Romeo vs Juliet (Chapter 3: Party, Mask, and ….)


Title :                  ROMEO vs JULIET (Chapter 3: Party, Mask and ….)

Author :            Kei

Genre :                Straight, Yaoi, Romance

Length :             3/?

Rating :              Tebak sendiri

Cast :

Kim Jaejoong

Jung Euncha / Choi Euncha a.k.a Kei

Minor Cast :

Jung Yunho

Jung Changmin

HanChul SUJU (Han Kyungie & Jung Chulie)

SHINee (Onew, Key, Taemin)

Lee Nanhee a.k.a  Babykyu

Cho Kyuhyun

PROLOG

CHAPTER 1

CHAPTER 2

^ Party, Mask and …. ^


~ 06.00pm @ festival ~

“Ah… akhirnya selesai juga” ucap seorang namja tinggi berwajah polos bernama Taemin.

“Capekkkkk” namja bermata sipit dengan pipi gembul pun ikut menimpali perkataan Taemin.

“Kalian lihat tadi. Penonton sangat menyukai kita” ucap Nanhee.

“Ne… Latihan kita terbayar dengan teriakan mereka” ujar namja sipit lainnya yang rambutnya setengah botak yang berdiri di sampingku.

“Kalian jangan senang dulu.. 3 minggu lagi kita ujian..”

“Haaaahhhh… Benar juga.”

“Yak!! Kenapa kalian jadi lemas begitu? Hwaiting 5stars!!”

“Hwaiting!!!” jawab mereka yang membuatku tersenyum.

“Euncha, bukankah itu Chulie eonnie?” Nanhee bertanya padaku saat kami berjalan ke arah gerbang.

“Heh?” aku menoleh ke kanan dan ke kiri mencari orang yang dimaksud oleh Nanhee. “Dimana, Nanhee?  Aku tak melihatnya”

“….”

“Itu!”. Nanhee menunjuk pada satu arah. Chulie eonnie berdiri pada arah yang ditujuk oleh Nanhee.

“Wah, benar itu Chulie eonnie. Tapi kenapa eonnie ada di sini? Seharusnya ia ka nada di pesta Kyungie oppa. Ini malam puncak pestanya. Kata Minie, malam ini akan ada pesta dansanya”

“Bukannya kau juga diundang?” tanya Key padaku.

“Ne” jawabku singkat.

“Lalu kenapa kau masih ada di sini?” Onew ikut bertanya.

“….”

“Euncha” Taemin melambai-lambaikan tangannya di depan wajahku.

“Kyaaaaa…. Aku lupa”

“Ah, aku harus pergi. Bye guys”

“Dasar!! Selalu begitu….”

Nanhee menggeleng-gelengkan kepalanya diikuti 3 namja yang berdiri di samping kanannya, Taemin, Key dan Onew.

*********

“Eonnie….” Aku memanggil Chulie eonnie

“Euncha… Kau sudah selesai?”

“Ne.. Eonnie?? Kenapa eonnie ada di sisni? Sedang apa di sini? Bukannya eonnie seharusnya ada di pesta Kyungie oppa? Apa pestanya sudah selesai? Tapi kata Minie, malam ini kan pesta dansanya. Jadi tidak mungkin pestanya sudah selesai. Atau….. jangan-jangan eonnie kabur?”

“Aish.. Kenapa kau berubah jadi cerewet begini saeng?”

“Hehehe…”

“Oppa-oppamu menyuruh eonnie menjemputmu!”

“He? Oppa-oppaku, eon?”

“Ne. Yunho dan Kyungie.”

“Oh…”

“Mereka takut kau tidak akan datang. Kau kan tidak suka dengan pesta seperti itu”

“Haahhhh”. Dasar mereka itu. Aku kan sudah berjanji pada mereka bahwa aku akan datang ke pesta itu. Walaupun sebenarnya aku sangat ingin tidak datang ke pesta itu. Tapi karena aku sudah berjanji, aku tidak akan ingkar janji dan datang ke pesta itu.

“Lalu,,, eonnie datang ke sini sendiri?”

