Saranghae chap 4


Title: saranghae

Cast: u can see when u read

Genre: drama, romantic, angst(?)

Rating: NC21/straight

Author :Eun Ri a.k.a chinatsu

CHAPTER 1

CHAPTER 2

CHAPTER 3

HYE JIN POV

Sudah berjalan 4 bulan aku mengandung anak jejung dan tak sekali pun aku memberitahu keluargaku di amerika. Aku melarang jejung untuk memberitahu mereka. jejung selalu membujukku agar memberitahu mereka segera tapi aku selalu menolaknya. Aku menjelaskan mengapa aku menolak memberitahu keluargaku padanya dan aku bersyukur karena ia mengerti, ia mengatakan padaku jika aku harus mengatakannya cepat atau lambat karena tidak mungkin menutupi ini semua dari mereka, aku hanya mengiyakannya saja. memang benar jika tidak mungkin aku menutupi semua ini dari mereka hanya karena aku kesal dengan mereka yang sejak dulu selalu sibuk dengan bisnis tapi aku akan memikirkannya lagi.


Aku berada di dalam mobil dengan supir yang mengemudikan mobilnya. Entah kenapa tiba-tiba aku tadi memasak makanan yang sangat jarang aku buat dan aku ingin jejung yang memakannya. Dan aku ingin sekali bertemu dengannya hari ini. saat tiba di kantor jejung, aku langsung menemuinya di ruangan miliknya. Ia terlihat sangat sibuk hari ini, aku tak mau mengganggunya jadi aku duduk di sofa sambil menunggunya selesai. Selama aku menunggunya 15 menit ini sepertinya ia tak sadar jika aku datang menemuinya. Aku mulai menggodanya dengan mengirim pesan. Beberapa detik kemudian ia membaca pesan dariku dan ia tersenyum membacanya. Ia terlihat akan meneleponku dan ternyata benar tak lama HP-ku berbunyi, saat itu juga jejung menengok kearahku. Ia terlihat terkejut dengan kedatanganku yang sudah duduk di sofa. ia menutup HP-nya dan menghampiriku. Ia duduk disampingku dan mencium bibir juga perutku

kenapa kau kemari? Ada apa? apa perutmu sakit?” tanyanya khawatir dan mengelus perutku yang sudah membuncit.

tidak perlu khawatir seperti itu. aku kemari karena ingin bertemu denganmu dan aku memasakkan makan siang untukmu.” Kataku sambil menunjukkan kotak makanan padanya. ia tersenyum manis dan membuka kotak makanan itu. ia sepertinya sudah sangat lapar.

makanlah joongie. Habiskan makanannya, aku khusus membuatnya untukmu.”

baiklah, baunya sudah sangat menggiurkan tapi ingat ini yang terakhir kalinya kau memasak. Kau jangan terlalu letih, ingat itu” ia memperingatkanku

ne, joongie” setelah mendengarnya ia langsung memakannya dengan lahap, ia juga menyuapiku agar aku makan berdua dengannya.

Setelah selesai makan ia mengatakan padaku jika ia harus melanjutkan pekerjaannya yang sebentar lagi akan selesai. Aku hanya mengangguk dan mengatakan akan menunggunya. Aku menatapnya yang sedang serius bekerja, ia terlihat sangat tampan mengenakan pakaian kantor apa lagi dengan wajah serius seperti itu. aku berdiri perlahan karena dengan perut membuncit seperti ini aku agak sedikit kesulitan bergerak. Aku berjalan menuju jendela kantor yang berada tepat di belakang jejung. Aku menatap keluar jendela melihat di bawah banyak sekali mobil dan orang-orang yang berlalu lalang di jalan. Ketika sedang asik melihat pemandangan di luar jendela tiba-tiba jejung memelukku dari belakang. Ia mengelus lembut perutku dan mencium tengkukku. Kami berdua diam menikmati pemandangan yang ada di depan kami.

