First Time


 

Title: Fist Time
Author: Kei
Genre: Straight, Romance
Length: Drabble??
Rating: PG-17 *maybe*
Cast:
Park Yoochun
Lee Nanhee a.k.a Babykyu 

 

Ide ff ini muncul pas bangun pagi.. Ceritanya sedikit terinspirasi dari sebuah manga NC yang dulu pernah kei baca.
Ntah kenapa kei males jadiin JJ sebagai castnya dan malah kepikiran si Yoochun. Kalau berhubungan ma Chun, kei ingetnya ke Vha unn… Akhirnya,, setelah FF nya selesei, baru deh kei sms Vha unn.. 

 

FF ni kei persembahkan buat Vha unn a.k.a Babykyu istri dari Cho Kyuhyun.
Kei buatnya cuma dalam waktu kurang dari 2 jam.
Jadi, mian unn kalau ternyata FF nya jelek… 

 

^ First Time ^ 

 

“Yeyyyy… Aku menang lagi..” 

 

“Aishhh… Aku kalah lagi” 

 

“Hahaha… Sudah kubilang kalau kau tak akan bisa mengalahkan oppa, Nanhee” 

 

“Ne, ne.. Aku memang tak bisa mengalahkan oppa” 

 

“Ayo buka bajumu” 

 

“Mwo??” 

 

“Jangan pura-pura lupa dengan perjanjian kita sebelum main tadi, Nanhee” 

 

“Ah, oppa. Bagaimana kalau diganti saja? Aku akan mentraktir oppa makan sepuasnya dimanapun oppa mau.. Bagaimana oppa?” 

 

“Oppa tidak mau!” 

 

“Ayolah oppaaa…..” 

 

“Kalau kau tidak mau membukanya… Biar oppa saja yang melakukannya…” 

 

“Kyaaaa….. Noooooo…..” 

 

Nanhee segera bangkit berdiri memungut pakaiannya yang berserakan di lantai dan berlari menjauh dari Yoochun. Ia berlari ke arah anak tangga ingin menuju ke kamarnya yang terletak di lantai atas di samping kamar Yoochun. 

 

“Yak!! Nanhee… Jangan kabur…”

Yoochun pun mengejar Nanhee. Setelah Nanhee mencapai tangga teratas, Yoochun berhasil mengejar Nanhee dan segera menangkap satu tangan Nanhee. Yoochun lalu mendorong Nanhee ke dinding. Semua pakaian yang dipegang Nanhee terjatuh ke lantai. Saat ini Nanhee hanya mengenakan kaos dan rok mini tanpa mengenakan dalamnya, baik itu bra dan CD.

“Akkhhhh”

Yoochun tak mempedulikan jeritan tertahan Nanhee. Ia malah menyatukan kedua tangan Nanhee dan meletakkannya di atas kepala Nanhee. Kemudian menahannya dengan sebelah tangannya, tangan kirinya.

“O..Oppa.. Kau mau apa?”

Nanhee tampak ketakutan dan memberontak, berusaha melepaskan dirinya. Hal itu malah membuat Yoochun mengeratkan cengkraman tangannya pada kedua tangan Nanhee. Sadar bahwa kekuatannya tak sebanding dengan Yoochun, Nanhee berhenti memberontak. Yoochun memasukkan jempol tangan kanannya yang bebas ke dalam mulut Nanhee. Lalu mengeluarkannya kembali dengan jempol yang telah berbalut saliva Nanhee.

“Aku ingin menyentuhnya…”

“Oppa… Apa maksudmu?”

Yoochun tak menjawab pertanyaan Nanhee. Nanhee pun melihat Yoochun menurunkan jempolnya dan menyentuhkan jempolnya yang telah basah oleh saliva Nanhee ke dada kiri Nanhee. Nanhee terkejut melihat jari Yoochun yang kini menyentuh nipplenya. Karena ia telah membuka branya dikarenakan kekalahannya dalam bermain bersama Yoochun tadi, maka kini kedua nipplenya tercetak jelas di kaos putihnya yang ia kenakan saat ini. Yoochun menggerakkan jarinya yang berada di nipple kiri Nanhee ke kanan dan ke kiri yang membuat tubuh Nanhee menggeliat kegelian dan mengeluarkan desahan.