“Aniya”

“Yak!! Euncha noona… Chulie noona… Sampai kapan kalian akan berdiri terus di sana sambil mengobrol? Ayo cepat kita berangkat! Nanti kita terlambat!”

“Minie??”

“Anyyeong noona”

“Sudahlah… Ayo cepat berangkat!”. Chulie eonnie segera menarikku ke arah mobil. Aku duduk di kursi tengah yang berada di Minie yang duduk di kursi pengemudi. Chulie eonnie menduduki kursi di samping Minie.

“Eon, kita balik ke apartemen dulu ya…” ucapku pada Chulie eonnie.

“Memangnya kenapa?” Tanya Chulie eonnie padaku.

“Gaun yang eonnie belikan waktu itu masih ada di apartemen. Aku tadi tidak membawanya eon.” Jawabku sambil meletakkan tasku ke kursi di sebelahku.

“Coba kau lihat di kursi belakang”

He? Kursi belakang? Aku melihat kursi belakang. Aku melihat dua bungkusan belanjaan. Sepertinya aku pernah melihat bungkusan itu. Tapi dimana ya… Ah, lebih baik aku lihat saja isinya. Aku pun mengambil bungkusan itu. Betapa terkejutnya aku melihat isi bungkusan itu.

“Eon, ini…”

“Sebelum datang menjemput noona,, Chulie noona menyuruhku mengantarnya ke apartemen noona dan mengambil gaun itu pada Hyunmi noona”.

*********

Kami sampai di villanya Kyungie oppa jam 8.00pm. Sedangkan pesta dansanya akan dimulai jam 9.00pm. Sepertinya kami akan terlambat sedikit menghadiri pesta itu.

Setelah turun dari mobil, Chulie eonnie langsung menarikku agar aku mengikutinya. Ia memasukkanku ke sebuah kamar dan menyuruhku mandi. Saat selesai mandi, aku melihat gaun yang di belikan oleh Chulie eonni yang tadi masih ada dibungkusan belanjaan dan tak sempat ku bawa saat aku turun dari mobil, telah tergeletak di tempat tidur. Haaahhh… Aku menghela nafas berat. Kenapa setiap pesta harus mengenakan gaun sih? Dengan berat hati aku pun memakai gaun itu. Tepat ketika aku selesai mengenakan gaun, seseorang mengetuk pintu.

Tok tok tok

“Ne,, masuk saja” kataku. Aku masih sibuk melihat penampilanku dengan gaun di cermin.

Ku dengar suara kenop pintu diputar dan pintu terbuka. Seseorang melangkahkan kakinya ke arahku. Ku palingkan wajahku dari cermin dan ku dapati Chulie eonnie berjalan sambil tersenyum ke arahku ditemani beberapa yeoja. Aku tak tahu siapa yeoja-yeoja itu. Chulie eonni kelihatan sangat cantik dengan gaun pinknya.

“Penilaianku tidak salah. Kau sangat cocok dengan gaun itu Euncha”

“Benarkah, eon? Tapi aku merasa aneh dengan gaun ini”

“Itu karena kau tidak terbiasa mengenakan gaun, Euncha”

“Agashi, kau terlihat cantik dengan gaun itu” seorang yeoja dibelakang Chulie eonnie berkata padaku.

“Kau tidak bohongkan?” tanyaku padanya.

“Tentu saja dia tidak berbohong agashi. Gaun itu benar-benar cocok untuk anda. Anda terlihat semakin cantik dengan gaun itu, agashi” seorang yeoja yang berada di samping yeoja yang berada si belakang Chulie eonnie juga ikut menimpali.

“Gomawo” ujarku sambil tersenyum dan ku rasakan kedua pipiku memanas.

“Sudahlah. Kita sudah terlambat! Kalian berdua, cepat kerjakan tugas kalian!”

“Ne, eonnie”

Aku bingung. Tugas apa sih yang dimaksud oleh Chulie eonni? Kedua yeoja itu mendekatiku.

“Agashi.. Sebaiknya anda duduk. Kami akan membuat anda kelihatan lebih cantik”

“He?”