JUNSU POV

oppa, kau dengar aku tidak?” teriak seorang yeoja di sampingku membuatku tersadar dari lamunanku. Aku menatapnya, yeoja yang kini selalu ada di sampingku. Yeojachingu yang selalu perhatian padaku. Ia yang kini mengisi hari-hariku sejak aku berpacaran dengannya 5 bulan yang lalu. Aku bertemu dengannya di Mathattan saat mengurus bisnis appa. Aku berpacaran dengannya karena aku ingin mencoba melupakan hye jin selain itu aku tau jika ia menyukaiku sejak kami pertama kali bertemu. Mungkin terdengar kejam tapi aku tidak memanfaatkan ia hanya untuk melupakan hye jin tapi ia juga baik dan perhatian padaku membuat hatiku yang sedikit kosong terisi olehnya, hal itulah yang membuatku memutuskan untuk berpacaran dengannya. Kini setelah 5 bulan berpacaran perlahan aku mulai menyayanginya tapi hye jin tetap menjadi cintaku, aku belum bisa melupakannya.

oppa, kau baik-baik saja?” ia mengguncang-guncangkan lenganku

ah ne. mian tadi aku melamun” ia tersenyum dan membelai pipiku dengan tangannya yang lembut.

oppa kau sedang memikirkan apa? apa ada masalah di kantor?” tanyanya

tidak ada, ah tadi kau berkata apa?”

aku bertanya apa oppa ingin makan siang? Karena kulihat sejak tadi oppa tidak makan apa-apa.”

boleh tapi aku ingin kau memasak untukku, bagaimana?” ia mengangguk setuju

baiklah sekarang kita ke apartemenku” aku mengajaknya masuk kedalam mobil.

Saat sampai di apartemenku ia langsung menuju dapur untuk memasak. Aku hanya melihatnya dari meja makan. Aku menatap gadis yang sedang masak untukku ini gadis bernama eun sun. setelah selesai masak ia menyajikannya di meja makan dan duduk di sampingku. Aku memakan masakan yang di buatnya cukup lahap, mungkin karena perutku belum di isi sejak tadi. selesai makan ia mencuci piring dan aku menatap keluar jendela. Tiba-tiba ia memelukku dari belakang membuatku sedikit tersentak, kulepas tangannya yang melingkar di perutku. Kutatap ia yang kini berdiri disampingku lalu tak lama aku memeluknya dengan erat, ia membalas pelukkanku sama eratnya.

saranghae, oppa” ucapnya saat kami berpelukkan

nado” jawabku singkat. Kulepas pelukkanku dan mengajaknya duduk di sofa, menonton acara tv. Ia bersandar di dadaku dengan tangan memeluk pinggangku. Saat sedang menonton tangannya mengelus dadaku pelan sambil tetap fokus menonton. Sedikit geli saat ia terus mengelus dadaku. Kupegang tangannya agar menghentikan mengelus dadaku, ia menatapku kubalas tatapannya. Wajahku mendekati wajahnya, kucium bibirnya dengan lembut. Ia membalas ciumanku, kami berciuman lembut tapi lama kelamaan ciumanku bertambah ganas. kugigit pelan bibir bawahnya, ia meringis pelan dan saat itu juga ciumanku semakin ganas. lidah kami saling beradu dengan napas memburu.

Kini ciumanku beralih kelehernya, kuhisap dengan penuh napsu hingga membuat beberapa kissmark di lehernya. Kulepas ciumanku dan menatapnya, ia mengelus pipiku dengan lembut.

jadikan aku milikmu seutuhnya, oppa” ucapnya dengan sedikit berbisik

kau yakin?” tanyaku

ne. aku ingin melakukannya pertama kali dengan oppa.” setelah mendengar jawabannya itu aku langsung menciumnya lagi. Aku berusaha membuka pakaiannya, ia membantuku membuka semua pakaian yang melekat di tubuhnya. Kulempar asal saat pakaiannya berhasil kubuka. Ciumanku kini beralih ke dadanya, aku menyusu di dadanya, kuhisap dan kujilati dadanya hingga aku puas. tanganku yang satu meremas dada sebelah kirinya.

engghhhh ahhh oppppaaaa aaahhh” erangnya saat aku menjilat dan menggigit nipplenya. Ia meremas rambutku pelan dan terus mengerang nikmat saat aku bermain di dadanya. Kini ciumanku turun ke vaginanya, kulebarkan kakinya agar vaginanya terlihat jelas. Kuelus pelan vaginanya membuatnya menggeliat dan mengerang

oppaaa aaahhh enggghhhh mpphhh” erangannya yang terdengar sangat sexy membuatku langsung melahap vaginanya dengan ganas. kujilat setiap sisi vaginanya dengan napsu yang memuncak. Lidahku asik bermain di vaginanya sampai cairan pertamanya keluar, kujilat dan kutelan hingga habis cairan nikmatnya itu.