“Oppa… Ahhhh…”

Melihat reaksi Nanhee, Yoochun menghentikan kegiatannya dan menatap Nanhee.

“Ini pertama kalinya bagimu”

Nanhee pun tertunduk malu. Mukanya memanas mendengar pertanyaan Yoochun. Dengan sedikit tergagap ia menjawab pertanyaan oppanya itu.

“Te..ten..tentu saja. A..Aku belum pernah pacaran sebelumnya. Jadi mana mungkin aku pernah melakukannya dengan namja lain.”

“Jadi, aku yang pertama ya.. Hmmm… Menarik”

“Oppa pernah melakukannya dengan yeoja lain??”

“Ne. Aku bahkan pernah melakukan lebih dari ini dengan yeojachinguku”

“Mwoooo??”

Nanhee sangat terkejut dengan perkataan Yoochun. Namun bila dipikir-pikir, itu memang wajar saja untuk seorang Park Yoochun yang terkenal playboy. Ia bahkan tak puas hanya memiliki satu yeojachingu. Tak mungkin ia hanya sekedar kissing dengan yeoja-yeojanya itu. Entah kenapa Nanhee merasa marah bila membayangkan apa yang Yoochun lakukan dengan yeoja-yeojanya selama ini. Nanhee pun memalingkan wajahnya. Yoochun sedikit heran dengan perubahan yang nampak jelas di wajah Nanhee. Yoochun melihat ekspresi marah. Marah akan apa? Yoochun hanya mengatakan bahwa ia telah melakukan hal yang lebih daripada yang ia lakukan terhadap Nanhee tadi. Apa ia marah karena itu? Yoochun lalu tersenyum menyadari bahwa yeoja di depannya tengah cemburu padanya.

Yoochun menekan nipple Nanhee yang membuat Nanhee kembali terkejut. Nanhee memalingkan kembali wajahnya untuk menatap Yoochun. Yoochun menyeringai pada Nanhee lalu memutar jarinya yang melekat pada nipple Nanhee yang menyebabkan nipple Nanhee juga ikut berputar searah putaran jari Yoochun.

“Ahh..O..op..pa.. Ahh…”

Desahan Nanhee membuat tangan Yoochun semakin bergerak nakal. Kini Yoochun menarik nipple Nanhee lalu melepaskannya kembali. Itu dilakukan Yoochun berulang-ulang sehingga Nanhee semakin mendesah tak karuan. Nanhee menggigit bibirnya saat Yoochun mencubit nipplenya.

Yoochun mendekatkan wajahnya pada Nanhee dan berbisik di telinganya sementara tangannya menangkup dada Nanhee.

“Walaupun aku pernah melakukan lebih dari yang aku lakukan padamu, tapi aku tak pernah mengijinkan mereka untuk menyentuk adik kecilku. Aku hanya ingin kau yang melakukannya dan… aku ingin menyerahkan keperjakaanku padamu. Hanya untukmu, Lee Nanhee”

Setelah berbisik, Yoochun langsung menggigit telinga Nanhee dan meremas dadanya.

“Ahhh… Yoochun oppa..”

Tangan kanan Yoochun asik meremas-remas dada Nanhee. Remasannya lama-kelamaan semakin kuat. Yoochun lalu menghisap telinga Nanhee.

“Chunieee… Ahhhh….”

Yoochun tersenyum mendengar desahan Nanhee. Perlakuan Yoochun itu membuat Nanhee menjadi lemas seketika. Ia ingin berontak, tapi badannya telah kehabisan tenaga. Kini ia hanya pasrah denga apa yang akan dilakukan Yoochun padanya.

CKLEK

Terdengar suara pintu dibuka dan sebuah teriakan.

“Kami pulanggg….”