Apa sih maksud perkataan mereka? Membuatku makin cantik? Aku yang masih bingung hanya berdiri saja. Tiba-tiba Chulie eonnie mendekatiku dan menarikku serta mendudukkanku di kursi di depan kaca dan meja rias.

“Biarkan mereka bekerja. Mereka sangat professional!”

Kedua yeoja tadi mendekatiku dan meletakkan beberapa barang di atas meja rias. Omoooo… Itu kan…

“Eonnie… Aku tidak suka menggunakan make up”

“Sekali ini saja, tak apa kan?!!”

“Tapi eon… Inikan pesta topeng! Tidak masalahkan bila aku tidak memakai make up. Orang lain tidak akan tahu karena wajahku akan tertutup topeng, eon.”

“Tidak bisa Euncha. Aku sudah berjanji pada mereka untuk membuatmu berpenampilan seperti wanita yang seharusnya malam ini”

“Mereka? Yunho oppa dan Kyungie oppa?”

“Ditambah Minie dan kedua orang tuamu!”

“Mwooo? Mom and Dad?”

“Ne!”

Haaahhh… Ya sudahlah. Aku pasrah saja. Toh cuma hari ini aku akan berpenampilan seperti ini. Lain kali aku tidak akan mau lagi mengahadiri pesta seperti ini.

~ Euncha Pov End ~

~Jaejoong Pov~

Haaahhhh

Aku menghela nafas berat. Pesta yang membosankan! Walaupun aku sudah menggunakan topeng yang menutupi seluruh lekuk wajah tampanku, tapi mengapa para wanita itu masih dapat mengenaliku sehingga sejak tadi mereka malah meributkan ingin berdansa denganku. Aku yang sedang malas berdansa pun hanya menolak setiap tawaran yang datang padaku. Aku harus segera pergi dari sini. Kebetulan tidak ada wanita berada di dekatku dan aku juga tak melihat ada yang sedang memperhatikanku. Aku pun berjalan menjauhi lokasi pesta dansa itu.

Saat aku berjalan menuju pintu, pandanganku tak sengaja melihat sebuah akuarium panjang yang terletak di dekat pintu. Kenapa sejak masuk ke ruangan ini aku tak melihatnya? Mungkin karna aku terlalu sibuk dengan wanita-wanita yang mengelilingiku tadi sehingga aku tak sempat memperhatikan keadaan di sekelililngku.

Karena penasaran, aku berjalan mendekati akuarium itu. Akuarium itu terbentang kira-kira sepanjang 20 meter. Ikan-ikan cantik dengan berbagai warna dan jenis terlihat sibuk bergerak ke sana-sini. Cantik. Tidak hanya ikan. Akuarium itu juga dihiasi berbagai pelengkap untuk memperindah akuarium itu dan membuat penghuninya nyaman tinggal di sana. Batu-batu di dasarnya, semacam terumbu karang plastik dan ada kincir air juga. Benar-benar pemandangan indah yang menyihirku sehingga melupakan kalau aku masih berada di pesta.

He? Mata? Kenapa ada mata di akuarium? Kulihat mata itu juga sedang menatapku dan berkedip. Aku seakan tersadar oleh kedipannya dan segera menegakkan badanku. Aku lihat juga diseberang akuarium itu seseorang menegakkan tubuhnya.

Deg!

Jantungku mendadak berdetak kencang!

Angel….

Ada malaikat turun dari langit! Apa ia bosan dengan keadaan langit sehingga memutuskan turun ke bumi? Ataukah bumi sangat menarik baginya sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan langit?

Kuperhatikan lagi sosok di seberang akuarium itu. Terlihat satu sosok bersayap putih dan bergaun putih berdiri di seberang sana. Wajahnya tertutup sebuah topeng berwarna silver yang menutupi kening hingga hidungnya. Namun aku masih dapat melihat dua bola mata indahnya yang berwarna hijau. Bibir mungilnya yang dipoles lipstick tipis nampak begitu sexy. Mataku turun ka bawah melihat tubuhnya yang di balut gaun putih selutut. Gaun itu tampak sangat nyaman menempel ditubuhnya.