Aku berdiri dan melepas semua pakaianku, eun sun duduk sambil menatapku yang sedang membuka pakaian. Saat semua pakaianku terlepas dari tubuhku aku mulai mendekati eun sun yang terlihat tegang. Aku mengerti mengapa ia tegang, karena ini pertama untuknya dan juga pertama kali melihat namja telanjang bulat di hadapannya.

juniorku ingin bermain-main denganmu” ucapku. Ia terlihat sangat gugup saat melihat juniorku yang sudah berdiri tegak karena rangsangan tadi. ku tuntun tangannya agar menyentuh juniorku, tangannya bergetar. Perlahan ia mulai memainkan juniorku, ia mengocok juniorku sangat pelan.

ahhhh sun-aa aaahhh nikmat baby engghhh ahhh lebih cepat mmpphhh ahhh” ia langsung mempercepat kocokkannya.

ahhh ya seperti itu baby ahhh ahhh engghhh” tak lama kulihat ia mulai menjilati juniorku. Lidahnya menggelitik lubang kencingku

ahhh emut baby ahhh mpphhh jangan seperti itu ahhh saja aahhh uhhhh engghhh” ia sepertinya sudah terbiasa dengan juniorku, ia kini memasukkan juniorku kedalam mulutnya dan tangannya meremas twinsball-ku. Ia kembali mengocok juniorku membuatku mengerang hebat

aahhh enggghhhh ahhh baby ahhhh” kudorong pelan kepalanya agar ia memainkannya lebih dalam. Seolah mengerti ia berusaha memperdalam permainannya. Permainannya semakin cepat membuatku tak henti-hentinya mengerang

ahhh baby ahhh oppa ahhh engghhh mau keluar aaaaahhhhhh” cairanku langsung keluar di dalam mulutnya. Ia tersedak saat cairanku keluar, ku tarik tangannya agar berdiri menghadapku. Kucium bibirnya dan menjilat cairanku yang belepotan di pipinya. Kubaringkan ia di sofa, kutindih ia dan kurenggangkan kakinya. Perlahan aku berusaha menembus keperawanannya.

oppaaaa sakiiiiit aaahhh” teriaknya saat aku berusaha memasukkan juniorku lebih dalam menembus keperawanannya. Saat ia teriak kurasakan tubuhnya bergetar sangat hebat dan ia terlihat menahan sakit yang luar biasa. Aku tak tega melihatnya jadi kuhentikan usahaku untuk menembus keperawanannya. Kucium pipi dan bibirnya dengan lembut.

oppa” katanya dengan manja

mian aku menyakitimu” ia langsung menggelengkan kepalanya.

kau belum siap 100% sun-a.”

tapi oppa” kupotong perkataannnya dengan mencium bibirnya yang mungil

jangan berkata apa-apa lagi. Oppa tau kau belum benar-benar siap melakukannya.” aku bangkit dan memakai celanaku, ia pun memakai pakaiannya kembali lalu setelah itu aku menggendongnya membawanya kekamar. Ku baringkan ia di ranjang, aku berbaring di sampingnya dan menarik selimut agar menutupi tubuh kami. Ia menatapku dengan lembut dan membelai pipiku

gumawo sudah mengerti aku, oppa” ia tersenyum manis padaku

hmm… kita tidur ya sudah malam” ia mencium bibirku sekilas dan memelukku. Tak lama ia kurasakan sudah tertidur dalam pelukkanku.

AUTHOR POV

Jejung mengajak hye jin berlibur ke pulau jeju walaupun tujuan awal jejung yaitu mengurus sedikit bisnis yang terdapat di pulau itu. ia berpikir jika mengapa tidak ia mengajak istrinya untuk sekalian berlibur. Kini ia memeluk hye jin dari belakang, di ciumnya leher istrinya itu. mereka menikmati pemandangan pulau yang sangat indah.

kau senang?” tanya jejung sambil mensejajarkan tingginya dengan sang istri

sangat senang. Gumawo, joongie. Tapi apa harus secepat ini kembali ke seoul? Perasaanku tidak enak joongie”

kita harus segera pulang karena pekerjaanku yang lain menunggu dan selain itu kita kan harus cek kehamilanmu ini. kau jangan khawatir, perasaanmu akan membaik saat kita kembali ke seoul” hye jin hanya mengangguk dan tangannya membelai pipi jejung yang masih memeluknya dari belakang. Tak lama mereka kembali ke hotel tempat mereka menginap, hye jin membereskan pakaiannya dan pakaian suaminya. Jejung juga ikut membantu membereskan pakaian, ia tidak tega melihat istrinya membereskan pakaian sendirian dalam keadaan hamil.

