan tidak nyaman tapi menurutku makanannya sangat enak. Jika aku ada uang lebih aku sering makan disana, tempatnya tak jauh dari sini. Ayo” ajaknya, kami pun berjalan ketempat makan yang di katakannya. Kami pun masuk dan karena bingung aku memintanya memesankan untukku. Tapi saat ia memesan minuman yang beralkohol aku langsung menolaknya, ia memesan soju. Aku mengatakan pada pelayan jika aku minum yang non alcohol dan dingin.

kau tak minum?” tanyanya

aku tidak suka minum yang beralkohol, baunya sangat tidak enak” ia hanya mengangguk mengerti

oiya kau tau tempat kosong yang bagus disini untuk di jadikan toko?” ia mengerutkan dahinya

memangnya buat apa?”

aku akan membuka usaha kecil di sini. Kau tau tempat yang strategis dan bagus? Tak perlu besar, kecil pun tak apa”

aku tau satu tempat yang bagus. Aku melihatnya sewaktu melewatinya tadi pagi tapi aku tidak bisa memberitahumu kepada siapa kau harus menghubungi orang yang akan menjual tempat itu karena aku tidak tau.” Jawabnya

baiklah” tak lama pesanan kami pun datang. kulihat yang dipesankan namja itu untukku sepertinya lezat. Kumakan dan ternyata benar enak. Kami pun makan sambil mengobrol dan bercanda.

aaah kenyangnya” katanya sambil mengusap-usap perutnya yang kekenyangan.

gumawo. Ternyata makanan disini benar-benar enak” ia hanya mengangguk. Kulihat-lihat wajahnya yang tampak lusuh. Kuberpikir jika ia lebih rapi dan bersih pasti tampan.

Lama kami terdiam dengan pikiran masing-masing.

kau masih mau disini atau mau langsung kutunjukkan tempat untuk tokomu nanti?” tanyanya menyadarkanku dari lamuananku. Aku mengangguk dan langsung membayar semua makanan dan minuman yang kami pesan tadi

***

Saat sampai di tempat yang di tunjukkan namja itu aku langsung melihat-lihat dari luar dan sepertinya memang cocok karena selain strategis dan bagus juga pemandangan sekitar yang di berikan sangat indah. Aku menatap namja di sampingku dengan tersenyum.

Ini cocok sekali dan ini” kuberikan amplop berisi uang bayarannya sebagai turis guide-ku dalam sehari ini.

gumawo hari ini kau mau menjadi turis guide-ku dan menunjukkan tempat ini” ia tersenyum dan membungkuk lalu menerima amplop dariku.

ini…” katanya saat membuka amplopnya. Aku sedikit takut karena uang yang kuberikan itu sangat sedikit

apakah kurang? Mian karena aku tidak tau berapa bayaran yang cocok untuk turis guide di korea” ia menggelengkan kepala

tidak bukan itu tapi banyak sekali.” Aku bernapas lega karena bukanlah hal yang aku takutkan. Kulihat ia berniat mengembalikan uangnya tapi langsung kutolak

itu uang hakmu karena telah menjadi turis guide-ku. Nah sekali lagi gumawo karena membuat hariku sangat menyenangkan.”

sama-sama. Aku harus pergi sekarang dan gumawo bayarannya” katanya sambil pergi. aku berbalik mencari taksi dan saat kuingat aku belum tau siapa namanya aku langsung berbalik lagi dan mencarinya tapi sayang aku tidak menemukannya, ia sudah pergi.

AUTHOR POV

Yunho kini tengah bersama sahabatnya di apartemen miliknya, ia memberitau sahabatnya itu tentang semua rencananya dan ingin sahabatnya itu menjadi rekan bisnisnya. Sahabatnya setuju dengan rencana bisnis yang hendak di lakukan yunho dan mau menjadi rekan bisnis yunho. Saat mereka selesai dengan urusan bisnis, yunho beranjak menuju dapur untuk kembali mengambil minuman.