Dia menepakkan kakinya dengan high heels berwarna senada dengan topeng yang ia pakai yang berwarna silver. Eh?? Kakinya menapak di tanah! Omoooo!! Dia bukan malaikat! Lalu siapa dia sebenarnya?

Ia memakai topeng sepertiku. Kalau dia berada di pesta ini, itu artinya ia adalah anak salah satu orang penting di negara ini. Karena Kyungie hyung tidak akan mau mengundang sembarang orang ke dalam pestanya.

Selama 2 hari ini aku di sini, aku telah mengetahui siapa-siapa saja yang menghadiri pesta ini. Kenapa aku merasa belum pernah melihatnya? Siapa yeoja ini? Cantik sekali.

~Jaejoong Pov End~

*********

Dua sosok, yeoja dan namja yang saling berhadapan yang dipisahkan oleh sebuah akuarium panjang itu hanya saling menatap satu sama lain. Tatapan mereka penuh kekaguman terhadap orang yang berada di depannya. Tampak sang namja yang mengenakan topeng yang menutupi seluruh wajahnya itu membungkuk pada sang yeoja. Sang yeoja nampak sedikit terkejut dengan sikap sang namja yang tiba-tiba membungkuk. Ia seakan disadarkan oleh sikap namja itu. Yeoja itu pun ikut menunduk sopan ala bangsawan wanita seperti yang ia tonton di film-film. Saat ia menegakkan kembali badannya dan matanya bertemu dengan sepasang mata hitam milik sang namja, yeoja itu tersenyum. Senyum yang mampu membuat sang namja membeku sesaat dan jantungnya berdetak sangat kencang seakan ingin meninggalakan dadanya tempat ia bersarang. Sang namja ikut tersenyum di balik topengnya.

Entah siapa yang memulai, mereka mulai berjalan. Pandangan mereka tertuju pada ikan yang bergerak lincah di akuarium. Namun tak jarang pandang keduanya bertemu. Nampak mereka berdua menikmati suasana itu. Sang yeoja pun selalu menyunggingkan senyum di wajahnya yang berbalut make up tipis. Mereka terus berjalan hingga ujung akuarium itu.

Mereka terpaku sejenak saat pemandangan mereka menatap satu sama lain tanpa terhalang akuarium sepanjang 20 meter tadi. Sang namja kembali membungkuk tetapi bukan seperti sebelumnya. Kali ini ia mengulurkan tangannya kepada yeoja di depannya. Bila memandang mata sang namja, dapat terlihat jelas ia sangat ingin yeoja di depannya itu menyambut uluran tangannya dan berdansa dengannya. Yeoja di depan namja itu pun tersenyum dan menyambut uluran tangan sang namja dan melangkahkan kakinya satu langkah mendekati sang namja. Namja itu pun menegakkan tubuhnya dan juga mendekati si yeoja. Ia meletakkan tangan yeoja yang berada di genggamannya itu pada bahunya, lalu meletakkan tangannya pada pinggang ramping si yeoja. Otomatis tangan si yeoja yang satunya lagi juga mendarat di bahunya dan begitu juga dengan tangan sang namja yang juga mengikuti tangannya yang satunya yang kini nyaman di pinggang si yeoja. Mereka berdua pun bergerak seiring lagu yang mengalun lambat di ruangan itu. Selama berdansa, si yeoja juga tak pernah melepaskan senyumannya.

Mereka terus saja asik berdansa sampai tiba-tiba pandangan sang yeoja tak sengaja menatap jam dinding yang berada di depannya. Dapat ia lihat bahwa jarum panjang dan jarum pendek jam itu menyatu. Itu menunjukkan bahwa sekarang adalah pukul 12 malam. Si yeoja terkejut. Ia tiba-tiba berhenti dan melepaskan tangannya dan sedikit mendorong namja yang sedang berdansa dengannya.