Kini jejung dan hye jin berada di dalam pesawat menuju seoul setelah satu minggu berada di pulau jeju. Hye jin sangat senang saat liburan itu karena ia bisa terus berdekatan dengan suami tercintanya itu. di dalam pesawat ia terus saja menggenggam tangan suaminya itu. entah mengapa tiba-tiba ia merasa takut akan sesuatu hal buruk akan terjadi tapi ia berusaha tenang dihadapan jejung. Tak lama ia melihat para pramugari terlihat berbisik-bisik dan terlihat panik diwajah mereka. satu per satu para pramugari itu meminta para penumpang untuk memakai sabuk mereka masing-masing. Ia bertanya pada salah satu pramugari yang mendatanginya tapi pramugari itu hanya tersenyum dan menjawab tidak ada apa-apa. ia menatap suaminya dengan wajah khawatir dan takut. jejung yang melihat ketakutan di wajah hye jin langsung menenangkannya.

Saat pesawat akan landing beberapa menit lagi, di rasakan para penumpang badan pesawat sedikit miring. Mereka semua langsung berteriak saat menyadari ada yang tidak beres. Tak lama saat pesawat benar-benar landing pesawat itu mengalami kecelakaan cukup parah. Orang-orang yang melihat pesawat itu mengalami kecelakaan langsung mendekati pesawat untuk membantu korban yang terjebak di dalam pesawat, mereka juga memanggil puluhan ambulans untuk membawa para korban ke rumah sakit terdekat. Jejung dan hye jin pun di bawa ke rumah sakit yang sama. Dokter yang melihat keadaan jejung dan hye jin yang cukup parah langsung memeriksanya, setelah di periksa keduanya harus segera dioperasi. Operasi yang mereka jalani cukup lama, dokter yang mengoperasi mereka berdua terus berusaha sebaik mungkin agar jejung dan hye jin selamat. Beberapa jam operasi dilakukan akhirnya selesai. Hye jin selamat tapi bayi dalam kandungannya tidak, sedangkan jejung keadaannya masih parah, ia mengalami koma. Orang tua jejung yang mendengar kecelakaan itu langsung mendatangi rumah sakit tempat jejung dan hye jin di rawat. Saat melihat jejung dan hye jin keluar dari ruang operasi umma jejung langsung menangis dan berteriak, appa jejung berusaha menenangkan istrinya itu. appa jejung berkata pada suster agar jejung dan hye jin di rawat dalam satu kamar.

( ≥___≤ ) ( ≥___≤ ) ( ≥___≤ )

Paginya hye jin terbangun dengan rasa nyeri di bagian perut dan kakinya. Ia membuka matanya perlahan dan melihat sekelilingnya, ia tampak mengingat-ingat apa yang telah terjadi padanya. umma dan appa jejung mendekati menantunya saat mereka lihat hye jin membuka matanya.

tenanglah kau istirahat dulu” ucap umma saat dilihatnya hye jin akan bangun. ia melihat kesamping tempat tidurnya, ia terkejut melihat keadaan jejung yang tak sadarkan diri. Ia langsung berusaha untuk mendekati jejung tapi di rasakan tubuhnya masih sangat sakit jadi ia hanya menggenggam tangan jejung sambil menangis.

umma, joongie kenapa dan bagaimana bayiku?” tanya hye jin. Umma dan appa jejung terdiam mendengar pertanyaan hye jin

jejung koma, nak. Dan bayinya tidak bisa di selamatkan.” Jawab appa dengan suara berat. Hye jin yang mendengar itu langsung menangis, ia tak menyangka hal ini akan terjadi padanya juga jejung.

tenanglah, nak. Jejung pasti akan kuat dan akan segera sadar.” Umma berusaha menenangkan hye jin. Mereka bertiga menangis di kamar rawat itu.

sudah jangan menangis lagi kita harus kuat dan kau harus banyak istirahat nak.” Ucap appa sambil menyeka air matanya.