Yoochun yang terkejut segera menghentikan kegiatannya. Nanhee menyadari kalau itu adalah suara ummanya.

“Nanheee… Chunieee.,”

Nanhee memanfaatkan Yoochun yang tengah lengah untuk membebaskan diri. Ia segera memunguti pakaiannya yang tergeletak di lantai dan berjalan menuju kamarnya. Nanhee mendengar kalau Yoochun berdecak kesal.

“Ck.. Kenapa mereka cepat sekali pulang?”

Nanhee hanya tersenyum menanggapi perkataan Yoochun. Namun langkahnya terhenti saat merasakan ada yang menahannya. Ia berbalik dan melihat Yoochun memegang lengannya.

“Kita akan lanjutkan lain waktu. Saat itu terjadi, aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi Lee Nanhee”

Glekk.
Nanhee menelan ludahnya dengan susah payah akibat mendengar ucapan Yoochun tersebut. Ia takut membayangkan apa yang akan dilakukan Yoochun terhadapnya. Yoochun hanya menyeringai, lalu dengan cueknya meninggalkan Nanhee yang masih mematung di depan pintu kamarnya.

^ FIN ^

46 thoughts on “First Time

  1. Ommo……kei……..sumpah deg2an bgt, unn ampe khabisan napas bacanya. dr awal ampe akhir, unn senyum2 sndiri bayangin chun.

    Unn suka….suka…suka…suka…
    Tp unn msh mo nangih nc nya, takut kduluan ma yeoja laen *secara chun kan playboy bgt*

    kei…..kmu hebat, dah buat aku selingkuh dr c yeobo kyu *4jembol buat kei* pdhl selama ni unn adalah istri yg setia hohoho…..

    Yeobo……mianhae *peluk kyu*

    kei……gomawo *teriak2 d telinga kei*

  2. Jjessie72 berkata:

    Hhuaahh.. Deg2n baca.a..
    Kei unn Bqin ff smpe bqin qta2 spot jantung..
    Hhmphh akhr.a nyawa nanhee trselamatkn oleh umma.a

    truz knp uchun kya gtu ma saeng.a??
    Ckckck
    prcintaan s’darah..
    Moga2 mrka bkn sodara kandung..

  3. evilkei berkata:

    @vha unn:
    huwaa.. unn jangan m*ti dulu.. *lempar chun buat ngasi nafas buatan tuk unnie*

    kalo NC,, kei usahain setelah semua ff NC yg lg kei buat selesei ya unn.. tapi,, kei jg gak janji..

    haha.. gomawo unn.. kalo unn selingkuh ma chun, kei bersedia kok nemenin kyu..

    @me luv dbsk:
    hehe.. emang sengaja d buat tanggung gitu.. alna kei lagi males nulis NC..

    @dwi unn:
    gomawo unn..
    kei juga gak tau chun tuw oppa beneran nanhee ato enggak.. masih belum kepikiran tentang itu unn.. hehe..

    @jjessie72:
    unn aja ngetiknya dg susah payah.. melting duluan ngebayanginnya.. hehe..

    @gal:
    lagi males buat yg hot gal.. jadinya setengah hot deh.. hehe..

  4. vikoss berkata:

    omo omo omo!!!! sport jantung!!!!
    tyt blm saatnya, hahahahaha
    kburu ada yg dtg…
    ya!!!! aku tidak bs mmbygkn chun yadong bgtu….

  5. Tanjunxiu berkata:

    Dimana-mana peran chunnie pasti jadi playboy, sabar ya chun, kuatkan hatimu ¤ hug yuchun mesra ¤ nanggung banget thor? napa g’ di lanjutin ajah tuh? Biar lebih hotz! He..he.. ^^

  6. hansangin berkata:

    annyong…. ak reader bru nih….
    mw tx ff yg d protec itu pw.a apa????
    Gmn cra dptin.a????
    mohon kasih tau yah…..