Di balik topengnya, nampak wajah sang namja yang keheranan. Ia tak tahu mengapa yeoja di depannya itu tiba-tiba mendorong dirinya begitu saja. Saat ia ingin bertanya, si yeoja sudah membalikkan badannya dan bergerak menjauhinya dengan sedikit berlari ke arah pintu. Sang namja terpaku sesaat hingga si yeoja menghilang di balik pintu. Tersadar dari pintu yang tertutup yang membuatnya kehilangan pandangan terhadap si yeoja. Sang namja pun bergerak ke arah pintu. Tetapi saat ia membuka pintu, ia tak melihat sosok yeoja itu lagi.

Seakan tak ingin kehilangan kesempatan lagi, namja itu pun berlari. Ia masih bingung kemana yeoja itu pergi. Tapi entah mengapa ia memiliki keyakinan kalau si yeoja akan meninggalkan villa. Ia pun berlari ke pintu depan villa tersebut. Saat ia membuka pintu, ia melihat si yeoja dengan tangan memegang high heelsnya berlari menuruni tangga.

“Yak!! Tunggu!!” teriak sang namja.

Namun si yeoja tetap tak berhenti dari larinya. Saat sampai di bawah tangga, si yeoja baru berhenti untuk melihat siapa yang memanggilnya. Ia terkejut melihat bahwa si pemanggilnya adalah namja yang berdansa dengannya tadi. Ia tersenyum dan kembali membalikkan badannya. Ia berjalan menuju ke sebuah mobil yang terparkir dan duduk di kursi di samping sang pengemudi.

Si namja menuruni tangga. Namun sayang… saat ia sampai di tangga terbawah, mobil yang membawa si yeoja sudah menghilang. Sial karena sang namja tidak membawa kunci mobilnya sehingga ia pun tak bisa mengejar si yeoja.

Ia memutuskan untuk kembali ke villa. Langkahnya terhenti saat ia merasa kakinya menginjak sesuatu. Ia menggeser sepatunya dan melihat ke bawah. Nampak sesuatu yang berkilat tergeletak tak berdaya di bawah. Ia pun membungkuk dan memungut benda berkilat itu.

“Juliet…” gumam sang namja.

Sang namja itu lalu tersenyum dan melangkahkan kakinya kembali menuju villa.

*********

~@ mobil~

“Siapa namja tadi, Euncha?”

“Aku nggak kenal, Kyu”

“Mengapa dia mengejarmu?”

Euncha hanya mengangkat bahunya tanda ia tak tahu.

“Haaaahhhh… Kau ini…”

“He? Memangnya aku kenapa gamekyu??”

“Kau seharusnya jangan terlalu cuek jadi cewek…”

“Itu udah bawaan dari lahir Kyu…”

“Haaahhhh… Kau tidak tahukan, kalau namja yang mengejarmu tadi tertarik padamu?”

“Mwooo??? Tertarik padaku? Darimana kau tahu?”

“Tak mungkin ia akan mengejarmu bila ia tak tertarik padamu dan ……”

“Dan??”

“Aku melihat dari caranya memandangmu. Dia bukan hanya tertarik padamu tapi juga jatuh cinta padamu, Euncha!”

“Aishhh… Gamekyu… Apa sekarang kau sudah menjadi peramal, heh? Kami baru bertemu beberapa menit, mana mungkin dia langsung jatuh cinta padaku, Kyu…”

“Love at first sight”

Euncha terdiam mendengar perkataan Kyuhyun. Love at first sight. Benarkah? Apa yang aku rasakan ini adalah cinta? Tidak. Tidak mungkin.

“Aishhh… Kenapa jadi membicarakan dia sih.. Ah,, Kyu. Kita ke ke toko pakaian dulu ya.. Aku sudah gerah makai gaun ini”

“Sayang sekali. Padahal kau sangat cantik dengan gaun itu, Euncha”

“Terlalu lama memakai ini, bisa-bisa aku berubah seperti Chulie eonnie, Kyu…”

“Hahaha….”

“Yak!! Kyu… Jangan tertawa…”

“Haha… Ne, aku tidak akan tertawa lagi.”

“Hei… Bagaimana kalau kita buat kenangan dengan kau mengenakan gaun itu? Kau kan tidak pernah memakai gaun sebelumnya”

“He? Membuat kenangan?”