oiya nak, appa belum sempat menelepon umma dan appa-mu di amerika lagi pagi ini. kemarin appa sudah berusaha menelepon tapi tak ada yang mengangkatnya, nanti appa akan berusaha menelepon lagi”

tidak usah appa biar nanti hye jin yang menelepon” ucap hye jin pada appa

umma appa, bisakah meninggalkanku bersama joongie berdua? Aku ingin berdua bersamanya saat ini” hye jin menatap umma dan appa jejung dengan sendu. Mereka sebenarnya enggan meninggalkan hye jin dan jejung tapi mereka berpikir jika mungkin hye jin butuh waktu berdua bersama jejung

baiklah nak tapi kau jangan banyak bergerak dulu ya? umma dan appa akan menunggu di luar” jawab umma sambil menggenggam tangan hye jin. Gadis itu tersenyum berterima kasih umma dan appa mau mengerti.

Ia berusaha mendekati jejung saat ia lihat umma dan appa sudah keluar meninggalkannya. Rasa sakit masih terasa di bagian perut dan bagian kaki, bagian kakinya sedikit sulit ia gerakan membuatnya harus menggeret kedua kakinya, ia kini berada tepat di samping sang suami yang masih belum sadarkan diri. Ia sandarkan kepalanya di bahu jejung, tangannya mengelus dada sang suami. Ia kembali menangis saat menatap mata suaminya yang terpejam.

joongie, sadarlah. Aku membutuhkanmu. Mian aku tidak bisa mempertahankan calon bayi kita, dia sudah diambil tuhan sebelum kita sempat melihatnya lahir ke bumi. Cepatlah sadar joongie jangan seperti ini, aku benar-benar membutuhkanmu saat ini.” ia terus menangis sampai ia tertidur di bahu jejung.

TBC

Sebenernya masih mau lanjutin tapi tangan dah gatel pengen ngepost ff nih. And sebenernya lagiiiiii tadinya mau di tamatin di chap ini tapi ga jadi, mungkin next chap bakalan tamat. Mian ya pendek

NOTE: UNTUK MINTA PASSWORD BISA LIHAT >> DISINI << 

Komen yang minta password di FF tidak akan author tanggapi karena sudah ada tempatnya tersendiri. terima kasih

 

Komen ya ^^

44 thoughts on “Saranghae chap 4

  1. nimashinki Kim Hyun Rin berkata:

    Pas enak2 meragain si hyejin lg nangis *reader gila* malah keburu tbc..
    Kasian bgt anaknya mati, jaejoong udh dibilang perasaan hye jin ga enak malah ngeyel mau pulang..
    Next chap buruan ya eon, ga sbar bgt nih, gmna nasib mreka br2 slnjt’y.

  2. Ya…junsu nanggung amat main.a udah mau masuk semua malah di keluarin

    hisk…hisk…hisk…. Jj jangan sampai mati *ngesod2 di depan tubuh jj*

    lanjutttt….pokok.a bsk hrs lanjuttttt…

  3. kei evilkei berkata:

    kei bacanya sambil ngantuk ni.. jadi makin ngantuk karna junsu gak jd ‘masukin’..

    jae nya mati aja deh.. *diplototin reader yg laen*
    hehe.. mian jae, kei lebih suka ma junsu d sini..

    kei: *hug junsu*
    jae: *ngambil pisau dapur*
    Kei: *kabur bareng minie(?)*

  4. Jjessie72 berkata:

    Pantesan dr td prasan aq ga enak,. Ditambah hyejin yg ngomng prasan.a ga enak,
    yah tau2.a mrk kcelakan,
    udh gtu anx.a sgla mati jg,
    jgn smpe jj nyusul ank’a..
    ANDWAEEE,

    gpp dh tbc,
    jd.a kn reader pd pnasaran
    Wkwkwk

  5. ME LUV DBSK berkata:

    wah junsu pengertian bgt ma cewekx….*tpi kecewa jg gk jdi d msukin*
    jae jgn mti donk nyusul ank mu kasian hyejin….

  6. Aduh, patah hati liat chap ini .
    Junsu, kau selingkuuh (?)

    yaampun, knp hrus koma jaeny ?
    Bayi hyejin juga ilang (?)

    ff ini ngena bgt deh .
    Ampe brcucuran air mata bacany (?)