Sementara itu sahabat yunho melihat-lihat foto yunho di beberapa dinding apartemen. Ia melihat foto yunho bersama seorang gadis manis dan lucu yang menarik perhatiannya.

manis’ batinnya

yunho-a, di foto ini kau bersama siapa? Pacarmu?” tanyanya sambil sedikit berteriak karena yunho maih di dapur

oh itu adikku” jawab yunho menghampiri sahabatnya itu dan memberikan minuman padanya.

adikmu?”

ya memang kenapa?” tanya yunho heran

kau tak pernah mengatakan jika mempunyai adik dulu saat kita kuliah”

oh benarkah? Mungkin aku lupa” jawab yunho santai. Sahabatnya itu hanya bisa menghela napas panjang mendengar jawaban yunho. Ia kembali melihat foto gadis manis itu. ia semakin tertarik dengan yeoja itu, yeoja yang ternyata adalah adik yunho. Yunho melihat sahabatnya itu tersenyum

kau menyukai adikku?” tanyanya. Sahabatnya hanya diam tak menjawab pertanyaan yunho

Dia sangat manis, apakah dia sudah mempunyai pacar?”

setauku sih belum. Ternyata namja playboy sepertimu menyukai adikku juga. Biasanya kau menyukai gadis sexy, kenapa sekarang malah beda jauh sekali seleramu?”

entahlah” jawabnya singkat

tapi ingat jika kau berani mendekati adikku hanya mempermainkannya kau akan mati di tanganku, mengerti?” kata yunho tajam.

TBC

Duh ni cerita kayaknya agak aneh ya dari awal, miaaaan. Oiya kemungkinan author ga bakal post ff yang masih tbc dalam waktu dekat soalnya data semua ff yang udah dikit-dikit aku lanjut ilang keapus gt aja di flashdisk. Aku jadi harus ngulang semuanya dari awal. Mian ya…

53 thoughts on “Happiness chap 1

  1. inaztcengengzcassie berkata:

    huaaaaaa !!!
    capa yang ditolong sama eun cha???
    trus kyaknya yang jadi shabat yunho itu si uchun *benar gak thor?*
    trus ntar euncha ama sapa??
    shabatnya yunho apa cow yang ditolongin???

    LANJUTKAN !! *kebiasaan*

  2. kei evilkei berkata:

    kyaaaaa
    gal…. *peluk n poppo gal*
    gomawo udah bikin ff tuk kei *bow bareng dbsk*
    menurut kei ceritanya bagus kok.. ^^
    kei sukaaaaa *poppo gal lagi*

    tapi tapi tapi
    kei ditampar yun..
    huweee
    jae *lari k pelukan jae*

    he? euncha babo juga ya..
    masa’ baru inget nanyain nama namja yg jadi tour guide-nya pas mou pulang..
    hehe.. kayak adegan film y..

    penasaran.com
    siapa namja2 itu?
    gak sabar nunggu chap 2 nya…

  3. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    wah tu cowok ga ada namanya, si jaejoong ya eon? hehehe
    btw kalo tu cowok yg ama euncha, penakut bgt, ama preman aja takut.. hehehe
    lanjut ya eon…….😀

  4. ama-chan berkata:

    eoooooooooooon….^^v…
    keren abis daaaah… kereeen kereeeen kereeeeen….
    *bilang ap lagi yha…??*
    ehhhhm…
    namja it changmin oppa bkan..?? atooo jae oppa..??
    *makin pnasaran…*

  5. hansangin berkata:

    aduhh jadi penasaran ma kelanjutannya!!,!,,

    asal nebak aja yah unn..
    yg ma euncha itu changmin..
    trus yg ma yunpa itu antara jae & yoochun….
    hihihihi…..
    i wait next part…

  6. Queen_Bee berkata:

    sahabatnya Yun itu bang uchun yaw?? abisan kLO denger kata pLaybOy mikirnya uchun,,, =p

    siapa tOur guide misterius itu,,,,
    Eun Cha ngga tanya namanya, aLamat, nmr teLpOn,, gmn ketemu Laginya????