Kyu menepikan mobilnya. Ia membuka sabuk pengamannya dan mengambil handphone yang berada si saku jasnya.

“Ayo berfoto”

“Mwooo?? Aku tak mau!!”

“Ayolah Nona Jung…”

“Aishhh… Baiklah”

Euncha pun melepaskan seatbeltnya dan mendekat ke Kyuhyun yang berada di sampingnya. Mereka bersiap dan KLIK. Satu foto mereka yang sedang terseyum telah tersimpan di dalam handphone Kyuhyun.

“Euncha,, buka topengmu..”

“Ah, ne. Mian Kyu, aku lupa”

Euncha membuka topengnya dan pemandangan itu membuat Kyuhyun terperangah menatap sahabatnya itu. Jantungnya berdetak lebih cepat dari sebelumnya.

“Kyu… Kau kenapa?” Euncha melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Kyuhyun.

“Ah.. Ani… Ayo berpose lagi…”

“Ne”

Euncha pun kembali mendekat pada Kyuhyun. Itu membuat jantung Kyuhyun berdetak lebih kencang. Mereka berpose beberapa kali dengan berbagai gaya sampai akhirnya kegiatan mereka terhenti karena Kyuhyun yang tiba-tiba mencium pipi Euncha. Euncha terkejut. Ia memegang pipi yang dicium Kyuhyun dan mengarahkan wajahnya ke sebelahnya memandang Kyuhyun.

“Kyu….”

“Kenapa? Kau tidak suka?”

“Ah, ani. Aku hanya terkejut”. Euncha menunduk dengan muka memerah.

Kyuhyun tersenyum mendengar pernyataan Euncha. Ia mengangkat dagu Euncha sehingga mereka kini saling bertatapan. Rona merah juga terlihat di kedua pipi Kyuhyun. Kyuhyun mendekatkan wajahnya dan Euncha dengan reflek memejamkan kedua matanya. Bibir Kyuhyun mendarat lembut pada bibir Euncha. Mereka berciuman selama beberapa menit.

“Kyu…”

“Saranghae…”

“Na do, Kyu…”

*********

~@ villa~

“Yunho….”

“Ada apa Kyungie?”

“Tadi penjaga mengatakan kalau ia melihat Euncha pergi dari villa?”

“Mwo? Euncha noona kabur?”

“Apa penjaga itu tahu, Euncha bersama siapa?”

“Kata penjaga, sebelumnya pemilik mobil yang membawa Euncha pergi itu mengatakan bahwa ia adalah salah satu undangan di pesta ini. Dan namja itu juga menyerahkan sebuah undangan yang aku tujukan untuk keluarga Cho”

“Cho??”

“Bukankah anak keluarga Cho itu bernama Kyuhyun?”

“Ne. Euncha memang pernah bercerita padaku kalau ia bersahabat dengan Kyuhyun”

“Lalu, bagaimana sekarang hyung? Apa kita perlu mencarinya dan membawa noona kembali ke sini?”

“Sudahlah, biarkan saja. Toh tadi dia sudah datang ke sini”.

*********

~@ sebuah kamar~

Seorang namja berdiri di dekat jendela. Ia memandangi sebuah benda yang ia pungut di baah tangga tadi. Benda yang kemungkinan besar adalah milik yeoja yang berdansa dengannya di pesta tadi.

“Juliet. Nama itu sangat cocok untukmu”

Namja itu tersenyum. Ia mengangkat benda itu sejajar dengan wajahnya. Nampaklah sebuah kalung dengan bandul berhuruf  ‘J’ tergantung pada rantainya. Di balik huruf  ‘J’  terdapat sebuah ukiran huruf lagi yang lebih kecil membentuk sebuah kata ‘Juliet’.

“Jika kamu adalah Juliet. Maka akulah sang Romeo. Aku akan menemukanmu… My Juliet”.