  7. Song jeerim berkata:

    Kasian bener nasib si hyejin,jj’a koma belom sadar”…
    Bayi’a udah gak da lg…
    Junsu oppa pengertian sekali

  8. teph berkata:

    aaa.. jj-kuu..tidaak..ko koma sii..jgn mati donk author jj-nya..ga rela.. tp junsu baik yaah pngertian,hehehehe…

  9. shinshin berkata:

    wah eon akhirnya nemu part 4 eheheheh.. Gk kalah seru ame part yang di fb. Lanjut ke part 5 ya…. dlm hati kok ak ttp cinta junsu ya. Gk rela aja hye jin ame jejung hehheheheh

  10. Miss kwon berkata:

    Huaaaaaa
    kok pagi ni ff yg q baca sedih mulu????

    Aigoo
    jeje bangun donk…
    Jgn koma….
    Hye jin butuh kamu,,
    dy skit, anak kalian tag selamat..

    Jeje banguuuuuuuuuuuuun

  11. Asri berkata:

    Andwe!!!!!! Jaepa ga bole mati……

    jgn2 ntar Jaepa ga slamt hyejin ama Junpa lg…..:(
    gpp dh…. fighting^^

  12. teecasshawol berkata:

    Joongie:'( *bantuin hye jin nangis* omooo~ tragis bgt sih, hiks. ntar Jae mati yaaa ? ? ? trz hye jin ma junsu ? ? ? *lgsg cabut ke part slnjtnx*

  13. chicken861015_donghae berkata:

    huuaa….
    Jj oppa jgn mati, ksian hyejin, sdh khlangan bayinya msak hrs khlng jj oppa lagi…
    Huhh qlo d pkir2 ortu na hyejin gga perhatian bged sma hyejin :((

  14. soomin berkata:

    akhirnya junsu punya pacar…
    Ituu kasian bgt sih!! Ahh author, kan kasian mrk, sedih deh😦 semoga baik2 aja dehh

  15. novashinki berkata:

    huhuhu bayinya gak jadi lahir dunk..artinya aq g jdi anaknya jj..huweeee…jj sgra bangun y…jgn tgalkn hye jin

  16. linasuhadi berkata:

    Huahhh…jaejong oppa knp? Sedih bgt..hishikshik..
    huaahh..author..knp chapter slanjutnya d protect..bgmn npminta passwordnya…

  17. linasuhadi berkata:

    Huahhh…jaejong oppa knp? Sedih bgt..hishikshik..
    huaahh..author..knp chapter slanjutnya d protect..bgmn npminta passwordnya…ayo2 ak sdah pnasaran bgt tuk slanjutnya….

  18. HUAAA T^T
    JONGIE :((
    *guling2dikasur*

    omona kok bisa kecelakaan, ternyata feeling si hye jin benar perasaannya ga enak!! Huhuhu😦

    bagus thor ngena bgt! Daebak:-(

    • caranya gampang kok.tinggal komen di all chapter pasti gampang dpt pw..mnt pw ke inbox fb author.nama2 author bisa liat di postingan –> read this for new reader

  19. hiks hiks jeje >.<

    oppa bangun dong kan kasian hyejin sendirian, udah kehilangan bayinya jangan sampe kehilangan oppa juga u,u

    akhirnya junsu oppa punya pacar juga🙂

  20. Sedih bcanya,knpa hrus kecelakaan pswtx,mlah prahx jae koma dan calon bayix ga bsa d slmatkn….
    smga hye jin ga lupain jae d saat dia ga sdar…

  21. puputt'ELF' berkata:

    Huaaaa., hye-jin eonni, yg sbar yaaa..:(( aq ykin oppa tdak papa., jgn sdih yaa eonni., aq yg akn mnemanimu../plakk *d.jitak author* ini kn cma crta*

  22. yhe_yhe berkata:

    Tuh kan btul t’nyta crita nya gini. . koq jj ny koma seeh. . kn kasiah hye jin,,suaminy koma plus anknya mninggal. . .junsu cpt lah dtg,,kshan hyejin. ….

  23. leeharim berkata:

    kok ceritanya dari chap ke chap makin sedih…junsu yg masih agak2 galau krn hyejin,jaejoong yg koma krn kcelakaan,bayinya hyejin meninggal lagi…😦 *hiks*

  24. Tanya Ivanov berkata:

    Huaaa sayang banget bayinya keguguran.. T____T ud jae skrg lg koma.. Makin parah aja keadaannya.. Huhuhuhu😥
    Seandainya Junsu tau keadaan adiknya pasti dia sedih banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s