  7. evilkei berkata:

    @hansangin:
    annyeong~
    salam kenal y ^^

    untuk permintaan pw, bisa langsung minta sama admin ato authornya, chingu..
    untuk lebih jelasnya,, silahkan baca postingan READ THIS

  8. nakashimakumiko berkata:

    annyeong chingu…aq reader baru nih sama kayak hansangin..
    aq blh dpt pwx ga??aq tadi udah buka postingan.a cmn aq bingung sama nama admin/authornya d facebook.
    nama fb saia:eilinda sang evilmagnaegaemkyu#mian kalau banyak bacotnya…

  9. ellYChun9 berkata:

    Hahaha. . .hohoho. . .
    UMMA sang penyelamaaaat. . .hohoho*pluk2 umma*
    gak bsa bygin apa yg trjd klo umma gak segera datang,,,,,bang uchunKu drebut vha unn.Hweee T.T

    siipp kei unn,,,gak usah dlanjutin NC-an nya*disate vha unn*
    Bwt umma gagalkan terus ‘misi’ mreka. Hwaiting!#setress

  10. kei evilkei berkata:

    @nakashimakumiko:
    kei udah kasih tau via fb.. ^^

    @dbsk5forever:
    haha..
    emang sengaja dibuat tanggung..
    kei lagi gak da ide buat NC nya..
    gpp kok.. silahkan baca juga ff yg lain.. ^^

    @ellychun:
    mian saeng,, tapi ntar unn bakal buat NC untuk sekuel ff ini..

    • kei evilkei berkata:

      hehe..
      emang ngarah k nc..
      tapi kan belum nc.. ^^

      ok..
      rencananya emang bakal dilanjut..
      tapi karna bakal nc, kemungkinan bakal lama publishnya..

  11. kei evilkei berkata:

    si chunie grepe2 vha unn..
    haha..

    wokeh..
    tapi berhubung untuk sekuelnya vha unn minta nc,, bakalan lama keluarnya saeng..
    mungkin bersamaan dg chap nc ff romeo vs juliet..

  12. annyeong, aku readers baru disini, aku juga udah pernah baca ff ini di wp lain tpi lupa dimana ya, hehe

    oh iya aku udah add semua fb author yg tertera di READ THIS tpi cuma author kei doang yg blm soalnya susah dicarinya, hehe

    aku mau minta pw nya soalnya, oia nama fb aku Lusiani Haheho

    • kei berkata:

      kei juga masih bingung…
      wkwkwk

      idenya muncul tiba2 n langsung kei ketik..
      jadi gak sempat mikirin mereka sodara atau tinggal serumah atau tetangga..

      rencana bakal ada sequel + adegan nc nya..
      jadi tunggu aja ya..
      lebih jelasnya bakal kei buat di sequelnya..

  13. elluphyuk berkata:

    whoaaaaa~~~~

    ga asyik ini….
    kenapa harus dtg disaat yg ga tepat??
    kalo egk, pastiseru tuh lanjutannya…heee

  14. -deewookyu- berkata:

    Chingu, sesuatu yang namggung itupasti gak enaaakkk !!!

    aissshhkk…… kasihan banget Chuunnie, pasti lagi ON… hikhihkihk…. tawa tawa ndiri…. abiiiizzzz lagi tegang tegang nya…. eh malah … ada yang dateng …. UUppsshhh

    • kei berkata:

      ini emang sengaja dibuat tanggung…
      abis,, dapet idenya cuma ampe situ aja.. hehe

      gak tau mereka sodaraan ato enggak..
      belum dapet ide buat lanjutannya…

  15. krn ni nc setengah2 jd nyesek baca y, orang udah susah2 buat nafas teratur sambil baca eh malah ada peganggu. . .
    Abis baca ni aku guling2 an nih krn ngak full, YOOcHuN buat aku gila d sini untung bkn jj oppa cast y bisa2 langsung keabisan udara aku

  16. linasuhadi berkata:

    Omo..yoochun..bikin ak ga bs napas..hehehehe..nanggung bgt author..buat sequelnya ya..NC21…heheeh..d tggu kelanjutannya..hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s