^ The End ^

A/N:

Sejak pertama kali liat film Romeo & Juliet, kei emang udah kepikiran bakal buat sebuah kisah Romeo & Juliet versi kei dengan sebuah pesta topeng. Kei pikir,, pasti bakal seru. Tapi setelah kei inget-inget, kok keknya pernah liat adegan kek gitu. Eh, ternyata MV Juliette-nya SHINee juga pake topeng *Shawol pasti tau MV-nya*. Nggak apa deh kalo dibilang niru. Yang penting kei suka…. Haha…

Kejadian di tangga itu kek cerita cindrella ya… Kalo cinderella, yang ketinggalan kan sepatunya. Nah, kalo ini, kalungnya.

Huwaaaaa….. Vha unn, miannnn…. Kyu dipinjem dulu ya, unn… *Kaburrrr sambil bawa Kyu sebelum digorok ma Vha unn*

Next –––––––> ROMEO vs JULIET (Chapter 4: Juliet is …..)

25 thoughts on “Romeo vs Juliet (Chapter 3: Party, Mask, and ….)

  1. bnr kei pas adegan di tangga kyk cinderella… jd kyk romeo vs juliet kolaborasi ama cinderella…
    gmn tuh romeonya klo sang julietnya aja ma kyu??? ga sabar nunggu chap 4-nya nih

    waaaah itu yg kiss *kyu ma euncha* siap2 dah vha unn ngamuk2…. klo ampe vha unn keluar taring, tanduk, ama ekor setannya aq ga mau ikutan ah *kabuuur*

  2. Andwae…..shiro…..jincha shiro…….*acak2 rambut kei*

    kei……tega…..
    ga rela kyu d ppoppo kei
    huaaaaaaa……dasar saeng durhaka *nangis guling2 ampe k korea*

    yeobo…..ngapain seh mo d cium kei *jewer kuping kyu* paling ntar jg campakkan ma euncha *malu2in ja c yeobo*

    btw ni ff keren bgt, mix romeo-juliet ma cinderella.

    Kapan lanjutannya?
    Tp kyu harus jd ma NanHee, kalo ga unn culik jj nya. Suruh d siksa ma elly *dy kan paling kejam kalo soal siksa-menyiksa*
    hohoho……

    • kei evilkei berkata:

      kyaaaa… ada orang gila ngacak2 rambut kei *sembunyi di ketiak kyu*

      he??
      yang nyium duluan kan kyu, eon.. kyu nya tuh yg selingkuh..
      ngapain unn, guling2 ampe korea? kyu kan sekarang ada ma kei.. *evilsmirk*

      lanjutannya, insyaALLAH dalam minggu depan unn..
      gak papa kok kalo unn mou nyulik jae.. kei masih sibuk ma kyu..
      coba aja kalo elly berani nyiksa jae,, bakal kei buang k sungai han bang uchun nya.. huahahaha *evilkei kambuh*

  3. kei evilkei berkata:

    paling romeonya patah hati,, trus bunuh diri…
    jae: *jewer kuping kei*
    kei: awawaw.. just kiding chagi..

    hahahaha
    evilnya kan kei n kyu..
    ntar kalo vha unn macem2 ma kei, kei buat aja adegan nc bareng kyu.. *evilsmirk*

  4. Andwae…..kei…..jd istri hrs ‘SETIA’ kasian JJ, ga boleh selingkuh lagi ya…ya…ya…
    ga baik ky gitu, kei kan istri shalehahahahaha…….
    Kalo tetep pngen bikin nc nya kyu, ma NanHee ja oke…oke…oke…

    • kei evilkei berkata:

      pastinya kei akan jadi istri yg setia eon..
      SETIA = SElingkuh TIada Akhir
      kei bosen selingkuhnya ma minie terus, jadi pengen nyoba ama kyu..
      *hugh & kiss kyu*

      emang boleh ya gal, kei buat nc nya pake kyu disini?? *tanya ke admin blog*

  5. lylyly berkata:

    kooo,,, jdi ada kyu?? Kirain bkal sm jae??? Kirain kei juga suka sma jae??? Eh jgan bkin nc kyu yah,,, nc nya ma jae ajja,,,, bnykin gtuuuu