  7. Hahaha…….da yg jd gembel lg stelah c abang chun…….
    Andwae…….jgan2…….awas kalo c abang chun lg yg jd gembel *unn culik jaejoongnya, truz unn tendang k afrika suruh joget waka2*
    ga rela chun jd gembel lg, unn sdh byangin.a

    btw sapa thu temen yunho yg suka ma euncha?
    Ommo…….jgn ampe c abang jg *ga rela c abang suka ma kei*

  8. Song jeerim berkata:

    Rejeki bener tuh dapet duit banyak…sahabat’a yunho itu yuchun ya?kayak’a sih lebih ngarah ke yuchun

  9. teph berkata:

    itu co yg dkejar preman syapa yaah??jj ap ya?? hmm kl shabatny yunho kayanya yoochun, diliat dr playboy-ny,hehehe..tp ga tw jg..lanjuut ah

  10. TriaJJcassie berkata:

    Waduh author bnr2 bikin penasarn deh, tebakanku coz da kta2 playboynya, temen yunho oppa tu psti Yoochun oppa, klo yg jd gembel tu JJ oppa kyknya….Spya cpt tau jwbnnya, lngsng bca next part nya ah..

  11. H_n berkata:

    onn,cow yg jd tour guide eun cha it jae oppa y?alny dy mnum soju.*jae oppa kn dmen bgt sm soju*.tz tmn yun oppa it chun oppa kn?
    Kra2 eun cha nnt sm spa y?

  12. -deewookyu- berkata:

    penasaran sama guide nya EunCha… tapi kayaknya CHANGMIN ya…. teruuuussss kalo temennya Yunho… kayaknya YOOCHUN, kan dia playboy yang suka banget sama cewek sexy….

    sama Changmin aja ….

  13. niita minnizer berkata:

    huwa..
    yunho sayang bnget ma eun cha ya..
    ga usah pduliin org tua yg kya gtu..sabar ajja..

    nugu?? tour guide.x..
    n sp pula shbat yunho??!

  14. linasuhadi berkata:

    Ceritanya bgus tp kok pendek..heheheheh
    Co yg jd tmnnya yunho oppa pasti yuchun..kan dia terkenal playboy..tp klo yg jadi tourguidenya euncha knp feelingku k jj oppa ya..moga aja tbakanku bnr..kekekekekekek

  15. haajeyong berkata:

    Wah bruntgnya euncha pnya oppa kaya uno…bgus kok eon ff nya :)) pnasran sma cwo2 itu tpi frsat sya mah shbt uno si uchun,trus cwo eang brg euncha jeje…bener gag ya ??

  16. Novia_Cutecassieast "Vie_yunhotic" berkata:

    Huaaa yunho and adiknya kabur dari rumah..

    Siapa tuch cowok yg jd turis guide’a adik yunho..

    And siapa yg temennya yunho d rumah yg nanyain adik yunho. .
    Jd penasaran Lanjud bca. .adik yunho..

    And siapa yg temennya yunho d rumah yg nanyain adik yunho. .
    Jd penasaran Lanjud bca. .

  17. putrimays berkata:

    wahwah.. eun cha ama sapa tuh jalan-jalannya??

    wahwah.. yunho perhatian banget sama adenya ya

    NICE FF ONNIE

  18. Lady_kyuwon berkata:

    Whaa sapa tuh yg dkjar2 preman??eun cha pmbrani jg y,bntk2 tuh preman…
    Yg jd sohib’y yunho kyk’y yoochun deh…
    Bc next chap ah biar gk pnasran..!!

  19. irma berkata:

    siapakah kedua cowo misterius itu?#ga sepenh.a msterius si coz yg satumh tmen.a yunho

    aku lbh pensarn sm namja yg takut sm preman, siapkh? dr tmpng2 mh yg pling mendkg emang cm changmin..#ditbok chngmin

  20. Boom Park Boom Boom berkata:

    1st partnya author ga nyebutin namanya cowo” ntu jadi penasaran siapakah mereka ?
    Konfliknya belum ada jadi berasa ok” aja hehehe udah akh next to 2nd part

  21. lovejj berkata:

    Anyonggg….
    Ni sudah ff keberapa aku baca, aku ga itung lagi..
    Hehehhehhe…..
    Mw dibaca satu2 mpe habis ni min/thor…😀
    Tpi penasaran, yg ketemu ma eun cha sapa ya?
    Trus sahabat yunho sapa???
    Jj oppaku manaaaa, *digeplak author..
    Hehehehhe….

  22. anna (niniez) berkata:

    uwaaahh,,, broken home ya ternyata eun cha sama yunho,,, tapi siapa temennya yunho dan tour guide nya juga sypa,, kayaknya yoochun ama changmin ya,, nebak aja seh,, heheh,, lets start to read other part,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s