    Hahaaa,,, aya lanjoottt

  6. vikos berkata:

    hohohohohohohohohohoho, seru… romeo dan juliet nyempil cinderella… keren…
    kyu apa jeje ya???
    sprtinya kyu hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha *ngakak ngebayangin vha ngamuk*
    tp ama jeje aja deh… konsisten dgn judul, hohohohohohohohohohohoho
    tp aku msh bngung cast nya…

    • kei evilkei berkata:

      huwaaa.. dapet satu pendukung ni, euncha dg kyuhyun.. ide bagus tuh eon..
      hahahahaha *ngakak bareng vikos eon*

      ato,, mereka dibuat mati aja ya.. kalo romeo & juliet kan cuma romeo & julietnya aja yg mati.. nah kalo disini, ntar kyu nya dibuat mati juga..
      gimana reader??
      setuju??

      minor castnya berubah-ubah sesuai kemunculan mereka di masing2 chapter, eon..

  7. kei evilkei berkata:

    kan gak seru ceritanya mereka langsung saling suka..
    ini bukan romeo & juliet, tapi romeo vs juliet, berdasarkan cerita romeo & juliet..
    bisa dibilang romeo & juliet versinya kei..
    *reader: author ngomong apaan sih?*

    kei malah sekarang jadi kepikiran untuk buat NC euncha & kyuhyun.. tapi tenang aja, NC jaecha udah pasti ada.. malah udah selesei sebelum chap 2 selesei.. mungkin akan muncul setelah sekitar kurang lebih 4 chap lagi.. ^^

  8. Jjessie72 berkata:

    Jeje knp jtuh cinta ma euncha pz pke topeng??
    Gliran kmrn ajah c.euncha ga pke topng..
    Kmu mlah mrah2 gaje..
    Ckckck

    psta topeng mlah jd inget mv shinee yg juliet,
    knp ga inget mv.a peterpn ajah yg jdul.a topeng
    wkwkwk
    #reader gaje

  9. Queen_Bee berkata:

    Eun Cha sungguh beruntunnnng,,, udah nyuri hatinya JJ, dicium sama Kyu Lagi,, huhuhuhuhu,, iriiii~~~~
    terus nasib JeJeh nanti gmn??
    tak tega Liat JJ mendrita, Kyu mendrita jg tak tega,, tapi Eun Cha ngga bOLeh sama keduanya
    *abaikan,, reader Lg kambuh*

  10. Wahahahahahaha……
    *ngakak brg hae*
    kyu nyium eun cha
    awas kei bisa2 di amuk ma vha, siap2 aja kita menyaksikan peperangan antara mereka

    kaya.a part 3 ini judul.a jd
    kei vs vha

    lanjutttttt

  11. kei evilkei berkata:

    @Queen_Bee:
    kalo euncha gak boleh ma keduanya, euncha ma sapa dong?

    @Dwi_hae:
    kei vs vha??
    hmmm…
    bisa dijadiin ff tuh unn..

  12. -deewookyu- berkata:

    jadi ngebayangin adegan romeo Juliet yang lagi liat aquarium
    pas romeonya aku ngebayangin muka JJ yang pake Jas super duper guuannteengg pake topeng , lagi terpana ngeliat Juliet ____________ Julietnya gua ngebayangin muka gue, aaaaahhhhhhh………(remetremet tangan) kegirangaannn…

    OOooooooohhhh……………Jaeee….. hatiku luumeeerrrr

  13. Jaehyunmi berkata:

    ONNIE… Aku cemburruu sama euncha bisa bikin jae jatuh cinta… T.T
    Pas bagian euncha ketemu sama jae itu ngena bgt, jadi deg2an sendiri bacanya..

    keren eon, ada campuran unsur cerita romeo juliet sama cerita cinderella.
    Onnie, kalau kata aku, ff ini bakal panjang deh. Dan kata aku, euncha sebenernya suka ama jae tp dia gk nyadar *reader sok tau*
    Haha xD

    • kei berkata:

      gomawo saeng ^^

      ne… kek nya emang bakalan panjang…
      padahal awalnya unn cuma pengen buat ampe chap 5 aja..
      jadi nya malah panjang kek gini..
      huhu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s